Star Wars “The Force Awakens” 2015: Penuh Simbol Illuminati dan Antichrist

itanimuli-small

Film Star Wars “The Force Awakens” 2015:
Simbol Illuminati dan Antichrist, Apakah Film Ini Termasuk Film “Predictive Programming“?

Star Wars The-Force-Awakens 2015 - header

Film Star Wars episode VII yaitu “The Force Awakens” yang telah selesai pembuatannya sejak 22 November 2015 lalu, dan ditayangkan di AS pada tanggal 18 Desember 2015. Diberitakan oleh banyak media konspirasi bahwa film itu sangat kental dengan simbol Illuminati “All-Seeing-Eye” alias simbol Illuminati mata satu bagian kiri.

Film besutan Disney ini adalah sebagai sebuah kelanjutan dari Saga yang diciptakan oleh George Lucas. Setelah menunggu kelanjutan dari episode terdahulu selama kurang-lebih tiga puluh tahun, tepatnya pada tahun 1983 lalu, yaitu film “Star Wars: Episode VI Return of the Jedi”.

Film terbaru Star Wars “The Force Awakens” ini dikisahkan, bahwa Luke Skywalker bergabung dengan pasukan Jedi Knight, seorang pilot sombong, wookie (spesies makhluk seperti Yeti yang cerdas dari planet Kashyyyk) dan dua droid (sejenis robot).

650px-Eye_of_Horus_bw.svg

Eye of Horus (the All Seeing Eye)

Mereka bergabung untuk menyelamatkan alam semesta dari serangan yang dilakukan oleh stasiun tempur (battle station) milik Kerajaan Penghancur Dunia (Empire’s world-destroying).

Selain itu, di film yang ber-genre Action, Adventure dan Fantasy ini, Luke Skywalker dan teman-temannya juga mencoba untuk dapat menyelamatkan Princess Leia dari kejahatan Darth Vader.

Star Wars “The Force Awakens” disutradarai oleh J.J. Abrams, kisahnya ditulis oleh Lawrence Kasdan, J.J. Abrams dan Michael Arndt. Sedangkan karakter tokoh-tokohnya diciptakan oleh George Lucas.

Film ini dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher. Peran utama dari film ini adalah Daisy Ridley sebagai Rey, Carrie Fisher sebagai Leia, Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, Adam Driver sebagai Kylo Ren, Harrison Ford sebagai Han Solo.

Simbol Illuminati Mata Satu  di Poster Bintang Utama

Dalam pose dan desain poster-poster mereka di film Star Wars “The Force Awakens” ini sangat kental dengan “simbol mata satu” yang dapat Anda lihat sendiri pada gambar-gambar poster di halaman ini.

Nyaris semua bintang utama dalam film Star Wars “The Force Awakens” besutan tahun 2015 ini memiliki sebuah poster. Namun semuanya menutup mata kanannya.

Mata kanan disimbolkan sebagai “mata kebaikan”, artinya adalah sebuah simbol jika dengan melihat memakai mata kanan, maka manusia akan melihat kehidupan dengan cara yang baik dan penuh kebaikan.

Sedangkan mata kiri adalah simbol “mata keburukan” artinya adalah sebuah simbol jika dengan melihat memakai mata kiri, maka manusia akan melihat kehidupan dengan cara yang buruk dan penuh kejahatan.

Star Wars - The Force Awakens - Han Solo and Rey

Poster film film Star Wars “The Force Awakens”, tampak karakter Han Solo (kiri) dan karakter Rey (kanan) dengan kode simbol Illuminati One-Seeing-Eye atau mata satu sebelah kiri.

Simbol Anti Christ di Poster Utama

Selain menampilkan tokoh-tokoh Star Wars “The Force Awakens” dalam tiap posternya dengan menghalangi mata kanannya sebagai “mata kebaikan”, ada pula simbol lain yang membuat kening berkerut dan menimbulkan tanda tanya.

Simbol itu merupakan simbol “salib terbalik” yang merupakan simbol “Anti Christ” atau Anti Kristus. Dalam teologi Kristen, Anti Kristus adalah pemimpin yang dinubuatkan Alkitab yang akan menjadi musuh Kristus, yang akan menyesatkan banyak orang.

Dalam eskatologi Islam, Anti Kristus adalah Dajjal, karena diramalkan oleh Nabi Muhammad SAW, bahwa Dajjal akan bertarung dengan Isa AS (Yesus Kristus dalam agama Nasrani),  dan kata “anti” memiliki arti “melawan”, “menentang”, dan “memusuhi”.

