[Silent Movement] Awas Organisasi Intelijen Mossad Rekrut Wartawan Senior Indonesia

israel zionism zionist-4 stooges

[Silent Movement] Awas Organisasi Intelijen Mossad Rekrut Wartawan Senior Indonesia

Prime Minister Benjamin Netanyahu with a visiting delegation of Indonesian journalists at the Prime Minister’s Office in Jerusalem on March 28, 2016. (Haim Tzach, GPO)

Prime Minister Benjamin Netanyahu with a visiting delegation of Indonesian journalists at the Prime Minister’s Office in Jerusalem on March 28, 2016. Para wartawan itu adalah: wartawan dari Bisnis Indonesia, wartawan Abdul Rokhim (Jawa Post), wartawan Yustinus Tomi Aryanto (Tempo), wakil pemimpin redaksi Kompas James Luhulima (Kompas), dan wartawati Margareta (MetroTV) . (Pict: Haim Tzach, GPO)

Sementara dua orang Menteri Luar Negeri Indonesia, yaitu Marty Natalegawa saat Pemerintah SBY, dan juga Retno LP Marsudi, ditolak secara mentah ketika hendak masuk ke Palestina oleh negara zionist itu, namun para wartawan Senior Indonesia diperbolehkan ke Israel, bisa masuk dengan mudah, dan mereka mau saja menemui Perdana Menteri negara zionist itu, walau negaranya jelas-jelas sudah dilecehkan….

Jangan sembarang baca media, dengar radio, atau nonton televisi sembrangan. Mungkin itu yang kadang diucap para pakar konspirasi dunia, karena media pada masa kini, semuanya nyaris telah dimasuki oleh kekuatan yang berhulu dari para penganut zoinisme.

Yang awam, pada awalnya hanya menyepelekan statement tersebut, karena mereka tak tahu bahwa pemegang modal tak akan nampak batang hidungnya, bahkan bayangan atau baunya pun tak tercium.

Namun setelah mereka mau mencari tahu atau research dan research dan research secara mendalam, semuanya terbukti benar, bahwa media dalam bentuk apapun, yang terlihat baik saja, sopan, dermawan dan menjunjung kemanusiaan bahkan terlihat agamais, ternyata secara dominan mereka telah dikuasai oleh Israel dan sekutunya.

Mereka tak perduli dengan apapun agama dan ideologi manusia, termasuk Anda, karena yang terpenting bagi mereka adalah: dapat mengubah pola pikir manusia agar berfikir, berperilaku, bergaya hidup dan memiliki sifat seperti mereka, ZIONISM!

you dont have to be zionistMedia di Indonesia pun demikian adanya, tak luput dari “serangan halus” mereka, baik itu media yang terlihat nasionalis hingga yang terlihat agamais, bahkan media yang seperti inilah yang di cecar oleh para zionism.

Dalam menelitinya sebenarnya sangat mudah. Dimana suatu website atau media apapun itu, menyebar atau memberitakan secara dominan tentang segala sesuatu tentang perpecahan, permusuhan, dengki, provokator, adu domba, fitnah dan sifat setan lainnya, maka mereka pasti ada dibelakang semua media itu.

wartawan jurnalis news poop media bullshitMemang tak usah dipungkiri, dalam beberapa tahun terakhir, zionism mulai merambah media-media di Indonesia. Bahkan ada pula lambang televisi dan program acara berlogo dan bersimbol sekutu zionism.

Itu sebabnya, Indonesia selalu waspada dan hingga detik ini tak memiliki hubungan diplomatik terhadap Israel karena telah merampas hak-hak bangsa Palestina yang jelas-jelas sebagai salah satu negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia.

Namun tak lama berselang setelah menteri luar negeri Indonesia ditolak masuk Israel beberapa waktu lalu, lima jurnalis senior Indonesia telah mengadakan pertemuan dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu di Yerusalem pada 28 Maret 2016 lalu. Informasi ini diunggah melalui situs resmi Kemeterian Luar Negeri Israel, mfa.gov.il.

Dikutip dari Islamedia.id, dalam situs kemenlu Israel tersebut nampak juga wajah-wajah delegasi wartawan asal Indonesia yang memperlihatkan wajah senyum dan bangga dapat bertemu langsung dengan Netanyahu.

Dalam foto yang diunggah tak hanya dalam website Kementerian Luar Negeri Israel, namun juga dalam twitternya, tampak wartawan dari Bisnis Indonesia, wartawan Abdul Rokhim (Jawa Post), wartawan Yustinus Tomi Aryanto (Tempo), wakil pemimpin redaksi (Wapemred) James Luhulima (Kompas), dan wartawati Margareta (MetroTV), yang mungkin mereka tak pernah sadari fotonya diunggah dalam situs resmi Kemeterian Luar Negeri Israel, mfa.gov.il.

