[VIDEO] Teks Indonesia: Penelitian Ilmiah Bongkar Runtuhnya WTC Pada Tragedi 9/11

[KUMPULAN VIDEO] Penelitian Ilmiah Oleh Para Ilmuwan Bongkar Runtuhnya Gedung-Gedung WTC Pada Tragedi 9/11 Adalah Tidak Wajar

Perlu diketahui bahwa penelitian “Tragedi 11 September 2001” atau lebih dikenal sebagai “9/11”, tidak boleh dilakukan oleh siapapun, baik itu oleh ilmuwan, swasta dan pihak manapun juga. Karena semua penelitian harus dilakukan oleh pemerintah Amerika Serikat sendiri.

Namun apa yang terjadi adalah, situs dimana gedung-gedung itu roboh rata dengan tanah, buktinya “diacak-acak”, karena setelah hanya 3 hari, semua reruntuhan gedung WTC mulai diangkut untuk diekspor ke China sebagai bahan daur ulang.

Illuminati card game: Tragedy WTC 9/11 and Tragedy Pentagon 9/11

Namun hal ini tidak membuat pihak selain pemerintah AS diam. Dari pihak keluarga korban, ratusan LSM, sampai masyarakat luas, juga ingin mengetahui apa yang sebenarnya telah terjadi dan menunggu jawaban dari pemerintah AS karena banyaknya pertanyaan akibat anomali atau keganjilan yang ada pada peristiwa itu.

Para insyinyur dan arsitek juga tak diam, mereka ikut turun tangan untuk menyelidiki peristiwa memilukan ini.

Mereka juga melakukan penelitian, misalnya mengumpulkan debu-debu dan serpihan, mengumpulkan foto dan video dan sebagainya. Dan kebanyakan mereka adalah para ahli, pakar serta ilmuwan-ilmuwan yang mumpuni dibidang yang terkait tragedi ini.

Misalnya para insinyur, arsitek, metalurgi, psikologi, ahli kimia, fisika dan ilmuwan-ilmuwan terkait lainnya. Juga ada saksi mata, misal pemadam kebakaran, polisi, paramedis dan sebagaimya.

WTC RUINS debris DISSAPEARES

Bahkan setelah 8 minggu, tumpukan puing WTC masih mengeluarkan asap panas. Ini adalah bukti bahwa dibawah puing masih ada baja-baja yang meleleh cdngan panas 2000 derajat dibawahnya.

Diantara puing juga banyak terdapat kolom-kolom baja yang tertekuk atau terpelintir tanpa retakan.

Artinya baja itu harus memiliki panas tinggi untuk dapat teritekuk. Juga terdapay aliran baja meleleh (molten steel) yang dilaporkan oleh saksi mata.

Selain itu, jua terdapat lelehan baja yang telah membeku, mirip bongkahan komet atau lava yang dilihat oleh bebeapa saksi mata.

Penelitian mengenai hal ini memang beragam, panjang dan tak sedikit. Tapi yang harus diingat adalah: jangan melihat dari sisi pemerintah Amerikat Serikat saja, namun juga dari sisi para pakar dan expert di bidangnya, karena mereka meneliti secara ILMIAH.

Karena banyaknya video penelitian tentang Tragedi 9/11, untuk itulah kami hanya mengumpulkan beberapa saja diantara penelitian tersebut, terutama dari salah-satu peneliti resmi yang bernama Architects and Engineers for 9/11 Truth atau “Arsitek dan Insinyur untuk Kebenaran 11 September”, disingkat sebagai “AE911Truth”.

Beberapa video pada artikel kali ini, hanya yang berteks Bahasa Indonesia. agar mudah dipahami dan dimengerti. Berikut ini adalah kumpulan video-video dengan teks Bahasa Indonesia mengenai penelitian para ilmuwan terhadap Tragedi 9/11 atau 11 September 2001 silam.

CATATAN: Jika link atau tautan untuk mengunduh atau download di blok, instal aplikasi / add-on “AnonymoX” pada browser Anda.

 

9/11: Explosive Evidence – Experts Speak Out (Free 1-hour version)

911 Explosive Evidence – Experts Speak Out Teks Bahasa Indonesia

Ini adalah versi satu jam dari 1 ½ jam dokumenter asli “9/11: Explosive Evidence – Experts Speak Out”. Video besutan Public Broadcasting Station, Colorado Public Television (cpt12.org) ini, telah dengan berani mempertaruhkan diri mereka di hadapan jaringan jasa media publik! CPT12 baru-baru ini menayangkan film kontroversial ini selama kampanye pengumpulan dana.

