Venusian, Alien Planet Venus Pernah Hadiri Beberapa Konferensi

‘Venusian’ Dolores Barrios, Hadir disaat Konferensi Ufology

“Kisah yang akan saya tulis ini adalah sebuah kisah menarik yang muncul dari dunia ufology. Jika kalian mempercayai kisah ini, maka imajinasi kalian akan melambung semakin tinggi. Jika kalian tidak mempercayainya, maka, anggap saja kisah ini hanya sebuah dongeng pengantar tidur.” (Adamsky)

Pada tanggal 7-8 Agustus 1954, sebuah konferensi tentang Ufology sedang diadakan di puncak gunung Palomar, California, yang memiliki ketinggian sekitar 1.800 meter.

Konferensi ini menampilkan 3 pembicara yang termashyur dalam dunia ufology. Salah satunya adalah George Adamski yang mengaku pernah mengadakan kontak dengan alien dari Venus, yang sering disebut Venusians, dan bahkan mengaku pernah masuk ke dalam pesawat mereka.

Lebih dari 1.000 peserta mengikuti konferensi ini, termasuk para jurnalis. Nah, entah apa yang menarik dari acara ini, konon, Agen-agen FBI juga berkeliaran di tempat itu.

George Adamski dengan lukisan Venusians

Ketika konferensi dimulai, setiap pembicara mulai menceritakan pengalaman mereka berhubungan dengan alien.

Tiba giliran Adamsky. Ia lalu menceritakan mengenai para Venusian yang menurutnya memiliki wajah dan postur tubuh mirip manusia. Para Venusian ini telah berdiam di antara manusia dan mereka tinggal di kota-kota besar. Hmm, kedengarannya seperti film Man in Black…

Adamsky juga menunjukkan sebuah gambar ilustrasi yang menunjukkan wajah seorang Venusian. Lalu, sesuatu yang menarik terjadi di akhir sesi. Diantara para peserta, terjadi sebuah kehebohan.

Ternyata, para peserta konferensi melihat ada seorang wanita dan dua pria diantara mereka yang memiliki wajah eksotis dan tidak biasa.

Sebenarnya, bisa saja ketiga orang tersebut hanya kebetulan memiliki wajah yang eksotis, namun, entah siapa yang memulai bisik-bisik, sebentar saja, timbul rumor kalau ketiga orang itu adalah para Venusian yang sedang mengikuti konferensi.

UFO type Adamski dengan diameter sekitar 10 meter dan diperkirakan memiliki berat 10 ton. Hal dapat dilihat dari peralatan yang dipasang terlihat jelas pada belahan UFO bagian dalam yang terlihat. Mungkin karena bentuk UFO sedemikian unik dan klasik. Jadi, terus terang saya menyukai karena keunikan bentuk UFO Adamski itu.

Ketiga “orang asing” yang mengikuti konferensi itu berkulit putih. Yang wanita memiliki rambut pirang yang panjang. Namun, yang menarik perhatian adalah bola matanya yang berwarna hitam. Wanita ini, terlihat mirip dengan gambar ilustrasi Venusian yang ditampilkan oleh Adamsky (walaupun yang dimaksud dalam gambar Adamsky adalah seorang Venusian pria).

Mungkin cukup wajar kalau para peserta konferensi tertarik dengan mereka bertiga. Jarang kita mendengar ada tiga orang sahabat yang sama-sama memiliki wajah eksotis.

Venusian – Dolores Barrios

Salah seorang peserta seminar yang lugu tanpa basa-basi, segera bertanya:

“Apakah anda seorang Venusian?”
Wanita itu tersenyum dan dengan tenang menjawab: “Bukan”.

“Mengapa kalian kemari?”
“Karena kami tertarik dengan subjek ini.” lanjut wanita itu.

“Apakah kamu percaya dengan piring terbang?” . “Ya!” jawabnya.

Venusian male, tipe muka seperti ini dikatakan “eksotik”? :p

“Apakah benar yang dikatakan oleh Mr.Adamsky kalau mereka berasal dari Venus?”
Wanita itu menjawab, “Ya mereka memang dari Venus!”

Jawaban terakhir ini memang membingungkan! Apa maksud wanita itu mengiyakan (seakan-akan dia tahu pasti)?

Di antara para peserta konferensi, ada banyak Jurnalis. salah satunya adalah wartawan majalah “O Cruzeiro” dari Brazil yang bernama Joao Martins. Ia segera melihat kesempatan untuk membuat berita dan mulai mewawancarai mereka bertiga.

