Ditemukan Lagi: Mumi Anak Mirip Alien Berjari 3 Dalam Sarkofagus Di Peru

Ditemukan Lagi: Mumi Anak Mirip Alien Berjari Tiga Dalam Sarkofagus Di Peru

Pada waktu sebelumnya, peneliti sudah menemukan mumi yang diduga sebagai “makhluk asing” atau alien yang berjari tiga. (baca: [FOTO & VIDEO] Wow! Ilmuwan Teliti Mumi Mirip Alien Berjari Tiga Asal Nazca Peru). Namun ternyata, peneliti saat itu masih menyembunyiokan fakta lain karena sepertinya ia tidak sendirian.

Di dalam sarkofagus (peti mati dari batu) ternyata ditemukan pula makhluk yang mirip dengan mumi sebelumnya, namun jauh lebih kecil yang diyakini sebagai anak “makhluk asing” tersebut.

Penyelidik UFO yang berbasis di Inggris Steve Mera dan Barry Fitzgerald mengungkapkan klaim baru dalam sebuah dokumenter video yang mencatat misi mereka untuk menyelidiki mayat “alien” di Peru.

Penemuan mumi yang dirilis sebelumnya, tampak Ilmuwan mengelilingi “Mummy Alien” dewasa asal Nazca Peru yang diduga sebagai ibu atau orang tua dari mumi anak yang dirilis kemudian. (credit: Gaia).

Steve Mera dan Barry Fitzgerald berbicara dengan anggota Inkari Institute, sebuah tim peneliti arkeologi di Cusco, Peru, yang diduga mendapati mumi tersebut dari pencuri makam, mayat dan artefak kuno melalui pasar gelap (blackmarket) yang mengatakan bahwa mereka menemukan makam tersebut di lokasi yang rahasia di Nazca, Peru.

Mr. Mera mengatakan kepada express.co.uk:

“Kami diberitahu bahwa mayat-mayat tersebut ditemukan di sebuah makam di Nazca. Di dalamnya ada dua sarkofagus, yang satu diantaranya berisi sekitar 20 tubuh kecil, yang panjangnya sekitar dua kaki, beberapa lainnya kehilangan kepala mereka yang kemudian ditemukan di sepanjang terowongan interkoneksi. Bahkan ada klaim dari para penemu bahwa mereka melihat entitas hidup yang melarikan diri dari terowongan pada saat kedatangan mereka.”

Sebuah tungkai berjari tiga yang lebih besar dan seorang anak dikatakan ditemukan terkubur di dekatnya. Video baru, yang dirilis di YouTube di saluran UAMN TV, menunjukkan sebuah wawancara antara Mr. Mera dan orang-orang dari institut tersebut, termasuk presiden Thierry Jamin.

Flor Amanowicz, sumber berita alternatif Majalah Nexus, diterjemahkan untuk Mr Jamin berkata: “Dan mereka juga melihat makhluk hidup biologis… berukuran dua meter, tapi mereka berhasil lolos.”

Mumi yang diduga sebagai anak atau bayi mirip alien berjari tiga dalam Sarkofagus di Peru adalah makhluk dewasa yang telah dewasa (courtesy: Gaia).

Penemuan Mumi Sebelumnya

Sebelumnya, express.co.uk mengungkapkan gambar pertama dari apa yang diduga sebagai makam rahasia di mana beberapa alien mumi ditemukan di Peru. Gaia.com, situs paranormal dibalik klaim aneh tersebut, mengatakan bahwa setidaknya lima alien mumi telah ditemukan terkubur di Nazca, Peru.

Penampakan hasil CT-Scan “Mummy Alien” dewasa berjari tiga asal Nazca Peru (credit: Gaia)

Situs ini telah merilis lima video tentang “penemuan mimi alien” tersebut, dan menegaskan bahwa penyelidikan yang sebenarnya sedang dilakukan dan terus berlanjut.

Penelitian tetap dilakukan oleh Gaia, meskipun para ilmuwan lain membulatkan diri bahwa klaim di situs paranormal online tersebut dibuat oleh sebuah tipuan besar, walau terlihat rumit untuk dilakukan.

Pengungkapan terbaru juga telah terjadi, setelah para ilmuwan dan Kongres Dunia Peru mengenai Studi Mumi (Peruvian World Congress on Mummy Studies) merilis pernyataan yang mengatakan bahwa mereka percaya makhluk tersebut adalah tipu muslihat, yang telah dibuat dengan menggunakan jenazah manusia asli.

Peneliti lain berencana menuntut penyelidikan resmi kepada Gaia, apakah sebuah kejahatan terhadap arkeologi telah dilakukan.

Jurnalis Meksiko Jamie Maussan, yang memimpin penyelidikan di video Gaia.com, sebelumnya telah diselidiki akibat serangkaian dugaan penemuan benda asing, yang ternyata merupakan tipuan.  Namun, klaim aneh tentang hal ini masih terus dilakukan oleh tim Gaia.

