Misteri UFO di Amerika: Obama Dituntut Ungkap Rahasia UFO dan Alien

Misteri UFO di Amerika:
Obama Dituntut Ungkap Rahasia UFO dan Alien

Alien and Mr. president Barrack Obama

Di Amerika, laporan mengenai penampakan UFO selama ini semakin tinggi, juga diikuti oleh laporan alien bahkan penculikan manusia oleh para alien atau E.T tersebut.

Maka rakyat Amerika-pun berhak menanyakan kepada pemerintah dan jajarannya, apakah fenomena dan kejadian itu adalah benar?

Dan pemerintah Amerika juga harus melakukan kewajibannya untuk menjawab atas pertanyaan dari sebagian rakyat Amerika itu.

Rakyat Amerika sudah siap dengan resiko laporan itu nantinya, walau kenyataan terburuk sekalipun. Paling tidak, rakyat sudah mengetahui info sebenarnya dari pemerintah dan jajarannya akan rencana dari para alien tersebut.

Maka dari itu ada permintaan tak biasa yang mendarat di meja Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Lebih dari 7.500 orang menandatangani petisi yang meminta agar Gedung Putih, yang disebut mengetahui kehadiran makhluk ekstraterrestrial, mengungkap dokumen-dokumen dari seluruh lembaga, termasuk militer, yang relevan dengan fenomena itu.

Bagaimana tanggapan Gedung Putih? Ternyata, jumlah tandatangan dalam petisi belum memenuhi syarat. Setidaknya harus ada 17.000 lagi tanda tangan hingga batas waktu 22 Oktober. Jika itu dipenuhi, Gedung Putih akan memberikan respons.

Pemerintahan Obama memberi ruang terhadap sebuah inisiatif, ‘We the People‘ (atas nama rakyat) untuk meminta Gedung Putih meneliti atau mengambil tindakan terhadap isu tertentu. Asal, dibubuhi tanda tangan minimal 25.000 orang secara online.

Awalnya, batas tanda tangan hanya 5.000 orang, angka yang sejatinya sudah dipenuhi petisi UFO itu, hanya dalam empat hari. Namun, Gedung Putih lantas menaikkan angkanya awal Oktober 2011 lalu.

Stephen Bassett

Petisi tersebut adalah inisiatif Stephen Bassett, yang 15 tahun melobi Washington terkait UFO.

Dia mengaku kecewa dengan syarat yang diajukan pemerintah. “Setahu saya, hanya perlu sekitar 5.000. Itu mudah. Tapi, kemudian lantas menjadi jumlah yang luar biasa besar. Siapa tahu yang akan terjadi selanjutnya,” kata dia.

Dalam petisi itu tercantum ratusan pejabat publik telah mengonfirmasi kontak antara manusia dan alien. Juga mengklaim bahwa lebih dari setengah warga AS percaya UFO dan alien. “Masyarakat berhak tahu. Kami siap menghadapi kenyataan,” kata dia.

Meski tak seperti Inggris yang membuka terang-terangan ribuan dokumen UFO, informasi soal isu populer itu juga pernah dibuka oleh lembaga pemerintah AS.

Adalah Biro Investigasi Federal Amerika Serikat atau FBI yang membuka dokumen tentang UFO di situsnya, vault.fbi.gov: soal piring terbang di Roswell.

Gedung Putih Tanggapi Petisi UFO dan Aliens

Gedung Putih akhirnya memenuhi tuntutan itu. “Pemerintah Amerika Serikat tak punya bukti adanya kehidupan lain di luar Bumi, atau bahwa mahluk ekstraterrestrial telah mengontak manusia,” kata Phil Larson, pejabat Gedung Putih yang membidangi sains dan teknologi.

“Sebagai tambahan, tak ada informasi kredibel yang membuktikan ada bukti yang sengaja disembunyikan dari masyarakat,” kata dia.

Untuk diketahui, petisi yang berisi tuntutan agar pemerintah Obama menguak pengetahuan atau bahkan komunikasi dengan alien ditandatangani 5.387 orang, sementara 12.078 orang menuntut penjelasan Gedung Putih soal hubungan alien dengan manusia.

“Ratusan anggota militer dan birokrat menjadi saksi dan memberi pengakuan yang mengonfirmasi keberadaan mahluk ekstraterrestrial,” kata petisi yang kedua.

“Jajak pendapat saat ini mengindikasikan, lebih dari 50 persen orang AS percaya ada keberadaan mahluk luar angkasa, 80 persennya yakin pemerintah tidak mengatakan kebernaran soal ini. Masyarakat berhak tahu.”

E.T. and Human shaking hand together

E.T. and Human shaking hand together

Larson menekankan, fakta menunjukkan, tak ada bukti sahih tentang keberadaan mahluk luar angkasa di Bumi.

Meski sejumlah peneliti telah menyimpulkan, bahwa kemungkinan ada kehidupan di luar sana, namun peluang kontak mereka dengan manusia sangat kecil, mengingat jarak yang luar biasa jauh.

“Namun, bukan berarti keberadaan mahluk hidup di luar manusia, tidak didiskusikan dan dieksplorasi,” kata Larson.

