12 Manusia Dengan Kebiasaan Aneh

Manusia-Manusia Aneh, Lain Daripada Yang Lain

WEIRD HUMAN ODDITIES UNBELIEVABLE

 

Setiap orang dilahirkan berbeda dari yang lain di dunia ini, tidak ada yang sama persis (bahkan kembar juga ada bedanya). Akan tetapi apa yang terjadi terhadap orang-orang dibawah ini benar-benar luar biasa dibandingkan manusia pada umumnya.

Mereka dilahirkan dengan keadaan fisik yang lain daripada yang lain. Lalu apakah kelainan mereka? Silahkan disimak artikel dibawah ini. Berikut 7 Manusia Yang Memiliki Kelainan Aneh, yaitu :

1. Pria Yang Tidak Bisa Gemuk

Perry, penderita Lipodystrophy

Nama panggilannya Perry, berumur 59 tahun, pria ini dapat memakan makanan apapun yang diinginkannya dalam jumlah tak terbatas termasuk makanan tinggi lemak seperti makanan fast food dan dia tidak perlu khawatir kegemukan.

Pria ini menderita kelainan yang disebut Lipodystrophy, kondisi yang membuat tubuhnya secara cepat membakar lemak dan bebrapa kasus juga membuat muka terlihat tua.

Dahulu Perry adalah anak yang cukup gendut, tetapi ketika berumur 12 tahun tiba-tiba berat tubuhnya turun bebas hanya dalam waktu semalam. Meski berusaha makan sebanyak apapun tetapi tidak menimbulkan efek apa-apa.

Pada akhirnya ketika diperiksa ditemukan kelainan tersebut, tubuh Perry ternyata memproduksi hormon insulin 6x lebih banyak dibandingkan orang kebanyakan. Benar-benar kondisi yang diimpikan oleh para pengingin tubuh ramping.


2. Wanita Yang Orgasme 200 Kali Sehari

Sarah Carmen, penderita Sexual Arousal Syndrome (PSAS)

Nama wanita dengan kemampuan ini adalah Sarah Carmen, ia berumur 24 tahun dan tinggal di Inggris.

Sarah Carmen merupakan wanita yang luar biasa karena dapat dengan mudah mendapat rangsangan dari hampir semua hal sehingga mampu orgasme sebanyak 200x dalam sehari! Bayangkan!

Kondisi ini disebut juga Persistent Sexual Arousal Syndrome (PSAS) yang menyebabkan meningkatnya aliran darah ke bagian organ kelamin.

Sarah mengatakan, sesekali dia melakukan banyak hubungan sex untuk sekedar menenangkan dirinya. Dan bagi pihak pria tampaknya tidak perlu bersusah payah karena Sarah dapat mencapai klimaks dengan mudahnya. (video)


3. Pria Yang Orgasme 100 Kali Sehari

Dale-Decker

Dale-Decker, mengalami sindrom orgasme 100 kali sehari atau Persistent Genital Arousal Syndrome (PGAS).

Bereda kelamin dengan Sarah (diatas), kali ini orgasme berkali-kali juga dialami seorang pria. Harian Mirror edisi Selasa, 23 September 2014 melansir kisah seorang pria bernama Dale Decker.

Pria Amerika asal Wisconsin itu menderita sebuah sindrom yang menyebabkannya merasakan sensasi orgasme 100 kali setiap hari atau Persistent Genital Arousal Syndrome (PGAS) atau Persistent Sexual Arousal Syndrome (PSAS)

Decker bercerita sindrom PGAS kali pertama muncul di bulan September 2012 lalu. Saat itu, tiba-tiba dia terpleset ketika bangun dari sebuah kursi. Tulang belakang Decker pun sempat mengenai lantai.

Usai mengalami kejadian tersebut, bagaikan mimpi buruk bagi pria berusia 37 tahun itu. “Hal itu membuat Anda tidak ingin mengalami orgasme seumur hidup,” kata Decker.

Dia mengatakan, tidak ada hal yang menyenangkan dengan merasakan 100 kali orgasme setiap hari. Walaupun, lanjut Decker, secara fisik, hal tersebut membuat Anda merasa senang, tetapi Decker justru merasa jijik dengan dirinya sendiri. Karena orgasme yang dialaminya bisa muncul di mana pun dan kapan pun. (video).


