[Foto] Alien Roswell Kerdil Dari Area-51 Ini Diklaim Asli Oleh Ilmuwan dan Astronot

Alien Contact and Close Encounters

Foto Alien Roswell Kerdil Dari Area-51 Ini Diklaim Asli Oleh Ilmuwan dan Astronot

foto-alien roswell diklaim-asli-oleh-ilmuwan-dan-astronot

Foto Alien Roswell Kerdil Dari Area-51 Ini Diklaim Asli Oleh Ilmuwan dan Astronot (picture courtesy © slidebox media)

Dunia luar angkasa semakin membuat kita penasaran, salah satunya soal Alien. Walau Alien secara luas artinya adalah makhluk asing bagi para saintis, termasuk jin dan malaikat. Nah, nama Area-51 yang terletak di New Mexico, Amerika, terkenal di seluruh dunia berkat mitos aliennya.

Namun sekarang mitos itu mendekati kenyataan setelah munculnya sebuah foto alien kerdil yang diklaim sebagai foto asli alien! Foto tersebut diambil di antara tahun 1947-1949 dengan menggunakan sebuah kamera film lawas ‘Kodachrome‘.

Seperti dilansir oleh Daily Mail (07/05/2015) silam, fotografer yang mengambil foto alien itu adalah Bernard Ray di markas militer rahasia Amerika, Area 51.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/8/8c/Kodachrome_II_-_Film_for_colour_slides.jpg/220px-Kodachrome_II_-_Film_for_colour_slides.jpg

Foto tersebut diambil di antara tahun 1947-1949 dengan menggunakan sebuah kamera film lawas ‘Kodachrome’.

Area-51 yang berada pada kordinat 37°14′28.5″N 115°49′00″W, adalah sebuah wilayah militer yang sangat tertutup, bahkan terlarang. Jadi jika ada orang yang mencoba menerobos masuk Area-51, maka ia akan ditembak.

Oleh karenanya, maka Area-51 adalah salah satu tempat paling misterius di Amerika Serikat, dan disinyalir oleh banyak pengamat dan pakar konspirasi sebagai tempat percobaan pesawat berteknologi alien.

Bahkan ada pula yang menganggap bahwa Area-51 adalah layaknya sebagai tempat “duta besar alien” dimuka Bumi.

Pada foto tersebut terlihat sesosok mayat mumi alien berwarna kecoklatan terbaring diatas sebuah meja, dengan ciri khas kepala yang besar dan tubuh yang kerdil.

Sosok alien yang nyaris tinggal tulang yang hanya tertutup kulit itu memiliki tangan dan kaki yang kecil dan sosoknya juga mirip dengan sosok alien yang selama ini digambarkan dalam film-film atau komik.

Diperkirakan bahwa panjang atau tinggi alien pada foto itu sekitar 26 – 49 inchi atau sekitar 66 – 124 centimeter.

area51-satellite

Area-51 yang terletak di New Mexico, Amerika, terkenal di seluruh dunia berkat mitos aliennya (wikimapia)

Keaslian Foto

Nick Pope, seorang peneliti yang menyelidikan UFO di Kementerian Pertahanan Inggris (UK Ministry of Defence), mengatakan kepada mirror.uk, “Foto itu telah gagal untuk mengesankan atau membuat dampak positif pada (seseorang) dan mengecewakan atau ‘underwhelmed’.

“Foto ini bisa menjadi model, atau foto itu hanya bisa menjadi gambar palsu karena foto slide ini terlihat mirip seperti berpakaian pada masa tahun 50-an,” kata Nick Pope.

“Motivasi itu untuk menjadi sebuah kebohongan atau hoaxing yang kompleks. Beberapa konspirasi hoax misalnya adalah: penipuan dalam hal keuangan dunia, tapi kadang-kadang itu hanya keinginan untuk mengatakan ‘kita telah tertipu oleh dunia’ “, ujar Nick Pope.

foto-alien roswell diklaim-asli-oleh-ilmuwan-dan-astronot 12

untuk memastikan keaslian foto alien roswell ini, ilmuwan UFO mengaku telah menganalisanya selama 5 tahun

“Saya bisa mengerti mengapa masyarakat UFO kecewa dan teori konspirasi yang mungkin sudah mengklaim semuanya adalah plot pemerintah, yang dirancang untuk mendiskreditkan subjek dan membuatnya terlihat konyol. ” lanjut Nick Pope.

Padahal untuk memastikan keaslian foto itu, ilmuwan UFO mengaku telah menganalisanya selama 5 tahun!

