Makam Yesus (Nabi Isa As) di Kashmir India: Apakah Benar Beliau Telah Wafat?

!!! PERHATIAN !!!

Artikel ini hanya sebagai pembuka wawasan untuk semua hal. Artikel ini dibuat dari pandangan aliran sesat: website Ahmadiyah. Aliran Ahmadiyah sudah dilarang di banyak negara di dunia. Pembacaan artikel ini bagi orang awam dianjurkan untuk didampingi oleh pembimbing / ahli agama  yang jauh lebih mengerti tentang aliran sesat ini.

 *****

 PENDAHULUAN

Telah kita ketahui semua, Nabi Isa AS yang dikenal oleh agama Islam, Yesus atau Jesus yang dikenal oleh agama Kristen, dan ada satu lain yang “tidak ngetop” bernama Yuza Asaf yang dikenal oleh agama sesat Ahmadiyah sebagai Yesus. Ketiganya nama itu dianggap satu orang saja.

Namun dalam agama Islam, Nabi Isa tidak sama dengan Yesus / Jesus ataupun Yuza Asaf . Mereka semua adalah orang yang berbeda.

Menurut Islam, Nabi Isa tidaklah disalib, namun langsung “diangkat” oleh-Nya di dalam gua persembunyiannya dan mukanya dimiripkan kepada salah satu muridnya yang berkhianat, Judas, yang akhirnya tersalib.

Abu Hurairah meriwayatkan bahwa Rasulullah bersabda,

” Tidak ada seorang nabi-pun antara saya dan Isa. Sesungguhnya, dia akan turun ke bumi. Maka jika kalian melihatnya, kenalilah dia. Dia adalah seorang laki-laki dengan ukuran sedang, berkulit putih kemerah-merahan. Dia memakai dua baju kuning terang. Kepalanya seakan-akan ada air yang mengalir walaupun sebenarnya ia tidak basah. Dia akan berperang melawan manusia untuk membela Islam. Dia akan menghancurkan salib, membunuh babi, menghapuskan jizyah. Allah akan menghapuskan semua agama di zamannya kecuali Islam. Isa akan menghancurkan Dajjal dan dia akan hidup di bumi selama 40 tahun dan kemudian dia meninggal, kaum muslimin akan menyembahyangkan jenazahnya.” HR Abu Dawud.

Dalam al-Qur’an dinyatakan bahwa nabi Isa as diselamatkan dari rencana pembunuhan :

Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak pula menyalibnya, tetapi yang mereka bunuh ialah orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka“. QS. 4:157

Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana “. QS. 4:158

Menurut pandangan Islam, setelah nabi Isa as lolos dari rencana pembunuhan oleh orang-orang Yahudi, lalu diangkat ke langit dan masih hidup hingga saat ini, akan turun kembali nanti menjelang hari kiamat dan bertugas selama 40 tahun untuk menegakkan kebenaran Islam dan meluruskan ajarannya yang telah diselewengkan, diantaranya tentang salib, karena nabi Isa selama misinya hingga terangkatnya ke langit, sama sekali tidak pernah mengajarkan perihal salib, juga akan membunuh babi yang telah dihalalkan oleh umat Kristen, di mana beliau sendiri tidak pernah menghalalkannya sejak Allah SWT haramkan.

Sedangkan menurut ajaran Kristen, Yesus disalib terlebih dahulu, lalu barulah “diangkat” ke langit. Setelah Yesus Kristus bangkit dari kematian dan menemui murid-muridnya selama 40 hari, Yesus terangkat ke sorga dan akan kembali ke bumi dengan cara yang sama seperti naiknya.

“Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga.” Kisah Para Rasul 1:11.

Sepintas ada kesamaan pandangan antara Islam dan Kristen perihal diangkat-nya nabi Isa as ke langit/sorga dan turunnya kembali ke bumi menjelang hari kiamat nanti, namun ada perbedaan sangat mendasar tentang hal tersebut yaitu belum atau sudah mati ketika beliau diangkat.

Menurut pandangan Islam nabi Isa as di angkat ke langit dalam keadaan sebelum mengalami mati, sementara, menurut pandangan Kristen Yesus diangkat ke sorga dalam keadaan setelah mengalami kematian.

Sedangkan menurut ajaran Ahmadiyah, Yesus berhasil selamat dari penyaliban dan melarikan diri menuju ke arah timur daerah Pakistan dan India, kemudian akhirnya wafat. Mereka percaya Jesus wafat karena Jesus adalah makhluk biologis juga, yang mempunyai umur dan tidak akan pernah kekal.

Mirza Ghulam Ahmad menyatakan bahwa Nabi Isa as benar-benar disalib di tiang salib oleh orang-orang Yahudi, namun tidak sampai wafat, hanya mengalami luka-luka dan pingsan saja. Ajaran ini tentu saja lebih dekat dengan kepercayaan orang-orang Kristen daripada pernyataan Al-Qur’an yang menegaskan bahwa Nabi Isa as tidak disalib sama sekali, akan tetapi yang disalib adalah seorang yang diserupakan dengan Nabi Isa as.

