7 Jenis Alien Yang Pernah ke Bumi

Sudah Ada Tujuh Jenis Alien Yang Pernah Datang ke Bumi

Bentuk dan jenis-jenis alien ini digambar ulang oleh artis seni berdasarkan laporan para saksi mata yang mengaku pernah melihat
(visual contact), diculik (abduction) atau berkomunkasi verbal sejak puluhan tahun lalu.

Informasi tentang jenis-jenis alien yang pernah bertemu dengan manusia cukup banyak. Namun ada tujuh tipe alien yang sering disebut, dan jenis alien tersebut bukan berdasarkan darimana mereka datang, namun hanya dari jenis spesiesnya saja.

Menurut para peneliti, memang selama kurun waktu beberapa dekade, alien memng sudah mengadakan kontak dengan manusia (baca: Selama ini Para Ilmuwan telah Berkomunikasi dengan Alien).

Telah diindikasikan pula bahwa banyak penampakan UFO dan alien yang telah jatuh atau mendarat ke Bumi. Namun itu semua hanyalah pihak militer negara yang menyelidikinya dan semua negara mengkategorikan sebagai TOP SECRET. Jadi rakyatnyapun tidak akan pernah diberikan informasi mengenai hal ini. ( baca: Ternyata, Diseluruh Dunia Sudah Ada Puluhan Laporan Mengenai UFO dan Alien Yang Jatuh! )

Bahkan beberapa kali dilaporkan bahwa mereka juga mengikuti beberapa konfrensi dengan manusia (baca: Venusian, Alien Planet Venus Pernah Hadiri Beberapa Konferensi).

Berikut adalah jenis ke-tujuh spesies alien yang pernah datang ke Bumi menurut laporan saksi mata dan telah digambar ulang oleh ahli ilustrasi / pihak berwajib dari seluruh penjuru dunia :

1. Reptoids (Reptilian)

Reptoid

Tubuhnya sebesar manusia atau kadang lebih besar, dengan mulut yang lebih lebar dari mulut manusia.

Tubuhnya mirip sejenis ular atau kadal, berwarna hijau, dan agak bersisik.

Mukanya jika dilihat dari arah depan antara rahang pipi – dagu – rahang pipi, berbentuk lancip seperti segi-tiga.

Bahkan dikabarkan, ada beberapa di antara mereka yang memiliki sayap. Gambaran yang paling sesuai dengan alien jenis ini adalah “winged demon”. Tidak semua jenis Reptilian ini bersayap. Yang bersayap merupakan jenis Draco atau “naga”, sementara yang tidak bersayap sering digolongkan dalam jenis “serpent” atau “ular”.

Namun diindikasikan  yang bewujud persis manusia juga ada. Apa bedanya? Bedanya, hanya terletak di bola matanya yang tetap seperti reptil, dan kadang kornea mata yang tetap terlihat memanjang secara vertikal, layaknya seperti mata ular atau binatang reptil dan juga kadang memiliki lidah yang juga bercabang.

Selain itu jenis retilian masa kini telah meng-“upgrade” dirinya dengan kemampuan melepas dari fisik raganya, menjadi ruh, dan masuk ke dalam jiwa manusia baik itu mulai dari janin atau pun masuk ke dalam raga spesies manusia dewasa. (lihat video: Reptilian Mendesis: Joe Kernen Terlihat Kesal Lalu Mendesis Pada Acara TV). (baca: Heboh Konspirasi Tingkat Tinggi: Pemimpin Dunia bermata Reptil, Disusupi Alien atau Iblis?)

line down

2. The Greys

the greys

Tubuhnya kecil dengan kulitnya berwarna keabu-abuan. Alien jenis ini bersosok pendek dengan tinggi 4-5 kaki atau 90 cm -1,2 meter saja.

The Greys merupakan suatu ras alien kelas pekerja atau ahli teknik. Ciri khasnya adalah bermata hitam besar.

Spesies ini yang dikabarkan sering dijumpai manusia dan sering melakukan penculikan (alien abduction).

Alien tipe greys ini dikabarkan merupakan jenis alien dari golongan serangga dengan wajah mirip belalang.

Dari kesaksikan beberapa saksi, alien tipe greys ini dikabarkan bekerja untuk alien tipe Reptoid. Alien tipe greys ini adalah jenis alien yang paling populer, bahkan sudah dipakai sebagai cap merk dagang yaitu Alien Workshop. (lihat video: Alien do Exist (Part-1) / Alien do Exist (Part-2))

the Greys Aliens, type A, type B, type C

line down

3. Nordics

Asthar Command

Bentuk alien jenis ini yang paling mirip dengan manusia, hanya saja bentuknya agak lebih besar sedikit dengan rambut pirang atau putih.

Berbadan atletis, bermata biru dan dalam berkomunikasi sering terdengar dengan akses nordic (skandinavia).

Mereka ini yang diperkirakan merupakan golongan yang disebut-sebut dalam Book of Enoch I sebagai “the son of Gods” atau “the Fallen Angel”.

Satu persamaan dengan kesaksian seorang yang pernah berjumpa alien jenis ini, yaitu Billy Meier, dia mengatakan bahwa bertemu dengan alien tipe nordics yang bernama Semjase yang berasal dari Pleiades.

Persamaannya, dalam Book of Enoch I, “malaikat-malaikat yang jatuh” itu bernama Semjaza. Menurut kesaksian orang yang pernah berjumpa dengan alien nordics ini, mereka mengatakan bahwa dari alien nordics ini sebagian bekerja bersama alien greys dan master mereka adalah alien tipe reptoid.

Beberapa saksi korban penculikan oleh alien menyatakan bahwa mereka juga melihat sosok manusia selain sosok alien tipe greys. Diduga, sebenarnya itu bukan manusia, namun alien jenis nordics ini.

