Inilah 10 Fakta Proyek MK-ULTRA Yang Publik Dunia Tak Tahu!

Inilah 10 Fakta Proyek MK-ULTRA Yang Publik Dunia Tidak Mengetahuinya!

Proyek MK-ULTRA adalah serangkaian percobaan sangat teramat rahasia terhadap manusia, yang dilakukan oleh CIA (Central Intelligence Agency) dari tahun 1953 hingga 1973, yang baru terkuak ketika dilaporkan mengenai proyek ini alias bocor, dan akhirnya dihentikan. (baca juga: [CLASSIFIED] Proyek Mind Control CIA “Project MK-Ultra”)

Tujuan dari Project MKULTRA adalah untuk menciptakan dan menggunakan metode pengendalian pikiran (mind control) pada orang yang mana orang tersebut tidak menyadarinya.

Subjek uji coba yang sangat sistimatis ini pada awalnya sebenarnya difokuskan pada dikuranginya atau dimodifikasinya daya sensorik pada syaraf otak, dengan cara diberi obat halusinogen dan disiksa, bahkan dilecehkan secara seksual maupun mental, selama periode waktu tertentu secara terus-menerus.

Dari eksperimen ini, para agen CIA berharap untuk dapat mengembangkan teknik ini agar membuat penjahat dan tawanan perang musuh akan mengakui kebenaran dari kejahatan yang dilakukannya.

Sejumlah percobaan MK-ULTRA dilakukan secara ilegal pada subjek tanpa sepengetahuan atau persetujuan dari mereka. Maka beberapa kematian dan tuntutan hukum terhadap pemerintah federal mengikutinya.

Selama skandal Watergate, sebagian besar catatan Proyek MK-ULTRA dihancurkan, kecuali untuk cache dokumen yang kemudian ditemukan di lokasi penyimpanan yang berbeda.

Dokumen proyek sangat teramat rahasia atau over top secret besutan CIA ini, lebih lanjut telah tidak dirahasiakan lagi, alias didisklasifikasikan, dan baru dirilis pada tahun 2001 dan 2008 silam.

Investigasi lengkap terhadap Proyek MK-ULTRA yang oleh karenanya tidak mungkin ini, telah memicu banyak teori konspirasi hingga hari ini.

Berikut ini sepuluh yang mungkin belum pernah Anda dengar.


10. Alkohol Biasa Digunakan Dalam Pemrograman Pada Proyek MK-ULTRA

Sementara banyak yang telah mendengar tentang LSD dan halusinogen kuat lainnya yang diberikan kepada subyek MK-ULTRA, mereka juga diminta atau bahkan dipaksa untuk minum alkohol di berbagai titik waktu.

Alkohol dapat bertindak sebagai “serum kebenaran tingkat rendah”, dan juga memengaruhi neuro-transmitter yang disebut sebagai “glutamat” di otak. Keracunan alkohol memperlambat sinyal yang bepergian di sepanjang jalur glutamat ini, yang membuat banyak subjek lebih terbuka terhadap saran yang didoktrinkan. (Truth or Dare: Terrorism and Truth Serum in the Post-9/11 World)

(Baca juga: Cara Alkohol Pengaruhi Sistem Saraf dan Kemampuan Otak)


9. MK-ULTRA Dibalik Industri Farmasi

Resep obat-obatan psikotropika yang tersebar luas telah menuai kritik dari para ahli yang meyakini bahwa ini adalah langkah menuju pengendalian pikiran massal (mass mind control).

Obat-obatan ini termasuk Prozac, Ritalin, dan Zoloft. Diduga, obat-obatan tersebut mengekang proses berpikir “sulit diatur” dan memfasilitasi efektivitas propaganda dan rekayasa sosial (social engineering).

Kritik serupa telah diarahkan pada penggunaan obat penstabil suasana hati (mood-stabilizing drugs) dan penggunaan vaksin yang dibutuhkan untuk proyek sangat rahasia ini.

Beberapa di komunitas anti-vaxxer membuat lompatan ke teori konspirasi bahwa microchip kontrol pikiran (mind control microchips) ditanam pada subjek melalui vaksin. (Oath Betrayed: America’s Torture Doctors, by Steven H. Miles, MD)


8. Penculikan Alien Mungkin Menjadi Layar Terselubung Untuk Pemrograman MK-ULTRA

Orang-orang yang melaporkan bahwa makhluk asing dari luar angkasa (alien) menculik mereka untuk percobaan, mungkin telah diambil untuk operasi pengendalian pikiran pada proyek besutan CIA ini.