Sebagaimana telah tersebut dalam firman Allah sebelumnya:

….padahal mereka tidak membunuhnya (Isa) dan tidak menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh adalah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka…. (QS. 4:157)

Ayat tersebut, oleh Mirza Ghulam Ahmad dan pengikutnya, diterjemahkan menyimpang sebagai berikut:

….padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak pula mematikannya di atas salib akan tetapi ia disamarkan kepada mereka seperti yang mati di atas salib….

Berkenaan dengan penyaliban itu, Mirza Ghulam Ahmad dan para pengikutnya berkeyakinan bahwa Nabi Isa as tidak diangkat ke langit dan kini telah wafat sebagaimana manusia lainnya. Konon, menurut klaim Mirza Ghulam Ahmad, makam nabi Isa as ditemukan di desa Mohalla Khan Yar, Srinagar, Kashmir.

Selanjutnya, Mirza Ghulam Ahmad dan pengikutnya juga berkeyakinan bahwa Nabi Muhammad saw adalah rasul yang paling mulia dan paling sempurna dibandingkan dengan rasul-rasul lainnya,7 hal ini dimaksudkan agar “kenabian” Mirza Ghulam Ahmad dapat diterima oleh umat Islam, sebagaimana tersirat dalam pernyataan Mirza Ghulam Ahmad berikut ini:

“Saya tidak ada artinya dibandingkan Rasulullah. Bahkan, saya lebih rendah dari debu sepatu beliau.”

Padahal, seorang muslim tidak memiliki kebebasan religius maupun pengetahuan yang pasti untuk mengunggulkan seorang rasul di atas rasul-rasul lainnya, meskipun mungkin seorang rasul memiliki keunggulan tertentu dibandingkan dengan rasul-rasul lainnya.

Seorang muslim wajib menghormati seluruh nabi dan rasul Allah secara sama, tidak mengunggulkan atau membeda-bedakan seorang rasul dengan rasul-rasul lainnya seperti kebiasaan buruk orang-orang Yahudi dan Kristen yang mengunggulkan Nabi Musa as dan Nabi Isa as di atas rasul-rasul lainnya.9 Perintah ini ditegaskan berulang kali dalam Al-Qur’an dan beberapa Hadits, antara lain: QS. 2:136; QS. 2:253; QS. 2:285; QS. 3:84; QS. 4:150-152, dan dua Hadits

ALIRAN SESAT

1. Aliran Ahmadiyah diciptakan oleh para Freemasonry. Dan termasuk dalam program kedua dari freemasonry. Program kedua ini dinamakan “Shada” dalam istilah Freemasonry berarti membentuk agama baru dan agama tandingan di seluruh dunia. (lihat 10 program Freemasonry di dunia klik disini)

Salah satunya yaitu di India ketika Islam bangkit untuk kembali ke Alquran dan Hadist dan mengobarkan Jihad fisabilillah, pihak penjajah Inggris bekerja sama dengan Freemasonry mendirikan gerakan anti Jihad. Antara lain yaitu dengan menggalakkan sufi dengan perantara ulama bayaran anggota Freemasonry. Ditunjukkanya seorang Freemason “ Mirza Ghulam Ahmad” (Ahmadiyah) , ia mendakwakan dirinya sebgai Nabi Akhir Zaman , Bhuda Awatara, Krisna, dan semacamnya.

2. Rabithah Alam Islami yang bersidang di Makkah 14-18 Rabiul Awal1394 memutuskan bahwa Ahmadiyah itu bukan Islam dan berkaitan dengan Zionisme.

3. Dan kasus-kasus “aliran sesat Islam” yang beredar di Indonesia seperti sholat dua bahasa dan lainya, kemungkian besar berkaitan dengan program Freemasonry.

Dalam bersyahadat, Ahmadiyah bersaksi bukan kepada Muhammad Rasul Allah, namun kepada Mirza Ghulam Ahmad sebagai nabi terakhirnya. Dan kitabnya bukan Al-Qur’an, melainkan kitab Tadzkirah.

Sudah sejak dahulu kala ada 10 program aliran sesat di dunia bernama Freemasonry. Program-program tersebt berguna untuk menghancurkan dan mengadu-domba semua agama serta membuat dunia ini menjadi sebuah “tatanan dunia baru” (new world order), untuk lebih jelasnya silahkan anda klik artikel disini: Novel Heboh: “The Jacatra Secret” Misteri Satanic Symbols di Jakarta.

