Artefak Aluminium Usia 250 Ribu Tahun Ini Dipercaya Bagian Dari UFO

Ahli Percaya, Aluminium Usia 250.000 Tahun Ini Bagian Dari Pesawat UFO

Sepotong aluminium misterius yang ditemukan di sebuah kota di Rumania diyakini ahli berumur 250.000 tahun. Menurut ahli, objek aluminium ini bukan hasil alami atau juga bukan buatan manusia, melainkan bagian dari kendaraan makhluk luar angkasa antar bintang atau “Starship” pada masa lalu.

Takut hebohkan dunia, maka sejak ditemukan pertama kali di tepi Sungai Mures, dekat Kota Aiud, Rumania pada tahun 1973 silam, benda misterius yang belum dapat dijelaskan asal-usulnya itu sengaja tidak pernah dipublikasikan.

Loksi kota Aiud di Rumania, tempat ditemukannya artefak kuno tersebut.

Awalnya ketika pertama kali ditemukan, ada tiga buah artefak dari masa kuno tersebut yang ditemukan.

Artefak itu ditemukan oleh pekerja sekitar 10 meter di bawah tanah. Penemunya adalah para pekerja yang sedang menggali tanah di lokasi itu, dan awalnya menduga bahwa ketiga benda itu adalah fosil-fosil purba.

Penelitian di laboratorium

Objek itu memiliki panjang 20 cm (7,8 inci), lebar 12,5 cm (4,9 inci) dan tebal 7 cm (2,8 inci). Benda itu tampak tidak biasa dan sangat tua, kemudian arkeolog membelinya dan segera mengidentifikasinya.

Ketiga benda itu kemudian dikirim untuk analisis lebih lanjut ke Cluj, kota utama wilayah Transylvania, Rumania. Dengan cepat mereka menentukan bahwa dua tulang besar itu memang milik mamalia besar Mastodon, sejenis gajah purba, yang telah punah 10.000-80.000 tahun yang lalu. Dua darinya diidentifikasi sebagai fosil.

Namun para ahli tercengang menemukan bahwa objek ketiga. Artefak itu adalah sepotong logam yang sangat ringan, dan tampaknya adalah artefak buatan tangan atau mesin dan bukan buatan alam.

Jika dilihat dari besarnya walau tampak seperti sepotong logam buatan tangan manusia objek ketiga sangat ringan. Namun, meskipun dari logam dan sangat ringan, dugaan awal para peneliti adalah bahwa artefak itu kemungkinan adalah sebuah kepala kapak.

Tapi mereka tercengang ketika hasil penelitian menyatakan bahwa objek itu ternyata terdiri dari 12 campuran logam, dan yang membuat peneliti lebih tercengang adalah sekitar 90 persennya aluminium!

Artefak aluminium berusia 250.000 tahun ini ditemukan pertama kali di tepi Sungai Mures, dekat Kota Aiud, Rumania pada tahun 1973 silam, benda misterius yang belum dapat dijelaskan asal-usulnya itu sengaja tidak pernah dipublikasikan.

Untuk lebih detailnya, artefak itu mengandung 12 jenis bahan logam sebagai berikut:

  1. 89 % aluminum
  2. 6.2 % copper
  3. 2.84 % silicon
  4. 1.81 % zinc
  5. 0.41 % lead
  6. 0.33 % tin
  7. 0.2 % zirconium
  8. 0.11 % cadmium
  9. 0.0024 % nickel
  10. 0.0023 % cobalt
  11. 0.0003 % bismuth
  12. Sebagian kecil sisanya: gallium

Yang mengejutkan para peneliti lagi adalah, setelah diteliti lebih seksama, ternyata usia objek berbahan metal yang misterius itu sangat menakjubkan, diyakini berusia 250.000 tahun lalu.

Hasil penelitian yang mendalam itu kemudian telah dikonfirmasi pula oleh pihak laboratorium di kota Lausanne yang berada di Swiss.

Masa ketika aluminium belum dibuat manusia

Dari bentuk artefak ini, pasti bukan terbuat oleh alam, tapi dicetak. Menurut ahli, dengan umur 250.000 tahun mustahil teknologi manusia pada saat itu bisa membuat objek yang masih misterius itu karena aluminium belum dibuat manusia.

Aluminium belum dioleh atau belum produksi oleh peradaban manusia 250.000 tahun lalu, sampai sekitar 200 tahun yang lalu, yaitu sekitar tahun 1825 Masehi, aluminium baru digunakan oleh manusia.