Situs nasional PBS lalu memajang tayangan ulang ini, yang dengan cepat menjadi salah satu program di PBS yang paling banyak ditonton dan disebarkan. Semakin banyak orang yang sadar bahwa mereka tidak mendapatkan cerita yang utuh tentang Peristiwa 11 September.

Lebih dari 1900 arsitek dan insinyur mempelopori di AE911Truth dan belasan para profesional tambahan bergabung dengan mereka di dokumenter ini dengan mempertaruhkan karir mereka untuk menuntut investigasi baru yang independen.

Arsitek gedung bertingkat, insinyur struktur, ilmuwan, fisikawan, ahli kimia, para sarjana, pendidik, pemadam kebakaran, insinyur forensik kebakaran, dan ahli penghancuran terkontrol serta lainnya telah sama-sama memberikan penilaian ilmiah yang original tentang kejadian-kejadian di World Trade Center.

Keruntuhan total, tiba-tiba pencakar langit ketiga pada 11 September pukul 5.20 sore, yaitu Gedung 7 WTC (WTC-7), kini disaksikan di seluruh dunia sebagai bukti tak terbantahkan yang membatalkan cerita resmi tentang Peristiwa 11 September.

Para pakar ini juga memperkenalkan bukti-bukti tambahan yang mencengangkan untuk hipotesis penghancuran terkontrol (controlled demolition) pada WTC dimana sekedar menyebutnya saja begitu mengganggu.

WTC-7 (Building 7) roboh secara “terjun bebas” (freefall) hanya dalam tempo 6,5 detik saja!

Film ini tidak berspekulasi. Film ini bersimpati dengan para penonton dengan menampilkan segmen yang paling populer yang menghadirkan perspektif profesional dari delapan psikolog yang menjelaskan beberapa alasan mengapa sulit bagi orang untuk menyikapi bukti-bukti ilmiah.

Ini adalah film dokumenter Peristiwa 11 September yang paling ilmiah dan meyakinkan, berisi informasi vital yang menuntut aksi dari kita semua. Kita tidak bisa lagi mengabaikan bukti-bukti World Trade Center.

Durasi video: 58 menit
Terjemahan video: Harmiyani Moidadi
Pasca Produksi: H.Koch, W.Visser
Lihat Video: 9/11: Explosive Evidence – Experts Speak Out (Free 1-hour version)lihat via Facebook – (download mp4/195Mb)


Solving the Mystery of WTC 7

Solving the Mystery of WTC 7 – Teks Bahasa Indonesia

Lokasi WTC-7

“Solving the Mystery of WTC 7” adalah video cuplikan terbaik dari AE911Truth (Architects and Engineers for 9/11 Truth) yang secara profesional dibuat dalam durasi yang lebih singkat, yaitu 15 menit.

Video ini sangat padat informasi dan mengemukakan dokumenter tentang gedung WTC-7, yaitu gedung ke-3 yang rubuh kemudian, setelah dua menara kembar WTC, yang mana video ini ditujukan untuk pemula.

Misteri Gedung WTC-7 yang tidak ditabrak pesawat dan hanya terjadi kebakaran oleh peralatan kantor di dalam gedung ini, akhirnya roboh rata dengan tanah, dan telah menentang hukum fisika dan termodinamika, hukum kimia dan metalurgi dan hukum ilmiah lainnya. Sebarkanlah video ini secara luas, termasuk kepada Arsitek dan Insinyur disekitar lingkungan Anda. Apakah yang ada di benak mereka?

Durasi video: 15 menit
Lihat Video: Solving the Mystery of WTC 7  – lihat via Facebook (no subtitles) –  (download mp4/134Mb)


ReThink911

ReThink911 – Teks Bahasa Indonesia

Video “ReThink911” ini adalah video agar Anda “kembali berfikir” tentang peristiwa 9/11 dan menjelaskan secara singkat tentang bagaimana runtuhnya gedung ketiga yang tak dihantam pesawat namun juga rubuh.

Gedung WTC-7 ini rubuh secara keseluruhan, setelah kedua gedung kembar WTC runtuh. Pihak pemerintah menyatakan bahwa gedung ini rubuh hanya karena kebakaran peralatan kantor, yang mana rubuhnya gedung ini mirip dengan teknik merobohkan gedung secara terkontrol dari jarak jauh (controlled demolition).

