CERN Lakukan Ledakan “Big Bang” Buat Ilmuwan Khawatir Bumi Hancur & Membuka Gerbang Dimensi Lain!

Earth doomsday exploding header

Gila! CERN Akan Lakukan Ledakan Big Bang Membuat Ilmuwan Khawatir Bumi Hancur Dan Membuka Gerbang Dimensi Lain!

God partikel partikel tuhan header

CERN (Conseil Européen pour la Recherche Nucléaire) atau dalam bahasa Inggrisnya European Organization for Nuclear Research atau dalam bahasa Indonesia berarti Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir, memiliki agenda melakukan ledakan besar atau ‘Bing-Bang’ yang dapat dilihat dari seluruh peristiwa-peristiwa tertentu. Peristiwa ini memiliki potensi untuk mengubah sejarah, dan masa depan umat manusia.

CERN adalah sebuah kompleks laboratorium percepatan partikel terbesar di dunia yang terletak di perbatasan antara Perancis dan Swis, persis di sebelah barat Jenewa.

Konvensi yang menyetujui organsisasi ini ditanda tangani pada 29 September 1954. Dari 12 anggota, pada saat ini mempunyai 21 total negara anggota. Israel adalah negara pertama (dan satu-satunya) negara non-Eropa yang diberikan keanggotaan penuh!

Fungsi utama CERN adalah untuk menyediakan percepatan partikel yang dibutuhkan untuk riset dan banyak eksperimen fisika energi tinggi yang telah banyak dilakukan di sini oleh kerja sama internasional untuk memanfaatkannya.

Salah satu agenda CERN yang cukup mengerikan bagi manusia dan planet Bumi adalah menyalakan mesin Large Hadron Collider namun akan menaikkan kekuatannya. Agenda ini berhubungan dalam “praktek esoteris ritual kuno” atau Ancient ritualistic esoteric practices.

CMS machine partikel tuhanKeberanian mutlak bagi para ilmuwan untuk berpikir bahwa tidak ada risiko dalam “menciptakan kembali big bang” (re-creating the big bang) di planet Bumi adalah aksi yang benar-benar gila.

Ada agenda tersembunyi dibalik rencana CERN. Pertama, bahwa teori Big Bang hanyalah sebuah teori, yang secara total mengabaikan Tuhan, terungkap melalui kebohongan utama reptilian “the Serpents” bahwa manusia adalah Tuhan, yang juga merupakan bagian dari penipuan Dunia Baru atau New Age deception.

Peristiwa ini  terungkap dan menggambarkan agenda eksplorasi yang jauh berbeda daripada menciptakan kembali Ledakan Besar atau Big Bang.

Sepertinya, kita dapat menemukan bahwa mereka mencoba untuk “membuka portal ke dimensi lain”. Simbolisme, waktu, dan peristiwa yang semuanya menggambarkan sesuatu yang sebenarnya jauh lebih gelap dari mimpi terburuk kita, makhluk planet Bumi.

Misalnya, pada tanggal 6-8 Maret 2015 lalu, tes injeksi oleh CERN telah dinaikkan dan diselesaikan, dan mereka melaporkan bahwa tidak ada kesalahan yang berarti.

“Tes yang telah membuat kesuksesan besar… kami menemukan banyak masalah, yang mana kita masih bisa memperbaiki sebelum kita mulai commissioning dengan sinar”. – (Verena Kain).

Verena Kain adalah seorang insinyur yang bertanggung jawab dalam grup operasi ini. Apakah sebuah kebetulan, bahwa Operasi Group ini menyangkut simbolisme pada namanya?

Menurut umat Kristen di dalam kitab Injil, Cain (baca: Kain) adalah nama dari anak Adam dan Hawa yang akhirnya membunuh Able. Hukuman terhadap Able sangat parah, dan kejahatannya adalah sebagai pembunuhan pertama dalam sejarah umat manusia.

Tanggal Yang Dipilih Untuk Memulai Percobaan Berdasarkan “Angka Khusus” Untuk “Simbol Rahasia”

Selanjutnya, tanggal memulai operasi untuk membuat ledakan Big Bang di muka Bumi ini cukup simbolis, selain logo CERN yang dengan sendirinya akan menampilkan angka makhluk jahat (the beast) yang paling laknat, yaitu angka 666, dan sdimulai dari angka tersebut.

1. Angka Khusus 666 Untuk Simbol Satanic

Tanggal memulai tes oleh CERN dipilih yang tepat, dan dimulai sejak tanggal 3/6 lalu (baca: tanggal 6 Maret) dan secara terus-menerus, angka 3/6 artinya “3 buah angka 6” atau 666, yang dapat atau berhubungan dengan angka 666.