Albino Anunnaki Nordic

Albino Anunnaki Nordic

Bahkan pada tahun 2009, tiga sosok alien jenis ini pernah datang ke Inggris dan memeriksa sebuah crop circles disebuah hamparan ladang gandum pada tengah malam (baca: Alien Pernah Mampir di Crop Circle Inggris)

Alien tipe nordics ini ditengarai melakukan kerja sama dengan Hitler (Nazi) pada saat Perang Dunia II, di mana pada perang tersebut sering dijumpai “Foo Fighter”, sebutan untuk pesawat terbang aneh (UFO) banyak disaksikan oleh pilot AS, Inggris maupun Jepang.

Itu sebabnya juga, Hitler mengagungkan bangsa Arya yang hebat dengan rambut putih/pirang dan bermata biru.

Bahkan ditenggarai pula bahwa alien jenis ini telah berbaur dengan kita, manusia. Mereka bahkan telah mengikuti beberapa konfrensi tentang keberadaan alien.

Beberapa tahun belakangan para komunitas ufology juga disinyalir mendapatkan “pesan” dari alien jenis nordic ini. (lihat video: Alien Nordic) (baca: Pesan Untuk Para Penghuni Bumi dari Alien dan Extra Terrestrial (ET) )

line down

4. The Roswell

Tipe Roswell ini memiliki mata yang lebih mirip manusia namun berkulit seperti reptil, memiliki empat jari tangan dan tanpa ibu jari.

Alien jenis inilah yang dikabarkan jatuh di Roswell. Oleh karenanya alien ini dinamakan Alien Roswell.

Dalam banyak hal, alien Roswell kadang disamai dengan alien The Grey, padahal tidak demikian. Pada peristiwa Roswell itu, ada sekitar 4-5 Alien yang ditemukan tewas, dan hanya satu diantaranya dalam keadaan kritis.

Pihak militer berusaha untuk menyelamatkannya namun akhirnya alien yang kritis itu tewas juga. Peristiwa ini sangat dirahasiakan oleh pihak militer, yang kemudian memberikan pernyataan bahwa yang jatuh bukanlah pesawat alien melainkan hanya balon udara pendeteksi cuaca.

Seluruh masyarakat disekeliling tempat kejadian dikumpulkan dan dibriefing oleh pihak militer dan dimaklumat agar tutup mulut. Dan serpihan-serpihan dari pesawat UFO tersebut diambil pihak militer dan tempat kejadian dibersihkan. Banyak bagian dan serpihan yang dikumpulkan pihak militer yang masih merupakan tanda tanya karena kemajuan teknologinya (video: UFO Alien Roswell Crash Parts up close).

Dan kini dikabarkan alien jenis ini juga melakukan konspirasi dengan pihak militer AS secara rahasia. (lihat video: Breaking News: Leaked footage of Alien (Skinny Bob) from Zeta Reticula. UFO crash survivor?) (baca: Memo FBI Ungkit Kembali Misteri Jatuhnya UFO Berisi Alien di Roswell)

line down

5. Ancients Alien

Secara fisik berbentuk seperti serangga, tepatnya belalang besar yang berjalan dengan kedua kaki.

Mulutnya kecil serta kedua tungkai tangan dan kakinya memiliki ukuran yang juga panjang namun ramping dengan jarinya yang panjang.

Kedua mata besar berbentuk lonjong dan memanjang kesamping belakang, mirip serangga belalang.

Bentuk fisik aneh seperti serangga inilah yang sering tampak pada film-film Holywood tentang alien, walau banyak pemerhati alien berkesimpulan bahwa alien jenis serangga tak mungkin berteknologi tinggi.

Hal itu disebabkan bahwa peradaban berteknologi tinggi sangat dekat hubungannya dengan elektronik. Lalu bagaimana bisa alien sejenis serangga yang tangannya panjang-panjang bisa menyolder sebuah komponen elektronik?

Film-film besutan alien tentu sangat tak relevan dan menyimpang agar orang awam selalu berpikiran bahwa kebanyakan alien atau seluruh alien berteknologi tinggi berbentuk serangga.

Oleh kerenanya banyak pengamat yang meyakini bahwa alien jenis ini bukan dari luar angkasa, tapi justru dari dalam Bumi dan sudah ada sejak lama, itu sebabnya dinamai Ancient Alien atau makhluk asing sejak masa lalu. (lihat video: Ancient Aliens: Cosmic Alien Battles / Ancient Aliens – Chariots, Gods & Beyond)

line down

6. The Neonate

Alien jenis ini memiliki inteligensia yang tinggi alias sangat cerdas dan pintar.

Bentuk mukanya lebih mirip janin ketimbang anak kecil. Berkepala lebih besar dan botak.

Kedua bola matanya agak besar dibanding manusia normal. Namun mereka juga memiliki perawakan pendek seperti anak kecil.

Alien jenis ini sangat-sangat jarang dijumpai karena keahlian dan kemajuan teknologinya yang teramat maju. Diyakini bahwa alien jenis ini memiliki kemampuan teknologi untuk cloacking atau menghilang. Hal itu membuat mereka lebih sulit ditemukan dan dilaporkan oleh penduduk. Oleh karenanya sangat sedikit info mengenai alien jenis Neonate ini.

line down

7. The Hybrids

Golongan ini adalah hasil rekayasa genetika (hybrid) antara alien dengan manusia (human). Bertubuh lebih pendek dari manusia normal.

Untuk kategori jenis ini, yang pasti adalah DNA dari Human atau Manusia, sedangkan setengahnya lagi adalah jenis alien.

Namun belum dipastikan dari jenis alien yang mana yang DNA-nya disilang dengan DNA manusia, dan pastinya bisa berlaku untuk semua jenis alien diatas. Namun paling dimungkinkan, memang telah terjadi percobaan antara DNA manusia dengan alien jenis Reptilian, Greys, Roswell dan Nordics.

Bentuknya belum sempurna mirip manusia, kadang berupa seperti anak kecil, berambut dan kepalanya agak lebih besar bila dibandingkan dengan kepala normal manusia. Sebagian hybrid juga ada yang menyerupai manusia, ada yang berambut dan ada juga yang tanpa rambut. Kulitnya cenderung pucat dan bermata masih seperti alien greys.

