Dinosaurus Tidak Musnah Oleh Asteroid, Tapi Oleh Alien??

Hah?? Dinosaurus Tidak Musnah Oleh Asteroid, Tapi Oleh Alien!

Washington – Data dari teleskop luar angkasa sedang mengamati keluarga asteroid yang diduga menyebabkan kematian dinosaurus. Data tersebut mengungkap fakta mengejutkan. Apa itu?

Astronom Amerika Serikat (AS) mengatakan, berdasar data pengamatan, penyebab kematian dinosaurus bukanlah asteroid tersebut!

Teori sebelumnya menyatakan sebuah asteroid menghantam Bumi 65 juta tahun silam. Hantaman tersebutlah yang disalahkan atas punahnya dinosaurus.

Asteroid itu berasal dari sabuk asteroid utama antara Mars dan Yupiter dan asteroid raksasa yang dianggap sebagai ‘tersangka’ ini dikenal bernama asteroid Baptistina. Menariknya, data Wide-field Infrared Survey Explorer (WISE) NASA malah mengesampingkan Baptistina tersebut.

Para peneliti telah “menarik balik” (flashback) jalur keluarga asteroid Batistina tersebut ke waktu 65 juta tahun yang lalu. Dan ternyata lintasannya tidak membahayakan Bumi pada masa itu.

“Perhitungan awal menggunakan cahaya tampak memperkirakan ukuran dan reflektifitas anggota keluarga asteroid Baptistina itu yang membawa kami pada usianya dan kini kami tahu perkiraan sebelumnya memang salah,” ujar eksekutif program Near Earth Object Observation Program Lindley Johnson di markas NASA.

Kini, sisa-sisa dari asteroid Baptistina yang dinamakan “keluarga asteroid Batistina” yang hingga kini masih ada dan yang terbesar diantara mereka bernama 298 Baptistina.

“Melalui cahaya inframerah, WISE mampu mendapat perkiraan yang lebih akurat yang mampu mementahkan teori Baptistina”, lanjutnya.

Astronom menghitung usia orang tua asteroid Baptistina asli yang pecah 80 juta tahun silam itu dan hasilnya setengah dari usulan awal.

“Waktu yang dibutuhkan untuk bergerak ke titik resonansi tak cukup untuk mengantam Bumi pada 65 juta tahun silam,” tutup Amy Mainzer dari Jet Propulsion Laboratory NASA seperti ditulis UPI.

UFO dengan Alien Memusnahkan Dinosaurus

File: UFO438, by: UFO BBS (1999):

Pada masa dinosaurus, bangsa alien dengan kendaraan UFO mereka telah memusnahkan dinosaurus dalam “pertandingan berburu terbesar” klaim seorang peneliti top.

“Para alien mendeklarasikan dan mengumumkan ‘musim berburu dinosaurus‘ pada 60 juta tahun lalu itu dan menyapu bersih seluruh spesies dalam kurun waktu beberapa ribu tahun”, menurut ahli paleontologi Rusia Igor Baronov.

Baronov mengatakan, “Penelitian telah membuktikan bahwa dinosaurus terakhir berhubungan dengan nenek moyang burung, bukan reptil seperti yang diduga sebelumnya.”

Jutaan tahun lalu Reptile Alien sudah di Bumi bersama dinosaurus (foto courtesy: Canadian Museum of Nature, Ottawa, Canada)

“Bagi alien, dinosaurus sangat besar, enak dan nikmat seperti daging ayam”, ia menyimpulkan.

Mereka berburu dan membantai jutaan ton daging dinosaurus per tahun dan dikirim ke planet mereka untuk dikonsumsi sebagai hidangan yang lezat dan bergengsi.

Pembantaian itu pada dulu kala, hampir serupa dengan di Amerika saat orang Eropa baru datang lalu berburu banteng Bison.

Waktu itu para pendatang dari benua Eropa tersebut mulai berdatangan ke tanah Amerika dan berburu banteng bison secara besar-besaran hingga hewan ini menjadi hewan yang terancam punah.

