Obat AIDS: Melittin di Racun Lebah Bisa Bunuh Virus HIV

medical disease headers

Obat AIDS:
Melittin Yang Terdapat Pada Racun Lebah Mampu Bunuh Virus HIV

Melittin di Racun Lebah Bisa Bunuh Virus HIV Bee Venom Can Kill HIV

WASHINGTON, AS – Ilmuwan dari Washington University di St. Louis membuktikan bahwa racun lebah mampu menghancurkan Human Immunodeficiency Virus (HIV) atau virus penyebab penyakit AIDS. Penelitian ini membuka peluang dan harapan baru pencegahan sekaligus penyembuhan HIV/AIDS.

racun-lebah-melittin-bunuh-hiv-aids 2Hasil penelitian ini dipublikasikan di jurnal Antiviral Therapy. Penelitian menguraikan betapa penggunaan racun lebah bernama melittin dan partikel nano (sebagai pembawa ke dalam darah) mampu membunuh virus yang jadi musuh besar manusia ini.

Melittin menyerang berdasarkan karakter fisik virus HIV. Secara teoritis, tak ada cara bagi virus untuk beradaptasi,” jelas Joshua L. Hood.

“Virus harus memiliki lapisan pelindung, dua membran yang melindungi virus,” tambah Joshua L. Hood, ilmuwan yang terlibat riset ini.

Melittin dari racun, bisa atau sengatan lebah ini ternyata memiliki cara kerja khusus dalam menyerang virus HIV.

“Melittin pada partikel nano “berfusi” dengan lapisan luar virus. Melittin membentuk pori kecil, menghacurkan lapisan pelindung dan menelanjangi virus,” kata Hood seperti dikutip Spectrum IEEE, Rabu (6/3/2013).

racun-lebah-melittin-bunuh-hiv-aids

Melittin dan partikel nano ini bekerja spesifik pada HIV. Jadi, tidak merugikan sel tubuh manusia sendiri. Hood melengkapi partikel nano dengan “protective bumpers”, ruang pada permukaan partikel nano. Sel manusia takkan pas dengan protective bumpers ini.

virus HIV AIDSDengan penggunaan racun lebah dan partikel nano, HIV bisa dihilangkan dari tubuh manusia.

Ini berbeda dengan perawatan anti retro-viral yang hanya mencegah reproduksi HIV.

Dengan kata lain, racun lebah dan partikel nano membuat orang dengan HIV/AIDS bisa sembuh.

Kedepan, racun lebah diharapkan bisa digunakan sebagai salah satu komposisi gel vagina untuk mencegah infeksi HIV. Racun lebah juga bisa disuntikkan lewat pembuluh darah balik manusia, membuat orang dengan HIV/AIDS bisa jadi akan sembuh total.

Sejatinya, semua penyakit dapat disembuhkan karena Allah telah menurunkan pula obatnya, namun kaum satanic yang menguasai industri farmasi sejagat tak akan pernah mau mengungkapkannya, karena akan merugikan industri raksasa mereka, apalagi mereka memiliki proyek Depopulasi Dunia yang justru akan merugikan mereka pula. (sumber: Antiviral Therapy/Spectrum IEEE/olah artikel: ICC)

Bee Venom Can Kill HIV, Study Says

Artikel Lainnya:

Buah Sirsak, Pembunuh Kanker Yang Khasiatnya Disembunyikan Pabrik Obat

Temuan Terbaru: Virus HIV Dapat Sembuhkan Leukemia!

Riset: Radiasi Ponsel Bisa Sebabkan Kanker Otak & Kemandulan

Fakta Ganja: Obat Kanker di Masa Depan?

Studi Baru: Vitamin D Dapat Mengobati TBC dan HIV

Terkuak, Rahasia Umur Panjang ala Jepang: Hyaluronic Acid, Zat Panjang Umur!!

Awas!! Virus Misterius Baru Mirip AIDS Incar Orang Asia!

Puluhan Artikel Tentang Penyakit dan Kesehatan Lainnya

*****

http://wp.me/p1jIGd-2JB

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Penyakit & Kesehatan. Tandai permalink.

15 Balasan ke Obat AIDS: Melittin di Racun Lebah Bisa Bunuh Virus HIV

  1. Rasda Juhri berkata:

    Dengan penemuan ini paling tidak memberikan harapan bagi para penderita saat ini. Sekalipun bukan berarti memberikan kesematan yang lebih bebas untuk mendekati semua penyebab tertularnya penyakit mematikan ini. Semoga tidak ada lagi penyakit baru yang lebih berat.

