Mendadak Ada: Khurasan Group, Yang Lebih Ditakuti AS Ketimbang ISIS

war

Inilah Grup Yang Mendadak Ada: “Khurasan Group”, Yang Lebih Ditakuti AS Ketimbang ISIS

khurasan khorasan header

Khorasan Group atau Khorosan Group atau Khurasan Group (KG) kini menjadi topik pembicaraan yang tersembunyi dibalik maksud serangan udara  Amerika Serikat  terhadap IS dan Jabhat al-Nusra  di Suriah.

Nicholas Rasmussen dari Pusat Kontra Terorisme AS mengatakan KG memiliki kemampuan pengembangan teknologi bahan peledak yang dapat digunakan untuk menghancurkan pesawat  terhadap Barat dan khususnya Amerika.

Kelompok KG ini membangun jaringan di Suriah dalam rangka perencanaan serangan terhadap kepentingan Barat,” ujar Letnan Jenderal William Mayville, Gabungan Kepala Staf , mengatakan pada pertemuan di  Pentagon baru-baru ini.

Banyak yang mengajukan pertanyaan tentang KG. Siapa KG? Darimana KG berasal? Apakah KG merupakan ancaman nyata bagi Amerika Serikat? Pertanyaan-pertanyaan ini penting untuk  memahami apa yang sedang berlangsung di kawasan Suriah dan Irak.

Apa itu “Khurasan Grup” (KG) ?

bendera khurasan khorasan flag

Bendera Khurasan (Khorasan flag)

Khurasan adalah sebuah ‘divisi khusus’ dari kelompok al-Qaeda yang berbasis di Suriah.

Unit ini didedikasikan untuk perencanaan dan pelaksanaan serangan terhadap sasaran-sasaran Barat dan Amerika serta wilayah lainnya.

Sebagian besar kelompok ini mulai berimigrasi dari Afghanistan dan Pakistan pada tahun 2012 lalu.

Grup Khurasan ini dipimpin oleh Muhsin al-Fadhli – ada berita yang belum dikonfirmasi bahwa Muhsin al Fadhli tewas oleh serangan Amerika baru baru ini di Suriah. Al Fadhli adalah  senior mujahidin  al-Qaeda.

Amerika Serikat penah melakukan pemboman atas target di Suriah yang diyakini lokasi tersebut adalah markas grup Khurasan. Pemboman tersebut terjadi pada tanggal 23 September 2014 lalu, pada hari yang sama saat serangan udara AS mulai membom posisi Negara Islam di Suriah.

Dari mana nama “Khurasan” berasal?

“Khurasan” adalah kata yang digunakan oleh al-Qaeda untuk menggambarkan sebuah wilayah yang berada di Afghanistan-Pakistan,”

Menurut Aron Lund, seorang ahli tentang para mujahidin Suriah di Carnegie Endowment for International Peace, mengatakan Khurasan adalah nama dari sebuah provinsi di  sepanjang perbatasan Afghanistan-Iran.

Secara khusus, nama Khurasan juga diambil dari sebuah hadits :

“Jika Anda melihat panji hitam yang berasal dari Khurasan, bergabunglah dengan barisan mujahidin itu, walaupun jika Anda harus merangkak di atas es, tidak ada kekuatan akan dapat menghentikan mereka dan mereka akhirnya akan mencapai Baitul Maqdis (Yerusalem), di mana mereka akan mendirikan panji mereka. “

Hadis ini menurut agen kontraterorisme FBI, Ali Soufan, adalah salah satu dasar ideologi al-Qaeda. Karena itu al-Qaeda pernah bermarkas di Afghanistan  dengan perencanaan penaklukkan wilayah Timur Tengah. Namun setelah ditelusuri, tenyata hadist yang menyatakan hal itu tak pernah ada.

khorasan khurasan 01

Para pendukung Al-Qaeda Suriah dari afiliasi garis Al-Nusra memegang poster yang menyerukan bahwa Presiden Suriah Bashar Assad adalah “teroris” dan mengecam negara-negara Arab yang telah bergabung dengan “kampanye kelompok Negara anti-Islam”, mereka ini sedang berjalan di utara kota Aleppo pada 24 September, 2014. Koalisi yang dipimpin AS telah melakukan serangan udara terhadap posisi Al-Nusra dan grup Negara Islam. (AFP PHOTO / ZEIN AL RIFAI)

Bagaimana berbahayanya Khurasan bagi AS ?

Intelijen AS mengungkapkan kewaspadaan tentang grup Khurasan ini, mereka khawatir bahwa Grup Khurasan akan bergabung dengan al-Qaeda di Semenanjung Arab (AQAP), cabang Al Qaeda yang berbasis di Yaman.

AQAP atau al-Qaeda Arabic Peninsula, mahir dalam membuat bom, tokohnya Ibrahim al-Asiri, sangat mampu untuk membuat bom dan diduga mengajarkan ketrampilannya kepada anggota al-Qaeda lainnya. Alasan intelijen AS berpikir AQAP adalah kelompok teroris internasional yang paling mungkin untuk menyerang wilayah tanah air Amerika.

