Inilah 10 Manusia “Super Human” Di Dunia Nyata (Diantaranya Dari Indonesia)

WEIRD HUMAN ODDITIES UNBELIEVABLE

Inilah 10 Manusia “Super Human” Asli di Dunia Nyata (Diantaranya dari Indonesia)

Manusia yang memiliki kemampuan super kadang hanyalah trik dan tipuan. Dalam beberapa kasus hal itu hanyalah fiksi dari serial komik, atau hanya dalam serial film fiksi, atau dalam tayangan sulap di televisi.

Namun hal itu tidak berlaku bagi mereka yang namanya ada dalam artikel kali ini. Berikut 10 diantaranya, bahkan salah satunya warga Indonesia.

Kita langsung saja, berikut daftar manusia super atau “super-human” di dunia dalam urutan dibawah ini.

10. Michel Lotito (Pemakan Segala)

10 manusia super Michel Litito

Michel Lotito (lahir 15 Juni 1950 – meninggal 25 Juni 2007) memiliki kemampuan dapat memakan benda apapun, termasuk karet, kayu, metal, kaca bahkan material yang mengandung toxic atau racun.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/ru/f/f1/Michel_Lotito.jpgIa mengigit dan mengkonsumsi kemudian mencerna berbagai jenis objek nyaris selama hidupnya, seperti sepeda, lori belanja, televisi, bahkan pesawat Cessna 150.

Di dalam hidupnya, Michel pernah dua kali di diagnosa bagaimana keadaan di dalam perutnya.

Namun menurut beberapa dokter yang menganalisanya, semua organ pencernaannya seperti tenggorokan, lambung dan usus, semua terlihat normal saja.

Perut Michel mencerna sekitar sembilan ton metal selama hidupnya, sebelum akhirnya ia meninggal karena sebab alamiah dan bukan karena “makanan luar biasa” yang ia makan itu.

Selama hidupnyna, Michel Lotito yang lahir pada 15 Juni 1950 dan meninggal 25 Juni 2007 ini sudah memakan 18 sepeda, 15 lori belanja, 7 televisi, 6 lampu gantung, 2 tempat tidur.

Dan ia sudah pula memakan masing masing sebuah papan luncur ski, sebuah pesawat Cessna, sebuah peti mati, dan sebuah komputer. Michel Lotito adalah manusia yang terlahir dengan “kemampuan super” yang sangat jarang. (lihat video Michel Lotito).

line up

9. Mas Oyama (Petarung Banteng)

9 manusia super Mas Oyama

Mas Oyama atau Masutatsu Ōyama lahir di Gimje, Korea, pada 27 Juli 1923. Pria yang bernama asli Choi Yeong-Eui ini kemudian pindah ke Jepang dan menjadi master karateka terkenal dan dipanggil sebagai Mas Oyama.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/2/25/Sosai3.jpgAkhirnya, Mas Oyama lebih banyak menghabiskan masa hidupnya di Jepang, dan menjadi warga negara Jepang pada tahun 60-an.

Ia terobsesi untuk dapat bertarung dengan banteng jantan besar dengan tangan kosong. Akhirnya, ia telah berhasil bertarung dengan banteng jantan liar setidaknya sebanyak 52 kali.

Mas Oyama pernah membunuh banteng jantan liar yang besar sebanyak tiga kali, yang masing-masing mati hanya dengan satu pukulan, dengan cara menarik tanduk banteng itu lalu memukul kepalanya dengan pukulan karate.

Ia sering dikaitkan dengan pepatah Jepang “Satu serangan, langsung mati” atau “One strike, certain death”. Kemudian Mas Oyama semakin terkenal di dunia khususnya di dunia karateka dan diberi julukan sebagai “Tangan Tuhan” atau “The Godhand”. Mas Oyama meninggal di Tokyo, Jepang, pada 26 April 1994 di usia 70 tahun. (lihat video Mas Oyama).

line up

8. Scott Flansburg (Manusia Kalkulator)

8 manusia super Scott Flansburg

Scott Flansburg memiliki kemampuan menakjubkan dalam keahlian matematika. Ia dijuluki sebagai “Manusia Kalkulator Tercepat Di Dunia” atau “The Fastest Human Calculator“. Bahkan, kemampuannya melebihi seorang autis jenius yang cepat dalam berhitung sekalipun, ia juga lebih cepat dari penggunaan kalkulator.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/f/ff/ScottFlansburg.pngPria yang lahir di Herkimer, New York pada 28 Desember 1963 ini tak hanya mampu penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pembagian, namun juga dapat menghitung akar kuadrat, pangkat dua dan pangkat tiga dan perhitungan matematika lainnya dengan sangat-sangat cepat.

