Rabi Israel Klaim Kelahiran Bintang Tahun 2022 Ini Adalah Kedatangan Mesiah

Dunia Mau Kiamat?
Rabi Israel Ini Klaim Kelahiran Bintang Baru Di Tahun 2022 Sebagai Tanda Kedatangan Mesiah

 

Para astronom memprediksi sebuah bintang baru akan menerangi langit malam pada 2022. Mereka adalah astronom Prof. Lawrence (Larry) Molnar dan rekan-rekannya di Calvin College memprediksi bahwa sepasang bintang biner di rasi bintang Cygnus sedang berada di jalur tabrakan satu sama lain.

Obyek angkasa luar bernama KIC 9832227 itu tak satu, melainkan merupakan bintang ganda atau bintang kembar yang terletak di konstelasi Cygnus dan diprediksi akan bertabrakan saling bertabrakan

Saling bertabrakannya kedua bintang itu disebut sebagai fenomena Stelar Collision atau “tabrakan bintang”, adalah bertabrakannya dua bintang yang dengan gaya gravitasinya kemudian bersatu dan terjadi tabrakan untuk membentuk bintang yang lebih besar.

Pada 15 Maret 2022, astronom memprediksi bahwa kedua bintang itu akan bertabrakan, dan kejadiannya dapat disaksikan dengan mata telanjang oleh masyarakat di planet Bumi.

Bintang tersebut akan terlihat sebagai bagian dari rasi bintang Cygnus, dan akan menambahkan bintang itu ke dalam rasi bintang Northern Cross yang nantinya dapat dikenali.

Saat nanti keduanya benar-benar bertabrakan, mereka akan meledak dan menjadikan tabrakan itu sebagai layaknya seperti ledakan bintang atau Supernova dan akan berwarna merah terang.

Lokasi Bintang Kembar (binary star system) KIC 9832227 (Credit Larry Molnar, Calvin College).

KIC 9832227 dipantau sejak tahun 2013

Eksplorasi pertama tentang kedua bintang yang akan bertabrakan atau dikenal sebagai fenomena “Stellar Collision” ini dilakukan oleh Profesor Lawrence atau yang akrab dipanggil Prof. Larry Molnar dari Calvin College di Grand Rapids Michigan ini, dimulai sejak tahun 2013.

Dia menghadiri sebuah konferensi astronomi ketika rekan astronom Karen Kinemuchi mempresentasikan studinya tentang perubahan kecerahan bintang tersebut, yang menanyakan apakah bintang itu satu bintang berdenyut, atau berkedip, atau apakah itu dua bintang yang saling mengorbit.

Profesor Larry dan rekannya akan mengamati KIC 9832227 di tahun depannya, yaitu tahun 2014, mengenai rentang panjang gelombang penuh dengan menggunakan Very Large Array, Infrared Telescope Facility, dan pesawat ruang angkasa XMM-Newton untuk mempelajari emisi radio, inframerah dan sinar-X dari masing-masing bintang tersebut.

Prof. Lawrence (Larry) Molnar. (credit: Calvin.edu)

Pada tahun 2015, penelitian Prof. Larry mengungkap bahwa dua bintang di sistem KIC 9832227 sedang dalam jalur tabrakan satu sama lain.

Melalui berbagai pengamatan selama 17 tahun terakhir, tim Prof. Larry kini memprediksi secara akurat bahwa sistem bintang biner KIC 9832227 akan bertabrakan pada tahun 2022 atau paling tidak dalam rentang 2021-2023.

Prof. Larry mengumumkan penelitian ini pada 6 Januari 2017 silam di konferensi pers American Astronomical Society di Dallas, AS.

Namun begitu, Prof. Larry dan timnnya tidak tahu kapan ledakan akan dimulai, atau bahkan mungkin sudah dimulai tetapi kita belum dapat melihatnya karena jarak bintang biner ini yang sangat jauh.

Tapi yang pasti, ketika bintang-bintang ini menabrak satu sama lain, mereka akan mati, dan dengan demikian bakal melepaskan sejumlah besar cahaya dan energi yang dikenal sebagai “nova”, meningkatkan kecerahan bintang itu sekitar 10.000 kali. Pada saat itu, ledakan ini akan terlihat di langit malam.

