Ditemukan! Virus “Bodoh” Yang Dapat Mengubah Sifat dan Kepribadian Manusia

virus dan kemampuannya

Ditemukan! Virus “Bodoh” Yang Dapat Mengubah Sifat dan Kepribadian Manusia

virus kebodohan ACTV-1 banner

Menjelang akhir 2014 lalu, peneliti menemukan sebuah virus berbahaya yang ternyata dekat dengan manusia. Tidak seperti virus Ebola yang sempat membuat ribuan korbannya meninggal dan menjadi epidemik pada 2014, namun virus ini jauh berbeda.

Virus ini ternyata dapat mengubah sifat dan kepribadian manusia, yaitu membuat manusia yang diinfeksinya menjadi bodoh. Ya, virus kebodohan, atau stupidity virus!

Virus yang disebut ACTV-1 itu hidup cukup dekat dengan manusia karena bisa ditemukan pada tumbuhan jenis alga (algae) mirip ganggang, yang banyak terdapat diperairan sekitar kita.

virus bodoh dari algae

Tampak seorang dengan perahu sedang beradsa di danau yang dipenuhi alga berwarna hijau.

Alga adalah sekelompok organisme autotrof yaitu organisme yang dapat mengubah bahan an-organik menjadi organik atau yang dapat membuat makanan sendiri dengan bantuan energi, seperti energi cahaya matahari dan kimia.

Begitu pula dengan alga ini yang “tidak memiliki organ” dengan perbedaan fungsi yang nyata.

Alga dianggap tidak memiliki organ seperti yang dimiliki tumbuhan seperti akar, batang, daun, dan sebagainya. Karena itu, alga pernah digolongkan pula sebagai tumbuhan bertalus.

Istilah ganggang pernah dipakai untuk tumbuhan alga, namun sekarang tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan kekacauan arti dengan sejumlah tumbuhan lainnya yang juga hidup di air.

virus ACTV-1 - 04

Virus ACTV-1 bisa ditemukan pada tumbuhan jenis alga (algae).

Berdasarkan penyelidikan, para peserta penelitian yang sudah terinfeksi virus ACTV-1 ternyata mengalami penurunan kemampuan spasial atau pengenalan ruang serta penurunan kemampuan otak untuk mengenali gambar.

Dan ternyata pula, virus ACTV-1 ini mempunyai kemampuan untuk mengatur ekspresi dari gen yang ada di dalam tubuh manusia dalam jumlah besar setelah berhasil menggandakan DNA mereka sendiri.

Virus ACTV-1 akan mempengaruhi kemampuan kognitif manusia sembari mengambil-alih gen-gen di tubuh inangnya untuk membantu memperbanyak diri mereka. Ya, mereka dapat mengambil alih gen anda.

Dikutip dari Geek pada Rabu (12/11/2014) lalu, menuliskan hasil dari penelitian tersebut, bahwa kemampuan ACTV-1 untuk membuat inangnya menjadi bodoh itu dilatarbelakangi oleh sejumlah alasan.

Diantara alasannya adalah untuk membuat tubuh inang agar berhenti mengirim ‘sinyal’ bahaya kepada sistem imun tubuhnya, sehingga virus-virus ini bisa terus berkembang biak, tanpa adanya penghalang! Wow!

virus ACTV-1 - 02

Virus ACTV-1 dapat mempengaruhi kognitif manusia lalu mengambil alih gen-gen di tubuh untuk membantu memperbanyak diri mereka.

Menurut penelitian lanjutan yang dilakukan para peneliti terhadap tikus-tikus di laboratorium, efek penurunan kecerdasan tersebut ternyata juga ditemukan dapat “menyerang” terhadap tikus-tikus pada percobaan ini.

Tikus-tikus yang sengaja diberi virus ACTV-1 oleh para peneliti itu telah membuktikan, bahwa tikus-tikus tersebut ternyata tidak mampu lagi untuk melakukan tugas-tugas sederhana yang biasanya dapat mereka lakukan dengan mudah dalam kondisi normal.

