Sekelompok Ilmuwan Berhasil Menemukan Letak Terompet Malaikat Isrofil

Sekelompok Ilmuwan Berhasil Menemukan Letak Terompet Malaikat Isrofil

Sekitar tahun 2005 silam sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Prof. Frank Steiner dari Universitas Ulm, Jerman melakukan observasi terhadap alam semesta untuk menemukan bentuk sebenarnya dari alam semesta raya ini sebab prediksi yang umum selama ini mengatakan bahwa alam semesta berbentuk bulat bundar atau prediksi lain menyebutkan bentuknya datar saja.

Dengan menggunakan sebuah peralatan canggih milik NASA yang bernama “Wilkinson Microwave Anisotropy Prob” (WMAP), mereka mendapatkan sebuah kesimpulan yang sangat mencengangkan karena menurut hasil penelitian tersebut alam semesta ini ternyata berbentuk seperti terompet..!!

Di mana pada bagian ujung belakang wilayah “terompet” alam semesta itu merupakan alam semesta yang tidak bisa diamati (unobservable), sedang bagian depan, di mana bumi dan seluruh sistem tata surya berada merupakan alam semesta yang masih mungkin untuk diamati (observable)

Beginilah bentuk cosmos jagat raya yang ditemukan oleh saintis, berbentuk terompet. Semakin kearah ujung "terompet" (sebelah kanan) maka semakin banyak galaksi dan bisa diamati.

Bentuk Alam Semesta
Di dalam kitab Tanbihul Ghofilin Jilid 1 hal. 60 ada sebuah hadits panjang yang menceritakan tentang kejadian kiamat yang pada bagian awalnya sangat menarik untuk dicermati.

Abu Hurairah ra berkata :

Rasulullah saw bersabda :“Ketika Allah telah selesai menjadikan langit dan bumi, Allah menjadikan sangkakala (terompet) dan diserahkan kepada malaikat Isrofil, kemudian ia letakkan dimulutnya sambil melihat ke Arsy (Singgasana kekuasaan) menantikan bilakah ia diperintah”.

Saya bertanya : “Ya Rasulullah apakah sangkakala itu?”

Jawab Rasulullah : “Bagaikan tanduk dari cahaya.”

Saya tanya : “Bagaimana besarnya?”

Jawab Rasulullah : “Sangat besar bulatannya, demi Allah yang mengutusku sebagai Nabi, besar bulatannya itu seluas langit dan bumi, dan akan ditiup hingga tiga kali.

Tiupan pertama : Nafkhatul faza’ (untuk menakutkan).

Tiupan kedua : Nafkhatus sa’aq (untuk mematikan).

Tiupan ketiga: Nafkhatul ba’ats (untuk menghidupkan kembali atau membangkitkan).”

Dalam hadits di atas disebutkan bahwa sangkakala atau terompet malaikat Isrofil itu bentuknya seperti tanduk dan terbuat dari cahaya.

Ukuran bulatannya seluas langit dan bumi. Bentuknya laksana tanduk mengingatkan kita pada terompet orang–orang jaman dahulu yang terbuat dari tanduk.

Akhir dari pangkal "terompet" (sebelah kiri) di alam semesta ini tidak terbatas panjangnya dan sangat sempit. Hal ini membuat para saintis semakin tidak bisa mengamati dan menyelidikinya.

Kalimat seluas langit dan bumi dapat dipahami sebagai ukuran yang meliputi/mencakup seluruh wilayah langit (sebagai lambang alam tak nyata/ghoib) dan bumi (sebagai lambang alam nyata/syahadah).

Atau dengan kata lain, bulatan terompet malaikat Isrofil itu melingkar membentang dari alam nyata hingga alam ghoib.

Jika keshohihan hadits di atas bisa dibuktikan dan data yang diperoleh lewat WMAP akurat dan bisa dipertanggungjawabkan maka bisa dipastikan bahwa kita ini bagaikan rama-rama (kupu-kupu) yang hidup di tengah-tengah kaldera gunung berapi paling aktif yang siap meletus kapan saja.

Satu lagi contoh dari banyaknya bukti tentang kebenaran Kitab Suci akhirnya terkuak. Contohnya seperti dalam Al-Qur’an yang menyebutkan bahwa janin berkembang dengan tiga fase, yang akhirnya menjadi patokan bidang kedokteran di seluruh dunia.

Juga, bahwa matahari dan semua benda langit bergerak tanpa kecuali yang pada masa dahulu disangkal oleh para ilmuwan ternyata juga ada di dalam Al-Qur’an dan masih banyak kebenaran lainnya yang manusia belum dapat menguaknya.

