Seorang Anak Mengaku Dari Mars, Melihat 2012 Lalu Memang Tak Akan Kiamat

Seorang Anak Mengaku Dari Planet Mars, Melihat Tahun 2012 Tidak Akan Terjadi Kiamat

anak Indigo child

Media Inggris pernah melaporkan, meskipun NASA telah membantah keberadaan alien atau UFO, tetapi  Dr. Edgar Mitchell mengatakan, alien bukan saja ada, namun jumlahnya sangat banyak!

Astronot Apollo 14 Amerika, adalah ‘orang ke-6 yang mendarat di bulan‘, kini telah berusia 77 tahun ketika diwawancara oleh radio AS mengatakan, UFO telah mengunjungi Bumi, dan telah berhubungan dengan sejumlah pejabat NASA.

Mitchell mengungkapkan,  pejabat NASA  yang telah berhubungan dengan alien mengatakan realitas yang sesungguhnya terlihat dari alien telah digambarkan seperti yang mereka perkirakan selama ini: dengan fisik kecil, mata besar dan kepala besar.

Boriska Kipriyanovich

Selain itu, teknologi alien sangat maju, iptek manusia tidak dapat dibandingkan dengan mereka, namun ternyata alien tidak memusuhi manusia.

Sementara itu, sebelum media Inggris menyingkap berita tentang ‘Orang Asing yang Berkunjung ke Bumi’ , surat kabar Rusia Pravda , melaporkan tentang ramalan anak dari planet Mars terhadap bumi.

Anak yang dipanggil  Boriska, atau bernama lengkap Boriska Kipriyanovich ini berusia 11 tahun. Pada  4 tahun yang lalu untuk pertama kalinya dia mengungkapkan asal usulnya, bahwa dia berasal dari Mars!

Dia juga memberitahukan kepada orang-orang tentang kehidupan di Mars, penduduk dan legenda terbang mereka ke planet Bumi. Welcome aboard to the Earth, indigo from planet Mars!

Beberapa pidatonya tidak hanya menggemparkan orang banyak, namun juga mendapat perhatian besar dari  media, pakar ilmuwan dunia dan teolog.

Bahkan ada seorang ahli perbintangan zodiak berdasarkan perhitungan letak astronomis, yang ‘rajin’ hingga menghitung tata letak dan posisi semua rasi serta planet pada saat Boriska lahir untuk memperhitungkan personaliti, sifat dan kemampuannya. Lalu dibuatlah sebuah “chart” untuk Boriska, wow! Lalu dia membuat sebuah laporan mengenai anak ini (baca)

Boriska astro table chart birth

Boriska Boy (Mars) born January 11 1996

Local time 8:30 am in Volzhskiy, RU
44e46, 48n47

Sun Capricorn 20 15′
Moon Virgo 19 23′
Mercury Aquarius 05 00′
Venus Aquarius 25 10′
Mars Aquarius 02 10′
Jupiter Capricorn 01 46′
Saturn Pisces 20 09′
Uranus Capricorn 29 56′
Neptune Capricorn 25 03′
Pluto Sagittarius 02 16′

True Node Libra 21 38′

Ascendant Aquarius 00 36′
Mid Heaven Scorpio 29 58′

Stephen Hawking, astronom dan fisikawan terkenal ketika diwawancarai oleh  media resmi Inggris, mengatakan, “Tidak peduli apakah dia dari Mars, tapi pemahaman ‘anak Mars’ ini terhadap alam semesta dan astronomi di luar imajinasi saya, dan saya pikir para ilmuwan dunia juga memiliki pemahaman seperti ini, kita tidak bisa mengabaikan ungkapannya tentang alam semesta serta ramalannya terhadap masa depan dunia.”

Menurut laporan, Boriska yang misterius, lahir di sebuah rumah sakit pedesaan Volgograd Zhirnovsk, kota terpencil Rusia. Orang tua Boriska terlihat polos, orang baik-hati. Ibunya Nadezhda adalah dokter kulit rumah sakit umum, ayahnya adalah seorang perwira Angkatan Darat.

