Anak Indigo vs Reptilian dan Project Camelot

  unsolved mysteries

Anak Indigo vs Ras Reptilian dan Project Camelot

anak Indigo child

 “Kamu bukan fisik, kamu adalah jiwa, yang memiliki fisik”
(IndoCropCircles)

Apa sih indigo itu? Indigo adalah “fenomena baru” kehidupan manusia yang memiliki ketajaman indra keenam. Kini, mereka menjadi perhatian serius di dunia, karena jumlah mereka semakin hari semakin banyak.

Anak-anak indigo memang sering dianggap aneh. Mereka suka berbicara sendiri, dapat melihat masa lalu dan masa depan serta cenderung lebih matang dari usianya.

Kecerdasan anak-anak indigo juga di atas rata-rata dan mereka mampu melakukan hal-hal yang bahkan belum pernah mereka pelajari sebelumnya. Karena sering bicara sendiri, banyak orangtua anak indigo menyangka bahwa anak mereka menyandang autisme atau hiperaktif.

Ciri Anak Indigo

Menurut psikiater Tubagus Erwin Kusuma, fisik anak-anak indigo tak jauh berbeda dengan anak lainnya. Hanya batinnya saja yang condong lebih dewasa. Alhasil, anak-anak indigo sering memperlihatkan sifat orang dewasa, sangat cerdas, dan memiliki indra keenam yang sangat tajam.

Virtue (dalam Carrol dan Tober, 1999) menyatakan bahwa anak indigo memiliki kecerdasan yang tinggi, namun dengan kreativitas yang terhambat. Berikut ciri-ciri anak berbakat yang indigo:

  • Suka bereksplorasi.
  • Mudah sekali bosan.
  • Memiliki sensitivitas tinggi.
  • Memiliki gaya belajar tertentu.
  • Sangat mudah merasa jatuh kasihan pada orang lain.
  • Menentang otoritas bila tidak ber-orientasi demokratis.
  • Tidak dapat duduk diam kecuali pada objek yang menjadi minatnya.
  • Bersifat introvert karena merasa tiada orang yang mampu memahami mereka.
  • Memiliki energi berlebihan untuk mewujudkan rasa ingin tahunya yang berlebih-lebihan.
  • Mudah frustrasi karena banyak ide, namun kurang sumber yang dapat membimbingnya.
  • Mudah menyerah dan terhambat belajar jika di awal kehidupannya mengalami kegagalan.

Menangani Anak-anak Indigo

Orangtua anak indigo mau tidak mau sering bentrok dengan anak. Hal ini karena anak indigo pada umumnya tidak menginginkan diperlakukan sebagai anak-anak, di samping keterbatasan kemampuan dan pemahaman orangtua tentang anaknya.

Akibat ketidakmengertian orangtua membuat toleransi orangtua menjadi rendah dan ini malah memperburuk hubungan anak dengan orangtua.

Anak Indigo Muncul Serentak Menjelang Tahun 2000

chakraMengenai indigo, Dr. Tb Erwin Kusuma, psikiater yang aktif meneliti anak-anak dengan kemampuan khusus ini menyatakan, ”Tapi para orangtua tidak perlu takut. Dengan bimbingan yang tepat, anak indigo bisa hidup normal di masyarakat”, ungkap dr Tb Erwin Kusuma.

“Mereka muncul serentak menjelang tahun 2000,” lanjut dr. Tb Erwin Kusuma, psikiater yang aktif meneliti anak-anak dengan kemampuan khusus ini dalam sebuah program di tv swasta beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Monica Kumalasari, seorang psychotherapist juga menyatakan, “Indigo adalah satu fenomena, dimana indigo itu merebak setelah tahun 2000. Banyak anak-anak pada masa itu memiliki ESP atau Extra Sensory Perseption yang tinggi”, jelasnya.

“Hal ini dapat dibuktikan dengan pengecekan dari foto aura, dimana anak-anak yang dideteksi  indigo memiliki aura berwarna nila, yaitu warna diantara biru sampai dengan ungu”, tambah Monica Kumalasari.

Anak Indigo Indonesia

Di Indonesia, anak-anak indigo juga tak sedikit jumlahnya. Berikut ini hanyalah beberapa saja diantara (mungkin) ribuan jumlahnya:

  • Ario Handyojati

Ario Handyojati lain lagi. Anak-anak indigo seringkali dikaitkan dengan keyakinan reinkarnasi. Anak indigo berusia 12 tahun ini mengaku sebelum lahir kembali, dia dulu adalah prajurit perang RRC. Karena itu, walau tidak pernah diajari, Jati (panggilannya), mampu menulis aksara RRC kuno. Bahkan ketika neneknya akan meninggal, Jati sudah lebih dulu tahu.

Sehari-hari Jati melihat mahkluk halus disekitarnya. Ia mengatakan bahwa kebanyakan dari mereka berwajah menakutkan seperti halnya yang ada di film The Sixth Sense. Jati adalah anak yang cerdas dan memiliki IQ 127.

  • Vincent Liong
https://store.tempo.co/cover/small/foto/2004/10/05/s_MI04072102.JPG

Vincent Liong, Jakarta, 21 Juli 2004 (TEMPO/Mohamad Irfanto)

Lain cerita tentang Vincent Liong, seorang mahasiswa fakultas psikologi sebuah universitas swasta ini sejak duduk di bangku kelas dua sebuah sekolah menengah umum, telah dikarunia kecerdasan filosofis yang tinggi.

Vincent juga menulis artikel psikologi dan spiritual dalam sudut pandang tak biasa sejak sekolah dasar. Bukunya ini diluncurkan oleh penerbit terkemuka dan dikagumi banyak kalangan.

Bahkan, tulisannya pernah dimuat di halaman pembuka buku dari sastrawan terkemuka Indonesia, Pramudya Ananta Toer. Dua karangan filosofis lainnya juga siap beredar. Namun ia tidak suka disebut anak indigo. “Kebetulan saja saya punya ciri-ciri indigo,” ujar Vincent yang tampil di sebuah program tv swasta.