Perlu diketahui pula bahwa Nabi Muhammad bukanlah seorang saintis apalagi seorang astronomis, namun itu semua sudah ada di kitab yang berusia lebih dari 1.400 tahun yang lalu.

Bukti yang tadinya untuk akal manusia saja masih merupakan misteri. Kenapa dan apa yang dimaksud dengan terompet (sangkakala) malaikat Isrofil itu?

Dan Allah telah mengabarkan kedahsyatan terompet malaikat Isrofil itu dalam surah An Naml ayat 87 :

“Dan pada hari ketika terompet di tiup, maka terkejutlah semua yang di langit dan semua yang di bumi kecuali mereka yang di kehendaki Allah. Dan mereka semua datang menghadapNya dengan merendahkan diri.” (An Naml 87)

Makhluk langit saja bisa terkejut apalagi makhluk bumi yang notabene jauh lebih lemah dan lebih kecil. Pada sambungan hadits di atas ada sedikit preview tentang seperti apa keterkejutan dan ketakutan makhluk bumi kelak.

Pada saat tergoncangnya bumi, manusia bagaikan orang mabuk sehingga ibu yang mengandung gugur kandungannya, yang menyusui lupa pada bayinya, anak-anak jadi beruban dan setan-setan berlarian.

Ada sebuah pertanyaan yang menggelitik, jika terompetnya saja sebesar itu, bagaimana dengan peniupnya dan bagaimana pula Sang Pencipta keduanya?

Maha Besar dan Maha Benar Allah SWT dengan segala firmanNya.

*

Artikel Terkait:

Terompet Isrofil Mulai Ditiup? Misteri Suara Aneh Terdengar di Banyak Negara

*****

((( IndoCropCircles.wordpress.com )))

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Ilmu & Teknologi, Misteri Jagad Raya, Penemuan-Penemuan Misterius dan tag . Tandai permalink.

43 Balasan ke Sekelompok Ilmuwan Berhasil Menemukan Letak Terompet Malaikat Isrofil

  1. nanangchairudin berkata:

    subhanallah,
    sungguh maha benar Allah dengan segala Firman_nya

  2. yudistira berkata:

    Salut atas artikel2nya yg “sangat mendidik”dan didukung oleh fakta yg bisa diopertanggung jawabkan….Mungkin inilah tuntunan yg diperlukan oleh manusia2 di abad yg modern ini…Subhanallah..maha besar Allah dengan segala firmannya,..Amiin.

  3. asep berkata:

    subhanAllah…

  4. fitria berkata:

    Allahu Akbar, .
    siapa yang Mengetahui, .
    Allahualam, .

  5. Hazdaff berkata:

    subhanallah…

  6. eko berkata:

    Subbahanallah, Maha besar Allah Atas segala Kekuasaannya.

  7. Rini Istiasih berkata:

    Allahu Akbar….bibirku hya mampu myebut asmaMU ya Alloh..

  8. Zakii berkata:

    Sujud syukur pada gusti Allah…

  9. andien berkata:

    Subhanallah …
    Sungguh melumpuhkan logika manusia ..

    God Al-Mighty

  10. ivan s wongso berkata:

    Bahan renungan bagi orang2 yg berpikir..

  11. arin berkata:

    Subhanallah

  12. Neo Latep berkata:

    subhanallah smoga mjd bahan renungan

  13. inna berkata:

    Subhanallah…Maha Besar Allah dengan segala ciptaannya….
    Maha besar اَللّهُ dgn sgla fimannya allahuakbar

  14. Richa berkata:

    Subhanallah…Maha Besar Allah dengan segala ciptaannya….

  15. dedy berkata:

    meski demikian masih banyak yg berani mendustakan kebenaran..

  16. adityah berkata:

    Laa ilaaha illa anta subhaanaka innii kuntu minadhdhoolimiin.

  17. Mochammad Yufrianto berkata:

    Astaghfirullahaladhim,Allahuakbar,Lailahailallah,Laqaulawalaquatailabilahilaliyiladhim.

  18. alwye berkata:

    subhanallah maha besar allah ,hatiku langsung bergetar mendengarnya………..!!!!!!!!!!!!!!!1

  19. septian berkata:

    allah huakbar

  20. ishakmy berkata:

    allah huakbar

  21. Subhanallah, Ya Allah, Ya Rohman Ya Rohim Ya Hayu Ya Qoyum la illaha ila anta. Alhamdulillah Ya Rob akal semesta yg Engkau ciptakan kemudian engkau berikan kepada manusia begitu berharga sehingga dengan begitu manusia dapat menerima ilmu mu yg sungguh maha luas.

  22. fikri berkata:

    ajiiib….

  23. unknown berkata:

    SUBHANALLAH ,merinding….

