UFO Misterius: 20 Fakta Tentang Misteri Satelit “Black Knight” Pengorbit Bumi

The Black Knight Satellite

UFO Misterius: 20 Fakta Tentang Misteri Satelit “Black Knight” Pengorbit Bumi

The Black Knight Satellite

Untuk Anda yang menyukai hal misterius, terutama tentang benda terbang tak dikenal atau UFO, pasti mengetahui satelit paling misterius yang melayang di orbit planet Bumi ini.

Kenapa objek itu disebut UFO? Karena benda terbang misterius ini tak dikenal, dan pada awalnya tak memiliki nama, selain itu ia tak dimiliki oleh siapapun atau negara manapun.

Kenapa juga objek itu disebut satelit? Karena benda terbang misterius ini mengorbit bumi layaknya seperti satelit lainnya, namun bukan buatan alam alias buatan makhluk tak dikenal.

Satelit Buatan atau Artificial Satellite yang misterius ini telah mencuri perhatian banyak media sejak akhir era tahun 50-an.

Oleh karenanya, tak heran pula jika satelit misterius ini telah menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan tentang benda-benda yang melayang di ruang angkasa.

Pertama kalinya, ia dianggap sebagai satelit mata-mata milik Uni Soviet (kini Rusia). Maka, satelit Black Knight atau yang artinya “Satria Hitam”, telah menyita perhatian jutaan manusia secara global.

The Black Knight Satellite

Jika selama ini Anda menemukan artikel tentang satelit Black Knight terlalu panjang, maka berikut ini IndoCropCircles akan membuat beberapa poin tentang fakta menarik mengenai obyek misterius yang mengorbit Bumi ini secara ringkas.

Berikut ini adalah beberapa info tentang Black Knight yang telah beredar luas di publik sejak diketahui keberadaannya melayang di orbit planet Bumi:

1. Menurut rumor lama yang beredar luas, adalah Nikola Tesla sebagai orang pertama yang menerima atau menemukan sinyal dari satelit Black Knight pada tahun 1899 setelah ia membangun perangkat radio tegangan tinggi di Colorado Springs.

2. Sedangkan menurut pemantauan lembaga di seluruh dunia, satelit Black Knight telah mengirimkan sinyal radio selama lebih dari 50 tahun.

3. Amerika Serikat dan Uni Soviet (kini Rusia) telah menunjukkan minat khusus terhadap unidentified space object atau “benda antariksa tak dikenal” ini.

4. Sejak tahun 1930-an astronom di seluruh dunia telah menerima atau melaporkan sinyal radio misterius dan aneh, yang diduga berasal dari satelit Black Knight.

5. Kisah Black Knight membuat debut media di tahun 1940 ketika St. Louis Dispatch dan The San Francisco Examiner menulis tentang “Satelit” pada 14 Mei 1954.

6. Pada tahun 1957, “objek” yang tidak diketahui identitasnya terlihat mengikuti atau “membayangi” satelit pertama buatan manusia Sputnik-1, milik Uni Soviet. Menurut laporan, “objek tak dikenal” itu berada di Orbit Kutub (Pole Orbit).

The Black Knight Satellite

7. Pada tahun 1957, Dr Luis Corralos dari Kementerian Komunikasi di Venezuela memfoto satelit Black Knight saat ia sedang mengambil gambar satelit Uni Soviet, Sputnik-II, ketika melewati angkasa diatas kota Caracas.

8. Orbit Kutub digunakan untuk pemetaan, pengamatan atau pemotretan permukaan Bumi dengan cara bergeraknya satelit dari suatu titik, singkatnya adalah sebagai “Satelit Pengintaian”, maka dalam hal ini akan menempatkan satelit misterius Black Knight dalam kategori sama, yaitu sebagai Satelit Pengintaian.

9. Pada tahun 1957, Amerika Serikat maupun Uni Soviet baru memiliki teknologi untuk mempertahankan wahana ruang angkasa berada di Orbit Kutub.

10. Majalah The Time Magazine menulis tentang satelite Black Knight pada 7 Maret 1960.

11. Satelit pertama yang mengorbit melalui kutub Bumi baru diluncurkan pada tahun 1960.

12. Pada tahun 1960 satelit Black Knight sekali lagi berada di Orbit Kutub. Para astronom dan ilmuwan menghitung berat objek misterius itu lebih dari 10 ton, yang pada saat itu merupakan satelit buatan terberat (Heaviest Artificial Satellite) yang mengorbit planet Bumi.