Selain itu, Aliran Ahmadiyah adalah aliran sesat berdasarkan keputusan:

Majelis Ulama Indonesia dalam Musyawarah Nasional II tanggal 11-17 Rajab 1400 H/ 26 Mei – 1 Juni 1980 M di Jakarta memfatwakan tentang jama’ah Ahmadiyah sebagai berikut:

1.    Sesuai dengan data dan fakta yang diketemukan dalam 9 (sembilan) buah buku tentang Ahmadiyah, Majelis Ulama Indonesia memfatwakan bahwa Ahmadiyah adalah jama’ah di luar Islam, sesat dan menyesatkan.

2.    Dalam menghadapi persoalan Ahmadiyah hendaknya Majelis Ulama Indonesia selalu berhubungan dengan Pemerintah.

Kemudian Rapat Kerja Nasional bulan 1- 4 Jumadil Akhir 1404 H/4 – 7 Maret 1984 M, merekomendasikan tentang jama’ah Ahmadiyah tersebut sebagai berikut:

1.    Bahwa Jemaat Ahmadiyah di wilayah Negara Republik Indonesia berstatus sebagai badan hukum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kehakiman RI No. JA/23/13 tanggal 13-3-1953 (Tambahan Berita Negara: tangga131-3-1953 No. 26), bagi umat Islam menimbulkan :

a. Keresahan karena isi ajarannya bertentangan dengan ajaran agama Islam

b. Perpecahan, khususnya dalam hal ubudivah (shalat), bidang munakahat dan lain-lain.

c. Bahaya bagi ketertiban dan keamanan negara.

Maka dengan alasan-alasan tersebut dimohon kepada pihak yang berwenang untuk meninjau kembali Surat Keputusan Menteri Kehakiman RI JA/22/ 13, tanggal 31-3-1953

BIDANG AQIDAH DAN ALIRAN KEAGAMAAN NEGARA No. 26, tanggal 31-3- 1953).

2.    Menyerukan :

a.    Agar Majelis Ulama Indonesia, Majelis Ulama Daerah Tingkat I, Daerah Tingkat II, para ulama, dan da’i di seluruh Indonesia, menjelaskan kepada masyarakat tentang sesatnya Jema’at Ahmadiyah Qadiyah yang berada di luar Islam.

b.    Bagi mereka yang telah terlanjur mengikuti Jema’at Ahmadiyah Qadiyah supaya segera kembali kepada ajaran Islam yang benar.

c.    Kepala seluruh umat Islam supaya mempertinggi kewaspadaannya, sehingga tidak akan terpengaruh dengan faham yang sesat itu.

Jakarta, 17  Rajab 1400 H 1 Juni 1980 M

*

 ARTIKEL

Menurut kepercayaan aliran Ahmadiyah, setelah disalib, Yesus berhasil meloloskan diri menuju ke arah timur melewati Iran dan kemudian sampai di wilayahKashmir (sekarang India).

Lalu Yesus menetap di Kashmir hingga akhir hayatnya dan dimakamkan disana. Para pengikut Ahamdiyah yakin bahwa Yesus telah wafat dan hingga kini masih ada makamnya, tepatnya di daerah Khanyar Rozabal, Kashmir, India.

Makam yang diduga telah dibangun oleh Thomas di atas jasad Yesus itu berlokasi di distrik Khanyar, di pusat ibu kota Kashmir, Srinagar. Di jalan sebelah makam itu, terpampang sebuah papan-nama, dengan tulisan putih menonjol yang sudah tua: “Rozabal”, yakni kependekan dari “Rauza Bal”.

“Rauza” adalah kata-kata yang berarti “Makam Nabi”, sebagaimana berlainan dengan Wali itu (yang disebut “Ziarat”). Bangunan itu persegi empat dan mempunyai satu ruangan mungil yang terpadu padanya. Di belakang bangunan itu terdapat pemakaman kaum Muslimin, dimana makam-makam tersebut, sesuai dengan kebiasaan kaum Muslimin, membujur ke Utara-Selatan.

Kalau berjalan terus masuk ke Rozabal kemudian masuk ke dalam ruangan (karena tempat itu disucikan oleh orang-orang Hindu dan Muslim, maka orang harus membuka alas kaki) orang pertamakali akan memasuki serambi.

Di sekeliling ini ada kamar dalam, yang bila orang memasukinya harus melalui sebelah kiri dan sedikit membuka papan kayu yang ditulis (sebagai pengganti papan yang asli yang telah hilang), judul tulisan itu tertera: “Ziarat Yuza Asaf Khanyar”.

“Makam” (ini menarik hati bahwa kata-kata itu di sini digunakan kata “ziarat”, sebagaimana telah kita lihat di muka, yakni yang berkenaan dengan orang-orang suci) Yuz Asaf, Khanyar”.

Sedangkan sisa tulisan kaligrafi lainnya menunjukkan, bahwa Yuz Asaf sampai di Lembah Kashmir beberapa abad yang telah silam dan mempersembahkan kehidupan untuk mengajarkan kebenaran.