Jika Khurasan yang dipandang sangat militan oleh AS dan mereka belajar bagaimana membuat bom dari AQAP , maka mereka kelak akan menjadi ancaman yang lebih serius bagi AS.

Apakah Khorasan bagian dari cabang al-Qaeda di Suriah?

Tidak ada keraguan bahwa KG adalah afiliasi dari Jabhah al-Nusra. KG adalah bagian dari “brigade al-Nusra”. KG berpusat di sekitar kota Aleppo di mana lokasi ini  dipilih sebagai basis operasi dan terlindungi oleh para mujahidin.

Ada beberapa realita kondisi sebagai dampak  serangan AS terhadap  IS(IS)  :

Pertama, dengan menyerang IS(IS), AS juga sekaligus menghancurkan basis posisi KG dan Jabhah al-Nusra di Suriah agar  mengurangi  potensi ancaman mereka terhadap kepentingan barat, afiliasi al-Qaeda ini sedang ditekan di Suriah khususnya di pedesaan di kota Aleppo.

Kedua, Serangan AS terhadap IS (Islamic State) mengakibatkan IS terpaksa menyembunyikan aset  peralatan perangnya dari serangan udara AS. Dengan begitu mengakibatkan kosongnya salah satu kekuatan perlawanan Muslim Sunni di Suriah, dengan kata lain Rezim Assad mendapatkan peluang keuntungan dengan  merebut wilayahnya kembali dari tangan mujahidin Muslim.

Khurasan map peta

Peta daerah Khurasan pada masa lalu.

McCarthy: ‘Grup Khorasan’ Tidak Ada, Obama mencoba menipu tentang perang melawan teror

Pertanyaan baru yang mengangkat tentang kelompok Khorasan, seorang pakar terorisme menulis bahwa Khorasan “tidak ada”. Ia adalah Andy McCarthy yang berpendapat di National Review, bahwa kelompok Khorasan adalah “fiktif”. Kelompok itu diciptakan oleh Gedung Putih untuk membenarkan serangan terhadap Suriah tanpa persetujuan Kongres.

Gedung Putih mengatakan kelompok Khorasan berada di tahap akhir perencanaan serangan dan berpose seakan-akan merupakan sebuah “ancaman” bagi Amerika Serikat. McCarthy berpendapat dalam karyanya bahwa pemerintahan Obama akan keluar dari cara untuk menghindari memanggil kelompok teror “al Qaeda.”

“Ada alasan bahwa tidak ada yang pernah mendengar tentang kelompok tersebut sampai sepersekian detik lalu, ketika “Khorosan Grup” (KG) tiba-tiba saja muncul dari sebuah anonimitas ke sebuah “ancaman”, dan akan menjadi suatu alasan yang rasional bagi AS untuk melakukan ‘serangan udara secara darurat’ yang menyebabkan presiden AS tidak ada waktu lagi untuk dapat bertanya kepada Kongres agar mengeluarkan otorisasi untuk penyerangan trhadapnya,” jelas Andy McCarthy.

“Anda belum pernah mendengar tentang Khorosan Grup (KG) dalam beberapa tahun ini, bahkan dalam hitungan detik-detik lalu, karena mereka memang tidak ada, bahkan tak ada sedikitpun,” jelas Andy McCarthy.

“Ini adalah nama wilayah administratif yang akan datang dan memperkirakan bahwa Khorosan, yang berada di wilayah perbatasan Iran-Afghanistan, punya koneksi yang cukup baik dalam ilmu perang berjihad yang tak seorang pun akan mengontak presiden mereka bilamana semua itu akan terjadi. Karena “Khorosan Group” adalah al-Qaeda”, tegas Andy McCarthy.

Mantan Duta Besar PBB John Bolton mengatakan bahwa “keadilan” itu justru lebih banyak membuktikan kepada pemerintahan Obama yang selalu berusaha untuk menjaga “penampilan” mereka bahwa Al-Qaida telah dikalahkan untuk mengecilkan isyu perang melawan teror kepada warga AS.

“Dengan mencoba untuk menggambarkannya sebagai organisasi teroris baru atau berbeda atau terpisah, Gedung Putih berusaha untuk memberikan kesan bahwa entah bagaimana KG terkait dengan al-Qaeda, sehingga diharapkan narasi perang mereka selama enam tahun terakhir ini telah dan terus dijalankan terhadap al-Qeada, dan perang melawan teroris ini pada dasarnya telah usai, dan “tidak mengalami gangguan,” kata Bolton, mantan Duta Besar PBB.

Dia bahkan menyebutkan bahwa lebih banyak bukti kebohongan yang telah dilakukan oleh Gedung Putih selama bebwrapa tahun ini untuk dapat menjelaskan agenda “perang melawan teror”, kepada rakyat Amerika Serikat sendiri.

Dan PARAHNYA mereka juga mempelajari kitab suci Al-Quran dan bahkan bisa menjadi lebih jago dari anda. Mereka mempelajari untuk menguak sejarah Islam dan dunia Islam yang ada di dalamnya, Dengan begitu, mereka tahu apa yang ditulis dalam Al-Qur’an mengenai kelompok-kelompok yang disebutkan di dalamnya, agar umat Islam mempercayainya.

