[Photo & Video] Ini Dia, Penampakan Wanita Yang Miliki Tiga Payudara

WEIRD HUMAN ODDITIES UNBELIEVABLE

[Photo & Video] Wanita Yang Miliki Tiga Buah Payudara Pertama Di Dunia

content 17 yoDulu, wanita berpayudara tiga hanyalah fiksi. Majunya perkembangan dunia ilmu medis yang juga diiringi dengan makin gilanya manusia, maka wanita berpayudara tiga bukan lagi tak mungkin dapat diwujudkan dan benar-benar ada di dunia nyata.

Walau pun tak asli dari lahir, namun wanita berpayudara tiga masa kini adalah nyata dan bukan fiktif. Sosok wanita seperti itu mirip dalam wanita dalam film Total Recall.

Penampilan wanita dalam film Total Recall adalah seorang pelacur planet Mars atau Martian mutant prostitute bertetek tiga yang bernama Sheena. Dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Sharon Stone, Michael Ironside, Rachel Ticotin dan Ronny Cox, film yang masuk box office tersebut disutradarai oleh Pal Verhoeven.

Berkas:Total recall.jpg total recall 1990, three 3 boobs

Gambar atas: Poster film Total Recall keluaran 1990 dengan simbol piramid (kiri) dan wanita dalam film itu yang berpayudara tiga bernama Mary (kanan).

Dalam salah satu adegannya di dalam sebuah gedung di planet Mars yang telah dikuasai manusia itu, menampilkan seorang pelacur bernama Mary yang memiliki payudara tiga dan dibintangi oleh Lycia Naff.

Film ini tepatnya dirilisnya pada 1 Juni 1990. Begitu larisnya film itu dimasanya, hingga pada tahun 2012 atau 22 tahun sesudahnya, film ini muncul lagi dengan judul yang sama Total Recall (2012) yang dirilis pada 3 Agustus 2012 lalu.

Dalam film terbarunya, kali ini dibintangi Colin Farrell, Kate Beckinsale dan Jessica Biel, tampak seorang wanita pelacur di planet Mars itu, juga berpayudara tiga yang memiliki nama berbeda dibanding wanita sebelumnya, yaitu Sheena.

File:TotalRecall2012Poster.jpg total recall 2012, three 3 boobs

Gambar atas: Poster film Total Recall keluaran 2012 (kiri) dan wanita dalam film itu yang berpayudara tiga bernama Sheena (kanan).

Film kali kedua ini adalah film buatan baru atau membaruan (remark) dari film sebelumnya yang dirilis pada tahun 1990. Sepertinya sosok wanita di kedua film denga judul yang sama tersebut seakan-akan telah menjadi trade mark sekaligus inspirasi bagi wanita yang memiliki pemikiran gila.

Akhirnya pada tahun 2014, tiba-tiba seorang wanita di AS muncul di Facebook dengan tiga payudara dengan memakai nama samaran bernama, Tridevil, nama panggilan itu nampaknya tepat dan sesuai, yang berarti setan berpayudara tiga.

Operasi Payudara Tambahan Untuk Acara “Real Show

Penampilan Jasmine Tridevil, hanya nama samaran yang ia pakai, mirip pelacur planet Mars atau Martian mutant prostitute bertetek tiga yang bernama Sheena, dalam film Total Recall besutan tahun 1990. Jasmine Tridevil, mengklaim telah membayar US $20 ribu dollar untuk mengoperasi dadanya.

Begitu cerita atau gosip itu mulai menyebar, banyak yang mulai mempertanyakan legitimasi, dengan menunjukkan beberapa kemungkinan bahwa semuanya mungkin hanya tipuan dalam upaya untuk menarik perhatian orang.

Saya berencana untuk rilis di reality show TV dan saya benar-benar tidak peduli oleh apa yang orang pikirkan atau katakan tentang saya,” katanya kepada The Sun. Aku tahu apa yang saya lakukan. Seperti yang saya katakan, ini bukan palsu atau tipuan, lanjutnya.

Dia kemudian mengunggah lusinan foto penampilan barunya, dengan tiga payudara di laman Facebook miliknya, seperti dilansir the Daily Mail, Selasa (23//92014) lalu.

payudara tiga three-breast-jasmine-tridevil

Penampilan Jasmine Tridevil (hanya nama samaran) wanita yang memiliki tiga payudara.