KIC 9832227 akan jadi Supernova yang pertama kali dapat diprediksi

Setelah Prof. Larry meneliti kemungkinan tabrakan dari dua bintang ini sejak tahun 2013, maka ia semakin yakin akan temuannya, yaitu memprediksi sebuah fenomena Supernova, untuk pertama kalinya dalam sejarah astronomi.

“Jika prediksi Larry benar, proyeknya akan menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa para astronom dapat mendeteksi bintang biner tertentu dalam keadaan sekarat, dan bahwa mereka dapat melacak beberapa tahun terakhir dari sebuah ‘spiral kematian’ bintang hingga mencapai titik akhir, ledakan yang dramatis,” ‘kata Matt Walhout, dekan untuk penelitian dan beasiswa di Calvin College.

Prof. Larry mengklaim telah memperkirakan sebelumnya dan untuk pertama kalinya. Kemungkinan menemukan supernova dan memprediksi ledakan adalah satu banding satu juta kemungkinan.

Sisitim bintang biner bertumbuikan.

Dia mengatakan bahwa fenomena tersebut akan berlangsung sekitar tahun 2022, lebih atau kurang setahun, atau antara tahun 2021-2023.

Tentang ramalannya yang berani dan yakin, Profesor Larry berucap, “Belum pernah ramalan adanya suatu supernova dilakukan sebelumnya.”

Bahkan ia memperkirakan lebih terperinci lagi, bahwa ledakan bintang atau Supernova ini mulai dapat dilihat di Bumi pada tanggal 15 Maret 2022. Para astronom di Michigan itu juga percaya tabrakan dua bintang yang jauh itu akan menciptakan ‘Bintang Boom‘ besar yang terlihat dari Bumi pada tahun 2022.

Setelah terjadi tabrakan dan ledakan diantara keduanya, maka akan ada dua kemungkinan, mereka hancur atau kedua bintang akan menyatu, menjadi hanya satu bintang. Hal ini juga kadang disebut sebagai “lahirnya sebuah bintang baru” walaupun sebenarnya bukan berarti bintang itu untuk pertama kalinya terbentuk.

Rabi Israel: Kelahiran Bintang Baru 2022 Kedatangan Mesiah

Sementara itu, dengan adanya peristiwa astronomis ini, seorang Rabbi ultra-Ortodoks terkemuka di Israel, Yosef Berger, percaya bahwa peristiwa tersebut sejalan dengan apa yang telah di-nubuat-kan dalam kitab-kitab mesianik kuno.

Oleh karena itulah, bisa jadi mereka harus cepat-cepat menguasai kota Jerusalem sepenuhnya sebelum peristiwa yang mereka yakini sebentar lagi Mesiah akan datang itu terjadi.

Bertabrakannya bintang ganda KIC 9832227 ini, lagi-lagi menjadi fenomena angkasa luar terbaru yang dijadikan ALAT untuk memprediksi malapetaka bagi kelangsungan peradaban dan kehidupan di planet Bumi.

Rabi Yosef Berger mengatakan bahwa fenomena tersebut menjadi pertanda kedatangan Mesias, dan menyebut Donald Trump sebagai pertanda kiamat.

Yosef Berger telah menunggu kedatangan Mesias dan ia mengatakan bahwa munculnya bintang baru pada tahun 2022 nanti akan memenuhi ramalan itu.

Yosef Berger membuat klaim tersebut dengan mengutip Rabbi Moses ben Maimon yang dikenal juga dengan nama “Ramban”, pada abad ke 12 silam. Ramban adalah Rabi abad ke-12 yang berkontribusi membentuk pengetahuan Yahudi modern.

“Ramban membawa ayat ini, yakni tentang munculnya sebuah bintang sebagai bukti bahwa Mesias akan datang pada satu hari,” ujar Berger kepada media Israel.

Ia juga menyatakan bahwa dalam Zohar (karya utama dalam literatur pemikiran mistis Yahudi) menyatakan secara eksplisit bahwa proses Mesianik akan disertai oleh beberapa bintang yang muncul. Zohar menjelaskan secara mendalam, menggambarkan berapa banyak bintang, dan warna mana yang akan mereka pilih.

Rabbi Yosef Berger

Ia juga mendasarkan argumennya pada Taurat, yang ditemukan di Kitab Bilangan 24:17. Pada dasarnya ayat tersebut menyebut bahwa seorang pemimpin Yahudi baru akan muncul di Israel dan akan mendominasi dunia.

