40% Manusia Terinfeksi “Mind Control Parasit”

medical disease headersIlmuwan Klaim: 40% Penduduk Dunia Terinfeksi “Mind Control Parasit” atau Parasit Pengontrol Pikiran!

zombies_Mind Control Parasit - brain_parasite header

Inkubator yang baik: bersembunyi di otak memungkinkan perilaku parasit pengaruh ketika sedang terlindung dari Photo sistem kekebalan tubuh kita: IBL / Rex Fitur)

Baru-baru ini tim ilmuwan membuat pernyataan dan mengklaim bahwa hingga 40 persen dari manusia telah terinfeksi parasit otak yang memiliki kemampuan untuk mengubah perilaku manusia.

Joanne Webster, profesor epidemiologi parasit di Imperial College London, menjelaskan bahwa banyak parasit telah mendukung otak, “karena disana tempat penampungan mereka dari penuh kemarahan pada sistem kekebalan tubuh”. Tapi, katanya, “itu juga memberi mereka akses langsung yang mirip sistim mesin untuk mengubah perilaku tuan rumah atau inangnya”.

The Telegraph melaporkan bahwa :

Mind Control Parasit - brain_parasite 01

Sebuah sel dendritik yang terinfeksi oleh Toxoplasma gondii (merah). (Kredit: Copyright A. Barragan)

“Ada parasit bersel tunggal yang disebut Toxoplasma gondii, yang ditemukan pada kucing domestik, dan diperkirakan telah menginfeksi 350.000 orang per tahun di Inggris.

Efeknya pada manusia menjadi obsesi Jaroslav Flegr, seorang profesor evolusi biologi di Universitas Charles di Praha, yang dikaitkan dengan terganggunya perilaku seperti mengemudi sembrono dan risiko yang lebih besar untuk bunuh diri.

Sebagai ilmuwan di Imperial College ia telah menemukan bahwa tikus yang terinfeksi Toxo, benar-benar seperti bau kencing kucing, dan justru bukannya takut olehnya. Studi di Stanford University di California telah mengungkapkan pula perubahan saraf yang ada di balik transformasi ini.

Tokso – yang datang dalam bentuk kista kecil bersel tunggal kista (single-celled cysts) – yang berkerumun di dua area otak: mereka telah mengendalikan ketakutan dan kesenangan (fear and pleasure). Persiapan tikus yang biasanya menanggapi bau kencing kucing dengan alarm alami telah turun drastis, sedangkan hormon kesenangan dopamin, yang biasanya dirilis dalam menanggapi kencing betina, sekarang justru dipicu oleh bau kucing.

Baru-baru ini, peneliti telah menunjukkan bahwa DNA Toxo itu mencakup dua gen yang meningkatkan produksi dopamin. Otak manusia memiliki banyak kesamaan dengan kedua binatang tersebut yaitu tikus dan tikus, menunjukkan bahwa sejumlah besar kecelakaan mobil diantaranya berhubungan erat dengan infeksi Tokso karena itu bisa meredam respon rasa takut. “

Para ilmuwan yang melaporkan ini didasarkan temuan dari luar Inggris dan mereka memperkirakan bahwa sekitar 40% dari penduduk di daerah mereka terinfeksi parasit ini.

scientist_study_Mind Control Parasit - brain_parasite 02

Ilmuwan sedang meneliti parasit (Photo by Sean Gallup/Newsmakers/Getty Images)

Perkiraan yang mereka berikan hanya berlaku secara langsung kepada penduduk di Inggris, tetapi justru parasit ini sangat banyak dibagian yang berbeda di seluruh planet ini, ada kemungkinan bahwa angka 40% ini tidak relevan dibanyak tempat-tempat lain di seluruh penjuru dunia.

Studi lain, yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah PLoS Pathogens, yang dipimpin oleh Dr Barragan dan dilakukan bersama-sama dengan para peneliti di Universitas Uppsala, Dr Barragan menjelaskan dalam sebuah wawancara beberapa bulan lalu bahwa ini bukan masalah baru bagi spesies manusia:

“Kami percaya bahwa pengetahuan ini mungkin penting untuk pemahaman lebih lanjut dari interaksi yang kompleks dalam beberapa masalah kesehatan masyarakat yang utama, bahwa ilmu pengetahuan modern masih belum bisa menjelaskan sepenuhnya ….

