[Isu Kiamat 21-12-12] Mulai Ramai Dikunjungi: Gunung “Pic de Bugarach” Dipercaya Tempat Teraman & UFO Akan Muncul

2012 the end of the worldIsu Kiamat 21 Des. 2012:

Gunung “Pic de Bugarach” Yang Dipercayai Sebagai Tempat Paling Aman dan Tempat UFO Muncul Pada ‘Hari Kiamat’ , Mulai Ramai Dikunjungi

Gunung Pic de Bugarach 2012 headerGunung ini dipercaya sebagai tempat paling aman dan akan terbuka pada hari kiamat 21-12-12 dan UFO dari ruang angkasa akan datang membawa manusia ke tempat aman.

Walau kebanyakan orang menganggap isu kiamat 2012 adalah hoax atau kebohongan, namun tak sedikit orang yang tetap mempercayai tentang datangnya kiamat tahun 2012. Bisa jadi Anda salah satunya.

Tidak ada persepsi yang salah atau benar. Tiap individu bebas memilih untuk percaya atau tidak. Memang, bagi sebagian suku, tahun 2012 dipercaya sebagai tahun perubahan spiritual.

Gunung Pic de Bugarach salju

Gunung Pic de Bugarach, Prancis saat bersalju

Namun masih saja ramalan Kiamat Suku Maya yang jatuh 21 Desember 2012 itu tetap meresahkan sebagian besar masyarakat dunia.

Terutama bagi mereka yang memercayai bahwa hari akhir benar-benar terjadi pada tanggal itu. Berbagai antisipasi penyelamatan pun dilakukan.

Masyarakat berbondong-bondong menuju Gunung Pic de Bugarach, Prancis, yang diyakini memiliki kekuatan mistis.

Bahkan beberapa orang yang mengkampanyekan Gunung Pic de Bugarach sebagai tempat teraman dan tempat yang diyakini bahwa Gunung Le Pic de Bugarech akan menjadi landasan UFO pertama di Bumi.

Desa Bugarach, tempat lokasi Gunung Pic de Bugarach

Desa Bugarach, tempat lokasi Gunung Pic de Bugarach

Entah apa dasar pemikiran tersebut, yang jelas isu tentang hal ini sempat ramai di Internet.

Lantas desa ini pun menjadi fokus pencarian di internet. Dan, nampaknya mereka percaya maksud dari kedatangan UFO itu cukup positif.

Atas dasar keyakinan ini, hotel-hotel di sekitar Gunung Pic de Bugarach ramai dipesan.

Bahkan untuk mencegah lautan manusia yang akan datang ke sana, situs ini ditutup pada tanggal 21 Desember nanti.

Tempat Teraman

Kalender suku Maya akan berakhir tepat pada 21 Desember 2012, menandakan akhir dari b’ak’tun ke 13 serta permulaan dari siklus baru. Sebagian kalangan mempercayai, di tanggal tersebut akan terjadi kiamat dan gunung Prancis merupakan tempat paling aman untuk berlindung.

Akibat isu kiamat Desember 2012, Gunung Pic de Bugarach, Perancis mulai ramai dikunjungi para turis dari dalam dan luar negeri

Akibat isu kiamat Desember 2012, Gunung Pic de Bugarach, Perancis mulai ramai dikunjungi para turis dari dalam dan luar negeri

Dilansir MSN, Senin (19/11/2012), ketakutan dari kalangan yang percaya terjadinya kiamat di 21 Desember 2012, menimbulkan rasa ingin tahu mereka untuk membanjiri puncak gunung Pic de Bugarach, di Prancis.

Sementara pemerintah setempat melarang mereka untuk mengakses gunung tersebut.

Menurut website Raw Story, wilayah gunung Pic de Bugarach, dirumorkan sebagai satu-satunya tempat di bumi yang paling aman mengantisipasi kiamat 21 Desember 2012.

Selain gunung itu diyakini sebagai “zona aman,” di mana mereka dapat melakukan penyelamatan karena percaya gunung tersebut akan terbuka pada hari-H, gunung tersebut juga diyakini sebagai tempat pesawat alien (UFO) dari ruang angkasa akan datang, membawa mereka pergi ke tempat aman.

Tempat Mendarat UFO

Rumor tidak berhenti disitu, dikabarkan di tanggal tersebut, gunung Pic de Bugarach sebagai tempat untuk mengungkap pesawat luar angkasa alien (asing), yang akan menyelematkan mereka yang percaya kiamat 21 Desember 2012.

Namun, inilah yang menjadi kekhawatiran pemerintah setempat. Sebagai respon, pemerintah akan memanggil 100 polisi dan pemadam kebakaran pada 21 Desember 2012 untuk menutup akses ke gunung.

Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, pemerintah daerah menurunkan aparat keamanan di Gunung Pic de Bugarach, Perancis akibat menyangkut isu kiamat Desember 2012.Gunung Pic de Bugarach, Perancis dijaga aparat keamanan

Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, pemerintah daerah menurunkan aparat keamanan di Gunung Pic de Bugarach, Perancis akibat menyangkut isu kiamat Desember 2012.

“Kami memperkirakan beberapa visioner, beberapa orang yang percaya ini akhir dunia. Namun, dalam jumlah yang sangat terbatas. Kami menduga akan ada jumlah yang lebih besar dari orang-orang yang ingin tahu, tetapi kami tidak dapat menentukan jumlah tersebut,” jelas pernyataan Eric Freysselinard dari pemerintah setempat.

Gunung Pic de Bugarach terlihat menjulang dari salah satu sudut desa.

Gunung Pic de Bugarach terlihat menjulang dari salah satu sudut desa.

“Di samping itu, kami memperkirakan ada banyak jurnalis (yang juga ikut ke gunung tersebut),” tambah Eric Freysselinard.

Padahal, seperti yang diketahui menurut suku Maya sendiri, tanggal tersebut bukanlah akhir dari dunia.

Dalam pemahaman New Age (Zaman Baru) dan subkultur online lainnya, para pemercaya kiamat 21 Desember 2012 ini mengharapkan sesuatu yang besar terjadi pada hari itu.

Mereka memprediksi mulai dari kedamaian baru dan harmoni hingga ledakan dahsyat yang mengakibatkan berakhirnya dunia. (vivanews/okezone/berbagai sumber)

isu kiamat 2012Gunung Pic de Bugarach, Prancis 02Gunung Pic de Bugarach, Prancis 04

VIDEO:

Berita-berita Heboh Isu Kiamat 2012 Lainnya? Langsung Klik Disini

*****

((( IndoCropCircles.wordpress.com )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Arsip Masa Lalu. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s