Mesias atau Messiah berasal dari bahasa Ibrani mashiah) berarti “yang diurapi”. Di dalam bahasa Yunani, kata mesias diterjemahkan dengan kata kristos, dan dari situlah dikenal sebutan Kristus yang menjadi salah satu gelar Yesus.

Sebutan mesias berakar dari pengertian Yahudi mengenai seorang tokoh pada masa depan yang akan datang sebagai wakil Allah untuk membawa keselamatan bagi umat Yahudi.

Tak hanya Yahudi, konsep mesianik ini dikenal juga di dalam agama-agama yang berakar dari agama Nabi Abraham AS, (agama samawi), yakni kekristenan dan Islam.

Di dalam ke-Kristenan, Yesus Kristus dipercaya sebagai mesias yang telah dinanti-nantikan untuk membawa keselamatan dari Allah kepada manusia.

Sedangkan di dalam Islam, konsep mesianik terdapat di dalam pemahaman Islam mengenai Nabi Isa AS, yang akan datang pada hari penghakiman untuk mengalahkan Dajjal. Pemahaman ini tidak terdapat di dalam Quran, melainkan bersumber dari Hadist Shahih yaitu hadist yang dipercaya kebenarannya.

Kata “Hadist’ berasal dari bahasa Arab yang artinya: berbicara, perkataan, percakapan, ejaan, atau disebut juga sunnah, adalah perkataan (sabda), perbuatan, ketetapan dan persetujuan dari Nabi Muhammad SAW.

Hadist dijadikan landasan syariat Islam karena Hadist salah satu sumber hukum Islam selain al-Qur’an. Dalam hal ini kedudukan Hadist merupakan sumber hukum kedua setelah Al-Qur’an al-Kaarim.

Pembagian kawasan kota suci Jerussalem menjadi empat bagian, yaitu Bagian Islam (garis kuning), Bagian Yahudi (garis merah), Bagian Nasrani (garis hijau) dan Bagian Armenia (garis putih).

Bukan ramalan petaka yang pertama bagi Bumi

Sebelumnya, serangkaian fenomena ramalan-ramalan petaka, kehancuran atau kiamat pada planet Bumi oleh banyak pemuka sosial di seluruh dunia, sudah terjadi puluhan kali. Namun tak satu pun yang benar-benar terjadi, alias hoax.

Pada beberapa tahun lalu, “Kiamat 2012” yang dipresikdi akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012 juga pernah mengisi halaman berbagai media dan juga dunia maya.

Kala itu, diramalkan dunia akan kiamat pada akhir tahun 2012 tersebut. Hal menggegerkan itu hingga membuat banyak orang ketakutan, sampai-sampai banyak yang membuat bunker di dalam tanah.

Selain itu, beberapa waktu lalu fenomena “bulan darah” yang tampak kemerahan atau “blood moons” yang terjadi pada 2015, juga diramalkan akan terjadi kiamat, disebut oleh para Evangelis AS sebagai pertanda datangnya kehancuran bagi Bumi.

Lalu, ada beberapa prediksi juga soal kemunculan Planet Nibiru, yang dikaitkan dengan berakhirnya dunia. Namun hingga kini planet yang dulunya belum memiliki nama sehingga dikenal sebagai “Planet-X” itu, belum juga terlihat.

Ramalan akan terjadinya kiamat yang semuanya berakhir menjadi HOAX sudah terjadi sejak ratusan bahkan ribuan tahun lalu. Dan jika infonya diarsipkan, jumlah ramalannya mungkin sudah ratusan kali, namun semuanya berakhir di tong sampah.

Dan pada kali ini, sebuah gagasan bahwa “bintang terang” akan memimpin dunia ke masa depan, adalah salah satu pengetahuan yang ada dalam ajaran Kristen maupun Yahudi.

Dalam Injil Matius, dikisahkan bahwa pada masa lalu terdapat tiga orang bijak melihat cahaya bintang yang dijadikan pemandu sebagai pemenuhan ramalan, dan menuntun mereka kepada bayi Yesus.

Koneksi Supernova 2022 dan perebutan Jerusalem untuk lepas seutuhnya dari Islam dan Kristen

Tak hanya soal munculnya bintang baru yang diprediski sebagai pertanda datangnya Messias, Rabbi Berger juga sampai meramalkan soal Donald Trump yang pada saat ini menjadi presiden Amerika Serikat.

