[BUKTI VIDEO] Gila!! Salju Musim Dingin Terparah di AS, Tenyata Salju Palsu?!?

salju palsu fake snow header

[BUKTI VIDEO] Gila!! Salju Musim Dingin Terparah di AS, Ternyata Salju Palsu?!?

Go outside, pick up some snow and try to burn it…… the snow actually burns like Styrofoam and leaves a black residue and even smells like burning plastic! Something is not right!

https://i0.wp.com/www.rainews.it/dl/img/2014/01/0x768_1389073688006_polar_vortex_1.jpg

Badai salju super dingin hingga minus -40 derahat Celcius yang telah melanda sebagian besar wilayah Amerika Utara di awal tahun 2014, secara mengejutkan tak hanya meluluh-lantakkan daerah Kanada dan Amerika Serikat bagian utara, namun ternyata telah pula  melumpuhkan Amerika Serikat bagian tenggara.

Namun akibat peristiwa musim dingin terparah pada tahun 2014 itu, justru menghasilkan “kegilaan di internet” secara online (buzz online), karena beberapa orang telah memposting video-video “gila” tentang karakteristik aneh dari salju itu.

The frozen mist from Niagara Falls coats the landscape around Prospect Point at Niagara Falls State Park. The Polar Vortex brought high winds and frigid temperatures to the area Tuesday. (AP/Niagara Gazette)

The frozen mist from Niagara Falls coats the landscape around Prospect Point at Niagara Falls State Park. The Polar Vortex brought high winds and frigid temperatures to the area Tuesday. (AP/Niagara Gazette)

Awalnya tidak ada keraguan dalam pikiran banyak orang bahwa ada semacam geo-engineering yang telah terjadi di seluruh negara-negara bagian di AS, dan di seluruh dunia, karena para peneliti mengaitkan badai super dingin tersebut akibat adanya Polar Vortex dari kutub utara.

Polar Vortex adalah area luas bertekanan rendah di udara yang ditemukan pada Kutub Utara dan Kutub Selatan. Demikian definisi menurut NASA.

Polar Vortex dari utara biasanya beredar dari barat ke timur di Laut Arktik selama musin dingin. Namun, sistem tekanan tinggi di Greenland dan Kanada telah mendorong udara dingin menuju ke Amerika Serikat.

https://indocropcircles.files.wordpress.com/2014/01/polar-vortex-01.jpg?w=640&h=361

https://i2.wp.com/vortex.accuweather.com/adc2004/pub/includes/columns/newsstory/2014/650x366_01061838_screen-shot-2014-01-06-at-1.38.37-pm.png

https://i0.wp.com/persephonemagazine.com/wp-content/uploads/2014/01/polar-vortex.gif

Akibat adanya Polar Cortex tersebut, maka kota-kota di AS menghadapi suhu terdingin sepanjang sejarahnya pada Senin (6/1/2014). Menurut salah seorang pewarta VOA Indonesia, Karlina dari Washington DC, dalam beberapa hari terakhir pernah suhu di kota Chicago anjlok hingga minus -40 derajat celsius!!

Apa yang kita tidak tahu adalah: spesifik dibalik semua kejadian itu, dan apa pula tujuannya…? Bagaimanapun juga kita tahu, bahwa senjata terkuat militer apapun bisa dimiliki, salah satunya yang dapat memanipulasi cuaca yang akan dapat terjadi.

https://indocropcircles.files.wordpress.com/2014/01/4355f-875537484564845.jpgOrang-orang di hampir seluruh negara-negara bagian di AS. baru-baru ini mulai memposting video, dan foto, mengenai salju-salju tersebut yang tidak akan meleleh.

Beberapa orang bahkan melaporkan bahwa salju tersebut memiliki bau aneh, seperti bahan kimia, bahkan seperti plastik.

Banyak warga AS terkejut tentang fenomena “salju aneh” tersebut. Bahkan warganya banyak yang menanyakan, apakah salju tersebut adalah salju alami, atau hasil dari rekayasa (geo-engineering) atau akibat taburan chemtrails, atau bahkan serangan HAARP?

Salju tak wajar itu sepertinya terdapat bahan kimiawi. Salju tak meleleh saat dibakar dan berbau seperti plastik. Jika dibakar lama, salju menghitam atau gosong dan tetap tak meleleh.