Dengan penggunaan obat-obatan, hipnosis, atau metode lain, programmer MK-ULTRA diduga mengubah pikiran para korban penculikan ke alam bawah sadar atau tidak sadar, untuk tujuan mereka sendiri. Lalu, ingatan palsu tentang penculikan alien itu ditanamkan sehingga subjek akan didiskreditkan begitu mereka kembali sadar.

Di luar sana, mengenai penculikan alien ini, tidak ada orang lain yang mungkin mempercayai cerita korban, meskipun itu memang memori palsu (false memory) yang telah “ditanamkan”.

Tapi menurut beberapa teori konspirasi, CIA memang mendapat teknologi untuk menanamkan ingatan palsu (implanting false memories) dari ras reptil yang konon tinggal di lokasi rahasia di Bumi.

Dengan begitu, keberadaan alien semakin tidak dipercaya oleh sebagian besar manusia agar keberadaan mereka menjadi jauh lebih aman karena dianggap rekayasa dan hanya halusinasi. (Recovery from Cults: Help for Victims of Psychological and Spiritual Abuse, by Michael D. Langone)


7. Adanya Koneksi Antara “Ear Candling” dan MK-ULTRA

Ear candling adalah praktik pengobatan alternatif masa kini yang digunakan untuk menghilangkan kelebihan lilin dari saluran telinga. Beberapa ahli konspirasi melaporkan bahwa mereka telah menjadi subjek pemrograman MK-ULTRA jarak jauh pada masa kini, karena mikro-implan ditempatkan di telinga mereka.

Mikro-implan menyelinap ke tempatnya di saluran telinga saat lilin meleleh. Akibatnya, mereka melaporkan suara dengung aneh yang tidak dapat didengar orang lain, sakit kepala, dan ketidaknyamanan fisik, setiap kali mereka menemukan informasi yang ingin dihindari oleh orang yang membocorkan Proyek MK-ULTRA dengan cara mendengungkan telinga mereka.

Hal ini dikuatkan pada fakta dimana salah satu “mantan korban” yang telinganya pernah berdengung, telah melaporkan menemukan dan memotong kertas yang terdapat mikro-implan ini para ear candling, sebelum ia menggunakannya.

Implan mikro itu seperti sepotong plastik kecil berbentuk bundar, namun dapat bergerak seperti air raksa ketika diletakkan di dalam botol kaca. Hanya semalam, entah bagaimana, implan larut sendiri dan menghilang.

Konspirasi ear candling hanyalah salah satu contoh bagaimana seseorang bisa menjadi korban program MK-ULTRA dari sumber yang paling tidak disukai dan dari sumber yang tidak bersalah. (Recovery from Cults: Help for Victims of Psychological and Spiritual Abuse, by Michael D. Langone)


6. Instruksi Untuk Membuat Budak Yang Dikendalikan Pikirannya

Dalam sebuah buku berjudul “The Illuminati Formula to Create an Undetectable Total Mind Control Slave” (Rumus Illuminati untuk Membuat Budak Pengendalian Pikiran Total yang Tidak Terdeteksi), penulis Fritz Springmeier dan Cisco Wheeler menjelaskan secara terperinci bagaimana menjadi handler atau “penangan” MK-ULTRA.

Versi PDF dari buku ini dapat ditemukan online. Instruksinya meliputi cara memilih dan menyiksa korban, cara memberikan obat tertentu, cara menggunakan hipnosis dan modifikasi perilaku, dan cara memanipulasi budak MK dari jarak jauh. Alasan yang tepat mengapa manual terperinci semacam itu tersedia secara bebas, dan siapa audiensnya yang tepat, terbuka untuk spekulasi.

Para penulis mengklaim bahwa mengetahui formula langkah demi langkah untuk menciptakan budak yang dikendalikan pikirannya, sebenarnya akan menghancurkan pemrograman MK-ULTRA itu sendiri.

Mereka juga menulis dalam pengantar buku bahwa siapa pun dengan gangguan identitas disosiatif (dissociative identity disorder) akibat karena pemrograman, sangat disarankan justru untuk tidak membacanya, karena konsekuensinya bisa berakibat fatal!!

