[OVER TOP SECRET] “Project Blue Beam”, Skenario Turunnya Jesus / Isa a.s. Palsu Menuju Dunia Baru

[OVER TOP SECRET] Heboh Project Illuminati “Blue Beam”, Skenario Turunnya Jesus / Isa A.S. Palsu Menuju Dunia Baru

PENGERTIAN

Project Blue Beam adalah proyek rahasia yang melibatkan NASA dan Perserikatan Bangsa-Bangsa, yang terdiri dari sebuah rencana besar yang melibatkan empat langkah untuk menciptakan sandiwara-buatan, mengenai “Kedatangan Kedua Yesus / Nabi Isa A.S ke Bumi” (second coming of Jesus/ Isa A.S) namun PALSU, yang bertujuan untuk mendirikan “satu agama baru dunia” yang dikendalikan oleh Tatanan Dunia Baru (New world Order / NWO).

Jadi pengertian singkatnya, Project Blue Beam adalah proyek untuk membuat fenomena kedatangan Yesus / Nabi Isa A.S. yang PALSU, yang mereka BAJAK terlebih dahulu sebelum kedatangannya yang asli, dengan menggunakan teknologi canggih seperti hologram, satelit, gelombang frekuensi khusus dan HAARP yag dikombinasikan di angkasa, agar tampak seakan-akan Yesus / Nabi Isa A.S sedang menuju dan turun ke Bumi.

Proyek over top secret atau “diatas semua proyek rahasia” ini, pertama kali bocor dan dilaporkan ke publik pada tahun 1994 oleh Serge Monast, seorang wartawan Canada, namun ia dibunuh dengan cara yang seakan-akan sebagai kematian yang alami dan wajar.

Serge Monast dan teman wartawannya, keduanya meneliti Project Blue Beam, meninggal karena “serangan jantung” dalam selang beberapa minggu satu sama lainnya, meskipun keduanya tidak memiliki catatan memiliki penyakit jantung.

Saat itu Serge sedang berada di Kanada. Wartawan Kanada temannya sedang berkunjung Irlandia. Sebelum kematiannya, pemerintah Kanada menculik putri Serge dalam upaya mencegahnya untuk terus melakukan penelitian Project Blue Beam. Hingga kini, putrinya tidak pernah kembali.

Siapakah Serge Monast?

Serge Monast (1945 – 5 Desember 1996) adalah seorang jurnalis investigatif, penyair, penulis esai, dan peneliti teori konspirasi. Dia dikenal sebagai pembaca berbahasa Inggris terutama untuk Proyek Blue Beam (NASA) yang pertama, dan juga bagi kelompok konspirasi yang terkait.

Karya-karyanya mengenai teori konspirasi Masonik dan Tatanan Dunia Baru (New World Order) juga populer oleh para ahli teori konspirasi dan penggemar konspirasi yang menggunakan berbahasa Perancis.

Serge Monast

Pada sekitar tahun 1970-an dan 1980an, Monast adalah seorang jurnalis, penyair dan esais. Dia adalah anggota aktif Social Credit Party of Canada.

Pada awal 1990an, ia mulai menulis tentang tema New World Order dan persekongkolannya, yang dibentuk oleh kelompok rahasia, yang dikemmukakan oleh William Guy Carr.

Dia mendirikan International Free Press Agency atau AIPL (l’Agence Internationale de Presse libre), dimana ia menerbitkan sebagian besar karyanya mengenai tema-tema ini, mencapai ketenaran melalui sebuah wawancara di acara TV dengan Richard Glenn mengenai esoterisis dan ufologis dalam acara Ésotérisme Expérimental.

Dalam acara itu, dia berulang kali memperingatkan khalayak dunia tentang bahaya World Government atau Pemerintah Dunia yang mengatur masyarakat di seluruh dunia. Dia diwawancarai oleh Glenn beberapa kali sampai tahun 1996.

Pada tahun 1994, dia membocorkan proyek sangat rahasia bernama  Project Blue Beam, dimana dia merinci klaimnya, bahwa NASA dengan bantuan Perserikatan Bangsa-Bangsa, berusaha menerapkan “Agama di Era Baru” atau “New Age Religion” dengan kelompok Anti-Kristus sebagai pelopornya, dan memulai sebuah “New Order” atau Orde Baru, melalui Kedatangan Kedua Kristus (Second Coming of Christ) yang disimulasikan melalui teknologi. Dia juga memberikan ceramah tentang topik ini.

Serge Monast dalam acara TV Ésotérisme Expérimental berbicara dengan host Richard Glenn.

Teori konspirasi Proyek Blue Beam ini memilik kesamaan dengan plot dalam film StarTrek, karya Gene Roddenberry tahun 1975, yang berjudul  The God Thing (entitas yang mengaku sebagai Tuhan),  yang akhirnya tidak dirilis. Kemudian hak itu dibeli oleh Paramount Pictures dan diganti naskahnya, namun tetap tak dirilis.