Dari wawancara ini, ia berhasil mendapatkan beberapa informasi tambahan. Wanita berwajah eksotik itu ternyata bernama Dolores Barrios dan bekerja sebagai perancang busana.

Nama kedua teman prianya adalah Donald Morand dan Bill Jackmart. Keduanya mengaku sebagai musisi. Mereka bertiga tinggal di Manhattan Beach, California.

Awalnya, mereka menolak untuk difoto dan sepertinya terganggu karena para peserta terus menyebut mereka sebagai Venusian. Namun, pada hari kedua konferensi, mereka mulai mengijinkan para jurnalis untuk mengambil fotonya. Kisah ini kemudian tersebar luas tanpa klarifikasi.

Ada sebuah informasi tambahan yang cukup menarik (walaupun bisa saja hanya sebuah rumor). Konon, ketika Joao Martins mengambil foto Dolores, Ia menggunakan lampu blitz.

Venusian Dolores Barrios

Cahaya Blitz yang terang benderang ternyata membuat Dolores kaget dan membuatnya segera berlari ke hutan. Beberapa waktu kemudian, sebuah piring terbang terlihat melesat ke langit. Namun, tidak ada satu orangpun yang berhasil mendapatkan fotonya. Menarik kan?

Jika ketiga orang itu hanya peserta biasa yang kebetulan memiliki wajah yang lebih eksotis, maka mereka adalah orang paling sial (atau beruntung) di konferensi itu.

Jika mereka bertiga adalah Venusian yang sedang menyamar, maka mereka harus belajar teknik menyamar yang lebih baik.

Bisa saja kisah ini telah bercampur dengan bumbu. Lagipula, satu-satunya sumber yang mempublikasikan foto ketiga orang berwajah eksotis tersebut adalah Joao Martins.

Jadi, saya rasa tidak bisa disalahkan kalau sebagian besar orang akan menganggap kisah ini sebagai hoax.

Berbeda jika peristiwa ini terjadi di masa sekarang. Dengan gampang, kita bisa memfoto mereka, kita bisa melihat mereka di TV bahkan kita bisa mencari profil Dolores di Facebook. Itulah mengapa, mereka (para alien) merasa “lebih berani” ber-eksistensi pada masa lalu.

Mengapa bisa demikian? Karena teknologi informasi dan media di Bumi pada saat itu masih dianggap sangat-sangat primitif belum ada internet san satelit yang banyak serta canggih, membuat mereka semakin enggan untuk di-expose ke media internasional.

“Karena itu, seperti yang saya katakan di atas. Anggap saja ini sebuah dongeng pengantar tidur,” ucap Adamsky menjelaskan. (icc.wp)

***

Ada Pula ‘Venusian’ Valiant Thor, Orang Asing Yang Hadir di Pentagon

The Valiant Thor Landing 002741-57 Room 4D-717 Project Blue Book

Oleh – Andrew Harley Byrd (Keponakan Laksamana Richard Byrd, purn. Angkatan Laut Amerika)

Selama musim dingin 1956-57, Washington, DC menjadi daerah yang sangat dingin, tapi itu membuat perasaan yang baik karena dapat bekerja dalam lembaga keamanan tinggi di Amerika, Pentagon.

Aku tinggal dekat dengan Pentagon, di Georgetown, bagian kota tua di Ibukota Amerika Itu. Senator JF Kennedy tinggal di “O” Street hanya satu blok jauhnya dari rumah kami di Prospect.

Selama tur sukses dengan US Naval Ceremonial Honor Guard (upacara Garda Nasional) kami bertemu dengan para astronot, Glen, Cooper, Waly Sherrar, yang telah melakukan perjalanan ruang angkasa dengan sukses.

Juga kami telah mengunjungi Makam Tentara Tak Dikenal selama beberapa kali. Seperti setiap kali para pembesar berkunjung datang ke Washington, mereka meletakkan karangan bunga di makam.

Kami telah bertemu dengan Ratu Inggris beberapa kali di bandara, karena ini adalah sebagian dari tugas yang saya lakukan sebagai seorang perwira muda di Angkatan Laut.

Venusians Jill, Donn, Valiant Thor

Setelah membawa bendera di pemakaman paman saya (almarhum) Laksamana Richard E. Byrd, saya direkomendasikan untuk izin keamanan dan diberikan Top Secret Clearance setelah studi enam bulan dengan latar belakang yang panjang (B1 lengkap 1957).