Setelah yakin foto itu asli, barulah mereka menunjukkannya ke publik lewat sebuah pameran yang tiket masuknya mencapai Rp 4 juta lebih! Namun tetap saja foto itu menarik perhatian lebih dari 10.000 orang.

Salah satu orang yang datang ke pameran itu adalah Edgar Mitchell, astronot ke-6 yang pernah menginjakkan kakinya di permukaan Bulan. Menariknya, Edgar juga percaya bila foto alien itu asli.

Dr. Neil deGrasse Tyson, seorang pakar Astro-Fisika, Kosmologi, dan Science Communicator yang juga mengunjungi stand di pameran, juga berpendapat bahwa tak menutup kemungkinan foto itu asli.

dr Tyson foto-alien roswell diklaim-asli-oleh-ilmuwan-dan-astronot 6

Dr. Neil deGrasse Tyson, yang juga mengunjungi stand di pameran, juga berpendapat bahwa tak menutup kemungkinan foto itu asli.

Hal senada juga diungkapkan oleh Jaime Maussan, ilmuwan spesialis UFO asal Meksiko. Jaime berujar bila di tahun 1940-an tidak ada gambar atau ilustrasi alien yang dibuat, sehingga foto alien yang ada di foto tersebut hampir pasti asli.

“Foto itu, tanpa ada keraguan sama sekali, adalah bukti bila alien adalah nyata. Foto ini juga diambil di masa gambaran tentang alien belum pernah diciptakan oleh manusia,” ujar Jaime.

Prof. Rod Slemmons, mantan direktur Chicago Museum of Contemporary Photography yang pernah menjabat dari tahun 2002 – 2011, yang juga ikut meneliti keaslian slide itu, juga mengklaim bahwa foto itu asli.

Prof. Rod Slemmons

Prof. Rod Slemmons, mantan direktur Chicago Museum of Contemporary Photography yang pernah menjabat dari tahun 2002 – 2011 sedang meneliti keaslian foto.

Foto Ditemukan di Gudang Loteng

Lebih lanjut, foto alien tersebut awalnya ditemukan tidak sengaja di sebuah loteng di kawasan Arizona dalam sebuah kardus. Foto tersebut ditemukan di Arizona, tersembunyi sebagai koleksi dan terkunci. Foto ini dimiliki oleh ahli geologi minyak Bernard Ray dan istrinya Hilda Ray, yang telah meninggal dunia.

Menariknya, dalam kardus itu juga ditemukan foto-foto penyanyi, aktor dan presiden AS, seperti penyanyi AS Bing Crosby (1903 – 1977), aktor AS Clarke Gable (1901 – 1960), dan foto mantan presiden Amerika Dwight Eisenhower (1890 – 1969).

Dari penelitian, foto-foto itu sebelum mereka menjadi public figure paling top dan Dwight Eisenhower sebelum menjabat posisi sebagai orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu.

foto-alien roswell diklaim-asli-oleh-ilmuwan-dan-astronot 11

Ratusan slide-slide foto tersebut awalnya ditemukan tidak sengaja di sebuah loteng di kawasan Arizona dalam sebuah kardus.

Peneliti menyimpulkan bahwa foto-foto tersebut, termasuk foto alien yang sudah tinggal tulang berbungkus kulit itu, diambil sekitar tahun 1939-1949-an.

Jika memang foto alien itu di klaim asli dan bukan foto rekayasa oleh para peneliti, maka akan timbul pertanyaan lainnya yang tak ada sangkut-pautnya dengan keaslian slide foto itu, yaitu: Apakah sosok alien itu juga asli?

Foto Alien atau Foto Mumi?

Setelah beberapa minggu, kontroversi keras seputar apa yang disebut “Roswell Slides”, sebuah info baru bisa menjelaskan dengan sebenarnya dari dugaan alien dari luar Bumi yang telah digambarkan dalam foto tersebut.

Pada awalnya, bahwa makhluk humanoid itu ditampilkan pada salah satu slide yang ternyata memiliki banyak kesamaan dengan “anak mumi” dengan ukuran yang nyaris sama.

Anehnya, foto “mayat alien” yang disinyalir adalah makhluk alien asli pada era Tragedy Roswell itu memiliki kesamaan yang luar biasa terhadap mumi yang ditemukan di kota Thebes (Mesir) pada tahun 1856 silam, dan kemudian dipindahkan ke museum Wistar (Philadelphia) pada tahun 1860 dan kemudian dipindahkan lagi ke Smithsonian (Washington, DC) pada tahun 1956, hingga hari ini.

foto-alien roswell diklaim-asli-oleh-ilmuwan-dan-astronot 14

Foto “Roswell Slides” (atas) dan foto mumi yang ditemukan di kota Thebes (Mesir) pada tahun 1856 (bawah).