Seperti diketahui bahwa setelah itu Trump menyatakan bahwa Jerusalem adalah ibukota Israel, bukan lagi Tel Aviv pada tanggal 6 Desember 2017 silam. Maka ia berencana akan memindahkan kedutaan besar AS dari Tel Aviv ke Jerusalem, sesuai janjinya pada saat kampanye.

Trump menerima penghargaan ‘Friends of Zion Award di White House pada 11 Desember 2017. (Jerusalem Post).

Beberapa pengamat politik internasional mengemukaan bahwa Trump memang seorang pebisnis multi-corporation dan pastinya ada tekanan dari banyak pengusaha zionist yang selama ini menjadi partnernya.

Selain itu Trump juga disokong dan didanai oleh kelompok zionist ketika ia kampanye. Maka pasti ada tekanan dari kelompok itu, dan jika ia tak mau mendukung Israel, maka kerajaan bisnisnya dipastikan bisa ambruk.

Jika perusahannya merugi dan ambruk, pasti akan memiliki banyak hutang yang tak mungkin bisa dibayarkan kecuali dengan menjual perusahaan-perusahaannya.

Setelah pernyataaan itu, pada tanggal 11 Desember 2017, dilaporkan oleh Jerusalem Post, Trump telah mendapatkan penghargaan dari zionist berupa “The Friend of Zion Award” melalui sebuah penobatan kecil di ruang oval di dalam Gedung Putih, Washington DC, AS.

Spanduk pendukung Donald Trump di Israel ketika masa kampanye, sebelum ia menjadi presiden AS.

Penghargaan diberikan oleh founder dari Jerusalem-based Friend of Zion Museum, Mike Evans, yang menyatakan bahwa tak ada seorang presiden AS dalam sejarahnya yang begitu memperhatikan dan dengan bersungguh-sungguh berkoalisi dengan Israel dan Yahudi sampai saat ini, kecuali Donald Trump.

Padahal Temple of Solomon terdapat tempat-tempat sakral bagi tiga agama, Hebrew, Nasrani dan Islam yang telah disepakati melalui forum internasional se-planet Bumi.

UN Resolution 476 (1980) tentang pembagian Temple Mount

Jerussalem yang dihancurkan oleh Kerajaan Romawi dalam perang pertama Yahudi-Romawi (First Jewish–Roman War) pada tahun 66–73 Masehi, terdapat Masjidil Al-Aqsa, Tembok Ratapan dan Bethlehem dimana yang dipercaya umat Nasrani disanalah pada waktu itu Yesus disalib oleh kaum Yahudi.

Di bangunan yang ada di Jerusalem inilah kini dibagi menjadi empat batas, yaitu batas Yahudi, Batas Nasrani, batas Muslim dan batas Armenia. Nah, semua itulah yang mau dicaplok Trump dengan penyataannya.

Padahal beberapa resolusi PBB telah diliris, dan jelas menyatakan bahwa bangunan itu memang dibagi dan berada dibawah pengawasan PBB dan dunia internasional.

“Saya telah tahu selama berbulan-bulan bahwa Donald Trump akan memenangkan pemilu. Gematria (numerologi) dalam namanya adalah Moshiach (Mesias). Ia terhubung ke dalam proses Mesianik yang terjadi sekarang,” ujar Berger pada November 2016 silam.

“Ketika ia berjanji memindahkan Kedutaan Besar Amerika ke Yerusalem, ia mengaitkan dirinya kepada kekuatan Moshiach, yang memberinya dorongan yang ia butuhkan. Jika Anda terpisah dari Yerusalem, bencana akan mengikuti,” ungkap Berger.

“Sebagai keturunan spiritual bangsa Alkitab Edom, Amerika memiliki peranan penting dalam Mesias. Namun agar cocok untuk peran itu, Amerika harus rendah hati,” jelas Berger.