Pernyataan Baranov berdasarkan teori penelitiannya yang mantap dan baik selama 20 tahun dan teori itu diperkuat lagi dengan ditemukannya “kuburan masal” dinosaurus yang ditemukan di wilayah utara Rusia dan juga di daerah Siberia. Kuburan masal itu berada di kutub utara yang selalu membeku sejak jutaan tahun lalu.

Kuburan masal dinosaurus itu telah ditemukan di suatu pulau es terpencil dibelahan kutub utara yang sudah sangat lama selalu membeku dan tidak pernah cair.

“Kami telah menemukan ratusan tulang dinosaurus yang telah terindentifikasi berupa bekas luka dari pemotongan menggunakan alat yang sangat tajam dan bekas pemotongan dengan menggunakan semacam laser dan ini semua adalah fakta”, jelas Baronov.

Luka dari pengirisan daging dinosaurus ini juga teridentifikasi dilakukan dengan sangat bersih, terampil dan efisien. Tim Baronov juga mendapatkan ratusan tengkorak dinosaurus yang dipersiapkan sebagai layaknya trophy.

Wahana antariksa menuju Bumi di masa dinosaurus (illustrasi)

Wahana antariksa menuju Bumi di masa dinosaurus (illustrasi)

“Nyaris semua tengkorak kepala dinosaurus telah dirusak oleh hantaman sesuatu yang berkecepatan tinggi, dapat meledak berupa proyektil dan semua itu mirip seperti layaknya peluru di zaman ini”, lanjut Baronov.

“Saya menduga bahwa dinosaurus dengan perilaku yang jauh lebih lembut dibunuh secara lebih manusiawi, bahkan tidak seperti cara kita membunuh sapi disaat ini di tempat penjagalan. Dan pulau ini adalah salah satu tempat penjagalan mereka (alien)”, tambah Baronov.

Badan sisa dinosaurus lainnya juga ditemukan di berbagai tempat. Ini mengidikasikan bahwa para alien juga membantai dinosaurus dengan cara olah raga layaknya berburu (sport). Terutama jenis predator pembunuh besar raksasa seperti Tyrannosaurus rex.

Ada tanda-tanda juga, bahwa para alien mengangkut hidup-hidup beberapa jenis spesies dinosaurus ke tempat mereka sebagai bibit untuk dikembang-biakkan.

“Jenis dinosaurus yang dibawa pulang ini mungkin dari jenis yang jauh lebih jinak dan termudah untuk berkembang biak dibandingkan dari sekian banyak jenis dinosaurus lainnya”, Baronov berspekulasi.

Mereka (para alien) mulai melakukan penangkapan ini pada tahap selanjutnya, ketika mereka menyadari bahwa mereka akan memusnahkan dinosaurus.

Terlihat dinosaurus jenis Tyrannosaurus Rex sedang melawan kendaraan dari pasukan Alien.

Terlihat dinosaurus jenis Tyrannosaurus Rex sedang melawan kendaraan dari pasukan Alien (illustrasi).

Para ahli paleontologi lainnya dari seluruh dunia telah menyetujui studi dan data Baronov tersebut dan akan mengunjungi pulau di Artic tempat penjagalan tersebut.

“Ketika selama ini kami telah memburu dan mengumpulkan semua spesies hewan yang ada dari seluruh muka Bumi, saya kira teori Baronov ini masuk akal”, kata Buy Harris seorang pakar dari Inggris.

Teori pemusnah massal dinosaurus yang selama ini masih terpakai adalah karena hantaman asteroid terhadap Bumi.

Dan teori ini telah menjadi patokan dan telah masuk ke pelajaran-pelajaran sekolah di seluruh penjuru dunia.

Jadi, benarkah dugaan yang selama ini masih berlaku bahwa asteroid yang diyakini sebagai pemusnah dinosaurus 65 juta tahun lalu ternyata hanyalah teori yang salah?