  2. deni berkata:

    bagaimana cara mendptkan melittin atau racun lebh tersebut,apakah setiap rumah sakit yg ada di indonesia memiliki melittin tu rcun lebh tersebut..trims

  3. sembada berkata:

    Dear admind,
    wah blm up 2 date yah, teori hiv/aids itu hanya sekedar teori belaka, sampai skrg ini blm bsa di isolasi, bahkan dari pasient langsungnya. admind coba souring lagi, ribuan ilmuwan top dunia (beberapa peraih nobel), mengatakan hiv tdk bertanggung jawab atas aids. penyakit terdefenisi y ada, karena sblm ada teori ini pun, penyakit itu sudah ada, teori hiv/aids menjrus kpd politik uang jd bukan medical issue. artikel ilmiah peter duesber.com, rethingking of aids, heal toronto,
    di youtube banyak tuh,contohnya ilmuwan yg menyuntikkan darah pasien hiv + ke tubuhnya tp ttp negatif aja, teori hiv/aids= HOAX

    • spedaonthel berkata:

      HIV adalah penyakit nyata, tapi konfigurasinya hasil rekayasa lab, maka akan menghasilkan varian. Mirip spt SARS, Flu Burung, Flu Babi, Ebola, dll. Semua virus blm ada obatnya, yg dpt menyembuhkan hanya dari imune penderita masing2 tergantung kekuatan pasien. Semua virus sdh ada sejak dulu, semua virus dpt BERMUTASI dan semua virus tak bisa dimusnahkan.

      Banyak virus yg sudah “terkubur zaman”, SALAHSATU contohnya adalah: virus2 di dlm makam-makam Mesir. Virus disebar di ruangan bawah tanah, maka siapapun yg berniat “mencuri” harta2 dimakam akan mati, itulah kemudian yg dipercaya sbg “kutukan” padahal krn virus2 yg ditebar di dlm makam dan sdh terkubur sangat lama.

      Akibat dpt BERMUTASINYA virus, membuat ilmuwan susah mencari pengobatan yg TETAP. Jika pasien yg mengidap virus A dapat disembukhan oleh obat Z, maka saat virus A berpindah ke manusia/hewan atau inang lainnya, maka virus bermutasi menjadi virus B yg membuat obat Z tak mengenalinya dan tak mampu utk membunuhnya. Jika pasien yg mengidap virus B lagi-lagi dapat disembukhan oleh obat Y, maka saat virus B berpindah ke manusia/hewan atau inang lainnya, maka virus bermutasi lagi menjadi virus C yg membuat obat Y tak mengenalinya dan tak mampu utk membunuhnya. Begitu seterusnya. Itulah yg disebut VARIAN dan itulah penyebab knp virus sulit disembuhkan kpd banyak pasien.

      Keadaan ini MIRIP virus pada komputer yg banyak variannya, jika PC kena virus Sality.A maka pembuat antivirus akan meneliti bagaimana “virus” PC itu bekerja dan akan dibuat program penangkalnya, Antivitus Sality.A. Maka pembuat virus akan membuat lagi varian baru yaitu virus PC Sality.B. Dgn begitu maka Antivitus Sality.A sdh tak dapat mengenalinya lagi. Itulah sebabnya program malware perusak software komputer disebut juga sebagai “VIRUS” krn bisa mambuat varian.

      Pada saat ini banyak virus yang dikembangkan kembali sbg semjata biologi dan kepentingan komersil, mirip SARS, Flu Burung, Flu Babi, Ebola, dan termasuk AIDS. Jgn mudah percaya dgn info hoax yg mencantumkan banyak sumber-sumber yg kadang menyesatkan dan tak ada bukti dan hanya tulisan yg dilampirkan info2 yg SEPERTINYA terlihat benar. Jika ada obatnya pastilah sdh disebarkan krn menjanjikan keuntungan ribuan trilyun dollar.!

  4. agung berkata:

    gw biasa pakai pengobatan sengat lebah untuk kolesterol, asam urat, darah tinggi, effektif bro….coba deh haji oman, di cibinong…muantaf 0818 104 102

  5. yugo berkata:

    didalam al-qur’an.dijelaskn,bahwa semua penyakit yg ada didunia..pasti ada obatny..