Durasi video: 3 menit
Lihat Video: ReThink911 – (download mp4/11Mb)


Blueprint for Truth

Blueprint for Truth Trailer – Teks Bahasa Indonesia

Video “Blueprint for Truth” adalah video tentang penelitian Tragedi 9/11, yang mana video ini memiliki durasi yang utuh atau versi full selama 2 jam. Namun video yang memiliki teks bahasa Indonesia ini tak secara utuh dirilis gratis, karena versi utuh atau versi full harus berbayar.

Link tautan untuk melihat video ini seutuhnya yaitu dengan membayar, ada pada link dibawah halaman ini. Namun untuk video yang gratis, akan dibagi menjadi 4 buah potongan dari versi 2 jam tersebut. Yaitu versi trailer, versi berdurasi 10 menit, 30 menit dan 60 menit.

Durasi video asli: 2 jam
Lihat Video:
Blueprint for Truth Trailer (3 menit)screenshot – (download mp4/11Mb)
Blueprint for Truth (10 menit)screenshot – (download mp4/30Mb)
– Blueprint for Truth (30 menit)screenshot – (download mp4/98Mb)
– Blueprint for Truth (60 menit)screenshot – (download mp4/180Mb)


Penelitian oleh Kathy McGrade (Ahli metalurgi)

Penelitian oleh Kathy McGrade (Ahli metalurgi)

Pada video ini, menampilkan seorang pakar bernama Kathy McGrade. Ia adalah ahli metalurgi yang menjelaskan bagaimana api kebakaran kantor pada WTC-7, lazimnya tidak bisa melelehkan baja, dan bagaimana keruntuhan simetris semua pencakar langit WTC berdasarkan laporan resmi, menyalahi hukum-hukum fisika dan termodinamika.

Video ini adalah cuplikan dari salah satu ahli yang tampil dalam dokumenter yang begitu menyentak tentang bukti-bukti penghancuran 3 Pencakar Langit WTC ketika terjadi tragedi 11 September 2001, pada video: “Bukti-Bukti Peledakan – Para Ahli Bersuara”.

Durasi video: 10 menit
Lihat Video: Kathy McGrade (Ahli metalurgi) – (download mp4/30Mb)


Experts Speak Out (Trailer)

Experts Speak Out (Trailer) – Teks Bahasa Indonesia

“Experts Speak Out” atau Para Pakar Berbicara, adalah video penelitian dengan teks bahasa Indonesia ini, hanya cuplikan dari dokumenter panjang yang menampilkan para ahli, dan dibuat oleh Arsitek dan Insinyur untuk Kebenaran 11 September atau Architects and Engineers for 9/11 Truth (AE911Truth) .

Video dokumenter ini ditayangkan perdana di seluruh dunia seminggu sebelum peringatan ke-10 tahun, yaitu pada 11 September 2011 silam.

Durasi video: 4 menit
Lihat Video: Experts Speak Out (Trailer) – (download mp4/15Mb)


WTC 7 Freefall by David Chandler

WTC 7 Freefall by David Chandler – Teks Bahasa Indonesia

Pada video “WTC 7 Freefall” atau Terjun Bebasnya WTC-7 ini adalah hasil penelitian ilmiah. Para ilmuwan menegaskan bahwa titik awal sains adalah pengamatan. Video tentang sudut dari arah barat-laut Menara Utara (North Tower / WTC1) ini memperlihatkan detil yang sangat kaya.

Video ini diputar dalam “lingkaran tak terbatas” sementara narasi memimpin pemirsa melalui serangkaian pengamatan. Tak hanya David Chandler, Anda juga dapat melihat material terlontar kuat dari banyak tingkat secara bersamaan.

WTC-7 collapsing – video persamaan robohnya WTC-7 dan robohnya gedung dengan peledakan gedung tua

Dia juga melihat komponen bangunan yang berat terlempar horizontal pada kecepatan tinggi, menimbulkan awan dari debu puing-puing. Chandler juga melihat tiang dan balok penopang jatuh sehingga menimbulkan asap putih sepanjang jalur kejatuhan mereka.

David Chandler tidak melihat satu pun “balok pendorong” yang menghancurkan bangunan – penghancuran yang berlangsung terus berlanjut hingga bagian gedung paling atas.

Ilmuwan melihat semuanya, kecuali baja yang telah hancur menjadi serbuk halus. Sebagian besar dari video oleh David Chandler melibatkan pengukuran dan analisa, tapi latihan awal pada pengamatan saja menempatkan analisa menjadi suasana.

