Misteri Penyerbukan Benih Oleh Alien di Planet Bumi

Astrobiology header

Misteri Penyerbukan Benih Kehidupan (Directed Panspermia) oleh Alien di Planet Bumi

alien-kirim-benih-untuk-semai-kehidupan-di-bumi

Objek bulat dari metal berukuran sangat kecil dari ruang angkasa ini kemungkinan adalah mikro-organisme yang sengaja dikirim alien untuk menciptakan kehidupan di Bumi.

Para ilmuwan di Inggris telah meneliti sebuah objek bulat dari metal berukuran sangat kecil dari ruang angkasa. Mereka menyimpulkan bahwa itu kemungkinan adalah mikro-organisme yang sengaja dikirim alien untuk menciptakan kehidupan di Bumi.

https://i1.wp.com/cdn.images.express.co.uk/img/dynamic/128/590x/secondary/207580.jpg

Milton Wainwright (astrobiologist)

Meski terlihat berbentuk bulat bundar seperti planet saat dilihat dari mikroskop, tapi ukuran benda metal dari logam itu  lebarnya tidak lebih besar dari rambut manusia!

University of Buckingham melaporkan, bahwa benda bulat mini dari metal itu ditemukan astrobiologis Milton Wainwright dan tim penelitinya.

Benda itu tersaring dari debu dan material kecil lainnya yang dikumpulkan balon udara yang diterbangkan di ketinggian lapisan stratosfer Bumi.

Teori ‘directed panspermia’

“Satu teori menyebutkan benda itu dikirim ke Bumi oleh peradaban yang tidak diketahui untuk mengisi planet dengan kehidupan,” Wainwright menjelaskan hipotesisnya dikutip dari laman Huffingtonpost.com, Februari 2015. Teori itu pernah pula diungkapkan oleh peraih Nobel asal Inggris, Francis Crick.

“Meski tampak seperti fiksi ilmiah, teori yang disebut directed panspermia itu mungkin tidak pernah dianggap serius oleh ilmuwan, kalau bukan karena fakta bahwa teori itu sangat serius diusulkan oleh pemenang Hadiah Nobel penemu DNA, Francis Crick,” Wainwright menambahkan.

star jelly star gel bintang jell header

“Star Jelly” yang diduga berasal dari luar angkasa juga masih misteri dan menjadi kontroversi para ilmuwan.

Panspermia adalah teori yang mengemukakan, kehidupan menyebar di seluruh alam semesta yang dikenal, melalui media seperti komet atau meteorit.

Teori directed panspermia dikemukakan oleh Crick, seorang ahli biologi molekuler, yang merupakan salah seorang penemu struktur DNA pada 1953.

Dua puluh tahun kemudian, Crick, yang bekerja sama dengan ahli biokimia Leslie Orgel, menulis makalah ilmiah tentang directed panspermia.

Wainwright dan timnya meluncurkan balon hampir 17 mil ke stratosfer Bumi. Dan ketika mereka memeriksa bahan yang dikumpulkan oleh salah satu balon, mereka menemukan tanda kecil yang menunjukkan bahwa objek mikroskopis berbentuk bulat ternyata bukan hanya butiran debu biasa!

“Saat menembus stratosfer, permukaan balon menciptakan kawah tumbukan yang merupakan versi sangat mini dari kawah yang tercipta akibat asteroid menghantam Bumi yang konon menyapu dinosaurus,” kata Wainwright.

Bukti adanya “alien” di Stratosfer Bumi

Sejak 2013, ilmuwan Inggris bernama Milton Wainwright telah berusaha untuk meyakinkan komunitas ilmiah bahwa ia telah menemukan “alien” di stratosfer Bumi.

Profesor Inggris yang kontroversial ini mengaku memiliki bukti baru dari ‘organisme ekstra-terestrial’ yang mengambang di ketinggian 25 mil (40 km) di atas planet ini.

Dia mengatakan telah menguji organisme tersebut menggunakan tes DNA. Menurut Wainwright, organisme itu memiliki massa enam kali lebih besar dari batas ukuran partikel normal di Bumi.

Penampakan Angel Hair dibawah mikroskop (NatGeo)

Penampakan “Angel Hair” dibawah mikroskop, yang diduga berasal di benda terbang tak dikenal, juga masih misteri dan menjadi kontroversi para ilmuwan. (NatGeo)

Organisme yang diklaim Wainwright itu berada di dalam bola logam berukuran mikroskopis yang dirancang oleh spesies cerdas untuk menyemaikan ‘benih kehidupan alien’ di planet Bumi.

Wainwright telah mengumumkan penemuannya itu ke e-mail murid-muridnya di Universitas Sheffield, yang kemudian mengunggahnya di Reddit.

“Kami telah mengirim balon untuk mengumpulkan debu di lapisan stratosfer. Setelah diteliti, kami tidak menemukan serbuk sari atau rumput. Tapi bola-bola logam berisi benih alien. Jadi bola-bola itu benar-benar murni,” kata Wainwright kepada Motherboard.

