Misteri Meteorit Membawa Alien

Misteri Meteorit Membawa Alien

Masih sebuah misteri apakah alien ada atau tidak, namun begitu mubazirnya Tuhan membuat alam semesta ini sangat maha lebar sekali tanpa batas. Sedangkan dalam ajaranNya, sesuatu yang mubazir itu tidak baik.

Nah, beberapa waktu lalu, keberadaan alien ditemukan. Alien yang dimaksud bukanlah makhluk yang mempunyai inteligen yang tinggi ataupun kepintarannya sekelas binatang, namun sejenis cacing yang amat kecil sebesar bakteri, yang tetap juga dinamai alien, bahkan sebenarnya disebut E.T (Extraterrestrial life) atau kehidupan ekstraterestrial namun pasti akan menambah bingung dari sebelumnya, alien.

Selama kehidupan ekstraterestrial didefinisikan sebagai kehidupan yang tidak berasal dari planet bumi dan secara biologis itu adalah makhluk hidup, maka tetap akan dinamai alien atau E.T. (Extraterrestrial life)

Seorang peneliti dari NASA mengklaim telah menemukan bukti adanya makhluk angkasa luar (alien). Laporan yang ditulis Richard Hoover yang dipublikasikan di Journal of Cosmology, Jumat (4/3/2011), memuat foto makhluk semacam cacing berukuran mikroskopik.

Dia menyatakan telah menemukan fosil amat kecil pada meteorit. Dari fragmen yang dibawa Hoover tampak beberapa tipe meteorit kondrit karbon (carbonaceous chondrite) yang merupakan materi dengan kandungan air dan materi organik relatif tinggi.

Penemuan tersebut memancing optimisme sekaligus skeptisisme dan kini diteliti oleh 100 ilmuwan. Hoover menyimpulkan, bakteri yang menjadi fosil tersebut bukan hasil kontaminasi dengan bumi, melainkan sisa-sisa makhluk hidup yang memfosil yang pada mulanya hidup di komet, bulan, dan bintang.

*****

“There’s over 200 billion Galaxies in this Universe with like a trillion stars in them. And so many stars that scientists have discovered have a solar systems. It would be crazy to anyone to think that there are no other life forms out there.”

(((IndoCropCircles.wordpress.com)))

*****

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Asteroid, Meteor & Komet, Misteri Alien & E.T.. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Misteri Meteorit Membawa Alien

  1. Mochammad berkata:

    keren infonya…

    🙂 salam,

    mochammad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s