Plot film ini adalah lanjutan ketika awak pesawat antariksa USS Enterprise setelah kejadian The Original Series: ketika sebuah entitas asing menyatakan dirinya sebagai Tuhan dan mulai melakukan perjalanan ke Bumi, Admiral James T. Kirk kembali mengumpulkan kru, untuk mengirimkan entitas yang mengaku Tuhan itu kembali ke dimensinya.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/d/d3/Star_Trek_The_God_Thing_novel_cover.jpg

Project Blue beam mirip plot film StarTrek,”The God Thing” yang menceritakan sebuah entitas yang mengaku dirinya sebagai Tuhan, yang akhirnya tidak dirilis.

Dan juga mirip kesamaan pada film Star Trek pada serial TV “Star Trek: The Next Generation” pada sesion-4 episode-13 berjudul Devil’s Due yang dirilis pada 4 Februari 1991.

Plot film seri fiksi ilmiah itu menceritakan USS Enterprise menerima panggilan darurat dari pemimpin Federasi di planet Ventax II, dimana penduduknya dalam keadaan panik karena mereka yakin bahwa dunia mereka akan segera kiamat. Setelah Enterprise tiba, mereka menyelamatkan pemimpinnya yang membawa mereka ke masa seribu tahun lalu.

Menurut sejarah Ventaxian, mereka memasuki masa ketika memulai kesepakatan dengan Ardra, setan mitologi mereka, untuk mengakhiri perang, memulihkan keseimbangan ekologis dan memperbaiki planet mereka yang tercemar berat, maka populasi tersebut akan menjadi budak pribadi Ardra untuk seribu tahun kemudian, sebagai imbalan.

Seiring milenium dimana perjanjian akan segera berakhir, planet ini baru saja mulai mengalami gempa ringan serta melihat gambar Ardra di langit. Hal ini dikatakan sebagai tanda kedatangannya, dan oleh karenanya mereka mengirim sinya darurat untuk meminta bantuan krew USS Enterprise.

Walau kedua film itu hanyalah film fiksi belaka dan tak mungkin, namun plot keberadaan Tuhan yang salah tersebut, adalah bagaimana Project Blue Beam akan di rekayasa, kira-kira begitulah menurut Serge Monast.

Kembali ke kisah perjalanan Serge Monast. Pada tahun 1995, dia menerbitkan karya yang paling terperinci, Les Protocoles de Toronto (6.6.6) , mencontoh  “The Protocols of the Elders of Zion” atau Protokol Tetua Sion, di mana dia mengatakan sebuah kelompok Masonik yang disebut “6.6.6” selama dua puluh tahun, yang telah berkumpul dari seluruh dunia dan menjadi kuat untuk mendirikan New World Order dan mengendalikan pikiran individu (control the minds of individuals). 

Pada tahun 1995 – 1996, Monast mengatakan bahwa dia diburu oleh polisi dan pihak berwenang karena terlibat dalam “jaringan informasi terlarang”.

Hingga ia mendidik kedua anaknya di rumah (homeschooled) yang kemudian mereka diculik dan Monast diberikan perjanjian oleh negara pada bulan September 1996, agar ia menyekolahkan kedua anaknya itu di sekolah umum biasa atau pada pendidikan publik.

Pada Desember 1996, di usia 51, ia meninggal karena serangan jantung di rumahnya, sehari setelah ditangkap dan menghabiskan satu malam di penjara.

Para pengikutnya mengklaim bahwa kematiannya mencurigakan, menunjukkan bahwa dia dibunuh oleh “senjata psikoterapis” (psychotronic weapons) karena terus melanjutkan penyelidikannya.

Pada tahun 1997, aktor Mel Gibson yang berperan menjadi Jerry Fletcher, pada sebuah film berjudul Conspiracy Theory,  adalah film yang mengangkat cerita nyata ini sebagai contoh filmnya.

Salinan karya-karya Serge Monast masih beredar di Internet, dan telah mempengaruhi teoretikus konspirasi tersebut seperti pendeta Evangelikal Amerika, Texe Marrs.

Beberapa karya terakhirnya telah diterbitkan kembali oleh penerbit dan pakar teori konspirasi asal Perancis, Jacques Delacroix, bersama dengan yang lainnya, menulis tentang karya yang bertemakan atau yang terkait dengan Monast atau dikenal sebagai Monast’s conspiracy-related work.

Project Blue Beam

HAARP antenna transmitter

Project Bluebeam adalah proyek rahasia NASA, dimana dengan menggunakan teknologi canggih seperti proyektor 3 dimensi akan menciptakan suatu object dengan bantuan hologram sebagai penampakan visual serta dengan teknologi HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program atau Program Penyelidikan Aurora Aktif Frekuensi Tinggi), yang dapat mengirimkan frekuansi dan menciptakan efek suara seakan-akan suara yang terdengar adalah real alias nyata, padahal tidak.

Dengan HAARP juga dapat menghasilkan iklim yang berubah, badai, topan, kekeringan hingga menciptakan gempa, salah satu stasiun bumi HAARP ada di Alaska (lihat lokasi peta satelit).