Tragedy Roswell atau biasa disebut juga sebagai “The Roswell UFO Incident” adalah sebuah tragedi jatuhnya sebuah UFO di tahun 1947 yang berisi beberapa alien di wilayah Roswell, New Mexico, Amerika Serikat yang berada di sekitar kordinat 33°57′02.2″N 105°18′02.5″W.

Kontroversi yang telah ditunjukkan oleh mereka yang terlibat dalam penyelidikan foto slide itu, bahwa makhluk Extra Terrestrial dengan proporsi humanoid dan memiliki anatomi sempurna nyaris mirip dengan manusia, ternyata tak benar.

Mayor Jesse Marcel dengan puing-puing yang diyakini dari UFO, yang ditemukan 75 mil utara barat dari Roswell, New Mexico, AS pada Juni 1947 silam.

Mayor Jesse Marcel dengan puing-puing yang diyakini dari UFO, yang ditemukan 75 mil utara barat dari Roswell, New Mexico, AS pada Juni 1947 silam.

Seperti dugaan foto alien pada salah satu slide dari ratusan foto slide Kodachrome yang ditemukan, mumi yang diidentifikasi sebagai “Spesimen 2397″ memiliki kepala yang terpenggal, dan ukurannya 86 centimeter, sesuai dengan yang diungkapkan oleh para peneliti foto alien itu yang memperkirakan bahwa panjang atau tinggi alien pada foto silde yang ditemukan sekitar 26 – 49 inchi atau sekitar 66 – 124 centimeter. 

Maka bisa jadi, bahwa foto tersebut adalah asli dari sekitar tahun 1939-1949-an, namun apa yang dibidik oleh kamera tidaklah asli, melainkan sebuah sosok mumi yang ditemukan di kota Thebes (Mesir) pada tahun 1856 lalu.

Oleh karenanya timbul pertanyaan terakhir: Apakah pemilik asli gambar alien dari Kodachrome tersebut telah atau pernah mengunjungi pameran mumi ini pada masa lalu, kemudian memfotonya? (Dailymail/ Mirror/ Blueblurrylines/ Slideboxmedia/ ICC/ berbagai sumber)

Pustaka:

– slideboxmedia, Kodachrome.

– dailymail, Is this evidence of alien life? New Roswell photos prove ‘beyond any doubt’ that ET exists, claim UFO specialists.

– mirror.co.uk, Roswell Slides unveiled: UFO fans left heartbroken by Area 51 ‘alien’ photo unveiling which was ‘an epic fail’ .

– blueblurrylines, Is This Mummy the Famous “Alien” in the Roswell Slides? .

VIDEO:

Kodachrome – A Documentary – Official Trailer

(Teks Indonesia) Ufo’s: The Untold Stories (NatGeo) – UFO Roswell 

The Roswell UFO Crash BBC Documentary – Proof

Gallery Foto:

foto-alien roswell diklaim-asli-oleh-ilmuwan-dan-astronot 13

Foto alien tersebut awalnya ditemukan tidak sengaja di sebuah loteng di kawasan Arizona dalam sebuah kardus. (Pict: SlideBox Media).

foto-alien roswell diklaim-asli-oleh-ilmuwan-dan-astronot 9

Foto yang diduga alien yang ditemukan di atas loteng dan berada dalam kardus sedang diteliti. (Pict: SlideBox Media).

foto-alien roswell diklaim-asli-oleh-ilmuwan-dan-astronot 8

Foto yang diduga alien yang ditemukan di atas loteng dan berada dalam kardus sedang diteliti. (Pict: SlideBox Media).

foto-alien roswell diklaim-asli-oleh-ilmuwan-dan-astronot 3

Foto yang diduga alien yang ditemukan di atas loteng dan berada dalam kardus sedang diteliti. (Pict: SlideBox Media).

foto-alien roswell diklaim-asli-oleh-ilmuwan-dan-astronot 4

Foto yang diduga alien yang ditemukan di atas loteng dan berada dalam kardus sedang diteliti. (Pict: SlideBox Media).

foto-alien roswell diklaim-asli-oleh-ilmuwan-dan-astronot 10

Foto yang diduga alien yang ditemukan di atas loteng dan berada dalam kardus sedang diteliti. (Pict: SlideBox Media).

foto-alien roswell diklaim-asli-oleh-ilmuwan-dan-astronot 7

Foto yang diduga alien yang ditemukan di atas loteng dan berada dalam kardus sedang direkonstruksi wajahnya. (Pict: SlideBox Media).

