Wow! 98 Juta Rakyat Amerika Telah Terinjeksi Oleh Virus Kanker!

itanimuli-small

Gila!! 98 Juta Rakyat Amerika Telah Terinjeksi Oleh Virus Kanker!

DEPOPULATION-header

The Centers for Disease Control (CDC) di AS baru-baru ini menerbitkan informasi berharga tentang vaksin polio di situs mereka, tapi setelah sempat terpampang, informasi itu dihapus kembali. Mengapa informasi itu dihapus?

Klik untuk memperbesar

Tampilan pada halaman CDC yang dihapus. Klik untuk memperbesar

Apapun, snapshot info dari Google ini muncul pada tanggal 11 Juli 2013 lalu hanya berupa cache atau rekam jejak internet, bahkan Google telah menghapus semua rekam jejaknya. Namun kami berhasil merekam screenshot-nya (Lihat gambar tampilan disamping ini atau klik disini untuk memperbesar)

Informasi yang disimpan CDC itu mengakui bahwa lebih dari 98 juta orang Amerika selama rentang delapan tahun telah disuntik dengan polyomavirus penyebab kanker, yang disebut juga sebagai ” SV40 “.

Dengan fakta ini saja kita sudah dapat menjadikannya bukti kepada siapapun yang selalu mempertanyakan profesionalisme paramedis dan mengatakan bahwa Anda atau anak Anda membutuhkan vaksin atau resep tertentu. Begitu banyak “obat” saat ini, yang sebenarnya adalah racun.

Profesionalisme sering ditipu untuk selalu percaya kepada keamanan vaksin atau resep ketika sepanjang itu semua dapat dikaitkan oleh penyebab kanker, virus yang membinasakan kesehatan, logam berat, jamur, formaldehida atau neurotoksin.

vaksin polio

SV40 singkatan dari “Simian vacuolating virus 40” dan ditemukan pada monyet di tahun 1960. Polyomavirus ini ada dalam batch yang terkontaminasi vaksinasi polio di tahun 50-an dan awal 60-an. Fragmen virus ini telah muncul di otak manusia, tulang, dan kanker paru-paru. Virus ini dikenal sebagai penyebab tumor kanker.

Uniknya, manusia telah dibangun pada gen-gen penekan tumor. Virus SV40 secara efektif menonaktifkan gen-gen tersebut dengan menekan mereka melalui “SV40 T-antigen“. Hal ini menyebabkan mutasi gen yang memijah proliferasi sel tak terkendali (uncontrollable cellular proliferation) untuk menyebabkan kanker.

salk_sabin

Dr Jonas Salk (kiri) dan Dr Albert Salbin (kanan)

Michele Carbone, Asisten Profesor patologi di Universitas Loyola di Chicago, baru-baru ini menemukan fragmen dari virus SV40 sebesar 40% dari kanker tulang manusia dan 60% dari kanker mesothelioma.

Para ahli di lapangan mulai menyimpulkan bahwa vaksin polio “Salk and Sabin” bertanggung jawab untuk menyuntikkan virus penyebab strain kanker ke manusia dan memutasikan gen mereka lalu memperbolehkan epidemi kanker untuk mulai berkembang.

“Sel-sel akan mati tanpa sebab yang jelas,” terang Michele Carbone. “Dengan mengambil sel-sel dari kultur ginjal monyet, lalu Dr Eddy menyuntikkannya ke hamster. Merck & Co dengan cepat segera menemukan virus ini, yang kemudian diidentifikasi dan diisolasi oleh Dr Eddy,” tambahnya.

Virus itu bernama “Simian Virus 40” karena itu adalah virus ke-40 yang ditemukan di dalam sel pada ginjal monyet.

vaksin 001Pada tahun 1960, penemuan itu telah selesai dibuktikan. Ilmuwan dari Merck, Dr Benjamin Manis dan Dr Maurice Hillman, akhirnya menerbitkan temuannya itu.

Kemudian, Dr Eddy melanjutkan untuk mempublikasikan informasi hasil penelitian dari kedua dokter tersebut lebih lanjut, tentang virus SV40 ini.

Sebuah dosis tunggal pernah disuntikkan ke 13 hamster dan 10 tikus yang baru lahir. Apa yang terjadi adalah terjadinya neoplasma seluler yang berkembang antara 156 dan 380 hari.

