[VIDEO] Wow! UFO Lights Ball Bisa Hancurkan Chemtrails!

Tertangkap Kamera: “UFO Lights Ball” Bisa Menghancurkan Awan Chemtrails!

Sebuah video menampilkan penampakan terbaik terhadap sebuah objek terbang tak dikenal, mirip bola bercahaya atau bersinar (ball of lights atau lights ball) yang diambil oleh seorang amatir pada pukul 19:41 waktu setempat Rabu 28 September 2016 silam.

Kemudian video ini diunggah pertama kali di Youtube oleh akun WTFflow sehari kemudian, yaitu pada Kamis 29 September 2016. Pihak pengunggah menyatakan bahwa objek dalam video ini, aslinya sudah tertangkap lebih lama, yaitu sejak bulan Oktober 2015 di dekat rumahnya sekitar kota Paris, Perancis.

Fenomena yang dilakukan oleh objek terbang tak dikenal atau Unidentified Flying Object (UFO) itu sungguh tak biasa, karena ia mendekati sebuah awan panjang hasil bekas jejak dari bahan bakar kimia (chemical trails) yang dikeluarkan oleh pesawat terbang yang sebelumnya telah melintas di kawasan itu.

Awan panjang yang terbentuk dari bekas jejak atau lintasan pesawat yang mengandung zat kimia itu, dikenal sebagai chemtrails (chemical trails) atau jejak awan kimia, yang kemudian secara perlahan, objek terbang tak dikenal itu menghampirinya, lalu sedikit demi sedikit ia dapat menghapus chemtrails tersebut dari langit.

Walau tak menghapus semuanya, namun hasilnya adalah jejak berupa chemtrails itu hilang disekitar objek terbang misterius itu, dan membuat awan chemtrails terlihat terputus dibagian tengahnya.

Tampak objek terbang tak dikenal berupa bola cahaya berada di tengah-tengah awan chemtrails. (IndoCropCircles.com, courtesy: WTFflow@youtube)

Apa itu Chemtrails?

Apakah Anda pernah melihat pesawat yang terbang tinggi dilangit lalu mengeluarkan jejak asap putih panjang dibelakangnya? Asap berupa awan panjang berwarna putih itu bernama Contrail (Condensation Trail atau jejak kondensasi), yang terjadi secara alami akibat adanya kondensasi udara.

Secara singkat dan dalam pengertian awam, Contrail adalah efek alami dari kondensasi udara dingin yang secara tiba-tiba menjadi hangat akibat pembakaran mesin lalu mengandung uap air dan terbentuklah gumpalan awan.

Perbedaan antara contrail (condensation trails) yang merupakan kondensasi alami dan chemtrail (chemical trails) yang merupakan hasil semprotan zat kimia.

Yang tidak alami dan tak lazim adalah Chemtrail, namun apakah chemtrail itu? Pertama, kita harus mengetahui apa itu CON-trail dan apa CHEM-trail itu.

Contrail adalah jejak kondensasi atau jejak uap air terkondensasi yang muncul dari sisa pembakaran mesin pesawat.

Jejak kondensasi dapat terlihat sebagai awan yang memanjang dan dalam waktu beberapa detik atau menit, atau bisa juga berjam-jam, bergantung pada kondisi atmosfer, akan menghilang.

Jadi, contrail adalah efek alami yang dihasilkan dari kondensasi (pengembunan) pada udara yang tidak berbahaya, mengandung uap air dan akan hilang dalam beberapa saat kemudian.

Lalu apa itu chemtrail? Chemtrail (Chemical Trail atau jejak kimiawi) adalah bahan kimia atau biologis yang sengaja disebar pada ketinggian tertentu oleh pemerintah Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya, dengan tujuan yang awalnya masih misterius.

illuminati card game - international-weather-organizationNamun para peneliti mengklaim dari hasil air hujan yang jatuh di kawasan yang terkena chemtrail telah terdeteksi mengandung zat berbahaya, memilii logam berat, beracun, bahkan mengandung radioaktif!

Awan yang terbentuk dari chemtrail ini biasa disebut chemcloud atau “awan kimia”. Teori konspirasi tentang chemtrail menyebar di internet sudah cukup lama dan IndoCropCircles termasuk yang pertama menyiarkannya dalam bahasa Indonesia.

Para peneliti dunia menyatakan bahwa aktivitas ini disengaja oleh pemerintah Amerika Serikat untuk “mengubah atmosfir secara teknis” atau disebut sebagai “Geo-Engineering” dalam operasi sangat rahasia yang bernama Operation Cloverleaf.