Dengan alat ini mereka akan menciptakan sandiwara yang sangat canggih untuk menipu umat dunia. Mereka akan mensimulasikan turunnya Yesus/ Isa A.S ke bumi, tapi sebelumnya mereka juga akan mensimulasikan serangan UFO ke bumi terlebih dahulu.

Apa Tujuannya?

Untuk membuat masyarakat ketakutan… sehingga mereka membutuhkan sosok penolong… disinilah sang messiah palsu akan turun (dajjal), dan akan berpura-pura menjadi penyelamat mereka.

 Sosok itu adalah palsu hasil ciptaan mereka dengan teknologi holographic alias hologram dan dapat terlihat di langit.

Dajjal akan menyuruh manusia untuk bersatu menjadi satu pemerintahan (one world government / new world order).

Dajjal akan mengaku sebagai Messiah, dan memproklamirkan diri sebagai Tuhan, dan menyruh manusia untuk menyembahnya (one world religion, one world commando, new world order)

Ditambah lagi dengan teknologi HAARP yang bisa mengatur pikiran dan mood manusia, sehingga seakan-akan manusia di seluruh dunia merasa sedang berhadapan langsung dengan Tuhannya… seperti cerita fiksi ya?

Memang itulah yang mereka harapkan, meyakinkan bahwa skenario itu hanya mengada-ada.

Salah satu cara untuk mensukseskan semua program dan proyek dari golongan hitam selama ini adalah: membuat seakan-akan semua itu tidak mungkin dan omong kosong, baik di bidang ekonomi, politik, ideologi, sosial, budaya dan pertahanan serta keamanan. Tapi lihatlah, hampir semua program dan proyeknya sukses untuk mengambil alih dunia.

SEJARAH

Project Blue Beam dengan teknologi hologram, diyakini merupakan kelanjutan dari eksperimen seperti Philadelphia dan Montauk, yang dikerjakan oleh militer Amerika Serikat di tahun 1940-an.

Blue Beam tampaknya berbasis di kompleks dengan keamanan yang tinggi yaitu di Area 51, Nevada, Amerika Serikat. Proyek ini diduga telah melakukan eksperimen berkali-kali di daerah terpencil dengan membuat gambar holografik Yesus Kristus hingga UFO.


THE FOUR STEP (4 LANGKAH) project Blue Beam oleh NASA
By: Serge Monast

1. Pendoktrinan (re-evaluasi) dari semua pengetahuan arkeologi

Ini berhubungan dengan set-up perencanaan, dengan cara menciptakan gempa bumi buatan di lokasi tempat tertentu di planet ini, yang konon penemuan-penemuan baru ini akhirnya akan menjelaskan kepada semua orang tentang kesalahan yang mendasar dari semua doktrin agama.

Teori Evolusi

Pemalsuan informasi ini akan digunakan untuk menjadikan semua bangsa percaya bahwa doktrin agama mereka telah disalahpahami dan disalahtafsirkan selama berabad-abad.

Persiapan psikologis untuk langkah pertama telah dilaksanakan dengan membuat film-film seperti : The war of the world, A Space Odyssey dan Independence Day serta sejenisnya, yang ke semua film itu sangat mengasyikkan untuk ditonton.

Namun jenis film-film tersebut berhubungan dengan invasi dari alien luar angkasa dan bersatunya semua bangsa di dunia untuk mengusir penyerbu (Alien). Film yang terakhir, ‘Jurrassic Park,’ berkaitan dengan teori evolusi, dan film ini mengklaim bahwa kata-kata Tuhan adalah kebohongan.

  • Hoaxed Discoveries (Penemuan Bohong/Fitnah)

Apa yang penting untuk dipahami pada langkah pertama adalah bahwa akan terjadi gempa bumi di berbagai belahan dunia di mana ilmu pengetahuan dan ajaran arkeologi telah menunjukkan bahwa misteri misterius telah dikuburkan.

Kebohongan-kebohongan Archeology

Dengan jenis gempa bumi seperti itu, maka akan memungkinkan bagi para ilmuwan untuk menemukan misteri yang akan digunakan untuk mendiskreditkan semua doktrin agama yang mendasar.

Ini adalah rencana persiapan yang pertama untuk menghancurkan kemanusiaan, karena apa yang mereka ingin lakukan adalah menghancurkan keyakinan semua orang Kristen dan Muslim di planet ini.

Untuk melakukan itu, mereka memerlukan beberapa ‘bukti’ palsu dari jauh masa lalu yang akan membuktikan kepada semua bangsa bahwa agama mereka semuanya telah disalahartikan dan disalahpahami.