Papan yang ada saat ini adalah persembahan Departemen Archeology (Kepurbakalaan) dari pemerintah Kashmir.

Di atas lantai serambi dalam terdapat dua batu maesan (batu kubur), keduanya ditutup dengan rangka-rangka kayu berukir.

Salah satu batu yang terbesar adalah makam Yesus dan terletak agak ke muka dari serambi itu, sedangkan yang lebih kecil terletak dekat pintu masuk, ialah seorang Wali Muslim dari abad kelimabelas, Sayyid Nasiruddin.

Ketaatannya kepada Yesus tiada terhingga, dan menurut kehendaknya supaya dimakamkan di dekat makam Yesus.

Dua batu maesan tersebut membujur ke Utara-Selatan, menurut kebiasaan kaum Muslimin, tetapi makam Yesus yang sebenarnya, yang terletak di bawah tanah, membujur ke Timur-Barat, sesuai dengan cara bangsa Yahudi.

Waktu dahulu ruangan makam di bawah tanah tersebut dapat dicapai dengan menapaki satu tangga dari jalan sebelah barat bangunan, tetapi jalan masuk itu sekarang ditutup kecuali satu celah kecil.

Di lantai sudut sebelah timur-laut dari serambi utama itu diletakkan satu balok batu yang biasa digunakan untuk tempat lilin.

Oleh sebab itu ia selalu tertutup oleh cairan lilin, tetapi ketika pada suatu hari, Professor Hassnain mulai menguliti cairan lilin tersebut, beliau mendapati patung salib yang mengeras, kemudian satu tasbih, dan setelah membersihkan permukaan batu tersebut lebih sempurna lagi, didapati sesuatu yang membekas dari telapak kaki yang nampak bekas-bekas luka penyaliban.

Sewaktu kami mengunjungi makam Yesus itu, kami dapat membuktikan, bahwa “cetakan telapak kaki” (footprints) tersebut tiada lain adalah ukiran pahat yang dikerjakan oleh seseorang zaman dahulu, yakni seorang ahli seni pahat yang tak dikenal.

Demikianlah faktanya, bahwa ukiran pahat yang menggambarkan telapak kaki serta menonjolkan luka-luka penyaliban itu menunjukkan, bahwa siapa saja yang menyaksikan hal itu akan tahu bahwa Yuza Asaf dan Yesus orangnya itu-itu juga.

Dengan demikian, maka haruslah disadari bahwa informasi ini hanyalah sebagai pembuka wawasan bahwa masih banyak orang-orang yang selalu melenceng dari ajaran yang ditetapkan.

Dan hal ini juga pastilah akan menyakiti hati tidak saja umat Kristiani sedunia, namun juga oleh umat muslim diseluruh dunia, karena Isa a.s. juga merupakan Nabi umat Islam yang sangat dihormati seperti Nabi lainnya yang juga diyakini telah “diangkat” oleh-Nya. (icc.wp.com)

Video Makam tersebut di daerah Khanyar Rozabal di Kashmir, India:

atau

Artikel Terkait Lainnya:

Waspadai Aliran Sesat, Dikembangkan Untuk Dimunculkan Saat Diperlukan

*****

http://wp.me/p1jIGd-ng

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Gila, Pro Satanic. Tandai permalink.

43 Balasan ke Makam Yesus (Nabi Isa As) di Kashmir India: Apakah Benar Beliau Telah Wafat?

  1. nn berkata:

    agama baru buatan fremasson, bayaran fremason? yesus diangkat ke langit? ada buktinya ga sob? hati-hati kalau nulis, bisa-bisa malah jadi fitnah. apalagi ini bulan puasa. peace!!

    • spedaonthel berkata:

      Baca saja lagi dan lagi dan lagi. Ini hanya artikel pendek, bukan ulasan yang panjang lebar. Karena kalau diulas panjangnya bisa ratusan lembar. Kalau blm puas, coba saja surfing di internet sdh ada banyak ulasan dan bnyk juga forumnya koq.. thanks.

    • bobby berkata:

      saya sepakat dgn nn, Jangan karena merasa udah menguasai Ilmu syariat, udah hafal hadist dan Alqur-an trus merasa jago dan yang paling benar dan anda sudah gampang menuduh orang itu sesat meskipun orangnya udah mati……….hati2 dengan ucapan anda…….meskipun sy tahu maksud anda baik.
      sesungguhnya masalah sesat menyesatkan bukanlah urusan manusia .

      sy mau anda mendefinisikan apa itu sesat?
      trus, sejauh mana kamu paham tentang kepercayaan seseorang, sedangkan dirimu saja kamu tidak tahu .
      sy cmn mau mengingatkan jangan membuka rahasia depan orang awam……..karena dapat menimbulalkan fitnah bagi mereka yang belum memahaminya secara benar..

