Ini Dia, Foto-Foto Selfie Yang Tak Sengaja Ada Sosok Hantu!

Ghost and haunted

Ini Dia, Foto-Foto Selfie Yang Tak Sengaja Ada Sosok Hantu!

ghost ghosts header

Aksi selfie atau berfoto diri, kini memang menjadi salah satu hobi setiap orang, karenanya tak jarang di setiap momen selalu orang-orang ini menggabadikannya dengan berfoto selfie.

Tapi apa jadinya jika aksi selfie ini bukannya berbuah foto menarik, melainkan foto menyeramkan karena ada sosok hantu yang ikut tertangkap kamera? Berikut diantaranya.

1. Sosok Wanita Tua

Kayley Atkinson, 23 tahun, dan Victoria Greeves, 22 tahun, dari Newcastle, AS saat selfie berdua ternyata tampak juga kameranya telah berhasil menangkap sosok wanita tak dikenal yang ada diantara kepala keduanya.

Mereka saat itu berada pada suatu malam di pusat kota ketika mereka memutuskan mengambil foto selfie untuk dikirim ke teman-temannya. Tetapi ketika mereka melihat lebih dekat pada hasil foto, mereka melihat sosok hantu wanita tertawa yang mengenakan pakaian Victorian diantara kepala mereka.

Greeves yang bekerja sebagai perawat, mengatakan, “Kami mengambil gambar di bar seperti kita biasanya, kita berdua penggemar selfie. Aku upload gambar selfie itu dan berpikir bahwa semua normal, tidak lebih dari itu.”

Hantu Wanita Tua 02

Sosok Wanita Tua

“Tapi malamnya, Kayley menelepon saya dan panik lalu mengatakan kepada saya untuk melihat foto itu lebih dekat. Dia mengatakan ada sosok di latar belakang, dan saya cukup skeptis tentang hal-hal seperti itu, jadi saya hanya tertawa pada saat itu juga”, jelas Greeves.

Tapi ketika saya melihat kembali foto itu, saya tidak bisa percaya oleh apa yang saya lihat. Hal ini sungguh menakutkan.

“Awalnya, aku tidak bisa melihat gambar terlalu lama karena saya terlalu panik. Sosok itu sangat jelas dan sepertinya apa yang terlihat sebagai wanita Victorian, tertawa di belakang kami!”, ujarnya.

Otoritas pekerja lokal bar itu yang ikut berfoto, Kayley, menambahkan, “Bar itu sudah tutup ketika kami masuk. Ketika aku pulang dan saya perhatikan fotonya, saya menjadi panik.”

“Saya tidak bisa percaya. Saya benar-benar takut dan Greeves juga begitu takut dan dia menghapus foto dari telepon selularnya. Banyak orang yang mengatakan bahwa kita telah mengedit foto itu dengan photoshop,” ujar Kayley.

“Aku tidak bisa menyalahkan mereka, tapi tak satu pun dari kita tahu bagaimana melakukan hal itu, mengeditnya. Saya tidak percaya hantu sama sekali sebelumnya, tapi kini aku tidak begitu yakin lagi”, tambah Kayley.

Hantu Wanita Tua 01

Sosok Wanita Tua


2. Sosok Gadis Muda Tenggelam

Sebuah keluarga di Australia berfoto saat mereka sedang berenang pada sebuah kubangan. Ternyata dari hasil foto yang diambil terlihat seorang gadis muda yang seakan sedang berjuang karena akan tenggelam di sebuah kolam berupa kubangan, saat mereka berenang di sana.

Kim Davison dan Jessie Lu mengatakan bahwa mereka mengambil gambar beserta tiga anak-anaknya, tapi anak lain bisa dilihat di tengah gambar. Setelah gambar menarik banyak perhatian secara online, pasangan itu melakukan riset dan menemukan bahwa seorang gadis muda ternyata pernah tenggelam di tempat yang sama 100 tahun yang lalu.

Hantu Gadis Muda Tenggelam

Sosok Gadis Muda Tenggelam


3. Sosok Gadis Kecil Sedang Duduk

Bethany Harvey, dari Irlandia Utara, mengambil foto dirinya beserta adik perempuannya dan ponakannya yang masih bayi, untuk menunjukkan kepada teman-temannya. Tapi kemudian terlihat sosok gadis kecil yang tampak dilatar belakangnya.

Sosok gadis kecil itu terlihat sedang duduk dibelakang mereka dan hanya terlihat setengah, dari tubuh kebawah. Pemeriksaan lebih dekat pada foto mengungkapkan apa yang tampaknya memang sosok seorang gadis muda yang mengenakan gaun ungu, duduk dengan tangan terlipat rapi di pangkuannya.

Hantu Gadis Kecil Sedang Duduk 02

Sosok Gadis Kecil Sedang Duduk

Bethany mengatakan, “Aku mengambil gambar keponakan saya dan saya, tapi adik saya tiba-tiba melompat ke latar belakangku jadi saya judul gambar” “photo bombed!”.