Kini ia tengah serius menguraikan rumus yang diberi nama ‘Dekon Kompatologi’. Sebuah rumus yang mengurai elemen-elemen di dalam tubuh manusia untuk kemudian didekonstruksi. Gunanya? Antara lain untuk menyembuhkan penyakit dan membuat kualitas hidup lebih baik.

  • Descka Putri Anastasya (Tasya)
Descka Putri Anastasya

Descka Putri Anastasya

Gadis kecil yang akrab dipanggil Tasya ini memiliki tanggal lahir yang unik, yakni 02-02-2002, atau 2 Februari 2002. Sejak lahir Tasya memiliki sifat yang lain daripada anak seusianya.

Pada umur 3 bulan ia sudah memegang sendiri botol susunya, giginya tumbuh menjelang usia 5 bulan, dan pada usia 8 bulan Tasya sudah mulai bicara.

Seringkali Tasya berbicara sendiri seolah-olah memiliki lawan bicara. Kadang lawan bicaranya adalah figur yang menyeramkan.

Suatu kali Tasya mengaku bertemu dengan seseorang yang mukanya berlumuran darah, ia seringkali melihat sosok yang tak bisa dilihat orang sekitarnya, misalnya orang bertapa di dekat jalan tol.

Kedua orangtua Tasya menyadari bahwa ia memiliki kelebihan setelah Tasya mengaku melihat kakeknya hadir dalam pesta ulang tahun ibunya, padahal saat itu kakek Tasya sudah meninggal. Selain itu Tasya bisa mengetahui saat neneknya yang tinggal ditempat lain jatuh sakit

  • Irvanda Dzulkarahman (Ipang)
Irvanda Dzulkarahman

Irvanda Dzulkarahman

Irvanda alias Ipang dikenal suka berbicara sendiri dengan orang-orang yang tidak tampak. Yang menakutkan, ia selalu minta pintu dan jendela untuk dibuka agar “teman-temannya” bisa masuk.

Sebagai anak kecil, Ipang bersikap dan bicara layaknya orang dewasa, seringkali ia menasihati orangtuanya. Dalam hal pergaulan ia mengaku malas berteman dengan anak kecil, Ipang malah lebih suka bersama-sama orang dewasa.

Ipang tergolong sangat cerdas, saking cepatnya menerima pelajaran, ia kerap merasa jemu dengan ‘pelajaran anak kecil’. Ipang memiliki kemampuan menebak sesuatu dengan keakuratan yang tinggi. Bahkan saat di mall, ia langsung bisa mengenali seorang laki-laki sebagai copet dan mengejarnya.

  • Annisa Riania Putri

Annisa Rania Putri saat bocah ini baru berusia lima tahun, telah memiliki kemampuan lebih dari anak seusianya. Meski Annisa terlahir dan dibesarkan di Indonesia, dia mampu berbicara bahasa Inggris dengan dialek Amerika Serikat sejak mulai berbicara. Padahal, orangtuanya tidak memiliki kemampuan bahasa Inggris cukup baik.

Selain kemampuannya berbahasa asing, dia mampu mengingat hal yang mustahil diingat manusia, seperti bagaimana dirinya dilahirkan. Annisa menganggap kemampuannya sebagai keajaiban dari Tuhan.

Salah Satu Kisah Bocah Indigo, Annisa Rania Putri

Annisa Rania Putri

Annisa Rania Putri

Annisa Rania Putri, lahir pada 5 Juli 1999 dari kedua orang tua, dr Arwin SpKj dan Yenni Handojo.

Tak ada firasat apa pun saat ibu Annisa, Yenni Handojo, selama kehamilan saat mengandung Annisa.

Namun Yenni mengaku ketika hamil, ia lebih banyak berdoa kepada Tuhan atas keselamatan anak yang tengah dikandungnya saat itu.

Usianya yang kepala tiga pun dianggap cukup riskan untuk melahirkan seorang anak sehingga harus caesar.

• Kelahiran Yang Seakan-Akan Dibiayai Oleh Sang Bayi

Selang beberapa lama setelah melahirkan, beruntung bagi Yenni karena ia terpilih sebagai salah seorang pemenang hadiah sepeda motor dari undian yang diadakan sebuah bank swasta, yang mana harga sepeda motor itu setara dengan biaya rumah sakit saat melahirkan Annisa melalui operasi caesar, menjadikan kelahiran dan kehadiran Annisa di dunia seakan-akan dibiayai sendiri oleh Annisa, tutur sang Ibunda.

• Mulai Bicara Pada Usia 6 Bulan

Kebahagiaan pasangan Yenni dan Arwin bertambah seiring dengan semakin besarnya putri kecil mereka. Namun, pasangan ini terkejut ketika Annisa mampu berbicara di usianya yang baru menginjak 6 bulan. “Papa..!!!”, begitulah kata pertama yang diucapkan Annisa kepada ayahnya.

Namun, setelah kata pertama yang berhasil diucapkannya tersebut, Annisa tak lagi berbicara hingga usianya menginjak 1 tahun. Alhasil, banyak orang terdekat yang keheranan karena Annisa tak banyak mengeluarkan kata-kata.

• Bicara Bahasa Inggris dan Install Komputer Pada Usia 2 Tahun

Annisa Rania Putri 4

aAnnisa Rania Putri

Kemampuan berbahasa Inggris Annisa  diperoleh secara alamiah. Setelah mulai bisa bicara saat berusia setahun lebih, tiba-tiba Annisa sudah cas cis cus dalam bahasa Inggris.

Tentu orangtuanya bingung karena bahasa Inggris bukanlah bahasa sehari-hari mereka. Yenni pun sempat merasa khawatir dengan kondisi anaknya itu.

Akan tetapi, tiba-tiba Annisa mampu berbicara dengan bahsa Inggris dengan lebih lancar hingga diusia yang belum 3 tahun.

Hal tersebut kembali membuat kedua orang tuanya terheran-heran dengan kemampuan Annisa yang lancar berbahasa Inggris layaknya seorang native speaker.

Tak hanya lancar berbahasa Inggris di usianya yang belum menginjak tiga tahun, Annisa juga telah mampu mengoperasikan komputer. Annisa sudah bisa meng-install komputer saat masih berusia 2,5 tahun. Padahal kala itu, tak pernah ada orang yang mengajarkan Annisa.