  • Intisari:
  • Menciptakan Gempa bumi buatan dengan alat yang bernama HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program atau Program Penyelidikan Aurora Aktif Frekuensi Tinggi)
  • Karena akibat gempa tersebut, maka ilmuan mereka menemukan suatu penemuan di bidang arkeologi (padahal penemuan tersebut hoax (bohong) alias buatan mereka sendiri)
  • Penemuan tersebut akan digunakan untuk mendiskreditkan semua doktrin agama yang mendasar (Teori evolusi vs Teori penciptaan)

2. Membuat ‘pertunjukan angkasa’ raksasa dengan hologram tiga dimensi dan suara optik.

Blue beam hologram (ilustrasi)

Memproyeksikan gambar-gambar laser holografik ke berbagai belahan dunia, masing-masing menerima gambar yang berbeda menurut daerah keyakinan agama mereka . Suara Tuhan baru ini akan dapat berbicara dalam semua bahasa.

Untuk memahami itu, kita harus mempelajari berbagai penelitian rahasia yang dilakukan dalam 25 tahun terakhir.

Orang Soviet telah menyempurnakan komputer mutakhir, berdasarkan studi tentang anatomi dan elektromekanis komposisi tubuh manusia, dan studi tentang listrik, kimia dan sifat biologis otak manusia.

Komputer ini diberikan data-data tentang bahasa-bahasa dari semua budaya manusia dan maknanya. Dialek dari semua budaya telah dimasukkan ke dalam komputer dari transmisi satelit.

Selain itu tampaknya agen New World Order / NWO (tatanan dunia baru) di Soviet – telah mengembangkan metode bunuh diri untuk diterapkan pada masyarakat dengan cara mengalokasikan gelombang elektronik untuk setiap orang dan setiap masyarakat dan budaya untuk merangsang pikiran untuk bunuh diri jika orang-orang itu tidak mau mematuhi perintah-perintah dari tatanan dunia baru.

Christ or Prophet Isa Alahisalaam

Dari mana ‘pertunjukan angkasa‘ berasal? Pertunjukan angkasa tersebut yaitu gambar holografik yang akan digunakan dalam simulasi akhir di mana semua bangsa akan ditampilkan adegan-adegan yang akan menjadi pemenuhan dari nubuat-nubuat (Turunnya Nabi Isa/ Yesus ke Bumi).

Ini akan diproyeksikan dari satelit ke lapisan natrium sekitar 60 kilometer di atas bumi. Kami pernah melihat tes simulasi ini dalam satu waktu, tetapi mereka disebut penampakan UFO dan “piring terbang” oleh orang awam.

Hasil dari peristiwa yang dipentaskan dengan sengaja ini adalah untuk menunjukkan kepada dunia akan kedatangan ‘Christ,’ Mesias baru (yang padahal sesungguhnya adalah anti christ/ Dajjal) untuk segera mengimplementasikan Agama Dunia Baru (New Age Religion).

Beberapa kebenaran akan disisipkan ke dalam doktrin mereka, sehingga seluruh dunia akan percaya pada kebohongan mereka. “Bahkan yang paling terpelajar sekalipun akan tertipu.”

3. Membuat komunikasi dua arah telepati elektronik. 

Gelombang ELF (Extremely low frequency), VLF (Very low frequency), dan LF (Low frequency) akan mencapai orang-orang di bumi melalui bagian dalam otak mereka, membuat setiap orang percaya bahwa Allah sendiri yang berbicara kepada-Nya dari dalam jiwanya sendiri.

Spectrum Frekuensi

Menurut penelitian ilmuwan, sudah terbukti bahwa frekuensi rendah dapat mempengaruhi manusia karena frekuensi rendah dapat meneumbus badan manusia yang otomatis dapat “menerjang” ke otak lalu akan mempengaruhi cara kerja otak.

Saat frekuensi rendah mencapai otak, maka otak akan terpengaruh dan dapat mengacaukan indera lainnya. Seperti indera pengelihatan, pendengaran dan penciuman serta indera kepekaan.

Dengan begitu apa yang kita lihat tidak ada seakan-akan menjadi ada begitu pula sebaliknya yang ada menjadi tidak ada. Dan juga apa yang kita dengar sebenarnya tidak ada tetapi menjadi terdengar seakan-akan ada dan juga sebaiknya.

Efek ini akan mempengaruhi indera yang lainnya dan menjadikan manusia tidak logis, akan selalu bimbang dan hanya percaya apa yang dilihat dan di dengar saja oleh propaganda mereka melalui media apapun.

Penemuan mengenai frekuensi rendah yang dapat mempengaruhi otak manusia ini terbilang baru di dunia sains. Karena gelombang frekuensi rendah tersebut dapat mempengaruhi bagian-bagian pengendali penginderaan di otak, maka akan terjadilah layaknya disfungsi otak yang sebenarnya. Dan dapat menimbulkan “seperti halusinasi”. Inilah yang kemudian ilmuwan anggap sebagai “dapat melihat setan” atau “melihat malaikat” yang sebenarnya menurut mereka tidaklah mungkin.

4. Melibatkan manifestasi supranatural universal menggunakan sarana elektronik.

Gelombang (frekuensi) yang digunakan pada waktu itu akan memungkinkan kekuatan gaib untuk mengalir melalui kabel serat optik, kabel koaksial, listrik dan saluran telepon untuk menembus semua peralatan elektronik dan peralatan yang pada saat itu memiliki microchip khusus yang telah diinstal.