Masuknya para wartawan senior Indonesia ke negara Israel membuat tamparan keras untuk seluruh wartawan Indonesia. Kunjungan para wartawan Senior Indonesia ke negara Israel ini langsung disambut di Tel Aviv, oleh Perdana Menteri sekaligus pemegang kekuasaan tertinggi Mossad, Benjamin Netanyahu.

Salah satu tujuan mereka mengunjungi negara zionist itu untuk membincangkan pembicaraan khusus sebagai jembatan antara pemerintah Israel dengan pemerintah Indonesia.

palestine-ambassador-to-indonesia-fariz-mehdawi

Disinyalir bahwa Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu gelisah dengan tindakan Indonesia yang selalu berusaha untuk membantu kemerdekaan Palestina, oleh karenanya negara zionist itu mencari alternatif khusus untuk membuka diplomatik baru antara Israel dan Indonesia.

Ini terbukti bahwa pemerintahan zionist Israel pada era ini, takut terhadap pemerintahan Indonesia dibawah presiden Joko Widodo yang berusaha menghembuskan badai ke arah zionist Israel untuk dapat memerdekakan Palestina.

Sejak kampanye, Jokowi sudah menegaskan akan berusaha mengakui Palestina sebagai sebuah negara merdeka. Hingga saat KTT Asia Afrika di Bandung, ia mengajak segenap para pemimpin dunia untuk mendukung kemerdekaan Palestina.

Palestina israel kartun 001Setelahnya, bendera Palestina akhirnya berhasil berkibar di gedung PBB di New York, Amerika Serikat.

Tak sampai disitu saja, bahkan Indonesia berani mengadakan pertemuan Konferensi OKI Tingkat Tinggi Istimewa atas inisiatif Indonesia untuk Palestina, sementara negara-negara Islam tetangga Palestina, tak ada yang berani mengadakannya.

Tak hanya itu, pemerintah Indonesia juga bertekad membuka kedutaan besarnya di Ramallah, namun semua ditentang oleh Israel dan Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi tak diperbolahkan masuk Palestina. Namun mengapa wartawan-wartawan itu bisa masuk dengan mudahnya?

Sudah Dua Menteri Luar Negeri Indonesia Ditolak Masuk Israel

Padahal dua minggu sebelumnya, Departemen Luar Negeri Indonesia memberikan keterangan pers bahwa pemerintah Israel melarang Menlu era presiden Joko Widodo, Retno Marsudi untuk dapat mendatangi Ramallah, di utara Tepi Barat. Hal itu disampaikan dalam keterangan pers dari Kementerian Luar Negeri RI yang diterima di Jakarta, Senin (14/3/2016) silam.

Kunjungan itu bertujuan untuk meresmikan Konsul Kehormatan Republik Indonesia di Ramallah, wilayah yang dikuasai pemerintah Palestina. Telah direncanakan bahwa Maha Abu-Shusheh, wanita tokoh masyarakat Palestina menjadi perwakilan diplomatik RI.

Menlu Retno melawat ke Yordania. (Twitter/Portal Kemenlu)

Menteri Luar Negeri Indonesia, Retno Marsudi ke Jordania karena ditolak ke Palestina oleh Israel. (Twitter/Portal Kemenlu)

Akhirnya dengan terpaksa, seremoni pelantikan Konsul Kehormatan RI untuk Palestina dilakukan di Amman, Jordania, karena Israel tidak memberikan izin over flight clearance untuk helikopter yang akan digunakan Menlu RI dari Amman ke Ramallah.

Dalam pertemuan bilateral dengan Menlu RI, Menlu Palestina menyampaikan apresiasi terhadap peran penting Indonesia dalam menjadi tuan rumah KTT Luar Biasa OKI ke-5 di Jakarta pada 6-7 Maret 2016, yang menghasilkan dukungan bagi penyelesaian masalah Palestina.

Konhor RI di Palestina Maha Abu Shusheh (kiri) dan Menlu Retno (Twitter/Portal Kemlu)

Konsul Kehormatan RI untuk Palestina yang dilakukan di Amman Jordania, tampak Maha Abu Shusheh (kiri) dan Menlu Retno (Twitter/Portal Kemlu)

Menlu Palestina Al-Malki menilai, pemerintah dan rakyat Indonesia selalu menunjukkan ketulusan dalam mendukung perjuangan rakyat Palestina.

Tentang konflik dengan Palestina, Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu dengan tegas menolak solusi menarik pasukannya dari daerah pendudukan di tepi barat dan Gaza.

