“UFO Probe” Jatuh Di Kecksburg, Pennsylvania, Amerika

Informasi yang saya terima dari Stan Gordon, Mike Orrell dan lainnya pada situsnya, bahwa saksi menunjukkan bukti kuat  UFO jatuh di Kecksburg, Pennsylvania, Amerika pada tahun 1965 atau lebih dari 33 tahun lalu.

Peristiwa ini lebih dikenal dengan nama Kecksburg UFO Incident. Terletak  40 mil dari Pittsburg, banyak orang pertama kali mengamati sebuah objek seperti bentuk brilian bergerak melintasi langit.

Pihak kepolisian, surat kabar, radio dan stasiun televisi  di sekitar area Pittsburg telah menelepon mereka dan membuat server operator telepon menjadi kelebihan beban dan komunikasi macet akibat laporan warga yang membludak tentang UFO.

Para saksi melihat sebuah objek UFO turun ke hutan. Beberapa saat kemudian sebuah asap biru terlihat naik di antara pohon-pohon di mana UFO jatuh.

Beberapa jam setelah objek tersebut jatuh, dilaporkan ada ‘kecelakaan’, anggota Angkatan Darat dan Angkatan Udara tiba di lokasi, menjadikan kawasan itu tertutup untuk umum dan melanjutkan untuk menyelidikinya.

Soldiers Approaching Kecksburg UFO

Selama waktu penyelidikan itu, wartawan atau siapapun tidak bisa mendapatkan gambar dan informasi di dekat lokasi kecelakaan.

Ratusan penonton menyaksikan dari jalan desa yang sempit untuk melihat dan mengamati militer bekerja. Banyak dari mereka yang cukup berani untuk pergi ke daerah itu akhirnya ditolak oleh militer.

Dilaporkan malam itu, saksi melihat traktor tailer berupa truk-militer flatbed, membawa benda besar yang ditutupi terpal, meninggalkan daerah pada kecepatan tinggi.

Wartawan mewawancarai banyak saksi untuk memverifikasi bahwa mereka melihat personil militer di daerah Kecksburg malam itu.

Esoknya, di halaman depan surat kabar Greenburg, PA Tribune-Review, edisi county, tanggal 10 Desember 1965 itu, dapat ditemukan berita tersebut pada halaman muka. Anehnya setelah edisi ini, pada edisi esoknya, mengklaim bahwa “Pencari gagal menemukan objek”.

Untungnya bagi kita, sebelum militer belum bisa sampai ke lokasi dan menutup daerah itu, ada orang lain termasuk beberapa wartawan yang pergi ke dalam hutan dan menemukan sebuah biji logam besar dan sebagian dari objek itu terkubur dalam tanah.

Benda tak dikenal ini cukup besar bagi seorang pria untuk berdiri di dalamnya. Objek itu berwarna perunggu keemasan dan tampaknya menjadi bagian yang utuh dari logam, tidak ada dan tidak terlihat adanya paku satupun.

A model of the crashed object, originally created for the show Unsolved Mysteries, and put on display near the Kecksburg fire station.

Seorang saksi, Jim Romansky, mengatakan belakangnya berbentuk seperti biji Ara dan dia menganggap itu adalah daerah bumper.

Bentuk Ara ini memiliki tanda-tanda yang tidak biasa seperti yang dari Mesir kuno hieroglypics.

Romansky, seorang masinis selama bertahun-tahun, mengatakan obyek itu tampak seolah-olah telah dibuat dari cairan logam dan dituangkan ke dalam cetakan besar. Hal itu terlihat karena objek tampak baik dan masih utuh.

Seorang reporter, direktur Radio WHJB di Greensburg, adalah wartawan pertama yang tiba di tempat kejadian. Ia juga mengatakan bahwa ia telah turun ke dalam hutan dan melihat objek itu.

Menurut sumber, seorang mantan polisi militer di Angkatan Udara telah datang ke tempat jatuhnya dan mengakui bahwa ia berada di antara satuan unit yang menjaga objek dari masyarakat umum, ketika ia tiba di pagi hari pada tanggal 10 Desember di Angkatan Udara Lockbourne dekat Columbus Ohio.

Dia ingat langkah-langkah keamanan ekstrim pada waktu itu dan benda itu ada dipangkalan lokal hanya untuk waktu yang singkat saja, lalu kemudian dikirim ke Wright-Patterson pangkalan Angkatan Udara dekat Dayton, Ohio yang terkenal tiap UFO jatuh akhirnya akan berada ditempat ini setelah militer mengambilnya.

