Mantan Menteri Pertahanan Kanada: “Alien Ada dan Hidup di Antara Manusia!”

Alien Contact and Close Encounters

[VIDEO] Mantan Menteri Pertahanan Kanada Sebut Alien Ada, Dan Hidup Diantara Manusia

alien diantara kita aliens among us header

Ini bukan pertama kalinya Hellyer membuat pengakuan. Pada tahun 2005, ia mengatakan, alien telah mengunjungi planet kita sejak ribuan tahun. Alien merasa penting mengetahui perkembangan hidup manusia bumi.

Pada bulan April 2015 silam, dunia dihebohkan dengan teori konspirasi terkait penyembunyian bukti keberadaan UFO sejak 55 tahun silam. Belum selesai kasus itu, kini seorang pejabat tinggi mengungkap keterlibatan pimpinan dunia dalam kasus kemunculan alien.

ex Menteri pertahanan Kanada Paul-HellyerApakah pejabat itu seorang ilmuwan, peneliti alien, ahli astrofisika atau bahkan seorang yang “gila”?

Tentu tidak, karena pejabat itu bukanlah sembarang pejabat, melainkan ia adalah mantan Menteri Pertahanan Kanada, Paul Hellyer atau lengkapnya Paul Theodore Hellyer.

Paul Hellyer lahir pada 6 Agustus 1923, ia adalah seorang insinyur Kanada, politisi, penulis dan komentator yang telah memiliki karir yang panjang dan beragam.

Dia adalah anggota terlama Privy Council, yaitu konsul Ratu Inggris dan Pangeran Philip.

Klaim Hellyer datang setelah sebuah rekaman muncul beberapa hari lalu. Video yang juga diunggah di laman The Mirror itu menunjukkan sebuah UFO misterius diangkut di bagian belakang truk, melalui padang pasir.

Polisi kecolongan ketika mengangkut benda UFO, pengangkutan itu kawal ketat oleh polisi di malan hari setelah jalanan lenggang dan penduduk sepi.

UFO shape on the road nevada

Polisi kecolongan ketika mengangkut benda UFO, pengangkutan itu kawal ketat oleh polisi di malan hari setelah jalanan lenggang dan penduduk sepi.

Truk itu terlihat melewati pompa bensin di Nevada dengan sebuah benda aneh berbentuk cakram terikat di trailer-nya. (lihat video dibawah artikel ini).

Dengan pengawalan beberapa mobil petugas keamanan dan polisi, truk itu tampak berjalan pelan karena beban yang sangat berat.

Video itu diambil di daerah Area 51 pada tanggal 21 Maret 2015 silam secara tidak sengaja oleh pengendara mobil yang merasa aneh karena melihat banyaknya mobil polisi di jalan.

Benar juga, setelah tiga sampai empat mobil polisi lewat, truk pengangkut UFO itu melaju dan diikuti lagi oleh polisi. Banyak orang berspekulasi tentang benda aneh itu.

Beberapa orang percaya itu merupakan pesawat ruang angkasa milik makhluk asing. Namun beberapa lainnya menira bahwa itu adalah pesawat mata-mata tanpa awak atau drone rahasia milik pemerintah.

UFO nevada road 02

Video yang secara tidak sengaja diambil di daerah Area 51 pada tanggal 21 Maret 2015 silam oleh pengendara mobil yang merasa aneh karena melihat banyaknya mobil polisi di jalan.

Isyu Tentang Alien: Stargate Alpha, Tempat Pendaratan UFO Pertama di planet Bumi

Pada tanggal 3 Juni 1967, Hellyer terbang dengan helikopter untuk meresmikan pad untuk pendaratan benda terbang tak dikenal atau UFO yang dinamai “Stargate Alpha”, yang berada di St Paul, Alberta.

Kota St Paul ini dibangun sebagai proyek Canadian Centennial atau  perayaan Centennial di Kanada, dan sebagai simbol wilayah yang bebas dari peperangan manusia.

Tanda di samping pad untuk pendaratan itu tertera sebuah prasasti yang berbunyi:

“The area under the World’s First UFO Landing Pad was designated international by the Town of St. Paul as a symbol of our faith that mankind will maintain the outer universe free from national wars and strife. That future travel in space will be safe for all intergalactic beings, all visitors from earth or otherwise are welcome to this territory and to the Town of St. Paul.”