Nah, Alien jenis inilah yang diyakini keberadaannya ditengah-tengah manusia hingga kini. Bahkan beberapa diantaranya tak begitu kentara, dan menjalani kehidupan biasa seperti manusia lainnya di Bumi. Mereka juga dapat kawin dengan manusia, dan biasanya mereka memiliki kelebihan atau kemampuan yang berbeda dari manusia biasa. beberapa diantaranya ada yang memiliki fisik yang juga luar biasa, kadang agak aneh.

Men In Black (MIB)

Men In Black (MIB)

Sebagian menduga bahwa “Men in Black” adalah alien hybrid yang paling sempurna, tapi menutupi mata besar mereka dengan kaca mata hitam. (baca: Kaitan UFO Pertama di AS dan “Men in Black” Apakah Mereka Alien?)

Selain itu makhluk Chupacabra (goat sucker) yang masih misterius adalah hasil hybrid juga namun dalam kelas binatang.

Chupacabra diyakini adalah hasil percobaan yang telah berlangsung ratusan bahkan ribuan kali yang berguna untuk melihat adanya kemungkinan penyimpangan genetik dan adaptasi jika dilakukan perkawinan silang antara dua species dari planet yang berbeda. (baca: [CLASSIFIED] Misteri “Dulce Alien Base”, Pangkalan Sangat Rahasia Alien Di Bumi)

Rekayasa genetika hasil kawin silang (hybrid) ini diduga adalah upaya alien untuk bisa menciptakan makhluk yang bisa tinggal dengan bebas atau lebih lama di dimensi manusia. (baca: Binatang Misterius Yang Diduga Chupacabra Tertembak di Amerika). (lihat video: The Grey Alien Hybrids / Alien Hybrids! Swedish Sisters, Secret, Extraterrestrial’s? More than Meet’s the eye!!)

Apakah para Alien itu Berniat Baik, atau Buruk?

Sering dikabarkan bahwa alien tipe nordics adalah jenis alien yang baik. Mereka dikabarkan sering mengajarkan pada manusia tentang perdamaian, filosofi dan spiritualitas.

Kalau seandainya mereka menemui orang-orang zaman dahulu, sangat mungkin sekali kalau mereka dianggap sebagai nabi atau dewa. Alien tipe nordics ini ada janis wanita dan ada juga jenis laki-laki. Umumnya mereka tampan dan cantik.

Namun secara umum, adanya kasus penculikan manusia oleh alien menunjukkan bahwa beberapa alien bukanlah entity yang baik. Dari hasil laporan saksi dan korban penculikan alien menyatakan bahwa kebanyakan dari mereka diculik oleh alien jenis the Greys.

Konspirasi yang berkembang di masyarakat khususnya di AS menduga bahwa alien jenis Greys ini menyatakan kerjasama dengan pemerintah AS. Pemerintah AS dijanjikan akan diberikan pengetahuan dan teknologi canggih oleh alien jenis ini, sedangkan alien jenis Grey ini meminta dibolehkannya tubuh-tubuh manusia dan semua makhluk hidup untuk penelitian mereka oleh pemerintah AS.

Sedangkan untuk menyerang secara frontal oleh alien tidaklah mungkin, karena jumlah mereka para alien yang datang, tidaklah sebanding untuk melakukan peperangan terhadap manusia Bumi.

Mereka para alien sangat mungkin juga memiliki persenjataan pembunuh massal, namun hal itu tidak mereka lakukan karena banyak pertimbangan yang justru akan merugikan mereka dalam beberapa hal, misalkan radiasi yang berbahaya.

Ada pula pertanyaan, mengapa mereka tidak terang-terangan saja melakukan kontak langsung dengan manusia? Mengapa mereka selama ini hanya bersembunyi?

three aliens greys dl

Tiga alien jenis Grey tampak sedang berjalan dengan manusia untuk mengadakan pertemuan rahasia. (pict: youtube screenshot)

Banyak pengamat ufology dan para peneliti beranggapan bahwa tidak maunya mereka mengadakan kontak langsung salah satunya adalah karena sifat manusia yang masih memiliki DNA untuk saling merugikan, membunuh, berperang, merusak lingkungan dan sejenisnya.

Walaupun manusia sudah bisa menerima dan dapat “welcome” dengan mereka, namun para alien takut. Mereka takut jika mereka akan juga “dimangsa” oleh manusia licik dan jahat yang sifat tersebut masih mendominasi di dalam DNA manusia.

Jadi, bisa dianggap bahwa manusia masih “primitif” seperti binatang dimata mereka. Manusia hanya perlu dipantau, diteliti dan diberikan petunjuk atau bimbingan secara “sembunyi-sembunyi”.

Memang cara ini mirip jika kita manusia, sedang meneliti makhluk yang jauh lebih rendah cara berfikirnya, misalnya binatang. Seorang peneliti fauna (misal peneliti harimau) tidak akan mau menunjukkan jati dirinya secara terang-terangan kepada para fauna dan harimau atas kehadiran para peneliti tersebut.

Peneliti itu akan hanya memantau dari jauh dengan menggunakan zoom atau tele-kamera dan berada diatas pohon atau di tempat yang kemungkinan kecil tak terlihat oleh para binatang tersebut dengan bantuan alat kamuflase misal dengan terpal loreng-loreng agar tak terlihat oleh fauna dan harimau yang sedang ditelitinya.

Lalu akan timbul pertanyaan yang sama, mengapa para peneliti fauna dan harimau tersebut tidak mau menghadap langsung secara terang-terangan kepada sang harimau? Mungkin jawabannya sama seperti diatas.

Jika menurut pemerhati ufology dan para ilmuwan, mereka para alien akan mulai berani menampakkan diri jika manusia sudah dapat menciptakan alat transportasi berkecepatan cahaya.

Dari perkiraan inilah, maka timbul ide untuk dibuat ke dalam suatu film dan dipilihlah film Star Trek dengan judul “First Contact”. Didalam film itu juga diceritakan bahwa para alien akan mulai mendarat secara terang-terangan ke Bumi setelah ditemukannya kendaraan berkecepatan cahaya.