“Untuk alasan ini, kami pikir bahwa organisme berasal dari luar angkasa,” tambahnya. Dia mengatakan bahwa penemuan terbarunya itu telah diterima dalam jurnal Astrobiology and Outreach.

Melalui ‘Transfer Gen Horisontal’, Ada DNA ‘Alien’ di Tubuh Manusia

Menurut para ilmuwan dari University of Cambridge, Inggris, dalam penelitian terbarunya, manusia mengandung gen ‘alien’ atau gen ‘asing’ yang tidak diwariskan dari nenek moyang.

virus pandora

Pandora-virus yang diduga berasal dari atmosfir, dilihat dengan menggunakan mikroskop elektron. (Chantal Abergel and Jean-Michel Claverie/National Geographic News)

Menurut mereka, kita mendapat gen ‘asing’ penting dari mikroorganisme yang hidup bersama di lingkungan mereka pada zaman kuno.

Penelitian yang dipublikasikan di jurnal Genome Biology ini menantang pandangan konvensional bahwa evolusi binatang tergantung sepenuhnya pada gen yang diwariskan melalui jalur nenek moyang.

Mereka mengatakan bahwa proses akuisisi gen masih terus berlangsung.

Penelitian yang dipimpin oleh Alastair Crisp ini fokus pada transfer gen secara horisontal, yakni transfer gen antara organisme yang hidup di lingkungan yang sama.

“Ini adalah penelitian pertama yang menunjukkan betapa luasnya ‘Transfer Gen Horisontal’ atau Horizontal Gen Transfer (HGT) berlangsung pada binatang, termasuk manusia. Aktivitas transfer gen model ini memunculkan puluhan hingga ratusan gen asing yang aktif,” kata Crisp dikutip Daily Mail, Maret 2015.

ada-dna-alien-di-tubuh-manusia

Crisp juga menjelaskan, anehnya, jauh dari kejadian langka, terlihat bahwa HGT telah memberikan kontribusi terhadap banyak evolusi, mungkin pada semua hewan dan bahwa proses ini masih berlangsung.

“Yang berarti, bahwa kita mungkin perlu mengevaluasi kembali bagaimana kita berpikir tentang evolusi.”

Teori HGT memainkan peran penting dalam evolusi beberapa hewan, termasuk cacing nematoda yang telah memperoleh gen dari mikroorganisme dan tanaman di sekitarnya. Beberapa kumbang juga memperoleh gen bakteri untuk menghasilkan enzim untuk mencerna buah kopi.

Gagasan bahwa HGT terjadi pada hewan yang lebih kompleks, seperti manusia, bukan semata-mata mewarisi gen langsung dari nenek moyang, sontak menjadi diperdebatkan dan banyak yang menentang. Maka, penelitian ini masih diperdebatkan para ilmuwan dan banyak pula yang menentang. (Sumber: Daily Mail / Huffingtonpost / dream.co.id)

astrobiology 1

Artikel Lainnya:

Masih Misteri : Apakah Star Jelly (Bintang Jel) Senjata Biologis Alien? (Foto dan Video)

Misteri UFO Jatuhkan “Angel Hair” (Rambut Peri) Tahun 1959

Virus Raksasa Teraneh Sejagad Ini Mungkinkah Alien?

Misteri Meteorit Membawa Alien

Meteor Sri Lanka Bawa Fosil Makhluk Luar Angkasa

Ditemukan Mineral Jenis Baru Yang Misterius di Meteorit

Ilmuwan Rusia: Temuan Objek Mengorbit Venus, Bukti Adanya Kehidupan

Ada Kehidupan Primitif di Planet Venus

Ilmuwan NASA : “Ternyata Alien Memang Ada..! Dan Kita Memiliki Bukti..!”

Ilmuwan: Beberapa Tahun Lagi Pemimpin Dunia Harus Bersiap Sambut Alien

Waduh! Ilmuwan Klaim Wahana Alien Mungkin Sudah Sampai di Tata Surya?

Profesor Stephen Hawking: “Kontak Dengan Alien Sangat Riskan!”

Mengapa Alien dan Jin Tak Mudah Terlihat?

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri Alien dan ET<=

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri UFO Dunia<=

=>Artikel Terkait UFO Indonesia<=

=>PILIH KATEGORI LAINNYA DISINI<=

*****

http://wp.me/p1jIGd-6o1

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Misteri Alien & E.T.. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Misteri Penyerbukan Benih Oleh Alien di Planet Bumi

  1. Meski terlihat berbentuk bulat bundar seperti planet saat dilihat dari mikroskop, tapi ukuran benda metal dari logam itu lebarnya tidak lebih besar dari rambut manusia!
    Apakah itu yang dikenal Islam dengan nama: Jembatan Siratul Mustaqim?. Allahhu Akbar….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s