Jadi penemuan potongan besar di Rumania tersebut yang diklaim berusia sampai 250.000 tahun lalu ini dinyatakan sebagai penemuan yang sangat sensasional.

Yang membuat para ahli bingung adalah potongan logam ini memiliki kecekungan yang membuatnya terlihat seolah-olah artefak itu diproduksi sebagai bagian dari sistem mekanis yang lebih kompleks.

Bagian dari pesawat luar angkasa 250 ribu tahun silam?

Keyakinan bahwa objek itu bagian dari kendaraan alien atau UFO atau Starship atau pesawat luar angkasa pun bermunculan. Hal ini seperti yang disampaikan Gheorghe Cohal, Wakil Direktur Asosiasi Ufologi Rumania.

”Tes laboratorium menyimpulkan, itu adalah fragmen UFO kuno, mengingat bahwa zat itu terdiri molekul yang tidak bisa digabungkan dengan teknologi yang tersedia di bumi,” katanya, seperti dikutip Mirror (20/10/2016).

Atau bisa jadi aluminium itu adalah bagian dari alat mekanis pesawat luar angkasa yang rusak kemudian dibuang, atau bisa juga karena lepas dan terjatuh.

Artefak aluminium misterius itu diduga sebagai salah satu bagian dari sistim mekanis roda pendarat pesawat luar angkasa.

Para peneliti lainnya menganggap bahwa artefak berbahan aluminium itu, jika dilihat dari bentuknya, adalah salah satu bagian dari mekanis roda atau tuas pendarat dari sebuah pesawat luar angkasa pada masa kuno.

Sementara itu, sejarawan lokal Mihai Wittenberger, telah mencoba untuk mengklaim bahwa objek aneh itu hanyalah sepotong logam dari salah satu jenis pesawat Jerman yang dipakai pada Perang Dunia II.

Ia percaya bahwa artefak itu adalah bagian dari roda pendarat atau landing gear pesawat Jerman jenis Messerschnmitt ME 262.

Namun klaimnya tetap lemah, karena tetap tak bisa menjelaskannya antara usia artefak tersebut dengan penggunaan awal aluminium di peradaban manusia.

Para pemerhati UFO dan Ufologist juga mengatakan bahwa pernyataan ini tetap tidak bisa menjelaskan usia dari artefak misterius yang berbahan aluminium ini.

Benda logam itu sekarang telah dipamerkan di Museum Sejarah Cluj-Napoca. Spekulasi mulai ramai setelah para pejabat museum menuliskan tanda pada objek itu yang bunyi: ”Asal-usul masih belum diketahui”. (©IndoCropCircles.com)

Pustaka:



VIDEO:

250,000 Year Old Aluminum May be Proof of ANCIENT ALIENS

Ancient UFOs Experts stunned by 250,000 year old aluminium


Artikel Lainnya:

Anunnaki, Alien Kuno Bangsa Sumeria?

Ribuan Tahun Lalu Nenek Moyang Kita Dikunjungi Astronot Bintang Lain

Dahulu, wilayah bangsa Indonesia pernah menguasai lebih 2/3 Muka Bumi?

Sisa-Sisa Perang Nuklir Mahabaratha (Baratayudha)

Arkeolog Temukan Tengkorak Mirip Alien

7 Jenis Alien Yang Pernah ke Bumi

Misteri Tengkorak Lonjong dan Besar Mirip Alien

Hah?? Nenek Moyang Manusia Dari Mars, Dan Kapitalisme Memusnahkan Mereka?

Ada Berapa Planet di Galaksi Bimasakti? 160 Milyar!

Ilmuwan: Ternyata, Ada Puluhan Milyar Planet Serupa Bumi di Jagad Raya

Inilah 6 Tengkorak “Alien” Misterius Yang Membuat Peneliti Tak Bisa Menjelaskannya

Inilah 6 Spesies Alien Yang Saat Ini Berjuang dan Berusaha Mengontrol Bumi

CLASSIFIED] Misteri “Dulce Alien Base”, Pangkalan Sangat Rahasia Alien Di Bumi

NASA: Alien Sedang Awasi Bumi, 20 Tahun Lagi Bertemu Manusia!

=>Puluhan Artikel Misteri Arkeologi Dunia Lainnya<=

=>Puluhan Artikel Misteri Alien dan ET Lainnya<=

=>Puluhan Artikel Penemuan Misterius Lainnya<=


http://wp.me/p1jIGd-87b

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Arkeologi Dunia, Misteri UFO Dunia, Penemuan-Penemuan Misterius dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s