Wow! Bentuk UFO Di Siberia Ini Terkubur Lebih Dalam Dari Zaman Dinosaurus

bentuk UFO shape di Siberia header

Wow! Bentuk UFO Di Siberia Ini Terkubur Lebih Dalam Dari Zaman Dinosaurus! Apakah Berasal Dari Peradaban Lalu Yang Telah Hilang?

Sebuah objek berbentuk bundar pipih mirip pesawat UFO ditemukan oleh sebuah perusahaan tambang batu bara di Siberia, Rusia membuat arkeolog bingung.

bentuk UFO shape di Siberia Russia 1

Perusahaan batu bara di daerah Kuznetsk Basin di Siberia, Rusia, dikejutkan dengan penemuan sebuah benda misterius dan aneh. Mereka mengatakan telah menemukan dua buah benda aneh berbentuk mirip piring terbang atau UFO ketika sedang menggali batu bara.

Tapi sayangnya, saat diangkat, objek yang menyerupai kendaraan alien itu pecah ketika sedang digali oleh mesin pertambangan. Beruntung satu lagi (benda kedua) berhasil diselamatkan dengan memakai ember penggali (digger bucket). “Objek itu tampaknya buatan manusia”, kata salah satu penambang yang menemukan benda-benda itu.

Ditemukan Sedalam 40 Meter atau Lebih Tua Dari Masa Dinosaurus!

Diameter lingkaran objek itu 1,2 meter dan beratnya sekitar 200 kilogram (440 pound). Mereka menyebut kedua objek tersebut memiliki kesamaan bentuk dan dikubur bersamaan. Meski demikian, mereka bingung sebab lokasinya didalam tanah puluhan meter.

Benda mirip UFO yang masih misterius itu ditemukan sekitar 40 meter dibawah permukaan tanah atau lebih dalam dari temuan tulang Mammoth, bahkan lebih dalam dari fosil raksasa Dinosaurus yang pernah ditemukan ditempat itu, yaitu pada kedalaman hanya 25 meter saja.

Hal ini berarti objek itu jauh lebih tua daripada masa Dinosaurus! Yang menambah misteri adalah, bagaimana sebuah objek seperti itu ditemukan terkubur sedalam 40 meter dibawah tanah?

bentuk UFO shape di Siberia Russia 3

Objek berbentuk bundar pipih mirip pesawat UFO yang ditemukan oleh sebuah perusahaan tambang batu bara di Siberia, Rusia. (klik untuk memperbesar).

Pakar Arkeolog dipanggil untuk memeriksanya, dan mereka percaya itu adalah objek buatan manusia.

Operator alat excavator bernama Boris Glazkov (40) yang menemukan benda itu, mengatakan, “Saya harus mengatakan tidak sulit untuk dapat melihat benda seperti itu karena benar-benar khas dan besar. Aku belum pernah melihat sesuatu seperti benda itu sebelumnya, dan yang jelas benda itu buatan manusia.”

“Namun anehnya kenapa benda buatan manusia itu bisa ditemukan disini? ditengah hutan, ditempat antah-berantah dan jauh dari mana-mana, jauh dari peradaban! Ini adalah misteri yang nyata!”, ungkap Boris yang tampak masih bingung.

Sedangkan rekannya, Arthur Presnyakov (38) mengatakan:

“Sebenarnya ada dua benda yang sama, tapi yang pertama tiba-tiba pecah ketika ditarik keluar dari tanah dengan ember excavator. Kami telah tahu dan melihat sesuatu yang aneh pastinya, namun benda itu hancur berkeping-keping ketika dicoba diangkat keluar.”

Mereka memanggil teman-temannya dan semakin penasaran setelah mengangkat benda mencurigakan itu dari kedalaman 40 meter.

“Tapi kemudian ketika benda kedua muncul, kami langsung berhenti bekerja, dan dengan hati-hati memindahkan benda berbentuk bulat pipih mirip UFO itu dari dalam ember”, tambah Arthur pada Minggu (8/2/2015) lalu.