Eskatologi Islam adalah ilmu yang mempelajari tentang kehidupan setelah mati dialam akhirat dan al-Qiyāmah “Pengadilan Terakhir”. Eskatologi sangat berhubungan dengan salah satu aqidah Islam, yaitu meyakini adanya hari akhir, kematian, kebangkitan (Yawm al-Qiyāmah), mahsyar, pengadilan akhir, surga, neraka, dan keputusan seluruh nasib umat manusia dan lain-lainnya.

Star Wars The-Force-Awakens 2015 Antichrist

Poster film film Star Wars “The Force Awakens”, tampak karakter Princess Leia (kiri) dengan kode simbol Illuminati One-Seeing-Eye atau mata satu sebelah kiri, dan poster Star Wars The Force Awakens Anti-Christ (kanan).

Konspirasi dan Misteri Judul “The Force Awakens”

Dalam sub judul film Star Wars 2015 ini adalah “The Force Awakens” yang artinya “Kebangkitan Pasukan”. Mungkin judul ini biasa saja, namun seperti kita telah ketahui bahwa film ini sarat dengan simbol “Dajjal bermata satu”, itu artinya kemungkinan adanya “kode” atau “simbol” dari kaum Illuminati seperti biasanya.

Seperti kita ketahui bahwa pada tahun 2015 ini, perkembangan konflik di dunia tak henti-hentinya ada. Semua kehancuran, konflik dan perang selalu dimotori oleh kamu Satanisme ini untuk mengadu domba antar agama. Cara perekrutannya pun sangat klasik dan bermodus kuno, salah satunya adalah memakai agama sebagai tameng karena melalui ideologi agama, para believers mudah percaya.

Kini isyu pasukan-pasukan teroris sudah ada beberapa, termasuk yang paling terkenal, Al-Qaeda dan ISIS beritanya juga tak kunjung habis. Mereka bagaikan pasukan Crusaders atau Knights Templar dimasa lalu yang jahat, namun berbalut agama dan terlihat sebagai orang yang sangat religius.

Pasukan-pasukan yang berbalut agama namun tak menjalankan apa yang diharuskan oleh kitab suci mereka dan anjuran para Nabi mereka dalam aturan berperang terus bertambah. Mereka menyandera, menyiksa dan membunuh orang seenaknya tanpa mematuhi anjuran kitab suci dan Nabi mereka, justru sangat mirip orang yang tak beragama, bahkan cara Dajjal, sebagai pasukan mereka.

Apakah pasukan-pasukan yang di danai dan diciptakan oleh politikus, pengusaha besar dan kelompok illuminati dari jenis ini yang akan bangkit pada tahun-tahun selanjutnya sebagai “Kebangkitan Pasukan” atau “The Force Awakens”  pada film Star Wars 2015 ini?

Star Wars - The Force Awakens - Finn and Kylo Ren

Poster film film Star Wars “The Force Awakens”, tampak karakter Finn (kiri) dan karakter Kylo Ren (kanan) dengan kode simbol Illuminati One-Seeing-Eye atau mata satu sebelah kiri.

Film “Predictive programming”

Sudah terbukti bahwa para kelompok berfaham satanisme seperti Illuminati grup memang menggunakan kode dan simbol serta angka sebagai “bahasa” diantara mereka. Seperti kejadian runtuhnya gedung kembar WTC September 9/11, terbukti bahwa dalam beberapa film, angka itu selalu diperlihatkan dan awalnya tiada orang yang mengetahuinya.

Pada film kartun Family Guys, disana kadang ada situasi, obrolan atau agedan yang awalnya kita anggap biasa saja, namun baru diketahui setelah adanya suatu tragedi berdarah, seperti adegan kekacauan sebuah marathon di kartun Family Guys lalu terjadi “Bom Boston Marathon“, selain itu pembunuhan beberapa aktor film seperti Robin Williams dan Paul Walker juga ada di film kartun Family Guys ini.

Pada kartun The Simpson juga diperlihatkan sebuah majalah dengan angka 911 yang mana angka satunya adalah gedung kembar WTC yang berasap. Kartun The Simpsons juga banyak berisi beberapa “kode” untuk melakukan tragedi selanjutnya, seperti wabah Ebola, tragedi 9/11, hingga perang Syiria yang ditayangkan pada tahun 2001.

Syiria Suriah bendera oposisi

Bendera oposisi Suriah (Syirian opposition flag) tampak berada di pintu mobil (The Simpsons 2001)

“Kode” adanya perang di Syria pada kartun The Simpsons tidak memperlihatkan situasi perang Syiria, namun terlihat ketika terjadi suatu adegan di Timur Tengah yang memperlihatkan gambar bendera yang terpampang di pintu sebuah mobil perang pada tahun 2001 lalu.

