Prabowo Tegaskan Ada Kekuatan Dunia Ingin Lemahkan Indonesia

Prabowo Subianto bannerPrabowo Tegaskan: Ada Kekuatan Dunia Ingin Lemahkan Indonesia

cia terorisme in action header

Jakarta – Mantan Panglima Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen (Purn) Prabowo Subianto, menegaskan adanya kekuatan tertentu di dunia yang terus mencoba melemahkan kekuatan bangsa dan pemerintahan negara Indonesia.

“Ada kekuatan tertentu di dunia, dan bahkan secara terang-terangan mereka juga mengatakan bahwa Indonesia akan pecah, akan terjadi perang saudara dan lain-lain,” katanya di Jakarta.

Prabowo SubiantoMantan Komandan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat itu menegaskan pula, Indonesia akan selalu dibuat lemah oleh kekuatan internasional itu, karena secara geografis menguasai alur laut strategis dan juga mempunyai potensi kekayaan alam melimpah.

Menurut Prabowo, yang kini Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), bukan mustahil pula Indonesia memiliki kandungan uranium yang tinggi, sehingga ketika Indonesia menjadi negara yang kuat dan besar, dikhawatirkan memproduksi bom nuklir.

“Jadi, memang banyak ancaman dan skenario asing yang melemahkan Indonesia,” katanya.

Krisis moneter 1998 dan kejatuhan Soeharto, menurut dia, sudah didesain sejumlah kalangan internasional sejak lama, dan memuncak pada tahun 1997 sampai 1998.

Mantan pimpinan Dana Moneter Internasional (IMF), Michael Camdesus, dan mantan Perdana Menteri (PM) Inggris, Margareth Thatcher, dalam bukunya masing-masing secara jelas menghendaki, agar Soeharto (yang notabene adalah ayah mertua Prabowo) jatuh dari tampuk kepemimpinannya.

Prabowo Subianto 02“Camdesus setelah delapan tahun peristiwa itu mengatakan bahwa mereka menghendaki Soeharto jatuh,” kata Prabowo, yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

Ia menyebut, “pukulan” terhadap bangsa dan negara Indonesia dilakukan melalui penghancuran ekonomi, agar investor lari dan rupiah merosot.

Oleh karena itu, Prabowo yang belakangan ini menjadi pengusaha bidang migas dan perkebunan menilai, siapa pun orangnya yang saat itu duduk menjadi pejabat seperti dirinya di posisi Pangkostrad, maka pasti akan bersikap sama dengan dirinya, yakni memberikan perlindungan terbaik untuk bangsa.

Prabowo Subianto 03Dalam kondisi pemerintahan seperti pada tahun 1998 pasca jatuhnya kepemimpinan Soeharto, ia mengatakan, sepenuhnya tunduk pada keputusan-keputusan konstitusional yang diambil pengganti Soeharto, Presiden BJ Habibie.

Prabowo menegaskan kembali, dirinya menerima sepenuhnya pergantian Pangkostrad yang dilakukan secara tiba-tiba oleh Habibie.

“Saya melaksanakan dengan patuh, dan itu menjadi fakta sejarah. Saya lakukan semuanya demi menjunjung konstitusi,” demikian jelas Prabowo Soebianto. (ANTARA News)

Artikel Lainnya:

Pengaruh CIA di Indonesia

Setelah Libya , Target AS Selanjutnya Adalah: Papua?!

*****

((( IndoCropCircles.wordpress.com )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Indonesia, Konspirasi Perang. Tandai permalink.

19 Balasan ke Prabowo Tegaskan Ada Kekuatan Dunia Ingin Lemahkan Indonesia

    • citra wisan cn berkata:

      Bner sharusnya indonesia mulai sdar dri skrang bahwa negara kita itu berada diambang perpecahan,sepatutnya pemerintah mulak sigap dan tanggap jga tdk menganggp main2 mslh ini,karna ini mnyangkut msa dpan negar dan rakyat indonesia,AS adalah ngara yg bsar kuat dan bs jadi licik,jadi ATTENTION⚠! buat masyarakat indonesia,
      Ini bkan mengkritik,tpi sya disni sbagai wrga indonesia seharusnya ikut berpendapat supya negar kita tercinta ini tdk hancur!