Dan menurut film fiksi itu, mereka para alien bentuk humanoid (seperti manusia) akan turun ke Bumi dan memperkenalkan diri pada tanggal 5 April 2063. Namun tak ada yang tahu, entah mengapa mereka membuat film perjumpaan pertama manusia dengan alien pada tanggal tersebut.

Selain itu, beberapa di antara mereka (alien) mengatakan bahwa mereka penjaga perdamaian di tata surya kita dan kalau manusia tetap memakai nuklir, kemungkinan barulah mereka akan turun tangan untuk ikut campur mencegahnya. (baca: Pesan Untuk Para Penghuni Bumi dari Alien dan Extra Terrestrial (ET) )

Mengapa mereka tidak mencegah pemboman Hirosima dan Nagasaki, demikian juga berbagai percobaan nuklir yang dilakukan oleh beberapa negara, termasuk AS, Uni Soviet (saat ini Rusia), Perancis, dan lainnya? dapatkah dipercaya bahwa mereka benar-benar “pasukan penjaga perdamaian antar galaksi”?

Selama itu semua tak membuat manusia punah dan musnah selamanya, mereka tak akan ikut campur karena itu semua sudah merupakan “hukum alam” yang mereka tak mau campuri.

Mirip seperti saat banteng Afrika Gnu, atau Wildebeests – saat hijrah untuk mencari makan, disaat perpindah untuk mencari rumput hijau itulah, maka mereka akan dimangsa oleh binatang predator, bahkan selalu “mati massal” dan mengakibatkan kematian hingga ribuan ekor.

Manusia bisa saja mencegah agar tak terjadi kematian banteng Gnu karena “seleksi alam” tersebut, namun manusia tak mau mencampurinya karena tak membahayakan populasinya. Malahan jika manusia membantu justru akan terjadi ketidak-seimbangan ekosistim dan piramida rantai makanan di wilayah tersebut yang justru akan memusnahkan semuanya.

Lain cerita jika misalkan terjadi terhadap badak Jawa, Harimau Sumatera atau Orangutan atau hewan langka lain yang terancam punah, maka manusia akan “ikut campur” untuk membantu mereka yang terancam punah. Begitu pula dengan alien yang selalu memantau planet Bumi sebagai study mereka.

Dan pada akhirnya pula, bukan lagi Area-51 sebagai satu-satunya wilayah di AS yang tak boleh didekati oleh masyarakat, tapi juga Dulce Alien Base. Karena tak hanya konspirasi Area-51 adalah layaknya wilayah alien atau wilayah “duta besar” alien yang ada di Bumi, namun Dulce Alien Base jauh lebih rahasia, yaitu sebagai tempat memproduksi spesies hybrid antara manusia dan alien. (©IndoCropCircles.com)

ARTIKEL PERTAMA DI INTERNET

Artikel ini juga di forward oleh infospesial, forum viva.co.id, forum sukumayam , forum kaskus

VIDEO:

Linda Moulton Howe: Nordic Alien Actvity & US Signals Intelligence Interception Of Them In The 1970s

Seven Alien Races

Species of Aliens:

Artikel Lainnya:

Daftar Nama Alien A-Z : Lebih Dari 70 Ras Makhluk Alien Humanoid

[CLASSIFIED] Misteri “Dulce Alien Base”, Pangkalan Sangat Rahasia Alien Di Bumi

Wow!! Terekam Video: Pesawat Alien Merapat ke Stasiun ISS? Adakan Pertemuan??

[Video] UFO Nyata: Di Seattle, UFO Tak Sengaja Terekam Kamera “Selang Waktu”

[VIDEO] Angin Ion (Ion Wind) Kemungkinan Teknologi UFO dan Pembuat Crop Circles

Wow! Terekam Video: Dua UFO Muncul di Tengah Badai Pasir di Amerika

Waduh! UFO Sebesar Kapal Induk Nyaris Dirudal..!

10 Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien (Termasuk Indonesia)

Rusia Buka Rahasia: Di Danau Mereka Ada Alien Misterius!

“UFO Probe” Jatuh Di Kecksburg, Pennsylvania, Amerika

UFO di Inggris Tahun 1995: Besarnya 20 Kali Lapangan Bola!

Puluhan Laporan Mengenai UFO dan Alien Yang Jatuh Dari Seluruh Dunia

UFO Disekitar Matahari, Bukti Ada Peradaban di Luar Bumi?

10 Tokoh Penting Yang Percaya UFO

7 Klasifikasi dan Bentuk Pesawat UFO

Fenomena Crop Circles dan UFO “Ball of the Lights”

Selandia Baru Ikuti Inggris dan Rusia: Ribuan Halaman Dokumen Rahasia UFO Dirilis ke Publik!

Wow! Fenomena Tak Terpecahkan: Pembantaian 8000 Sapi Misterius Gemparkan Gedung Putih!

Memo FBI Ungkit Kembali Misteri Jatuhnya UFO Berisi Alien di Roswell

CIA Habisi Kennedy Karena Takut Misteri UFO Terbongkar?

UFO is REAL: Ilmuwan Kuak Misteri Puluhan Tahun Penyelidikan UFO

Objek UFO Misterius Bentuk Kubus Mengorbit Matahari

[VIDEO] Curiosity Rover, Robot NASA Temukan UFO di Mars

“Triangle UFO” Spyplane TR-3 milik AS? Atau Buatan Alien?

Wow!! UFO Berbahan Titanium Jatuh di Russia!

13 Penampakan USO (Objek Bawah Air Tak Dikenal) Dengan Saksi Terbanyak

Ini Dia! Kisah Penampakan UFO & Penculikan Pertama Alien

Airbus Nyaris Tabrak UFO di Glasgow Inggris

Misteri UFO Jatuhkan “Angel Hair” (Rambut Peri) Tahun 1959

Diduga Tabrak UFO: Hidung Pesawat Air China Penyok di Ketinggian 8 Km!