Ia sering diundang berkali-kali dalam acara televisi atau konferensi. Scott sering mengatakan bahwa sebenarnya ia telah mendapatkan jawabannya jauh lebih cepat dari apa yang didengar orang, namun kecepatan gerak mulut dan berbicaranya tak bisa menyamai kecepatan berhitung di dalam otaknya.

Jadi artinya, kecepatan untuk menyebut yang dikeluarkan mulut dari hasil kalkulasinya, kalah cepat dibanding dengan kecepatan jawaban dari hasil kalkulasi di dalam otaknya. “Seandainya saya dapat berbicara secepat hasil kalkulasi di dalam otak saya, itu akan lebih baik”, ujar Scott Flansburg. (lihat video Scott Flansburg).

line up

7. Ma Xiangang (Manusia Listrik)

7 manusia super Ma Xiangang

Sekitar 50 tahun lalu, Ma Xiangang melihat sekelebat sinar, kemudian ia lari keluar dari rumahnya untuk mencari asal muasal sinar mirip kilat yang ternyata berasal dari sebuah kabel listrik yang putus.

https://i.ytimg.com/vi/iWHQxGSZZNE/hqdefault.jpgKemudian ia berusaha memperbaikinya, namun ia tak mengetahui bahwa kabel listrik yang dipegangnya ternyata masih memiliki aliran listrik bertegangan tinggi.

Namun ia dapat memegangnya dan sejak itu menjadikan dia mengetahui, bahwa ia ternyata kebal terhadap tegangan listrik.

Pada percobaan terakhir memperlihatkan Ma Xiangang dapat menanggung beban listrik hingga sebesar 220 volt tanpa cedera apapun. Ia juga dapat membuat lampu bohlam menyala dengan cara memegangnya, dengan cara bagian badan lainnya menyentuh sumber listrik tegangan tinggi.

Setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya Ma Xiangang menjadi pecandu aliran listrik, hingga ke titik yang sekarang dia bilang bahwa dia benar-benar merasa disegarkan oleh aliran listrik. Inilah yang menjadi perbedaan antara dirinya dibandingkan dengan semua manusia listrik lainnya.

line up

6. Wim Hof (Manusia Es)

7 manusia super Wim Hof

Berlari di tengah salju mungkin terlihat bukan seperti manusia super, kecuali seperti Wim Hof yang dapat melakukannya selama 5 jam dan 25 manit non stop.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/e/ea/Wim_Hof.jpg/233px-Wim_Hof.jpgIa juga melakukannya tanpa alas kaki dan hanya menggunakan celana pendek saja dan berlokasi di Kutub Utara, dimana suhu mendekati minus 20 derajat Celcius atau sekitar minus 4 derajat Fahrenheit.

Wim mengatakan bahwa ia dapat bertahan dalam dingin yang ekstrim karena ia dapat “menyalakan pemanas dalam tubuhnya dengan menggunakan pikirannya”.

Wim Hof yang lahir pada 20 April 1959 ini sebenarnya mempraktekkan Tummo, yaitu jenis Yoga yang biasanya hanya boleh digunakan oleh para master Bikshu Yogi dari Tibet sebagai pengontrol temperatur tubuh secara alami. (lihat video Wim Hof).

line up

5. Isao Machii (Manusia Pemotong Benda Kecepatan Tinggi)

5 manusia super Isao Machii

Isao Machii lahir pada 20 Agustus 1973, adalah seorang manusia yang dapat membelah atau mengiris objek yang melesat dengan kecepatan tinggi dengan pedang samurainya. Sering dikatakan bahwa Isao Machii menggunakan kordinasi mata-tangan melebihi manusia biasa.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/e/e1/Isao_Machii.jpgIa mampu mengiris sesuatu yang dilemparkan ke arahnya secara sempurna pada bagian tengah objek itu, baik besar maupun kecil, termasuk sebuah bola tenis yang dilempar ke arahnya dengan kecepatan lebih dari 700 kilometer per jam!

Isao Machii juga telah memperlihatkan dan membuktikan kemampuannya memotong dua buah proyektil peluru kecil yang ditembakkan dan melesat cepat ke arahnya

Proyektil peluru yang melesat sebanyak dua buah dalam dua kali tembakan beruntun secara langsung keluar dari larasnya.