      • spedaonthel berkata:

        Untuk membuat keputusan sederhana spt ini, tdk perlu menguasai Ilmu syariat, udah hafal hadist dan Alqur-an, Cukup pakai otak saja cukup.

        Misal, Bagi golongan yg shalatnya bersiul, memakai bhs Indonesia dll mrk gigih bahwa apa yg mrk jalani adalah BENAR, anda semua adalah SALAH.
        Jadi semua cara shalat yg pernah anda jalani selama ini yaitu shalat spt biasa adalah SALAH BESAR. Bagaimana menurut anda?

        Dulu, kaum Aum Shinrikyo memakai gas sarin utk membunuh di dalam subway, dan akhirnya ketuanya bunuh diri maka pengikutnya juga hrs bunuh diri. Di amerika ada sekte yg membakar diri seluruhnya setelah ketua sekte membakar dirinya. Apapun kepercayaan yg mrk anut, mrk adalah YANG PALING BENAR! DAN KEPERCAYAAN ANDA SALAH!

        Banyaklah menuai ilmu wahai anak muda, jgn hanya dari satu atau beberapa sisi tp semuanya agar semua menjadi jelas, hidup kedepan masih panjang, raihlah dan maju dengan kebenaran.

        Misteri otak dan cara berfikir manusia adalah sesuatu yg masih tak terungkap dan misterius, dapat melihat yg tak terlihat, dapat mendengar apa yg sbnrnya tak terdengar… membuat yg salah menjadi benar dan yg benar adalah salah, just think again… 😀

  2. juki iskandar berkata:

    Kebenaran makam yesus (Jmmanuel) mulai terkuak… dan kalau benar.. maka dua agama besar di plane ini adalah pembohong besar juga…

    • spedaonthel berkata:

      Anda tidak memiliki ilmu di bidang agama, jadi wajar saja. Karenanya anda sudah terlihat oleh kita semua, bahwa anda menjadi individu yg bingung dengan keberadaan agama. Bukalah buku2 agama dan berdebat dengan para ahli agama. Kita semua yakin, anda pasti kalah.

      Agama diturunkan agar manusia menjadi orang baik dan benar serta ada panduannya, yaitu kitab. Dan org2 non-agama-lah yg membuat informasi2 yg tidak benar mengenai agama, mrk memutar-balikkan informasi, mrk salah. Krn menurut non-agamais, agama adalah kebudayaan kuno, jaman kegelapan, jaman bodoh sebelum adanya teknologi. Padahal teknologi terkini dan akan datang justru tlh ada di kitab2 agama yg justru mrk anggap “kuno” tersebut.

      Jgn lihat agama dari keseluruhan org2nya, lihatlah agama dari ajarannya, dari kitabnya. Krn apapun kepercayaan atau agama, di dalam masyarakatnya tetap ada orang berhati jahat. Krn manusia diciptakan memiliki rasa “nafsu” dan justru nafsu itulah yg akan menghancurkan peradaban manusia dimasa mendatang. Org2 non-agamais sangat tdk bisa menahan nafsu tsb. Namun “tdak terlihat” krn mrk ada “dibelakang layar” dan justru org2 agamais-lah yg menjadi wayang2nya, mrk bertengkar akibat org2 non-agamais (unbeliever) tsb.

      Dan justru kaum2 seperti andalah yg menyesatkan manusia dgn tidak mempercayai agama, dan kaum seperti anda akan selalu ada. Nanti jika nyawa anda sudah terlepas (dan itu pasti, krn anda tidak abadi), barulah anda akan mengerti, bahwa dimensi ada banyak, setelah anda ada di dimensi lainnya, pada saat itulah semuanya sudah terlambat.

      • rudi susanto berkata:

        Setuju sekali dengan pendapat anda!!

        sangat membuka mindset saya tentang cara berpikirnya orang non-agamais (atheis)..

        syukron katsir.. 🙂

    • Saya berkata:

      juki..juki…Loe idup nyembah puun pisang?wkwkwkwkw

  3. idris berkata:

    Ungkap terus siapa Yuza Asaf dan Yesus dan Isa AS ini… mudah-mudahan akan muncul kebenaran sejati….

  4. renz berkata:

    yang tahu tentang semua itu hanyalah ALLAH SWT, artikel ini hanya untuk referensi n jgn di salah artikan..

    • spedaonthel berkata:

      Banar, artikel ini hanya sebuah referensi dan jangan disalah-artikan, terimakasih 🙂

    • Zainal Muttaqien berkata:

      Ga apa ini semua hanya untuk menambah wawasan bro, jangan terus bilang pokoke yang aku punya itu paling bener. Ga usah saling menghujat lah. Kita jalani aja yang kita percayai. Dan kita bukan panitya sorga kan? Siapa yang tau, anda bro?