4. Pria Yang Tidak Merasakan Dingin

Dutchman Wim Hof, the Iceman

Namanya Dutchman Wim Hof, dikenal juga dengan sebutan the Iceman. Pria ini mampu berenang di air es dan mengubur dirinya ditimbunan es.

Bahkan dia pernah memanjat gunung Blanc (Mount Blanc) hanya dengan celana pendek saja!

Para ilmuan tidak dapat menjelaskan kondisi fisik ini, bagaimana bisa pria berumur 48 tahun ini tahan bahkan betah didalam suhu dingin seperti itu yang seharusnya fatal bagi orang kebanyakan. (video)


5. Anak Yang Tak Tidur 24 Jam Selama Setahun

Rhett Lamb, penderita Chiari Malformation

Rhett Lamb terlihat seperti anak berumur 3 tahun kebanyakan, tetapi ada satu hal yang membuatnya benar-benar berbeda dengan anak sebayanya, yaitu kondisi dimana dia mampu tidak tidur meski hanya sekejap saja.

Rhett terjaga hampir 24 jam penuh selama setahun! membuat orang tua dan dokternya berjaga bergantian untuk mengamati Rhett untuk menemukan solusi.

Akhirnya dokter mendiagnosa Rhett mengalami kondisi yang disebut Chiari Malformation. Otak Rhett secara harafiah terdesak oleh kolom tulang belakang, sehingga mengacaukan sistem kerja otak, padahal otak mempunyai fungsi vital untuk mengantur rasa ngantuk, berbicara, emosi, sistem sirkulasi tubuh, bahkan mengatur pernafasan. (video).


6. Gadis Remaja Yang Alergi Terhadap Air

Ashleigh Morris, water_allergy

Ashleigh Morris, penderita Aquagenic Urticaria

Namanya Ashleigh Morris, dia tidak bisa pergi berenang, berendam di bak air hangat dan bahkan mandi sekalipun, karena dia alergi terhadap air!

Bahkan berkeringat pun akan membuat gadis berumur 19 tahun ini kesakitan.

Ashleigh berasal dari Malbourne, Australia, alergi terhadap air bertemperatur berapapun.

Kondisi Ashleigh Morris ini terjadi sejak dia remaja berumur sekitar 14 tahun. Dia menderita kelainan kulit yang disebut Aquagenic Urticaria, suatu kondisi yang benar-benar langka terjadi di dunia.


7. Wanita Yang Tidak Dapat Lupa

aj-perempuan-tidak-pernah-lupa

AJ (nama samaran) perempuan yang tak pernah lupa

Untuk yang satu ini, kami menyajikan dua orang, dan keduanya adalah wanita, yang tak dapat lupa, merupakan kemampuan dari wanita bernama Jill Price, berumur 40 tahun.

Seorang peneliti bernama McGaugh berserta beberapa peneliti lainnya dari UCI Researchers telah mempelajari kemampuan luar biasa dari wanita yang satu ini.

Kemampuan untuk menyimpan secara terus menerus dan otomatis pengalaman pribadi dan kejadian umum yang dialami oleh Jill Price. Jika kita menanyakan hal secara acak peristiwa yang terjadi selama 25 tahun belakangan, Jill Price dapat menjelaskannya secara detail apa yang terjadi pada waktu itu, hari apa, dan bagaimana cuaca pada hari itu. (video)

Rebecca Sharrock Brisbane memiliki daya ingat yang luar biasa sehingga ia mampu mengingat setiap detail apa yang terjadi dalam hidupnya sejak berusia 12 hari!

Sementara satu orang istimewa lagi yang memiliki kemampuan ini bernama Rebecca Sharrock Brisbane (27). Ia memiliki kondisi langksa yang hanya terjadi dengan 80 orang di seluruh dunia. Rebecca memiliki Highly Superior Autobiographical Memory (HSAM) atau “memori autobiografi yang sangat unggul”.

Kondisi ini memberinya daya ingat yang luar biasa. Sehingga ia mampu mengingat setiap detail apa yang terjadi dalam hidupnya sejak berusia 12 hari! Ia ingat segalanya, termasuk apa baju yang ia kenakan saat bayi, apa yang ia makan, bahkan ramalan cuaca.