Kemudian kedua proyaktil itu ia belah dengan samurainya secara sempurna dengan kecepatan yang luar biasa, sebelum kedua peluru itu berhasil sampai ke badannya. Ia lebih cepat, hal itu seakan seperti tokoh komik Lucky Luke, namun tak menggunakan pistol, tapi ia menggunakan pedang samurai miliknya.

Isao Machii menjelaskan kemampuannya, bahwa sebenarnya ia tidak menggunakan matanya, namun menggunakan visualisasi langsung terhadap lintasan objek dengan menggunakan pikirannya. (lihat video Isao Machii).

line up

4. Dave Mullins (Manusia Ikan)

4 manusia super dave mullins

Dave Mullins adalah penyelam gaya bebas asal Selandia Baru yang telah memegang beberapa rekor dunia bawah air. Ia memiliki kemampuan langka yang diakui penyelam dunia, salah satunya adalah dapat menyelam sedalam 108 meter atau 354 kaki tanpa oksigen dan tanpa peralatan apapun.

https://i.ytimg.com/vi/kKlmH_yUnOs/maxresdefault.jpgIa juga kembali berhasil memecahkan rekor atas dirinya sendiri, yaitu menyelam dan kemudian berenang sejauh 244 meter dengan durasi hingga 4 menit dan 2 detik, hanya dalam satu kali tarikan nafas!

Mullins mengakui bahwa ia berhasil melakukan hal tak biasa itu, dengan cara melatih ketegangan otot-ototnya untuk tetap dapat bekerja walau ketika tak ada lagi oksigen yang menyuplainya. Oleh sebab kemampuan luar biasa itulah Mullins banyak mencetak rekor dunia.

Itulah rahasia yang ia katakan, yang mana hal itu dapat membuatnya berenang lebih jauh dan lebih lama jika dibandingkan oleh semua penyelam seantero planet ini, Dave Mullins adalah juaranya. (lihat video Dave Mullins).

line up

3. Laurence Kim Peek (Manusia Perpustakaan)

3 manusia super Kim Peek

Laurence Kim Peek adalah seorang yang jenius namun dengan keterbelakangan mental yang lahir dengan otak yang sangat besar. Aneh memang, ia memiliki keterbalakangan mental, namun jenius karena volume otaknya lebih besar dari manusia biasa.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/4/42/Kim_Peek_on_Jan_16%2C_2007.png/266px-Kim_Peek_on_Jan_16%2C_2007.pngTapi ada keanehan pada otaknya karena agenesis dari bagian corpus callosum di dalam otaknya terlihat seperti terpisah dan tidak ada hubungan antara kedua belah otak kanan dan kirinya.

Karena sejak kecil tidak dapat membentuk hubungan sosial, Kim mulai membaca sebelum berusia dua tahun dan mengembangkan gairahnya untuk membaca semua buku-buku.

Ia dapat mengingat segalanya secara instan, ia cukup sekali membaca sebanyak dua halaman hanya dalam beberapa detik saja dan dapat mengingatnya. Kim telah membaca sekitar 12.000 buku dan masih mengingatnya sebanyak 98 % persen apapun di dalamnya, termasuk kode pos, kode area dan buku-buku telepon.

Kim Peek akhirnya menjadi “manusia perputakaan” yang sebenarnya, dan sanggup menjawab pertanyaan apapun tentang sejarah, teknologi dan agama.

Sebagai seorang yang memiliki karakter yang menakjubkan, membuat inspirasi seorang penulis dan akhirnya dibuatlah film layar lebar “The Rain Man”. Kim Peek yang lahir pada 11 November 1951 ini telah meninggal pada 19 Desember 2009 lalu. (lihat video Kim Peek).

line up

2. Ben Underwood (Manusia Kelelawar)

2 manusia super ben underwood

Ben Underwood di diagnosa terkena kanker retina pada usia dua tahun dan hal itu menyebabkan kedua matanya harus diambil ketika ia baru berusia 3 tahun.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/8/8e/Ben_underwood.jpgNamun hal itu tak membuatnya putus asa, ia membangun suatu metode dalam dirinya untuk dapat “melihat dunia dengan suara” dengan cara membuat nada ‘klik’ yang cepat dengan lidahnya.

Dengan nada ‘clicking‘ yang ia hasilkan dari lidahnya itu, kemudian gelombang suara tersebut kembali berbalik ke telinganya.

Salah satu metodenya adalah, jika durasi baliknya suara klik lebih cepat, maka menandakan benda itu lebih dekat. Dengan begitu, ia dapat mengetahui lokasi banda-benda di sekitarnya.