• Menguasai Empat Bahasa Saat Masih Balita

Seiring berjalannya waktu, barulah diketahui bahwa selain bahasa Inggri, Annisa juga menguasai tiga bahasa Belanda, Arab, dan Korea.

Bahkan saat membaca buku dengan tulisan Mandarin pun, ia sanggup memahaminya dengan baik. Diakui sang ibu, Annisa juga tidak suka bergaul dengan anak-anak seusianya.

• Suka Buku Dewasa dan Musik Klasik Ketika Masih Balita

Annisa Rania Putri 3

aAnnisa Rania Putri

Keanehan lainnya muncul saat Annisa lebih menyukai buku bacaan asing dengan topik serius ketimbang komik yang biasa disukai anak-anak.

I have something to do with this history,” ujar Annisa saat mengutarakan alasannya membaca buku tentang lukisan Monalisa karya Leonardo Da Vinci.

Buku-buku asing berukuran tebal tidak menjadi halangan bagi Annisa untuk membacanya. Buku-buku yang dikoleksi, diantaranya adalah Da Vinci Code, The Secret, Meditasi, dan sejenisnya.

Selera bermusiknya pun cukup unik untuk ukuran anak seusia Annisa. Ia menyukai musik klasik karya Schubert, Mozart, dan Bach. CD musik koleksi penyanyi tenor, seperti Placido Domingo, Jose Carreras, dan Luciano Pavarotti menjadi lantunan yang wajib didengar Annisa.

• Mampu Melihat Makhluk Halus

Keistimewaan Annisa yang dianggap sebagai anak indigo ini juga terlihat dari kemampuannya melihat ‘makhluk lain’ yang tak bisa dilihat oleh manusia pada umumnya. “Di sebelah saya, ada,” ujar Annisa dengan berbahasa Inggris sambil menyeruput coffee late-nya.

Menurutnya pula, makhluk halus itu terbagi menjadi dua. “Bad and good (jahat dan baik),” ujarnya singkat. Tak ayal, Annisa selalu menghindar bila ia melihat makhluk halus jahat di dekatnya. Kemampuannya tersebut terkadang membuat sang ibu ketakutan. “Lama kelamaan ya masa bodoh saja,” ujar Yenni sembari tersenyum kecil.

Kemampuannya melihat makhluk halus bermula ketika nenek dari ibunya meninggal dunia sekitar tahun 2002 lalu. Kala itu, saat akan diajak untuk menjenguk neneknya yang tengah sakit keras, Annisa tiba-tiba mengatakan ‘flowers’ (bunga) yang dilihat secara mata batin di dinding dapur rumahnya.

Entah suatu kebetulan atau tidak, sesaat setelah itu neneknya meninggal dunia. Sejak saat itulah, Yenni menyadari kemampuan Annisa yang mampu melihat masa depan dan kehadiran sosok makhluk dari manusia yang sudah meninggal. Bahkan hingga saat ini, Annisa mengaku kerap bercengkerama dengan mendiang oma-nya tersebut. “It’s soul (itu adalah ruh),” begitu ungkapan yang dikatakan Annisa tentang sosok makhluk tak terlihat itu.

Annisa Rania Putri 2

Annisa Rania Putri saat balita sedang menggunakan “indera keenamnya”

• Cerdas, Tidak Mengenyam Pendidikan Formal

Kegemarannya membaca buku-buku asing dan menyerap pengetahuan dengan cepat, membuat Annisa memiliki wawasan yang sangat luas sebagai anak-anak. Alhasil, ia tak pernah merasakan atau mengenyam pendidikan di sekolah formal hingga kini, kemampuan dan pengetahuannya sendiri sudah setara dengan mahasiswa setingkat S2.

Annisa yang tak bisa berbahasa Indonesia tapi fasih berbahasa Inggris tanpa ada yang mengajari ini, kerap mengatakan kepada ibundanya bahwa ia hanya “terjebak dalam tubuh kanak-kanaknya”. Perihal bahasa ini, kedua orangtua Annisa beberapa kali sempat mis-komunikasi dengannya.

karena kecil untuk ceramah Annisa Rania Putri harus naik kursi

Karena masih kecil, untuk ceramah Annisa Rania Putri harus naik kursi.

“Suatu saat, karena beberapa kali kami sempat tidak menangkap bahasa Annisa, dengan polos dia berujar ‘kenapa kok orangtua saya bodoh begini’,” tutur Yenni yang tak pernah tersinggung tapi justru terhibur dan bersyukur memiliki anak seperti Annisa.

Tak heran, Annisa memanggil ibunya dengan nama Yenni. Pasalnya, ia beranggapan bahwa ia lebih tua ketimbang ibu kandungnya sendiri.

I’m older than Yenni, anyway (saya lebih tua daripada Yenni),” ungkap Annisa di rumahnya kala masih usia 6 tahun dan sedang merancang arsitektur sebuah bangunan megah berlantai empat di kawasan Kelapa Gading, Jakarta ini.

Ia justru memanggil neneknya dengan sebutan mom, yang diakuinya lebih tua daripada dirinya sendiri. “I called her, mom,” ujar pengagum bintang film Dwayne ‘The Rock’ Johnson ini. Kalau sampai sekarang Annisa belum bersekolah, bukan bebarti orangtuanya membiarkannya. “Tapi ketika sekolah di dalam kelas, justru gurunya yang belajar dari Annisa. Ia kemudian tak mau sekolah,” ucap Yenni.

• Menjadi Motivator dan Pembicara

Berkat wawasannya yang luas itulah, Annisa seringkali diundang untuk menjadi pembicara di pelbagai acara seminar. Acara pertama kali yang dihadiri Annisa adalah majelis taklim Thoha pada tahun 2006 lalu. Di depan orang banyak, ia menyampaikan pesan alam tentang puasa.

Menurutnya, puasa akan menghadirkan energi cinta. Dalam penyampaiannya pun, Annisa menggunakan bahasa Inggris dengan fasih. Sejak saat itu, ia kerap mendapatkan panggilan untuk menjadi pembicara. Bahkan tak jarang pula, Annisa menyampaikan presentasinya di depan civitas akademik universitas. Bahasa yang disampaikannya memang cukup sederhana dan logis.