Kartun satire Donald Trump dan seorang ibu Palestina setelah menyatakan bahwa Jerusalem adalah ibukota Israel dan ia akan memindahkan kedutaannya dari Tel Aviv ke Jerusalem. (Latuff 2017)

Berdasarkan argumen Berger pada Taurat, yang ditemukan di Kitab Bilangan 24:17, ekstraknya mengatakan:

“Saya melihatnya, tapi tidak sekarang; Aku melihat dia, tapi tidak dekat; di sana akan keluar satu bintang dari Yakov, dan tongkat kerajaan akan bangkit dari Yisrael, dan akan menembus penjuru Moab, dan menghancurkan semua anak Seth.”‘

Sementara itu, Rabi lannya bernama Yehuda Glick yang merupakan tokoh terkemuka dalam gerakan Temple Mount menyatakan, “Saya berhadap Donald Trump akan naik ke Temple Mount (Kuil Bukit) dan dari sumber cahaya dan energi di dunia, memimpin kita dalam dialog perdamaian dan rekonsiliasi,” ujar Yehuda Glick.

Beberapa Rabi memang percaya bahwa Amerika Serikat telah lama dikaitkan dengan ramalan akhir zaman.

Berger pun melihatnya tak berbeda. Peran Trump sebagai pewarta kabar Messias juga dianut oleh anggota parlemen Israel, Knesset.

Namun melalui pemungutan suara Resolution A/ES-10/L.22 di PBB pada 21 Desember 2017 silam, sebanyak 128 negara di planet bumi tak setuju menjadikan Jerusalem menjadi ibukota Israel. Hanya ada 9 negara saja yang setuju, sementara 35 negara abstain.

Tabrakan bintang dan ledakan bintang bukan sesuatu yang baru

Supernova (kode bintang: SN) adalah ledakan hebat yang ditimbulkan pada akhir masa bintang besar, atau saat dua bintang bergabung bersama. Mereka bisa dilihat dari Bumi dengan jarak jutaan tahun cahaya jauhnya, tapi tidak dapat diprediksi.

Supernovae SN1006

Oleh karenanya, belum pernah ditemukan satupun fenomena Supernova yang teramati ketika akan meledak, lalu meledak, dan terlihat cahayanya yang semakin terang dilangit. Jadi yang sepanjang sejarah terlihat adalah: supernova yang sudah meledak lalu terang.

Hal itu terjadi karena secara historis mereka hanya bisa dipelajari jika teleskop secara kebetulan menunjuk ke arah bintang yang sedang meledak, dan kemudian oleh para astronom melihat kembali arsip observasi bintang setelah kejadian tersebut.

Para astronom memperkirakan bahwa tabrakan-tabrakan bintang sering terjadi di lokasi padat bintang, seperti di sebuah gugus bintang bola. Bahkan bintang super raksasa merah Betelgeuse, juga mungkin hasil dari tabrakan bintang yang menjelaskan mengapa ia berputar cepat.

  • Supernovae pada masa lampau

Tabrakan bintang atau ledakan bintang besar atau Supernova sejatinya bukan sesuatu yang baru, dan perlu diketahui bahwa Supernova pada masa lalu yang tercatat dalam sejarah disebut sebagai “Supernovae”.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/a/a2/SN1994D.jpg/240px-SN1994D.jpg

Supernovae SN 1994D (titik putih bercahaya pada kiri bawah), adalah supernova tipe Ia bersinar dekat dengan galaksi induknya, NGC 4526. (credit: wikimedia)

Supernova pertama kali dilihat manusia di rasi Sagittarius yang dikenal sebagai Supernovae Sagittarius A East, pada periode 100,000-35,000 tahun sebelum masehi dengan jarak 26.000 tahun cahaya dari Tata Surya.

Supernovae yang pertamakali di dokumentasikan dalam manuskrip terjadi di tahun 185 Masehi oleh astronomer Cina pada masa lalu.

Sedangkan Supernova paling terang adalah Supernovae SN 1006 yang jauhnya 7,200 tahun cahaya, dengan magnitudo sebesar −7.5 visual magnitude pada tahun 1006 Masehi, yang dideskripsikan secara detail pada dokumen oleh para astronom Cina dan Islam.

Supernova terlama adalah Supernovae SN 1054 pada 4 Juli 1054, yang masih dapat dilihat hingga sekitar dua tahun lamanya. Tercatat oleh astronom dari Cina, Jepang dan dunia Arab (Islam).

Juga pernah diamati terjadinya beberapa Supernova lainnya, seperti pada bintang SN 1572 (November 1572), SN 1604 (Oktober 1604), SN 1994D (7 Maret 1994) yang berada di Galaksi NGC 4526 (atau NGC 4560) yang jaraknya 55 juta tahun cahaya dari Tata Surya.