Nadezhda mengenang  kembali dan mengatakan setelah 15  hari kelahirannya, Boriska sudah dapat mengangkat kepala dan ketika berumur enam bulan dia telah mampu membaca headline koran, dan dapat menulis karakter Mandarin, walaupun tidak ada yang mengajarinya.

Menginjak usia 2 tahun, Boriska memiliki memori yang luar biasa, dan kemampuan luar biasa untuk memahami pengetahuan baru, juga dapat memperoleh informasi dari tempat misterius.

Lalu saat membaca, dia dengan mudah belajar huruf-huruf romawi dan latin dan daopat membaca dengan mudah dengan kalimat latin tersebut.

Boriska Kipriyanovich, seorang anak yang mengaku berasal dari planet Mars

“Dia kadang duduk bersila, berbicara tentang hal-hal yang tidak masuk akal.”

“Dia suka bicara tentang Mars, sistem planet, peradaban jauh.”

“Kami bahkan tidak berani percaya pada pendengaran kami.”

“Sejak 2 tahun, ibarat membaca kitab suci dia mulai berbicara tentang alam semesta, kisah tanpa akhir dari dunia lain dan langit tak berujung lainnya,” kata Nadezhda.

Sejak saat itu, Boriska terus menerus  mengatakan kepada  orang tuanya  bahwa dia berasal dari Mars. Pada waktu itu, Mars dihuni makhluk hidup. Namun, akibat sebuah bencana dahsyat dan peperangan, atmosfer di Mars menghilang, sehingga penduduk Mars kini terpaksa hidup di kota bawah tanah.

Seperti sebuah reinkarnasi, roh dan jiwa para penduduk Mars dapat mendiami benda termasuk batu-batuan, lalu mereka dapat terbang atau meluncur menuju planet lainnya berupa UFO dan meteorit atau lainnya. Dengan media tersebut, mereka mencari fisik biologis makhluk berintelegensi tinggi dengan mendiaminya pada saat dalam kandungan, termasuk manusia Bumi. Waduh… mirip cerita fiksi, namun itulah yang dikatakan Boriska.

Sejak itu, dia sering dengan alasan  perdagangan dan tujuan penelitian lain mengunjungi Bumi, dan dia sendirian mengemudi pesawat ruang angkasa, tujuannya diperintahkan untuk mencari seseorang yang lahir di Tiongkok, namun secara realitas apa misinya, dia mengatakan sudah tidak ingat jelas.

Sebelum tahun 2008 saat ia masih kecil, Boriska telah meramalkan pada tahun 2008 nanti akan lebih banyak lagi ‘manusia Mars’ akan lahir di bumi, karena akan terjadi peristiwa besar di Bumi. Selain itu, pada tahun 2008 akan terjadi bencana besar pada sebuah benua di planet Bumi ini, bencana itu ditujukan terhadap sebuah Negara yang  tidak berkepercayaan.

Bencana kedua yang  lebih menghancurkan terjadi pada tahun 2013, karena Kerajaan Tuhan dan para Dewa akan campur tangan, memperbaharui semua yang kotor dari Bumi, demi  ‘panduan jiwa’ dari  ‘Kerajaan Allah’. Yang Mulia akan menghapus semua hambatan, sehingga manusia di kerajaan tanpa iman dapat memperoleh ‘panduan jiwa’ Yang Mulia.

Tsunami Japan 2011

Beberapa orang berpendapat, pada tahun 2008 di wilayah Wenchuan Tiongkok terjadi gempa 8 skala Richter, ini cocok dengan ramalan Boriska.

Tiongkok sebagai negara dunia yang paling padat penduduknya, justru memiliki tingkat kepercayaan terhadap tuhan yang hanya 1% saja dari seluruh total populasinya. Tak ada negara yang tak beriman seperti ini. Bahkan Boriska juga membantah yang dimaksud ‘pembimbing jiwa‘ adalah Yesus Kristus.