  5. taemsunflower berkata:

    artikel yg cukup menarik perhatian … 🙂

  6. Dwi Ari Afandi berkata:

    Berani banget Juki Iskandar itu berkata seperti itu, apa dia seorang Atheis?
    Sungguh, akan kubunuh kalau q bertemu orang seperti dia, menganggap agama adalah pembohong, manusia itu terlalu dangkal untuk mengetahui kalam Allah.

    • saya berkata:

      Untuk apa anda bunuh dia?. lebih baik anda bunuh semua hawa nafsu dalam diri anda itu jauh lebih terpuji

    • kisanak berkata:

      tidak perlu menghakimi org lain, mungk yg anda anut sudah lumayan, tp penyimpulan anda spt kelapa muda. apakah hak anda utk mencabut nyawa manusia walau dia salah sekalipun? sudah lupakah anda sama sang Pencipta? “seburuk2nya” hasil karyaNya, andakah yg mau merebut dan merusaknya (membunuh)?? kl begitu apa definisinya “kurang ajar” dan pikirkan murkaNya dan pikirkan lagi “tobat atas segala pikiran negatif” mulai skr.

  7. Erjun berkata:

    saya sudah membaca artikel serupa berkali2 bahkan bbc telah membuat film dokumenternya. klo menurut saya, yg disalib dan dikubur tsb adalah jasad judas bukan jesus. sebagai seorang nabi Allah maka jesus akan diselamatkan oleh Allah SWT.

    seperti dalam Alquran bahwa bukan nabi isa as yg disalib hingga tewas tetapi seseorang yg dimiripkan. orang tsb adalah judas yang berkorban atau dikorbankan untuk disalib dengan cara merubah wajahnya menjadi mirip jesus. namun judas tidak tewas hanya seperti meninggal dunia akibat disalib. setelah kejadian tsb judas lari atau dilarikan ke kasmir dan meninggal disana. jadi kuburan tsb adalah kuburan judas. just my two cents.

    sedangkan jesus sendiri hanya Allah SWT yang tahu.

    well, manusia biasa membuat kesalahan. cuma Allah SWT saja yang mengetahui kebenarannya.

    • kotor berkata:

      duh mbak, mending kalau bicara pakai bukti , kalau kita bicara cuma bilang yakin yakin itu namanya nonsense. jadinya kita dibilang gila alias tak waras, lihat aja kita sekarang umat islam dibilang orang gila karena banyak omong aja…itulah akibatnya kalau nongonng gak pakai bukti

      • waduk berkata:

        bukti dan bukti apa loe gak cukup quran sebagai bukti di dunia?emang menurut loe bukti yang valid itu seperti apa?emangnya di quran gak ngasih bukti?loe ngerti quran gak sih?

  8. M.hasbi berkata:

    setelah saya membaca artikel ini .
    saya mendapat pengetahuan yg lebih luas .
    ungkap terus aliran SESAT.

  9. Abdul Rahman Ahmadi berkata:

    Bro tunggu saja kedatangan Imam mahdi di akhir zaman sampai mampus pun gak bakal ada Imam mahdi atau nabi Isa,,nabi Isa sudah turun dan nabi isa yang lalu sudah wafat artikel yang anda buat adalah benar yus asaf adalah nabi Isa!!!Nabi Isa Atau Imam Mahdi sudah Turun dan kini Khalifahnya sudah yang ke 5 Yaitu Khalifah Ahmadiyah….klo Ahmadiyah salah atau sesat kami tidak akn bersiri selama 120 tahun lebih dan khilafat Ahmadiyah sudah berdiri selama 105 tahun!!!saya sarankan anda anda semua untuk shalat istikharah!pikir atuh pake otak dimana ada orang di angkat ke langit dalam keadaan hidup,,menurut anda siapa nabi yang paling mulia di dunia ini???nabi Muhammad atau Nabi Isa???kenapa tidak nabi Muhammad saja yang di angkat ke langit???

    • spedaonthel berkata:

      Justru Islam masa kini jauh lbh kuat. Umat Muslim tak perlu khalifah spt masa lalu, krn dengan adanya satu pemimpin disaat dunia sdh ‘gila” spt ini, jauh lbh mudah khalifah disusupi. Semua agama yg memiliki pemimpin (khalifah) saat ini sdh terindikasi pemimpin2 mrk disusupi oleh golongan satanic! Krn golongan satanic ingin menghancurkan agamais dan dibuatlah Islam saling terkotak-kotak dan justru dgn khalifah2 pendusta krn di cuci otak.