Untuk daftar Supernova dan Supernovae lainnya, dapat dilihat pada tautan “pustaka” dibawah artikel ini.

  • Stellar Collision V1309 Scorpii (2008)

Para astronom terakhir kali mengamati tabrakan bintang pada tahun 2008, ketika bintang “V1309 Scorpii” (V1309 Sco) yang caahayanya berwarna merah sangat mencolok kecerahannya di langit atau disebut sebagai “luminous red nova”.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/d/d3/V838_Mon_HST.jpg/240px-V838_Mon_HST.jpg

V838 Monocerotis (warna merah) dan lingkaran ledakan cahayanya yang diambil oleh Hubble Space Telescope pada 17 Desember 2002. (Credit: NASA/ESA)

Awalnya, para astronom menduga kalau V1309 Scorpii mengalami Supernova, tapi ternyata adalah fenomena lain, yaitu tabrakan antar system bintang kembar (binary systems) yang menyatu menjadi satu bintang (stellar collision).

Pengamatan lanjutan dari bintang tersebut yang dilakukan oleh astronom Romuald Tylenda dari Nicolaus Copernicus Astronomical Center, Polandia dan rekan-rekannya, menggunakan lebih dari 2.000 arsip pengamatan dari Optical Gravitational Lensing Experiment (OGLE), mengungkap bahwa V1309 Scorpii kemungkinan merupakan bintang biner (bintang ganda) yang bertabrakan.

Bintang biner sendiri adalah adalah dua bintang yang mengorbit begitu dekat satu sama lain. Ketika bintang biner saling berputar terlalu dekat, mereka akan bertabrakan, atau lebih tepatnya bergabung menjadi satu bintang utuh.  Ketika itu terjadi, ledakan tak terelakan akan menciptakan cahaya yang sangat terang, 10.000 kali lebih terang dari luminositas sebenarnya.

Tabrakan bintang adalah fenomena langka dibanding jenis Supernova lainnya. Selain V1309 Scorpii tabrakan bintang lainnya adalah V838 Monocerotis dan V4332 Sagittarii. Stellar collision V838 Monocerotis (V838 Mon) adalah bintang berwarna merah yang berada di rasi Monoceros yang berjarak sekitar 20,000 tahun cahaya dari Matahari.

  • Stellar Collision KIC 9832227 (2021-2023?)

Sementaraa itu, tim Prof. Larry berpendapat bahwa bintang yang sedang mereka teliti, bernama KIC 9832227 ini, akan menjalani nasib yang sama dengan V1209 Scorpii.

KIC 9832227 di rasi bintang Cygnus. (credit: Stellarium)

Bintang biner dengan magnitudo semu +12 di rasi bintang Cygnus itu diketahui memiliki periode orbit sekitar 11 jam. Proyek ini penting bukan hanya karena hasil ilmiahnya, tapi juga karena kemungkinan akan dapat mempelihatkan fenomena supenova kepada semua orang.

Jadi, apakah bertabrakannya KIC 9832227 akan tepat dan benar menurut yang dipresiksikan oleh Prof. Larry? Karena jika prediksi itu benar, maka untuk pertama kalinya dalam sejarah peradaban manusia, orang tua akan bisa menunjuk ke titik gelap di langit, dan berkata kepada anak-anaknya:

“Awas anak-anak, ada bintang yang sedang bersembunyi diantara milayaran bintang lainnya diatas sana, tapi sebentar lagi akan meledak dan cahayanya akan terlihat semakin membesar, hingga menerangi langit pada malam ini.”

Jadi apakah prediksi Prof. Larry tentang supernova KIC 9832227 akan benar? Dan apakah presiksi rabi tersebut benar akan ada Mesiah? Wallahu a’lam bish-shawab, hanya Allah Mahatahu yang sebenar-benarnya. Tapi yang jelas, tak akan pernah ada seseorang atau satu manusia pun di Bumi ini yang dapat memprediksi, apalagi tahu, kapan akan terjadi kiamat. (©IndoCropCircles.com)

Pustaka:



VIDEO:

Red Nova: Star Explosion in 2022 viewed With Naked Eye from Earth:

The Rabbi Berger Prophecy of 2022:


Facebook Video – When Islam Ruled Jerussalem (Download Video):


Facebook Video – [DOCUMENTARY] This is Palestine in 1896:


Artikel Lainnya:

Supernova Misterius Terterang: Saksi Runtuhnya Mataram Kuno

Resolusi UNESCO: Bukan Milik Yahudi, “Tembok Ratapan” Bagian Komplek Masjid Al-Aqsa

[OVER TOP SECRET] “Project Blue Beam”, Skenario Turunnya Jesus / Isa a.s. Palsu Menuju Dunia Baru

“Project Blue Beam” Cina: Mirage, Kota Metropolis “Hologram” Muncul Diatas Sungai

Kehidupan Hampir Punah: Sinar Gamma Hantam Bumi Tahun 774

Beruntung! Tahun 2004 Lalu, Bumi Hampir Saja Kiamat!

Tahun 2012 Lalu, Bumi Memang Nyaris Kiamat

Terungkap, Bahwa Bumi Pernah Kiamat Enam Kali!

Prasasti Heboh Bertulis: “Seluruh Manusia Akan Menghadapi Sesuatu” Menarik Perhatian Para Pejabat

Ilmuwan: “Kiamat” Spesies Manusia Terjadi 11.000 Tahun Lagi

Ilmuwan: Kiamat Terjadi 26-27 Juta Tahun Sekali! Hah?!?

Seorang Anak Mengaku Dari Mars, Melihat 2012 Lalu Memang Tak Akan Kiamat

Terkuak! Lingkaran Awan Misterius Dan Suara Terompet Diatas Jarusalem

Terompet Isrofil Mulai Ditiup? Misteri Suara Aneh Terdengar di Banyak Negara

Sekelompok Ilmuwan Berhasil Menemukan Letak Terompet Malaikat Isrofil?

Misteri Bintang Terang: Supernova PTF 11 KLY, Bisa Dilihat Dengan Teleskop Kecil

[AUDIO] Terdeteksi: Lebih 150 Ledakan Energi Misterius Dari Angkasa

Baru Diketahui NASA: Bumi Punya Bulan Kedua Yang Mengorbit Sejak Seratus Tahun Lalu!

Misteri Gravitasi Akhirnya Terkuak, Gravitasi Adalah Gelombang?

Wow! Cahaya Misterius Terdeteksi di Pusat Galaksi Bimasakti

Galaksi Bimasakti Terancam Ditabrak Awan Raksasa!

Ilmuwan Temukan Gelembung Energi Misterius di Galaksi Bimasakti

Wow! Melebihi Kecepatan Cahaya, Benda Ini Bisa Keluar Dari Blackhole!

Hebat! Astronom Temukan Jalan Keluar Dari Pusaran Blackhole

Ini Dia! 8 Bukti Teori Relativitas Einstein Dalam Kehidupan Nyata!

Teori Radikal Tentang Waktu: Ada Alam Semesta Kembaran yang Berjalan Mundur

Dimana Bumi Berada? Inilah “Alamat” Terbaru Bumi di Alam Semesta!

Pertama Kali: Hubble Rilis Foto Terbesar Andromeda Dengan 100 Juta Bintang

Ini Dia, Foto 219.000.000 Bintang di Galaksi Bimasakti Yang Berhasil Dipetakan

Kiamat Sudah Dekat: Ilmuwan Buat “Asgardia” Negara Buatan Pertama Di Luar Angkasa

Ramalan Kiamat Nostradamus: Fransiskus, Paus Akhir Zaman?

Persiapan Hadapi Bencana: “Kubah Kiamat” di Kutub Utara Difungsikan

Siap Kiamat, Illuminati Buat Bunker di Bawah Bandara Denver

‘Airburst’ (Komet Meledak) Bisa Menjadi Penyebab Bumi Kiamat?

NASA Memblok Objek Misterius, Bintang “Blue Star Kachina” Mendekati Bumi?

Wow! Astronom Deteksi Ada Kejutan Sinyal Misterius dari Luar Angkasa!

Misteri UVB-76: Ini Dia, Sinyal Radio “The Buzzer” Yang Misterius!

UFO Misterius: 20 Fakta Satelit “Black Knight” Pengorbit Bumi

Skenario Separatisme: Indonesia vs. Misi Besar The Bilderberg Group

Makam Kolam Mamilla: Saksi Bisu Pembantaian Ribuan Kristen Oleh Yahudi


https://wp.me/p1jIGd-8EU

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Akhir Zaman, Misteri Jagad Raya dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s