The Black Knight Satellite

13. Garis orbit Black Knight berbeda, alias tidak sama seperti benda angkasa buatan manusia lainnya yang mengorbit Bumi.

14. The Grumman Aircraft Corporation memberikan banyak perhatiannya kepada satelit misterius ini. Pada tanggal 3 September 1960, atau tujuh bulan setelah satelit pertama kali dapat terdeteksi oleh radar, kamera pelacak di pabrik Grumman di Long Island mengambil foto satelit Black Knight.

15. The Grumman Aircraft Corporation membentuk sebuah komite untuk mempelajari data yang diterima dari Black Knight, namun hasil observasi yang dilakukan tidak ada yang dirilis ke publik.

16. Pada tahun 1963, astronot Gordon Cooper meluncur ke ruang angkasa. Pada orbit terakhirnya, ia melaporkan telah melihat objek hijau menyala di depan kapsulnya, objek itu dari kejauhan bergerak menuju wahananya. Stasiun pelacakan Muchea di Australia yang menerima laporan Cooper tentang objek itu, langsung melacak objek melayang tak dikenal ini pada radarnya, dan terdeteksi bergerak dari timur ke arah barat.

Tampak satelit The Black Knight (objek kecil dikanan tengah) terlihat sedang membayangi dibelakang (Gambar animasi bergerak, tunggu sesaat jika gambar belum bergerak)

Tampak satelit The Black Knight (objek kecil dikanan tengah) terlihat sedang membayangi dibelakang (Gambar animasi bergerak, tunggu sesaat jika gambar belum bergerak)

17. Seorang operator radio amatir pernah menerjemahkan serangkaian sinyal yang diterimanya dari satelit UFO berjuluk Black Knight ini, kemudian menerjemahkan kodenya dengan sistim star-chart dan hasil lokasinya berpusat pada sistim bintang “Epsilon Bootes” (Epsilon Bootes Star System).

18. Menurut pesan dari sinyal satelit itu yang berhasil diterjemahkan, selain satelit Black Knight berasal dari sistem bintang Epsilon Bootes, ia juga sudah mengorbit planet Bumi sejak 13.000 tahun lalu.

19. Pada tanggal 23 Agustus 1954 majalah Aviation Week dan majalah Space Technology merilis sebuah cerita tentang satelit Black Knight, namun pihak Pentagon marah besar dan mencoba untuk menjaga kerahasiaannya.

20. NASA akhirnya merilis gambar resmi satelit misterius yang tampaknya menunjukkan bahwa itu adalah satelit Black Knight.

Demikianlah beberapa poin tentang objek melayang di orbit stasioner planet Bumi yang tidak dikenal, dan akhirnya dinamai “Black Knight”. (sumber: IndoCropCircles.com / tulisan pertama berbahasa Indonesia)

The Black Knight Satellite

artikel pertama berbahasa-indonesia

VIDEO:

ISS films The Black Knight Satellite UFO very close to Soyuz Spacecraft – January 2016 !!!

*****

http://wp.me/p1jIGd-6Fg

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Misteri UFO Dunia. Tandai permalink.

5 Balasan ke UFO Misterius: 20 Fakta Tentang Misteri Satelit “Black Knight” Pengorbit Bumi

  1. Bara berkata:

    Ufo itu hanya khayalan masyarakat barat,fenomena ufo diangkat hanya sebagai isu untuk kepentingan semata,semakin kita penasaran semakin menguntungkan bagi mereka,karena akses internet perlu biaya yang pasti bermanfaat buat dia.
    Ada teleskop hubble yang lebih jauh memantau angkasa,kenapa tidak bisa mengungkap fenomena ini,lebih jauh lagi adalah satelit voyager 1 dan 2.
    Kalau ufo itu ada,sudah pasti satelit dan teleskop dengan teknologi tinggi bisa menjawab nya.

    • Yuri berkata:

      Hahahahah, anda adalah orang yang berfikir bahwa ufo itu tidak ada, Logika anda masih dibawah rata2, pola pikir anda belum terbuka sepenuhnya

    • Anonymous berkata:

      UFO adalah benda terbang tak dikenal, maka saya stuju bahwa anda memang belum terbuka pikirannya, dan logika anda masih dibawah rata2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s