Hantu Naik Ojek Online? Mau Diberi Uang Kembalian Tiba-Tiba Hilang!

Driver Ojek Online Kaget: Mau Diberi Uang Kembalian Tiba-TIba Hilang!!

Inilah urban legend yang sempat viral di sosial media pada tahun 2017. Berawal dari terlihatnya sesosok wanita yang berada di daerah jalan Haji Nawi Jakarta Selatan, tampak duduk sendirian pada malam dinihari Minggu (7/5/2017) silam.

Di saat yang sama, tak jauh dari wanita misterius itu, sekelompok warga lokal juga sedang bercengkrama . Dan dicurigai, bahwa wanita tersebut adalah  sosok hantu. Apakah benar demikian?

Memang, walaupun terkadang mengyeramkan hingga dapat membuat bulu kuduk merinding, cerita mistis urban legend selalu saja banyak disimak oleh sebagian besar masyarakat.

Screenshot cerita penumpang wanita ojek online yang misterius

Tapi tentu tidak setiap orang percaya begitu saja dengan kisah menyeramkan yang membuat bulu merinding ini, apalagi jika melihat fotonya yang berhasil diabadikan oleh salah satu pemuda ditempat kejadian tersebut.

Peristiwa ini sempat menjadi viral setelah diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id beberapa waktu lalu.

Cerita itu mengisahkan pengalaman warga yang mengantarkan seorang ibu untuk naik ojek online.

Niat baik para pemuda lokal tersebut kemudian menjadi fenomena yang misterius, karena kejadian selanjutnya malah bikin bulu kuduk warga lokal sekampung tersebut berdiri.

Awal mula kejadian

Pada akun di instagram tersebut, diceritakan kisah misterius ini melalu sebuah tulisan. Selain itu, seorang wartawan media online juga sempat datang ke lokasi kejadian untuk mewawancarai salah satu saksimata.

Wawancara kesaksiannya ada dalam sebuah video (ada di bawah artikel ini) yang menceritakan bagaimana peristiwa tersebut bisa terjadi.

  • Dari sebuah tulisan dari akun itu diceritakan:

Berikut kisahnya, beberapa kata singkatan dan tanda baca telah kami edit agar lebih enak dibaca.

“Kisah nyata nih.. Baru beberapa hari ini..”

“Ada kejadian ibu-ibu duduk di tangga masjid di Haji Nawi (sebuah nama jalan di daerah di Jakarta Selatan – red), deket rumah mbak Vita trus ditegor sama pak Kyai disana.”

Kyai : Ibu nunggu apa?

Ibu : Nunggu ojek pak, saya mau pulang.

“Trus karena disitu ada anak-anak muda pada nongkrong, ada yang tukang gojek juga, akhirnya disuruh anter. Dituntunlah ibu-ibu itu sama salah satu anak muda dan anak muda itu bilang, “Ibu tangannya dingin banget..”

“Nah trus pas ibunya naik Go-jek sempet difoto sama salah satu anak muda.”

“Singkat cerita, diantarlah sama Go-jek pas udah sampe, ibu itu kasih uang 20 ribu, trus mau dikembalin sama gojeknya 5 ribu, tapi ibu-ibu itu tiba-tiba sudah hilang..”

“Abang gojek balik lg ke tongkrongan tadi, dan dia cerita hal itu sama teman2nya. Lalu saat dilihat foto yang tadi sempat diambil sama temannya, hasilnya begini.. “

“Foto ini diambil di depan Alfamart yg tikungan di H. Nawi..”.

Postingan itu kemudian memperlihatkan foto driver ojek online mengenakan jaket khasnya yang berwarna hijau dan hitam sedang mengendarai motornya.

Tampak juga dibelakangnya, seorang ibu berpakaian serba hitam dengan rambut hitam yang tergerai.

Namun wajahnya tampak tak begitu terlihat jelas, tampak hitam legam, dan sepertinya pucat.

Yang bikin merinding, ia melirik ke arah kamera kerika di foto, dengan tatapan  yang mengerikan. Hiii…

  • Dari kesaksian sang pemotret

Ryanaldi (24) sang pemotret, menceritakan pengalamannya saat memotret foto perempuan tua yang viral dan disangka hantu itu. Foto tersebut diambilnya saat mengantarkan perempuan tua ke driver ojek online.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, Minggu (7/5/2017), saat itu Ryan akan membeli minuman jus didekat jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan. Saat berjalan, tiba-tiba Ryan melihat perempuan tua sedang duduk di depan Masjid.