Photo bombed adalah istilah jenis foto yang dijahili atau diisengi oleh salah satu atau lebih orang dengan kelakuan negatif mereka, yang bertujuan agar foto yang dihasilkan tak seperti yang direncanakan.

‘Seorang teman saya datang ke rumah malam itu dan ia menunjukkan apa yang terlihat seperti sosok seorang wanita dengan tangan terlipat dilutut pada latar belakang, pada gambar yang diambil menghadap pintu ruang tamu saya”, ujar Bethany.

“Meskipun kita tidak dapat melihat bagian badan atasnya termasuk wajahnya, namun foto itu jelas sekali adanya penampakan. Tidak ada orang lain di ruang tamu saat itu, kecuali  gadis hantu bergaun ungu”, jelasnya. Bethany menambahkan bahwa dia sekarang takut untuk masuk ke ruang tamunya apalagi dalam gelap, karena kasus penampakan tak sengaja ini dalam fotonya.

Hantu Gadis Kecil Sedang Duduk 01

Sosok Gadis Kecil Sedang Duduk


4. Sosok Tiga Kuntilanak

Putri Utami, salah seorang teman dari dua gadis yang ada di dalam foto menceritakan, bahwa temannya mengambil foto selfie menggunakan aplikasi bernama Snapchat, sebelum keduanya tidur. Tak disangka-sangka, ternyata foto itu menangkap sosok kuntilanak di belakang mereka.

“Foto itu bukan hasil edit, kan kita tau sendiri kalo Snapchat tidak bisa edit foto,” kata Putri melalui media sosialnya. Saking shock-nya, Putri tidak tahu harus berkomentar apa mengenai foto kedua temannya tersebut. Bukan tanpa alasan, pasalnya ketika foto tersebut dinaikkan kecerahannya, sosok-sosok kuntilanak itu terlihat lebih nyata.

Tiga Kuntilanak

Tiga kuntilanak (dalam garis kotak) terekam dalam foto.


5. Kuntilanak di Gedung Kosong

Seorang bernama Sallee Lee lewat Facebooknya mengunggah foto saat dia berselfie di sebuah gedung pada Selasa (18/8/2015) silam. Yang bikin ngerinya, di gedung belakangnya terdapat penampakan kuntilanak yang ikut pose.

Foto Sallee dengan kuntilanak itu langsung bikin heboh netizen. Hanya dua hari setelah foto diupload setidaknya sudah ada 1.500 orang yang telah membagikan foto tersebut.

Kuntilanak di Gedung Kosong

Foto selfie diatas gedung (kiri) yang setelah di zoom (kanan) terlihat penampakan kuntilanak yang sedang berdiri di teras apartemen.


6. Dua Siswi Dengan Hantu Mirip Sadako

Peristiwa ini sungguh-sungguh terjadi di sebuah SMA di Filipina. Saat dua siswi sedang berpose selfie di toilet sekolah. Tiba-tiba muncul penampakan seorang wanita berambut panjang duduk jongkok di belakang mereka. Makhluk halus tersebut seakan mengingatkan kita pada karakter film horor Sadako.

Sadar ada makhluk lain yang ikut berfoto, kedua siswi Rizal High School itu kaget bukan kepalang dan peristiwa janggal itu sontak membuat gempar satu sekolah. Tidak hanya itu, foto yang diunggah ke media sosial itu menjadi isu hangat yang diperbincangkan oleh para netizen di Filipina.

Seperti diberitakan rocketnews24, Selasa (25/8/2015) lalu, mereka mengaku bahwa kejadian itu bukanlah rekayasa. Apalagi banyak orang membenarkan bahwa gedung itu terkenal angker sejak tahun 1980-an. Bahkan, sejumlah siswa mengaku pernah mengalami peristiwa serupa.

Dua Siswi Dengan Hantu Mirip Sadako

Saat dua siswi SMA di Filipina sedang berpose selfie di toilet sekolah (kiri). Tiba-tiba muncul penampakan seorang wanita berambut panjang duduk jongkok di belakang mereka (kanan). Makhluk halus tersebut seakan mengingatkan kita pada karakter film horor Sadako.


7. Sosok Bocah Di Cermin Saat Foto Perayaan Ulang Tahun 

Dikutip dari dailymail, sebuah keluarga mengklaim bahwa mereka ‘panik’ setelah ada sosok tertangkap oleh kameranya. Sally Watts yang berusia 40 tahun, berasal dari Brynhyfryd, Wales Utara mengatakan, bahwa dia terkejut setelah melihat sosok seperti anak kecil yang berdiri di belakangnya pada cermin yang terekam dalam foto yang diambil pada tahun 2014 lalu oleh putrinya, Charlotte.

Dalam foto tersebut, Watts memberikan kue ulang tahun untuk putrinya, Grace, pada ulang tahunnya ke 10. Ibu lima anak ini sekarang mengaku, bisa ‘berkomunikasi’ dengan roh yang tinggal bersama mereka selama 12 tahun. Pada saat itu hanya ada lima anak di pesta anaknya tersebut, dan mereka hanya ada di ruangan itu. Sementara Charlotte sedang memotret.