Walau faktanya demikian, namun pada saat itu profesionalitas medis justru membela vaksin polio SV40 yang tercemar, walau efek bahaya dari virus SV40 yang mencemari vaksin telah diketahui!

Vaksin

Semakin lama, vaksinasi semakin bermacam dan bertambah banyak. Ini membuktikan dua hal, pertama, manusia makin lemah, atau kedua, penyakit “buatan” semakin banyak.

Sebuah laporan yang lebih baru, yang diterbitkan pada tahun 2005 oleh Jaringan Nasional Informasi Imunisasi (National Network for Immunization Information), berusaha untuk mendinginkan situasi dan informasi ini:

“Meskipun SV40 memiliki sifat biologis yang konsisten dengan virus penyebab kanker, namun belum meyakinkan ketetapan tersebut apakah itu dapat menyebabkan kanker pada manusia,” kata laporan itu.

“Studi epidemiologis dari kelompok orang yang menerima vaksin polio selama tahun 1955-1963 tidak menunjukkan peningkatan risiko kanker,” tambah laporan itu.

Namun dengan keluarnya laporan dari CDC dan mengakui bahwa jutaan orang Amerika telah terkena kanker yang disebabkan oleh virus SV40 dalam vaksin polio antara tahun 1955 dan 1963, maka akan ada peningkatan skeptisisme masyarakat tentang vaksinasi pada tahun-tahun mendatang.

vaksin 002Maka timbul pertanyaan, kenapa informasi dan laporan yang telah dibuat CDC di websitenya tiba-tiba dihapus? Padahal informasi publik di AS seharusnya justru dijunjung tinggi.

Apakah mungkin karena milyarder yaitu para elite dibidang bisnis farmasi raksasa untuk obat dan vaksin dunia mengambil informasi penting dari situs mereka lalu CDC menyebarkannya?

Kita telah tahu pada artikel-artikel jauh sebelumnya di website ini tentang depopulasi dunia yang sedang berjalan secara senyap dan perlahan. Mungkin ini adalah sebagian kecil dari data yang “tercecer” di dunia maya. Apakah agenda ini ada kaitannya? Publik dunia pastinya bertanya, ada apa dibalik rahasia-rahasia dari semua agenda ini?

Namun apapun efeknya, sekarang Anda telah tahu. Selalulah membuat keputusan. Jangan otomatis tidak mempercayai seorang profesional medis, ketika mereka mengatakan, “Anda membutuhkan vaksin ini.”

(Sumber : wakingtimes.com / realfarmacy.com / webcache.googleusercontent.com / naturalnews.com / worldtruth.tv / science.naturalnews.com /adguk-blog.com/ naturalnews.com)

kanker 20 tahun kedepan naik 70 persen cancer increase 70 percent for 2 decades

virus polio 01virus polio sv40-STNV_asv2001virus cancer via polio vaccination banner

ARTIKEL BAHASA INDONESIA PERTAMA DI INTERNET

Medicine & Vaccine (Vaksin) – World Depopulation

Doctors Of Death (Full Length)

Camp FEMA : American Lockdown! (Full Length)

Artikel Terkait Lainnya:

Setengah Warga Britons (Turunan Inggris) Akan Kena Kanker Tahun 2020!!

Penyakit Ganas Baru: “Chagas” Penyakit Versi AIDS Yang Kedua?

Mencari Jalan Pengobatan: Virus Flu Burung Buatan Manusia Muncul di Jurnal Ilmiah

Kontroversi Menkes Endang Rahayu, NAMRU dan Bisnis AS di Indonesia

Menguak Konspirasi Jahat AS Terhadap Indonesia, Tentang Virus Flu Burung (H5N1)

[VIDEO] Gila!! Depopulasi Dunia Sedang Berjalan! Depopulation Is On The Way!

=> Puluhan Artikel Medis, Kesehatan dan Penyakit Lainnya <=

*****

http://wp.me/p1jIGd-3kS

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Penyakit & Kesehatan, Pro Satanic dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Wow! 98 Juta Rakyat Amerika Telah Terinjeksi Oleh Virus Kanker!

  1. Ezi Nugroho Sjt berkata:

    MAAF VAKSIN polio tersebut tidak sama kan yg ada di indonesia?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s