NAMUN PERLU DIINGAT, bahwa temuan ini tidak terjadi di seluruh daratan AS, penduduk yang menemukan “salju aneh” ini, kebanyakan ada di wilayah tenggara negara itu.

Walaupun saat dibakar salju tak meleleh atau cair, namun salju tetap bersuhu dingin! Hal ini membuat banyak warga Amerika meng-unggah hasil temuan mereka yang aneh namun luar biasa tersebut ke Youtube. Berikut foto-foto dan video-video tentang salju aneh tersebut:

salju palsu fake snow 2014

Tampak “salju palsu yang aneh” tidak cair atau meleleh saat dibakar.

salju palsu fake snow 2014 - 02

Tampak “salju palsu yang aneh” justru menghitam atau gosong dan tidak cair atau meleleh saat dibakar.

Niagara_Falls_Frozen

Air terjun Niagara (Niagara Falls) membeku saat musim dingin parah melanda sebagian Amerika hingga minus -40 derajat Celcius pada bulan Januari 2014.

LIHAT BUKTI-BUKTI VIDEO YANG TELAH DIUNGGAH OLEH WARGA-WARGA AMERIKA BERIKUT INI:

Georgia Fake Snow!

IS THIS SNOW?

The Fake Snow Christmas Conspiracy

Artikel Lainnya:

[PHOTO] ‘Polar Vortex’ Yang Membuat AS Bersuhu Minus -40º Celcius!

[VIDEO] Gila!! Global Warming Atau Pemanasan Global Ternyata Bohong!

Depopulasi Dunia: Pesawat Semprot Zat Kimia Berupa “Chemtrails” di Angkasa

Gila! HAARP Senjata Canggih, Mengatur Pikiran, Gempa dan Iklim Dunia! Termasuk Gempa dan Tsunami di Indonesia!

Artikel ini juga di forward oleh forum viva.co.id

ARTIKEL BAHASA INDONESIA PERTAMA DI INTERNET

*****

http://wp.me/p1jIGd-4q9

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Gila, Misteri Dunia. Tandai permalink.

7 Balasan ke [BUKTI VIDEO] Gila!! Salju Musim Dingin Terparah di AS, Tenyata Salju Palsu?!?

    • Ochime berkata:

      Itu hukuman buat negara yang congkak yg ngobrak abrik tatanan dunia dan melawan kodrat Tuhan , negara ini masuk katagori negara yg masuk kedalam Daftar Negara yang hancur perlahan dan menyedihkan nantikan

  1. rahma wati berkata:

    bhkan negaranya sendiri pun dijadikan bhan percobaan, d mesir nd vietnam krjaan mereka juga pastinya

  2. pulsar 135 berkata:

    hmmm..

  3. Joe berkata:

    bukan gitu prosesnya, kalo dibakar api langsung kayak di video pake korek api gas yang ada esnya langsung menguap karena salju beda sama balok es mereka strukturnya ngga tidak sepada balok es jadi bnyk udara di sekeliling dan dalam salju itu, sehingga kalo dibakar api langsung akan menguap cepat, kalo hitam hitam itu hasil dari korek apinya bukan dari saljunya…. kalo di panaskan dengan api tidak langsung maka tetep meleleh deh yakin.

    • zephyr berkata:

      umur brp loe ngomong aja belepotan g jelas…pasti sd pelajaran IPA nya merah..yang namanya air gak mungkin dari es langsung menguap,butuh proses padat(es)->cair (mencair)->uap ketika panas 100 derajat C..klo salju dikasih api ya mencair dulu setidaknya ada sisa air masak lsg nguap emang kapur barus?kecuali esnya lu masukin ke neraka lsg nguap..videonya memang aneh kayanya salju dr plastik tapi klo udah musim semi salju KWnya g mencair dibuang kemana ya?

      • Hanif Isnanto berkata:

        Sebenarnya benar kata sih joe, bekas terbakar dari es tersebut dikarenakan sisa pembakaran oleh korek gas (propane atau butane ya?). dan kenapa es di kulkas lebih cepat mencair karena struktur es balok tidak sepadat salju.. sehingga lebih mudah mencair.. analoginya seperti dry es dengan es biasa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s