[VIDEO] 7 UFO Muncul Saat Tornado Oklahoma Mei 2013

TOP SECRET: Terungkap! Dokumen Albert Einstein Ini Akui Keberadaan UFO

Pilot Airbus saksikan UFO di atas Heathrow Inggris

Selama ini Para Ilmuwan telah Berkomunikasi dengan Alien

Alien Pernah Mampir di Crop Circle Inggris

Pesan Untuk Para Penghuni Bumi dari Alien dan Extra Terrestrial (ET)

Pemimpin Dunia Adalah Reptilian, Disusupi Alien atau Iblis?

Zaman Dulu, Gurun Misterius Nazca Tempat Alien Mendarat

Venusian, Alien Planet Venus Pernah Hadiri Beberapa Konferensi

Ribuan Tahun Lalu Nenek Moyang Kita Dikunjungi Astronot Bintang Lain

Ilmuwan NASA : “Ternyata Alien Memang Ada..! Dan Kita Memiliki Bukti..!”

Nenek Moyang Manusia Dari Mars, Dan Kapitalisme Memusnahkan Mereka?

Ada Kehidupan Primitif di Planet Venus

Dua Alien Jaga Barack Obama Saat Pertemuan AIPAC

Seorang Anak Mengaku Dari Mars, Melihat 2012 Lalu Memang Tak Akan Kiamat

Kaitan UFO Pertama di AS dan “Men in Black” Apakah Mereka Alien?

->Puluhan Artikel Terkait Alien dan E.T. Lainnya<-

galaksi galaxies

Cluster atau kumpulan galaksi – Tampak Galaxy Cluster yang jumlahnya ratusan galaksi hanya dari area selebar 1 cm saja dari penampakan teleskop. Saat di “zoomed’ terlihat penampakan seperti ini. HIngga kini astronom telah mendeteksi ada lebih dari 200 milyar galaksi seantero jagat raya. (Photo: NASA)

Cluster_of_Galaxies_in_the_Distant_Cosmos

Sebanyak lebih dari 200 milyar galaksi yang telah ditemukan, masing-masing galaksi terdiri dari 50 milyar hingga 500 milyar bintang. (photo: NASA)

“There’s over 200 billion Galaxies in this Universe with like a trillion stars in them. And so many stars that scientists have discovered have a solar systems. It would be crazy to anyone to think that there are no other life forms out there.”

*****

http://wp.me/p1jIGd-1HE

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Misteri Alien & E.T., Yang Paling. Tandai permalink.

80 Balasan ke 7 Jenis Alien Yang Pernah ke Bumi

  1. Eka winarka berkata:

    Percaya ga percaya ya..

  2. Antonov berkata:

    Sungguh kasihan orang2 yang tidak mengetahui yang sebenarnya tentang UFO dan allien.Mereka memang ada,tapi bukan dari planet lain,mana mungkin melakukan perjalanan jauh beribu tahun cahaya hanya untuk main petak umpet di bumi.Ada penjelasan lain yang sangat logis.

    • dream_time12 berkata:

      kalo maksudnya semua itu hasil ide kreatif manusia, dan hanya ingin mengalihkan “pikiran” umat manusia tentang semua kehidupan manusia…dengan tujuan hanya menjadi pengendali seluruh umat manusia, lalu kenapa anda tidak mewujudkan tujuan yang sama ? menurut anda apa bedanya ilmu pengetahuan zaman kita hidup sekarang dengan ilmu pengetahuan zaman kuno SM ? anda tahu bagaimana cara memindahkan sebongkah batu seberat 15 ekor gajah besar melintasi pulau tanpa sebuah kapal besi bertenaga mesin ? anda tahu sama dengan berapa 1 tahun cahaya di tahun cahaya kita ? kenapa anda tahu apa yang tidak anda ketahui ?

    • lintangrinastiti berkata:

      setuju.. kebanyakan cerita tentang alien udah ditambah-tambahi & dibumbui biar terdengar lebih wow.. hahaha

    • Guru bahasa berkata:

      ANTONOV PERGI KE MASA LALU DENGAN MESIN WAKTU

      Percakapan antonov dengan bangsa kuno:

      Antonov : ” Di jaman ku manusia terbang naik logam…!”
      Bangsa kuno : hahaha…mustahil…!
      Antonov : ” Yang kau lakukan di sana bisa kulihat di sini lho..” ( TV streaming)
      Bangsa kuno : Awas…! itu sihir.
      Antonov : ” Ada yang jual Pulsa…?”
      Bangsa kuno : Apa itu?

      Tiba2 Admin wabsite ini datang dan berkata :
      Admin : ” Di sana ada alien berkecepatan cahaya…! main petak umpet ”
      Antonov : Tidak Logis…!
      Bangsa kuno : Dewa…..!

      PERTANYAAN:
      Apa persamaan Antonov dengan bangsa kuno ?…

    • Agus Hendratna berkata:

      Lah kamunya yang bodo kali, tapi merasa sok tau.

    • renaldi berkata:

      saya sangat setuju tetapi buat apa mereka cuma menampakkan diri dan menghilang begitu saja??

      • Debbz berkata:

        mereka ga hilang begitu saja.
        tapi di sembunyikan sama negara.
        agar tidak mengganggu keamanan nasional.
        kalo alien sungguhan di beritakan ada dan hidup di antara kita, psti masyarakat akan gencar.
        terjadi kekacauan jg kan.

  3. fritz berkata:

    may be yes-may be no. klo begitu bisa jadi beberapa di antara petinggi pentagon adalah alien atau keturunan alien. tapi knp alien yang sdh berinteraksi dengan kita itu tidak membantu untuk mempermudah manusia mencari planet baru tempat migrasi jika bumi nanti penuh?

  4. Intan berkata:

    3. Nordics
    “..Mereka ini yang diperkirakan merupakan golongan yang disebut-sebut dalam Book of Enoch I sebagai “the son of Gods” atau “the Fallen Angel”…”
    Bukankah the Fallen Angel adalah sebutan lain dari Antichrist alias Dajjal??

  5. Emng ktnya Alien Hidungnya Pesek ya..???

  6. Cwek Cantik berkata:

    Haduhhh massa tdi malam aku di putusin sma pcr sya mas..:'(
    huhuhu…, boleh curhat gk nihh….