Namun sebelum semua itu terjadi, mereka terlebih dahulu menciptakan kelompok-kelompok itu, mencuci-otaknya dengan faham-faham ekstrim, melatihnya, memberikan modal lalu mengirimnya ke medan perang.

Setelah itu biarkanlah mereka berperang diantara saudara-saudaranya, sama-sama orang yang mempercayai keberadaan dan kekuatan Tuhan, sedangkan yang mempercayai kekuatan setan, akan selalu tersenyum gembira! (Vx Dz, eramuslim.com) / foxnewsinsider.com / olah data & info: ICC)

War Rules in Islam

VIDEO: McCarthy: ‘Khorasan Group Does Not Exist,’ Obama Trying to Deceive About War on Terror

Artikel Lainnya:

[ISIS Part-1] ISIS Dibuat Oleh CIA dan Mossad Untuk Memecah Islam?

Krisis Suriah: AS, Inggris, Israel, Uni Eropa VS Rusia (Krisis Suriah Part-1)

Rusia Siap Invasi Ukraina, Kiev Peringatkan Perang! Inikah Awal Perang Dunia-III? (Krisis Ukraina-1)

Bukti Al-Qaeda “Organisasi Boneka” Buatan Amerika

Code Name: Tim Osman, Wow! Osama bin Laden Adalah Agen CIA!

Para Tokoh & Pemimpin Negara Dibunuh CIA?

[BAHAS TUNTAS] Dibalik Layar: Fakta Nyata Tragedi WTC 9/11 Telah di Rakayasa!

Pengaruh C.I.A. Di Indonesia

Gila!! Selama Ini Dunia Diatur Yahudi Hanya Oleh Lembaran Kertas!

Pertemuan Kelompok Elite Super Rahasia Nomer Wahid Sejagad: “The Bilderberg” 2014 Akhirnya Terkuak

10 Tanda Elite Dunia Kehilangan Kontrol

[FOTO & VIDEO] Para Pemimpin Dunia Mengenakan Pin “Piramid Illuminati” saat Konferensi Keamanan Nuklir 2014

Gila! Penyembah Setan Mulai Distribusikan Ajaran Satanic Ke Sekolah di Florida

*****

http://wp.me/p1jIGd-5CK

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Perang. Tandai permalink.

5 Balasan ke Mendadak Ada: Khurasan Group, Yang Lebih Ditakuti AS Ketimbang ISIS

  1. Freethought berkata:

    Asslamualaikum gan
    Tau darimana hadist itu tidak benar ? sumbernya ada gak gan yang membuktikan kalau itu tidak benar .
    terima kasih ^-^

  2. Akbar Kaka berkata:

    Assalamualaikum wr wb. Menurut saya Khurasan Group/KG/Mujahidin Khurasan itu benar-benar ada. Mengapa McCarthy berpendapat bahwa kelompok ini fiktif? Jawabannya karena Hadist ini “Jika Anda melihat panji hitam yang berasal dari Khurasan, bergabunglah dengan barisan mujahidin itu, walaupun jika Anda harus merangkak di atas es, tidak ada kekuatan akan dapat menghentikan mereka dan mereka akhirnya akan mencapai Baitul Maqdis (Yerusalem), di mana mereka akan mendirikan panji mereka……” Jika 1,6 Miliar umat muslim tahu bahwa Panji hitam dari Khurasan sudah tegak berdiri, mereka (Umat muslim dari penjuru Dunia) akan bergabung dan mendukung kelompok tersebut dengan Jihad melalui Harta,Doa,Senjata dan seluruh kemampuan umat. Karena ini adalah sesuatu yang pasti. Dan Hadist nabi adalah kepastian yang asli, dan Janji Allah akan ditepati sekarang, dan Mujahidin Khurasan adalah nyata. Dan Kebenaran adalah pasti. Ketahuilah bahwa Khurasan adalah makam Negara Super Power (Graveyard of Super Power Country) lihat dari sejarah khurasan, Uni Soviet tidak berhasil menjajah Afganistan (Heart of Khurasan) begitu juga Amerika. Oleh karena itu McCarthy/Amerika akan mengeluarkan kebohongannya untuk menutupi kebenaran tentang Mujahidin dari Khurasan….. “Bendera Khilafah pasti akan ditegakan” wassalamu alaikum wr wb –Muhammad Akbar Kholik Fazwani (Akbar kaka)

  3. eri albar berkata:

    Al-qaeda buat serang afganistan
    Nuklir- Serang Irak
    isis- buat serang Suriah
    Israel Perluas area di Palestina
    Mudah sekali di adu domba ni orang timur tengah

  4. RI berkata:

    TUNGGU SAJA KEHANCURAN ATAS PERBUATANNYA SENDIRI…

  5. Jac berkata:

    Dajjal telah mempengaruhi umat manusia dgn dalih agama islam di khorasan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s