Pada saat yang sama, penting untuk menekankan bahwa manusia telah hidup dengan parasit ini selama ribuan tahun, hingga saat ini pembawa toksoplasma tidak perlu secara khusus untuk dikhawatirkan. “

“Kami sudah tidak melihat perubahan perilaku pada orang yang terinfeksi toksoplasma, seperti yang telah ditangani oleh studi sebelumnya,” kata Dr Barragan.

“Sebaliknya, kami telah menunjukkan untuk pertama kalinya bagaimana parasit berperilaku dalam tubuh inangnya, yang saya maksud bagaimana memasuki otak dan memanipulasi tuan rumah dengan cara mengambil alih salah satu neuro-transmiter otak.”

Fans of singer Lady Gaga pose in their outfits before watching the first day concert of Lady Gaga in ManilaTujuan utama dari eksperimen terbaru ini adalah untuk lebih memahami bagaimana fungsi otak dan bagaimana neuro-transmitter berkomunikasi satu sama lain.

Penelitian ini kemungkinan besar dapat diarahkan pada pengembangan obat yang lebih psikiatri, seolah-olah dunia membutuhkan obat-obat itu lagi dari mereka.

Sementara itu, selalu merupakan hal yang baik untuk memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana pikiran manusia dan fungsi tubuh, juga penting untuk mengawasi perkembangan dari jenis studi, karena selalu ada kemungkinan bahwa mereka dapat dimanfaatkan untuk tujuan ke arah yang jahat, dengan maksud untuk mengontrol populasi.

Adapun parasit itu sendiri, pada dasarnya tidak berbahaya. Tapi parasit ini mungkin dapat membuat Anda sedikit lebih gila, tapi kita semua rata-rata memang sedikit gila, jadi tidak ada masalah besar. (sources: Vibes JG/Intellihub.com/28 Maret 2013)

bbm gadget people texting like zombie

VIDEO:

Parasitic Mind Control (Nat Geo)

MIND CONTROL – Hypnosis Sequence (The Manchurian Candidate by Jesse Ventura)  

Manchurian Candidate FULL (Jesse Ventura) (DOWNLOAD)

Mind Control – Television, Sports, News Media Are Used To Manipulate & Control You!

The Manchurian Candidate – The Movie (Trailer)

Big Brain War Of The Worlds – Dr Ed Spencer Anthony J Hilder Trevor Coppola (1:00)

Shocking Documentary – How You Are Being Mind Controlled And Don’t Know It (1:00)

Artikel ini juga di forward oleh forum viva.co.id

ARTIKEL BAHASA INDONESIA PERTAMA DI INTERNET

Artikel Terkait Lainnya:

Awas Mind Control! Senjata Masa Depan Pengendali Pikiran, Teknologi Pengontrol Saraf Otak

Ilmu Psikologi: Bagi Zionist & Satanic, Mengapa Simbologi Begitu Penting?

Wow! Komunikasi Antar Otak Pertama di Dunia Berhasil Dilakukan

Teknologi Hebat Masa Depan: Memori Otak Bisa Disimpan Dalam Hardisk!

Misteri Efek Musik Mozart Terhadap Kesehatan dan Kecerdasan

Misteri Dibalik TV Yang “Membius” Otak Manusia

Tayangan Hiburan di Indonesia Yang Menampilkan Simbol Illuminati Group

Jamur Cordyceps: Hancurkan Otak Korban, Jadi Zombie, Lalu Mati

e-KTP: RFID Micro Chip, Mind Control dan Illuminati

[Test Your Brain] Hebat! Misteri & Manipulasi Otak Saat Relax

Gila! HAARP Senjata Canggih, Mengatur Pikiran, Gempa dan Iklim Dunia! Termasuk Gempa dan Tsunami di Indonesia!

Hantu Menurut Ilmuwan: Dapat Terlihat Jika Otak Terkena Frekuensi Sangat Rendah

*****

http://wp.me/p1jIGd-2Nl

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))
– the truth –

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Penyakit & Kesehatan dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke 40% Manusia Terinfeksi “Mind Control Parasit”

  1. deni berkata:

    kalo menurut saya mind control itu wujud nyatanya adalah TELEVISI, dmana sekarang semua orang punya TV, secara tidak sadar otak mereka sedang dijejali program yang diharapkan oleh sang “sutradara”

  2. What’s up colleagues, how is everything, and what you would like to say about this paragraph, in my view its really awesome in favor of me.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s