foto-alien roswell diklaim-asli-oleh-ilmuwan-dan-astronot 2

Foto yang diduga alien yang ditemukan di atas loteng dan berada dalam kardus sedang direkonstruksi wajahnya. (Pict: SlideBox Media).

foto-alien roswell diklaim-asli-oleh-ilmuwan-dan-astronot 15

Foto mayat alien yang disinyalir adalah Alien pada era Tragedy Roswell itu memiliki kesamaan yang luar biasa terhadap mumi yang ditemukan di kota Thebes (Mesir) pada tahun 1856 silam, dan kemudian dipindahkan ke museum Wistar (Philadelphia) pada tahun 1860 dan kemudian dipindahkan lagi ke Smithsonian (Washington, DC) pada tahun 1956 , hingga hari ini.

foto-alien roswell diklaim-asli-oleh-ilmuwan-dan-astronot 16

Mumi yang ditemukan di kota Thebes (Mesir) pada tahun 1856 silam, dan kemudian dipindahkan ke museum Wistar (Philadelphia) pada tahun 1860 dan kemudian dipindahkan lagi ke Smithsonian (Washington, DC) pada tahun 1956.

Artikel Lainnya:

Memo FBI Ungkit Kembali Misteri Jatuhnya UFO Berisi Alien di Roswell

NASA: Alien Sedang Awasi Bumi, 20 Tahun Lagi Bertemu Manusia!

Help Us!! Ilmuan Ajak Publik Mencari Makhluk Luar Angkasa

Ilmuwan: Beberapa Tahun Lagi Pemimpin Dunia Harus Bersiap Sambut Alien

Ilmuwan NASA : “Ternyata Alien Memang Ada, Dan Kita Memiliki Bukti!”

Selama ini Para Ilmuwan telah Berkomunikasi dengan Alien

Profesor Stephen Hawking: “Kontak Dengan Alien Sangat Riskan!”

Mengapa Alien dan Jin Tak Mudah Terlihat?

Hah?? Petani Ini di Tahun 1961 Pernah Diberi Kue oleh Alien?

Membuat Heboh Dimasanya: Kisah Polisi Melihat Alien Misterius Tahun 1964

Gravitasi Matahari Bisa “Undang” Datangnya Alien

Waduh! Ilmuwan Klaim Wahana Alien Mungkin Sudah Sampai di Tata Surya?

Alien Pernah Mampir di Crop Circle Inggris

“Battle of Los Angeles 1942″ Penampakan UFO Paling Misterius Hingga Kini

Misteri Penyerbukan Benih Oleh Alien di Planet Bumi

Kaitan UFO Pertama di AS dan “Men in Black” Apakah Mereka Alien?

Fakta Ilmiah: Misteri di Balik ‘Penculikan Alien’

Ini Dia! Kisah Penampakan UFO & Penculikan Pertama Alien

7 Jenis Alien Yang Pernah ke Bumi

Venusian, Alien Planet Venus Pernah Hadiri Beberapa Konferensi

Dua Alien Jaga Barack Obama Saat Pertemuan AIPAC, Lalu Muncul Alien Ketiga dan Keempat, Benarkah Amerika Sudah Mempekerjakan Alien?

Hah? Nenek Moyang Manusia Dari Mars, Dan Kapitalisme Memusnahkan Mereka?

Zaman Dulu, Gurun Misterius Nazca Tempat Alien Mendarat

Ribuan Tahun Lalu Nenek Moyang Kita Dikunjungi Astronot Bintang Lain

Ditemukan: Sekrup Purba Yang Misterius, Bukti Alien Pernah Ke Bumi Pada Masa Lalu?

Anunnaki, Alien Kuno Bangsa Sumeria?

Pesan Untuk Para Penghuni Bumi dari Alien dan Extra Terrestrial (ET)

Inilah Pesan Alien “Vrillion” Melalui TV Inggris Tahun 1977

Pemimpin Dunia Adalah Reptilian, Disusupi Alien atau Iblis?

10 Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien (Termasuk Indonesia)

Puluhan Laporan Mengenai UFO dan Alien Yang Jatuh Dari Seluruh Dunia

Daftar Nama Alien A-Z: Lebih Dari 70 Ras Makhluk Alien Humanoid dan Lainnya

=>Puluhan Artikel Terkait Alien dan ET<=

=>Puluhan Artikel Terkait UFO Dunia<=

=>Beberapa Artikel Terkait UFO Indonesia<=

*****

http://wp.me/p1jIGd-6xC

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Misteri Alien & E.T.. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s