Durasi video: 10 menit
Lihat Video: WTC 7 Freefall by David Chandler – (download mp4/24Mb)


North Tower Exploding by David Chandler

North Tower Exploding by David Chandler – Teks Bahasa Indonesia

David Chandler. 9/11 Analysist

Berbeda dari video sebelumnya, pada video “North Tower Exploding” atau Menara Utara Meledak ini adalah latihan awal dalam pengamatan murni menempatkan analisa menjadi konteks.

Sebagian besar video David Chandler melibatkan pengukuran dan analisa secara ilmiah yang berdasar atau sesuai ilmu pengetahuan.

Titik awal dari sains adalah pengamatan. Video tentang sudut barat laut Menara Utara (WTC1) memiliki tampilan yang sangat detil. Video ini diputar berulang-ulang sementara narasi menunjukkan pada pemirsa suatu rangkaian pengamatan. David Chandler melihat material terlontar kuat dari banyak tingkat secara bersamaan.

Penelitian melihat komponen berat gedung terlempar mendatar dengan kecepatan tinggi, meninggalkan jejak serpihan puing. David Chandler melihat tiang dan kolom jatuh disertai asap putih yang keluar sepanjang jalur runtuhan.

Ia tidak melihat “kolom pendorong” menghancurkan gedung; penghancuran berlangsung hingga bagian paling atas gedung. Ia melihat semua kecuali baja yang berubah menjadi serpihan-serpihan halus.

Durasi video: 6 menit
Lihat Video: North Tower Exploding by David Chandler – (download mp4/22Mb)


North Tower Acceleration by David Chandler

North Tower Acceleration by David Chandler – Teks Bahasa Indonesia

Video “North Tower Acceleration” atau Percepatan /Akselerasi Menara Utara ini memperlihatkan garis atap WTC1 atau Menara Utara ini mulai jatuh dengan awalan mendadak, dan mempercepat akselerasinya secara merata sekitar 64% dari percepatan gravitasi (g) hingga lenyap menjadi debu.

Hal ini berarti mengindikasikan puing bertemu dengan hambatan sekitar 36% dari beratnya. Tetapi, implikasinya adalah gaya yang menahan bagian bawah gedung ini hanya 36% dari beratnya. Ini jauh lebih sedikit daripada gaya yang ditahan jika dia dalam keadaan berhenti.

Dari data percepatan membuktikan bahwa kejatuhan bagian atas gedung tidak bertanggung jawab atas kehancuran bagian bawah gedung. Analisa lengkap telah dipublikasikan dalam artikel berjudul “Kehancuran World Trade Center Menara Utara dan Fisika Fundamental,” Jurnal studi 9/11, Vol 28, Feb 2010: http://journalof911studies.com/volume (Kalkulus dan fisika dasar diperlukan.)

Durasi video: 3 menit
Lihat Video: North Tower Acceleration by David Chandler – (download mp4/8Mb)


Cutter Charges in the North Tower by David Chandler

Cutter Charges in the North Tower by David Chandler – Teks Bahasa Indonesia

Pada video “Cutter Charges in the North Tower” ini, memperlihatkan semburan-semburan kecil dari ledakan yang terlihat di kolom sudut WTC1 (Menara Utara WTC) merupakan bukti penggunaan zat pemotong untuk memotong kolom-kolom sudut.

Salah satunya, mulai bekerja di lantai 98 pada awal kehancuran gedung. Lainnya bekerja di bagian lebih rendah saat kolom memasuki tahap jatuh terjun bebas atau freefall.

Durasi video: 5 menit
Lihat Video: Cutter Charges in the North Tower by David Chandler – (download mp4/12Mb)


Rockets at the WTC by David Chandler

Rockets at the WTC by David Chandler – Teks Bahasa Indonesia

Video “Rockets at the WTC” atau Roket Pada Gedung WTC ini, adalah penelitian lanjutan akibat fenomena anomali atau keanehan tak normal ketika gedung WTC rubuh.

Sebagian puing-puing dari Menara Selatan (WTC2) di World Trade Center meluncur ke bawah lebih cepat dari gravitasi. Ini sungguh sebuah bukti nyata dari material peledak yang terpasang pada rangkaian dinding-dinding disekelilingnya.