Pada tahun 2010, terhadap ramalan yang terkenal ‘Hari Kiamat 2012,’ Boriska dengan serius menceritakan kepada dunia luar bahwa pada tahun 2011 untuk ketiga kalinya akan terjadi bencana besar pada Bumi. Terjadi hanya pada sebuah benua besar di bumi ini, selain berhubungan dengan bencana air, wabah akan mengamuk lagi, hampir satu juta warga Tiongkok akan tewas.

“Ini adalah  pemurnian kerajaan Allah terhadap Bumi yang dihuni manusia, karena jika tidak sampai saat genting, kalian manusia tidak akan sadar, kekerasan dan perang selalu akan ada di bumi ini. Hanya bila kalian telah memahami kehidupan atau pentingannya kekuatan cinta kasih, kalian baru dapat mengalami segala sesuatu yang kita miliki adalah sangat bermakna.”

Ia juga memperingatkan kepada orang banyak: “Kiamat tidak bisa dihindari, tapi tidak pada tahun 2012, ini akan terjadi pada suatu hari ketika ‘pembimbing jiwa’ Yang Mulia yang telah lahir di Tiongkok kembali ke kerajaan surga,… … Bila tidak sampai bencana terakhir, tidak sampai hari terakhir kiamat, beberapa dari kalian mungkin tidak pernah memahami betapa pentingnya perdamaian dan cinta kasih serta misi diri kita telah tinggal di planet ini.

Tetapi kebijakan, kebaikan dan orang yang mengeksplorasi pengetahuan akan mendapat jawabannya. Ingat, dari lubuk hati kitalah untuk mencari jawabannya. Namun sebaliknya, mereka justru akan kecewa.”

Boriska Kipriyanovich, anak indigo dari Mars?

Terhadap pertanyaan ‘siapa Jiwa Mulia yang  lahir di Tiongkok‘, Boriska tidak secara jelas menyebut namanya, hanya mengatakan Beliau sedang melakukan beberapa hal yang sangat bermakna, dan bahkan banyak Dewa mengikutinya reinkarnasi.

Alien yang telah mengunjungi Bumi dan luasnya pengetahuan alam semesta oleh Boriska dari Mars dan ramalannya yang menakjubkan serta banyak ramalan yang ditinggalkan sejarah pada masa lalu tampaknya saling berpaduan dan menjadi kenyataan.

Namun jika dilihat dari video dibawah saat para krew dari Amerika, Project Camelot mewawancarai Boriska, terlihat dia tak terlalu menanggapi semua pertanyaan secara detail. Ini mungkin karena Boriska tahu bahwa dibalik wawancaranya, ada kepentingan khusus di dalamnya.

Seperti kita ketahui, hampir sebagian anak indigo bisa membaca maksud kita, tujuan, otak, bahkan hati kita ke depannya. Apalagi Boriska tahu krew tersebut dari Amerika, negara yang selama ini justru selalu membuat peperangan di Bumi. Maka Boriska seakan “tidak terbuka” dalam menanggapi semua pertanyaan. Boriska hanya terbuka kepada orang-orang terdekatnya saja.

Kembali kepada ramalan Maya yang terkenal pernah berkata: Saat ini tata surya dalam Bima Sakti sedang melewati siklus besar  lima ribu tahun.

Setelah siklus besar akan terjadi perubahan mendasar dalam alam semesta, ramalan Maya dikenal sebagai ‘asimilasi dari Bima Sakti’. Dari 1992 – 2012, jangka waktu 20 tahun ini Bumi masuk dalam tahap akhir siklus besar, yaitu ‘periode regenerasi Bumi.’

Selama periode ini secara total Bumi benar-benar harus ‘dimurnikan‘ dan setelah masa diperbarui, Bumi akan keluar dari sinar lingkup Bima Sakti masuk ke dalam tahap baru asimilasi.