Tampak sosok hantu di cermin saat foto di perayaan ulang tahun anaknya Sally Watts.

Watts mencoba mencari tahu apa yang telah terjadi, tanpa menakut-nakuti anak-anak. Setelah pencarian yang melelahkan akan semua kemungkinan yang terjadi, Sally mengatakan bahwa dia tertarik pada pengalaman pertemuan hantu di rumah lama mereka yang berada di Barry, di mana mereka pernah tinggal selama 12 tahun.

Watts dibantu oleh seorang temannya yang bisa berkomunikasi dengan makhluk halus, dan ia menemukan jika telah terjadi kematian anak yang tragis di rumah lamanya selama bertahun-tahun yang lalu.

“Kami tahu kakaknya meninggal disana saat berusia enam tahun. Dia bermain keluar dan tergelincir di lantai yang basah dan meninggal dunia. Kami tahu namanya Anthony. Kami sudah menamai dia, kami biasa memanggilnya Michael,” tambahnya.

Namun, terlepas dari informasi tersebut, keluarga ini dan anak-anaknya terus hidup normal meskipun hidup berdampingan dengan mahluk gaib. Watts tidak meminta orang-orang untuk percaya dengan pengalamannya. “Saya tidak meminta orang untuk percaya. Tidak ada penjelasan untuk apa yang kita tangkap di kamera,” ucapnya.

Sosok bocah mistrius di cermin pada foto di perayaan ulang tahun salah satu anak dari keluarga Sally Watts.


Nahhh, Itulah beberapa foto mengerikan yang secara tak sengaja telah  merekam sukma hantu ketika selfie. Pastinya, tak akan ada seorang pun yang mengharapkan hal ini bisa terjadi pada dirinya, karena semua yang memfotonya tak menyadari hal ini.

Jangan membaca artikel ini malam hari, apalagi jika membacanya di kamar dan sedang sendirian, karena biasanaya “dia” atau “mereka” ada di belakang Anda dan ikut membacanya, dan mulai tersenyum. Mereka juga mau eksis di foto Anda walau pun “dia tak terlihat”…..

Bsa jadi, sekarang “dia” sedang berdiri dipojok kamar Anda atau sedang jongkok di atas lemari kamar Anda, bahkan bisa jadi dia sedang berbaring di bawah tempat tidur Anda…. Hiiii…

(Sumber: dailymail / rocketnews24 / Editor: IndoCropCircles.com)


selfie-hantu-banner


Perhatikan foto diatas ini, pandanglah di bagian pintu yang tampak terbuka diujung sana. Tunggulah beberapa detik dan jika bisa jangan kedipkan mata anda!. Maka anda akan dapat melihat sosok kuntilanak keluar dari pintu tersebut!


Video:

Creepiest Photobombs Ever Captured on Camera


Artikel Lainnya:

Heboh! Hantu di Istana Hampton Court Berhasil Difoto Remaja 12 Tahun

Hah? Pesawat Air Asia Thailand Berhantu?

Inilah Pulau Terpencil Paling Utara Jakarta Yang Indah, Berhantu dan Angker

Kisah Nyata! Taksi Antar 3 Hantu ke TPU Karet Bivak Jakarta, Supir Langsung Pingsan!

Hiii! Supir Taksi Mengaku Sundel Bolong Naik Taksinya dan Ikut Selama 2 Bulan!

Hah? Siswi SMP di Jombang Jawa Timur Berhasil Tangkap 11 Tuyul?

10 Foto Hantu Paling Otentik dan Dipercaya Keasliannya

[VIDEO] 13 Hotel Paling Berhantu di Dunia

Misteri Arwah Noni Belanda di Lawang Sewu

Heboh, 18 Kutang Jumbo Misterius Ini Diduga Milik Wewe Gombel

Hah? Sosok Hantu Terekam Kamera Ponsel di Subang?

[Foto & Video] Hah? 4 Tuyul Ditangkap Anak SD Desa Prambanan, Warga Sekampung Heboh!

Jenderal Indonesia Ini Pernah Melihat Setan dan Menjerit Ketakutan

Beginilah “Charlie”, Permainan Jelangkung ala Barat, Berani Coba?

Hantu Menurut Ilmuwan: Dapat Terlihat Jika Otak Terkena Frekuensi Sangat Rendah

Legenda Betawi: Njai Dasima, Cinta. Tragedi. Pengorbanan!

Gila! Penyembah Setan Mulai Distribusikan Ajaran Satanic Ke Sekolah di Florida

Gila! Ritual Menyembah Setan Makin Marak di India!

Video-Video Hantu Terbaik Yang Terekam CCTV


http://wp.me/p1jIGd-6EO

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Supernatural dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Ini Dia, Foto-Foto Selfie Yang Tak Sengaja Ada Sosok Hantu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s