Tadinya mereka menyangka bahwa benda itu adalah sejenis perisai, namun setelah benda itu terangkat, mereka menemukan bahwa kedua sisi sama, berbentuk cembung dan bukan sebuah perisai.

Diantara para penambang menduga bahwa benda itu berasal dari peradaban masa lalu yang lebih maju dan digunakan sebagai pelontar, mirip frisbee, atau sebuah benda miniatur atau replika dari suatu objek dari masa lampau.

bentuk UFO shape di Siberia Russia 3

Benda yang masih misterius yang ditemukan sekitar 40 meter dibawah permukaan tanah atau lebih dalam dari temuan tulang Mammoth, bahkan Dinosaurus, yaitu pada kedalaman hanya 25 meter saja. (klik untuk memperbesar).

Penemuan benda mirip UFO itu pun menyebar dengan cepat pula dikalangan ufology, peneliti astrophysic dan penyuka konspirasi makhluk asing atau alien. Beberapa penggemar kehidupan di planet lain percaya bahwa benda asing itu adalah UFO.

Namun beberapa pengamat yang telah mengamati benda misterius itu menilai bahwa bentuk itu bisa jadi adalah artifek pada masa lalu yang menggambarkan Planet Saturnus lengkap dengan cincin yang mengitarinya.

Bahkan tampak komplit cincin Saturnus itu beserta lapisan-lapisan cincinnya yang tampak bergaris-garis dan nyata. Namun sejauh ini, para arkeolog Rusia belum memberikan keterangan detail karena penelitian masih terus dilakukan.

Daerah Tambang Kuznetsk Basin

Wilayah yang bernama Kuznetsk Basin atau Kuzbass atau Kuzbas, berada di barat daya Siberia, Rusia, dan merupakan salah satu daerah pertambangan batu bara yang terbesar di dunia.

Sungai-sungai utama daerah itu adalah Sungai Tom dan Inya River, dengan anak sungai lainnya Ob River. Bagian tengah memiliki beberapa pegunungan Basal era Mesozoikum (mesozoic basalt mountain) dengan ketinggian 600-740 meter (1,970-2,430 ft) yang termasuk Taradanov Ridge, Saltymakov Ridge dan Karakan Mountains.

bentuk UFO shape di Siberia Russia 4

Seorang penambang berfoto dengan benda misterius mirip UFO yang ditemukan pada kedalaman 40 meter, jauh lebih dalam dari masa Dinosaurus yang hanya pada 25 meter disebuah tambang batubara di hutan Siberia yang jauh dari peradaban. Para ahli arkeologi percaya bahwa benda misterus  itu adalah buatan manusia. (klik untuk memperbesar).

Daerah itu terletak di zona Kuznetsk Depression, antara Tomsk dan Novokuznetsk di lembah Sungai Tom. Di selatan berbatasan dengan Abakan Range, dibaratnya Salair Ridge, dan Kuznetsky Alatau berada diutaranya.

Kuznetsk Depression memiliki depresi ketinggian hingga 500 meter (1.600 kaki), memiliki luas wilayah 70.000 km² (27.000 mil persegi), dengan panjang 400 kilometer (250 mil) dan lebar 120 kilometer (75 mil). Daerah ini terbagi oleh lembah bersungai-sungai.

Daerah Ini memiliki beberapa cadangan batubara yang paling luas dimana saja di dunia, lapisan bantalan batubara (coal-bearing) sangat besar di area seluas 10.309 mil persegi (26.700 km²) dan batubara mencapai kedalaman hingga 1.800 m (5.905 ft).

Tambang batubara  Kuznetsk Basin di Russia. (Image Credit: CC BY 3.0 Rvetal)

Tambang batubara Kuznetsk Basin di Russia. (Image Credit: CC BY 3.0 Rvetal)

Deposit batubara secara keseluruhan diperkirakan mencapai 725 miliar ton! Industri lainnya yang ada di kawasan itu termasuk konstruksi mesin, bahan kimia dan metalurgi yang semuanya berbasis pada pertambangan batubara.