Setelah ditransfer ke Kepala Informasi Angkatan Laut (Chief of Naval Information / CHINFO), saya bekerja di bagian Perijinan Keamanan (Security Clearance) sebelum di doktrin pindah ke kantor cabang dari Angkatan Udara yang disebut Proyek Buku Biru (PROJECT BLUE BOOK). Ini adalah kantor pelayanan bersama, yaitu terdiri dari dua Marinir, dua Angkatan Darat, dua perwira Angkatan Laut dan Angkatan Udara tiga.

Pekerjaan itu rutin, membuka surat masuk, memilah apa yang disebut penampakan UFO yang sebenarnya dan banyak pula foto UFO palsu. Kami juga bertindak sebagai Kantor Informasi Publik (Public Information Office / PIO), seperti kantor public relations.

Para penerbit berkeinginan untuk mendapatkan kenyataan pada UFO, yang ditekan oleh kelompok yang mendikte kebijakan nasional tentang masalah UFO.

Pada pertengahan Maret, 1957, kita menerima pesan mendesak dari  Departemen Kepolisian dio Alexandria. Pesan mengindikasikan bahwa dua petugas polisi telah mengantar seorang Alien asing yang mendarat dari sebuah UFO sekitar 14 km sebelah selatan dari Pentagon Boulevard.

Alien pengemudi UFO itu dibawa ke Pentagon untuk bertemu dengan Menteri Pertahanan Dalam Negeri dan kemudian memenuhi undangan dengan Presiden Eisenhower dan Wakil Presiden Richard Nixon.

Venusians Valiant Thor

Pertemuan berlangsung selama hampir satu jam dan kemudian, pengunjung asing dimasukkan pada status VIP dan kembali ke Pentagon di mana dia menghabiskan malam di kantor resepsionis Angkatan Darat di lantai pertama dekat terminal. Nama alien asing ini adalah Valiant Thor.

Komandan James bertugas di Security Clearance and Review untuk petugas cabang dari Proyek Buku Biru (Project Blue Book).

Dia mengawasi pertemuan melalui saluran resmi dan melaporkan pendaratan dan pertemuan dari “ruang utusan”, karena ia diberi label oleh Departemen Pertahanan, kepada sekelompok pejabat militer yang mengatur tinggi termasuk FF Menteri Pertahanan mencegah dan laki-laki ilmiah lainnya yang ada dua belas. Mereka pada gilirannya membuat rekomendasi kepada Presiden dan anggota kabinet, CIA, FBI, NSA, dan sebagainya.

Pendaratan Valiant Thor mungkin pendaratan yang didokumentasikan pertama dari alien jenis manusia oleh para pejabat militer. Dia menghubungi seorang individu di Pentagon yang merupakan penganjur situasi alien dan UFO.

“Nancy Warren” pada gilirannya menghubungi seorang menteri, yang juga seorang detektif swasta dan teolog, Dr Frank E. Stranges, yang kemudian bertemu dengan individu ini. Dr Stranges telah menjadi pembicara tamu di National Evangelistic Pusat selama dua minggu.

Venusians Jill, Donn, Valiant Thor

Val Thor mendarat di Alexandria dan bertemu dengan Presiden untuk membahas masalah-masalah dunia dan menawarkan saran dan nasihat tentang bagaimana untuk menangani dan menghilangkan mereka.

Dia menunjukkan kepada Mr Eisenhower bahwa dunia berada dalam situasi genting dan bahwa jika dunia terus melanjutkan pada pijakan perang – itu akan menyebabkan ketidakseimbangan ekonomi di seluruh dunia. Val Thor tinggal di bumi sampai 16 Maret 1960, dan kemudian kembali ke planet asalnya, Venus.

Dia menunjukkan bahwa ras makhluk semesta lainnya banyak yang bertempat tinggal dan berdiam dibawah tanah dan juga banyak planet-planet di seluruh alam semesta mempertahankan hidup dengan cara yang sama.

Dia juga menyebutkan gelombang alien yang akan mendarat di seluruh dunia untuk membantu masalah bumi yang tampaknya tak teratasi. Dia menyatakan bahwa kelompok dari sistem planet yang jauh akan datang untuk memberikan bantuan dan data untuk membantu kemajuan Bumi.

Val Thor berbicara tentang kehadiran Kristus dan para “utusan” di alam semesta. Ini kunjungan di Pentagon mungkin menandai sebuah era baru dalam pengetahuan, kebijaksanaan dan pemahaman tentang planet kita. (Dari buku Orang Asing di Pentagon- Harley Andrew Byrd)

Catatan kaki: Venusian, atau penghuni asli planet Venus dipopulerkan oleh almarhum George Adamski. Mereka sering digambarkan sebagai humanoid seperti Nordic berambut pirang.