Kendati begitu, makna yang terkandung di dalamnya sangatlah berguna di dalam kehidupan sehari-hari. Tak heran, kediaman Annisa di bilangan Kelapa Gading, kerap dikunjungi orang yang sekadar ingin berkonsultasi tentang masalah yang mereka hadapi.

Annisa Rania Putri 01

Annisa Rania Putri ketika memberikan literatur.

Annisa sendiri menerima panggilan sebagai pembicara dan menerima konsultasi dari orang hanya dilatarbelakangi keinginannya yang ingin membantu orang.

“Saya tidak mengharapkan uang dari menolong orang. Orang yang datang kepada saya karena punya masalah, masak saya meminta bayaran di saat mereka bermasalah dan memohon bantuan?”, ujar Annisa dengan bahasa Inggris yang tegas.

Annisa juga lebih banyak menghindar bila disuruh meramal masa depan, meski sebenarnya ia mampu. Annisa lebih suka menyampaikan pesan alam yang didapatkannya kepada masyarakat banyak. Menurutnya, masalah orang hanya mampu diselesaikan oleh orang itu sendiri.

Kini, kehidupan masa kanak-kanaknya dipenuhi dengan berbagai kegiatan sebagai pembicara dan menolong orang. Keistimewaan yang dimilikinya diakui Annisa sebagai sebuah mukjizat dari Tuhan. “It’s a gift,” ujarnya singkat.

Meski demikian, Annisa justru tak merasa istimewa dengan segala kelebihannya tersebut. Ia merasa seperti orang-orang pada umumnya. Walaupun, orang mengatakan bahwa ia memiliki berbagai kelebihan, Annisa lebih banyak menggunakan kelebihan tersebut untuk menolong masyarakat.

I just wanna help people to have a better life,” ujar Annisa. “Giving is a key to perfection (memberi adalah kunci menuju kesempurnaan),” tandasnya.

Kelebihan Annisa sudah diakui banyak pihak. Wapres Jusuf Kalla pernah mengundangnya, berbagai universitas terkenal telah memintanya untuk memberi ceramah, dan sebuah majelis taklim yang beranggotakan orang-orang kelas menengah atas di Jakarta kerap mengundang Annisa. Selain itu, bocah ini juga memberi pelatihan dan konsultasi pada beberapa kelompok meditasi di ibu kota.

• Membuat Buku

Annisa Rania Putri 1

Judul buku yang disusun oleh Annisa Rania Putri

Setelah selama ini hanya menyebarkan ilmunya lewat ceramah-ceramah dan kuliah, Annisa Rania Putri kini mulai menjangkau lebih banyak orang.

Bocah ajaib ini pada usia 9 tahun lalu, sudah mampu menerbitkan sebuah buku yang berisi kumpulan tulisannya selama ini yang diberi judul “Hope Is on the Way: Kumpulan Pesan Alam.”

Mempelajari apa yang terjadi pada alam di sekitarnya merupakan salah satu keistimewaan Annisa Rania Putri. Ia menyebutnya sebagai pesan alam.

Buku yang bertajuk Hope is on The Way ini merupakan kumpulan bahan presentasi Annisa di pelbagai acara.

“Buku ini berisi kumpulan ceramah dan kuliah saya di berbagai tempat dan waktu. I just fixed some of them (saya cuma memperbaiki beberapa saja) sebelum diterbitkan,” tutur Annisa yang tak bisa berbahasa Indonesia.

Bahan-bahan tersebut didapatkannya di berbagai kesempatan. Biasanya Annisa mendengar bisikan atau pun tulisan saat tengah malam ketika ia masih terjaga. Pesan alam itu lantas buru-buru dituangkan dalam tulisan tangannya yang hanya mampu dibaca dan dimengerti oleh Annisa seorang.

Sering pula, sang ibu atau saudaranya merekam apa yang diomongkan Annisa langsung sesaat setelah menerima pesan alam. Pesan yang berisikan tentang rahasia kehidupan itu kemudian diketik oleh ibunya ke komputer. Setelah terkumpul dalam jumlah yang cukup banyak, biasanya Annisa akan mempresentasikannya di depan khalayak ramai yakni ketika diundang sebagai pembicara di berbagai acara.

[IMG_9648.JPG]

Para pembeli buku Annisa Rania Putri saat peluncuran bukunya, tampak para pembeli bukunya sedang mengantri untuk ditandatangani.

Sebuah penerbit besar lantas menawarinya untuk menerbitkan sebuah buku yang berisi tentang pesan-pesan alam yang diterima Annisa. Karuan saja, ia bahagia karena dapat menyebarkan kebaikan kepada masyarakat banyak.

“Soalnya kita repot juga kalau banyak orang yang datang meminta bahan-bahan pesan alam dari Annisa,” ungkap Yenni, sang ibu.

Meski masih anak-anak, buku Annisa jelas bukan untuk konsumsi anak-anak, apalagi anak seusianya. Bahkan, remaja pun belum tentu bisa mencerna pesan yang disampaikan Annisa dalam bukunya yang diterbitkan kelompok penerbit Gramedia itu. Sebab, isi pesan-pesan dalam tulisan Annisa memang kelas berat, filosofis, dan mungkin baru bisa ditangkap oleh orang-orang dewasa atau yang sudah tercerahkan.

Di dalam buku setebal 143 halaman itu terdapat tujuh tulisan yang mengulas aneka topik, misalnya, tentang misteri kebijaksanaan, kelestarian lingkungan, psikologi hingga tema keadilan dan cinta kasih serta makna puasa. Topik-topik yang jelas bukan diperuntukkan bagi anak-anak seusia Annisa pada umumnya.

Semua isi buku itu berasal dari ‘pesan-pesan alam’ yang selama ini bisa ditangkap Annisa kapan saja seperti yang telah dijelaskan diatas. Pean alam bisa tiba-tiba datang di sela-sela pembicaraan dengan orang lain, tapi kerap di keheningan malam.