Bagaimana sebenarnya masa depan bumi? Tuhan dengan segala cara selalu memberi isyarat kepada mereka yang tersesat. Apakah ini semua masih tidak cukup untuk menyadarkan kita? (minghui.net/lim/icc.wp.com)

Project Camelot – Interviews Boriska

“The Woman On Mars” 

astro Boriska Kipriyanovich

Artikel Terkait:

Nenek Moyang Manusia Dari Mars, Dan Kapitalisme Memusnahkan Mereka?

Indigo vs Reptilian dan Project Camelot

Venusian, Alien Planet Venus Pernah Hadiri Beberapa Konferensi

Pesan Untuk Para Penghuni Bumi dari Alien dan Extra Terrestrial (ET)

Alien Pernah Mampir di Crop Circle Inggris

Selama ini Para Ilmuwan telah Berkomunikasi dengan Alien

Artikel Lainnya:

10 Anak Luar Biasa Unik Dalam Sejarah

Balita Genius Ini Punya IQ Hampir Menyamai Albert Einstein!

Seorang Anak Mengaku Dari Mars, Melihat 2012 Lalu Memang Tak Akan Kiamat

Pemimpin Dunia Adalah Reptilian, Disusupi Alien atau Iblis?

Gila! Penyembah Setan Mulai Distribusikan Ajaran Satanic Ke Sekolah di Florida

[VIDEO] Natasha Demkina si “Gadis X-Ray”: Bisa Lihat Tembus Tubuh Manusia

[VIDEO] Wow!! Pria Indonesia Ini Tubuhnya Mampu Hasilkan Listrik dan Membuat Api

Apih dari Cilebut, Orang Sakti?

[Video Nyata] Wow! Kepala Pria Ini Bisa Diputar Terbalik 180 Derajat

Perbedaan Yang Aneh, Ketika si Kembar yang Tidak Kembar

10 Fobia Teraneh di Dunia

Manusia Dengan Kebiasaan Aneh, Lain Daripada Yang Lain

Unik, Manusia Pemilik 24 Jari

Ditemukan “Piramida” di Mars! Unsur Batunya Mirip di Bumi

Misteri Gen Unik Keluarga Yang Berjalan Nungging Dan Merangkak

*****

http://wp.me/p1jIGd-16U

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Keanehan Manusia, Konspirasi Akhir Zaman, Misteri Alien & E.T.. Tandai permalink.

51 Balasan ke Seorang Anak Mengaku Dari Mars, Melihat 2012 Lalu Memang Tak Akan Kiamat

  1. ss berkata:

    Kerasukan jin.

  2. programa tujuh berkata:

    bener juga nih, anak indigo bisa mengetahui diluar batas manusia normal.

    Salam kenal,
    programatujuh.wordpress.com

  3. azizah berkata:

    iya juga ea nih ank biza mngetahui
    sesuatu imajinasi yg luar biasa yg tidak di ketahui oleh pakar ilmuwan di dunia
    mungkin aja nih ank bner2 indigo yg hebat
    salam knal aja ea boriska

  4. qiana berkata:

    ajib,,,, ALLAHU AKBAR,,,,,,
    SUBHANALLAH…

  5. Bonar berkata:

    Itu sih mirip gue..cuma gue susah menyampaikan perasaan gue ke orang tentang hal yang akan terjadi..seperti ga masuk akal..lagi pula gue ga mau nyakitin hati dan perasaan orang..semua itu muncul begitu aja di otak gue suka bikin pusing antara menyampaikan atau tidak karena gue ga mau merusak suasana hati orang..ah repooot..tapi ya begitu kalo mau nyampein harus puter otak agar masuk akal ke otak orang yang mau gue omongin..eh kalo ga disampein malah kejadian..repoooooooot pusiiiiiiiing……..

  6. Bonar berkata:

    Gue malah pernah di marahin sama yang gue kasih tau..gara-gara yang gue omongin kejadian..dia malah nyemprot gue katanya kenapa ga maksa ke dia supaya dia ga melakukan tindakan yang akibat nya semua itu terjadi..gue balik marah aja lagi he he he..gue bilang kalo gue udah ngingetin dia masalah mau di ikutin atau kaga itu urusan dia,lagian kalo ga kejadian malah ntar gue dianggap soktahu soktempe lah bla bla bla parahnya ntar malah dianggap tukang bo’ong..nah ribetkan apa yang gue alamin..repot dah..