Perlu dicermati, bagaimana caranya para wartawan Senior Indonesia bisa masuk dan diperbolehkan ke Israel?

Sementara pejabat penting Indonesia, yang berjumlah dua orang Menteri Luar Negeri bangsa ini, yaitu Marty Natalegawa saat Pemerintah SBY, dan juga Retno LP Marsudi di era Joko Widodo, ditolak secara mentah-mentah ketika hendak masuk ke Palestina oleh negara zionist itu?

Tentu, pasti ada yang mengantarkannya, sehingga mereka begitu sangat licin dapat dengan mudah masuk ke kantor Istana Perdana Menteri Israel di jantung kota Tel Aviv itu.

Kunjungan tersebut jelas kontradiktif di tengah lantangnya Indonesia yang sejak awal menentang penjajahan Israel di Palestina dan mendukung kemerdekaan Palestina.

KTT OKI-2016 palestina

Agen Mossad terbanyak berada diluar Israel

Ada dugaan, para wartawan Senior Indonesia tersebut direkrut menjadi anggota Mossad, sebuah organisasi Badan Intelijen Israel yang sering melakukan manuver-manuver di luar negeri dengan merekrut orang-orang target pribumi.

Perlu diketahui dan diingat, bahwa semua orang yang bekerja dalam pemerintahan zionist Israel, termasuk semua Perdana Menteri Israel sejak masa lalu, adalah agen Mossad. Perlu diketahui pula, bahwa badan intelijen Mossad sering melakukan operasi diluar negerinya ketimbang di negaranya sendiri.

Para wartawan tersebut perlu diwaspadai oleh pemerintah Indonesia yang dikhawatirkan akan melancarkan “Underground” tentu yang akan merugikan negara Indonesia, baik itu jangka pendek atau pun jangka panjang.

Hal itu sudah banyak terjadi dibelahan dunia manapun, dan pada periode apapun. Dari perang adu domba hingga asimetric wars dengan cara simpatik tak terlihat melalui alam bawah sadar, pengendali pikiran dan cuci otak.

Beberapa pengamat geo-politik dunia meyakini bahwa agen-agen Mossad memang sudah menyebar di Indonesia, terdiri dari banyak warga pribumi yang mereka rekrut secara sangat rahasia alias “over top secret” dan dalam berbagai bentuk. Persis seperti yang telah terjadi di banyak negara di dunia, dari Amerika Selatan, Afrika, Asia, termasuk di Timur Tengah.

Tujuannya mereka sama, digaji besar untuk memberikan informasi terkini, membuat kegaduhan, ketidakstabilan dalam berbagai bidang dan rekayasa cuci-otak dan alam bawah sadar, asimetrs wars dan juga pengendalian pikiran, melalui berbagai macam bentuk media. Sekali lagi, bermacam bentuk media.

dinas rahasia israel

Metode Brainwashed dan Mind Control

Pada kunjungan wartawan kali ini, para wartawan tersebut diputarkan sebuah video hanya dari sudut pandang mereka. Jelas ini untuk menarik simpati hanya dalam satu sudut pandang saja. Metode cuci otak dan pengendali pikiran pun mulai mereka mainkan.

Sebelum pertemuan, seorang pejabat Israel mengatakan ini adalah kali pertama Netanyahu menerima delegasi wartawan dari luar negeri. “Bahkan wartawan kami di Israel hampir tak pernah diterima langsung oleh Perdana Menteri. Ini menunjukkan betapa pentingnya Indonesia bagi Israel.”

Dalam sambutannya kepada wartawan Indonesia, Benjamin Netanyahu mengaku menerima 15.000 roket tiap tahun yang ditembakkan dari wilayah Palestina, khususnya Gaza.

“Apa pernah wilayah Anda dihujani roket? wilayah kami yang hanya 1 persen dari wilayah Indonesia harus menerima ribuan roket,” ungkapnya. Karena itu, dia menegaskan lagi, kunci perdamaian di Palestina dan Israel adalah demiliterisasi Palestina.

“Tidak ada perdamaian, jika mereka masih pegang senjata dan kebencian terus disebar bahkan mulai dari anak-anak,” sebutnya. Netanyahu kemudian meminta stafnya untuk memutar film pendek berdurasi sekitar 3 menit, yang disebutnya sebagai dokumenter tentang upaya radikalisasi terhadap anak-anak.

Di satu adegan, ditunjukkan bocah perempuan saat ditanya. “Apa yang kamu lakukan terhadap orang Israel?”. Bocah berumur sekitar 10 tahun itu tiba-tiba menghunus belati di balik punggungnya dengan berteriak tusuk! tusuk!

situs mossad 02

“Sejarah tidak ditulis, sejarah diciptakan” (David Ben Gurion – PM pertama Israel) (Gambar diambil dari website Mossad)

Lalu bagaimana jika Benjamin Natanyahu menjadi warga Palestina? Bukankah bangsanya pernah menjadi seperti itu ketika mereka diburu tentara Nazi? Bagaimana rasanya? Hal ini pastinya tak pernah diungkapkan oleh pihak zionist.