Durasi video: 4 menit
Lihat Video: Rockets at the WTC by David Chandler – (download mp4/9Mb)


High Speed Massive Projectiles from the WTC by David Chandler

High Speed Massive Projectiles from the WTC by David Chandle – Teks Bahasa Indonesia

Pada penelitian ilmiah di video “High Speed Massive Projectiles from the WTC” atau Proyektil Berkecepatan Sangat Tinggi Dari WTC ini, David Chandler menyatakan, “Saya telah meninjau ulang dan memperluas pengukuran-pengukuran terdahulu saya mengenai proyektil-proyektil besar berkecepatan tinggi dari World Trade Center pada Peristiwa 11 September. Hasil untuk tiga proyektil terukur: 90 km/jam, 72 km/jam, dan 125 km/jam.”

“Saya tidak mengklaim ini bukti nyata satu-satunya untuk penghancuran berpeledak, tetapi ini bagian dari puzzle dan lebih sejalan dengan hipotesis penghancuran berpeledak daripada keruntuhan gravitasional.”

Sebagai catatan teknis, jika Anda memperhatikan angka-angka dalam tiga pengukuran, pengukuran ketiga diambil saat video diperbesar, relatif untuk frame kalibrasi. Angka-angka yang ditunjukkan harus diturunkan skalanya dengan faktor 1,701 untuk memberi hasil-hasil yang dinyatakan.

Durasi video: 4 menit
Lihat Video: High Speed Massive Projectiles from the WTC by David Chandler – (download mp4/9Mb)


Clocking WTC7 by David Chandler

Clocking WTC7 by David Chandler – Teks Bahasa Indonesia

Video “Clocking WTC7” atau Pewaktuan WTC7 ini adalah tindak lanjut dari video sebelumnya : “WTC7: NIST Mengakui Jatuh Bebas, Bagian II”.

Video sebelumnya menunjukkan proses nyata dalam menentukan interval yang diklaim NIST untuk kejatuhan WTC7. Video ini mengetengahkan hasil yang jauh lebih grafis berdasar keilmuwan.

Durasi video: 3 menit
Lihat Video: Clocking WTC7 by David Chandler – (download mp4/6Mb)


South Tower Smoking Guns by David Chandler

South Tower Smoking Guns by David Chandler – Teks Bahasa Indonesia

Iron rich sphere termite

Video “South Tower Smoking Guns” atau Bukti-Bukti Kuat Di Menara Utara ini memaparkan serangkaian fenomena yang beragam pada gumpalan puing-puing Menara Selatan (South Tower / WTC2) yang menunjukkan penghancuran dengan peledakan dari jarak jauh yang terkontrol (controlled demolition).

Yang penting dicatat adalah proyektil (yang tidak saya bahas sebelumnya) yang tertembak ke arah timur, lalu berhenti di udara dan membelok tajam, lalu meluncur lurus ke bawah, meninggalkan asap putih. Asap putih adalah ciri alumunium oksida, yaitu hasil akhir dari reaksi “thermite” atau bahan penghancur baja.

Durasi video: 2 menit
Lihat Video: South Tower Smoking Guns by David Chandler – (download mp4/5Mb)


South Tower Smoking Guns Follow-up by David Chandler

South Tower Smoking Guns Follow-up by David Chandler – Teks Bahasa Indonesia

Setelah menemukan proyektil yang membelok tajam sekaligus mengepulkan asap putih, David Chandler mencari gambar serupa di video lain dan menemukannya di beberapa video.

Karena itulah ia merilis penelitiannya yang berikut, yaitu video “South Tower Smoking Guns Follow-up” atau Bukti-Bukti Kuat Di Menara Utara Lanjutan” pada video ini. Yang paling jelas adalah yang pertama, tetapi di video ini kepulan bisa diikuti ke arah dasar keruntuhan. Di sini Chandler menelusuri pentingnya penemuan ini.

Durasi video: 4 menit
Lihat Video: South Tower Smoking Guns Follow-up by David Chandler – (download mp4/8Mb)


Acceleration + Serendipity by David Chandler

Acceleration + Serendipity by David Chandler – Teks Bahasa Indonesia

Video “Acceleration + Serendipity” atau Percepatan + Kejadian Secara Kebetulan ini adalah kajian terhadap keseluruhan akselerasi turunnya WTC 1, Menara Utara di World Trade Center.

Selama investigasi dengan ketelitian berdasarkan keilmuwan dan ilmiah ini, ditemukan bahwa satu ciri yang menjaga laju akselerasi awal garis atap adalah satu gelombang semburan di dinding sebelah barat.