Berhubung secara ilmiah Venus tidak kondusif untuk kehidupan, maka diduga untuk entitas fisik baik bentuk manusia (humanoid) maupun Reptilian, diduga menghuni di bawah permukaan atau dibawah tanah planet Venus agar terlindung dari iklim panas dan ekstrim.

Ada dugaan pula bahwa di atas permukaan planet Venus dihuni manusia (humanoid) penjelajah dari Bumi yang mampu berfase atau mengubah struktur molekul tubuh fisiknya dari 3 dimensi menjadi kehidupan 4 dimensi sehingga mereka bertahan hidup dan tidak terpengaruh oleh kondisi fisik Venus yang keras.

Another Alien on AIPAC 2011, Venusian?

*****

“There’s over 200 billion Galaxies in this Universe with like a trillion stars in them. And so many stars that scientists have discovered have a solar systems. It would be crazy to anyone to think that there are no other life forms out there.”

*****

http://wp.me/p1jIGd-pv

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Misteri Alien & E.T.. Tandai permalink.

14 Balasan ke Venusian, Alien Planet Venus Pernah Hadiri Beberapa Konferensi

  1. vox berkata:

    wow,
    kira kira kenapa pemerintah blum mengekspos ke publik ya?
    Gw bngung sbnrnya alien itu memang ada? Atau itu dibuat buat terkait NWO atau illuminati?
    Kalau memang ada kenapa ga nyatain diri aja, biar semua manusia ikut menjaga keseimbangan alam,
    knp mreka ga ngajarin kta teknologi ramah lngkungan?
    Sprtinya memang hoax, liat aja produksi nuklir makin gencar akhir2x ini,
    hadeh.. fuck off buat alien ,E.T,ufo, beta sampah

    • Debbz berkata:

      Kalo alien namapakin wujudnya betulan, km mau hidup berdampingan sama alien?
      bisa ga?
      dy beratus kali lipat lebih pintar dari kita.
      kalau di umumin di publik kalo sungguhan ada alien, bumi bakal semakin gencar.
      banyak perang sesama manusia.

    • Mee Nelwan berkata:

      Benar kaTA debz,, n klo pemerintah menytkan lgsg alien&UFO memang REAL pasti sebagian MAnusia bumi TDK akan percya lagi pada Tuhan yg menciptkan mereka. & terjadi kekacauan yg mengakibatkan kehancuran bumi,,

    • M.IMAM PRAYITNO berkata:

      jangan berkata seperti itu,saya mewakili kaum saya (venusian),,sangat2 tdk setuju dengan kata2 anda..
      kami sengaja tdak menampakkan diri karena diplanet kami ada peraturan yg melarang menampakkan diri diplanet lain.

      imam prayitno.

    • ludfi berkata:

      dirahasiain aja dibilang hoax, apalagi kalo diumumin ini malah jadi pembenaran teori konspirasi super hoax hehehe….

  2. Levi berkata:

    kayaknya memang harus perang dengan Planet Lain

  3. Adityah berkata:

    Memang cuma dongeng sebelum tidur. Just fucxin’ lobotomy.

  4. MR.YAMIN berkata:

    GAME ON!

  5. Jack berkata:

    Alien memang ada! kita juga termasuk alien, alam semesta ini disesaki/dipenuhi dgn jutaan trillyun kehidupan. Karena keterbatasan iptek manusia saja belum menemukan mereka. “We are not alone”.

  6. ativak ynod berkata:

    Bola mata berwarna hitam rambut piirang ?

    Blesteran indobelanda kalee 😀

  7. M.IMAM PRAYITNO berkata:

    jangan gencar dengan hal itu..karena saya adalah seorang venusian yang sengaja menyamar menjadi manusia bumi…tujuan saya untuk memastikan kekasih saya yang katanya tersesat dibumi 3 tahun yang lalu.

  8. Rindan berkata:

    Bro ‘ativak ynod’ yg item tuh bola mata ye, bukan korne matanya.. Inget kornea beda ama bola mata!!

  9. R4H D3 berkata:

    Mereka akan menunjukan diri pada waktunya..

  10. Dajjal_Alay berkata:

    Yang dibahas di Alquran cuma ada jin iblis malaikat dan manusia tuh.. Alien masuk jenis mana ya ?
    Kasihan orang yg pinter cerdas itu di bilangnya Alien wkwkwk dia pinter dia Alien wkwkwk
    Lucu !!! Bzzz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s