St. Paul Stargate Alpha UFO landing pad

St. Paul Stargate Alpha UFO landing pad

Atau dalam terjemahan bahasa Indonesia:

“Wilayah ini berada dibawah Landing Pad UFO pertama di dunia telah di desain oleh internasional bagi kota St Paul sebagai simbol kepercayaan kita bahwa manusia akan menjaga alam semesta bebas dari perang nasional dan perselisihan. Perjalanan masa depan ke ruang angkasa akan aman untuk semua makhluk intergalaksi, semua pengunjung dari Bumi atau sebaliknya diterima di wilayah ini dan untuk kota St. Paul, ” begitulah kira-kira bunyi tulisan yang ada di prasastinya.

Sepanjang hidupnya, Hellyer memang telah menentang persenjataan ruang angkasa.

Dia mendukung Pelestarian Perjanjian Ruang Angkasa (Space Preservation Treaty) untuk melarang senjata ruang angkasa.

Pidato di Universitas Toronto

Pada awal September 2005,  penyataan Hellyer menjadi berita utama oleh publik karena ia mengumumkan bahwa ia percaya tentang keberadaan UFO.

Pada tanggal 25 September 2005, ia diundang sebagai pembicara pada konferensi exopolitics di Toronto, di mana ia mengatakan kepada peserta dan para undangan bahwa satu malam ia telah melihat UFO dengan mendiang istrinya dan beberapa teman-temannya.

Dia berani mengatakannya meskipun pengalamannya telah puluhan tahun berselang, dan ia tetap berpikiran terbuka untuk itu. Dia juga mengatakan bahwa dia mulai melihat masalah ini lebih serius setelah menonton  acara televisi “Peter Jennings ‘UFO” di stasiun TV ABC, khususnya pada bulan Februari 2005 silam.

E.T. and Human shaking hand together

E.T. and Human shaking hand together

Ketika menonton  acara televisi “Peter Jennings ‘UFO”, ia diminta untuk membaca dengan seksama sebuah buku tentara Amerika bernama Kolonel Philip J. Corso,  yang berjudul “The Day After Roswell”.

Buku itu berisi catatan mengenai hari setelah Tragedi Roswell yang mengulas tentang insiden UFO yang jatuh di Roswell, dimana buku itu telah duduk lama di rak miliknya untuk beberapa waktu.

Hellyer mengatakan kepada penonton dan para undangannya di Toronto bahwa ia kemudian berbicara dengan seorang pensiunan jenderal dari Angkatan Udara AS, yang keakuratan informasinya telah dikonfirmasi dalam buku ini.

Pada bulan November 2005, ia menuduh Presiden AS George W. Bush merencanakan sebuah “Perang Intergalaksi” (Intergalactic War).

Mantan menteri pertahanan itu mengatakan kepada penonton di Universitas Toronto:

“The United States military are preparing weapons which could be used against the aliens, and they could get us into an intergalactic war without us ever having any warning…The Bush Administration has finally agreed to let the military build a forward base on the moon, which will put them in a better position to keep track of the goings and comings of the visitors from space, and to shoot at them, if they so decide.”

“Militer Amerika Serikat sedang mempersiapkan senjata yang dapat digunakan untuk melawan alien, dan mereka bisa menjadikan kita menuju perang intergalaksi tanpa kita pernah memiliki peringatan terlebih dulu… Pemerintahan Bush akhirnya setuju untuk membiarkan militer membangun pangkalan di Bulan kedepannya, yang akan menempatkan mereka dalam posisi yang lebih baik untuk tetap dapat melacak kejadian dan kedatangan pengunjung dari luar angkasa, dan menembak mereka, jika mereka memutuskan. “

Hellyer mengatakan kepada penonton yang hadir, bahwa pada bulan Desember 2004, ia senang ketika membacanya dan telah mengesahkan sebuah buku Alfred Webre yang berjudul “Politics, Government and Law in the Universe” (Politik, Pemerintahan dan Hukum di Alam Semesta).

mantan-menteri-pertahanan-kanada-paul-hellye

Mantan Menteri Pertahanan Kanada, Paul Hellyer atau lengkapnya Paul Theodore Hellyer, saat memberikan keterangan tentang keberadaan alien dianara manusia.