“Kalau sedang mendapat ‘pesan alam’, tangan Annisa biasanya bergerak mencoret-coretkan ‘pesan alam’ itu atau bibirnya seperti mengucapkan sesuatu. Hurufnya tak bisa dipahami orang lain kecuali ia sendiri,” kata Yenni.

“Saya berharap pesan-pesan ini bisa mengembalikan harapan orang, menguatkan iman, dan membantu orang memperbaiki hidup,” ujar Annisa yang memiliki keinginan melihat lukisan asli Monalisa di Museum Louvre, Perancis ini.

Tak hanya itu saja, ia juga berharap melalui buku ini masyarakat mampu melewati masa-masa sulit yang menjadi ketakutan dalam diri Annisa sendiri.

• Annisa dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Keistimewaan Annisa Rania Putri dalam menguasai berbagai topik tergambar jelas tatkala acara “Realita” oleh sebuah tv swasta, menanyakan pendapatnya tentang kondisi Indonesia terkait dengan kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di dalam negeri.

Sungguh merupakan suatu yang luar biasa karena ia ternyata memberikan jawaban yang sederhana namun bermakna dalam. Menurutnya, SBY sebagai seorang presiden belum dapat membedakan pihak mana di dalam negeri yang berniat buruk dan mana yang berniat baik.

“SBY harus menyadari mana pihak yang berniat baik dan mana yang buruk. Bukan berarti SBY adalah Presiden yang buruk, dia hanya harus mampu mengetahui mana pihak yang baik, dan mana yang berniat buruk,” ujar Annisa dengan fasih berbahasa Inggris.

Sby sedang berdialog dengan Annisa Rania Putri

Annisa Rania Putri sedang memberikan penjelasan kepada presiden SBY tentang bukunya.

Menurutnya, bukan berarti SBY harus berpikir bahwa semua orang adalah musuh. SBY justru harus tahu mana yang sebenarnya adalah musuh bagi dirinya sendiri dan negara Indonesia. Tentang krisis yang melanda negara-negara di dunia termasuk Indonesia, Annisa menyarankan agar SBY sebaiknya mengambil tindakan sebelum krisis global akan menghancurkan bangsa Indonesia.

It’s like the king is going to be down in 10 minutes like a chess (seperti raja di permainan catur yang akan kalah dalam 10 menit),” tutur Annisa.

Annisa menyarankan agar SBY sebagai Presiden harus mengubah cara berpikirnya untuk memajukan bangsa Indonesia. Menurutnya pula, banyak orang berpikir bahwa dengan menjadi presiden semata-mata hanyalah memperoleh jabatan yang mampu mengontrol semua orang. Penilaian orang itu diakui Annisa adalah sebuah kesalahan.

chakra aura

Warna Chakra pada tubuh.

He’s just being too nice (SBY itu terlalu baik),” ungkap Annisa dengan bersemangat.

He doesn’t know how to protect his nation because he doesn’t know who’s the enemy (SBY belum tahu bagaimana melindungi negaranya karena ia tidak tahu siapa musuhnya),” tutur Annisa yang juga meramalkan sebagian besar bank di dalam negeri akan ditutup akibat krisis global.

Sayangnya, saran Annisa tersebut tak mampu disampaikannya saat bertemu dengan Presiden SBY pada Jumat, 10 Oktober 2009 lalu.

Pada pertemuan tak disengaja itu, Annisa berhasil ‘mencegat’ SBY pada acara peresmian Masjid Raya Bani Umar di daerah Bintaro, Jakarta. Pada pertemuan yang hanya berlangsung selama 60 detik itu, Annisa memberikan buku karangannya kepada SBY yang kemudian disambut dengan decak kagum SBY kepada gadis cilik serba bisa tersebut.

Annisa juga pernah bilang, bahwa SBY harus mengubah cara pandangnya. “He needs to change his point of view,” jelas Annisa yang bercita-cita ingin menjadi pengacara (lawyer) dengan bahasa Inggrisnya yang tegas.

Kita harapkan untuk kedepannya, Annisa si bocah interdimensional atau indigo asal Indonesia, pasti akan membawa manfaat yang besar bagi manusia, terutama manusia Indonesia, karena semua sudah mulai terlihat, walau masih bocah tapi ia sudah mampu membagikan pengetahuan dan kemampuannya.

Sejarah Indigo

Banyak istilah yang dipakai untuk menyebut fenomena anak indigo. Di Rusia, para ilmuwan menyebutnya sebagai “spesies manusia baru”. Dalam majalah Journal Trust Rusia pada 8 Desember 2005 lalu melaporkan, beberapa ilmuwan Rusia meyakini bahwa di atas Bumi saat ini telah muncul suatu spesies “manusia baru” yang disebutnya sebagai “Bocah Biru”.

Menengok catatan dari sejumlah literatur, istilah “indigo” berasal dari bahasa Spanyol yang berarti nila. Warna ini merupakan kombinasi biru dan ungu, diidentifikasi melalui cakra tubuh yang memiliki spektrum warna pelangi, dari merah sampai ungu.

indigo_aura

Indigo aura

Istilah “anak indigo” atau indigo child juga merupakan istilah baru yang ditemukan konselor terkemuka di AS, Nancy Ann Tappe.

Pada pertengahan tahun 1970-an Nancy meneliti warna aura manusia dan memetakan artinya untuk menandai kepribadiannya.

Tahun 1982 Nancy Ann Tappe menulis buku yang berjudul Understanding Your Life Through Color (memahami hidupmu melalui warna).

Penelitian lanjutan untuk mengelompokkan pola dasar perangai manusia melalui warna aura, mendapat dukungan psikiater Dr McGreggor di San Diego University.

Dalam klasifikasi yang baru itu Nancy membahas warna nila yang muncul kuat pada hampir 80 persen aura anak-anak yang lahir setelah 1980. Warna itu bisa dilihat dengan foto kirlian atau dengan alat generasi baru sejenis seperti video aura.

Warna nila menempati urutan keenam pada spektrum warna pelangi maupun pada deretan vertikal cakra (dari bawah ke atas), dalam bahasa Sansekerta disebut Cakra Ajna, yang terletak di dahi, di antara dua mata.