Jika telah terlihat dari fakta-fakta yang ada bahwa dinosaurus memang punah bukan karena asteroid, namun karena diburu dan di”panen” oleh alien maka mungkinkah teori ini akan masuk ke sekolah juga?

Maka buku pelajaran harus mengubah judulnya menjadi “Dinosaurus punah 65 juta tahun lalu karena ulah Alien”…. waduuuh benar-benar aneh :p … (sumber: ufobbs / edited: IndoCropCircles.com)

Pustaka:


Artikel dari website UFO-BBS.com telah di banned, ini tampilannya. Article fromUFO-BBS.com has been banned, this is screenshot for back-up (click to enlarge):

dinosaurs-vs-alien-ufo-bbs-back-up-screenshot-by-indocropcircles

dinosaurus-musnah-oleh-alien-banner


Artikel Lainnya:

Ribuan Tahun Lalu Nenek Moyang Kita Dikunjungi Astronot Bintang Lain

Ditemukan: Sekrup Purba Misterius, Bukti Alien Pernah Ke Bumi Pada Masa Lalu?

Ditemukan: Perkakas Batu Tertua di Dunia Berumur 3,3 Juta Tahun!

Wow! Ditemukan Jejak Misterius Kendaraan Peradaban Maju 14 Juta Tahun Lalu

Artifak² dan Mesin Tua Berusia 300 Juta Tahun, dari Peradaban Yang Hilang?

Sisa-Sisa Perang Nuklir Mahabaratha (Baratayudha)

Inilah 10 Teknologi Modern Yang Sudah Ada Sejak Zaman Kuno

DNA “Starchild” Tengkorak Alien Mexico Campuran Hybrid Dengan Manusia

Misterius, Inilah Tengkorak Kristal Misterius Suku Maya

Ilmuwan: Beberapa Tahun Lagi Pemimpin Dunia Harus Bersiap Sambut Alien

Selama ini Para Ilmuwan telah Berkomunikasi dengan Alien

Alien Pernah Mampir di Crop Circle Inggris

Pesan Untuk Para Penghuni Bumi dari Alien dan Extra Terrestrial (ET)

Pemimpin Dunia Adalah Reptilian, Disusupi Alien atau Iblis?

Misteri Meteorit Membawa Alien

10 Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien (Termasuk Indonesia)

Zaman Dulu, Gurun Misterius Nazca Tempat Alien Mendarat

Rusia Buka Rahasia: Di Danau Mereka Ada Alien Misterius!

Venusian, Alien Planet Venus Pernah Hadiri Beberapa Konferensi

Puluhan Laporan Mengenai UFO dan Alien Yang Jatuh Dari Seluruh Dunia

Misteri UFO di Amerika: Obama Dituntut Ungkap Rahasia UFO dan Alien

Wahana Voyager-II Dibajak Alien Yang Mencoba Kontak Dengan Manusia?

Ilmuwan NASA : “Ternyata Alien Memang Ada..! Dan Kita Memiliki Bukti..!”

Gravitasi Matahari Bisa “Undang” Datangnya Alien

Hah?? Nenek Moyang Manusia Dari Mars, Dan Kapitalisme Memusnahkan Mereka?

Ada Kehidupan Primitif di Planet Venus

Inilah Pesan Alien “Vrillion” Melalui TV Inggris Tahun 1977

Nenek Moyang Manusia Memiliki Indra Keenam!

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri Alien dan ET Lainnya<=

Artikel ini juga di forward oleh forum viva.co.id


http://wp.me/p1jIGd-tu

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Misteri Alien & E.T. dan tag , , , , , . Tandai permalink.

78 Balasan ke Dinosaurus Tidak Musnah Oleh Asteroid, Tapi Oleh Alien??

  1. boy martino berkata:

    Bagaimana bisa tahu kalau dinosaurus punah karena alien?