Ia mengakhiri 30 menit pembicaraannya dengan menyatakan:

“To turn us in the direction of re-unification with the rest of creation, the author is proposing a “Decade of Contact” – an “era of openness, public hearings, publicly funded research, and education about extraterrestrial reality”.”

“Untuk mengubah kita ke arah reunifikasi dengan seluruh makhluk ciptaan, penulis mengusulkan “Dekade Kontak” – yaitu sebuah “era keterbukaan, dengar pendapat publik, penelitian yang didanai publik, dan pendidikan tentang kenyataan makhluk luar angkasa”.”

Pada tahun 2007, penduduk Ottawa Kanada melaporkan bahwa Hellyer menuntut kepada pemerintah-pemerintah di dunia untuk mengungkapkan teknologi alien yang dapat digunakan untuk memecahkan masalah perubahan iklim:

“I would like to see what (alien) technology there might be that could eliminate the burning of fossil fuels within a generation…that could be a way to save our planet…We need to persuade governments to come clean on what they know. Some of us suspect they know quite a lot, and it might be enough to save our planet if applied quickly enough.”

“Saya ingin melihat apakah teknologi (alien) mungkin ada yang bisa menghilangkan pembakaran bahan bakar fosil dalam satu generasi … yang bisa menjadi cara untuk menyelamatkan planet kita … Kita perlu untuk membujuk pemerintah akan datang menjadi bersih tentang apa yang mereka tahu. Beberapa dari kita menduga bahwa mereka tahu cukup banyak, dan itu mungkin cukup untuk menyelamatkan planet kita jika diterapkan dengan cukup cepat.”

Pada tahun 2010 lalu, Hellyer menuduh Stephen Hawking telah menyebarkan informasi yang salah tentang ancaman dari alien.

contact with alien aliens kontak bannerMenurut Hawking, jika manusia berusaha untuk menghubungi alien, maka mereka bisa menyerang dan mengambil sumber daya kita yang paling penting.

Hawking juga mengatakan bahwa meskipun sebagian besar kehidupan di luar bumi bisa jadi hanya dalam bentuk hewan-hewan kecil, namun ada juga bisa menjadi “nomaden, yang ingin menaklukkan dan menjajah” planet-planet lain.

Hellyer juga mengatakan kepada Canadian Press bahwa:

“The reality is, that they (aliens) have been visiting earth for decades and probably millennia and have contributed considerably to our knowledge.”

“Kenyataannya adalah, bahwa mereka (alien) telah mengunjungi Bumi selama puluhan tahun dan mungkin ribuan tahun dan telah memberikan kontribusi signifikan untuk pengetahuan kita.”

Ia menyalahkan Hawking karena menakut-nakuti umat manusia tentang alien, maka ia mengatakan:

“He (Hawking) is indulging in some pretty scary talk there that I would have hoped would not come from someone with such an established stature.”

“Dia (Hawking) terlibat dalam beberapa pembicaraan yang cukup menakutkan maka saya akan berharap tidak akan datang seseorang dengan sosok berbadan tinggi.”

two aliens guaarding obama in AIPAC

Intelijen AS yang memiliki “muka tak wajar” dan diunggah di Youtube ini sempat membuat heboh niitizen di internet ketika menjaga konferensi AIPAC di Israel.

Paul Hellyer berbicara pada Citizen Hearing on Disclosure, yaitu sebuah dengar pendapat non-pemerintah yang diketuai oleh enam mantan anggota Kongres AS dan bertujuan untuk (menurut situs): “Apa yang Kongres AS lakukan telah gagal selama empat puluh lima tahun”.

Dengar pendapat non-pemerintah itu diselenggarakan pada 29 April-3 Mei 2013 silam di Washington, DC, dan Hellyer bersaksi bahwa:

“Aliens are living among us and that it is likely at least two of them are working with the U.S. government”

“Alien telah hidup diantara kita dan bahwa kemungkinan besar setidaknya ada dua dari mereka yang bekerja dengan pemerintah AS”.

Dia juga menegaskan beberapa hal, seperti:

• Bahwa “setidaknya empat spesies” dari alien telah mengunjungi Bumi sejak “ribuan tahun”

• Bahwa spesies ini “mungkin memiliki agenda yang berbeda”

• Bahwa “ada ET hidup di Bumi pada saat ini, dan setidaknya dua dari mereka yang bekerja dengan pemerintah Amerika Serikat”.