Akibatnya, aparatur pemerintah AS menerima ribuan protes dari penduduk, LSM, organinasi lingkungan hidup, hingga beberapa pejabat negara, termasuk pensiunan FBI yang meminta penjelasan mengenai operasi rahasia ini. (baca: Depopulasi Dunia: Pesawat Semprot Zat Kimia Berupa “Chemtrails” di Angkasa)

Campuran kimia yang dikeluarkan melalui pesawat terbang berupa awan chemtrails diyakini sangat berbahaya bagi kehidupan makhluk hidup.

Selain itu, terbentuknya awan chemtrails yang sedemikian banyak diseluruh dunia, dapat mengubah iklim dan cuaca pada daerah tersebut, atau daerah disekelilingnya, atau global, tergantung pula ke arah mana angin akan berhembus, untuk menghasilkan hujan deras atau perubahan iklim lainnya.

Chemtrails mengandung zat berbahaya dan dapat mengubah iklim Bumi.

Dan bisa jadi para pilot dan teknisi darat di bandara pun tidak mengetahuinya. Adanya kemungkinan ini terjadi karena zat tersebut dapat dimasukkan dalam bahan bakar dan akan mulai berubah dan bereaksi setelah terjadi pembakaran di dalam mesin jet.

Menurut investigasi dan penelitian yang sudah banyak dilakukan oleh para ilmuwan independen menyakatan bahwa, zat yang ada di dalam chemtrails sangat berbahaya bagi kehidupan di Bumi, baik jangka pendek atau jangka panjang.

Kebanyakan dari zat yang ada di dalam chemtrail, terutama mengandung:

  • Ethylene Dibromide, yaitu zat kimia yang digunakan sebagai pestisida (pestiside), mengandung karsinogen (carcinogen) yang dapat menyebabkan kanker, dan zat kimia beracun (chemical toxin) lainnya.
  • Aluminium, zat metal yang berhubungan dengan penyakit Alzheimer (Alzheimer’s Desease).
  • Barium, zat susbtansi beradio-aktif (radioactive substance).

Beberapa penelitian lainnya menyatakan bahwa chemtrails juga mengandung zat-zat berbahaya yang dapat larut di udara yang jika sampai ke tanah dapat meracuni tumbuhan, binatang dan manusia.

Apalagi jika larut dalam hujan, maka zat-zat itu terbawa oleh air hujan jatuh ke permukaan tanah lalu air hujan terserap ke dalam tanah,  dan pada akhirnya dapat meracuni kawasan dimana chemtrails itu disemprotkan secara jangka panjang.

Tampak objek terbang tak dikenal berupa bola cahaya membuat awan chemtrails yang berada disekitarnya menghilang. (IndoCropCircles.com, courtesy: WTFflow@youtube)

Kronologi video UFO menghilangkan chemtrails

Dalam deskripsinya, pengunggah menceritakan kisahnya:

“Saya menangkap penampakan UFO yang luar biasa. Aku sedang melihat cahaya yang tampak aneh melintasi langit dengan kecepatan bervariasi di sekitar rumahku, saat matahari terbenam.”

“Bagi saya itu hanya semacam helikopter, atau mungkin pesawat tak berawak. Tapi setelah 5 atau 10 menit, saya mulai curiga objeknya bukan buatan manusia. Ia melakukan manuver aneh, mempercepat dan melambat secara acak.”

“Ketika cahaya mulai melaju menuju Chemtrail yang besar, saya mengambil camera recorder saya dan mencoba mengambil video dari kejauhan. Benda itu berhenti di depan Chemtrail, dan perlahan-lahan menghancurkannya.”

“Memang, jejak itu “dikonsumsi” secara progresif oleh objek itu. Aku hanya terdiam. Aku masih tidak percaya apa yang kameraku tangkap. Chemtrail benar-benar berlubang!”

Tampak objek terbang tak dikenal berupa bola cahaya membuat awan chemtrails yang berada disekitarnya mulai terhapus dan menghilang. (IndoCropCircles.com, courtesy: WTFflow@youtube)

“Saya tidak bisa 100% yakin bahwa hal itu karena objek itu sendiri, tapi saya yakin ada hubungan antara objek itu dan Chemtrail. Jejak besar seperti itu (chemtrails) tidak bisa hilang begitu saja, tanpa alasan! Dan hanya sebagian kecil dari jejak chemtrails yang terhapus, hanya di sekitar objek!”