Isi payudara ketiga alias tambahan itu adalah implant berupa silikon, sedangkan kulit yang menupinya sebagian diambil dari kulit perutnya. Semua itu ia lakukan lantaran berambisi untuk menjadi seorang bintang dalam sebuah acara real show atau pertunjukan nyata pada sebuah stasiun televisi.

Gadis berusia 21 tahun asal Kota Tampa, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat itu telah rela menjalani operasi untuk menambah jumlah payudaranya benar-benar menjadi tiga.

Dia mengaku tidak mudah mendapatkan dokter operasi plastik yang mau memenuhi permintaan gilanya itu. Sudah 50 dokter menolak membuatkan payudara ketiga buat Tridevil hingga akhirnya dia berhasil menemui “dokter sableng”.

Padahal, operasi itu melanggar kode etik kedokteran di seluruh dunia. Aturan itu menyebutkan dokter dilarang melaksanakan suatu prosedur medis yang melanggar kehormatan manusia.

payudara tiga three-breast-jasmine-tridevil 01

Penampilan Jasmine Tridevil (hanya nama samaran) wanita yang memiliki tiga payudara.

Keluarganya Malu

Dengan penampilan barunya, Tridevil, wanita yang berprofesi sebagai pemijat ini malah bangga dengan hal itu. Bahkan dia telah menyewa satu juru kamera untuk membuat film keseharian dirinya sebagai perempuan berpayudara tiga.

Saking malunya, hingga ibu dan saudara kandung perempuan dari Tridevil, tidak mau lagi mengakui dia.

“Ibu saya lari keluar kamar. Dia tidak mau lagi omong dengan saya. Dan dia tidak akan membiarkan saudara kandung saya untuk berbicara dengan saya,” ujar Tridevil.

“Sedangkan ayah saya… dia benar-benar tidak suka. Dia sungguh malu, tapi ia masih menerimaku,” lanjut Tridevil.

https://i2.wp.com/starcasm.net/wp-content/uploads/2014/09/Jasmine_Tridevil_three_breasts.jpg

Alisha Hessler alias JasmineTridevil, saat memiliki dua payudara

Tapi Tridevil tidak menyesali perbuatannya. Dia akan mengirim berkas atau file pertunjukan nyata soal dirinya itu ke MTV. “Mimpi saya adalah film itu bakal diputar di MTV,” ujarnya.

Wanita ini sepertinya memang sangat ambisius, semua itu terlihat dari begitu narsisnya ia memfoto dirinya sendiri berkali-kali dalam akun facebooknya.

Rasa narsis itu terjadi sudah lama bahkan sejak ia masih normal, saat memiliki dua payudara.

Beberapa waktu setelah operasi implant itu, Tridevil masih tak begitu mau terlalu dipublikasikan, kecuali untuk live show yang ia lakoni.

Lalu karena banyak orang yang tak mempercayainya, maka ia mulai narsis lagi dan memakai panggilan namanya yang terkenal bahkan untuk membuat situsnya sendiri,  JasmineTridevil.com.

Situs itu sempat itu tidak aktif, namun mengacu pada akun dan foto-fotonya yang terkait dengan sosok itu pada halaman Facebook dan Twitter, terdaftar ke satu nama. Nama asli wanita ini adalah Alisha Hessler.

Pernah Ditangkap Polisi Karena Memalsukan Identitas

Menurut kantor sheriff county di  Hillsborough, Alisha Hessler alias Jasmine Tridevil juga pernah ditangkap tahun 2013 lalu karena menggunakan identitas atau ID palsuDia mungkin tidak membantu dirinya saat wawancara dengan sebuah stasiun radio Orlando.

https://i0.wp.com/starcasm.net/wp-content/uploads/2014/09/Alisha_Hessler_mug_shot.jpgPolisi mengatakanperangkat tiga payudara’ milik Tridevil pernah terlihat setelah bagasi Tridevil sempat dicuri dari conveyor belt American Airlines.

Ketika polisi menangkap tersangka yaitu seorang yang memakai kaki palsu setelah mengidentifikasi mereka lewat rekaman CCTV di bandara.