  2. Nino berkata:

    Haaahahahahahaahahahahaaa… Wakakakakakakakakakaaakkakakakakak.. Peneliti top tuh, yang katanya ngomong gitu. Waahahahahahahahaa.. dapet ijazah di kolong jembatan kayaknya.. Sungguh komedi yang menarik.

    “Bagi alien, dinosaurus sangat besar, enak dan nikmat seperti daging ayam”

    Anjrit! NGAKAK GW!! Hahaaaahahahahahaahhhhaaahahahahahaa..

    Goblok, goblok..
    nino_setja@gmail.com

  3. Permata Eirland berkata:

    Memangnya sudah prnah liat alien,sperti apa? buktinya? Knapa alien tak mendarat d bumi lagi?

    • malaybabi berkata:

      kemungkinan pertama : karena ga ada dinosaurus lagi
      kemungkinan ke dua : bisa jadi alien sudah mendarat di sini dan berbaur dengan kita, bahkan bisa jadi saya adalah alien, atau jangan2 andalah alien itu!
      kemungkinan ke 3 : hampir mirip dengan kemungkinan ke dua, bedanya ini tidak sembunyi, kan udah banyak kasus penampakan alien di seluruh dunia

      • hammer berkata:

        Kemungkinan ke-4..Planet asal alien itu udah hancur, karena bintang yg jadi mataharinya, udah meledak alias supernova, kira2 200 tahun yang lalu 😀

    • Dwika Alam berkata:

      Beda Dimensi Kali..

    • lucy keh berkata:

      ada kemungkinan lain, alien pemburu itu sedang dalam perjalanan ke bumi lagi, tapi perlu waktu 220 tahun lagi baru nyampe, sekarang alien itu lagi transit di bintang alpha centauri…

  4. Permata Eirland berkata:

    Knapa alien tak mendarat d bumi lagi?

  5. luthfi33 berkata:

    Maaf, untuk anda semua yang telah mengejek teori ini. Bukankah seharusnya kita menghormati teori orang biarpun kita tidak setuju dengan teori tsb?

    Jika tidak setuju, kritiklah baik2, jgn diejek, hina, dgn bahasa yg kasar! Beri juga argumen yg logis!

    • spedaonthel berkata:

      Komentar bapak sangat bijaksana, terimakasih.
      Itulah pak, perbedaan antara pemain bola dengan komentator bola, yg jauh lebih jago pastilah komentatornya ketimbang para pemainnya 😀

      Salam ^_^

    • arto berkata:

      saya sendiri malah lebih tertarik dengan kisah dalam agama yg mengabarkan bahwa “penduduk bumi sebelum manusia dimusnahkan oleh malaikat, karena mereka telah berbuat kerusakan di muka bumi”. mungkin saja ini adalah fakta yang sama, hanya cara pandangnya berbeda. sang ilmuwan rusia lebih terfokus pada ulah alien, sedangkan agama menyebutkan bahwa itu adalah hasil kerja malaikat.

  6. cumpakmun berkata:

    tak ada sejarah yang tak berubah…
    sejarah akan terkuar dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan tekhnologi.. 🙂

  7. Jus.Tomat berkata:

    ada teori lain.. menurut teori mereka, sebenarnya itu bukanlah alien tapi manusia masa depan, yg dengan menggunakan mesin waktunya kembali ke zaman dinosaurus, dalam rangka melakukan penelitian besar2an mengenai dinosaurus.. selain itu krn pada masa depan bumi kekurangan bahan makanan.. maka dilakukanlah perburuan besar2an utk memenuhi kebutuhan makanan mereka..
    jadi sebenarnya itu bukan alien tetapi manusia masa depan yg datang ke zaman dinosaurus..

    wkwkwkwkwkwkwk..