  7. mmmmm…..,di putusin kenapa emang..???

  8. Cwek Cantik berkata:

    Haduuhhh…., masa tdi malam aku di putusin sma cwok gw…
    huhuhuhu…:'(

  9. FRANKLIN berkata:

    saya jga yakin,tentang adanya alien..
    mungkin mereka dtang ke bumi ini,dengan pesawat luar angkasa yg b’teknologi lbih canggih dri pda manusia di bumi.,

  10. Daffa Rizky berkata:

    pendapat ku yah , tp gatau bener or kagak , alien itu manusia yang berevolusi jutaan tahun lamanya dan kembali ke masa bumi yang sekarang untuk meniliti peradaban kita . 😀 , yg bikin ak penasaran ttg alien itu . karna gue prnah liat pesawatnya lewat atap rumah gue …. serah sih mau prcya apa kagak , tp gue lg ngomong jujur . 🙂

  11. Linncoln berkata:

    kalo mereka beda dimensi,dan gak bisa dilihat sama mata manusia. berarti mereka semacan makhluk halus. kalo yang disebutkan masalah masa transisi dimensi,jadi intinya manusia akan mati dahulu,baru menuju ke dimensi yang lebih tinggi.berarti alien membantu manusia supaya mereka cepat kiamat ???

  12. anton berkata:

    Alien bagi saya tidak ada….dan tidak pernah ada….Bumi ada manusia,,,cm bumi yang punya kehidupan saja,,,,kalau ada alien kenapa harus bersembunyi terus,,,,mbok kenalan kek ,,,mbok dodolan bakso neng kene…dodolan daging alien liyane…..begitu ya,,setuju ga ?

  13. cheline wahyudi swittins real berkata:

    keren ceritanya

  14. hanifsulis berkata:

    kalo cuma denger cerita nya atau gambar,nya aja masih 99% walaupun amat sangat dpt dipercaya,tp blum bisa sepenuhnya karena belum ada bukti nyata didepan mata…..^~^’

  15. loockey berkata:

    sangat masuk logika,makluk allah tidak cuma jin dan manusia,malaikat serta maluk lain yang alloh ciptakan,.
    jagad raya itu luas,tidak ada batasan nya,maha besar allah,rahasia hanya milik NYA
    dan,bukan tugas kita untuk terlalu mengimani nya,
    ingat,manusia adalah khalifah di muka bumi,
    dan alquran serta alhadist adalah pegangan manusia,selama itu tidak ada di alquran dan al hadits,maka kita tidak perlu mengimaninya,hingga kita disibukkan oleh nya,dan umur kita habis untuk mencari tahu nya.
    maaf klo kepanjangan,hehe,

  16. oby eby berkata:

    Terus apa langit itu ?
    Kalo langit nner” temoat reang meninggal dan temoat malaikat, bukannya langit itu bukan cuma di atas ? Tapi juga di baah *(melingkar) sama hal nya bumi, langit itugumoalan ea, dan kabut Чάπƍ beeisi mineral”,kal ‎​πğğãЌ percya, kenaa di planet neptunis gaz ada tanah, dan tertutup salju, cuma jarak bebeeapa jtkm ajah udah beku, gimana yglangit Чάπƍ ‎​πğğãЌ ada mataharinya, bner kan, ??
    Alin itu ada,dia teraar dlm tatasurya lain, dimana ada matahari lain Чάπƍ membuat kehangatan dan k

  17. masbood berkata:

    sy termasuk yang percaya akan adanya makhluk lain selain di bumi,,
    yg bikin bingung, bahasa apa yg dipake mereka utk interaksi dengan makhluk bumi?

  18. papit berkata:

    kalo sy sich gk mengimani,tp seneng banget sama ceritanya. buat hidup jd berwarna

  19. Ichank berkata:

    Paling ngakak yang foto paling akhir.. yang botak sama pendek.. alien wkwkwk

  20. dimas firgiawan berkata:

    setuju tapi harus membantu kita (gk pernah perang)

  21. mael berkata:

    tah yo tah idak

  22. cuttiara ayudya berkata:

    kalo lagi pada konfrensi sama alien pada make bahasa apa dong? ahaha

  23. CryptidKids berkata:

    ketahui la bawaha makhluk asing itu mmg ada”
    hasil dari jelmaan Jin”….
    makhlok asing ini sebenar nya adalah jin

  24. Samuel berkata:

    kalau emank alien itu ada
    napa di kitab suci agama gk di buat sedikit pun tentang alien
    siapa yg menciptakan alien?

  25. freaknation berkata:

    Dan diantara ayat-ayat-Nya adalah menciptakan langit dan bumi ; dan Dabbah yang Dia sebarkan pada keduanya. dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya. (QS. Asy-Syura (42) ayat 29).

    Dan Allah telah menciptakan Dabbah dari almaa’; diantara mereka ada yang berjalan diatas perutnya dan ada juga yang berjalan dengan dua kaki dan sebagiannya lagi berjalan atas empat kaki. Allah menciptakan apa yang Dia kehendaki, karena sesungguhnya Allah berkuasa atas tiap-tiap sesuatu.. (QS. An-Nur (24) ayat 45)

    Melalui surah asy-syura ayat 29 diatas kita memperoleh gambaran dari al-Qur’an bahwa Allah telah menyebarkan dabbah disemua langit dan bumi yang telah diciptakan-Nya.

    Pengertian dari istilah Dabbah ini sendiri bisa kita lihat pada surah an-Nur (24) ayat 45, yaitu makhluk hidup yang memiliki cara berjalan berbeda-beda, ada yang merayap seperti hewan melata ada yang berjalan dengan dua kaki sebagaimana halnya dengan manusia, dan ada pula yang berjalan dengan empat kaki seperti kuda, anjing, kucing dan seterusnya.