  7. Anak Inbego berkata:

    Kalo gue kira dipikir dikira-kira istilah anak inbego itu ga ada..dalam istilah Islam anak seperti si boriska itu anak yang kerasukan..bisa jadi kerasukannya sejak dalam kandungan..

    • malaybabi berkata:

      BISA JADI DIA DAPET KAROMAH

    • vox berkata:

      hegh,
      pengetahuan lo dihambat sama pemahaman agama mu itu,
      gila x,
      jelas jelas zaman dulu pada ga ngrti apa yg namanya alien,

      • reoy berkata:

        he ngomong apa kau? buktinya tuh anak tau ad kerajaan Allah yg notabene adalah Tuhan YME, ap jangan2 para dewa-dewi jg ciptaan Tuhan YME

      • Oky Merzinop berkata:

        @vox emang sedalam apa sih pengetahuan agama mu itu…..
        anda menjelaskan klo zaman dulu pada ga ngerti apa yang nmnya alien……
        emang anda tahu bentuk alien itu seperti apa dan emang anda tahu kenapa makhluk asing itu di sebut alien…..
        @reoy setahu saya allah itu mencipkatakn para umatnya dari cahaya (NUR), api dan segumapl darah. selebihnya itu hanya allah yang tahu…..

        maaf jika ada kata-kata yang kurang enak didengar mohon di maafkan

    • bangriz berkata:

      menurutku pengetahuanmu tentang islam itu terlalu dangkal, dalam islam juga tidak ada yang namanya peci, motor, televisi dan lain-lain tapi itu semua ada di dunia..penamaan itu tidak harus sama dengan yg ada di dalam qur’an atau sunnah. karena yang ngasi nama itu kita sendiri kan?yach kan..jadi tolong didalami dulu pengetahuannya…

  8. winda berkata:

    mau apapun yang terjadi dalam dunia ini dan dalam kehidupan ini.. yakin hanya Tuhan yang tau.
    dan yakini ajaaaa.. kita hari ini dan sampai akhir zaman Tuhan slalu beserta kita anak-anak yang dikasihiNya..^^

  9. kanzunQALAM berkata:

    info menarik…

    Kunjungi dan Bergabung, dengan…
    Mencari Penghuni Langit (Grup Facebook)
    facebook.com/groups/343170502375847/

  10. Neo Latep berkata:

    wa hebat benar ya anak ini jd pingin kenalan ni he….he…he…

  11. jasad tanpa roh berkata:

    tanggal 3 maret nanti aja liat ada apa?

  12. Nephillim kembali lagi. Anak ini jelmaan Nephillim baca buku NEPHILLIM AGENDA – Randy Gemain.

  13. nino berkata:

    inikan kerjanya lucifer..agar manusia jatuh dalam perangkap dosa…..dia akan melakukan berbagai cara agar manusia jadi pengikutnnya……

  14. Andigo berkata:

    Rusia !!?’ tiongkok !?
    Mencurigaken Bnyk boriska2 yg lain, kyk ketempelan jin..
    Hahaha
    Atau rekayasa(otak) methode lain..
    Selama mengandung. rumah sakit. Dan dokter2 yg menangani patut di curigai..

  15. izhaa luphhhseunghooo berkata:

    ats smwa hal yg trjadii… kita tdk hruus spatutnya untk prcyaa spenuhnyaa.. tp kta jdikan smwa itu sbagai bahan untk lbih brhati” dan mmperbanyak ibadah kpada tuhan yg maha esa atw tpatnya bahan untk brikhtiar ats apa yg akn trjadi nntinya.. !! karena tdk adh seorangpun yg dpt hidup abadi.. jdi kita hruus prsiapkn diri kita untk sma itu …………….. ?