Terdapat Mumi Bayi Makhluk Asing Yang Bertelur

Periset yang menyelidiki dugaan penemuan beberapa mumi yang diduga “makhluk asing” tersebut juga mengklaim telah menemukan mayat seperti bayi, yang selama ini informasinya mereka sembunyikan. Namun sepertinya mumi nampak lebih kecil itu bukan bayi atau anak kecil, melainkan makhluk yang sudah dewasa.

Diberitakan oleh express.co.uk, mengungkapkan gambar pertama dari apa yang diduga sebagai makam rahasia di mana beberapa alien mumi ditemukan di Peru. Sementara itu Gaia.com, situs paranormal dibalik klaim aneh ini menyatakan bahwa setidaknya lima mumi alien yang telah ditemukan terkubur di Nazca, Peru.

Setelah itu beberapa mumi alien lainnya juga ditemukan. Tim Gaia melalui express (29/08/2017) silam, mengklaim telah menemukan makhluk asing terlihat di dalam sebuah makam dimana ditemukan lebih dari 20 mayat mumi yang ditemukan di luar, merupakan klaim yang luar biasa.

Tim peneliti mengklaim menemukan tiga butir telur di dalam badan “anak mumi alien” adalah asli. (courtesy: Gaia)

Yang membuat gilanya lagi, tim Gaia juga merilis sebuah video yang mengungkapkan klaim bahwa hasil CT Scan pada salah satu “makhluk mumi” itu menunjukkan bahwa ia juga memiliki tiga telur di dalam badannya.

Gaia.com terus merilis video dan bersikeras bahwa ini adalah penyelidikan asli yang masih sedang berlangsung, meskipun para ilmuwan lain tetap memiliki keyakinan bulat, bahwa semua yang ada di dalam situsnya itu  hanyalah hoax atau tipuan semata.

Penemuan yang dicap tipuan, yang mana oleh Tim Gaia justru disebut sebagai kebenaran, oleh orang banyak tetap terlihat memang susah untuk dibuat. Akibatnya info ini telah disebarluaskan dan dibawa ke dunia internet, dan telah menyebar luas dan cepat bagaikan badai. (©IndoCropCircles.com / sumber: Gaia dan beberapa sumber lainnya)

Pustaka:


Video:

Special Report: UNEARTHING NAZCA


Artikel Lainnya:

[FOTO & VIDEO] Wow! Ilmuwan Teliti Mumi Mirip Alien Berjari Tiga Asal Nazca Peru

Zaman Dulu, Gurun Misterius Nazca Tempat Alien Mendarat

Misteri Tengkorak Lonjong dan Besar Mirip Alien di Peru

Arkeolog Temukan Tengkorak Mirip Alien

Tengkorak Kristal Misterius Suku Maya

DNA “Starchild” Tengkorak Alien Mexico Campuran Hybrid Dengan Manusia

Misteri Atacama Humanoid, Kerangka Manusia Mini

Inilah 6 Tengkorak “Alien” Misterius Yang Membuat Peneliti Tak Bisa Menjelaskannya

[Foto] Alien Roswell Kerdil Dari Area-51 Ini Diklaim Asli Oleh Ilmuwan dan Astronot

10 Misteri Geoglyph Yang Dapat Dilihat Dari Angkasa dan Belum Terpecahkan

7 Jenis Alien Yang Pernah ke Bumi

Inilah 6 Spesies Alien Yang Saat Ini Berjuang dan Berusaha Mengontrol Bumi

Ribuan Tahun Lalu Nenek Moyang Kita Dikunjungi Astronot Bintang Lain

Anunnaki, Alien Kuno Bangsa Sumeria?

Hah? Dinosaurus Tidak Musnah Oleh Asteroid, Tapi Oleh Alien??

PM Rusia Dmitry Medvedev: “Alien Sudah Ada Diantara Kita!”

Mantan Menhan Kanada: Alien Sudah Jadi Target Investigasi & Analisis Tiap Pemerintah Dunia

25 Proyek Super Rahasia & Organisasi Buatan AS Untuk Mencari Alien

Profesor Stephen Hawking: “Kontak Dengan Alien Sangat Riskan!”

Wow!! “Alien Kerdil” Misterius Tertangkap Kamera CCTV di Turki Dan Peru

[CLASSIFIED] Misteri “Dulce Alien Base”, Pangkalan Sangat Rahasia Alien Di Bumi

Ilmuwan Klaim Temukan 234 Peradaban Extra-Terrestrial

[Hadist Bukhari] Misteri Penampakan UFO Di Zaman Nabi Muhammad SAW

[Alor Alien Sightings 1959] 6 Alien Terlihat di Pulau Alor dan Pantar, Baku Tembak Dengan Polisi Indonesia

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri Alien dan ET<=

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri UFO Dunia<=

=>Artikel Terkait Misteri UFO Indonesia<=


http://wp.me/p1jIGd-8pz

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita Hoax (Bohong), Misteri Alien & E.T.. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.