[Vaksin CoViD-19] Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates!

[Vaksin CoViD-19] Mantan Menkes Siti Fadilah Supari: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates!

Mantan menteri kesehatan Siti Fadilah Supari, yang kini masih berada dalam penjara, memperingatkan pemerintah RI untuk tidak menggunakan vaksin untuk CoronaVirus Disease 2019 (CoViD-19), yang diproduksi perusahaan farmasi bentukan Bill Gates, pendiri Microsoft Corporation.

Vaksin corona itu diberi nama INO-4800, dimana pengembangannya disokong Bill and Melinda Gates dan Foundation Coalition for Epidemic Preparedness Innovations.

Sebelum diproduksi massal, vaksin yang telah direstui Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) itu, bakal diuji coba klinis kepada 40 relawan yang telah diseleksi. Uji coba akan berlangsung beberapa minggu ke depan.

Vaksin Corona Buatan Bill Gates yang Diklaim Dapat Sembuhkan Pasien Covid-19 dalam 10 Detik!

Vaksin itu diajukan oleh perusahaan bio teknologi yang berbasis di Pennsylvania, AS bernama Inovio Pharmaceuticals. Selain itu, ada pula Perusahaan Brisbane Vaxxas yang telah mengembangkan vaksin anti corona berbentuk patch yang mengandung 3.000 jarum mikro yang dapat bekerja menekan kulit selama 10 detik.

“Menerapkan vaksin pada kulit adalah cara yang sangat efisien untuk memberikan vaksinasi. Banyak vaksin yang awalnya diberikan dengan menggosok permukaan kulit dan menerapkan vaksin ke daerah itu,” kata Angus, dikutip dari 7 News Australia.

Menurut juru bicara perusahaan tersebut, Angus Foster bahwa patch tersebut menyimpan vaksin ke dalam sel-sel kekebalan yang berlimpah tepat di bawah permukaan kulit.

Selama studi klinis yang melibatkan 210 orang yang diberi vaksin flu, para peneliti menemukan tanggapan kekebalan secara signifikan lebih tinggi setelah tujuh hari daripada vaksin yang diberikan oleh jarum suntik.

Tak hanya itu Angus membeberkan, penelitian lebih lanjut menemukan bahwa vaksin tetap stabil selama satu tahun dalam suhu hingga 40 derajat, membuka kemungkinan pengiriman vaksinasi melalui pos, tanpa perlu mengunjungi dokter atau apoteker.

Meski demikian, langkah yang ditempuh Bill Gates ini rupanya ditolak mentah-mentah oleh Mantan Menteri Kesehatan RI, Dr. dr. Siti Fadilah Supari, Sp.JP.

Mantan Menkes Siti Fadilah Supari Ingatkan: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates

Dari balik jeruji besi akibat tersandung kasus korupsi pengadaan alat kesehatan di Departemen Kesehatan, Siti Fadilah meminta pemerintah tidak tergiur menggunakan vaksin buatan Bill Gates.

Siti menjelaskan, ada kemungkinan vaksin buatan Bill Gates ini belum terbukti 100% ampuh melenyapkan virus corona. Pasalnya, ia menyangsikan apakah Bill Gates memiliki bibit virus (virus seed) yang sudah dilemahkan untuk diteliti hingga menjadi vaksin anti coronavirus.

Menurut Siti, ada sejumlah kejanggalan yang ia temui berkaitan dengan vaksin buatan Bill Gates tersebut. Untuk diketahui, Bill Gates kini telah dilaporkan tengah mengembangkan vaksin coronavirus untuk diberikan pada tujuh miliar penghuni planet ini.

Siti Fadilah dan bukunya

Siti Fadilah Supari mengatakan, untuk mencapai obsesinya, Bill Gates bahkan telah menjalin hubungan dengan pemerintah negara-negara seluruh dunia termasuk Indonesia agar vaksin-nya menjadi program resmi pemerintah.

“Untuk menghadapi wabah coronavirus di Indonesia, sebaiknya pemerintah tidak menggunakan vaksin yang diproduksi oleh perusahaan-perusahaan farmasi yang berkaitan dengan Bill Gates,” kata Siti Fadilah Supari, pada Minggu malam, 19 April 2020 silam.