Di awal buku, mereka menuntut daftar panjang orang-orang dan organisasi yang diduga mempraktikkan pemrograman pengendalian pikiran MK-ULTRA. Ini termasuk Gereja Mormon, Gereja Setan, semua cabang militer AS, IRS, dan banyak lainnya. (Project Mk-Ultra and Mind Control Technology: A Compilation of Patents and Reports, by Axel Balthazar)


5. Asal Usul Metode Pemrograman MK-ULTRA Tergantung Kepada Siapa Anda Bertanya

Trauma ekstrem, penggunaan narkoba secara paksa, dan eksploitasi subyek MK-ULTRA mengikuti serangkaian langkah yang ditentukan, dan ada perdebatan di antara para ahli teori konspirasi dari mana langkah-langkah itu berasal.

Beberapa percaya Dr. Josef Mengele yang terkenal, mengembangkannya selama eksperimen manusia yang berliku-liku di kamp konsentrasi Nazi selama Perang Dunia II.

Dia kemudian membawa ilmunya ke AS dan membagikannya dengan CIA sebagai bagian dari apa yang dikenal sebagai Operation Paperclip. Yang lain percaya reptilians mengajarkan metode tersebut kepada pejabat CIA, yang kemudian menjadi terlibat dalam Proyek MK-ULTRA. Yang lain percaya itu kombinasi keduanya.

Mereka yang bersikeras MK-ULTRA masih berlangsung sering mengikatnya dengan satanisme teistik dan sekte-sekte rahasia, yang menggemakan peristiwa kepanikan setan  (the satanic panic) pada tahun 1980-an dan 1990-an.

Seharusnya orang yang selamat dari trauma berbasis pengendalian pikiran ini melaporkan bahwa ritual setan adalah bagian rutinitas dari pemrograman mereka, bahkan termasuk pengorbanan manusia. (Journal of Psychology and Theology: Ritual Abuse, Multiplicity and Mind-Control, by Catherine Gould & Louis Cozolino)


4. Ada Pangkalan Rahasia MK-ULTRA Bawah Tanah di Fort Hood, Texas

Menurut YouTuber Katy Groves, CIA dan militer AS telah melakukan pelatihan MK-ULTRA dan pelecehan ritual pada anak-anak yang tak terhitung jumlahnya di fasilitas bawah tanah yang berlokasi di Texas Tengah.

Dia menggambarkan hidupnya dihabiskan sebagai budak MK-ULTRA yang mengalami pelecehan mengerikan dan dipaksa untuk melakukan hal yang sama pada anak-anak lain.

Tujuan akhirnya adalah melatihnya untuk menjadi programmer dan handler MK-ULTRA. Dan pangkalan bawah tanah di Fort Hood bukan satu-satunya. Setiap orang pernah berjalan atau mengemudi melintasi pangkalan-pangkalan ini, paling tidak satu kali dalam hidup mereka, di mana pun mereka berada di AS.

Bisa jadi, fasilitas pemrograman MK-ULTRA atau MK-ULTRA programming facilities ini berada dibalik sejumlah besar anak-anak yang hilang setiap tahunnya.

Ada upaya bersama untuk menjaga kebenaran yang ditutup-tutupi dengan bersembunyi dibalik hukum yang disebut Undang-Undang Keamanan Nasional (National Security Act).

CIA juga dilaporkan memeras orang tua yang telah melakukan kejahatan serius dengan mengancam mereka dengan hukuman penjara yang panjang, kecuali jika mereka menjual anak-anak mereka kepada para programmer yang akan mengendalikan pikirannya. (1977 Senate Hearing on MKULTRA: Project MKULTRA, The CIA’s Program Of Research In Behavioral Modification, Joint hearing before the Select Committee on Intelligence and the Subcommittee on Health And Scientific Research of the Committee On Human Resources United States Senate, Ninety-Fifth Congress / First Session, August 3, 1977)


3. MK-ULTRA Telah Membantu Menghadirkan Fenomena Gang-Stalking (Penguntit Geng)

Beberapa orang yang melaporkan bahwa mereka telah dikeroyok oleh geng mengklaim bahwa itu dimulai dengan penghinaan dan pelecehan verbal jarak jauh (remote verbal abuse), di mana programmer MK-ULTRA yang tidak dikenal, telah menanamkan pikiran yang sangat negatif atau menghina langsung ke dalam otak para korbannya.

Melalui pelecehan verbal jarak jauh (remote verbal abuse), bahkan para pelaku juga dapat membuat para korban mendengar pelecehan verbal yang seakan datang dari dinding atau furnitur!