  8. pram berkata:

    alien ?? perlu di pertanyakan , sebelum ada nya manusia menurut referensi al quran , bumi pernah di tinggali bangsa jin , mungkin bangsa jin ini lah yg dsb alien . soal dinasaurus kalo menurut saya hewan2 pada zaman dulu itu emang harus sesuai dengn ukuran manusia , menurut referensi al quran tinggi manusia zaman dulu memiliki ukuran yg Tinggi ya nabi adam itu lah tingginya aja 27,432 meter sekitar 33 hasta . TREX malah seperti ayam . penghancuran manusia yg pertama pada zaman NUH bumi hilang ditelan air bah . itu menurut sya , menurut anda (admin)??

  9. Eko Mitnick berkata:

    Teori ini lebih masuk akal daripada teori asteroid.

  10. nilanila berkata:

    Kalau tentang kepunahan dinosaurus+evolusi alam yang bisa dijelaskan secara ilmiah dan logis (hantaman asteroid) saya masih bisa menerima, tapi kalau tentang alien/UFO/ “apalah itu namanya”… eng ing eng… yang tidak bisa dijelaskan secara ilmiah, saya ngga percaya… karena menurut ilmu alam/ ilmu pasti yang bisa dibuktikan secara ilmiah, tidak ada makhluk hidup di dunia ini yang bisa melampaui kecepatan cahaya (teori relativitas einstein) kecuali… bangsa jin… hehehee… jadi kalau ada penampakan UFO/alien/ “apalah itu namanya” di bumi, yang saya percayai bahwa itu kemungkinan adalah bangsa jin 🙂

  11. guntur berkata:

    trus mahkluk lain slain dinosaurus gk pda diburu,,eh manusia purba di jaman dinosaurus udah ada blm ya?klo uda kog gk diburu juga,tapi klo manusia purba blm ada waktu jaman dinosaurus terus nenek moyang kita to dari mana dong duh bingung hahaaha,

  12. phantomxy berkata:

    Unik nih, tapi pas aku gogling igor baronov, kok yg muncul (dari 2 halaman) kebanyakan artis ya? Yg 2 teratas di blog ini dan link tsb. Aneh ya? Kalo emang saintis harusnya banyak artikel yg akan keluar. Hmmmm aneh

  13. Yang tau kejadian gitu mah cuman Allah SWT, jd kita jgn mengada-ngada teori yg gk d ketahui kita s’mua gk, itu alien atw bukannya allahu’alam, yg tw hanya Allah SWT.

  14. yoga berkata:

    itu kan teorinya agak meleset? yg bener dinosaurus dihujani meteor besar dan menghantam teluk meksiko yg menghancurka lebih dari 1 juta spesies.

  15. feliks berkata:

    menurut saya dinosaurus punah karena beberapa sebab antara lain cuaca yang dingin (kan dinosaurus berdarah dingin) DLL. tetapi teori ini mungkin iya mungkin tidak karena orang berpendapat di mars ada kehidupan ,paling gak untuk menambah ilmu (sory kepanjangan)

  16. Alan Grant berkata:

    teori asteroid tuh paling benar. buktinya bekas kawah meteor yg jatuh ke bumi ada di meksiko (kalo gak salah)

  17. Noeriyantho berkata:

    gk ush bngung2 deh, mending di tnyak aja langsung sama bapak alien nya, apakah benar mereka berburu dino pada masa tu

  18. junaidi berkata:

    aneh dech,,, om alien tinggal di planet mana sich???

  19. AFLIQ berkata:

    SAYA BERPENDAPAT BAHWA ITU SALAH , ITU HANYLH TIPUAN JIN BELAKA !!!!!!!!!!!!!!!!

  20. Kresno berkata:

    Ck ck ck , wkt kita skolah gak teori smcam itu,mungkin bs dipertimbangkan masuk kurikulum skolah…

  21. adin hazzard berkata:

    yah tapi kalo dipikir-pikir yg namanya science dengan agama enggak bisa digabungin,jadi ini semua baru teori yg berasal dari spekulasi-spekulasi saja,semunya logis dan bisa diterima tapi belum tentu itu benar

  22. fritz berkata:

    wah gue kengerian baca teori ini. pasalnya klo zaman dulu dinosaurus yang diburu alien karena mereka paling banyak di bumi saat itu, maka skarang kemungkinan alien sedang menjajaki perburuan kedua dengan target manusia, idiih…ngeri. tapi kan kita juga sdh punya pesawat dan kapal siluman buat lawan alien. ayo belajar yang giat buat bikin senjata melawan alien, biar mereka kapok ke bumi he..he…he.