Manusia Berevolusi Menjadi “Mutanisasi”

Indocropcircles pernah berbicara dengan beberapa sumber, bahwa fenomena manusia indigo itu mirip dengan “manusia mutant”, mirip tokoh-tokoh dalam film fiksi layar lebar “the X-Men”. Namun bukan berarti mereka para indigo adalah mutant dalam arti sebenarnya, tapi mereka adalah manusia biasa namun lebih dimaksudkan adanya kemajuan dan kemampuan otak dan jiwa yang luar biasa dalam arti yang positif.

Dan juga, indigo dalam artian mutant yang dimaksud bukan seperti di film X-Men tersebut, dimana mutant-mutant itu yang memiliki kemampuan sains fiksi, tapi kemampuan anak-anak indigo adalah “lahirnya spesies manusia baru”, dimana seperti layaknya mutant atau manusia yang berevolusi, mirip program yang di “upgrade”, yaitu memiliki pengetahuan yang tinggi dalam usia yang masih sangat muda, menjadi jauh lebih pintar diluar nalar, dan semua itu masih tak dapat dijelaskan secara sains dan ilmiah.

Anak indogo adalah anak yang memiliki kemampuan khusus yang tinggi, sensitifitas tinggi, intuisi tinggi, inteligen tinggi, kemampuan interdimensional, dapat mengetahui peristiwa yang akan terjadi, dapat mendengar, dan berkomunikasi dengan entitas lainnya, dapat melihat yang tak terlihat dan beberapa kemampuan lainnya.

Tentu saja kita mendengarnya sangat awam bahkan tak mungkin karena mirip film science fiction atau sains fiktif. Oleh karenanya, banyak peneliti berpendapat bahwa manusia mulai berevolusi menjadi manusia-manusia “ajaib” , dengan bukti lahirnya manusia dengan kemampuan indigo yang semakin banyak.

Keanehan kemampuan itulah, yang menurut banyak orang, anak-anak indigo adalah anak-anak yang aneh. Namun hanya sedikit yang menganggap justru mereka adalah anak-anak yang spesial, bahkan di beberapa negara, mereka menjadi aset bangsa yang sangat berharga.

evolution evolusi to endigo

Project Camelot

Mengapa anak-anak indigo bisa dikategorikan sebagai aset bangsa? Karena di negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Rusia dan beberapa negara maju lainnya, fenomena anak-anak indigo dapat membaca “gerak negara lawan” dan menjadi kajian yang serius. Karena itulah mereka adalah aset negara. Bahkan di Amerika, penelitian fenomena indigo masuk dalam kategori sangat rahasia atau top secret dan menjadikannya masuk dalam proyek rahasia negara, yang dinamakan “Project Camelot”.

Tapi jangan pernah mencoba untuk mencari informasi tentang proyek rahasia ini di internet, apalagi di wikipedia, karena itu project camelot yang berbeda. Project Camelot adalah proyek penguak berbagai macam top secret yang hanya diketahui oleh sekelompok orang, dan untuk mengetahui rahasia tingkat tinggi itu, maka diharapkan dengan melalui informasi orang-orang “berkemampuan lebih” seperti manusia indigo, dan berharap informasi yang sangat rahasia itu dapat diketahui.

Project_CamelotNamun sebenarnya Project Camelot memiliki cara kerja yang beragam, tapi dengan tujuan yang sama: mengorek informasi lawan.

Salah satunya cara adalah melalui orang-orang yang disinyalir mengetahui apa yang akan terjadi atau atau apa yang akan dilakukan oleh pihak lawan.

Selain melalui intelijen dan mata-mata, kerahasiaan pihak lawan dalam geo-politik sangat memerlukan orang-orang indigo.

Pada masa lalu, project ini sangat dibutuhkan seperti pada isyu kiamat 2012, keberadaan planet-X dan Nibiru serta Anunnaki juga Mind Control hingga keberadaaan Reptilians dan banyak ras hibrid alien lainnya.

Memang salah satu yang terkenal dalam project ini adalah adanya “makhluk misterius”, yang dipercaya oleh banyak peneliti terhadap suatu “entity” atau entitas atau entiti (makhluk tanpa fisik) yang dapat masuk kedalam tubuh fisik manusia sebagai “inangnya”, sebelum mereka dilahirkan.

Misal sebagai contoh untuk entiti yang jahat, adalah kehadiran “spesies Reptilian” yang sudah mulai merasuki beberapa orang di masyarakat dunia, bahkan menurut banyak conspiracy teorist dunia, mereka telah merasuki orang-orang berpengaruh dunia, pemimpin-pemimpin negara besar dan pemimpin negara-negara terpengaruh di dunia.

Indigo vs Reptilians

Banyak peneliti dan pemerhati conspiracy teorist di dunia, kehadiran Reptilian dibarengi dan diimbangi pula dengan kehadiran entiti-entiti baik lainnya, contohnya adalah kehadiran bocah-bocah indigo ini.

Mereka semua “datang” berupa jiwa atau ruh yang masuk ke dalam janin yang belum dilahirkan itu, semata-mata untuk menjaga kelangsungan kehidupan di planet Bumi. Akibat “wujudnya yang tak berwujud” alias entiti, maka kehadiran mereka tak dapat dibuktikan secara sains karena berada pada dimensi yang berbeda.

reptilians 001

Reptilian “shape-shifter” lebih mudah atau hanya dapat terlihat sekilas melalui kamera video dan tak dapat dilihat oleh mata, karena kamera video memiliki cara kerja FPS atau “Frame Per Second” yang merekam gambar berupa frame per frame.

Hanya beberapa meyakini bahwa Reptilian dengan bentuk aslinya hanya berani dan berada di dalam tanah atau di dalam Bumi karena mereka takut diketahui banyak orang.

Pada masa kini mereka mencoba untuk kawin silang dengan manusia Bumi agar fisik mereka tak kentara dengan manusia Bumi biasa.

Pada ras Reptilian wujud mereka secara fisik hanya dapat dilihat sekilas saja dan harus menggunakan kamera video.

Hal itu dapat terjadi karena tak seperti mata manusia, kamera memiliki frame per second (fps), oleh kerenanya manusia yang sudah disusupi Reptilian kadang dapat dilihat dari matanya melalui sorotan kamera.