Untuk beberapa korban, hal ini dapat meningkatkan mereka menjadi individu-individu “bayangan” yang tidak dikenal, seakan mengikuti dan mengancam mereka baik online maupun offline, dalam upaya untuk dapat menjadikannya terseret lebih jauh dalam pengontrolan pikiran terhadap mereka. Tapi, tingkat keberhasilan pengendalian pikiran ini tergantung pada individu.

Penggunaan MK-ULTRA dengan cara ini dilaporkan sebagai salah satu dari banyak upaya bersama untuk memanipulasi tindakan dan kondisi mental pada populasi umum.

Subjek yang lebih cenderung dipilih untuk pengendalian pikiran penguntit geng (gang-stalking mind control) adalah mereka yang lebih rentan terhadap disosiasi mental karena sejumlah faktor.

Hal ini dapat mencakup riwayat trauma masa kecil (childhood trauma), penyakit mental tertentu (certain mental illnesses), atau banyaknya waktu yang dihabiskan dalam meditasi (a lot of time spent in meditation).

Penangan pengendali pikiran menganggap, bahwa jenis-jenis pikiran ini sebagai yang paling mudah dibentuk, dan oleh karena itu paling mudah untuk dipecah menjadi kepribadian yang berbeda melalui trauma mental yang berkelanjutan selama periode waktu yang lama! (Project MKULTRA and the Search for Mind Control: Clandestine Use of LSD Within the CIA, by Tani M. Linville, Cedarville University)


2. MK-ULTRA Dapat Dimasukkan Ke Dalam Teknologi Satelit Masa Depan

Polar Orbit Satellites

Militer AS dilaporkan telah bereksperimen dengan cara-cara menggunakan satelit untuk memanipulasi populasi kepada negara-negara yang dianggap musuh, mendorong tingkat tekanan psikologis yang lebih tinggi atau bahkan penyakit fisik.

Kemungkinan lain yang mengganggu termasuk menggunakan kontrol pikiran untuk hasil yang diinginkan dari pemilihan pada kedua sisi lorong, yaitu tekanan psikologis yang tinggi atau penyakit fisik.

Penggunaan MK-ULTRA melalui satelit ini juga dapat digunakan untuk membungkam subversif dan mempertahankan pemimpin yang diinginkan tetap berkuasa.

Sangat tidak nyaman untuk berpikir bahwa hal ini mungkin hanya selalu digunakan untuk melawan apa yang dianggap sebagai “kejahatan yang dipikirkan.”

Dua sumber lain yang diduga mengendalikan pikiran massal (mass mind control) adalah menara ponsel (cell phone towers) dan denyutan elektromagnetik (electromagnetic pulses), demikian juga yang digunakan dalam program HAARP, yang diduga digunakan untuk mengendalikan pola cuaca. (The Search for the Manchurian Candidate The CIA and Mind Control, by John Marks)


1. Facebook, 4chan, dan 8chan Dikabarkan Menjadi Alat Pengendalian Pikiran

Menggunakan versi halus dari “lampu gas” yang sama, yang digunakan dalam pengkondisian berbasis trauma MK-ULTRA, pada masa modern ini situs-situs populer dikatakan direkayasa untuk mengubah dan mengendalikan suasana hati, pola pikir, dan perilaku penggunanya.

Forum anonim 4chan dan 8chan yang terkenal dilaporkan diam-diam dimiliki oleh pemerintah AS, dan konten mereka dapat membuat beberapa pengguna mempertanyakan kewarasan mereka sendiri, bahkan di hadapan bukti yang diposting. Jumlah anggota yang tidak diketahui di kedua forum, dibayar untuk mengabadikan gaslighting atau “lampu gas” ini.

Data dari para ilmuwan yang telah melakukan percobaan pada pengguna Facebook untuk melacak seberapa besar suasana hati dan interaksi mereka di situs media sosial berubah, ternyata hasilnya mengejutkan.

Menilai dari posting Facebook mereka berikutnya, subjek yang dijadikan percobaan menampilkan pandangan yang lebih pesimistis dan bahkan tampak lebih waspada terhadap masa depan. Jenis manipulasi media sosial ini berpotensi menjadi versi digital pemerasan (digital version of racketeering). (Journal of Psychology and Theology: Ritual Abuse, Multiplicity, and Mind-Control, by Catherine Gould & Louis Cozolino)

Beberapa teori para ahli juga menyebut jenis kontrol pikiran ini sebagai pelecehan psikotronik, serangan, atau paling tidak manipulasi. Hal ini merujuk pada penggunaan frekuensi elektromagnetik tertentu yang telah terbukti secara ilmiah mempengaruhi otak manusia.