Maka barang-barang Tridevil juga ikut diperiksa sebelum dikembalikan. Dari situlah petugas mengetahui tentang “perangkat payudaranya” itu.

Tridevil juga tampaknya memiliki masa lalu yang dipertanyakan. Pada Maret 2013, ia menyatakan dirinya adalah Alisha Hessler, lalu ia ditangkap karena pencurian identitas untuk menggunakan ID palsu itu di sebuah bar Florida.

Dikantor polisi Alisha menyatakan, “Aku mendapatkan ID itu dari Craigslist sebesar $ 20,” merujuk pada laporan polisi yang diperoleh Daily News. Lalu polisi bertanya kepadanya, “Apakah anda tahu perempuan yang ada di ID ini,?” Dan dia menjawab, “Tidak, tidak sama sekali.'”

Pernah Dipukul dan Dianiaya Orang

https://i1.wp.com/starcasm.net/wp-content/uploads/2014/09/Alisha_Hessler_injuries.jpg

Alisha Hessler alias JasmineTridevil, sebelumnya pernah dianiaya.

Sebuah pencarian Google mengungkapkan bahwa nama Alisha Hessler dari Tampa, tidak asing dengan berita yang saat sebelumnya sempat menjadi berita utama di bulan Desember 2013 lalu.

Ia mengatakan bahwa seorang pemuda bernama Gabriel Urena pernah memukulinya dengan kejam, sehingga ia gegar otak dan patah hidung. Berikut adalah foto dari luka-lukanya. Anda akan melihat kemiripan antara Alisha dan Jasmine.

Akibat cederanya itu Alisha mengajukan laporan ke polisi daerah Tampa, Florida. Tapi dia kemudian membuat kesepakatan dengan Urena yang menganiayanya.

Wanita yang akhirnya memiliki julukan nama Tridevil ini setuju tidak akan mengajukan tuntutan jika Urena harus menghabiskan delapan jam di persimpangan yang ramai dengan mengenakan topi kerucut dan memegang sebuah tulisan besar yang berbunyi:

Aku mengalahkan perempuan. Aku adalah bajingan.”

Daripada dipenjara, maka Urena pun setuju, dan berita heboh pun lahir dibanyak media. Pria itu dihukum olehnya setelah pria itu diduga telah meraba-raba dan memukulinyaDia juga memaksa Urena untuk memakai topi kerucut sebagai ganti rugi tuntutan pidana

Jasmine Tridevil, then known as Alisha Hessler, shamed her alleged attacker into wearing a dunce cap and holding a sign.

Akibatnya, Hessler sempat juga diinterogasi oleh polisi setelah ia memalukan seorang pemuda asal Florida bernama Gabriel Urena dan dimintai keterangan polisi setelah ia menyuruh pria itu berdiri di pinggir jalan dengan tulisan“I beat women. Honk if I’m a scumbag”.

Bahkan dalam suatu acara reality show di televisi ia pernah mengatakan,

Yah, aku gila,” katanya kepada reality show “The News Junkie”.

Orang gila tidak tahu mereka gila, secara teknis karena aku tahu aku  gila, maka aku tidak gila, jelasnya dalam acara itu.

Bukti nyata, bahwa wanita ahli pijat yang mengaku bernama Jasmine Tridevil yang aslinya Alisha Hessler ini, narsisnya sampai keblinger. Terbukti sampai ia rela membuat payudaranya yang normal, menjadi berjumlah tiga buah dada. Lalu foto dan videonya ia unggahnya ke akun twitter, facebook dan youtube miliknya, dengan perasaan bangga. Benar-benar sableng!

Artikel Lainnya:

Hah?? Wanita Ini Memiliki Dua Vagina

9 Seksual Phobia Teraneh Yang Pernah Ada

Perbedaan Yang Aneh, Ketika si Kembar yang Tidak Kembar

10 Fobia Teraneh di Dunia

Manusia-Manusia Dengan Kebiasaan Aneh, Lain Daripada Yang Lain

Unik, Manusia Pemilik 24 Jari

Seorang Anak Mengaku Dari Planet Mars, Melihat 2012 Memang Tak Akan Kiamat

Misteri Gen Unik Keluarga Yang Berjalan Nungging Dan Merangkak

*****

http://wp.me/p1jIGd-5As

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Keanehan Manusia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s