  16. amw27 berkata:

    saya baca di kompas.com, suku maya gak ngeramalin kalo 2012 bakal kiamat. kalender suku maya masih berjalan sampai lewat tahun 2012.

  17. Atmadeva berkata:

    kehidupan hanya sebuah permainan antara + dan -,

  18. ada yg tau no telp Boriska gk ya…….

  19. sinta ajah berkata:

    kata dia penghuni di mars skrng hidup di bawah tanah dan bisa mendiami batu-batuan, sebangsa Jin kali yah,,,

  20. merinta marvell berkata:

    um,saya rasa anak nya mencurigakan..
    uh..
    tapi mungkin saja benar..

  21. Bobb berkata:

    Mari kita tunggu kebenarannya daripada saling memfonis.

  22. carma berkata:

    Semoga penghuni bumi senantiasa menjaga dan tdak merusaknya. Agar alm jg selalu ramah pada kita yg kian serakah. AMIN.

  23. the indigochild1966 berkata:

    Hayalan, Ilusi, Angan-angan, sangkan paran ing dumadi, niat, kehendak, kemauan dan masih banyak lagi rumpun bahasa yang menyamai ini yang intinya adalah “Memory” memory adalah sebuah gerbang atau gate yang mana dalam memory ada cache, cache itu ada dua yang dibawah naungan PERI dan dibawah naungan JIN, cahce sendiri merupakan memory awal penciptaan manusia yang kalau dalam bahasa jawanya Shadat perut, yaitu diisi waktu berada dalam “kandungan” dengan kata lain bahwa sebelum bayi itu lahir memory anak itu telah terlahir lebih dulu dengan membawa sifat yang kata buleku Genetika atau gen ata chromosome, akhir kata dengan adanya cache dalam memory maka pasti ada software yang perlu diaplikasikan dan hardware sebagai pelaksana (Mekaniknya) jadi anak yang dibimbing oleh salah satu dari kedua cahce itu maka akan menjadi “anak ajaib”, karena melebihi manusia rata-rata atau manusia pada umumnya, secara logika katanya diplanet mars oksigennya habis dengan begitu saja terus mereka masih tetap bertahan hidup dengan tanpa oksigen masuk akal apa tidak, kita kembali kepada agama bahwa zat yang tidak memelukan ruang tempat masa dan waktu adalah golongan jin atau golongan malaikat/peri jadi dalam konteks ini bisikan dan omongan yang dikeluarkan oleh si boris bukan omongannya melainkanomongan gorinnya teman yang menjadi cache awal kehadairan di dunia ini dan secara Nyata Allah telah mengklaim bahwa agama itu bukan untuk orang yang kurang akal, dan kurang matah bathinya melainkan hanya untuk orang yang Tajam akalnya atau cerdas dan tajan padanagn bathinya atau beriman. dan semua manusia yang ada bisa menjadi pinter cerdas, mengauasai iptek dan bisa menjadi beriman dengan menguasai ke-tahu-hid-an karena memang kita juga dalah zat yang sama sifat yang sama dan asma yang sama dan pasti meripat yang sama

  24. the indigochild1966 berkata:

    jadi kalau komputer memory cache itu dalah gerbang yang bisa mengilah data yang lebih besar walaupun memory storegenya kecil, bisa diibaratkan lompatan gerbang, lompatan waktu, atau lompatan masa, namun “John Tator” itu bukan dari tahun 2036 datang kesini namun memorynya telah melampaui ambang batas memory manusia rata-rata pada umunya, sebagai contoh, komputer adalah ilmu ghaib karena berhubungan dengan energi listrik yang bisa diakalkan dan dibuktikan pleh manusia, terutama maniak komputer, akhirnya bisa dinyatakan dengan ujud dan bukti bahwa semua bisa dan sekarang umat akhir zaman itu udah dibukkan pintu gerbang keilmuan yang sempurna denganadanya infra merah yang bisa melihat orps atau energi positif dan negatis pada suatu tempat namun banyak dari manusia yang IQnya rata-rata bahakan dibawah rata-rata gak bisa mengambil hikmah dan pelajaran malah ikutan menghujat, memprotes padaha dianya gak tahu apa-apa itulah yang terjadi saat ini, gakl tahu apa-apa sok tahu apa apa akhirnya menjadi perdebatan panjang hingga datangnya kiamat bagi anak cucu adam, sebentar lagi akan terbukti bahwa yang tiada masuk akal Jin dan malaikat itu akan “ujud maujud”, dan bisa dilihat semua orang seperti ilmu “ghaibnya” amerika ini yaitu “komputer”, dan ilamu ghaib tenaga dalam amerika yaitu HIDROLIK, jadi ilmu itu ada dua ilmu akhirat, dan ilmu duniawi, akherat mengetahaui yang ghaib yang tidak bisa dideteck oleh alat dan peralatan manusia akhir jaman secangih rusia, seperti malaikat dan jin, dan ilmu dunia yang lebih tinggio tingkatannya dalah ALJABAR atau hitungan yati “Teknik dan Logika”, atau “teknologie” yang begini ini wkalau hanya didebati dan disangahi sampai kiamat gaka akan bisa tuntas, paling-paling nanti datang fitanha lagi gak tahu siapa ujudnya dengan ddalil dam taqwil yang diada-adakan. jadi bagi kaum muslimin-dan muslimat jkajilah alquran itu disana terteta awalu wal akhiru, dan disana pula tertera ayat muthasyabihat yang mana ayat iitu jika jatuh kepada bukan ahlinya akan menjadikan taqwil, hasut, fitnah, dengan mencari-cari dalilnya, alasan, hukum,aturan pendukungnya taqwil tadi. ya seperti jhon titor kalau orang jawa mengatakan meraga sukma itu mau keneraka dan sorga sekalipun bisa kalau orang arab bilang isro miraj, aklau ahmad gulambilangtaskirah, atau perjaklan ruhani dari “cahce-cahce” oleh yang maha punya cache yang telah menciptakan JIN Malaikat dan Manusia, dan aslinya “ALLAH itu adalah RAJANYA JIN”, Believe it or not?, mengapa Tidak pernah akan Allah meniptakan sesuatu itu tanpa sepengtahuan NYAmaksudnya Allah tidak menciptakan sesuatu itu dengan dia-dia, Allah rajanya Malaikat ya sopasti, Allah Rajanay manusia ya ialah mas iya dong karena bertasbih apa yang ada dibumi dan dilangit termasuk 3 mahlkuk yang pernah berkuasa yaitu Malaikat Jin dan Manusia…..

    • sang penyentuh berkata:

      saya sangat setuju dengan komen the indigochild1966, dan saya menyakini di jaman sekarang ini masih ada manuasia yang di kasih kemampuan untuk itu, walau jumlahnya sedikit,misalnya melihat malaikat,melihat para nabi, melihat jin dan bahkan melihat mahluk yang jauh sebelum nabi adam diciptakan, bahkan mampu berkomunikasi dan lebih dari itu, mampu mengetahui rahasi2 yang sulit bagi orang biasa untuk mempercayainya,meliahat,surga,neraka,arssy dal lain2 dan berkomunikasi dengan sang tunggal Allah azawazala. dialah sang manusia lebih mulya dari jin dan malaikat dan khalifah dibumi ini. ini akan di anggap gila dan mengada2 bagi orang2 yang mata hatinya tertutup yg tdk mau melepaskan egonya dan dirinya. sebenarnya andapun sebagai manusia sama dikasih perangkat untuk itu,menjadi khalifah dibumi
      ini.tergantung kepada anda.salam sang penyentuh.