CERN 666 beast

2. Angka Khusus 777 Untuk Simbol “Kilatan Cahaya Dari Penciptaan”

Tanggal berikutnya adalah 3/7 (baca: tanggal 7 Maret), yang merupakan tampilan lain dari simbolisme untuk “kilatan cahaya dari penciptaan” atau “the lightening flash of creation” karena bisa ditampilkan sebagai 777 yang sesuai dengan Kabbalah, yaitu akar gerakan Illuminati. (baca: Kabbalah, Akar Gerakan Illuminati-Freemasonry).

CERN 777

3. Angka Khusus 888 Untuk Simbol “Yang Atas Jadi Dibawah”

Hari pengujian ketiga adalah 3/8 (tanggal 8 Maret), yang melambangkan seperti “yang atas jadi dibawah” (“as above so below”), atau simbol dari “infinity” atau tak terbatas. Tanggalnya juga dapat ditampilkan sebagai 888 atau “tiga infinity”.

CERN 888

4. Angka Khusus 999 Untuk Simbol “Penyelesaian Dari Angka 666”

Pada tanggal 9 dibuat hasil yang melambangkan penyelesaian dari angka 666, karena telah dibalik menjadi terbalik.

Kemudian, ketika mesin CERN dihidupkan lagi untuk menghimpun kekuatan yang penuh telah dimulai sejak sekitar tanggal 23 Maret 2015.

“Sebuah langkah penting pertama sebelum (mesin CERN) restart penuh, kini tes injeksi ini sedang diikuti oleh tahap akhir dari komisioning perangkat keras oleh kontrol pusat mesin CERN. Commissioning dengan sinar terang ini dijadwalkan dimulai pada minggu awal tanggal 23 Maret 20154″, ide yang mana membuat mereka benar-benar akan diekspos.

Potongan-potongan kecil dari proses ini dapat dilihat melalui banyak bagian dari hasil rilis atau webcast dan artikel mereka. Semua simbolisme ditambahkan hingga benar-benar membuka dimensi (neraka), atau dalam istilah mereka “mengirimkan kita kembali ke awal waktu”, atau “sending us back to the beginning of time”.

Keyakinan tersebut dapat disimpulkan sebagai kedatangan dari Era Baru atau New Age, yang tak lain adalah sebuah penipuan bahwa manusia adalah Tuhan, yang lagi-lagi merupakan salah satu tipuan terbesar Setan untuk umat manusia. Untuk lebih jelasnya tentang simbolisme CERN tersebut dapat dilihat pada video dibawah halaman ini.

HIGGS BOSSON partikel tuhan header

Semua Simbolisme Bertepatan Dengan Kalender Ritual dan Tanda Astrologi

Waktu untuk mesin CERN ini lebih aneh dari semua simbolisme karena bertepatan dengan kalender ritual dan tanda-tanda astrologi. Pelaksanaan mesin CERN terjadi bersama dengan Gerhana Super atau Super Eclipse, dan dengan “500 hari sampai tanggal akhir dari kekacauan iklim”.

Tepat 6 bulan setelah CERN menyala, adalah hari yang dinyatakan oleh Menteri Luar Negeri Perancis secara kebetulan bisa terjadi. (Catatan: tidak mengatakan itu AKAN TERJADI, tapi menyatakan bahwa bukti ini cukup aneh dan bahwa hal itu BISA terjadi).

The Climate Chaos Day atau ‘Hari Kekacauan Iklim’ adalah kemungkinan lain dari agenda mereka yang mulai membuahkan hasil. Presiden Perancis juga menyatakan bahwa Illuminati berada di balik serangan Charlie Hebdo.

Hal ini cukup membuat sebagian orang terdiam membisu, tetapi bagi sebagian orang hal ini menjadi melengkapi teka-teki yang selama ini ada. (baca: [VIDEO] Kejanggalan Video Tragedi Penembakan Kantor Majalah “Charlie Hebdo” di Paris)

http://tonti4u.files.wordpress.com/2011/06/misteri-alam-semesta2.jpg

Particle Track milik CERN (ditandai garis kuning) berdiameter lebih dari 3 kilometer, salah satu alat eksperimen milik CERN untuk membuktikan eksistensi Higgs Boson atau Higgs Particle. (picture: tonti4u.files.wordpress.com)

Ledakan Big Bang dari “Partikel Tuhan” oleh CERN Dapat Membuka Gerbang Dimensi Lain?

Ledakan super besar atau Big Bang yang akan dibuat oleh mesin CERN ini bisa jadi akan membuat manusia-manusia dapat memiliki kemampuan dunia roh atau alam gaib yang dapat bermanifestasi ke dunia fisik atau alam nyata.

Mesin CERN akan membuat manusia memiliki kemampuan untuk benar-benar dapat membawa neraka ke Bumi, namun dalam pola pikir mereka bahwa semua ini tidak akan membawa neraka, tapi hal ini justru akan membawa “surga” atau terbitnya Fajar Emas atau The Golden Dawn.