“Setelah UFO “menyerang” jejak chemtrails, ia bergerak mundur dan melintas ke arah barat, berlawanan arah. Lenyap dengan cukup cepat.”

“Maaf untuk melakukan zooming sedikit terlalu dini, layar camcorder saya sangat kecil, dan tidak memiliki banyak piksel . Objeknya begitu jauh sampai ia berakhir, saya berpikir bahwa objek itu tidak ada lagi disana.”

“Benda apa itu? Apakah prototipe buatan manusia untuk menghapus chemtrails? Apakah teknologi ekstra-terestrial yang dibuat untuk melindungi kita? Mungkin agak tidak masuk akal, tapi serius, pernahkah Anda melihat itu sebelumnya? Saya tidak tahu apa ini.”

Setelah objek terbang itu akhirnya menghilang, ia meninggalkan awan chemtrails yang jejaknya telah “terputus”. (IndoCropCircles.com, courtesy: WTFflow@youtube)

Dalam diskripsi pada videonya, pengunggah juga memasukkan spesifikasi kamera video pada saat berhasil menangkap fenomena yang tak biasa ini melalui camcorder yang dipakainya. Pada setting kameranya ia menggunakan:

ISO: Auto.
Shutter speed: Auto.
Aperture: Auto.
White Balance: Auto.
Filmed with: Canon M52.
Type: Light interacting with its environment.
Scale: Unknown.
Duration: ~45 seconds.
Color(s): White.
Light(s): Yes.
Speed: Variable.

Dalam akhir deskripsinya, ia juga mencantumkan lokasi dimana objek terbang tak dikenal itu tertangkap oleh kamera video miliknya. Ia menangkap fenomena itu di Paris, Perancis, pada bulan Oktober 2015: “Filmed by me near Paris, France, October 2015″.

 

Jika memang ada objek, atau alat, atau teknologi apapun yang dapat menghapus chemtrails di angkasa, betapa sangat diharapkan, karena kita butuh benda itu sangat banyak. Tak perduli alat itu dimiliki oleh teknologi manusia atau bukan teknologi buatan manusia.

Karena selama masih ada chemtrail yang selalu ditaburkan di udara setiap saat, maka racun tetap menyebar di angkasa, depopulasi dunia pun masih tetap berjalan dan menimbulkan banyak penyakit-penyakit “aneh” yang muncul seperti saat ini.

Misal flu yang tak kunjung sembuh, sakitnya paru-paru, kanker, hingga seseorang tak memiliki riwayat penyakit jantung, tiba-tiba meninggal. Selain itu udara yang dihirup dan air yang diminum juga dapat mempengruhi otak dan psikologi.

Dapat dilihat terjadinya penyakit syaraf dan psikologi yang semakin banyak dan merebak. Efek yang mempermudah pengontrolan pikiran pada manusia. Semakin banyak manusia membuat kerusakan dan membenarkan kerusakan itu, semakin bersifat egoistik, nalar yang pendek dan tak masuk akal, hingga semakin banyaknya manusia menyukai kekerasan, merasa paling menang, dan paling benar tanpa nalar. (©IndoCropCircles.com).


VIDEO:

Amazing UFO Destroys Chemtrail, Alien Technology? UFOs protecting Earth?

Chemtrails Spraying over Indonesia

Chemtrails: What in the World Are They Spraying? (Full Length HD / 1hr 35 mnts)


Artikel Lainnya:

Depopulasi Dunia: Pesawat Semprot Zat Kimia Berupa “Chemtrails” di Angkasa

[Depopulasi Dunia] Codex Alimentarius: Menguasai Produk Makanan Berarti Mengontrol Manusia

Menguak Konspirasi Jahat AS Terhadap Indonesia, Tentang Virus Flu Burung (H5N1)

Masih Misteri : Apakah Star Jelly (Bintang Jel) Senjata Biologis Alien? (Foto dan Video)

Heboh! UFO Jatuhkan “Angel Hair” (Rambut Peri) Tahun 1959

Misteri Penyerbukan Benih Oleh Alien di Planet Bumi

[Bio-Weapon] Virus Zika Disebarkan Oleh Nyamuk Trans-Genetika

Indonesia Harus Waspadai Ancaman Teroris Biologi

[CLASSIFIED] Proyek Mind Control CIA “Project MK-Ultra”

Astrobiologis Temukan “Partikel Hantu”: Apakah Ini Bukti Dari Adanya Kehidupan Alien?


https://wp.me/p1jIGd-8zE

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Misteri UFO Dunia dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s