  1. franklin rumawas berkata:

    Bapak Prabowo adalah seorang yg disiplin ,tegas ,dan jujur ,sbg warga negara indonesia yg menjunjung tinggi harkat dan martabat indonesia bahwa jgnlah kt sbg bangsa yg besar banyak bergantung pada bangsa luar , perbaiki koreksi semua kegagalan di masa lampau , halo pemimpin indonesia jgn cuma byk omong kosong dan mementingkan kepentinganmu ,kepentingan bersama mrp puncak keberhasilan , lihat kekayaan ,kemakmuran,harta yg melimpah di indonesia begitu besar tapi mengapa di jual ato di gadaikan ke bangsa lain ? suatu kesalahan besar

  2. andi berkata:

    Sebenarnya dlm pandangan kt org awam mudah skli membaca rncna orang orang asing itu pd negeri kita, stlh mrk mengusai timur tengah dgn alibi HAM, issu sara, sbg kedok semata. menumpahkan darah, mengadu domba, kenyataannya mrk sedang mengincar SDM bangsa tsbt, spt yg trjd pd negra kuwait, irak, Libya, sebentar lg suriah, lalu kemungkinan besar selanjutnya indonesia, ya dgn banyak cara, imperialis , kolonial gaya milenium, dan saat yg sdg mencuat isu terorisme, mereka menawarkan bantuan militernya utk menumpas teroris indonesia ?, teroris yg mana ?, kmdn soal kemiskinan, pendidikan , kesehatan, cm pertanyaan kita apakah pembesar pembesar negri kita saat ini sdh menyadari kmngkinan terjadinya hal tsbt, apakh pemimpin pemimin bangsa saat ini sdh sigap melakukan pembenahan dan persiapan demi melindungi negri kita, atw malah sebaliknya mrk malah memberikan jalan… Kpd bangsa asing… monggo mister.. ‘

  3. ANONYMOUS berkata:

    Prabowo mirip ama Soeharto strategi politiknya…sama-sama pencitraan bilang bahwa anti barat tapi di belakang gandeng pengusaha NEW WORLD ORDER yahudi yaitu ROTHSCHILD lewat adiknya HASYIM….Soeharto dulu gandeng ROCKEFELLER Kepala Yahudi penggagas NEW WORLD ORDER juga…lihat interview Prabowo di TVRI yg di upload di Youtube pas ditanya ama pembawa acaranya soal pebisnis ROTHSCHILD yg ingin kerjasama dgn Hasyim adiknya di jawab itu urusan pebisnis tingkat tinggi saya ngak paham….hahaha…Ketahuan belangnya

  4. park eun kyung berkata:

    Prabowo hanyalah Prabowo, yang rekam jejaknya masih diragukan. Dan jangan lupa bahwa Prabowo adalah salah satu anak emasnya Soeharto. Ketika dulu didunia militer, Prabowo banyak melakukan pelanggaran HAM, penculikan aktivis, bahkan dia diberhentikan dari militer karena diduga hendak melengserkan Habibi dengan mengerahkan pasukan siluman ke Jakarta. Sekali lagi Jangan Pilih PRABOWO dalam pilpres 2014 klo Anda tidak ingin masa Orde Baru terulang lagi..

  5. Fariz berkata:

    saya pernah bertemu beliau di restoran tempat saya bekerja, yang membuat saya kagum dengan beliau adalah ketika akan membayar, pelayan menawarkan promo diskon apabila menggunakan kartu kredit tertentu. dan beliau menjawab “waduh maaf semua kartu kredit saya dari Bank Lokal”. Saya kagum dengan beliau

  6. EDWAR PONTAS HARAHAP berkata:

    prabowo pertahankan konstitusi NKRI

  7. Ricky berkata:

    Indonesia is rich in natural which is the foundation of the World’s eyes, so we see their machinations not of intention, negligence and ignorance but we are not able to protect it. History certainly happen again. It said my history teacher in high school. And now a new style colonialism. ​​Cyber Imprelisme, feudalism, Capitalisme which can not be touched if we still use the conventional legal means and should be upgraded should the development of today’s … Rose, aware and understand Indonesian O my !!!

  8. nia berkata:

    hidup Pak Prabowo…..

  9. Hiken No Ace berkata:

    Menjadi Presiden itu tidak cukup hanya bermodal jujur, alim , sekolah tinggiii sekalii ampe langit tingkat tujuh. kita harus melihat permasalahan utama bangsa INDONESIA yaitu : ‘DISINTEGRASI’ bangsa. Hal ini kurang disadari sebagian dari kita. Kurang apa HABIBIE ? ( JUJUR, ALIM, MALAIKATPUN AKUI KECERDASANNYA), namun toh timor leste lepas dari NKRI, aceh berulah, papua meronta, maluku berkicau dll. ingat sdr bangsa ini didirikan dengan DARAH pahlawan merebut kemerdekaan, bukan dari meminta belas kasihan penjajah. bagaimana jdinya bila NKRI pecah akibat salah pilih presiden ? para pahlawan akan menangis di alam kubur, dan kita sebagai penerus yg bertanggung jawab atas kesalahan kita. so i think ” KEDAULATAN NKRI DOLO DIJAGA BARU KEMUDIAN BISA DIISI DGN PEMBANGUNAN DI SEGALA BIDANG “. lebih baik pilih presiden yg tegas, keras , yang memilki nasionalisme tinggi dan cinta pertiwi misalnya sprti TNI. saya sendiri sampai saat ini GOLPUT jadi saaya tidak punya motif atau membela capres lain. namun itu semua paparan jujur dari hati. Tapi nanti PILPRES 2014 ane gk golput . -SALAM SATU NYALI : WANI- 😀

  10. franseja berkata:

    dan Amerika takut prabowo memimpin indonesia karena akan mengganggu kepentingan AS.