Ia menyebut, salah satu cara untuk mendeteksi keberadaan mahluk ekstraterrestrial adalah dengan ‘memasang telinga’, menemukan sinyal yang dipancarkan peradaban alien. Namun, itu belum membuahkan hasil. Cara yang awalnya menjadi proyek NASA itu kini didanai swasta.

Larson menambahkan, pesawat luar angkasa Kepler juga sedang bertugas mencari planet serupa dengan Bumi dalam zona habitasi di antara bintang-bintang, juga Curiosity rover yang segera diluncurkan ke Mars bulan ini – untuk mencari tahu apakah ada atau pernah ada kehidupan di ‘planet merah’.

Saat ini bukti yang tersaji soal kehidupan di luar angkasa saat ini, dia menambahkan, baru ‘statistis dan spekulatif’. “Faktanya adalah kita tidak memiliki bukti kredibel kehadiran makhluk luar angkasa di Bumi.”

Menanggapi pernyataan Gedung Putih, Paradigm Research Group, salah satu organisasi pengirim petisi mengaku tak puas. Kata mereka, tanggapan ‘staf level rendah’ tak bisa diterima. Mereka akan memulai kampanye petisi baru.

Penasihat Obama Beberkan Dokumen Rahasia UFO

Penasihat Presiden Amerika Serikat, John Podesta, blak-blakan menyampaikan pernyataan terkait dokumen objek terbang misterius (UFO).

Dalam pernyataannya melalui akun Twitter-nya, Podesta mengakui gagal mengamankan berkas dokumen rahasia, yang membahas pemerintah AS telah bertemu dengan kehidupan luar Bumi.

Melansir Huffington Post, Rabu 18 Februari 2015, Podesta mengakui pada awal 2002, pemerintah Amerika Serikat mulai membeberkan dokumen tentang UFO untuk kepentingan penelitian ilmiah.

Namun, ia melanjutkan, ada beberapa rahasia tersembunyi yang masih berpotensi diumbar ke publik.

Penasihat Obama Beberkan Dokumen Rahasia UFO

“Akhirnya, kegagalan terbesar saya pada 2014 yaitu sekali lagi tidak mengamankan file rahasia UFO,” tulis Podesta melalui akun @Podesta44.

“Akhirnya, kegagalan terbesar saya pada 2014 yaitu sekali lagi tidak mengamankan file rahasia UFO,” tulis Podesta melalui akun @Podesta44.

Podesta bukanlah pejabat pertama AS yang khawatir dengan keberadaan makhluk luar Bumi.

Mantan Presiden AS, Bill Clinton diketahui sudah lama meyakini adanya alien.

Dalam sebuah wawancara di masa lalu, Clinton memperingatkan atas insiden Roswell, sebuah penampakan UFO yang terkenal.

Untuk diketahui, militer AS telah lama mendalami UFO dan makhluk asing melalui proyek Blue Book. Proyek ini merupakan program Angkatan Udara AS yang menganalisis laporan UFO.

Proyek yang berjalan pada 1952-1970 itu guna mengantisipasi kemungkinan risiko keamanan terhadap negara, misalnya menyusup pesawat Uni Soviet atau alien yang mengunjungi Bumi.

Sejauh ini, militer AU AS telah memeriksa 10.147 laporan UFO, dan telah memastikan 9.501 di antaranya adalah gangguan fenomena astrologi. Sementara itu, 646 laporan belum terpecahkan. Sejauh ini, Angkatan Udara AS itu tak menemukan tanda adanya alien.

(source: Daily Mail-art/ MSNBC / Daily Mail/ Vivanews/ Huffington Post)

Shadow White House Responds to UFO Petition 1 – November 2011

President Obama and US Government UFO Disclosure

Artikel Lainnya:

Airbus Nyaris Tabrak UFO di Glasgow Inggris

Diduga Tabrak UFO: Hidung Pesawat Air China Penyok di Ketinggian 8 Km!

Pilot Airbus saksikan UFO di atas Heathrow Inggris

Pilot Russia dengar Bahasa Alien, lapor ke petugas Air Traffic Control

UFO Sebesar Kapal Induk Nyaris Dirudal!

UFO di Inggris Tahun 1995: Besarnya 20 Kali Lapangan Bola!

[Video] UFO Nyata : Di Seattle, UFO Tak Sengaja Terekam Kamera “Selang Waktu”

CIA Habisi Kennedy Karena Takut Misteri UFO Terbongkar?

Misteri UFO di Amerika: Obama Dituntut Ungkap Rahasia UFO dan Alien

Objek UFO Misterius Bentuk Kubus Mengorbit Matahari

UFO Disekitar Matahari, Bukti Ada Peradaban di Luar Bumi?

Andrew Danziger, Mantan Pilot Presiden AS Barack Obama Akui Pernah Berpapasan dengan UFO

“Battle of Los Angeles 1942″ Penampakan UFO Paling Misterius Hingga Kini

Misteri UFO Jatuhkan “Angel Hair” (Rambut Peri) Tahun 1959

Puluhan Laporan Mengenai UFO dan Alien Yang Jatuh Dari Seluruh Dunia

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri UFO Dunia<=

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri UFO Indonesia<=

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri Aliens & E.T.<=

*****

http://wp.me/p1jIGd-vC

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Misteri Alien & E.T., Misteri UFO Dunia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s