Netanyahu sendiri dikenal sebagai pemimpin yang sangat kejam, pada awal Juli 2014 lalu, Netanyahu menginstruksikan militer Israel untuk menyerang Jalur Gaza dan ribuan nyawa bangsa Palestina meninggal dunia.

Tercatat lebih dari 2.200 warga Palestina tewas dan 11.100 cedera, hanya dalam tempo 50 hari agresi militer Israel terhadap Palestina saat itu. Itu baru satu masa saja.

“Untuk apa Zionist Israel mempertontonkan video yang mereka anggap kekerasan terhadap rasnya kepada wartawan-wartawan itu, sementara kekejaman Israel terhadap bangsa Palestina TIDAK PERNAH DIPUBLIKASIKAN oleh media miliknya? Apakah wartawan-wartawan itu akan mengubah pola pikir mereka dan menjadi congor bangsa yang menyebut dirinya adalah bangsa pilihan Tuhan, menurut apa yang mereka tulis sendiri di dalam kitab mereka?”

Belum lagi, jika kejahatan Israel ditarik dan di review sejarahnya sejak tahun 1947, kekejaman zionist tak hanya kepada Palestina namun juga terhadap dunia tak akan pernah ada habisnya. Apalagi jika ditarik sejarah mereka sejak zaman para nabi, mungkin ratusan kisah-kisah itu tak akan pernah habis dibahas hingga akhir hayat manusia.

Palestina genocide 001Kemudian, mengapa mereka menganggap bangsa Palestina jaha kepada mereka? Apakah bangsa Israel tak belajar sejarahnya, bahwa ketika Palestina memipin bangsanya tidak pernah mengintimidasi golongan minoritas seperti umat Nasrani Kristen, Katolik, Ortodok bahkan Yahudi dan Hebrew? Kamana semua catatan sejarah dan juga video sejarah Palestina yang nyata itu? Dimusnahkan!

Salah satu sempalan video tentang Palestina yang masih terselamatkan pada masa lalu, bisa Anda lihat pada bagian bawah artikel ini berjudul: “Inilah Palestina ketika dipimpin Arab Muslim, negara yang pernah damai dan memiliki toleransi tinggi kepada minoritasnya”.

Terlihat, bagaimana keadaan Palestina ketika masih dibawah kepemimpinan pemerintahan Palestina, lebih tepatnya umat Muslim,  ketika memimpin wilayahnya. Semua dibebaskan untuk beribadah sesuai kepercayaaannya masing-masing, kaum agamais dari berbagai agama dapat beribadah berdampingan dan berjalan santai di jalan-jalan kota itu, dan pastinya tidak ada penindasan dan memiliki toleransi tinggi.

Berusaha Menguasai Media Dunia, Termasuk Media-Media di Indonesia

Faktanya nyata, bahwa ribuan media sejagat dalam berbagai bentuk, telah dikuasai oleh bangsa zionist ini, yang tergabung dalam 6 perusahaan mega raksasa antar benua, alias multi corporations.

Fakta nyata kedua, pada masa kini banyak media-media di Indonesia dibantu pendanaan oleh mereka, atau paling tidak sebagai investor, juga jika perlu, membeli saham-saham media di Indonesia. Bahkan pengusaha dari negara zionist itu membeli madia-media dengan atas nama tetap dari orang Indonesia.

media lies make you like slaveDan yang terakhir, bahwa media-media asing dibawah naungan mereka, telah masuk pula ke Indonesia dengan tetap menggunakan nama asli media itu, namun ditambahkan embel-embel “Indonesia” dibelakangnya.

Dengan menguasai pola pikir penduduk melalui media dalam negara tersebut, maka akan menguasai negaranya. Itu pasti. Bacalah sejarah, karena selalu ada saksi dalam setiap sejarah di dunia ini.

Dan amatilah percaturan dan geo-politik dunia yang telah mereka lakukan sejak zaman para nabi, ribuan tahun silam. Para Nabi saja dilecehkan, mereka diburu untuk dibunuh.

Apalagi bagi yang menurut mereka orang biasa diluar Yahudi alias “goyim” atau kadang disebut sebagai “gentiles“. Bagi zionist, selain mereka, manusia lain hanya setengah monyet alias Goyim atau Gentiles.