  23. MHD berkata:

    20% heboh
    20%nyata
    20%aneh
    20%belum terbukti
    20%ditentang
    Di Semenanjung Yucatan,Mexico,terdapat kawah hasil benturan asteroid selebar 15 km dan kawah itu sendiri berdiameter lebih dari 100 km.Dari hasil penelitian kawah itu mengandung iridium,logam yang khas adalah logam asteroid.Selain itu,menurut penelitian radiokarbon bisa dipastikan bahwa tumbukan itu berumur 65 juta tahun.Atau mungkin begini jadinya:
    Ada kepunahan aneh yang disebut’kepunahan awal’dari 66 juta tahun lalu.Mungkin alien bisa saja sudah mengenal dinosaurus sebelum itu,dan merekalah yang menyebabkan kepunahan awal,namun kepunahan sebenarnya mungkin saja adalah yang diakibatkan oleh meteor raksasa tersebut.Tidak ada dinosaurus,alien pun pergi!

  24. dinozaury berkata:

    mungkin ini ada benarnya juga ya???

  25. hayangngopi berkata:

    kalo yg ada di pemikiran saya, mungkinkah alien tsb ternyata kita sendiri? mungkinkah nenek moyang kita dahulu hidup di zaman dinosaurus? mungkinkah kecanggihan nenek moyang kita dahulu lah yg membuat dinosaurus punah?? mungkinkah dahulu kala terjadi perang nuklir yg menyebabkan kematian massal manusia di dunia, dan hanya menyisakan segelintir manusia saja, dan membuat peradaban canggih nenek moyang kita dimasa lampau hilang tak berbekas? mungkinkah kehidupan kita masa kini BACK TO ZERO? disaat kecanggihan teknologi tidak dapat membendung ego manusia dan menyebabkan peperangan, kepunahan massal, membuat manusia kembali pada titik nol?

  26. Ali Irwanto berkata:

    Hoax 100%
    Nama ilmuwan yg disebutkan gak ada yg berkaitan dengan penelitian dino.
    Malu dong penulis blog ini ngejar hit rating dengan nyebar berita hoax

  27. Arie berkata:

    Menurut Saya^^
    Dinosaurus Punah Disebabkan oleh 3 Hal Yaitu :
    1.Karena Bangsa Jin yg datang kebumi
    2.disebabkan oleh air bah pada zaman nabi Nuh yg menenggelamkan bumi
    3.Dan Meteorid yg jatuh Menhancurkan 3 per 4 bumi dan sisannya punah karena faktor cuaca… zaman berganti – ganti mulai dari zaman batu , zaman Es dan zaman lain -lain

    Semoga Benar^^ aminn

    KUNJUNGI BLOG SAYA :
    izalmaulana-blogger .blogspot.com/

  28. rozikin berkata:

    gx tau ddechhhhhh,,,,,,,,,,,
    kalau mau tau tnya pak LEBE saja…

  29. masa iyh musnah nya ma alien ada” aja

  30. klo mang bener mo di kembang biak an ma alien berarti kita masih bisa liat dinosaurus yang hdup dong

  31. seh keren kali kalo dinosaurus duel alien keren tuh kalo buat film mah

  32. jantung koroner berkata:

    yang saya bingung manusia sama dinosaurus dulu an mana ???????????

  33. rumah di jual berkata:

    mana yang bener ni sma asteroid apa sma alien ?