Seperti dijabarkan pada artikel kami terdahulu, Bill Gates juga sebagai pion atau bidak para elit dunia untuk menyebarkan propaganda tentang ancaman Global Warming atau pemanasan global, karena bisnis para elit kini mengarah ke “green project”. (baca juga: [VIDEO] Gila!! Global Warming Atau Pemanasan Global Ternyata Bohong!)

Menurut Siti, ada beberapa pertanyaan mengenai vaksin besutan bisnis Bill Gates, diantaranya:

  • Kapan Bill Gates mulai membuat vaksin CoViD-19?

Apa yang dikatakan Siti memang beralasan, sebab yang menjadi perhatiannya adalah, kapan Bill Gates mulai membuat vaksin CoViD-19? Sebab pembuatan vaksin memerlukan waktu yang tak sebentar.

“Kalau Bill Gates sudah siap dengan vaksin coronavirus sekarang, kapan dia punya seed atau benih virusnya? Apa sebelum pandemik CoViD-19? Apalagi pada tahun 2015 dia telah mengumumkan akan ada pandemik besar di 2020,” kata Siti lagi.

  • Virus corona dari strain negara mana yang digunakan oleh Bill Gates?

Hal berikutnya yang jadi perhatian Siti adalah, seed virus corona dari strain negara mana yang digunakan oleh Bill Gates untuk membuat vaksin? Sebab menurut para ahli di dunia, virus corona hingga kini masih terus berubah-ubah, atau terus bermutasi.

Bahkan sekarang sudah menjadi tiga clade atau bahkan ada yang bilang enam clade.

Clade (baca: klad) adalah sekelompok organisme termasuk virus yang diyakini telah berevolusi dari nenek moyang yang sama, sesuai dengan prinsip-prinsip cladistics.

Sedangkan cladistics (kladistik) adalah metode klasifikasi hewan dan tumbuhan termasuk virus dan mikro organisme lainnya, berdasarkan proporsi karakteristik terukur yang mereka miliki bersama. Diasumsikan bahwa semakin tinggi proporsi karakteristik yang dimiliki oleh dua organisme, maka semakin baru mereka menyimpang dari leluhur bersama.

Maka jadi perhatian bagi Siti, mana seed virus yang dijadikan vaksin oleh Bill Gates, karena hingga kini belum jelas. (baca juga: Kontroversi Menkes Endang Rahayu, NAMRU dan Bisnis AS di Indonesia)

  • Vaksin CoViD-19 dipasangi Microchip?

Bukan cuma dua alasan diatas yang menjadi dasar Siti Fadilah Supari untuk memperingatkan Pemerintah Indonesia agar tak menggunakan vaksin corona buatan Bill Gates.

Alasan lain yang tak kalah penting adalah, kemungkinan dipasangnya microchip oleh Bill Gates pada vaksin tersebut.

“Konon digunakan untuk memantau orang yang diberi vaksin tersebut. Sedangkan kita tidak tahu dampak negatif apa dari microchip tersebut terhadap tubuh kita dalam jangka panjang. Apa betul microchip itu hanya untuk tanda seperti yang dia katakan? Tidak ada bukti sama sekali. Kita wajib waspada karena Bill Gates mempunyai proyek ambisius yaitu depopulasi, demi mengatur populasi sedunia,” kata Siti lagi. (baca juga: e-KTP: RFID Micro Chip, Mind Control dan Illuminati) (baca juga: Fakta Barcode dan Hubungan Angka Satanic 666)

Depopulasi atau depopulation adalah usaha pengurangan penduduk dunia untuk menyesuaikan atau menyetabilkan penggunaan sumber daya alam agar bumi tidak rusak atau hancur akibat eksploitasi berlebihan. (baca juga: [VIDEO] Gila!! Depopulasi Dunia Sedang Berjalan! Depopulation Is On The Way!)

Alasan berikutnya, dan cukup menggelitik, yakni, apabila Bill Gates sudah mulai membuat vaksin saat ini, apakah dia telah memiliki virus corona sebelum pandemi terjadi.

Maka tidak heran jika kemudian sejumlah peneliti dunia mengatakan bahwa pandemi corona saat ini tidak natural.

“Menurut saya Indonesia saat ini tidak perlu vaksin corona, karena virusnya sangat labil. Dan kita tidak punya data yang valid mana orang yang positif corona dan negatif.”

