[VIDEO] 13 Hotel Paling Berhantu di Dunia

13 Hotel Paling Berhantu di Dunia

ghost ghosts header

Kejadian aneh dan penampakan yang tak biasa sering terjadi di hotel-hotel ini. Bisa jadi “taman bermain” terbaik bagi mereka yang penasaran ingin mengalami kisah horor yang selama ini ditonton di layar lebar. Jangan matikan lampu kamar saat Anda membaca ini.

1. First World Plaza & Hotel (Genting Highlands, Malaysia)

Tidak asing lagi bagi penduduk lokal, Genting Highlands dianggap sebagai tempat paling berhantu di Malaysia. Selain dikenal sebagai pusat kasino terbaik di dunia, Genting Highlands juga banyak dialami kasus-kasus bunuh diri yang berhubungan dengan perjudian.

Hotel First World juga salah satu tempat kejadian mistik. Tamu yang menginap di sana akan mendengar suara lolongan “arwah” di tengah malam. Banyak juga yang melihat penampakan “orang” yang loncat ke arah jurang namun menghilang begitu saja.

Yang paling terkenal adalah penampakan wanita tanpa kepala yang berjalan di sepanjang koridor mencari kepalanya yang hilang. (peta lokasi)

hantu_kuntilanak

 

2. Ston Easton Park Hotel (Somerset, England)

Hotel berarsitektur Palladian di Somerset ini dihuni pula oleh hantu pekerja salon yang dibunuh. Penampakan “beliau” masih suka terlihat di lantai atas hotel. (peta lokasi)

hantu_kuntilanak

3. Macdonald Berystede Hotel & Spa (Berkshire, England)

Berlokasi hanya 10 menit dari Windsor, hotel ini dihuni oleh hantu yang dikenal sebagai “Si Wanita Biru”; sang pelayan yang meninggal saat kebakaran hebat menimpa bangunan ini. Dia meninggal saat berusaha menyelamatkan koleksi perhiasan majikannya.

hantu_kuntilanak

4. The Ancient Ram Inn Hotel (Gloucestershire, England )

Bangunannya sendiri dibangun pada tahun 1145 di atas komplek pekuburan kaum Pagan yang umurnya 5 ribu tahun. Gedung penginapan ini merupakan yang tertua di Wotton-Under-Edge dan sering dialami kejadian-kejadian paranormal yang aneh. (peta lokasi) (Video from Ghost Adventures – Ancient Ram Inn Hotel: Part-1 | Part-2 | Part-3 | Part-4 | Part-5 | Full )

hantu_kuntilanak

5. Grand Hyatt Hotel (Taipei, Taiwan)

Apa jadinya “tidur” di penjara era Perang Dunia II? Hotel ini menawarkan sensasi tersebut. Di balik kemewahannya, Grand Hyatt Taipei menyimpan misteri. Dibangun di atas penjara Perang Dunia II, hotel ini masih menunjukkan kejadian ganjil, seperti hantu-hantu yang lalu lalang sepanjang koridor dan suara-suara yang tak jelas asal muasalnya.

Kalau diikuti, suara tersebut berasal dari kamar yang saat itu sedang tidak diinapi tamu. Di zaman Perang Dunia II, penjara (yang kini jadi hotel) ini menyimpan kisah buruk mengenai banyaknya tawanan yang dibunuh secara tidak wajar. (peta lokasi)

hantu_kuntilanak

6. Hotel Sagamore Resort (New York, USA)

Berlokasi di Pegunungan Adirondack, hotel Sagamore dihuni pula oleh hantu-hantu, yang paling sering terlihat adalah hantu anak kecil di lapangan golf. (peta lokasi)

hantu_kuntilanak

7. Hotel Asia (Bangkok, Thailand)

Dalam keadaan pencahayaan koridor hotel ini yang remang-remang, tamu-tamu hotel ini suka melihat hantu-hantu yang duduk di sofa dalam keadaan menatap kosong, kemudian hilang. (peta lokasi)

hantu_kuntilanak

8. Hotel Crescent (Arkansas, USA)

Hotel Crescent dikenal di seantero Amerika sebagai tempat paling berhantu sejak diulas di acara “Ghost Hunters”. (peta lokasi) (video)

hantu_kuntilanak

9. Hotel Roosevelt (Los Angeles, USA)

Sebagian hantu-hantu orang terkenal menghuni hotel mewah Chateau Marmont di Hollywood. Sementara dari kalangan selebritas, seperti hantu Marilyn Monroe dan Montgomery Clift memilih hotel Roosevelt sebagai “rumahnya”. (peta lokasi) (video-1 | video-2)

hantu_kuntilanak

10. Hotel Taj Mahal (Mumbai, India)

Hotel Taj Mahal di Mumbai dihantui oleh Chief Engineer mereka sendiri, W.A. Chambers yang meninggal karena kecewa desainnya digunakan untuk membangun hotel ini. Para karyawan dan tamu menyebut bagian gedung lamanya sering menjadi tempat penampakan sang Chief Engineer. (peta lokasi)

hantu_kuntilanak

11. Hotel del Coronado (San Diego, California, USA)

Kisah yang paling terkenal dari hotel ini adalah kematian seorang tamu bernama Kate Morgan yang mati secara misterius. Kematiannya disinyalir akibat bunuh diri, walau tiada yang bisa membuktikan itu, Arwah Kate masih suka terlihat mondar-mandir di hotel tersebut. (peta lokasi) (video)

hantu_kuntilanak

12. Hotel Stanley (Colorado, USA)

Kamar 217 hotel ini merupakan inspirasi novelin horor Stephen King saat membuat “The Shining”. Kamar ini dianggap dihantui oleh pembantu yang sempat bekerja di hotel tersebut. (peta lokasi) (Video from Ghost Hunters – The Stanley Hotel: Part-1 | Part-2 | Part-3 | Part-4 | Part-5)

hantu_kuntilanak

13. Provincial Hotel (New Orleans, USA)

Gedung 5 hotel ini merupakan tempat yang paling mengerikan. Banyak tamu yang suka melihat penampakan hantu tentara yang bersimbah darah dan berteriak kesakitan. Penampakannya hilang perlahan kalau Anda menyalakan lampu di sekitar situ. (peta lokasi)

Itulah 13 hotel-hotel di dunia yang terkenal berhantu dari sekian banyak hotal lainnya dari seluruh dunia yang juga memiliki suatu fenomena penampakan yang mirip, atau bahkan bisa jadi jauh lebih mistis dibanding ketiga belas hotel-hotel diatas. (berbagai sumber).

hantu_kuntilanak

Bayangan Hantu Menyerang Seorang Pria Tertangkap Kamera CCTV

Artikel Lainnya:

Misteri 10 Tempat Paling Angker Di Dunia

10 Foto Hantu Paling Otentik dan Dipercaya Keasliannya

Lima Gunung Paling Angker di Indonesia

Hantu Menurut Ilmuwan: Dapat Terlihat Jika Otak Terkena Frekuensi Sangat Rendah

Kisah Nyata! Taksi Antar 3 Hantu ke TPU Karet Bivak Jakarta, Supir Langsung Pingsan!

Hah? Sosok Hantu Terekam Kamera Ponsel di Subang?

Anda Penggemar Game Horor? Silahkan Klik Disini Untuk Permainan Game Horor “Rumah Hantu”

Artikel ini juga di forward oleh forum kaskus.co.id

*****

http://wp.me/p1jIGd-26C

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Supernatural, Yang Paling. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s