Para Reptilian yang terlihat, matanya berupa mata reptil, mirip ular atau sejenis reptil lainnya atau dalam istilah dunia konspirasi teori disebut sebagai “Shape-shifter”. Peneliti spesialis masalah Reptilian ini adalah conspiracy teorist dunia, David Icke.

Selama puluhan tahun ia sudah ke 55 negara untuk meyakinkan masyarakat dunia melalui literatur dan presentasinya, bahwa seluruh turunan tahta-tahta bangsawan di Eropa adalah keturunan Reptilian dan berencana menguasai dunia, merekalah penganut faham satanisme dari beberapa kelompok rahasia tingkat tinggi yang ada hingga kini, termasuk secret societies Freemason dan Illuminati.

Sedangkan Jesse Ventura yang juga seorang conspiracy teorist kelas dunia, tak percaya mengenai Reptilian ini karena berbeda dengan David Icke, untuk membuktikannya Jesse harus dapat melihat mereka, bukan sekedar mengandaikan atau berimajinasi saja seperti David Icke.

Namun David Icke yang sudah berkiprah pada spesialis Reptilian dan sudah menulis banyak buku hingga ratusan halaman, menolak bahwa ia tak berimajinasi mengenai teori konspirasi ini.

Ia berpendapat kebanyakan dari ras Reptilian tak dapat dilihat langsung dengan mata, karena sejatinya mereka berupa entiti atau makhluk tak berwujud fisik, jadi mirip ruh atau jin. Namun dari jenis Reptilian secara fisik, mereka ada di dalam tanah, membuat lubang menuju kota yang mereka buat di dalam Bumi.

Maka terjadilah debat alot diantara keduanya, dan Jesse menuduh David bahwa ia memanfaatkan teori ini untuk menjual buku-bukunya, David pun marah dan meninggalkan Jesse (dapat dilihat videonya disini: Jesse Ventura and David Icke – The Reptilian Interview).

https://i1.wp.com/upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/c/cc/Reptilian.svg/400px-Reptilian.svg.png

Perbandingan fisik Reptilian (kiri) dan manusia (kanan). (pic: Wikipedia)

Tapi dibalik semuanya, video Jesse Ventura mengenai konspirasi Reptilian dilarang beredar di Youtube, juga beberapa video David Icke yang juga mengangkat konspirasi ini, nyaris semua dilarang on-air.

Justru tuduhan bahwa Jesse-lah yang Reptilian videonya banyak beredar. Satu-satunya video Jesse Ventura episode Reptilian Elite yang anda dapat lihat dan mengunduhnya adalah melalui video dari kami yang diunggah di 4share berformat MP4 (dapat dilihat videonya disini: Jesse Ventura – Reptilian Elite).

Menurut David Icke, terdapat humanoid reptilian setinggi 1,5 hingga 3,7 m (5 hingga 12 kaki) yang berada di balik konspirasi terhadap manusia. Reptilian ini berasal dari sistem bintang Alpha Draconis, merupakan peminum darah, dan dapat berubah wujud.

Icke percaya bahwa sebagian besar pemimpin dunia terkait dengan reptilian-reptilian ini, termasuk Presiden Amerika Serikat George W. Bush dan Ratu Britania Raya Elizabeth II. Teori konspirasi Icke memiliki pendukung di 47 negara dan ia telah memberi ceramah kepada 6.000 hadirin.

Menggelitik dihati sejak dulu kala, pada sebuah pertanyaan besar, jika ternyata memang “ruh jahat” itu ada diantara kita, apalagi telah memegang sendi-sendi penting dunia melalui dewan-dewan legislatif, pengusaha-pengusaha besar, para publik figure dan pemerintahan negara-negara dunia, bagaimana dengan keberadaannya mereka di Indonesia, mungkinkah mereka ada diantaranya? Jawabannya adalah: sangat besar kemungkinannya.

Namun, itu semua terserah pendapat anda percaya atau tidak, karena nyatanya bahwa konspirasi kehadiran “entiti Reptilian” adalah termasuk konspirasi yang banyak dipercaya oleh ratusan juta masyarakat di dunia hingga saat ini.

Perlu pula diketahui bahwa diantara puluhan konspirasi paling ngetop di dunia, konspirasi tentang keberadaan Reptilian ini termasuk dalam “10 Konspirasi Terbesar Dunia”, namun konspirasi ini berada paling bawah dari sembilan konspirasi terbesar dunia itu, alias sebagai juru kunci.

Dialah penulis Amerika Serikat Vicki Santillano yang memasukkan teori ini ke dalam daftar 10 teori konspirasi paling populer, dan mendeskripsikannya sebagai “teori paling sinting” yang pernah ia temui.

Hal itu terbukti karena menurut jajak pendapat di Amerika Serikat pada tahun 2013 lalu oleh Public Policy Polling, ternyata empat persen pemilih terdaftar mempercayai David. Jika keberadaan mereka memang benar adanya, semoga keberadaan kolompok indigo dapat mengimbangi kekuatan jahat mereka, para Reptilian. (olah artikel: icc / berbagai sumber).

alien coming soon headerthe-day-after-dead-kematian-04

VIDEOs:

CNN – Anderson Cooper – Indigo Children

Reptilian Mendesis: Joe Kernen Terlihat Kesal Lalu Mendesis Pada Acara TV

Reptilian Bloodline Eating Glass (Reptilian Eyes)

Video Facebook: DEMONS Controlling The Children, The Future!

VIDEO: David Icke: Conspiracy of the Lizard Illuminati:
Part-1 | Part-2

VIDEO: The Antichrist Dajjal will be a Reptilian Shapeshifter:
Part-1 | Part-2 | Part-3

VIDEO: Reptilian shape shifting while obama talks

CLIP: REAL ALIENS OR DEMONS

CLEAR Evidence Illuminati is Possessed by Demons & Controlled By Them

David Icke – The Reptilians – the Schism – Obama and the New world Order

THE “REPTILIANS” ARE DEMONS – Demonic Possession, Reptilian Eyes Explained, Illuminati plans

[VIDEO] Mata George Bush Senior dan Junior berubah menjadi mata reptil – Demon Possessed Illuminati Agents (The George Bush family)

[VIDEO] PM Australia bermata reptil – Australia’s New Reptilian Prime Minister Julia Gillar

[VIDEO] Reptilian Caught Live On TV Show 2012

Reptilian Elite | Shape-shifter

Video: Indigo Indonesia (Trans TV – 185 video / auto play)

Artikel Lainnya:

Seorang Anak Mengaku Dari Mars, Melihat 2012 Lalu Memang Tak Akan Kiamat

10 Anak Luar Biasa Unik Dalam Sejarah

Balita Genius Ini Punya IQ Hampir Menyamai Albert Einstein!