Kaum Setengeh “Kera-Manusia” dan “Kaum Sapi Perah”

Dalam Judaisme, Gentile atau Goy (atau disebut Goyim) atau dalam bahasa Latin “gentilis” atau dalam bahasa Prancis “gentil”, bermakna pemilik klan atau suku, yang mempunyai arti ethnonim berarti non-Yahudi. Kelompok-kelompok Yahudi khususnya Zionist yang mengklaim negara Israel menggunakan istilah ini untuk menggambarkan ras atau suku diluar kaum Yahudi atau secara singkat berarti “bukan Yahudi”, termasuk terhadap turunan yang sudah kawin campur dengan mereka.

Sementara itu, kata “bangsa” telah diterjemahkan secara umum sebagai “goy bangsa Ibrani” (Hebrew goy) atau ethnesin di dalam Septuagint (Septuaginta) yaitu Alkitab berbahasa Inggris paling awal seperti King James Version tahun 1604 dan Tyndale Bible pada tahun 1530, berikut Latin Vulgate (Vulgata Latin) yang menggunakan Gentile berikut sanak dan keluarganya, yang berasal dari bangsa (nationes / nationibus) dengan cara menghina mereka dan berarti ‘manusia sapi’ atau ‘human cattle’. Jadi, spesies manusia yang tak murni dari ibu-bapak Yahudi, layaknya sapi perah yang bekerja untuk mereka. (lihat video dibawah: We Are Zion Jews, You Must Serve Us (by David Duke))

"Mengapa bangsa Non Yahudi dibutuhkan? Mereka akan bekerja, membajak, menanam dan menuai. Kita (Yahudi) hanya duduk seperti penguasa (tuan tanah). ~ Rabi ovadia Yosef (23 Sept 23, 1920, Baghdad, Iraq - 7 Oct 2013, Jerusalem, Israel)

“Mengapa bangsa Non-Yahudi dibutuhkan? Mereka akan bekerja, membajak, menanam dan menuai. Kita (Yahudi) hanya duduk saja seperti penguasa (tuan tanah). ~ Rabi ovadia Yosef (23 Sept 23, 1920, Baghdad, Iraq – 7 Oct 2013, Jerusalem, Israel)

Semua itu bukan omong kosong, itulah ajaran bagi mereka para Zionist, dan itulah sebabnya mereka selalu memperlakukan goyim seantero dunia seperti memperlakukan binatang, dan berbeda jika mereka memperlakukan sekutunya atau rasnya sendiri.

Walau terlihat darmawan, sopan dan santun, itu hanya kedok belaka. Sayangnya, tak semua manusia tidak dapat berfikir demikian, dan memang itulah yang mereka inginkan.

Kebaikan diawal, adalah tameng dan topeng bagi mereka. Lagi pula, apapun yang Anda buat, Anda hanyalah seekor Goyim dimata mereka. Kurang jelas? Sekali lagi, apapun yang Anda buat, Anda hanyalah seekor Goyim dimata mereka.

Agenda Menuju Terbentuknya Negara “Zionis Raya” atau “The Greater Israel”

Kini media barat yang lebih dari 80% adalah besutan Israel sebagai sumber berita dan mata dunia termasuk Indonesia, sudah mulai beralih dari penindasan Palestina yang semakin gencar, ke berita ISIS dan Syiria. Namun semua pengamat konspirasi dan geo-politik tahu kemana arah tujuan Israel dalam upaya melebarkan sayap wilayahnya.

Kita bisa melihat bahwa ISIS tak pernah mau menyerang Israel, bahkan Arab Saudi. Kita semua bisa tahu dari peralatan perang mereka buatan negara mana, dan mereka juga didik oleh siapa.

Siapa yang mendanai ISIS, sudah bukan suatu yang dapat dirahasiakan lagi. Siapa yang melatih teknologi militer bagi sekelompok orang-orang ini yang dapat mendunia, juga bukan rahasia lagi.

greater israel 01

The Greates Israel Kingdom, dimulai antara Sungai Nil hingga Sungai Euphrates, dan nantinya akan semakin meluas dan membesar.

Semua jelas, ini adalah upaya pecah belah bangsa-bangsa di dunia oleh kaum berideologi zionisme, khususnya bagi negara-negara yang memang susah untuk ditaklukkan tanah airnya, apalagi jika kekayaan alamnya melimpah ruah.

Akibat arus informasi yang sangat kredible bahkan sudah real time seperti saat ini, maka semua itu bukan suatu yang lagi dapat disembunyikan.

Gerakan teroris yang radikalis apapun bentuknya tak ada hubungannya dengan Islam dan agama lain, agama hanya bumper atau kamuflase.

Secara psikologis agama justru bisa menjadi kelemahan manusia, dan ini telah mereka teliti dengan seksama.

