Pilot Russia dengar Bahasa Alien, lapor ke petugas Air Traffic Control

Pilot Russia dengar Bahasa Alien, lapor ke petugas Air Traffic Control

Date Report : Wed. March 2nd, 2011

Contact by   : Aircraft and ATC via Radio and Radar

Altitude         : 64,895 feet / 19,780 meters (19km) a.s.l.

Speed               : 6,000 mph / 9,656 kmph

Location       : Magan Airport, Yakutsk, Siberia, Rusia

Suara Alien Terdengar? – Di Rusia terekam video suara alien yang mendarat di bumi pada tanggal 2 Maret 2011 keberadaan alien tersebut diperkirakan berada di pesisir Siberia.

Petugas lalu lintas kontrol udara di wilayah Yakutsk, Rusia itu, mengklaim mendengar dengungan UFO (benda terbang aneh) dan suara alien yang diduga perempuan.

Namun setelah di dengarkan lebih seksama oleh petugas tersebut suara tersebut lebih seperti suara kucing kawin.

Dimuat Daily Mail, Rabu 2 Maret 2011, awalnya ada sebuah benda misterius yang tiba-tiba masuk ke radar monitor udara di atas wilayah Yakutsk, Russia.

Dari catatan radar diketahui bahwa benda itu terbang dengan kecepatan lebih dari 6.000 mill per jam atau 9.656 km perjam! dan dengan tiba-tiba, cepat dan mengubah arah di langit pagi.

Benda yang diduga UFO tersebut tercatat berada di ketinggian 64.895 kaki atau 19.780 meter atau lebih dari 19 km di atas permukaan air laut..!! dan sempat mengganggu frekuensi penerbangan.

Dalam rekaman video alien di YouTube, terdengar petugas pengawas penerbangan mencoba melakukan kontak dengan UFO tersebut.

Sementara, dalam rekaman juga terlihat, radar menunjukkan UFO tersebut bergerak cepat di udara, ketika pesawat udara di sekelilingnya bergerak lebih lambat.

“Saya mendengar suara perempuan, dia terus berkata ‘miaw..miaw’,” kata petugas tersebut kepada pilot Aeroflot yang melintas, seperti terdengar dalam rekaman berbahasa Rusia itu.

Lalu, komunikasi petugas tersebut dengan pesawat Rusia terputus diduga akibat gangguan dari UFO itu.

Dalam insiden itu, petugas kontrol udara secara otomatis menyebut UFO tersebut bernomer  ‘00000’ (baca: nol) karena ia tak memiliki nomor penerbangan.


Rekaman tersebut diunggah ke YouTube, namun masih belum jelas kapan gambar dalam rekaman itu diambil. Rekaman gambar lapangan udara tidak menunjukkan keberadaan salju. Padahal delapan bulan dalam setahun Yakutsk diselimuti salju, dengan suhu udara di malam hari sampai minus 36 derajat Celcius.

Belum ada penjelasan resmi soal insiden ini dari pihak bandara. Sementara, sejumlah ahli mengklaim, sudah jadi pengetahuan umum bahwa UFO telah membuat kontak dan bahkan mendarat di Bumi, namun detailnya belum diungkap ke publik. (icc)

VIDEO:

UFO on Radar – Russian ATC and Pilot chatting, claim heard an alien language

Artikel ini juga di forward oleh forum.viva.co.id

*****

“There’s over 200 billion Galaxies in this Universe with like a trillion stars in them. And so many stars that scientists have discovered have a solar systems. It would be crazy to anyone to think that there are no other life forms out there.”

http://wp.me/p1jIGd-6f

(((IndoCropCircles.wordpress.com)))

Pos ini dipublikasikan di Misteri Alien & E.T., Misteri UFO Dunia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s