  11. rakyat berkata:

    mendingan cuci muka trus nete biar seger pak

  12. Alfons Goran berkata:

    Jangan biarkn hrga dri kita d injak…jaya ind0nesia.

  13. Sujarwo berkata:

    Pak Prabowo yang saya hormati walau Bapak tidak terpilih menjadi presiden , bapak masih banyak bisa berkarya demi bangsa ini dengan menciptakan lapangan kerja dan membuat perternakan sapi di indonesia yang terbesar di asia sehingga tidak mengimpor lagi daging dari australia Sehingga rakyat indonesia tidak kekurangan gizi dan bapak dapat membantu pemerintahan bapak Joko Widodo sehingga bangsa kita akan menjadi bangsa yang besar dan di segani oleh negara2 lain seperti cita2 yang Bapak Prabowo ingginkan selamat bekerja.

  14. iwan ruswandi berkata:

    alloohumma baariklanaa fi rojaba wasya’banaa wabariknaa romadhonaa ighfirlanaa dzunubanaa

  15. manyu berkata:

    jujur,,
    dulu saya gak suka sama Prabowo,,yah karna pemberitaan ttg isu HAM dulu,,
    tp pas saya dpt job dari Sanggar Ananda utk ikut serta dalam acara partai Gerindra sekitar 6-7 tahun silam dan kebetulan saya kebagian tugas memegang bendera Merah Putih di belakang beliau saat beliau berpidato,,yah mau gak mau,,wlpn saat itu saya gak suka sama beliau,,tp krna demi ekonomi yah tetap saya lakukan,,
    nah di situ saya lihat kalo beliau (Prabowo) jauh dari kata sombong ataupun arogan,,tapi klo wibawa dan kharisma mmg gak bisa dielakkan,,wibawa dan kharisma beliau besar,,
    pdhl beliau org yg notabenenya adlh org yg asli kaya dari dulunya tp kesan glamour itu gak ada,,
    dari cara berpakaian,,bicara bahkan gesturenya itu gak ada yg dibuat” biar keliatan wah atau gimana gitu,,
    semuanya biasa n natural,,,
    dan 1 lg yg membuat saya merubah penilaian saya ttg beliau,,,
    saat latihan membawa dan memegang bendera sebelum Prabowo dtg kebetulan saya merasa capek dan pegel krna latihannya lumayan berulang” dan tongkat bendera yg saya pegang lumayan berat jg,,karna lelah tongkat itu saya letakkan di lantai,,tiba” salah satu ajudan Prabowo menegur saya pelan hampir berbisik,,
    ajudan itu bilang “dek,,dek,,kalo pegel benderanya jangan ditaro dilantai yah,,disandarkan aja di tembok,,itukan bendera kita,,masa ditaro di lantai,,jangan sampai ketauan Bapak (Prabowo) yah,,soalnya Bapak gak suka klo ada yg sembarangan sama bendera ataupun jati diri Bangsa Indonesia (senyum)”,,itu yang diucapkan oleh ajudannya,,,
    jujur saat itu saya berfikir lebay bgt sih tuh org,,sok nasionalis,,sok cinta negeri,,pdhl dy sendiri gmna,,
    itu dlu yg saya pikirkan,,krna mmg dlu saya gk suka Prabowo,,
    tp pas pilpres 2014 kmrn,,krna pilihannya cuma 2,,dan 22nya saya gak suka,,mulailah saya mencari bnyk referensi dan bacaan,,dan tiba” saya teringat kejadian tongkat bendera itu,,serta setelah melihat sosok Prabowo yg selalu konsisten dlm segalanya,,akhirnya pandangan saya ttg beliau berubah,,malah bisa dibilang saya malu klo inget hal sepele ttg tongkat bendera itu,,,
    terima kasih Pak Prabowo,,dari pengalaman kecil itu saya jdi bnyk belajar tetng menghargai bangsa,,klo bukan kita yg menghargai bangsa ini,,maka org lain jg gak akan menghargai bangsa kita,,,
    salam Pak Prabowo semoga anda selalu sehat dan dalam lindungan-Nya,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s