Kemampuannya ini ia buktikan saat mengingat apa yang dilakukan orangtua pada saat usia 12 hari. Rebecca teringat kalau orangtuanya mendudukkannya di kursi pengemudi mobil sebelum memotretnya. Ia juga bisa membacakan semua tulisan dalam buku Harry Potter yang ia baca. Atau ketika ulang tahun pertamanya, Rebbeca menangis ketika menggunakan gaun. Menurutnya gaun itu terasa gatal saat ia kenakan.

“Karena terus menangis, akhirnya orangtua ku memberikan sebuah boneka Minnie Mouse. Tapi karena wajah bonekanya seram, aku tetap menangis,” tutur Rebecca. Saat ini, Rebecca tengah melakukan penelitian bersaa dokter dan ilmuwan untuk mengetahui bagaimana ia bisa mengingat semua kejadian itu. (video)


8. Gadis Yang Hanya Makan Permen Tic Tac

Natalie Cooper

Namanya Natalie Cooper, berumur 17 tahun. Gadis remaja yang memiliki penyakit misterius yang membuatnya sakit setiap kali makan sesuatu.

Hampir semua makanan akan membuat Natalie Cooper sakit kecuali satu, yaitu permen tic tac!

Dokter tidak dapat menjelaskan, jadi hanya tic tac yang dia makan.

Selebihnya untuk mendapatkan gizi Natalie mendapatkannya dari makanan dalam tabung (infus). (video)


9. Gadis Yang Selalu Bersin

Lauren Johnson, penderita bersin (sneezing)

Namanya Lauren Johnson yang lahir tahun 1997. Lauren berasal dari Virginia, Amerika yang menderita bersin-bersin yang tidak akan berhenti. Dia bersin hingga 16 kali tiap menitnya! bahkan sepanjang hari sampai ia jatuh tertidur.

Lauren mendapatkan gejala bersin berkepanjangan ini dimulai pada tahun 2009 saat berusia 12 tahun, setelah dia pulih dari flu.

Dia tidak bisa pergi ke sekolah, dan tidur adalah satu-satunya cara untuk melepskan gejala aneh ini. Para dokter, ahli alergi, psikologi dan lainnya tak mengetahui gejala aneh ini. Para dokter menamai gejala ini sebagai “machine-gun sneezing”.

Para ahli mengatakan kondisi ini sangat jarang terjadi, tetapi dapat dipicu oleh ratusan penyebab, termasuk alergi, masalah sinus atau pertumbuhan dalam rongga hidung. (video).


10. Gadis Yang Tidur Berhari-Hari

Louisa Ball penderita “sleeping beauty syndrome”

Namanya Louisa Ball berusia 15 tahun asal kota Worthing, Inggris. Dia di diagnosa memiliki suatu kelainan yang disebut sebagai  “Sleeping Beauty Syndrome”. Louisa dapat tidur selama 10 sampai 14 hari non-stop tanpa bangun! Sindrome ini amat langka.

Gejala ini dimulai akibat gejala seperti flu dua tahun lalu. Karena flu, dingin dan suhu yang rendah, kemudian pada saat itulah dia mulai tidur.

Bahkan setiap bangun dari tidur, orangtuanya akan memberikan makanan yang bergizi dan berkarbohitrat tinggi melebihi manusia biasa, agar dia dapat tetap hidup walau berhari-hari tidur tanpa makan.

Dengan keadaan seperti ini, Louisa banyak kehilangan waktunya, seperti ke sekolah, bermain, belajar dan jalan bersama keluarga dan teman-temannya. Dalam dongeng kuno, Sleeping Beauty adalah seorang putri cantik yang dikutuk oleh penyihir jahat agar mengantuk dan tertidur dalam jangka waktu 100 tahun.

Hingga datanglah seorang pangeran tampan yang kemudian menciumnya dan ternyata mantra penyihir justru hilang akibat ciuman tersebut dan sang puteri kembali sadar, kemudian mereka menikah dan hidup bahagia. Namun dalam kasus Louisa, tidak ada penyihir yang mengutuknya. (video).


11. Pria Yang Selalu Kecegukan Tiap Dua Detik

chris-sands-cegukan-tiap-dua-detik

Chris Sands, cegukan tiap dua detik

Chris Sands asal Amerika Serikat cegukan setiap dua detik sekali bahkan saat dia tidur.

Dia telah berusaha menyembuhkan dirinya lewat pelbagai metode mulai dari medis, hipnotis, hingga yoga namun tidak satu pun berhasil.