Namun akhirnya ternyata bendera adalah “bendera lama” Syiria yang kini dipakai oleh para pemberontak Syria pada perang sipil di negara tersebut.

Semua “kode” diatas yang kita lihat di film dan akhirnya terjadi itu biasa disebut sebagai “Predictive Programming“. Teori “Predictive Programming” ini berpendapat bahwa sebuah media film atau tayangan TV dapat menghasilkan media massal.

Umumnya media fiksi seperti film populer, acara televisi, novel dan lainnya, yang mencakup gambar peristiwa seperti serangan teroris, epidemi, atau bencana alam atau buatan manusia lainnya dengan maksud pemrograman populasi umum untuk menerima acara-acara seperti masuk akal, sehingga ketika pemerintah melakukan operasi seperti di masa depan, masyarakat akan cenderung untuk percaya operasi sebenarnya tindakan teroris dan tidak tindakan pemerintah. (Lihat operasi bendera palsu di atas.)

Apakah judul  “The Force Awakens”  atau “Kebangkitan Pasukan” pada film Star Wars 2015 mengacu pada suatu pasukan atau peristiwa dimasa mendatang sebagai “kode” dari kaum Illuminati dan grupnya? Belum ada orang awam yang tahu dan semua masih merupakan misteri. Karena kode, angka dan simbol adalah bahasa mereka, dan hanya kelompok mereka yang tahu. (IndoCropCircles.com dan beberapa sumber)

Star wars illuminati anti-christ

STAR WARS ILLUMINATI / ANTI-CHRIST / DAJJAL SYMBOLS EXPOSED!

Star Wars: The Force Awakens Trailer

Illuminati Symbolism In Movies (NEW VERSION – MUST SEE ALL OF VIDEO!) – High Definition

The illuminati Exposed (The Movie)(Duration 3 hours)

ARTIKEL BAHASA INDONESIA PERTAMA DI INTERNET

Artikel Lainnya:

Misteri Dibalik TV Yang “Membius” Otak Manusia

Tayangan Hiburan di Indonesia Yang Menampilkan Simbol Illuminati Group

Awas Mind Control! Senjata Masa Depan Pengendali Pikiran, Teknologi Pengontrol Saraf Otak

Gila! HAARP Senjata Canggih, Mengatur Pikiran, Gempa dan Iklim Dunia! Termasuk Gempa dan Tsunami di Indonesia!

*****

http://wp.me/p1jIGd-6O9

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Pro Satanic. Tandai permalink.

7 Balasan ke Star Wars “The Force Awakens” 2015: Penuh Simbol Illuminati dan Antichrist

  1. Zakiri berkata:

    The Force dalam hal ini bukan artinya pasukan, tapi the Force kekuatan yang dimiliki oleh Jedi.

  2. kobu berkata:

    gambar kartun simpson juga ada bendera indonesia sebagai ikat kepala. apakah illuminati juga menginginkan perang sipil di Indonesia?

  3. Dimas berkata:

    Force dalam film Star Wars bukan pasukan artinya, tapi adalah kekuatan alam semesta yg jika dimanfaatkan dengan baik bisa mengalahkan sisi gelap.
    Artikel nya perlu diralat nih, cocok-tologi keterlaluan.. Star Wars film bagus.

    • Joe berkata:

      Nah, betul itu gan. Semua orang pasti juga tahu kalau Force itu di film Star Wars itu merupakan sebuah ‘kekuatan’ dan BUKANNYA ‘pasukan’. Untuk web/blog sebesar indocropcircles ini keterlaluan sekali kalau seperti ini artikelnya. Apalagi itu prolog/sinopsis Star Wars Eps 7 yang diberikan NGAWUR se-ngawur ngawurnya. Ini penulis artikel apa belum pernah lihat film Star Wars meskipun cuma sekali, sih? Dari fakta yang udah jelas seperti itu aja bisa tidak tahu, apalagi menyangkut konspirasi?! Artikel pertama di blog ini yang benar-benar-benar NGAWUR!

  4. Raya Dj berkata:

    anak alay emang kalo dikasih tau malah ngeyel kyk gini,bukannya berfikir.

  5. Dragon Eye berkata:

    Dimas & Joe, berpikir jangan literal begitu… kayak anak TK aja! Ya orang semacam kalian ini yang paling mudah ditipu dan abai dengan tanda-tanda simbolik. Semua ada polanya.. belajar, amati, perluas cakrawala. Berpikir Out of The Box biar tidak seperti katak dalam tempurung, kelihatannya pinter, tapi “melongo” setelah semua terjadi di depan mata…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s