Jika para pengontrol pikiran dapat membuat cukup banyak orang berpikir dan putus asa atas masalah-masalah dunia, maka kenapa tidak pemerintah dapat menghadirkan salah satu pemimpin mereka sebagai pemecah masalah-masalah tersebut jika terpilih untuk menjabat, agar mengantisipasi proyek gila besutan CIA yang sangat rahasia ini pada masa lalu Projet MK-ULTRA.

(Editor & translator: ©2018 IndoCropCircles.com, sumber: Nama pena seorang penulis Las Vegas, penulis “Behind Locked Doors” / Kontributor “Bizarre” di Listverse, yang saat ini sedang mengerjakan buku pemaparan kedua)

Pustaka:


Declassified Documents of CIA’s Over Top Secret Project MK-ULTRA:


Pada 2015, saya menemukan diri saya di foto yang terkenal ini. Saya sudah mengatasi kesulitan asuhanku, tetapi tetap mencari jawaban atas masalah yang menghantui dalam keluarga tempat kelahiran saya. Ibu saya adalah pasien dari Dr. Ewan Cameron. Ayah saya berada di bangsal rumah sakit jiwa. Kakak perempuan saya jadi gila dan kakak laki-laki saya meninggal muda. Maka pada masa sekarang, subjek ini tabu. Saya mengubah itu dengan mengintegrasikan pencarian untuk jawaban saya, pencarian keadilan dengan pekerjaan saya sebagai seniman visual dan influencer media. Pergilah ke blog saya, mkultragirl.org untuk lebih memahami. Bersiap untuk UltraNationMedia.comrl.org to understand more. Stand by for UltraNationMedia.com


Video:

Jesse Ventura – The Manchurian Candidate (Trailer Hypnosis Sequence)

CIA Mind Control | CIA Secret Experiments:

MK-ULTRA: The CIA’s Secret War For Your Mind:

Justice for Jane Intro:


Artikel Lainnya:

[CLASSIFIED] Proyek Mind Control CIA “Project MK-Ultra”

Cara Alkohol Pengaruhi Sistem Saraf dan Kemampuan Otak

Awas Mind Control! Senjata Masa Depan Pengendali Pikiran, Teknologi Pengontrol Saraf Otak

40% Manusia Terinfeksi “Mind Control Parasit”

Misteri Bawah Sadar: Bisa Menjadi Salah Satu Penyebab Kesulitan Mental

Inilah Bahaya Sistim “5G” Pada Manusia, Hewan dan Tanaman!

“Polybius” Game Era 80an Besutan CIA Untuk Cuci Otak

Misteri Kerja Otak dan Menyibak Kerja Otak Dominan Presiden Indonesia

[Electronic Warfare] Perang Elektronik Abad 21 Pengaruhi Otak Hingga Kontrol Populasi Dunia

Wow! Ilmuwan Berhasil Kendalikan Otak Tikus Menggunakan Remote Control

Misteri “Clairvoyance”, Kemampuan Melihat Sesuatu yang Jauh

Teknologi Hebat Masa Depan: Memori Otak Bisa Disimpan Dalam Hardisk!

Terkuak! Elit Illuminati Pakai Darah Anak Kecil Agar Hidup Lebih Lama!

AS Rilis Arsip Rahasia Pembunuhan JF. Kennedy Yang Juga Ungkap CIA Ingin Bunuh Soekarno

Apakah Anda Mudah Dihipnotis? Cek Lewat Tes Ini

Skenario Separatisme: Indonesia VS. Misi Besar The Bilderberg Group

FBI Rilis Dokumen Rahasia Kedatangan Alien dan UFO Dari Dimensi Lain

[CLASSIFIED] Misteri “Dulce Alien Base”, Pangkalan Sangat Rahasia Alien Di Bumi

Kebohongan Monsanto Pembuat GMO (Genetically Modified Organism)

Buah Sirsak, Pembunuh Kanker Yang Khasiatnya Disembunyikan Pabrik Obat

Fakta Ganja: Obat Kanker Masa Depan!


https://wp.me/p1jIGd-9yh

((( IndoCropCircles.com )))

Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Gila, Yang Paling dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.