FBI Rilis Dokumen Rahasia Kedatangan Alien dan UFO Dari Dimensi Lain

FBI Akhirnya Merilis Dokumen Ultra Rahasia Dengan Detail Dari Tubuh Alien, Pesawat Ruang Angkasa dan “Planet Misterius”

UFO top secret header

Sebuah dokumen sangat rahasia dirilis ke publik (declassified) oleh FBI yang menyatakan:

“…Part of the disks carry crews, others are under remote control, and the bodies of the visitors, and the craft also, automatically materialize on entering the vibratory rate of our dense matter…”

“… Sebagian dari piring terbang membawa kru, yang lain berada dibawah remote control, dan tubuh dari para pengunjung, dan wahana itu juga, secara otomatis terwujud ketika memasuki tingkat getaran dari materi padat kita…”

Banyak pemerintahan dari seluruh dunia lambat dalam mengatasi keingintahuan masyarakatnya yang memiliki hak untuk mengetahui, apakah kita sendirian di alam semesta.

Bahkan, gerakan pengungkapan (disclosure movement) tidak pernah sekuat dan seramai seperti saat ini yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat dan organisasi (kecuali pihak militer, pejabat pemerintah, dan astronot) yang tak terhitung jumlahnya mau berbicara tentang adanya kehidupan makhluk asing dan pesawat ruang angkasa milik makhluk yang belum dikenal atau Alien itu.

UFO alleged picture taken by George Stock in 1952 by the US intelligence agency (CIA)

UFO alleged picture taken by George Stock in 1952 by the US intelligence agency (CIA)

Diantara semua pemerintah di planet ini, diyakini bahwa pemerintah Amerika Serikat-lah yang memiliki banyak rahasia tentang kasus-kasus fenomena UFO dan alien yang seharusnya sudah mulai diungkapkan ke publik, dan inilah yang harus dilakukan.

Calon presiden AS Hilary Clinton pada saat itu, telah menyatakan bahwa jika ia terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat, maka dia akan mengungkapkan semua dokumen yang terkait alien, extraterrestrial dan juga fenomena UFO.

Sementara itu, salah satu staff Presiden Barack Obama sekaligus Kepala Staf dibawah pemerintahan Clinton yang bernama Jon Podesta, pernah men-tweet bahwa salah satu penyesalan terbesarnya pada tahun 2014 lalu adalah kegagalannya untuk bisa “mengamankan pengungkapan file UFO”.

Jon Podesta menulis:

“Keadaaan untuk menarik kembali tentang hal ini sudah terlambat. Kami memiliki pernyataan dari sumber yang paling kredibel, mereka dalam posisi sangat mengetahuinya tentang fenomena yang menarik ini, sifat dasar yang belum akan diungkapkan kepada publik”.

Tapi meskipun upaya serius dari pengungkapan ini sangat besar, pemerintah Amerika Serikat masih mempertahankan bahwa mereka tidak memiliki pengetahuan tentang informasi yang berkaitan dengan fenomena Alien dan juga UFO.

Namun bagaimanapun juga, pihak pemerintah AS mempertahankan dengan banyak alasan mengapa pengungkapan ini belum terjadi bukan karena pemerintah saja. Hal ini sangat mungkin bahwa subjek tersebut bahkan melampaui banyak hal jauh ke depan, memperluas kekuatannya kepada kerjasama kepada kelompok elit internasional yang sangat rahasia.

alleged UFO by CIA header

Dokumen FBI Terkait UFO dan Alien

Banyak pemerintah dari seluruh dunia yang telah merilis sejumlah dokumen terkait UFO, namun hanya membuktikan bahwa mereka sangat tertarik pada fenomena UFO selama bertahun-tahun.

Tak hanya pihak pemerintah dari beberapa negara saja yang merilis informasi rahasia ini, namun badan intelijen AS seperti FBI, NSA dan CIA juga telah mengklasifikasikan beberapa file milik mereka yang paling rahasia tentang fenomena UFO dan kehidupan Alien di alam semesta.

Mendapatkan rahasia yang sangat dalam dari dokumen FBI yang telah diklasifikasikan secara asli dapat ditemukan dengan mengunjungi website mereka yang akan membawa Anda ke “lemari besi” berisi dokumen FBI yang dideklasifikasi.

Dokumen deklasifikasi ditujukan kepada “para ilmuwan tertentu yang berbeda pendapat”, untuk “otoritas penerbangan dan militer” , dan untuk “sejumlah pejabat publik.”

Dokumen deklasifikasi (declassified document) adalah surat yang dikirimkan kepada direktur FBI di Washington dari kantor mereka di San Francisco, yang merinci tentang fenomena UFO dan makhluk luar angkasa atau extraterrestrials.

“Letnan Kolonel _X_X_ dari G2, San Francisco menyatakan bahwa saat ini ia tidak memiliki informasi lebih lanjut, dan bahwa kantor kami di Seattle lebih memiliki semua informasi yang diketahui olehnya dan juga penanganan masalah di Tacoma, Washington.”