Durasi video: 7 menit
Lihat Video: Acceleration + Serendipity by David Chandler – (download mp4/18Mb)


South Tower Exploding Projectile by David Chandler

South Tower Exploding Projectile by David Chandler – Teks Bahasa Indonesia

Video “South Tower Exploding Projectile” atau Ledakan Proyektil Menara Selatan ini dilakukan melalui pengamatan dari dekat terhadap puing-puing yang terlontar dari Menara Selatan World Trade Center saat 30 lantai bagian puncak jatuh ke timur, memperlihatkan banyak proyektil-proyektil berasap yang serupa komet.

Beberapa bisa dilihat meledak. Satu proyektil yang meledak terlihat dan dicermati disini. Proyektil itu melontarkan dua potongan, yang keduanya mengalami ledakan-ledakan lanjutan. Wow!

Perlu dicatat ketika mengamati, bahwa potongan yang naik ke kiri proyektil tampak sebagai obyek yang berguncang yang berubah dari hitam ke putih lalu lenyap. Obyek ini lewat di belakang salah satu potongan yang dijelaskan di video.

Durasi video: 2 menit
Lihat Video: South Tower Exploding Projectile by David Chandler – (download mp4/5Mb)


WTC 7 Sound Evidence for Explosions by David Chandler

WTC 7 Sound Evidence for Explosions by David Chandler – Teks Bahasa Indonesia

Video “WTC 7 Sound Evidence for Explosions ” atau Bukti Suara Ledakan di WTC-7 ini memperlihatkan seorang guru fisika SMA yang membantah klaim yang dibuat Institut Nasional Standar dan Teknologi atau National Institute of Standards and Technology (NIST) sebagai badan resmi pemerintah.

NIST mengklaim bahwa gedung WTC-7 rubuh karena kebakaran peralatan-peralatan kantor dan membantah bahwa Gedung WTC-7 rubuh dengan cara “terjun bebas” atau freefall.

NIST juga membantah bahwa tidak ada bukti-bukti ledakan dengan meneliti laporan saksi mata dan rekaman suara dari mikrofon terdekat. Sementara David Chandler juga menelaah ulang beragam laporan-laporan berita yang menunjukkan adanya informasi awal bahwa Gedung 7 (WTC-7) akan runtuh.

Durasi video: 10 menit
Lihat Video: WTC 7 Sound Evidence for Explosions by David Chandler – (download mp4/36Mb)


WTC7 NIST Finally Admits Freefall by David Chandler

Dalam edisi ini video berjudul “WTC7 NIST Finally Admits Freefall” atau “NIST Akhirnya Mengakui Gedung WTC7 Roboh Secara Terjun Bebas”, dibagi menjadi 3 bagian (3 Part), yaitu:

PART-1 / BAGIAN-1:

WTC7 NIST Finally Admits Freefall by David Chandler Part 1 – Teks Bahasa Indonesia

Pada video “WTC7 NIST Finally Admits Freefall Part-1”, terlhat dalam draf laporan David Chandler yang dirilis pada Agustus 2008, NIST (National Institute of Standards and Technology atau Institut Nasional Standar dan Teknologi, mencoba menutupi bukti-bukti bahwa gedung ketiga yang roboh tanpa ditabrak pesawat, yaitu Gedung WTC7, runtuh secara terjun bebas, tetapi upaya menutup-nutupi itu kentara.

Dalam laporan finalnya yang dirilis November 2008, NIST akhirnya mengakui bahwa Gedung WTC-7 memang jatuh bebas atau terjun bebas (freefall).

Tetapi NIST menuliskannya dalam kerangka yang ganjil, yang terus menyangkal makna pentingnya yang jelas. Video ini menunjukkan kebengalan upaya menutup-nutupi anomali robohnya Gedung WTC7 oleh NIST.

Lihat Video:
WTC7 NIST Finally Admits Freefall by David Chandler (Part-1) (11 menit) – (download mp4/25Mb)


PART-2 / BAGIAN-2:

WTC7 NIST Finally Admits Freefall by David Chandler Part 2 – Teks Bahasa Indonesia

Pada video “WTC7 NIST Finally Admits Freefall Part-2” ini bukanlah “Bagian II” yang sebelumnya David Chandler rancang dibenaknya, karena hal itu akan menunggu Bagian III.