Contoh sederhana misalnya, seorang minta-minta yang mungkin tak Anda berikan uang apapun alasannya, namun jika orang yang minta-minta itu menunjukkan jiwa yang terlihat sangat religius atau sangat agamais, baik hati dan sebagainya, maka uang akan keluar dengan lebih mudahnya dari kocek Anda, itu pasti.

Kamuflase agama yang baik sebagai pembalut politik yang busuk dapat menghilangkan baunya. Ini semua adalah agenda besar zionisme yang sejak dulu kala memang selalu berusaha memecah belah bangsa, dan menyukai perang saudara pada suatu ras, suku dan negara.

Kekuatan ISIS adalah kecil bagi mereka, ibarat hanya sebesar kutu bagi seekor gajah, tapi tak mereka perangi namun mereka manfaatkan. Tapi dengan berbalut agama sebagai bumper, maka seakan-akan ini adalah benar-benar perang agama, padahal ini adalah perang politik busuk sistim Dajjal untuk memenangi ideologi Zionisme.

sunni syiah conflict

Konflik Sunni vs Syiah adalah kartu As bagi pihak ketiga untuk mengadu domba sejak lebih dari seribu tahun lalu.

Setelah semua wilayah berhasil di taklukkan oleh Zionis Israel, termasuk Palestina, maka ISIS yang hanya bagai kekuatan sekecil kutu bagi mereka, akhirnya akan diberangus juga. Karena kejamnya ISIS sesuai didikannya yang menyimpang dari agama yang arti sejatinya adalah cinta damai, maka aksi Zionis ini kemungkinan besar akan didukung banyak orang, bahkan oleh negara-negera Islam layaknya mereka sebagai “malaikat” penolong bangsa-bangsa di dunia.

Akhirnya, agenda besar Zionis untuk membuat negara besarnya pun akan terlaksana dengan sangat mudahnya, tak perlu banyak tenaga dan korban jiwa karena mereka sudah punya boneka atau robot yang bisa jalan dengan sendirinya. Maka kerajaan zionis secara global akan pasti terbentuk, The Greater Israel Kingdom! 

Isyu pecah-belah antar sekte terutama antar Syiah dan Sunni memang semakin gencar dan gencar dan gencar dihembus barat secara terus-menerus beberapa tahun ini, membuat mereka terlena dan menenggak racunnya supaya lupa dan lupa dan lupa dan melupakan ukuwah antar umat.

Pengalihan perhatian dan isyu ini pastinya membuat sedikit yang sadar, bahwa situasi di Palestina semakin hari semakin memburuk, terutama menyangkut status Kota Al Quds (Yerusalem) yang diduduki Israel.  Dan dibalik semua itu, tentnya ada agenda besar yang sudah dirancang sejak lama untuk menguasai Jazirah Arab dalam kontrol Zionis.

sunni vs syaih 001

Penutupan perbatasan untuk Palestina semakin ketat, kini kelaparan yang semakin meluas, pembunuhan dan penangkapan tak berperikemanusiaan hingga penggusuran dengan sengaja, juga semakin gencar dihembuskan.

Tapi, semua justru fokus oleh racun yang dihembus barat itu, agar dunia dan umat Muslim lupa akan Al-Aqsa dan rakyat Palestina pada saat ini, dan hal itu mulai BERHASIL.

Sebelum dilaksanakan KTT Luar Biasa OKI, Presiden dan dubes Palestina memberikan kondisi terkini dan mendesak Presiden Joko Widodo untuk menggelar pertemuan luar biasa ini.

Kebrutalan Israel semakin intens, lebih dari 40 remaja Palestina dibunuh hanya dalam 3 bulan. Juga anak-anak Palestina banyak yang ditangkap bahkan ditembak.

Ribuan warga digusur begitu saja, dari anak-anak hingga nenek kakek tidur di kebun pada musim dingin. Ada juga yang bermukin di goa-goa agar tidak kedinginan.

Inilah beberapa alasan selain beberapa alasan lainnya yang sudah ditulis diatas, yang membuat kondisi Palestina manjadi darurat!

Walau apapun yang telah diusahakan Indonesia nan jauh dari wilayah konflik tak begitu berpengaruh atau bahkan tak akan berhasil, namun paling tidak Indonesia selalu berusaha, dibanding negara-negara Arab disana, walau mereka bertetangga dekat!

Belasan tahun lalu, semua tak akan menyangka bahwa Irak, Libya, Yaman, Syiria dan lainnya, bisa hancur seperti sekarang. Jadi, siapa yang mendapat keuntungan dari semua ini?