Salah satu contoh sederhana yang telah diuji coba oleh para peneliti, misalnya seperti bagaimana tikus-tikus dapat menemukan sepotong keju dalam sebuah koridor panjang dengan banyak sekat atau biasa disebut dengan labirin (labyrinth).

Pada percoabaan itu tikus-tikus terlebih dahulu disuntikkan dengan virus ACTV-1, namun apa yang terjadi membuat para peneliti tercengang. Tikus-tikus itu menjadi linglung dan bingung!

Tikus-tikus yang biasanya dengan mudah dapat menemukan keju dalam keadaan normal di dalam labirin yaitu dengan cara menghafal jalanan yang dilaluinya, ternyata tikus-tikus itu mengalami kesulitan yang berarti.

virus ACTV-1

Virus ACTV-1 dan tumbuhan jenis alga (algae).

Penemuan virus ACTV-1 yang biasanya hidup di kerongkongan manusia ini, kontan membuat para ilmuwan bertanya-tanya, apakah masih ada banyak virus atau bakteri lainnya yang berada di luar sana, juga memiliki kemampuan untuk merubah sifat dan kepribadian manusia?

Jika ada, sangatlah berbahaya seandainya virus-virus ini berada dipihak yang salah, karena mereka dapat saja menyebarkannya dan menjadikan suatu komunitas, wilayah, bahkan sebuah negara menjadikan masyarakatnya dungu, pandir atau bodoh!

virus ACTV-1 -

Virus ACTV-1

Dengan adanya penemuan virus ini maka kini bukan lagi suatu hal yang mustahil, bahwa munculnya beragam sifat hingga kecerdasan manusia, sejatinya bukan hanya karena pendidikan, tetapi oleh efek dari makhluk-makhluk mikroskopis di dalam tubuh kita!

Contoh nyatanya adalah seperti virus kebodohan ACTV-1 yang telah ditemukan para peneliti ini, yang dirilis pada akhir tahun 2014 lalu dan secara spontan langsung menarik perhatian para peneliti lainnya untuk dapat meyelidikinya lebih lanjut.

Semoga saja pada penelitian yang lebih mendalam mengenai virus ACTV-1 ini tak disalahgunakan kepada suatu tindakan yang dapat merugikan manusia jika virus ini berada dipihak yang salah, mengingat virus ini memiliki kemampuan untuk dapat merubah sifat dan kepribadian manusia menjadi dungu, pandir atau bodoh! Mengerikan! (Geek/merdeka/berbagai sumber/keywords: stupidity virus).

virus ACTV-1 - 03

Menurut paneliti, Virus ACTV-1 biasanya hidup di kerongkongan manusia.

Stupidity virus: ATCV-1 virus infection appears to compromise intelligence 

Artikel Lainnya:

Virus Ebola Mematikan dan Tiada Obatnya, Lebih Dari 5.000 Orang Sudah Tewas!

Wow! 98 Juta Rakyat Amerika Telah Terinjeksi Oleh Virus Kanker!

Virus Raksasa Teraneh Sejagad Ini Mungkinkah Alien?

MERS Kembali Mewabah: Corona Virus Mirip SARS Yang Misterius

Temuan Terbaru: Virus HIV Dapat Sembuhkan Leukemia!

Ditemukan: Virus Penyebab Kegemukan (Obesitas)

Awas!! Virus Misterius Baru Mirip AIDS Incar Orang Asia!

Mencari Jalan Pengobatan: Virus Flu Burung Buatan Manusia Muncul di Jurnal Ilmiah

Menguak Konspirasi Jahat AS Terhadap Indonesia, Tentang Virus Flu Burung (H5N1)

Jamur Cordyceps: Hancurkan Otak Korban, Jadi Zombie, Lalu Mati

Cara Alkohol Pengaruhi Sistem Saraf dan Kemampuan Otak

Wow! Ilmuwan Ungkap Bahaya Minuman Soda Bagi Otak dan Tubuh Kita!

=>Puluhan Artikel Terkait Penyakit & Kesehatan Lainnya<=

*****

http://wp.me/p1jIGd-5PB

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Penemuan-Penemuan Misterius, Penyakit & Kesehatan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s