Dalam menindaklanjuti pengukuran keliru yang dijelaskan John Gross dalam Bagian-I, David Chandler memutuskan mencermati lebih teliti pengukuran dan menemukan potongan video yang NIST klaim untuk mematok waktu awal keruntuhan.

Yang David Chandler temukan adalah, bahwa tidak ada gerakan garis atap setelah titik waktu yang disebut John Gross pada sedikitnya 20-30 frame video. Dengan kata lain, pengukuran tersebut adalah rekayasa murni dengan tujuan menghasilkan “pengukuran” yang sejalan dengan hasil yang diprediksi model keruntuhan NIST.

Hasil ini cukup berarti untuk membenarkan video model mereka. (Tentang John Gross, lihat video disini (tanpa teks Indonesia) durasi 6 menit: 9/11: NIST engineer John Gross denies WTC molten steel (extended).

Lihat Video:
WTC7 NIST Finally Admits Freefall by David Chandler (Part-2) (6 menit) – (download mp4/10Mb)


PART-3 / BAGIAN-3:

WTC7 NIST Finally Admits Freefall by David Chandler Part 3 – Teks Bahasa Indonesia

Pada video “WTC7 NIST Finally Admits Freefall” Part-3 ini sepenuhnya mengeksplorasi implikasi-implikasi dari pengakuan NIST (National Institute of Standards and Technology atau Institut Nasional Standar dan Teknologi.

Implikasi dari hasil eksplorasi pada video ini menguatkan bahwa WTC7 memang mengalami jatuh bebas atau terjun bebas (freefall) secara nyata, dan juga mengkritisi atas dasar-dasar “investigasi” atau laporan-laporan resmi yang mereka (NIST) buat.

Di akhir, video ini juga menyerukan sebuah investigasi yang baru, independen, terbuka dan kuat bukti sepenuhnya.

Lihat Video:
– WTC7 NIST Finally Admits Freefall by David Chandler (Part-3) (10 menit) – (download mp4/23Mb)


The Mysterious Eutectic Steel by Jonathan Cole

The Mysterious Eutectic Steel by Jonathan Cole – Teks Bahasa Indonesia

Jonathan Cole, 9/11 Investigator

Video “The Mysterious Eutectic Steel” atau Misteri Baja Meleleh, adalah video yang berusaha mengungkap apakah puing-puing pada gedung-gedung WTC menyebabkan wujud-wujud eutektik.

Eutektik berkaitan dengan campuran zat (dalam proporsi tetap) yang meleleh dan mengeras pada suhu tunggal yang lebih rendah dari titik lebur dari unsur penyusun terpisah atau campuran lainnya.

Pada video ini juga menjelaskan tentang hal-hal lain yang masih terkait tentang robohnya gedung-gedung itu bisa rata dengan tanah atau dalam bahasa Inggris disebut bagaikan “pancake”, seperti opini yang diarahkan agar kita mempercayai?

Durasi video: 10 menit
Lihat Video: The Mysterious Eutectic Steel by Jonathan Cole – (download mp4/29Mb)


Eliminate the Impossible by Jonathan Cole

Eliminate the Impossible by Jonathan Cole – Teks Bahasa Indonesia

Video ini masih terkait dengan peristiwa 9/11. Video “Eliminate the Impossible” atau Musnahkan Kemustahilan, adalah video yang menjabarkan ketika Anda telah menyingkirkan yang mustahil, apapun yang tersisa, sekalipun tidak layak, pastilah kebenaran. Hal itu adalah layaknya cuci otak, dimana sekalipun tak layak tapi masih dianggap suatu kebenaran.

Durasi video: 15 menit
Lihat Video: Eliminate the Impossible by Jonathan Cole – (download mp4/34Mb)


Newton vs NIST by Jonathan Cole

Newton vs NIST by Jonathan Cole – Teks Bahasa Indonesia

Video “Newton vs NIST” adalah video oleh seorang pakar fisika Jonathan Cole mengadu NIST atau National Institute of Standards and Technology (Institut Nasional untuk Standar dan Teknologi) dengan Newton, dalam eksperimen yang dipenuhi gaya fisika ini.

Institut Nasional Standar dan Teknologi atau National Institute of Standards and Technology (NIST) adalah badan resmi pemerintah AS dalam mengungkap Tragedi 9/11. NIST mengklaim bahwa gedung WTC-7 runtuh karena kebakaran peralatan-peralatan kantor di dalamnya, dan membantah bahwa Gedung WTC-7 roboh dengan cara “terjun bebas” atau freefall.