  24. Putu karuhun berkata:

    Allahuakbar

  25. Samudera Hati berkata:

    Tiada satu Tehnologi pun yang mampu membuka semua RAHASIA Kebesaran ALLAH SWT, Jangan termanipulasi oleh IBLIS yang sangat mudah masuk dalam celah walau seukuran rambut, RAHASIA ALLAH SWT dapat dirasakan dengan Kedekatan Kepada-Nya. Suatu hari kelak, Bukan Tehnologi yang membuka semua RAHASIA ALLAH SWT tetapi KEDEKATAN Manusia Kepada-Nya lah yang akan membimbing Manusia itu sendiri menuju semua RAHASIA ALLAH SWT. dan tidak semua Manusia akan merasakan itu kecuali Generasi Rasulullah, Bagi kaum Pendusta ALLAH SWT tidak akan merasakan itu, maka mereka tetap berada di dalam KERAGUAN dan KETIDAKBERDAYAAN. Kaum Pendusta atau Kafir bukan saja dari luar ISLAM, Bahkan dari umat ISLAM itu sendiri akibat dari mereka merasa “Terpilih” dan “Dipilih” sehingga banyak yang menjadikan diri mereka sebagai Nabi, Rasul Bahkan sebagai Tuhan. Nauzubillah… Terkutuklah mereka yang MENDUSTAKAN ALLAH SWT.

    Mengenai TEROMPET SANGKAKALA… Walahu’alam, Hanya ALLAH SWT yang mengetaui dengan segala RAHASIA nya. Jangan sampai termanipulasi oleh IBLIS yang selalu berusaha menodai Aqidah Generasi Rasulullah, apalagi sampai membenarkan dengan menyebut Kebesaran ALLAH SWT.. Nauzubillah… Katakan sesuatu itu dengan KEBENARAN dan KEBENARAN itu hanya Milik ALLAH SWT. Kaum Kafir selalu memberikan Simbol yang dianggap Sakral dalam semua RAHASIA ALLAH SWT untuk membelokkan Aqidah Generasi Rasulullah… Tidak ada yang perlu dicari dengan KEBESARAN ALLAH SWT Karena memang Dia Lah Maha Menciptakan apa yang ada di langit dan di bumi, semua yang di ciptakan-Nya hanya untuk Menundukkan Hati manusia agar selalu bersujud dan bersyukur Kepada-Nya. Bukan untuk mencari dan mencari seolah tidak Yakin akan KEBESARANNYA.

    Banyak Artikel Berjudul “ISLAM Terbukti BENAR” itu salah… Tapi “ISLAM ADALAH KEBENARAN YANG SEBENAR-BENARNYA” Jangan TAKUT untuk Mengatakan KEBENARAN…!!! HANYA ISLAM LAH YANG BENAR KARENA ISLAM AGAMA ALLAH DENGAN SEGALA PETUNJUKNYA (AL-QUR’AN). TERKUTUKLAH MEREKA YANG MEMALINGKAN MUKANYA DARI PETUNJUK ALLAH (AL-QUR’AN) dan KECELAKAAN BESARLAH BAGI MEREKA YANG MENDUSTAKAN ALLAH SWT..!!!

    Zaman para Aulia ALLAH sebagai Khalifah Penemu Ilmu Pengetahuan seperti Ibnu Sina, Al Kindi, Al Ghazali, itu semua bukan berdasarkan riset, study banding, dan tehnologi mereka pada masa itu tetapi karena KEDEKATAN Mereka Kepada ALLAH SWT dan Mereka dapat membaca suatu yang Tersirat dan yang tersurat. Maka ALLAH SWT Membimbing Mereka untuk lebih dalam mengarungi Ilmu Pengetahuan itu. Jika Ingin Menguasai Dunia Maka KUASAILAH HATI… Dengan MENGUASAI HATI maka Kita Sudah MENGUASAI ALAM SEMESTA. Karena Hati Lebih Luas dari 7 langit beserta Isinya..!! Wallahu’alam….

    Semoga Semua Manusia di Muka Bumi ini diberikan Rahmat dan Hidayah Oleh ALLAH SWT dan dijauhkan dari Tipu Daya IBLIS yang menyebabkan Kerusakan diatas bumi ini. Maha Suci ALLAH Dengan Segala Firman-Nya.

    • aris berkata:

      ada kala nya nalar menerjemahkan iman dan dikala lain iman mendasari nalar. jangan takut untuk mencari Kebenaran Allah karena tugas kita sebagai Khaliffah fil’ardhi. minimal penulis mendapat manfaat satu pahala niat walau mungkin “menyimpang” dan dua pahala jika benar….Katakan lah Walau Hanya Satu Ayat

    • Vinz berkata:

      Dengan kefanatikan mu ini lah kau menganggap DIRIMU PALING BENAR..