Perang antar saudara sendiri yang berkepanjangan di wilayah Arab dengan menghabiskan tenaga dan waktu yang sudah sangat teramat panjang, mungkin bisa terjadi terus-menerus hingga hari kiamat! Bukan mendoakan buruk, namun toh sudah suratan, dajjal juga nantinya akan muncul dari wilayah sana. Tahu ‘kan artinya? (editor: ©IndoCropCircles.com)

Pustaka:

shimon-peres-pejuang-perdamaian-palestina-israel-hingga-akhir-hayat

Pada bulan September 2016, propaganda melalui berita di dalam negeri tentang negara zionist Israel adalah negara yang menjunjung perdamaian pun mulai berjalan. (pict: screenshot kompas.com)

zionist israel rabi quote-goyim-were-born-only-to-serve-us-without-that-they-have-no-place-in-the-world-only-to-ovadia-yosef-58-99-21Wartawan-Indonesia Kunjungi-Israel

wartawan indonesia ke israel banner

Jurnalis senior Indonesia mengadakan pertemuan dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu di Yerusalem pada 28 Maret 2016 lalu. Para wartawan itu adalah: wartawan dari Bisnis Indonesia, wartawan Abdul Rokhim (Jawa Post), wartawan Y. Tomi Aryanto (Tempo), wartawan James Luhulima (Kompas), dan wartawati Margareta (MetroTV). (picture screenshot: Kemeterian Luar Negeri Israel, mfa.gov.il)

racism wars by zionism perang rasis wartawan indonesia ke israel header


VIDEOs:

We Are Zion Jews, You Must Serve Us (by David Duke)

ROTHSCHILDS ZIONIST MAFIA’S DESTROYING AMERICANS AND EUROPEANS


WASPADA! Kekuatan Media kaki-tangan New World Order:


London citizen stand up with Palestine:


BORN IN USA MURDERED FOR PALESTINE:


[TEKS INDONESIA] Anak Jenderal Yahudi Menguak Kebohongan dan Penipuan Israel:


Inilah Palestina ketika dipimpin Arab Muslim, negara yang pernah damai dan memiliki toleransi tinggi kepada minoritasnya:


[AUDIO in English] Why they are digging under Al-Aqsa? You will get SURPRISE and will BLOW-UP your mind!:


Hugo Chavez: “Mossad mencoba untuk membunuh saya”:


Rothschilds Zionist Mafia destroying Americans and Europeans (David Icke):


Jinn Ifreet talks about Dajjal and Illuminati:


Artikel Lainnya:

Gila!! Selama Ini Dunia Diatur Yahudi Hanya Oleh Lembaran Kertas!

Yerusalem Darurat! OKI Gelar KTT Luar Biasa di Jakarta

[Rekrut Anggota] Mossad di Indonesia: Ketika Orde Baru Mulai “Main Mata” Dengan Israel

TOP SECRET: “Operasi Alpha” Sangat Rahasia Era Rezim Orde Baru, Terkuak!

Jaringan Yahudi Internasional di Nusantara

Kaitan “Katibah Nusantara” dan Bom Jakarta 14 Januari 2016

Di Manado Terdapat Tugu Menorah Zionist Yahudi Terbesar di Dunia

[Gallery] Sejarah Freemason di Indonesia: Awas! Freemason di Indonesia Bisa Bangkit Kembali..!

Novel Heboh: “The Jacatra Secret” Misteri Satanic Symbols di Jakarta

Terkuak!! Target dan Tujuan Illuminati Melalui Komite 300

Perang Asimetris Untuk Hancurkan Nasionalisme dan Ideologi

Canggihnya Perang “Asymmetric Warfare Strategies (AWS)”

Agenda Rahasia AS: Perang Non Militer Milenium Ketiga

Awas Mind Control! Senjata Masa Depan Pengendali Pikiran, Teknologi Pengontrol Saraf Otak

Misteri Dibalik TV Yang “Membius” Otak Manusia

Ketika Mereka Membunuh Sepuluh Juta Rakyat Afrika, Mereka Tidak Dijuluki ‘Hitler’

Mainan Baru Israel: Kuras Dana Rakyat AS!

Sejarah Bisu: USS Liberty, Kapal Perang AS Yang Dibombardir Israel, 34 Tewas Ratusan Luka

Fakta Sejarah: 10 Senjata Kimia Yang Dipakai AS dan Sekutunya Yang Mereka Tak Ingin Anda Mengetahuinya

Wanita Pemberani Bongkar Kemunafikan AS di Mimbar PBB, Pidatonya Langsung Diputus!

[BAHAS TUNTAS] Dibalik Layar: Fakta Nyata Tragedi WTC 9/11 Telah di Rakayasa!

Ilmu Psikologi: Bagi Zionist & Satanic, Mengapa Simbologi Begitu Penting?