Tujuan dari langkah ini berkaitan dengan perwujudan dari setan, hantu, dan jin di seluruh dunia dalam rangka untuk membuat seluruh populasi ke tepi gelombang bunuh diri, membunuh dan mengalami gangguan psikologis permanen.

Setelah malam seribu bintang itu, akhirnya manusia diyakini telah siap untuk menerima adanya “mesiah baru” untuk membangun kembali perdamaian di bumi ini walaupun dengan harga melepaskan kebebasan.

Proyek Rahasia Penyembah Setan

Bagi yang merasa heran apa hubungannya antara dajjal dengan Project Bluebeam?
Project Bluebeam adalah salah satu agenda untuk pembentukan New World Order. Dimana pelaksana agenda ini adalah orang-orang yang menyembah iblis / lucifer.

Dan Iblis mempersiapkan rencananya dengan baik untuk menyesatkan manusia dengan bekerja sama dengan para pemujanya, yaitu dengan mempersiapkan kedatangan dajjal/ anti-christ di muka bumi agar semua manusia tidak menyembah Tuhan / Allah tapi menyembah sang dajjal.

Project Blue Beam dihapus dari Wikipedia

Project ini teramat rahasia, hingga sampai akhirnya dihapus dari wikipedia versi Inggris dan beberapa lainnya. Padahal wikipedia justru yang selama ini mengaku sebagai ensiklopedia paling komplit di jagat internet telah menghapusnya.

Dan setelah ditulis ulang, banyak sekali perubahan dan selalu dipantau, mengingat wikipedia adalah inseklopedia bebas, memungkinkan “orang lain” tersebut untuk mengubahnya setiap saat.

Kini tautan Project Blue Beam pada wikipedia “dialihkan” ke sang wartawan Serge Monast, aneh bukan? http://en.wikipedia.org/wiki/Project_Blue_Beam

Begitu “aneh”nya situasi dan begitu “rahasianya” project ini, hingga banyak dibahas di beberapa forum di internet.

“Project Bluebeam” orisinil dari Wiki sebelum dihapus:

Disini dapat dilihat cache cookies (bekas rekam jejak) dari internet pada halaman wikipedia tentang project blue beam versi bahasa Inggris, saat sebelum dihapus:


This is G o o g l e’s cache of http://en.wikipedia.org/wiki/Project_Blue_Beam as retrieved on 15 Jun 2008 03:06:50 GMT.
G o o g l e’s cache is the snapshot that we took of the page as we crawled the web.
The page may have changed since that time. Click here for the current page without highlighting.
This cached page may reference images which are no longer available. Click here for the cached text only.
To link to or bookmark this page, use the following url: http://www.google.com/search?sourcei…ject_Blue_Beam

Google is neither affiliated with the authors of this page nor responsible for its content.
Wikipedia is sustained by people like you. Please donate today.

Project Blue Beam

From Wikipedia, the free encyclopedia
Jump to: navigation, search
This article is being considered for deletion in accordance with Wikipedia’s deletion policy.
Please share your thoughts on the matter at this article’s entry on the Articles for deletion page.
Feel free to edit the article, but the article must not be blanked, and this notice must not be removed, until the discussion is closed. For more information, particularly on merging or moving the article during the discussion, read the guide to deletion.

Steps to list an article for deletion: 1. {{subst:afd}} 2. {{subst:afd2|pg=Project Blue Beam|cat=|text=}} ~~~~ (categories) 3. {{subst:afd3|pg=Project Blue Beam}} (add to top of list) 4. Please consider notifying the author(s) by placing {{subst:adw|Project Blue Beam}} ~~~~ on their talk page(s).
This article does not cite any references or sources. (June 2008)
Please help improve this article by adding citations to reliable sources. Unverifiable material may be challenged and removed.

Project Blue Beam is a supposed covert project involving NASA and the United Nations. It consists of a plan involving four steps that stage an artificial Second Coming to establish a “one world religion” controlled by a New World Order. It was first publicly reported in 1994 by Serge Monast, a canadian journalist.

Contents

* 1 History
* 2 The Four Steps
* 3 See also
* 4 External links

History

Project Blue Beam is believed to be a continuation of sorts which involved experiments such as the Philadelphia and Montauk, which the United States military worked on in the 1940s.

Blue Beam is apparently based in the high security complex of Area 51 in Nevada. The project has allegedly been tested numerous times in remote areas creating holographic images of Jesus Christ and UFOs.

Serge Monast thought the Project would take place before the year 2000.[1]

The Four Steps

The first step concerns the breakdown of all archaeological knowledge. It deals with staging earthquakes at certain precise locations around the planet where supposed new “discoveries” will finally explain (for them) that the meaning of the basic doctrines of all the world’s major religions are “wrong.”

The second step deals with the gigantic space show. 3D optical holograms and sounds, laser projections of multiple holographic images in different parts of the world, each receiving a different image, according to its predetermined original national religious faith. This new “god” image will talk in all languages.

