[VIDEO] UFO Diatas Kubah Emas (Dome of the Rock) Jarusalem

UFO “Light Ball” melayang diatas Kubah Emas atau Kubah Batu (Dome of the Rock) di Jarusalem

UFO Jerusalem Yarusalem Palestina

A UFO has been spotted hovering over one of the holiest sites in Islam, the Dome of the Rock on the Temple Mount in Jerusalem. It is the place where the prophet Muhammad is said to have ascended to heaven called Isra and Mi’raj.

U.F.O. Name : Light Ball or Ball of Light.
Diameter     : maybe between 40cm – 100cm.
Location        : Dome of the Rock a.k.a Golden Dome or Al-Haram Al-Qudsi on the Temple Mounth or Mount Moriah (Har ha-Bayit) .
District          : Jerusalem, Palestine.
Captured      : Saturday predawn, January 29th 2011, 01:00AM Local Time.
Movement    : Go down slow (vertical), still, and than go up fast (vertical).
Coordinate  : Lat = 31.7779787 ; Lon = 35.2353966

Sebuah bola cahaya mendekat di atas sebuah tempat ibadah umat Islam bernama Kubah Emas / Kubah Shakhrah / Kubah Batu (Dome of the Rock) di Jerusalem Sabtu lalu (29/1/2011) dan berhasil direkam.

Kubah Shakhrah ini selesai didirikan tahun 691, menjadikannya bangunan Islam tertua yang masih ada di dunia.

Dome of the Rock (Kubah Emas)

Dome of the Rock (Kubah Batu atau dikenal juga dengan sebutan Kubah Emas)

Kubah Shakhrah bukanlah sebuah masjid, sebaliknya, merupakan sebuah kompleks yang terdapatnya sebuah batu besar yang dikatakan tempat Nabi Muhammad berdiri ketika peristiwa Isra dan Mi’raj.

ukiran ayat suci pada dinding luar di Kubah Emas

ukiran ayat suci pada dinding luar di Kubah Emas

Qubbat As-Sakhrah terletak di Baitulmuqaddis di kawasan Al-Haram asy-Syarif. Qubbat As-Sakhrah bukanlah Masjid Al-Aqsa karena Masjid Al-Aqsa terletak tidak jauh daripada bangunan ini. Qubbat Al-Sakhrah seringkali disalahartikan sebagai Masjid Omar yang merupakan tempat Umar bin Khattab bersalat ketika tiba di Baitulmuqaddis. (Wikipedia)

Kubah berwarna emas

Kubah berwarna emas

REKAMAN VIDEO

Para pengamat UFO menduga bahwa bola cahaya tersebut merupakan UFO dan bisa berpotensi membuktikan keberadaan alien. Hasil rekaman telah dilihat jutaan orang di internet.

Video rekaman menunjukkan bola cahaya tengah melayang di atas Kubah Batu, tempat peribadatan kuno umat Islam itu. Lalu perlahan-lahan turun mendekati kubah tersebut, tepat diatasnya. Setelah melayang tepat di atas tempat ibadah itu, bola cahaya tersebut  mengeluarkan kilatan cahaya, dan kemudian tiba-tiba melesat cepat keatas, dan diatasnya terlihat beberapa cahaya berwarna merah yang berkedip-kedip.

Video rekaman bola cahaya yang diduga UFO itu diambil Sabtu lalu, sekitar pukul 01.00 dini hari. Bola cahaya ini berhasil direkam dari berbagai sudut pandang, membuat keberadaannya sulit disangkal.

