UFO di Pertandingan NFL: Kamera TV Tangkap Obyek UFO Saat Siaran Langsung

UFO di Pertandingan NFL:
Kamera TV Tangkap Obyek UFO Saat Siaran Langsung

Bagi penggemar “American Football” banyak yang menyaksikan New Orleans Saints mengalahkan Indianapolis Colts pada 23 Oktober 2011 lalu. Dan hal yang paling tidak biasa tentang permainan ini adalah skor akhir yang sangat timpang, 62-7.

Tapi bagi pecinta UFO dan ahli paranormal yang juga ikut menonton di TV, mereka mungkin telah melihat sesuatu di langit yang bahkan lebih biasa daripada melempar bola dan touchdown dalam kompetisi ini.

Sebagian kamera NBC tetap merekam disaat istirahat karena adanya iklan komersial yang akan ditayangkan. Salahsatu kamera tetap difokuskan pada sebuah gedung bersejarah, yaitu gereja triple-steepled St Louis Katedral di kota yang dijuluki Big Easy ini.

Saat kamera sedang tetap merekan, tiba-tiba terlihat sebuah benda menyala dan terbang sangat cepat dengan jalur melengkung dari atas lalu mendatar ditengah  langit yang mulai gelap – dan belum pernah secara definitif diidentifikasi sebelumnya!

Objek di dalam tiga-frame yang luar biasa, urutan video dari dari kanan ke kiri dan hampir berlangsung satu detik, obyek terang ini tampak melesat di belakang menara dari St Louis Cathedral di New Orleans pada 23 Oktober 2011.

Karena gerakan “benda tak dikenal” (UFO) tersebut sangat cepat jika dilihat secara langsung (real-time), maka sangat sulit untuk melihatnya. Gerakan sekelebat tersebut hanya terlihat seperti suatu berkas “garis cahaya”  yang berkedip di layar TV yang membuktikan jika benda ini bergerak sangat cepat.

UFO tersebut terdeteksi tiga kali lewat, dua diantaranya lebih jelas terlihat dibanding satunya yang hanya lewat disudut layar kamera. Beberapa skeptis menyatakan itu hanyalah seekor serangga yang sedang terbang lewat didepan kamera.

Namun beberapa UFO hunters tidak akan menyatakan apapun sebelum menyelidiki gambar hasil rekaman dari kamera NBC tersebut. Dari re-play kamera dengan pengawasan frame-by-frame, terlihat pada video yang menangkap objek berbentuk batang terang bercahaya tersebut yang diatasnya berupa titik-titik yang juga terang, jauh lebih jelas.

Jika objek terbang itu adalah seekor serangga, maka serangga tersebut amatlah besar karena objek tersebut ada jauh diseberang gedung gereja. Jadi ini bukanlah serangga!

UFO di perbesar

Objek tersebut diduga termasuk besar karena disaat melintasi gedung gereja tersebut, benda terbang itu tidak berada di antara kamera dan gereja, namun jauh dibelakang gereja.

Ini dibuktikan setelah kamera mengulang hasil rekaman tersebut dan terlihat saat benda terbang itu melewati gereja yang ternyata benda tersebut menghilang dibalik gedung gereja.

Bukti kuat bahwa benda terbang di dekat Gereja di New Orleans USA ini bukanlah serangga, dan yang pasti benda terbang tak dikenal atau UFO ini lumayan besar dan bergerak sangat cepat. (iic.wp)

Sunday Night Football UFO 10/23/11 (MASTER VIDEO)

*****

((( IndoCropCircles.wordpress.com )))

Pos ini dipublikasikan di Misteri UFO Dunia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s