  10. Ahmad Ismail berkata:

    Bro artikel anda sudah betul di atas,anda tahu semua tentang Ahmadiyah tinggal menunggu karunia saja untuk bai’at masuk Ahmadiyah yang sudah mempunyai khalifah,,umat Islam lain mana ada khalifah??hanya berharap untuk datang dari langit???mana mungkin??IMPOSSIBLE

  11. zainal abidin berkata:

    ahmadiah tu jelas jelas menyesatkan,Penodaan terhadap Islam oleh Ahmadiyah dengan ayat-ayat palsu dari nabi palsu tersebut jelas menodai Islam. Bahkan menjadikan pengikut Ahmadiyah itu murtad.

  12. akmal berkata:

    Untukmu Agamamu, dan untukku lah agamaku…

  13. Nasir Ahmad berkata:

    Ali Imran 55
    “Ingatlah ketika Allah berfirman: Hai Isa, sesungguhnya AKu akan mematikan engkau dan akan meninggikan engkau di sisi Ku dan akan membersihkan engkau dari kaum yg ingkar…”
    Perlu diperhatikan kronologis ayat ini :
    1.Dimatikan/ diwafatkan
    2.Ditinggikan / diangkat
    3.Dibersihkan
    Kronologis ayat ini tidak boleh dibolak-balik.

    Umat Nasrani mengatakan bahwa Isa diangkat ke langit, namun sebelumnya Isa wafat di kayu salib lalu hidup lagi. Itikad Nasrani ini salah, karena pada ayat ini tidak dikatakan bahwa sebelum beliau diangkat beliau hidup lagi. Lagi pula Yesus tidak wafat di tiang salib melainkan hanya mati suri alias pingsan saja.

    Sementara itu kebanyakan umat Islam percaya bahwa beliau kini diangkat dan hidup di langit bersama jasad kasarnya, kalo begitu yang sekarang ada di langit adalah jenazah Nabi Isa, karena berdasarkan ayat di atas beliau di wafatkan dulu baru diangkat. Kalau anda mengatakan bahwa yg di angkat itu Isa yg hidup maka konsekuensinya anda harus berani menghapus poin 1 dari ayat di atas, anda sanggup menghapus (mengkoreksi) sabda Allah?

    • spedaonthel berkata:

      Arti ayat tsb SALAH, yg benar:

      ALI IMRAN:
      55. idz qaala allaahu yaa ‘iisaa innii mutawaffiika waraafi’uka ilayya wamuthahhiruka mina alladziina kafaruu wajaa’ilu alladziina ittaba’uuka fawqa alladziina kafaruu ilaa yawmi alqiyaamati tsumma ilayya marji’ukum fa-ahkumu baynakum fiimaa kuntum fiihi takhtalifuuna

      55. (Ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya”.

      DAN YG PERLU ANDA INGAT: yg disalib itu bukan Isa AS! Isa AS telah diangkat terlebih dahulu di dalam gua setelah pengikutnya yg khianat memberitahukan kepada Yahudi dimana beliau bersembunyi. Dan pengikut pengkhianatnya tsb dijadikan bermuka Isa AS.

      JADI: Isa bukan Yesus, jangan samakan. begitu pula Injil diubah menjadi Bible, Taurat diubah menjadi Torah, Zabur diubah jadi Script. SEMUA SUDAH DIUBAH, Jadi Bible itu bukan Injil, Torah bukan Taurat, Script bukan Zabur, begitu juga dengan Yesus, dia bukan Isa AS.

      Dan kaum Muslim memang tetap mengikuti semua itu (YANG ASLINYA, BUKAN YANG DIUBAH!!!)

      AL BAQARAH 136:
      126. quuluu aamannaa biallaahi wamaa unzila ilaynaa wamaa unzila ilaa ibraahiima wa-ismaa’iila wa-ishaaqa waya’quuba waal-asbaathi wamaa uutiya muusaa wa’iisaa wamaa uutiya alnnabiyyuuna min rabbihim laa nufarriqu bayna ahadin minhum wanahnu lahu muslimuuna.

      136. Katakanlah (hai orang-orang mu’min): “Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Isma’il, Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun diantara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya”.

  14. heran berkata:

    Nah tuh kan dah dapet arti Allah tidak membeda bedakan,coba lebihdalam lagi arti maksud ayat136 tsb jadi ngapain kita ribut

  15. kami sebagai orang kristen, hanya percaya iman dan perbuatan, dan masing2 mempunyai kepercayaan yg di anut tidak bisa menyalahkan – dan saling membenarkan
    kita manusia hidup hrs mempunyai keyakinan yg di anut, berbuat baik dan sll bersyukur, kt tdk tau yg sebenarnya jika nnt kita tahu jika sdh mati – yang benar yg mana – di dunia ini sgl sesuatu nya dapat di bolak balik kebenaran itu,banyak orang pintar

    sy hanya manusia yang sll bersyukur kpd tuhan dan sll mendekatkan diri pada Nya…..
    Maaf kekuatan ku hanya satu yang saya percaya dlm hidup ini jika yesus mengatan, dalam injil nya di Yohanes 3 Ayat 16 – yesus mengatakan : akulah jln kebenaran dan ke hidupan, barang siapaun yg tidak percaya padaku dia akan binasa

    dan akulah pohon anggur dan kamu rantingnya di luar dari aku kamu tdk ada apa2nya