  34. Sok_Pinter berkata:

    Menurut saya, Dinosaurus musnah karena adaptasi (penyesuaian diri)…

    Atau mungkin tidak punah,,,

    hanya beradaptasi dengan cara ber evolusi dalam fisik khususnya,,,
    Dalam agama saya, orang pertama di Bumi ( Nabi Adam A.S ) tinggi nya 27,432 m (kira2),
    lihat kita sekarang,, tinggi rata2 1.8 m….
    jadi makhluk yg disebut dinosaurus MUNGKIN berevolusi menjadi lebih kecil…

    itu menurut saya dengan teori adaptasi makhluk hidup.

    matur suwun…

  35. subagia berkata:

    pkoknya cari dulu, mana duluan manusia purba ada dengan dinisaurus! mngkin aj dinosaurus di buru manusia purba!

  36. A Bane berkata:

    logika nya begini saja,
    umur dinosaurus 65juta tahun yang lalu,
    peradaban manusia kurang lebih 10000 tahun,
    nah jika dinosaurus punah krna asteroid,
    knpa dicandi candi kuno thailand ada ukiran ukiran dinosaurus?
    Ilmuwan itu tdk slalu bnar,dan tdk slalu salah

  37. threeambodo/triambodo berkata:

    tapi dinosaurus masih ada di planet yang dihuni alien….karena disitu ada kata kata yang berbunyi “Jenis dinosaurus yang dibawa pulang ini mungkin dari jenis yang jauh lebih jinak dan termudah untuk berkembang biak dibandingkan dari sekian banyak jenis dinosaurus lainnya”

  38. Rizwand berkata:

    Ah masa’ sih,trz ada gak ya jenis ikan dari jaman itu?kok yg terkenal cum T-Rex dkk he.he.he

  39. Busquets Cilukba berkata:

    Alien menyerbu bumi 65 juta tahun yg lalu, lalu memburu 99% dinosaurus, terus sebagian dimakan di bumi, sebagian dagingnya diangkut pakai pesawat kargo alien, sisanya ada beberapa ekor dinosaurus kecil di angkut ke planet mereka, untuk diternak, tapi sayang, 2000 tahun yg lalu planet alien tsb musnah, karena bintangnya meledak jadi supernova 🙂

  40. sainsalam.com berkata:

    Yang paling masuk akal adalah teori punya Alvarez, yaitu benturan Asteroid. salah satu bukti adalah ditemukannya banyak iridium di lapisan crust (seharusnya iridium ada di lapisan core dan asteroid). Bekan benturan telah ditemukan di Chicxulub, Yucatan Peninsula, Mexico (sainsalam.com)

  41. brahma berkata:

    koq bisa?_?

    • komaruddin amrullah berkata:

      alien sedang memburu dinosaurus di bumi, terus jatuh meteor yang memusnakan alien dan dinosaurus.

  42. sandika berkata:

    apa teori bisa di pegang kuat??
    atau hanya perkiraan saja??

    dan kalau di katakan teori berarti blum bis di katakan benar dn nyata.

  43. Kuantum berkata:

    Dinosaurus musnah karena kehendak sang pencipta

  44. khalid berkata:

    utk sebuah Teori …Setuju, setidaknya mereka2 ilmuan mau bersusah payah berbakti kpd keilmuanannya. Krn yg bikin nama “alien” ama “dinosaurus” jg Ilmuan barat plus dgn ilmu & teorinya juga.
    klo di Al Qur’an dijelaskan..bahwa Alien adalah Makluk JIN (dgn kecerdasan yg diberikan Allah)
    sekarang kita yg pecaya kpd Kitab2 Allah sebagai referensi ladang keIlmuan, pasti meyakini jg dari sisi keilmuan Rabb yg maha tinggi & tampak terhampar di langit & di bumi…
    ikhwal penciptaan makluk sebelum manusia ya pastinya adalah Makluk JIN, persoalannya apa kita mau percaya apa tdk, krn makluk JIN telah duluan tercipta & tinggal ditempat sekarang bernama bumi atau satu diantara planet yg ada di langit, namun mungkin sebagian mereka kena Azab Allah… Wallahu A’lam Bishawab.
    Saya pikir benar adanya, antara tiap2 masa penciptaan Mahluk Allah yg bernama JIN ke Manusia mempunyai Jarak rentang yg sangat jauh & katanya usia bumi sekarang sdh sampe di usia 2,4 milliar tahun.. 🙂