  6. bgmn caranya untuk mendapatkan obat ini…..

  7. Dodo berkata:

    Saya sangat setuju dg pendapat sdr. Sembada & sdr. Deni, jd tdk perlu saya ulangi. Krn dari pendapat mereka itu bukti mereka walau bukan “ahli” yg dimaksud tapi mereka berpengetahuan yg luas & dalam thd hiv/aids krn mengikuti info dgn setia. Kalo H.Oman kan bukan soal hiv/aids tapi sakit yg lainnya. Beda kan. Ya Admin mesti lebih cari tau lagi yg sebenarnya, testimoni, riset lebih dalam, biayanya, dimana perolehnya, bilamana tdk mempan lg, dsbnya-dsbnya. Masyarakat dunia butuh kepastian bukan obat yg kucing-kucingan.

  8. tnc bandung berkata:

    Ada nih tempat Terapi Lebah daerah bandung :
    Pesantren Al Quran Babussalam Jl. Ciburial Indah No. 1-6 Dago Atas Bandung
    more info:
    twitter: @TNCway ,
    fb: /akang.thibbunnabawi
    tncbabussalam.blogspot.com/2012/06/tnc-ada-dimana-saja.html

    Terima kasih

  9. Schultzfadly berkata:

    cara dapetin racun ini ya cari sarang tawon…. geprak-geprak…. kan marah tuh tawon… nanti situ du antup kepalanya benjol-benjol haha….

  10. ryan berkata:

    semua makhluk yg bernyawa pasti akan mati termasuk virus

  11. agung berkata:

    saya adalah salah satu penggemar pengobatan sengat lebah, kalau mau, ada di taman wiladaktita cibubur, dari tol keluar cibubur, disitu ada pusat madu cibubur ada juga praktek sengat lebah, atau pengobatan di madu sukatani di jalan dongkal sukatani, depok, atau ditempat saya biasa berobat puri nirwana 2 jl. cherry 3 no 41, cibinong, 0818 104 102

  12. Greys berkata:

    Subhanallah!!, LEBAH! …Surah an-Nahl: 68-69 (Lebah)…Tertulis di Al Quran

    Firman Allah Subhanahu Wata’ala bermaksud:
    “Dan Tuhanmu mengilhamkan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia”. kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.” (Surah an-Nahl: 68-69)

    Surat ini terdiri atas 128 ayat, termasuk golongan surat-surat Makkiyyah.
    Surat ini dinamakan “An-Nahl” yang berarti “lebah” karena di dalamnya terdapat firman Allah Subhanahu Wata’ala ayat 68 yang artinya: “Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah”.

    Lebah adalah makhluk Allah yang banyak memberi manfaat dan kenikmatan kepada manusia.
    Ada persamaan antara madu yang dihasilkan oleh lebah dengan al-Qur’anul Karim.

    Madu berasal dari bermacam-macam sari bunga dan dia menjadi OBAT BAGI BERMACAM-MACAM PENYAKIT MANUSIA. Sedang a-Qur’an mengandung inti sari dari kitab-kitab yang telah diturunkan kepada Nabi-nabi zaman dahulu ditambah dengan ajaran-ajaran yang diperlukan oleh semua bangsa sepanjang masa untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat.

    MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMAN-NYA

  13. bee venom/racun lebah/apitoxin sudah terbukti mampu menyembuhkan HIV/AIDS scara tuntas di Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Bapak sutanto solo/sragen.pengobatan lebah adalah pengobatan rekomendasi dr alloh langsung seperrti dijelaskan dlm Al-Qur’an surat An-Nahl ayat 68-69:”Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia”,kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar cairan yang bermacam-macam/beraneka, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.”

    sudah ratusan ODHA (Orang Dengan Hiv Aids) sembuh lewat ikhtiyar kami.Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Bapak Sutanto:

    ★HP/call/sms/wa/we chat/telegram/line/kakao talk:081393768232

    ★PinBB:7EA84571

    ★Email:
    Gmail:sutantoterapilebah@gmail.com
    Yahoomail:terapilebah@yahoo.com

    ★website:www.pengobatansengatlebah.com

  14. david berkata:

    BGM CARANYA JIKA SAYA INGIN MENCOBA NYA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s