  26. Dhea friDaae berkata:

    Aq mrinding liat kaaya ginian…

  27. yendi setiawan berkata:

    apakah malaikat itu seperti cahaya seperti cahaya bulan

  28. aldin al fitroh berkata:

    gw sangat stuju dgn komentar samudra hati.hai kalian manusia,nikmat tuhan yg mana lg yg masih kau ragukan.jgn kalian mencari_cari rahasia allah,sudah jelas_jelas dgn kalian hidup,berarti allah itu ada.jgn prcaya dgn sbuah foto,krn foto bnyk tipuanya.percaya lah hanya dgn gusti allah.paham kalian.

  29. Adnur Adi Ansyah berkata:

    Maha Benar Allah SWT dengan segala firman-Nya. Manusia Tak mungkin mampu untuk mengatasi Kekuasaan Allah SWT di Terompet (Alam) Semesta Sangkakala ini.

  30. mustofa berkata:

    subhanalloh.maha suci ALLOH dg segala firmannya.smoga kita dijadikan hamba yg lbh tawaduk dan senantiasa diteguhkan dlm iman dan bimbinganNYA.amin

  31. Arianto Yusuf berkata:

    Maha benar Allah dengan segala firman-Nya

  32. ARI SOLIKHAH berkata:

    Subhanallah… ighfir dzunubi

  33. fadly berkata:

    i believe allah s.w.t….allahuakbar

  34. aris berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Salut kepada penulis dan blog ini. kita butuh tulisan seperti ini. Yang bisa menjabarkan sebuah persoalan keumatan. Sehingga anggapan seakan-akan ada missing link antara fakta dan dogma yang memburamkan pandangan umat Islam dapat terhapus.
    Penghargaan yang sebesar-besarnya terhadap ikhtiar anda dan saya selalu berdoa agar terus diluruskan niatnya dan tetap berkarya. saya bangga terhadap usaha anda dan bersyukur bisa menemukan blog ini
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  35. mudjiono supangat berkata:

    Assalamu’alaikum wbkt
    Kalau dipikir secara mendalam, dan mengacu pada Al Qur’an, Hadits dan bahkan berbagai riwayat, malaikat Israfil itu senyatanya memegang peran paling penting dalam penciptaan dan pengakhiran (kiamat) alam semesta ini. Perkara tiup meniup bukan hanya terjadi pada hari kiamat, tetapi sejak penciptaan alam semesta. Alam semesta itu terdiri dari dua tingkatan, alam atas dan alam bawah dalam artian nyata dan benar-benar berwujud fisik. Alam atas itu berada dalam kungkungan kubah Arasy dan dalam naungan langsung Dzat Allah Swt yang tiada terbatas dan tiada terhingga. Alam atas ini berupa alam semesta simetris, berupa cekungan dengan lengkung negatif. Katakan saja belahan kanan hamparan taman surga sebelah kiri hamparan neraka (ini bukan surga dan neraka alam akhirat), dan di bagian tengah itulah terdapat lubang menganga yang mungkin disebut Baitul Ma’mur. Baitul Ma’mur ini sebagai penghubung alam atas dan alam bawah dan dari situlah malaikat Israfil atas perintah Allah memulai penciptaan, memanajemeni pemeliharaan, hingga mengakhiri alam semesta. Alam semesta bawah ini berada dalam rongga yang maha luas, sehingga seolah-olah tidak ada batasnya, sehingga banyak umat manusia tertipu, hingga menjadi ateis. Rangkaian galaksi yang didesain berupa spiral seperti terompet, secara keseluruhan berada dalam sebuah bidang datar, sehingga di hari kiamat nanti alam semesta digulung bukan diremes. Seluruh material bintang, planet, nebula dan seluruh benda-benda yang dapat diobservasi manusia pada awalnya disemburkan oleh malaikat Israil, yang ditangkap oleh gugus dark matter yang sulit di obserbasi dan masih bersifat ghaib. Dengan demikian teori Bigbang tidak seluruhnya benar, perlu disempurnakan, sehingga didapat kesimpulan bahwa Alam semesta ini diciptakan oleh Allah yang Maha Pencipta, bukan swa mandiri seperti yang diutarakan oleh Stephen Hawking dalam bukunya The Grand Design. Inilah sekelumit pendapat yang secara keseluruhan telah penulis susun dalam sebuah buku, tapi sampai saat ini dikirim ke beberapa penerbit belum ada yang berkenan menerbitkan.
    Mudah-mudahan ilmuwan Indonesia berkenan mendukung hipotesa yang mbah susun ini.
    Wassalam,
    Embah Mudji

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s