Durasi video: 10 menit
Lihat Video: Newton vs NIST by Jonathan Cole(download mp4/24Mb)


Richard Gage on C SPAN

Richard Gage on C SPAN – Teks Bahasa Indonesia

Richard Gage, adalah pendiri Arsitek dan Insinyur untuk Kebenaran Peristiwa 11 September, membahas bukti-bukti bahwa Gedung-7 (WTC7) dihancurkan dengan peledakan terkontrol (controlled demolition) pada 11 September di program Washington Journal CSPAN, pada 1 Agustus 2014 silam.

CSPAN singkatan dari Cable-Satellite Public Affairs Network, adalah saluran televisi 24 jam Amerika Serikat yang menayangkan informasi seputar parlemen Amerika Serikat.

Durasi video: 40 menit
Lihat Video: Richard Gage on C SPAN – (download mp4/116Mb)


The International Translation Team of AE911Truth Speaks Out

The International Translation Team of AE911Truth Speaks Out

Tim internasional alih bahasa AE911Truth berharap masyarakat di seluruh dunia mengetahui bukti-bukti penghancuran dengan peledakan terhadap Menara WTC pada Peristiwa 11 September.

Durasi video: 8 menit
Lihat Video: The International Translation Team of AE911Truth Speaks Out – (download mp4/30Mb)


Experts Speak Out – LA Press Conference

Experts Speak Out – LA Press Conference – Teks Bahasa Indonesia

Para pakar bersuara tentang penelitian terhadap Tragedi 9/11 secara ilmiah pada konferensi wartawan di Los Angeles, AS (LA Press Conference).

Durasi video: 33 menit
Lihat Video: Experts Speak Out – LA Press Conference – (download mp4/90Mb)


Psychologists Speak Out

Psychologists Speak Out – Teks Bahasa Indonesia

Mengapa begitu sulit bagi banyak orang untuk mendengar kebenaran tentang Peristiwa 11 September? Dengan pemahaman psikologi dan pengalaman yang luas dalam konseling, menangani trauma pasien, psikolog profesional ini menjelaskan beberapa alasan penyebabnya.

Durasi video: 12 menit
Lihat Video: Psychologists Speak Out – (download mp4/43Mb)


 

Demikianlah video-video hasil penelitian secara ilmiah oleh para ilmuwan baik itu dari pakar arsitek dan ahli insyinyur dari seluruh dunia yang jumlahnya ribuan dan tergabung dalam Architects and Engineers for 9/11 Truth atau Arsitek dan Insinyur untuk Kebenaran 11 September, yang disingkat sebagai “AE911Truth”. (©IndoCropCircles.com/ AE911Truth).

CATATAN: Jika link atau tautan untuk mengunduh atau download di blok, instal aplikasi / add-on “AnonymoX” pada browser Anda.

Sumber/Referensi/Pustaka:


VIDEO LAINNYA DARI CHANNEL FACEBOOK KAMI:

9/11 by LASER WEAPON

9/11: THE PLANES

REMEMBERING 9/11: WTC BUILDINGS vs. DEMOLITION BUILDINGS (BANNED ON YOUTUBE)


Artikel Lainnya:

[BAHAS TUNTAS] Dibalik Layar: Fakta Nyata Tragedi WTC 9/11 Telah di Rakayasa!

FBI Rilis Dokumen Rahasia UFO dan Tragedi WTC 9/11

Edward Snowden & Seymour Hersh: “Osama Bin Laden Masih Hidup!”

‘Perahu’ Akhir Abad 17 Muncul Secara Misterius di Bawah Reruntuhan WTC

[CLASSIFIED] Proyek Mind Control CIA “Project MK-Ultra”

[CLASSIFIED] Misteri “Dulce Alien Base”, Pangkalan Sangat Rahasia Alien Di Bumi

Inilah Puluhan “Operasi Bendera Palsu” (False Flag Operation) Yang Diakui Pemerintah Dunia


http://wp.me/p1jIGd-8jx

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Gila, Konspirasi Teori dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke [VIDEO] Teks Indonesia: Penelitian Ilmiah Bongkar Runtuhnya WTC Pada Tragedi 9/11

  1. dinomichael70 berkata:

    Ayo kita buktikan siapa yang benar…
    http://www.popularmechanics.com/military/a6384/debunking-911-myths-world-trade-center/
    Popular Mechanis adalah majalah terkemuka dan independen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.