5 Lingkar Awan Bentuk Logo Olimpiade Gegerkan Warga Sotji Russia

5 Lingkaran Awan Misterius Membentuk Lambang Olimpiade Gegerkan Warga Sotji Russia

Walau berita ini setahun lalu, namun hingga kini fenomena ini tak bisa dijelaskan. Penampakan lima buah lingkaran awan yang terlihat di atas langit Kota Sotji (Sochi) di Russia pada 2011 membuat ribuan warga setempat bingung dan heran. Demikian dikabarkan televisi Channel 1 TV, Russia melalui siarannya.

Penampakan yang menghebohkan ini terjadi di siang hari, para saksi mata mengaku melihat lima lingkaran konsentris tak terjelaskan di langit setempat.

Pada awalnya, warga setempat mengira ini hanyalah kondensasi pesawat (contrail) atau asap yang dikeluarkan pesawat aerobik dan membentuk lima lingkaran yang saling berkaitan mirip lambang olimpiade.

Namun warga tak pernah mendengar ada suara pesawat yang melintasi daerah itu sepanjang hari. Dan motif lima lingkaran tersebut bergerak secara perlahan dan gerakannya juga tetap melingkar!

Motif lingkaran awan misterius ini berputar pelan searah jarum jam, sementara lainnya berputar ke arah berlawanan. Penampakan tersebut direkam kamera televisi dan ditayangkan di televisi lokal.

Tak ketinggalan para warga juga mengabadikan peristiwa aneh itu melalui kamera ponselnya, sebagian lagi mengambil kamera mereka dan ikut merekamnya.

Pada tahun 2014 nanti, memang Sotji terpilih untuk menjadi tempat Olimpiade Musim Dingin dan Olimpiade Paralimpic (Olimpiade orang cacat).

Namun semua pihak di Russia termasuk badan penerbangan terkait, serta badan militer juga menyatakan tak ada kegiatan untuk melakukan “demo” di langit untuk menyambut acara yang akan dilaksanakan tiga tahun mendatang tersebut.

Animasi lima lingkaran awan misterius yang membentuk lambang olimpiade di kota Sotji Russia tampak bergerak perlahan namun tidak berantakan. (jika gambar tampak belum bergerak, tunggulah beberapa saat)

Dalam video, reporter mengatakan hal tersebut mungkin disebabkan fenomena atmosfer, namun akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Warga Sotji menanggapi fenomena itu secara serius. Sejauh ini, para ilmuwan belum memberikan informasi jelas soal fenomena tersebut.

Kelima awan berbentuk lingkaran ini hanya bertahan beberapa jam saja. Walau secara bersamaan awan-awan ini berseger secara pelan, namun kelima awan tetap bergerak melingkar secara perlahan. Menjelang sore hari mulai tampak awan-awan ini kian menipis dan menghilang.

Walaupun banyak warga mengaitkannya dengan aktifitas UFO, namun lima lingkaran misterius di langit di atas Sotji tidak dapat dijadikan sebagai bukti keberadaan UFO atau peradaban mahluk ekstraterresterial yang membuat fenomena ini.

Namun hingga kini penampakan tersebut masih merupakan misteri, tak ada yang tahu pasti fenomena alam apa yang dapat membuat awan dapat membentuk garis melingkar tersebut, berotasi secara perlahan, sebanyak lima buah dan saling berkaitan, mirip logo olympiade. (icc.wp.com)

Olympic Rings in the Sky over Sotji, Russia 2011-04-01

*****

((( IndoCropCircles.wordpress.com )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Misteri Dunia. Tandai permalink.

3 Balasan ke 5 Lingkar Awan Bentuk Logo Olimpiade Gegerkan Warga Sotji Russia

  1. Latief berkata:

    Wwwoooowwwww ajhaaaa,,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s