Dengan cara ini membuat dirinya dapat bepergian sendiri kemana-mana. Bahkan ia dapat melakukan beberapa hal rumit bagi seorang tuna netra, seperti bermain basket, roller-blading, skate-boarding, bermain bola, bersepeda dan lainnya, bahkan bermain video game.

Ia adalah satu-satunya manusia yang dapat membangun konsep “echo-location” mirip kelelawar. Ben Underwood meninggal pada 19 Januari 2009 lalu pada umur 16 tahun akibat dari kanker yang sama, yang dulu menyerang bagian matanya dan membuat matanya diambil. (lihat video Ben Underwood).

line up

1. John Chang (Manusia Dinamo)

1 manusia super John Chang

John Chang atau Mangus of Java adalah nama yang diberikan untuk Master Qigong misterius yang pernah hidup pada pertengahan abad 20 lalu di Indonesia. Dia menjadi terkenal sebagai tabib pengobatan dan ahli akupuntur di pulau Jawa, dimana penduduk sekitar akhirnya mulai memberitakannya bahwa ia memiliki kemampuan yang luar biasa.

‘Master John Chang’ atau biasa dikenal dengan sebutan ‘Magus of Java’ atau ‘Dynamo Jack’

‘Master John Chang’ atau biasa dikenal dengan sebutan ‘Magus of Java’ atau ‘Dynamo Jack’

John Chang yang juga diberi julukan sebagai “Dynamo Jack” ini selalu menolak dokumentasi dalam bentuk apapun.

Hingga pada awal tahun 1980-an silam, sebuah tim reporter datang kepadanya untuk dapat membantu menyembuhkan salah satu dari anggota dari tim reporter itu.

Ketika para tim berjanji kepadanya untuk tidak menyiarkan kemampuannya ke publik, dia akhirnya setuju dan mau menunjukkan beberapa kemampuannya di depan kamera tim tersebut.

John Chang memperlihatkan bagaimana ia dapat menghasilkan energi listrik tinggi secara langsung dari dalam tubuhnya sendiri.

Kemampuannya yang luar biasa ia tunjukkan dalam berbagai cara, seperti ketika ia dapat membakar kertas-kertas koran dengan tenaga dalam yang terdapat di dalam dirinya sendiri. (baca: [VIDEO] Wow!! Pria Indonesia Ini Tubuhnya Mampu Hasilkan Listrik dan Membuat Api)

Selain itu, ia juga mendemonstrasikan kemampuannya ketika seorang reporter memegang perutnya dan terbentuk energi listrik dari dalam perutnya itu, sontak membuat tangan reporter seperti terkena setrum listrik tegangan tinggi. Namun setelah video itu ditayangkan ke publik, ia tak pernah terlihat lagi. (lihat video John Chan via Yaotube) atau via Facebook).

(©IndoCropCircles.com)

ARTIKEL BAHASA INDONESIA PERTAMA DI INTERNET

Manusia Super Human banner

Artikel Lainnya:

[VIDEO] Wow! Pria Indonesia Ini Tubuhnya Mampu Hasilkan Listrik dan Api

Apih dari Cilebut, Orang Sakti?

[VIDEO] Natasha Demkina si “Gadis X-Ray”: Bisa Lihat Tembus Tubuh Manusia

10 Anak Luar Biasa Unik Dalam Sejarah

12 Manusia Dengan Kebiasaan Aneh

10 Fobia Teraneh di Dunia

9 Seksual Phobia Teraneh Yang Pernah Ada

9 Penyakit Paling Aneh di Dunia

[FOTO & VIDEO] WARNING GRAPHIC CONTENT! 10 Bayi Tak Normal Sejak Dalam Kandungan

[Video Nyata] Wow! Kepala Pria Ini Bisa Diputar Terbalik 180 Derajat

Unik, Manusia Pemilik 24 Jari

Rekor Dunia: Wow! Remaja Ini Punya 232 Gigi

Misteri Gen Unik Keluarga Yang Berjalan Nungging Dan Merangkak

Misteri “Black Eyed Child”, Anak Bermata Hitam!

Hah? Wanita Ini Tak Memiliki Vagina, Kandungan, dan Leher Rahim!

=>Puluhan Artikel Terkait Keanehan Manusia Lainnya<=

*****

http://wp.me/p1jIGd-7mb

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Keanehan Manusia, Yang Paling dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Inilah 10 Manusia “Super Human” Di Dunia Nyata (Diantaranya Dari Indonesia)

  1. ipanase berkata:

    keren euy,, lihat Isao Machii main katananya juga serem

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s