The third step deals with telepathic electronic two-way communication. ELF, VLF, and LF waves will reach the people of the earth through the insides of their brains, making each person believe that his own God is speaking to him from within his own soul.

The fourth step involves universal supernatural manifestations using electronic means. The waves (frequencies) used at the time will allow supernatural forces to travel through fiber optics cable, coaxial cable, electric and telephone lines in order to penetrate all electronic equipment and appliances that will by then have a special microchip installed.

The goal of this step deals with the materialization of satanic ghosts, specters, and poltergeists all across the globe in order to push all populations to the edge of a wave of suicide, killing and permanent psychological disorder.

After that night of the thousand stars, humanity is believed to be ready for them to enter in a “new messiah” to reestablish peace everywhere at any cost, even at the cost of freedom.

See also

* The Georgia Guidestones contains depopulation message
* Depopulation
* Dr. José Delgado brain researcher
* MKULTRA mind control experiments conducted by CIA Central Intelligence Agency
* Mind Control
* Extremely Low Frequency (ELF) electromagnetic waves that can affect human and animal minds

External links

* Project Blue Beam by Serge Monast
* What is the Blue Beam Project? by David Openheimer
* National Security Memorandom 200 about depopulation, by Henry Kissinger

Retrieved from “http://en.wikipedia.org/wiki/Project_Blue_Beam”
Hidden categories: Articles for deletion | Articles lacking sources from June 2008 | All articles lacking sources.

* This page was last modified on 10 June 2008, at 21:01.
* All text is available under the terms of the GNU Free Documentation License. (See Copyrights for details.)
Wikipedia® is a registered trademark of the Wikimedia Foundation, Inc., a U.S. registered 501(c)(3) tax-deductible nonprofit charity.
* Privacy policy
* About Wikipedia
* Disclaimers


bluebeam redirect

Tampak tampilan halaman “Blue Beam” di Wikipedia: en.wikipedia.org/wiki/Bluebeam , yang terlihat pada kotak alamat telah di redirect atau dialihkan pada “Serge Monast” . Arti kata Blue Beam telah dihapus untuk selamanya.. (screenshot wikipedia).

 

Dalam halaman diskusi Project Blue Beam di wikipedia:

“Project Blue Beam” redirects here – why?

“Project Blue Beam” redirects here. There is no mention of “project blue beam” in this article – why does it redirect to this? 38.113.0.254 (talk) 20:58, 22 August 2011 (UTC)

There’s a vandal who keeps coming back every now and then to change all mention of “Blue Beam” to “BB” – David Gerard (talk) 12:03, 19 September 2011 (UTC)

SOURCE: cache in google search by David Icke’s Official Forums (click here: original wiki before erased)


Kaum-kaum sesat tersebut telah menyebar kemana-mana dan telah masuk ke berbagai macam agama. Jadi, agama apapun telah diindikasikan tersusupi oleh orang-orang mereka yang membuat semua orang agamais saling diadu-domba. Semua ini bukan omong kosong dan ini sangatlah serius…!

Kini timbul pertanyaan akhir, akankah para believers (orang-orang yang percaya agama dan Sang Pencipta) seperti Judaisme, Kristiani dan Islam yang pada awalnya berakar dari satu keyakinan dapat bersatu melawan mereka??? Jawabannya ada di dalam diri anda masing-masing. Ini masalah serius, just think again

(©2011 IndoCropCircles.com)

Pustaka:


Evidence of Project Blue Beam, Leaked or Hacked Document:


VIDEOS:

Hologram: Penyiar di CNN (CNN Hologram TV First):

Hologram Testing: Project Blue Beam In Jerusalem the first stage):

Hologram: How did they create Michael Jackson’s hologram

Bluebeam Test, Jesus crucifix in the sky. Prepare for the fake alien invasion:

[FLYING HUMANOID] PROJECT BLUE BEAM Being tested over LA California? (Aug. 2015)

Projek Nasa Bukan Lagi Rahasia | Ustaz Auni Mohamad

History Channel Exposes HAARP Abilities:

REAL HAARP CLOUDS: “SQUARE CLOUDS” CAUGHT ON CAMERA 

Video: Illuminati – Project Blue Beam Documentary:
Part-1  | Part-2


The most evil men in the world are also the most powerful. Take a look around. Poverty, war, famine and others. There is enough money and food to go around. It just isn’t going around.


Aerikel Lainnya:

Gila! HAARP Senjata Canggih, Mengatur Pikiran, Gempa dan Iklim Dunia! Termasuk Gempa dan Tsunami di Indonesia!

[Project Seal] Tsunami Aceh Sumatra 2004: Bom Nuklir Bawah Laut

Inilah 15 Simbol Illuminati Yang Harus Diketahui Agar Diwaspadai!

Sejarah Singkat: Asal Muasal Illuminati Yang Sebenarnya

[Pict & Video] Seremonial Satanis Illuminati Di Peresmian Gotthard Base Tunnel

Kabbalah, Akar Gerakan Illuminati-Freemasonry

Tayangan Hiburan di Indonesia Yang Menampilkan Simbol Illuminati Group

[VIDEO] Siap Kiamat, Illuminati Buat Bunker di Bawah Bandara Denver

Terkuak!! Target dan Tujuan Illuminati Melalui Komite 300

Dahulu, wilayah bangsa Indonesia pernah menguasai lebih 2/3 Muka Bumi!