Sosok perempuan itu berambut gimbal. Dia memakai baju serba hitam dengan muka putih pucat. “Badannya gemuk, rambutnya ikal,” kata Ryan dari TKP di Jl. Haji Nawi, Jaksel, Kamis (18/5/2017).

Perempuan itu pun terlihat lemas seperti belum makan berhari-hari. Pakaiannya lusuh dengan memegang tongkat rotan. Dan menurut info dari warga, tongkat itu tertinggal di lokasi.

“Pakai tongkat, baju item-item, cuma dalamnya kaya putih lusuh,” tutur Ryan. Perempuan itu duduk di depan masjid sampai larut malam sampai akhirnya disuruh pergi oleh tukang parkir.

Dia mengaku akan pergi ke Lebak Bulus. “Sampai setengah satu diusir bapa yang jaga Alfamart suruh pulang, kalau nunggu di depan aja,” tutur Ryan.

Ryan pun merasa kasihan dan akhirnya memesankan ojek untuk perempuan itu. Dia juga turut mengantarkan ke depan jalan raya. “Pas jalan, minta tolong saya lagi, saya orderin Grab,” imbuh Ryan.

Lantaran jalan menuju jalan raya sudah dipasang portal. Akhirnya perempuan itu naik ke atas untuk melewati portal. Ryan yang membantu si perempuan sempat memegang perempuan itu. “Megang tangan saya, emang tangannya dingin,” terang Ryan.

Akhirnya, perempuan itu diantarkan oleh ojek yang telah dipesankan. Menurut Ryan, perempuan itu pun sempat membayar uang sepuluh ribu ke driver ojeknya. Ryan mendapatkan informasi itu dari pengemudi ojek online yang mengantar si perempuan, yaitu seorang teman yang berjualan nasi goreng.

“Itu ke Lebak Bulus, bayar 10.000 dibalikin 5000, harganya 7000,” tutur Ryan. Usai si perempuan itu membayar, munculah isu perempuan ini menghilang tiba-tiba. Ryan juga mendengar kabar yang kemudian ramai di media sosial itu, namun dia tidak mempercayainya.

Wanita misterius dengan pakaian serba hitam, berikut mukanya yang tampak gelap legam dengan rambut hitamnya yang tergerai itu, telah berhasil terekam dalam sebuah foto dengan lirikan mengerikan.

Foto itu berhasil diambil oleh salah satu pemuda warga lokal di tempat kejadian sebagai bukti, bahwa peristiwa itu benar-benar terjadi. Benar atau tidaknya peristiwa ini, adalah hak Anda untuk percaya atau tidak. Ryan sang pemotret memiliki pendapat sendiri, “Menurut saya ya perempuan itu bukan hantu,” kata Ryan.

Pustaka:

 


VIDEO:

Cerita Saksi Mata Hantu Naik Ojek di Haji Nawi


Artikel Lainnya:

Cerita Para Supir Taksi Jepang Bawa Penumpang Hantu di Kota Bekas Tsunami

Video-Video Penampakan Hantu Terbaik Yang Terekam CCTV

Ini Dia, Foto-Foto Selfie Yang Tak Sengaja Ada Sosok Hantu!

Heboh! Hantu di Istana Hampton Court Berhasil Difoto Remaja 12 Tahun

Inilah Pulau Terpencil Paling Utara Jakarta Yang Indah, Berhantu dan Angker

Kisah Nyata! Taksi Antar 3 Hantu ke TPU Karet Bivak Jakarta, Supir Langsung Pingsan!

[Kisah Nyata] Warga Heboh: Mobil Ini Nyasar Di Kuburan Terpencil Setelah Antar Wanita Cantik

Hiii! Supir Taksi Mengaku Sundel Bolong Naik Taksinya dan Ikut Selama 2 Bulan!

10 Foto Hantu Paling Otentik dan Dipercaya Keasliannya

13 Hotel Paling Berhantu di Dunia

Hantu Menurut Ilmuwan: Dapat Terlihat Jika Otak Terkena Frekuensi Sangat Rendah

Inilah 10 Penampakan Misterius “Black Eyed”, Bocah Bermata Hitam

Wow!! “Alien Kerdil” Misterius Tertangkap Kamera CCTV di Turki Dan Peru

Inilah 7 Kota Pemuja Setan Dengan Pengikut Paling Banyak

Misteri Kapal “SS Ourang Medan” : Semua Kru Tewas Kaku, Mata Melotot, Dengan Muka Ketakutan!

=>Puluhan Artikel Terkait Supranatural Lainnya<=

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri Indonesia<=

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri Dunia<=

=>KATEGORI LAINNYA<=


http://wp.me/p1jIGd-838

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Supernatural dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s