      • reani berkata:

        saya setuju juga dengan komen the indigochild1966 dan sang penyentuh…
        sayang sekali jika ada sebagian orang menganggap bahwa anak indigo adalah orang yang ‘aneh’ dan ‘gila’ karena menyampaikan dan merasakan sesuatu hal yang berbeda dari orang kebanyakan.
        anak indigo terlahir istimewa karena kehendak Allah, yang pasti ada tujuannya. jangan mereka dihujat karena keistimewaannya. jangan pula dieksploitasi. arahkanlah mereka ke arah kebaikan sehingga keistimewaannya menjadi lebih positif.
        semoga para indigo sukses dan bahagia…

  25. miko berkata:

    The Best deh for this wordpress

  26. reoy berkata:

    ga ad yang tau kiamat kapan, yg pasti komunis adalah ajaran terlarang. ideologi pancasila cocok bagi seluruh dunia karena menggabungkan demokrasi dan agama-budaya

  27. rixi berkata:

    hmmmmmm mengagumkan ………….smua ramalan tentng semesta……

  28. sonny berkata:

    semuanya kembalikan kepada Allah ………

  29. ifared berkata:

    banyak anak indigo .tapi kita harus waspada dengan bisikin jin maupun setan yang selalu menjerumuskan umat manusia.sebagai hamba ciptaan tuhan kita harus meyakini apa ya yang tuhan perintahkan yg ada di kitab dan sunah nabi

  30. dhevy_opi berkata:

    setuju…..
    untuk kmntar the indigochild1966 dan sang pnyentuh
    critanya btul2 mnyentuh hati

    #salam kenal ajj buat boris………

  31. Vaddra Eka Putri berkata:

    aku pengen jadi anak indigo,,ada caranya ngga’..?

  32. Ezha pac berkata:

    Hebat , andai gue bisa gtt

  33. Itsam Samrotul Fuadah berkata:

    Benar atau tidak, hal ini adalah luar biasa.. Apapun itu, dia tetap saja ciptaan tuhan..

  34. yasha berkata:

    apakah rahasia tuhan begitu mudah terbongkar?
    anak ini hanya indigo atw mungkin kerasukan jin..jin hidup lebih dahulu dr manusia ya..pasti teknologi mrk lebih maju dr kita

  35. yudha berkata:

    Nah masa? manusia terdiri 2 cara pandang…imajinasi dan realita,,, kayaknya anak ini imajinasinya kuat… tanpa adanya dukungan orangtua susah..kasihan..

  36. BIMA berkata:

    AJIB TUH ANAK MEMANG IMAJINASINYA TINGGI BANGET SAMPAI MENGALAHKAN PEMIKIRAN PAKAR ILMUWAN YG TELAH MENELITI HAL INI SELAMA BERPULUH-PULUH TAHUN SAJA BELUM BISA MENJELASKAN HAL INI LALU MUNCULAH ANAK INI YG SECARA TIBA-TIBA MENJELASKAN HAL INI SEPERTI TELAH BERADA DI GENGGAMANYA SALAM AJA UNTUK BORISSKA

  37. mahesa gowinda berkata:

    Hebat

  38. Johnc803 berkata:

    Nice blog here! Also your website loads up fast! What host are you using? Can I get your affiliate link to your host? I wish my site loaded up as quickly as yours lol cbgcbbgkaeaa

  39. Irvan berkata:

    masa sih ? ini kyaknya biasa aja, cuma mw cari perhatian dari dunia. ini adalah hoax. ga da hubungan nya dengan kepercayaan.

  40. banu dzahabi berkata:

    kalo emang bener alien itu lebih jenius dari manusia terjenius terus knapa mreka gak ngakuin klo agama Islam itu berasal dri ‘kerajaan Allah’ ?

    pdahal pengetahuan mreka tntang alam smesta sngat tinggi(bhkan mreka bsa meramal masa depan),perlu diketahui bahwa agama Islam adalah agama yg paling bnyak mnunjukan kebenarannya jika dibanding agama2 manapun di dunia termasuk pengetahuan Islam tntang alam semesta

    dan jika alien lebih mngerti tntang pentingnya cinta-kasih knapa mreka ga melirik agama Islam sbagai din mereka??
    padahal Rosul Muhammad menunjukan kpda dunia keagungan akhlak para pendahulu Islam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s