Tayangan Hiburan di Indonesia Yang Menampilkan Simbol Illuminati Group

[CLASSIFIED] Proyek Mind Control CIA “Project MK-Ultra”

[‘Amaliyah ‘Ashifah al Hazm] Ketika Israel Bersorak Saksikan Koalisi Serang Yaman

Code Name: Tim Osman, Wow! Osama bin Laden Adalah Agen CIA!

Bukti Al-Qaeda “Organisasi Boneka” Buatan Amerika

Singapore, Israelnya ASEAN: Nomer Dua “Global Militarization” Sejagat Setelah Israel

[VIDEO] Awas “Big Brother” Israel Sadap Telepon Anda

Big Brother’s Watching You: Pengguna Internet Diawasi Intelijen

Gila! Intelijen AS dan Israel Bisa Sadap Komputer Tanpa Koneksi Internet!

Peneliti: Awas! Smartphone Adalah Alat Sadap Yang Tak Anda Sadari

Waspada! Begini Cara Australia, Kanada, Selandia Baru, Inggris dan AS Menyadap Indonesia!

Inilah Puluhan “Operasi Bendera Palsu” (False Flag Operation) Yang Diakui Pemerintah Dunia

[DAFTAR KOMPLIT] Bank-Bank Negara Di Dunia Yang Dimiliki Atau Dikontrol Keluarga Rothschild

[ISIS Part-1] ISIS Dibuat Oleh CIA dan Mossad Untuk Memecah Islam?

Pertemuan Kelompok Elite Super Rahasia Nomer Wahid Sejagad: “The Bilderberg” 2014 Akhirnya Terkuak

Kabbalah, Akar Gerakan Illuminati-Freemasonry

10 Tanda Elite Dunia Kehilangan Kontrol

*****

http://wp.me/p1jIGd-7du

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Indonesia dan tag , . Tandai permalink.

8 Balasan ke [Silent Movement] Awas Organisasi Intelijen Mossad Rekrut Wartawan Senior Indonesia

  1. nbsusanto berkata:

    wakss lagi-lagi media.. kemaren sempet baca statement seseorang tentang bergesernya media masa kini dibanding masa lalu..

  2. Agus berkata:

    Jika kalian memang benar, tunjukkan siapa saja nama jurnalis tersebut dan dari media mana? Justru kalian ini sedang menebar ideologi Anti Semit! Padahal kalian ini cuma ras kulit berwarna, bukan kulit putih/Neo Nazi!

    • pembaca setia berkata:

      kamu pasti gak baca isi tulisan ini.
      sudah jelas itu ada nama & dari media mana. tapi malah tanya balik ke penulis.

      penulis cuma mau memberikan fakta yang gak pernah terexpose di media.
      terserah dari kamu mau percaya atau tidak.

      Anti-Semit ? uda dijelasin di gambar diatas kalo gak perlu jadi Jewish untuk jadi Zionis 🙂
      Neo-Nazi ? No Comment dah. kayaknya kamu salah arah.

  3. Mr.Quibz berkata:

    @Om Agus mungkin kurang nyimak yah, atau kurang piknik ?

    btw di daerah ane bnyak intel mossad.. dan bendera² israel bnyak yg berkibar.. bahkan udh ada monument menorah

  4. Mr.Quibz berkata:

    @Om Agus mungkin kurang nyimak yah, atau kurang piknik ?

    btw di daerah ane bnyak intel mossad.. dan bendera² israel bnyak yg berkibar.. bahkan udh ada monument menorah

  5. Baby cheetah berkata:

    Dan media2 tsb kalo gk salah para pendukung jkw kan..
    Ciee ciee . .

  6. Juned berkata:

    Seneng dengan semua artikel disini, cuma kok admin jadi terkesan sbg Jokower ya? Sudah jelas kok bahwa insiden wartawan ini terjadi di jaman Jokowi, seolah rezim ini sangat tegas sikapnya thd penjajah Israel. Padahal..? Dibawah saya tolong baca lagi baik-baik ya : D

  7. knek berkata:

    pemikiran goyim: klo kta slank sih ujung2nya duit gak peduli suruh apa, efeknya ntar gimana yg penting cacing di perut kenyang tentram sentosa sampai malaikat pencabut nyawa datang( yah namanya jg goyim pinter jg gak ada guna).. pemikiran zionist: kasih makan yg banyak ternak (goyim)kita biar pada gemuk, biar kuat ngebajak sawah buat kepentingan kita, klo tiba waktunya potong leher ternak itu buat kepentingan kita dan buat nutupi aib kita .. eh min ntu nama2 diatas termasuk goyim apa emang ada darah sono..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s