VIDEO-1

Pada video dibawah ini terlihat bola cahaya yang turun dari angkasa dan berhenti tepat diatas kubah kemudian tak berapa lama terlihat kilatan cahaya lalu dengan cepat bola cahaya tersebut melesat keatas langit:

VIDEO-2

Pada video kedua ini, diambil oleh seseorang yang ada di rekaman video-1. Orang tersebut terlihat tepat berdiri di depan perekam video-1. Pada rekaman Video-2 ini juga terlihat kilatan cahaya (flash light) sepersekian detik sebelum akhirnya bola cahaya itu melesat ke langit dan diatasnya terlihat lampu-lampu berwarna merah seperti sebuah benda bulat namun tidak jelas terlihat:

SINKRONISASI VIDEO-1 dan VIDEO-2

Kedua rekaman video tersebut akhirnya di sinkronisasi menjadi satu video:

VIDEO-3

Video ini baru dirilis dan kemungkinan besar persis mirip dengan kedua video diatas. Karena terlihat kilatan cahaya pada UFO tersebut sebelum melesat ke atas. Dalam video ini jelas sekali terlihat bola cahaya tersebut karena sudut pengambilan yang sangat dekat dengan Kubah Emas:

VIDEO BUATAN

Sedangkan pada video dibawah ini sudutnya jauh lebih jelas serta jauh lebih dekat lagi dan mengaku diambil oleh seorang turis. Namun pada video ini, tidak terlihat kilatan cahaya pada saat UFO melesat ke angkasa.

Oleh karenanya banyak yang beranggapan bahwa video kedua ini adalah buatan atau rekayasa dan hanya untuk popularitas si pengunggah (uploader) semata, namun akhirnya memang diakui oleh pengungahnya sendiri karena terlihat pada latar belakangnya yang ternyata layar LCD:

VIDEO PENYANGKAL

Seperti fenomena crop circle di Indonesia, fenomena bola cahaya ini juga mendorong perdebatan sengit. Kelompok maniak UFO dengan tegas mengatakan bahwa bola cahaya itu adalah UFO, sementara kelompok skeptis juga tegas menyangkalnya.

Dari video-video diatas yang banyak orang mempercayainya, bahyak yang berusaha mengungkap kebohongannya (hoax) dengan memakai peralatan software canggih. Namun timbul pertanyaan baru. Untuk apa membuat video tersebut juka benar hoax dengan susah payah?

Jika memang bohong, orang akan membuatnya dengan cara sederhana dan akan dibuktikan dengan sederhana pula tentang kebohongan video tersebut. Bahkan banyak orang menyuruh para “pengungkap kebohongan” tersebut untuk membuat video yang mirip dengan video-1, 2 dan 3 dengan lebih baik, atau minimal mendekati seperti itu, namun mereka tidak menyanggupinya. Lalu untuk apa mereka meyakini bahwa video tersebut dusta?

Pada video dibawah ini yang diunggah oleh para skeptik, tidak mempercayai dan menyangkal adanya fenomena ini. Mereka beranggapan bahwa video ini dapat saja dibuat oleh siapapun dengan bantuan perangkat lunak:

SENJATA RAHASIA?

Mantan pegawai Kementerian Pertahanan Inggris yang juga investigator UFO Nick Pope mengatakan, “Jika ini nyata, ini adalah salah satu dari beberapa video paling luar biasa yang berhasil direkam.”

“Namun, jika ini palsu, maka ini adalah tipuan yang sangat terencana dan terkoordinasi, dirancang untuk menghapus keraguan (tentang adanya UFO),” lanjut Pope.

Pope mengatakan, bola cahaya itu tak berawak. “Kami tahu tentara Israel memiliki persenjataan berteknologi canggih. Jika ini adalah salah satunya, ini adalah salah satu teknologi paling canggih yang diciptakan manusia,” papar Pope. (icc)

“There’s over 200 billion Galaxies in this Universe with like a trillion stars in them. And so many stars that scientists have discovered have a solar systems. It would be crazy to anyone to think that there are no other life forms out there.”

*****

GALLERY DOME of THE ROCK

Penampakan panorama 380° di sekeliling Kubah Emas

Penampakan panorama 380° disekeliling Kubah Emas (klik pada gambar untuk memperbesar)

INSIDE DOME of THE ROCK

*****

http://wp.me/p1jIGd-2F

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Misteri UFO Dunia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s