Dari apa yang saksi mata katakan, objek itu tampak melambat beberapa mil sebelum jatuh. Selama penerbangan itu, tampaknya telah membuat beberapa manuver menikung dan ketika objek itu jatuh dari langit, ia bergerak sangat lambat turun menuju hutan.

Inilah yang memungkinkan objek masih dalam kondisi yang baik. Apapun objek ini, yang jelas telah menciptakan banyak konspirasi antara sipil dan militer.

Berbagai saksi mengatakan ada beberapa tentara bersenjata di sekitar kota mereka dan mencegah orang pergi ke dekat lokasi kecelakaan. Jerry Betters, seorang musisi jazz populer dari Pittsburg mengatakan bahwa tentara telah benar-benar mengancam dirinya dan teman-temannya dengan senapan prajurit yang ditujukan pada mereka.

Laporan lain datang dari seorang pengusaha daerah, yang terjadi padanya dan teman-temannya yang masih remaja yaitu mereka akan pergi ke luar kota namun jalanan ditutup, disegel dan dihentikan oleh personil militer dan membuat mereka ketakutan, lalu berpikir bahwa tentara itu sebenarnya akan menembaknya.

Kita harus bertanya kepada diri sendiri apa yang sedang terjadi begitu penting dan membuat para prajurit diberi perintah untuk ‘menembak warga sipil’.

Aku dan beberapa dari Anda menyadari bahwa awal tahun ini, saya telah merilis sebuah video dokumenter 92 menit tentang insiden yang disebut “UFO Crash at Kecksburg – The Untold Story” (Kecksburg Kisah – Tak Terungkap, dan videonya ada dibawah halaman ini) yang saya diproduksi dengan biaya sendiri.

Banyak saksi kunci semakin dapat menyadari tentang peristiwa ini dari tahun ke tahun, dan beberapa diantara mereka tidak dalam kesehatan yang baik. Ini adalah kesempatan bagi mereka yang terlibat untuk menceritakan pengalaman mereka sendiri tentang apa yang telah terjadi.

Untuk pertama kalinya ada beberapa informasi baru dan mengejutkan diungkap tentang apa yang diduga telah terjadi. Beberapa orang mengungkapkan rincian yang kuat menunjukkan suatu telah ditutup-tutupi. Juga termasuk di dalam video, adalah kutipan audio dari tahun 1965 “Object In The Woods” (Obyek Dalam Hutan).

Siaran asli radio WHJB satu rincian oles seorang pria yang mengklaim melihat tubuh yang sebagian telah ditutupi di dalam bangunan di Wright-Patterson, pada saat yang sama obyek Kecksburg sedang diperiksa.

Sektor pemerintah yang melindungi rahasia ini memiliki pepatah yang mengatakan seperti ini, “They can say all they want to say about seeing ufos, crashes or aliens. But until they have cold hard evidence, they have nothing“.

Mereka bisa mengatakan semua yang ingin mereka katakan tentang melihat ufo, melihat ufo jatuh atau alien. Tapi selama mereka tidak memiliki bukti kuat, mereka tak memiliki apa-apa. “

Tampaknya militer kita adalah membuatnya yakin bahwa tidak ada bukti yang tersedia untuk publik Amerika, walaupun jika mereka harus mengancam sipil di dalam prosesnya.

*

VIDEO:

http://www.dailymotion.com/embed/video/xw5c6
L’ovni De Kecksburgh (1965)

Video Kecksburg dijual, jika Anda tertarik untuk informasi lebih lanjut tentang kecelakaan ini anda dapat menghubungi produser video di webside nya http://www.westol.com /-paufo atau hubungi dia di alamatnya:

PO Box 936, Greensburg, PA 15601. UFO Hotline 724-838-7768 Stan Gordon

*****

Courtesy: Maria Sutherland ©Copyrite 2003 All Rights Reserved
Translated: IndoCropCircles™ ©Copyrite 2011 All Rights Reserved

*****

Pos ini dipublikasikan di Misteri UFO Dunia. Tandai permalink.

2 Balasan ke “UFO Probe” Jatuh Di Kecksburg, Pennsylvania, Amerika

  1. videofboy berkata:

    wah hebat artikelnya, sangat menarik sekali. Bentuknya kok terlihat ganjil sekali ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s