Sands berpikir terlalu banyak gas dalam perutnya menyebabkan cegukan. Lelaki berprofesi penyanyi ini juga kehilangan pekerjaan lantaran penyakit tersebut. (video)


12. Gadis Yang Selalu Lumpuh Saat Tertawa

Kay Underwood - 1

Setiap kali Kay Underwood tertawa, otot-otot tubuhnya lumpuh seketika. Dalam kondisi itu, wanita 22 tahun ini akan sulit menggerakkan tubuhnya, meski matanya bisa melihat dan telinganya mendengar.

Seperti dikutip Guardian pada akhir 2008 lalu, mahasiswi arsitektur ini didiagnosis menderita cataplexy. “Aku bisa terjatuh lemas 40 kali dalam sehari gara-gara tertawa,” ujar Kay. Kelumpuhan baru hilang ketika emosinya kembali stabil.

Kay Underwood - 3Kay pertama kali mendapat serangan lumpuh mendadak ini saat kuliah semester awal.

“Saat itu aku sedang di dapur bersama seorang teman. Saat sedang tertawa lepas, aku tiba-tiba terjatuh ke lantai. Aku bisa mendengar dan melihat, tapi aku tak bisa bergerak,” ujarnya.

Tak hanya saat tertawa, Kay juga bisa lumpuh sesaat ketika merasakan emosi berlebih seperti menangis, terlalu gembira, terkejut, malu, dan ketakutan. Bahkan, Kay bisa terjatuh saat mendengar pria menyatakan cinta.

“Pasien saya yang lain malah lumpuh ketika orgasme,” kata Dr Andrew Hall, konsultan anestesi, perawatan intensif, dan gangguan tidur di Leicester General Hospital, rumah sakit tempat Kay menjalani sejumlah terapi medis.

Dr Andrew mengatakan, dunia medis belum berhasil mengungkap penyebab sakit ini. Sejumlah pakar medis menduga adanya faktor genetik. Namun, ada pula yang berpikir bahwa itu terjadi akibat gangguan autoimun atau kerusakan otak yang dipicu infeksi parah. Belum ada obat yang bisa menyembuhkannya. Penyakit ini mungkin tidak mematikan, tapi cukup berbahaya ketika penderita terjatuh di lokasi yang tak aman.

“Aku selalu berpikir, bahaya bisa menyerang kapan saja. Aku tak pernah tahu apa ada kaca di sekitarku. Setiap sudut bisa mendatangkan bahaya untukku. Secangkir teh di tangan juga bisa berbahaya. Coba bayangkan ketika serangan itu muncul saat aku sedang bersepeda atau mengemudi”, ujar Kay yang sempat frustasi dengan kondisinya. (video).

(IndoCropCircles.com / berbagai sumber)


Artikel Lainnya:

[Photo Gallery] Nyaris Semua Manusia Punya Saudara “Kembar Identik”

Perbedaan Yang Aneh, Ketika si Kembar yang Tidak Kembar

8 Kasus Pembunuhan Paling Misterius & Belum Terkuak Di Indonesia

Seorang Anak Mengaku Dari Mars, Melihat 2012 Lalu Memang Tak Akan Kiamat

Rekor Dunia: Wow! Remaja Ini Punya 232 Gigi

10 Pasangan Yang Lenyap Secara Misterius

Hah?? Wanita Ini Memiliki Dua Vagina

5 Pasang Kembar Yang Aneh & Berbeda

8 Penyakit Paling Aneh di Dunia

Unik, Manusia Pemilik 24 Jari

10 Fobia Teraneh di Dunia

Misteri Gen Unik Keluarga Yang Berjalan Nungging Dan Merangkak

[VIDEO] Natasha Demkina si “Gadis X-Ray”: Bisa Lihat Tembus Tubuh Manusia

Setelah Melahirkan, Wanita Asal Indonesia Ini Berjenggot!

Setelah Melahirkan, Wanita Asal Jerman Ini Berjenggot!

Anak Indigo vs Reptilian dan Project Camelot

Misteri Ras Manusia Berekor dan Suku Kanibal di Borneo

=>Puluhan Artikel Terkait Keanehan Manusia<=


http://wp.me/p1jIGd-1bQ

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Keanehan Manusia, Yang Paling. Tandai permalink.

2 Balasan ke 12 Manusia Dengan Kebiasaan Aneh

  1. Yahya berkata:

    Louisa Ball , How are you, today?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s