Pemimpin Dunia Adalah Reptilian, Disusupi Alien atau Iblis?

Hantu Menurut Ilmuwan: Dapat Terlihat Jika Otak Terkena Frekuensi Sangat Rendah

Mengapa Alien dan Jin Tak Mudah Terlihat?

[VIDEO] Pria Indonesia Ini Tubuhnya Mampu Hasilkan Listrik dan Membuat Api

[Video Nyata] Wow! Kepala Pria Ini Bisa Diputar Terbalik 180 Derajat

Apih dari Cilebut, Orang Sakti?

Gila! Penyembah Setan Mulai Distribusikan Ajaran Satanic Ke Sekolah di Florida

Rekor Dunia: Remaja Ini Punya 232 Gigi

10 Pasangan Yang Lenyap Secara Misterius

Hah?? Wanita Ini Memiliki Dua Vagina

5 Pasang Kembar Yang Aneh & Berbeda

8 Penyakit Paling Aneh di Dunia

Unik, Manusia Pemilik 24 Jari

10 Fobia Teraneh di Dunia

Misteri Gen Unik Keluarga Yang Berjalan Nungging Dan Merangkak

[VIDEO] Natasha Demkina si “Gadis X-Ray”: Bisa Lihat Tembus Tubuh Manusia

[Photo Gallery] Nyaris Semua Manusia Punya Saudara “Kembar Identik”

Perbedaan Yang Aneh, Ketika si Kembar yang Tidak Kembar

Setelah Melahirkan, Wanita Asal Indonesia Ini Berjenggot!

Setelah Melahirkan, Wanita Asal Jerman Ini Berjenggot!

Misteri Ras Manusia Berekor dan Suku Kanibal di Borneo

12 Manusia Dengan Kebiasaan Aneh

=>Puluhan Artikel Terkait Keanehan Manusia<=

Artikel ini juga di forward oleh forum viva.co.id

vivanews anak indigo

*****

http://wp.me/p1jIGd-5yB

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Keanehan Manusia, Supernatural dan tag , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Anak Indigo vs Reptilian dan Project Camelot

  1. Fina Tassya berkata:

    jika ada yg baca quran dan terjemahannya,, pasti pernah menemukan ayat yg menjelaskan bahwa kiamat belum akan terjadi sampai ada suatu makhluk ( terjemahan lain mengatakan sejenis reptil) keluar dr bumi/tanah dan bisa berbicara (tp tidak disebutkan membicarakan apa dan ttg status keimanannya)… sy tdk bermaksud membenarkan keberadaan reptilian…. tapi quran menuliskannya dan mungkin saja itu reptilian tp mungkin informasinya tdk semua benar ataupun salah

  2. Anak Indigo adalah penjaga kemurnian manusia semakin banyak perilaku menyimpang, semakin banyak anak Indigo<. Saya ingat ada anak indigo di interview dalam acara dorche show< secara spontan dia bertanya pada dorche gamalama< " are you gay ?" dan dorche tidak menjawab, malah mengalihkan pembicaraan< kalau saja gay ini adalah hal yang wajar tentunya anak indigo tsb tidak perlu bertanya, dengan segala kepolosannya, memang menjadi indigo itu tidak mudah, cenderung di jauhi oi musuhi orang, bahkan di bully, tanpa ada kesalahan, tapi Tuhan khan memang adil, manusia indigo selalu mendapat pertolongan yang ajaib dari Nya

  3. Akung Ibnu berkata:

    Tenurut Teori Paralogika anak indigo baby dan reptilian termasuk dalam jenis RB, sehingga fenomena anak indigo dan reptilian hanya mungkin dijelaskan oleh SS, tidak mungkin dijelaskan lewat RS maupun RS. Mengapa?
    MS tidak mengakui adanya spirit, jiwa dipandang sebagai bagian dari tubuh, saat mati jiwa akan terdaur ulang bersama tubuh. Jadi jiwa tidak dapat mengalami siklis hidup secara terpisah dari tubuh atau mandiri, Hasil rekaman pada memory otak akan hancur bersama media perekamannya, yaitu otak.
    RS (khususnya Agama Langit) tidak mengakui adanya siklis hidup, saat mati ruh akan langsung kembali ke asalnya (siap meninggalkan Alam Semesta menuju ke Alam Abadi lewat Sub Alam Gaib). Jazat akan terdaur ulang, sedangkan ruh tidak berusaha memperoleh organisme baru untuk melakukan proses reinkarnasi. Rekaman pada memory fisik otak akan rusak bersama terdaur ulangnya nya organisme yang menyusun otak, memory non enegy soul (z) yang ada pada ruh bermanfaat untuk mempertanggung jawabkan perbuatan living organisme (termasuk manusia) di hadapan yang memberikan wewenang kepada ruh untuk mengendalikan manusia. Ini jika RS konsisten pada dogma yang diciptakan oleh Tuhan, bukan merubah dogma menjadi doktrin buatan manusia.
    SS menginformasikan bahwa living organisme jenis RB dikendalikan oleh spirit. Spirit bertubuh astral sehingga saat RB mati, spirit akan meninggalkan organisme untuk melanglang ke seluruh penjuru Alam Semesta untuk memperoleh organisme baru agar dapat dimanfaatkan untuk melakukan proses reinkarnasi. Fenomena anak indogo dan reptilian hanya mungkin dijelaskan secara ilmiah lewat SS. Merebaknya anak indigo sejalan dengan fenomena Revolusi Spiritual Ilmiah atau Scientific Spiritual Revolution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s