    Nabi Adam hidup selama 930 tahun setelah penciptaan (sekitar 3760-2830 SM), sedangkan Hawa lahir ketika Adam berusia 130 tahun. Al-Quran memuat kisah Adam dlm beberapa surat, antaranya : Al-Baqarah [2]:30-38 dan Al-A’raaf [7]:11-25.

    sementara Penciptaan JIn Kapan ?? …. Ghoib nih, kecuali keterangan :
    “…dan kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas.” (Al-Hijr 15:27)
    “…dan Kami telah menciptakan jin dari nyala api.” (Ar-Rahman 55:15)

    Pertanyaannya : “ko begitu jauh rentang waktu antara bumi yg telah tercipta dgn kemunculan Nabi Adam, nah pastinya isi penghuni bumi sebelum nya pastilah Mereka yg bernama JIN plus Hewan2 Makanan’nya donk… yg katanya Alien & Dinosaurus … hehehe

  45. pahitz berkata:

    Salam kenal : ..Jin diciptakan dari api. manusia dari 5 unsur (tanah,air,udara,api dan cahaya .apakah setelah kita mati (terlepas dari unsur tanah,air dan udara) akan bergabung dengan api atau kembali bergabung dengan cahaya..

  46. jalormania1 berkata:

    xlo menurut saya bukan alien. kalau toh elien benar2 berburu, tidak akan sampai benar2 punah. saya setuju dengan teori bahwa bumi dihantam meteor besar dan mengakibatkan kerusakan global, sehingga terjadi perubahan permukaan, suhu dan iklim secara ekstrim(zaman es, zaman batu, dan apalah itu). kalau pada saat itu adanya perburuan atau pembantaian dinosaurus oleh alien atau makhluk lain itu mungkin, tp tidak sampai punah. #menurut saya.

  47. office_major berkata:

    kalo menurut saya kejadian yang sebenarnya terjadi dan yang pasti terjadi adalah dinosaurus punah karna takdir

  48. axdcfvgh berkata:

    wew

  49. Nadia berkata:

    Nggak masuk akal, yang namanya alien tuh nggak ada. Kalaupun ada juga nggak bakal ke bumi, di Al-Qur’an nggak ada yang namanya alien. Orang kafir menciptakan tokoh alien untuk memperdaya para manusia.

  50. cunenk berkata:

    jgn di ambil pusing, ambil yang baiknya, buang yang jeleknya..

  51. eri virtaradi berkata:

    Yah… “Kullunnafsin zaikatul maut”. Artinya setiap makhluk yg bernyawa pasti mengalami kematian… So… Bijak lh kawan2 brfikir..

  52. prasatyo berkata:

    semua telah direncanakan ALLAH SWT…kawan bertakwalah.
    munkin benAR alien itu adalah golongan jin yg dulu turun di muka bumi ini dan memusnahkan dinosaurus(hewan).
    bumi dulunya diisi oleh mahluk2 melata dan hewan…
    kemudian sebelum adam di ciptakan terlebih dahulu diciptakan bangsa jin(alien) dan malaikat ,mereka tidak mempunyai pengetahuan di bumi sedangkan adam yg dibuat dari sari tanah dibumi

  53. reza berkata:

    Menurutku teori ini masuk akal

  54. GC berkata:

    Mungkin benar juga. Dino punah Karena alien, Sebab NASA mendeteksi ada objek masive di bawah Antartic. Kemungkinan objek itu pesawat alien. Kan seperti artikel di atas ada tempat pengjagalan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s