Novel Heboh: “The Jacatra Secret” Misteri Satanic Symbols di Jakarta

Depopulasi Dunia: Pesawat Semprot Zat Kimia Berupa “Chemtrails” di Angkasa

[CLASSIFIED] Proyek Mind Control CIA “Project MK-Ultra”

[Peretasan Terburuk] Gary McKinnon Peretas NASA Dan Militer Temukan Teknologi Alien

[CLASSIFIED] Misteri “Dulce Alien Base”, Pangkalan Sangat Rahasia Alien Di Bumi

AS Rilis Arsip Rahasia Pembunuhan JF. Kennedy Yang Juga Ungkap CIA Ingin Bunuh Soekarno

[BAHAS TUNTAS] Dibalik Layar: Fakta Nyata Tragedi WTC 9/11 Telah di Rakayasa!

[VIDEO] Teks Indonesia: Penelitian Ilmiah Bongkar Runtuhnya WTC Pada Tragedi 9/11

[WARNING] Agenda Bilderberg 2017-18: Cabal Akan Peras Emas Indonesia Atau Lebih Banyak Teroris Dan Kekacauan

[Gallery] Sejarah Freemason di Indonesia: Awas! Freemason di Indonesia Bisa Bangkit Kembali..!


http://wp.me/p1jIGd-pS

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Gila, Konspirasi Teori, Pro Satanic dan tag , , , . Tandai permalink.

43 Balasan ke [OVER TOP SECRET] “Project Blue Beam”, Skenario Turunnya Jesus / Isa a.s. Palsu Menuju Dunia Baru

  1. juki berkata:

    Mas… gak ada yang namanya Lucifer.. sehingga bohong besar kalo dikatakan pelaksana project Blue Beam adalah penyembah setan.. yang betul adalah mereka ingin kontrol yang sepenuhnya terhadap semua manusia bumi… Ya dengan itu tadi mendirikan agama baru yang satu macam yang bisa menjadi alat mengendalikan manusia lain…

    Saat sekarang ini agama sudah terbukti sebagai senjata ampuh untuk mengontrol manusia oleh manusia lain dalam mencapai tujuan manusia tersebut…

    Project HAARP akan membakar atmosfer sehingga tidak bisa dipakai untuk bernafas yang berakibat pada kehancuran banyak kahidupan di bumi… Pleidaian sudah mewanti – wanti melalui Billy Meier…

    • spedaonthel berkata:

      jika atmosfir bumi terbakar, berarti tidak akan ada makhluk apapun yg akan bisa hidup, termasuk alien. so, buat apa mrk membuat bumi menjadi tak layak huni, bahkan utk mereka juga??? 🙂

      • chandra berkata:

        mereka (big brother kita, illuminati) sudah punya bunker bawah tanah dikedalaman hitungan km yang aman dari segala bentuk bencana. Kita, …… yaa, tinggal pasrah aja.

    • chandra berkata:

      Supaya proyek bluebeam gagal di area kita, makanya rajin bikin orgonite

      • afif berkata:

        keren… stuju shob tadinya ane jg berimajinasi… dgn eksport per kk 1 orgonite dr satuan daerah maka limpahan kutub positif ke awan akan mengurangi keseimbangan dua kutup yang dgn selanjutnya menghilangkan kutup negatip sehingga meringankan kinerja kutup positip untuk pembersihan negatip. Insya Allah

  2. Bagus berkata:

    he…he…..he…., aku sungguh terhibur dengan artikel ini….lucu sekali

  3. asep suhendra berkata:

    Mantabsssss!!

  4. XXX berkata:

    Ini artikel yang paling masuk akal yang pernah gwa baca buat dijadiin bahan teori akhir jaman/hari-hari seblum kiamat.

    ajib.

  5. hdk.monroe berkata:

    lucifer is real but u don’t have to worry….
    just believe and straight to ur IMAN.

  6. percayalah kepada keyakinan anda,,,,
    jika memang benar blue beam itu akan di lakukan bersukurlah karna kita sudah mengethuinya,,, untuk wanti-wanti hari kedepan kita,,,

    santai aja,,,

  7. ZhyZhy Fawzhy berkata:

    tega banget sih mereka

  8. dika berkata:

    ternyata pengetahuan yang telah berkembang malah di salah gunakan.

  9. wiryo berkata:

    tenang dengan kita tdak mempercayainya..mski kita mati kita bsa msk surga,yang penting jaga iman kita

  10. guntur berkata:

    wah mnding mkir kuliahku biar lancar hadeh (–__–“)

  11. Dwika Alam berkata:

    mungkin gak sih langit terbelah diyogyakarta disebabkan Blue beam?