  16. Percayakan lah dirimu dengan agamu – lakukanlah yang terbaik hati dan perbuatan mu, agar kamu nnt jika mati di di terima di sisi allah – karena orang yang berbuat dosa dan mengada2 juga menghujat agama lain – kitab suci yang di turunkan oleh allah smua adanya kebenaran tdk ada yg salah – manusialah yang membuat dan mengacak2 kitab suci dan kebenarannya – manusia itu manusia DURHAKA – DURHAKA———–

    • anshari berkata:

      Yaaa benar..terutama kitab suci agama anda..kitab suci kok punya byk versi..anehhh..

      Klo emang kitab suci anda dr tuhan anda pasti cm ada satu versi aja..kenyataannya lebih dr 200 versi ditemukan..dan g ada satu ayatpun disebutkan bhwa yesus mengaku sbg tuhan..paraaaahhhhh…dasar agama pagan..penyembah berhala…

  17. xxxxxxxxx berkata:

    pada berisik lw..merasa paling tau..hidup msh d dlm dosa aj sok membahas agama2..

    • Human berkata:

      Sudah..sudah kalian urus saja keyakinan kalian masing.. Masing.. Hingga nanti tiba pada saatnya kebenaran itu akan muncul, karna cepat atau lambat kita pun akan bertemu dengan Allah

  18. Dicky berkata:

    Asalamuallaikum Wr, Wb.

    Ane senang dapat menemukan blog antum, sebelumnya ane mohon maaf serta ijin karena sudah sekiar 1 mingguan ini ane membokmark blog antum.

    Artikel blog antum sangat menarik,
    dan bermanfaat.

    Ane harap, antum tidak pernah merasa lelah dan bosan dalam menyiarkan kebenaran.

    Namun memang
    inilah resikonya sob…
    Yang harus antum terima dalam menyiarkan kebenaran.

    Slalu ada Pro dan juga Kontra.
    ada puja puji, tak luput pula caci maki.

    Dan ini belum seberapa. Ini baru dari sebagian kecil yang harus diterima.

    Maka dari itu (sekedar mengingatkan) tetaplah waspada sob.

    Wasalamuallaikum Wr, Wb.

    • Dyah Palupi Awantara berkata:

      saya setuju ^_^
      tetap semangat dalam menyiarkan Agama Islam, seperti halnya nabi Muhammad yang tak pernah putus asa dalam menyiarkan ajaran-Nya

  19. nirmala berkata:

    alquran adalah mukjizat dari allah kepada seluruh umat muslim,apabila masih meragukan alquran lebih baik anda (ahmadiyah) jangan memakai symbol2 islam untuk pembenaran saya sarankan lebih baik kalian (ahmadiyah) bikin agama lain yang tidak berhubungan dgn islam !

  20. anshari berkata:

    Assalamualaikum..

    mas bro TS..saya salut pada anda..sampaikanlah kebenaran itu meskipun pahit..keep posting n beritakan kebenaran itu..

    ALLAH SWT bersama orang2 yg benar..jgn takut..

  21. aris berkata:

    Ya sampaikan lah walau hanya satu ayat, terus lah berjuang saudaraku sampai ajal menjemput kita. Saya akan bersaksi bagi anda di hari akhir nanti

  22. hafedkurniawan berkata:

    Nice article kang spedaonthel! kutunggu artikel-artikel bermutu dari sampeyan mas bro haha
    kunjungan baliknya saya tunggu ya mas bro hehehe

  23. 1210 berkata:

    Bagus tapi subjectif

  24. erwan mahmudi berkata:

    Mòhon máaf ápakah bisa ditunjukkan argumen yang menguatkan bahwa ahmdiyah adalah produk dariì fremasonary..

  25. Sionto loyio berkata:

    Kalau mau jujur harus membongkar makam yesus yang diduga ada di kashmirdan diteliti oleh ahli forensik, kita jangan alergi trhadap pendapat orang lain. Bukankah Thomas murid yesus meninggal dan dikubur di madras (india), penulis perlu pertimbangan untuk menelaah buku “YESUS WAFAT DI KASHMIR” karangan Andreas Faber Kaiser.

  26. Sionto loyio berkata:

    Betul, orang islam jangan alergi pendapat orang lain, kalau perlu dikerahkan para ilmiawan untuk menyelidiki yang diduga makam yesus di Kashmir karena memang bukti arkeologis mendukung. Bukankah ibu Maryam ibunda nabi Isa dimakamkan di bukit Muree Pakistan yang mana ada tulisan dalam bahasa ibrani pada nisannya dan Thomas muridnya dimakamkan di Madras (india).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s