  26. dimas berkata:

    ya,sya tidak percaya tentang alien>
    saoalnya say belum pernah ketemu alien(@_@)

  27. Debbz berkata:

    saya sih pribadi percaya adanya alien.
    penemu” matematika jaman dahulu seperti :
    1. LEONHARD EULER Dalam bidang matematika, Euler jago menganalisa secara matematis, mulai dari masalah astronomi (matahari-bumi-bulan).
    2. ALBERT EINSTEIN percaya jg adanya UFO dan alien
    3. jaman HITLER
    dll
    sekarang di benak saya mulai bermunculan pertanyaan : “Darimana asal kode2 matematika, rumus fisika dan lainnya kalau bukan komunikasi ahli2 dengan alien?” “Kenapa penemu2 matematika jg paham tentang masalah astronomi dan luar angkasa? apa hubungan mreka?”

    di dlm pemikiran saya, alien adalah makhluk hidup selain manusia yang tinggal di GALAXY lain di sebuah RUANG ANGKASA lain. yang kehidupannya jauh lebih maju dri kita.
    dy bisa menembuh jutaan tahun cahaya dan bisa ke sni. kita aja ga bisa ke tempat mreka !

    kita baru cmn tahu ada skitar 20an galaxy selain bimasakti.
    kita smpai skg blm bisa memecahkan circle code.
    belum bisa menemukan planet2 di luar sana.
    gitu minta ketemu alien secara langsung? jgn naif.

  28. Ghunnawwan berkata:

    alienn..??

  29. muamar berkata:

    hmmmm….Alien itu ada dalam Al-Quran pun di jelaskan kalau mereka itu ada,karna di jelaskan bahwa tatasurya ini memiliki 7 planet serupa bumi dan di Al-Quran pun di jelas kan bukan hanya manusia bumi saja yang harus sujud kepada Allah swt tapi penduduk langit,pada intinya kita dan para alien itu sama,mangkanya kenapa di Al-Quran pula kita di ajarkan harus belajar setinggi2nya kita harus pintar,semua ini di ciptakan untuk manusia,manusia harus bisa memanfaatkan ini semua,di Al-Quran pun banyak di jelaskan tentang ilmu tatasurya kita juga di perbolehkan menjelajahinya semampu kita dan semua sejarah dari awal sampai akhir sebenarnya sudah tertulis di dalam Al-Quran ,oh ya coba kalian telusuri isra-miraj Rosulullah saw nabi Muhamad mengitari langit sampai lapisan ke7 apa saja yang ia lakukan dan ia bertemu siapa saja di setiap langit,berarti para nabi tidak hanya mengajarkan kita di bumi ini saja tapi di ke7 bumi yang berbeda,dan sebenarnya bumi memliki tekhnology yang super canggih tetapi tehknology itu sudah di ambil oleh orang yang ingin menguasai bumi ini sebenarnya konspirasi coba kalihan pahami peperangan yang terjadi,saperti as dan irak apakah kalian yakin osama bin laden sudah mati?jawabanya belum karna dia adalah salah satu agen Fbi as jadi semuanya sudah di atur kita masyarakat awam hanyalah jadi korban manusia yang memiliki kekuasaan di negara,coba kalian fikirkan dari zaman pra sejarah sampai saat ini,manusia sangatlah cerdas tapi manusia dapat di tipu itu kesalahan kita,

  30. thor berkata:

    ada yg beranggapan alien itu kita sendiri yg datang dari masa depan. mereka datang untuk mempelajari bagaimana para nenek moyangnya. ada jg yg beranggapan alien berasal dari planet lain. alam semesta ini luas. tidak mungkin kita hidup sendirian di jagat raya ini. ada juga yg beranggapan alien adalah bentuk lain dari jin. bagaimanapun alien dan ufo masih tetap sebuah misteri.. ●๋•нι..нι..нι..●๋•

    lepas dari semua itu saya pernah membaca sebuah artikel yg menulis tentang piramid. disitu dikatakan bahwa pada tulisan2 di piramid ada yg menggambarkan alien & ufo. dari bentuk tubuh dan ufonya sama persis dgn apa yg kita gambarkan skrg. mata lebar, kepala besar, badan kecil dan juga sebuah piring melayang di angkasa. jd alien sudah menengok bumi sejak jaman firaun?? atau alien masa depan kita yg kembali ke masa lalu untuk mempelajari kehidupan lampau?? atau malah alien itu jin??

  31. oink berkata:

    walau gak pernah lihat langsung, tapi percaya kalo alien ada 🙂 malah suka banget kalo ada film tentang alien.

  32. Manjidanni berkata:

    Cerita anda bagus untuk dijadikan fiksi ilmiah, tapi bukan fakta karna tidak ada bukti ilmiah. 100 thn atau 1000 thn lagi bukti itu tidak akan pernah anda temukam, karena memang alien itu hanya khayalan dan imajinasi

  33. Athori Hadi berkata:

    Saya percaya…
    tapi kenapa saya percaya…??
    karena saya sudah melihat UFO berwarna kuning melayang di atas langit ( tidak tinggi ) dan tiba tiba lenyap ke angkasa…
    lokasinya di Medan Sumatera utara Daerah Tembung pasar 10
    waktu itu saya lagi duduk2 diluar ketika itu saya bersama saudara saya…
    tpi ktika saya melihat dan mw manggil saudara saya tiba tiba cahaya yang mutar2 di langit itu menghilang …
    INI KISAH NYATA…!!!!
    PERNGALAMAN SAYA>>>!!

    Oh ia tambahan sebelum cahaya itu muter2 dilangit …
    dy memancarkan cahaya ke arah timur…

    gk ada yg tw tentang ini ( termasuk keluarga saya ) boleh percaya boleh gk krna saya juga ISLAM dan beriman kepada ALLAH SWT

    Wassalamu’alaikum

  34. johan berkata:

    ini macam cerita ben 10

  35. Epang berkata:

    Aduh ribet amat,kalian tau gak Tamara blezensky,sophia latjuba,agnes monica,itu juga alien lho hehehe

  36. fatih abdurrahman berkata:

    bagusnya cerita tapiagak takut sih

  37. liga berkata:

    se7 bro…alien itu ada…penjelasan nt pun masuk akal
    kenapa alien gak mau terang2 an kemanusia?
    yaa karena sifat manusia yg masih curang,mau menang sendiri,suka berperang
    ada masalah dikit ngajakin brantem..,kebencian antar negara/ras
    klo para alien langsung ada disekitar kita..yg tentu teknologinya pun pasti terbuka
    itu bakalan bahaya….