Selama era Soviet, Basin Kuznetsk adalah tambang kedua setelah tambang Donets Basin di Ukraina dalam hal produksi batubara lokal. Peleburan besi sudah ada sejak tahun 1697 dan batubara ditemukan pada 1721, meskipun tidak secara sistematis ditambang sampai 1851.

Akhir abad ke-19, industrialisasi Rusia mendorong pertumbuhan ekonomi yang cepat dalam industri daerahnya, yang selanjutnya didorong oleh pembuatan jalur rel kereta api Trans-Siberian. Dalam rencana lima tahun pertama oleh Joseph Stalin, industri daerah Ural dan daerah Kuznetsk digabungkan dibentuklah Ural-Kuznetsk pada awal 1930-an., menjadikannya pusat produksi besi dan baja, seng, aluminium, mesin dan bahan kimia dengan bahan baku dan produk jadi yang dikirim ke dan dari situs di Kuzbas dan Ural ini. (sumber: IBTimes/Mirror/Wikipedia).

https://i2.wp.com/upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/6/6d/Kemerovo_in_Russia.svg/640px-Kemerovo_in_Russia.svg.png

Lokasi Kuznetsk Basin di distrik atau wilayah Oblast Kemerovo, merupakan salah satu oblast di Rusia. pembagian administratif yang di pakai oleh negara-negara slavia. (wikimedia)

bentuk UFO shape di Siberia Russia banner

Videos:

VIDEO: UFO mystery as miners unearth ‘ancient flying saucer’ in Siberia

Video Russia: Proof UFOs exist? FLYING SAUCER discovered UNDERGROUND!

Artikel Lainnya:

Wow!! UFO Berbahan Titanium Jatuh di Russia!

Heboh: Misteri Kilatan Cahaya Oranye Besar Dilangit Russia Membuat Warga dan Saintis Terpaku!

5 Lingkar Awan Bentuk Logo Olimpiade Gegerkan Warga Sotji Russia

Ilmuwan Rusia: Temuan Objek Mengorbit Venus, Bukti Adanya Kehidupan

Ditemukan: Geoglyph Misterius Usia 4000 Tahun di Russia

Parlemen Russia: Meteor Russia Adalah Senjata Baru AS

Wow!! Kawah Patomski, Struktur Batuan Misterius di Tengah Hutan Rusia

Terkuak: Penyebab Tanah Berlubang di Siberia Berdiameter 80 Meter

‘Airburst’ (Komet Meledak) Bisa Menjadi Penyebab Bumi Kiamat?

Ilmuwan Kaget!! Fosil di Siberia “Kerabat” Orang Papua!

Ilmuwan Temukan “Denisovans” Spesies Manusia Baru Yang Misterius di Goa Siberia

Pilot Russia dengar Bahasa Alien, lapor ke petugas Air Traffic Control

Rusia Buka Rahasia: Di Danau Mereka Ada Alien Misterius!

[FOTO & VIDEO] Makhluk “Yeti” Ini Terekam Kamera di Russia

Flashback: Dikala Kremlin Heboh, Pilot Bocah Tembus Udara Soviet Tahun 1987

AS & NATO vs Rusia Siaga: Pasukan & Alat Tempur Untuk Perang Armageddon! (Krisis Ukraina-3)

“Battle of Los Angeles 1942” Penampakan UFO Paling Misterius Hingga Kini

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri UFO Dunia<=

=>Artikel Misteri UFO (BTTD) di Indonesia<=

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri Alien & E.T.<=

*****

http://wp.me/p1jIGd-6cD

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Misteri UFO Dunia, Penemuan-Penemuan Misterius. Tandai permalink.

2 Balasan ke Wow! Bentuk UFO Di Siberia Ini Terkubur Lebih Dalam Dari Zaman Dinosaurus

  1. istanamurah berkata:

    wahhhh seru kayaknya tuh kalo foto sama benda misterius gan,

  2. toelank berkata:

    itu mah gong kali gan .. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s