UFO nevada road 01

Video lainnya yang memperlihatkan benda terbang berteknologi tinggi yang mirip UFO di jalan yang berada di kawasan Area 51, Nevada.

Pidato di Universitas Calgary

Sedangkan dalam sesi pidato di Universitas Calgary, Kanada, Paul Hellyer juga menyatakan bila setidaknya ada empat spesies alien yang sudah mengunjungi Bumi sejak ribuan tahun silam. Namun, presiden dan perdana menteri dunia diklaim bekerjasama menutupi itu semua.

“Sebagian besar media memang tidak akan mampu menyentuh (dokumen rahasia tentang alien]. Kebanyakan media tidak berani menyentuh dokumen pemerintah soal alien. Namun, suatu saat publik akan sadar dan berkata ‘Presiden dan Perdana Menteri, kami menginginkan kebenaran dan kami menginginkannya sekarang, karena itu (alien) mempengaruhi hidup kami’,” ujar Menteri Kanada periode 1963-1967 itu saat berpidato di Universitas Calgary seperti dikutip oleh Daily Mail pada 22 April 2015 lalu.

Tiga alien diladang gandum (ilustrasi)

Tiga alien diladang gandum (ilustrasi)

Mantan Menteri Pertahanan Kanada periode 1963-1967 itu tercatat sebagai salah satu politisi top yang mengutarakan kepercayaanya terhadap keberadaan alien.

Bahkan pada tahun 2014 silam, Paul juga mengatakan bila alien telah hidup di antara manusia lewat stasiun TV Russia Today di Russia.

Salah satu spesies yang disebut ‘Raksasa Putih’ dikatakan Paul sedang bekerja dengan Angkatan Udara Amerika Serikat di pangkalan Nevada.

Menariknya, laki-laki berusia 91 tahun itu mengungkapkan bila alien sudah membuat perkumpulan tersendiri di Bumi, dan sepakat untuk tidak membagi teknologi mereka pada manusia.

Mereka dipercaya takut manusia menyalahgunakannya, seperti teknologi nuklir. Akan tetapi, alien diklaim sempat membagikan sedikit teknologinya kepada umat manusia, yakni lampu LED, mikro chip, dan rompi anti peluru ‘Kevlar’.

Mengenai percaya atau tidak tentang pernyataan serius yang telah dilontarkan oleh seorang mantan Menteri Pertahanan Kanada tersebut, semuanya kembali kepada diri anda, dan terserah anda untuk menyikapinya. (sumber: Daily Mail / Canadian Press / wikipedia / Russia Today/ IndoCropCircles.com)

Pustaka:

alien obama AIPAC 2013 - 01

Intelijen AS yang memiliki “muka tak wajar” dan diunggah di Youtube ini sempat membuat heboh niitizen di internet ketika menjaga konferensi AIPAC di Israel.

barrack obama dijaga alien AIPAC 2013 - 2the Greys Aliens, type A, type B, type Calien diantara kita mantan-menteri-pertahanan-kanada-paul-hellye banner


VIDEO:

Ex Minister of Defense of Canada: Extraterrestrials in contact with USA over 50 years

VIDEO: UFO Being Towed Near Area 51 (21 March 2015)

Species Of Aliens Revealed UFO Full Disclosure Paul Hellyer (25 minutes)

Russia Today: Paul Hellyer former Minister of Defense of Canada reveals UFO / Aliens (25 minutes)

[FULL] Paul Hellyer: UFO Alien Disclosure NWO Conspiracy – Former Minister of Defense of Canada Reveals(1 hour, 23 minutes)

Reptilian Mendesis: Joe Kernen Terlihat Kesal Lalu Mendesis Pada Acara TV

 Another Alien on IPAC 2011

VIDEO Alien do Exist: (Part-1)  KGB Top Secret Hidden Camera Leaks 1945 KGB Top Secret Hidden Camera Leaks 1945 | (Part-2) KGB Top Secret Hidden Camera Leaks (1945 – 1995)

Ancient Aliens – The Alien Wars:

Download Video (247Mb/AVI)


Artikel Lainnya:

Mantan Menhan Kanada: Alien Sudah Jadi Target Investigasi dan Analisis Tiap Pemerintah Dunia

[VIDEO] PM Rusia Dmitry Medvedev: “Alien Sudah Ada Diantara Kita!”