  12. Alena berkata:

    Stay Calm Keep WOLES

  13. fauzy berkata:

    ijin share min…
    mntab

  14. Fawwaz berkata:

    Di Wikipedia Spanyol masih bisa, jadi tinggal ditranslate saja

  15. Adityah berkata:

    jd kepingin beli bluebeam

  16. waloyo berkata:

    …yang susah… saat kita menjawab pertanyaan : trus bagaimana yang sebenarnya akan terjadi pada akhir Jaman? Jawabannya jelas tidak boleh dari satu sisi agama…karena jika demikian…kita akan mulai menjalankan proyek Blue Beam itu sendiri (versi kita).

  17. sasongko berkata:

    Sejak saya kecil smp sebelum ada internet ataupun informasi sprti ini, anehnya saya seringkali bermimpi menatap langit yang diberi hologram, ttg perang angkasa dll, saking seringnya mimpi itu, saya jd bertanya2 apa maksudnya?…bahkan 2 kali saya pernah melihat formasi ufo di jakarta, yg pertama berhasil sy foto dan masukkan ke betaufo.org..Allahualam bissawab

  18. abdi anak nusantara berkata:

    kekuatan alam semesta yang akan menyeleksinya,,,,

  19. seen berkata:

    hati-hati!
    yang asli datang duluan. setahun sebelum yang asli tugasnya selesai, keluar yang palsu. yang palsu ini bukan hasil proyek bluebeam tapi benar-benar sosok. yang mengaku tiga i.

  20. Lucy berkata:

    jika kita melihat dari sisi agama, Tuhan tidak pernah tidur. Jika iblis berniat menguasai dunia dan menghancurkan keyakinan umat kepada Tuhan, apakah Tuhan akan diam saja?? So…… tak perlu terlalu khawatir dan mencurigai apalagi menuduhkan hal2 yang buruk kepada negara2 maju yang berhasil menguasai teknologi tinggi.

  21. Jack berkata:

    “Waspada… Waspadalah…!!”

  22. Jack berkata:

    Kalau begitu “Waspada… Waspadalah…!!”

  23. Nasrul Isa berkata:

    skenario Illuminati kalaupun benar sama dengan bunuh diri, dan menandakan kepicikan mereka yang serakah. Menciptakan sehelai daun aja mereka tidak bisa, he…apalagi mendisain alam, kok terdengar sumbang ya? Yang jelas kalau benar mereka cuma ingin berkuasa dan itu hanya tak lebih dari seumur jagung lamanya. Habis itu ya mati bareng-bareng kan?.

  24. gendon berkata:

    wedyaaaannnn.,., masuk akall,.,. USA=ASU

  25. garihal berkata:

    Baru baca,keren ya manusia !

  26. agan berkata:

    baru tahu adanya Grand Global Concept bulan2 kemaren. ternyata perkembangannya sudah sangat kompleks! hmm.. jadi ling-lung

  27. Ichibana berkata:

    Udeh kyk film terminator, 2012, zombie, semuanya ulah manusia pasukan dajjal, pada saat kiamat nanti semua makhluk hidup bakal mati.

  28. Yogik berkata:

    Bisa jadi tuh
    Tp fikir lg, seberapa hebat sih manusi?
    Mau buat musim beda? Mana bisa?
    Bluebeam kayaknya proyek gagal kan?
    Menurut ane di hapus di wikipedia gara” amerika malu punya proyek yg gagal, yg menghabiskan jutaan dolar, kalo menurut ane mah yg bahaya tuh di posisi nuklir
    Nuklir yg bisa memaksa orng untuk mengikuti perintahnya
    Tp artikel yg bagus tuh sob

  29. anon berkata:

    Menarik juga artikelnya, ya itu terserah kita mau mempercainya atau enggak, yang penting harus pintar menilih informasi sob, jangan lihat dr satu sisi saja!

  30. Rofirov berkata:

    wah baru tau gw gan….ada project kaya gini.

  31. Senjou berkata:

    to admin, backup artikel2 anda yg terkait teori konspirasi dsb, jadi jika suatu saat ada yg meretas situs ini, anda bisa tetap posting ulang informasi yg bagus ini

  32. Larry Toruan berkata:

    Perang selalu ada dan tidak bisa dihindari. Karena semua makhluk berkompetisi untuk mencari sesuatu yang diinginkan.

  33. agus berkata:

    Subhanallah..
    Apakah kmungkinan ini semua akan terealisasi di masanya dajal, karna dlm bbrpa riwayat memang dajal bisa untuk memamerkan keajaibab2 yg membutakan mata orang2 beriman.
    Kmungkinan inilah jalan tipu2 muslihat dajal & project sdh dmulai….
    Na’udzubillah..

  34. Jackandji berkata:

    I read this blog everyday, such an very awesome blog u have here, i love this blog. Support

  35. Kaito K berkata:

    gan kira – kira orang orang udah pada ngerti artikel ini belum, kalo belum, kita perlu sebarkan gan, soalnya orang – orang udah pada gak percaya masalah ginian.

  36. Heru Sudrajat berkata:

    ah gile bener nih orang USA / zionis israel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.