Seperti yang telah mereka nyatakan, bahwa Fajar Emas disini adalah ilmu pengetahuan bertemu spiritualitas, Fajar Emas ini adalah Era Tipudaya Baru atau “The New Age Deception”.

Menurut fisikawan dan teoritis top di CERN: “Mengapa kita melakukannya? Satu jawabannya adalah apa yang kita beritahu kepada orang-orang dan jawaban lainnya adalah kebenaran.”

cern-lhc

CERN, tampak pipa panjang berbentuk lingkaran berwarna putih sebagai mesin CERN.

Dengan adanya “ide gila” ini, maka menurut pendapat para pakar, bahwa temuan dari adanya “partikel Tuhan” adalah benar dan telah terjadi beberapa tahun belakangan, setelah partikel itu secara resmi ditemukan dan diumumkan pada 4 Juli 2012 lalu.

Percobaan sebenarnya berlangsung pada 23 Maret 2015, akan menjadi upaya awal untuk menggunakannya. Itu artinya bahwa mereka akan mencoba untuk mengambil rohani (non-materi) dan jasmani (materi), dan menyatukannya.

Dengan kata lain, mereka membuka dimensi dan membawa roh dari dimensi lain, kemudian menyatukannya dengan fisik, dan menciptakan makhluk baru!

Menurut saksi mata, saat terakhir CERN yang berada di kordinat 46°16′28.1″N 06°03′37.2″E dinyalakan, telah melakukan sesuatu” membuka portal, tetapi beberapa saksi mata menyatakan bahwa mereka melihat makhluk mirip Nephilim datang melalui mesin itu.

Daerah lokasi CERN yang berada di kordinat 46°16′28.1″N 06°03′37.2″E dilihat dari satelit. Lingkaran CERN hanya baru tampak di peta jika kursor didekatkan.

Pernyataan ini terdengar benar-benar radikal dan gila. Namun, pernyataan itu tidak gila atau dibuat-buat. Lagi-lagi telah terbukti dari waktu dan waktu bahwa Nephilim memang ada, terminologi yang digunakan saat ini, bahwa Nephilim adalahraksasa”.

Pada masa lalu sejak ribuan tahun, “raksasa-raksasa” ini digambarkan berbadan tinggi dan terlihat pada lukisan di goa-goa, candi-candi, situs-situs dan sejenisnya sejak masa lalu. Padahal sebenarnya mereka diartikan sebagai “orang-orang besar” dan berpengaruh.

http://tonti4u.files.wordpress.com/2011/06/misteri-alam-semesta1.jpg

Mesin Large Hadron Collider (LHC) atau Detektor Muon, akselerator raksasa untuk membuat “Baby Big-Bang” atau “Big-Bang Mungil” pada eksperimen Compact Muon Solenoid (CMS), salah satu alat eksperimen milik CERN untuk membuktikan eksistensi Higgs Boson atau Higgs Particle. (picture: tonti4u.files.wordpress.com)

Namun pada masa kini, “raksasa” ini adalah orang-orang terkenal, termasyur atau ternama, anak-anak dari yang tua, dan para “malaikat yang jatuh” dengan Lucifer, yaitu para iblis dan raja setan. Itu sebabnya juga CERN menamai tahun 2015 sebagai International Year of Light atau Tahun Cahaya Internasional.

Cahaya atau Light yang akan “menerangi” atau Illuminate, yang dirujuk di sini adalah cahaya Lucifer, sang iblis.

Ketika iblis dibuang, sepertiga dari para malaikat jatuh bersamanyaPara malaikat yang jatuh itu, lalu tidur dengan anak perempuan manusia, dan menciptakan makhluk-makhluk yang dikenal sebagai raksasa atau “The Giant”.

Banyak dari raksasa ini awalnya hanyut oleh banjir pada zaman Nabi Nuh a.s., tetapi beberapa dari mereka masih dapat bertahan hidup dan kemudian dapat kembali berbaur diri diantara kita secara sembunyi-sembunyi, untuk berusaha membawa “tuan” mereka, Lucifer atau Raja Iblis.

“Raksasa” Kembali Menguasai Bumi

Akibat kawin silang dengan manusia, maka mereka para “raksasa” itu akhirnya berhasil beranak-pinak kembali dalam wujud manusia, mereka adalah berupa ruh atau jiwa, yang memakai badan atau fisik manusia, yang kadang disebut juga sebagai bangsa/makhluk asing (alien) dari jenis “Reptilian” dan menguasai peradaban dan perkembangan zaman di planet Bumi, apalagi untuk saat ini. (baca: Pemimpin Dunia Adalah Reptilian, Disusupi Alien atau Iblis?).