Andy Danzinger, Mantan Pilot Barack Obama Pernah Papasan dengan UFO

25 Proyek Super Rahasia & Organisasi Buatan AS Untuk Mencari Alien

Ribuan Tahun Lalu Nenek Moyang Kita Dikunjungi Astronot Bintang Lain

Pemimpin Dunia Adalah Reptilian, Disusupi Alien atau Iblis?

Venusian, Alien Planet Venus Pernah Hadiri Beberapa Konferensi

“Battle of Los Angeles 1942″ Penampakan UFO Paling Misterius Hingga Kini

Ini Dia! Kisah Penampakan UFO & Penculikan Pertama Alien

Hah?? Petani Ini di Tahun 1961 Pernah Diberi Kue oleh Alien?

Membuat Heboh Dimasanya: Kisah Polisi Melihat Alien Misterius Tahun 1964

Ditemukan Struktur Misterius Dibawah Laut California AS, Alien Base?

Profesor Stephen Hawking: “Kontak Dengan Alien Sangat Riskan!”

Gravitasi Matahari Bisa “Undang” Datangnya Alien

Waduh! Ilmuwan Klaim Wahana Alien Mungkin Sudah Sampai di Tata Surya?

Selama ini Para Ilmuwan telah Berkomunikasi dengan Alien

Alien Pernah Mampir di Crop Circle Inggris

Misteri UFO di Amerika: Obama Dituntut Ungkap Rahasia UFO dan Alien

Memo FBI Ungkit Kembali Misteri Jatuhnya UFO Berisi Alien di Roswell

Pesan Untuk Para Penghuni Bumi dari Alien dan Extra Terrestrial (ET)

Inilah Pesan Alien “Vrillion” Melalui TV Inggris Tahun 1977

Pemimpin Dunia Adalah Reptilian, Disusupi Alien atau Iblis?

10 Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien (Termasuk Indonesia)

Puluhan Laporan Mengenai UFO dan Alien Yang Jatuh Dari Seluruh Dunia

Hah?? Nenek Moyang Manusia Dari Mars, Dan Kapitalisme Memusnahkan Mereka?

Seorang Anak Mengaku Dari Mars, Melihat 2012 Lalu Memang Tak Akan Kiamat

Ada Kehidupan Primitif di Planet Venus

Ilmuwan Rusia: Temuan Objek Mengorbit Venus, Bukti Adanya Kehidupan

Ditemukan Struktur Misterius Dibawah Laut California AS, Alien Base?

Arkeolog Temukan Tengkorak Mirip Alien

Misteri Tengkorak Lonjong dan Besar Mirip Alien di Peru

DNA Tengkorak Alien Mexico Campuran Hybrid Dengan Manusia

Kaitan UFO Pertama di AS dan “Men in Black” Apakah Mereka Alien?

7 Jenis Alien Yang Pernah ke Bumi

Dua Alien Jaga Barack Obama Saat Pertemuan AIPAC, Lalu Muncul Alien Ketiga dan Keempat, Benarkah Amerika Sudah Mempekerjakan Alien?

Misteri Atacama Humanoid, Kerangka Manusia Mini

Daftar Nama Alien A-Z: Lebih Dari 70 Ras Makhluk Alien Humanoid dan Lainnya

Video Penampakan Alien Yang Diklaim Nyata Oleh Para Peneliti

Wow!! Terekam Video: Pesawat Alien Merapat ke Stasiun ISS? Adakan Pertemuan??

Mengapa Alien dan Jin Tak Mudah Terlihat?

Ilmuwan: Beberapa Tahun Lagi Pemimpin Dunia Harus Bersiap Sambut Alien

=>Puluhan Artikel Terkait Aliens dan E.T.<=

=>Puluhan Artikel Terkait UFO Dunia<=

=>Artikel Terkait UFO di Indonesia<=


http://wp.me/p1jIGd-6qG

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Misteri Alien & E.T.. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Mantan Menteri Pertahanan Kanada: “Alien Ada dan Hidup di Antara Manusia!”

  1. waw…sungguh menarik 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s