Outline dari surat dokumen (halaman 21 dan 22) tertulis:

FBI Akhirnya Merilis Dokumen Ultra Rahasia Dengan Detail Dari Tubuh Alien, Pesawat Ruang Angkasa dan Planet header

FBI Akhirnya Merilis Dokumen Ultra Rahasia Dengan Detail Dari Tubuh Alien, Pesawat Ruang Angkasa dan Planet

1. Part of the disks carry crews; others are under remote control. (Bagian dari piringan (pesawat alien / piring terbang) membawa awak; lainnya berada dibawah kendali pengontrol).

2. Their mission is peaceful; the visitors (-ET) contemplate settling on this planet. (Misi mereka adalah damai; pengunjung (-makhluk luar angkasa) memikirkan untuk menetap di planet ini).

3. These visitors are human-like but much larger in size. (Pengunjung tersebut seperti manusia tapi jauh lebih besar ukurannya).

4. They are NOT excarnate Earth people but come from their own world. (Fisik Mereka tidak beda dari orang bumi, tetapi berasal dari dunia mereka sendiri).

5. They do NOT come from any “planet” as we use the word, but from an etheric planet which interpenetrates with our own and is not perceptible to us. (Mereka tidak datang dariplanet” manapun seperti kata yang biasa kita gunakan, tapi dari planet eterik yang menembus pada dunia kita dan tidak terlihat oleh kita).

6. The bodies of the visitors, and the craft also, automatically materialize on entering the vibratory rate of our dense matter. (Tubuh para pengunjung, dan juga pesawatnya, otomatis berwujud ketika memasuki tingkat getaran dari materi padat kita).

7. The disks posses some type of radiant energy, or a ray. (Piringan dimiliki beberapa jenis energi radiasi).

8. The region they come from is NOT the astral plane but corresponds to the Lakas or Talas. Students of esoteric matters will understand these terms. (Wilayah dari mereka datang BUKAN pesawat astral tetapi sesuai dengan Lakas atau Talas. Peneliti hal materi esoteris akan memahami istilah-istilah ini).

9. They re-enter the etheric at will, and so simply disappear from our vision, without a trace. (Mereka akan kembali masuk ke eterik, dan seketika menghilang dari visual kami, tanpa jejak).

UFO doc FBI

Outline dari surat dokumen.

Namun, ini hanya salah satu dari banyak file ultra rahasia yang telah dirilis ke publik, yang menggambarkan secara detail tentang kunjungan Alien atau para “visitors“.

Banyak hal tetap menjadi misteri. Sementara dokumen yang disebutkan diatas telah memberikan rincian menarik tentang suatu kunjungan makhluk asing, yang masih meninggalkan kita terhadap banyaknya pertanyaan, seperti: Apakah mungkin bahwa terdapat tiga dari beberapa ras alien di luar sana? Apakah mereka fisik atau ekstra dimensional?

“Ya sudah ada UFO atau pesawat alien  yang pernah jatuh, dan ada mayat yang ditemukan. Kemungkinan besar kita tidak sendirian di alam semesta; mereka telah datang disini dalam periode waktu yang telah lama”.

(©IndoCropCircles.com, sumber: FBI / Dr. Edgar Mitchell, astronot Apollo 14, Kapten Angkatan Udara dan Pendiri Institute of Noetic Sciences)

Pustaka:

UFO doc FBI 2

The crafts possess a type of radiant energy or a ray, which will easily disintegrate any attacking ship. They reenter the etheric at will, and so simply disappear from our vision, without trace Pesawat (The crafts) memiliki sejenis energi radiasi atau sinar, yang akan dengan mudah dapat menghancurkan setiap kapal yang menyerang. (Mereka akan masuk kembali ke eterik, dan dengan mudah menghilang dari penglihatan kita, tanpa jejak).

The crafts possess a type of radiant energy or a ray, which will easily disintegrate any attacking ship. They reenter the etheric at will, and so simply disappear from our vision, without trace. – Pesawat (The crafts) memiliki sejenis energi radiasi atau sinar, yang akan dengan mudah dapat menghancurkan setiap kapal yang menyerang. (Mereka akan masuk kembali ke eterik, dan dengan mudah menghilang dari penglihatan kita, tanpa jejak).

Dokumentasi mayat makhluk asing (alien) saat terjadi Tragedi Roswell 1947 di AS. (FBI/special)

Dokumentasi salah satu mayat makhluk asing (alien) extraterrestrial yang telah dibungkus dari Tragedi Roswell 1947 di Amerika Serikat. (FBI/special)


Artikel Lainnya:

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri Alien dan E.T.<=

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri UFO Dunia<=

VIDEO:

(Official Trailer) THRIVE: What On Earth Will It Take?

(Official Movie) THRIVE: What On Earth Will It Take?(2h 53mnts)


http://wp.me/p1jIGd-7Bv

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Misteri Alien & E.T. dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke FBI Rilis Dokumen Rahasia Kedatangan Alien dan UFO Dari Dimensi Lain

  1. Buddy IX berkata:

    saya berfikir kalau mereka para alien adalah iblis yg bekerja sama dengan pemerintahan bayangan AS dari kelompok illuminati, karna ufoitu hanya konspirasi para new world order

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s