Mereka telah berhasil kembali memegang kendali dan sendi-sendi perekonomian dunia, pemerintahan dunia, militer dunia, makanan dan minuman serta sumber daya alam dan minyak bumi serta gas. Mereka juga telah berhasil kembali memegang kendali para pengusaha dan para politikus yang gila uang dan harta.

Dan mereka pula yang membuat perpecahan dan peperangan diantara manusia, sebagai provokator dengan cara memfitnah dan adu-domba, memunculkan ide-ide SARA agar manusia terkotak-kotek dan saling bermusuhan dan berperang.

Di sinilah kenapa seluruh kitab Wahyu awalnya diturunkan, agar isinya dipelajari oleh umat manusia sebagai turunan Adam dan Hawa, untuk dapat diamalkan dan dilakukan, sekaligus memberitahukan dan memperingatkan tentang keadaan ini.

Teknologi teleport pada film Star Trek

Tampak teknologi ilustrasi teleport atau sistim transportasi dengan cara menghilangkan orang dan pindah ke tempat yang berbeda pada film sains fiksi, Star Trek

Spekulasi Percobaan Ledakan “Big Bang” Oleh CERN Dapat Hancurkan Planet Bumi?

Satu kata yang menggambarkan tujuan CERN adalah: manifestasi. Tujuan yang telah diketahui ada ditangan menurut para ilmuwan adalah: bahwa mereka sedang berusaha untuk menemukan satu partikel yang dapat mengikat materi-materi menjadi bersama untuk saling bersatu.

Partikel ini yang memiliki kemampuan untuk dapat mengikat dan menahan dunia gaib dan dunia fisik, yaitu partikel yang mereka sebut sebagai “Partikel Tuhan”(baca: [Dunia Gaib Ada] “Partikel Tuhan”, Pintu Gerbang Sains Kenali “Alam Gaib”).

Partikel ini ada namun kasat mata alias tidak dapat dilihat oleh mata, dan mesin CERN bermaksud untuk “menciptakan kembali” seperti teori Big Bang yang akan membuat sebuah ledakan super besar, tetapi tidak satu pun dari mereka berpikir kemungkinan apa yang akan terjadi.

Pustaka:

ARTIKEL BAHASA INDONESIA PERTAMA DI INTERNET

 


Video:

CERN, THE YEAR OF ILLUMINATION: PART-1 | PART-2

ALERT: CERN To Attempt ‘Big Bang’ In March, Top Scientists Issue Warnings

The BIG BANG: CERN to Restart March 23rd 2015, The Ritualistic Timing and The New Age Deception 

CERN WATCH: Tower of Babel, Solar Eclipse, and the Moon Hologram

“I, Pet Goat II” Prophecy Analysis/ America’s fate foretold

There’s Some Very STRANGE THINGS About CERN (2015)


Artikel Lainnya:

[Dunia Gaib Ada] “Partikel Tuhan”, Pintu Gerbang Sains Kenali “Alam Gaib”

Anak Indigo vs Reptilian dan Project Camelot

Inilah Puluhan “Operasi Bendera Palsu” (False Flag Operation) Yang Diakui Pemerintah Dunia

Gila! Penyembah Setan Mulai Distribusikan Ajaran Satanic Ke Sekolah di Florida

Ilmuwan: Beberapa Tahun Lagi Pemimpin Dunia Harus Bersiap Sambut Alien

[FOTO & VIDEO] Para Pemimpin Dunia Mengenakan Pin “Piramid Illuminati” saat Konferensi Keamanan Nuklir 2014

10 Tanda Elite Dunia Kehilangan Kontrol

Kabbalah, Akar Gerakan Illuminati-Freemasonry

[VIDEO] Kejanggalan Video Tragedi Penembakan Kantor Majalah “Charlie Hebdo” di Paris

Pemimpin Dunia Adalah Reptilian, Disusupi Alien atau Iblis?


http://wp.me/p1jIGd-6jW

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Akhir Zaman, Konspirasi Gila dan tag . Tandai permalink.

3 Balasan ke CERN Lakukan Ledakan “Big Bang” Buat Ilmuwan Khawatir Bumi Hancur & Membuka Gerbang Dimensi Lain!

  1. DASR berkata:

    Mas kuliah jurusan apa?

  2. kuswandaru berkata:

    sangat nyata sekali artikelnya , saya mantan anggota CERN , memang benar bahwa CERN akan meluncurkan bomb big bang sebagai percobaan , saya sendiri sudah melarang hal tersebut , tetapi apalah dayaku, mung tukang resik2

  3. januardiriansyah003 berkata:

    Saya pernah bertemu dengan orang dari masa depan , siapapun kalo ada infirmasi bergabung dengan cren tolong kabari saya via email , saya mau menjadi kelinci percobaannya, . Tolong plis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s