  38. taeco tay berkata:

    sunguh kekuasaan allah yg maha esa, ap yg di khendakiya pasti akan jadi, kun payakun

  39. stypy berkata:

    Saya ingin bertanya , apakah ketika adam dan hawa terlahir di muka bumi, apakah alien sudah ada sebelemnya ? Tolong jawab pertanyaan saya

  40. stypy berkata:

    Teks untuk kalian :
    Seseorang tidak akan percaya jika dia tidak melihat alien secara langsung, dan seseorang akan percaya jika dia sudah melihatnya di angkasa atau di manapun alien itu berada..

    Saya tahu alien itu ada, dan nyata

    • A Human berkata:

      I have once seen some light up at the sky at some night. I thought maybe it’s UFO but well i dont know, there are too many secret in this world so let it be.

  41. Orng Yg Ingin Tahu berkata:

    sebenarnya siapa yang menemukan alien pertama kali di bumi??
    Adakah bukti yang lebih kuat untuk membuktikannya?
    Dan alien tersebut berasal dari planet mana???
    Pesawat UFO yg di kendarainya sebesar dan secepat apa??
    Mereka datang ke bumi dengan alasan apa??
    Apakah mereka ingin mengambil sesuatu dari bumi atau meneliti…???
    maaf banyak bertanya..

  42. Lockon Stratos berkata:

    hah semua ini memungkin kan tetapi ini juga bisa benar” tidak ada lain cerita nya jika kita harus percaya kepada alien, sebenarnya apa yang anda tahu tntang galaksi ini ingat lah dan percaya agama kalian masing menurut Islam manusia pertama itu adalah adam A.s dan Siti hawa menurut kristen bukan kah kalian juga percaya adam dan hawa manusia pertama lalu menurut hindu kalian punya mahadewa dan dewi sati kan untuk agama lain i dont know, ingatlah pesan ku ini dont true to believed in alien, mungkin mereka hidup di luar bumi dan lebih pintar tapi kita manusia juga jangan mau ikut kalah kita punya sumber daya yang tak terbatas di bumi ini bukan kita cuma harus bekerja sama jika kita ingin membuat kapal antariksa yang melebihi cahaya selain itu apakah anda pernah membaca bahwa otak kita ini bisa menampung seluas jagat raya ini bukan

    Dynames

  43. azwansyah lubiez berkata:

    Kalau benar dari dahulu kala alien sudah mengunjungi bumi dan bisa mengajari manusia tentang spritualitas,

    melihat alien tipe Nordics saya jd teringat Isa Almasih/Yesus Kristus dan kata-katanya “Yohanes 8:23 Lalu Ia berkata kepada mereka:”Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini.

    Dan waktu penyaliban beliau di angkat ke langit dan akan turun menjelang kiamat.. bisa jadi menjelang kiamat itulah masa transisi manusia memasuki dimensi ke-4… hehehe…

    Wallahi a’lam…

  44. Lee nan berkata:

    Saya memang tidak pernah meLihat aLien secara Langsung, waLau hanya pesawat terbangnya sekaLipun tp saya percaya akan keberadaan mereka tapi saya mohon toLong jawab saLah satu pertanyaan teman kita. apakah alien itu sudah ada sebeLum manusia pertama Lahir di bumi. . .??

  45. Hun Ahanehota berkata:

    Om mau nanya apa berarti iblis,dajjal (alien jahat)& malaikat(alien baik) itu termasuk alien,berarti setan,hantu,jin juga termaruk alien yang berbeda jenis dunk????

  46. ayss berkata:

    saya percaya kalau alien itu benar2 ada.. dan berkunjung ke bimi itu sangat mungkin.tidak mungkin planet luar angkasa tak ada penghuninya. karna menurut saya setiap planet memerlukan sesosok makhluk yang merawatnya…
    dan semuanya sudah di atur oleh sang pencipta..

  47. dwi yulian aditya berkata:

    Saya percaya alien itu ada dan saya setuju dgn pernyataan anda bahwasannya alien itu berkerja sama dgn amerika sebagaimana amerika telah mencoba menutup2i keberadaan alien,.ada sebuah artikel CIA mengahbisi nyawa jhon F kennedy krna takut beliau membongkar rahasia alien,.pertanyaan yg slama ini terpendam terjawab,tak heran tekhnologi amerika slalu terdepan krna kerja sama nya dengan alien,..subhannallah,..

  48. Maman berkata:

    dasar . entah ada ato enggak kalo emang ada pasti udah si rahasian/di tutup-tutp in oleh NASA ato badan penelitian Amerika ato sejenis nya

  49. Dan berkata:

    Cuman bisa bilang satu hal” konyol”

  50. andy setya j berkata:

    klo saya percaya..
    krna Alloh mnciptakan jagat raya dn seisinya bukan hnya makhluk di bumi ini saja tapi fi samaawati wamaa filardhi..
    mnusia hnya mnjdi khalifah di bumi ini sdang kita blum tahu bumi yg lainnya itu bukti k besaran Alloh swt.

  51. Galuh berkata:

    secara gak langsung alien lebih cerdas dari manusia. Yang agama islam Bukannya itu bertentangan dengan Al-Quran bahwa makhluk hidup yang paling sempurna adalah manusia. Kalian yang beraga islam lupa dengan itu atau gmn?

  52. ilham berkata:

    Jawabannya semua ada dalam kitab suci Al Qur’an mulai dari penciptaan langit bumi semesta alam maupun penghuni bumi dan seisinya.

    Detik, menit, jam, hari, bulan, tahun pun semua ada dalam perhitungan Al Qur’an

  53. yuna berkata:

    beneran tuh kalau beneran sekarang tentang alien bukan jadi misteri lagi dong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s