Siti pun kemudian menyarankan agar Pemerintah Indonesia membuat vaksin mandiri dengan strain kita sendiri. Artinya, sesuai dengan keamanan yang bisa dipercaya dan tidak ditumpangi kepentingan politik bangsa lain. Sebab kata dia, kesehatan adalah kunci Ketahanan Nasional.

Seperti pada artikel terdahulu Siti sangat menentang mengenai seed virus flu burung H5N1 yang dulu pernah “dicuri” Amerika Serikat dari Indonesia. (baca juga: Menguak Konspirasi Jahat AS Terhadap Indonesia, Tentang Virus Flu Burung (H5N1)

Ilmuwan Turki selesaikan fase 1 vaksin Covid-19. (Anadolu Agency)

Ilmuwan Turki selesaikan fase 1 vaksin Covid-19. (Anadolu Agency)

Kejanggalan Bill Gates

Nama Bill Gates belakangan memang masuk dalam sejumlah teori konspirasi kemunculan virus corona, yang dibahas sejumlah pihak. Sebab bos teknologi kenamaan dan salah satu orang terkaya di dunia, itu telah memprediksi akan munculnya virus ini secara tidak langsung pada 2015 silam.

Kala itu Bill Gates berbicara di Ted.com. Belakangan, Bill Gates turut mendanai penelitian untuk mendiagnosa dan meneliti vaksin.

“Jadi di masa depan, kita mungkin akan menemukan virus yang menjangkiti orang yang cukup sehat, lalu mereka naik pesawat, mereka ke pasar. Bisa jadi ini virus datang dari alam, atau dari terorisme biologi,” kata Bill Gates pada 2015 lalu.

“Jadi banyak hal yang sebenarnya bisa membuat situasi ribuan kali lebih buruk.”

Anehnya, di akhir tahun 2019 lalu, Bill Gates juga pernah melakukan sejumlah simulasi pandemik yang diberi nama Event 201. Dia juga memprediksi kalau virus corona akan memakan korban hingga 65 juta jiwa. (baca juga: CoViD-19 “Made in” Laboratorium Amerika Serikat)

Tak jelas apa ini sebuah kebetulan, ataukah ada sangkut pautnya dengan dia, termasuk apakah memang sengaja disebarkan, dan sudah masuk ke sebuah agenda tertentu. Yang pasti semua pihak hingga kini masih dibuat bertanya-tanya. (2020 IndoCropCircles / berbagai sumber)

Pustaka:


Video:

The next outbreak? We’re not ready | Bill Gates – Ted Talk 2015

[GREAT CULLING] Diseases Pendemic: by DR. Rima Laibow M.D. and Jesse Ventura (click here: via Facebook video)

[Monumen Kiamat telah dibuat] Georgia Guidestones – Monumental Instructions for the Post-Apocalypse (Depopulation Sign)


Artikel Lainnya:

[VIDEO] Gila!! Depopulasi Dunia Sedang Berjalan! Depopulation Is On The Way!

[Depopulasi Dunia] Codex Alimentarius: Menguasai Produk Makanan Berarti Mengontrol Manusia

Depopulasi Dunia: Pesawat Semprot Zat Kimia Berupa “Chemtrails” di Angkasa

[Bio-Weapon] Virus Zika Disebarkan Oleh Nyamuk Trans-Genetika

Nyamuk “Culex” Ada Di Indonesia: Menyerang Anak, Merusak Otak, Bikin Generasi Bego!

CoViD-19 “Made in” Laboratorium Amerika Serikat

Laboratorium Amerika Kembangkan 324 Senjata Biologis!

Indonesia Harus Waspadai Ancaman Teroris Biologi

Gila! Puluhan Anak Di Suriah Tewas Oleh Vaksin Yang Berasal Dari PBB

[WASPADA] Indonesia Peluang Tinggi: Virus Mematikan “Nipah” (NiV) Mewabah Bisa Ancam Dunia!

[VIDEO] Gila!! Global Warming Atau Pemanasan Global Ternyata Bohong!

Misteri CoronaVirus CoV-2019: Mengangkat Misteri Virus “Mahkota Baru” Secara Ilmiah

CoViD19 Mutasi! Serangan Senyap: Ribuan Positif CoViD19 Tanpa Gejala Infeksi

Flu Outbreak 2018, Ratusan Tewas: Wabah Flu H3N2 Mendunia!

Agenda Rahasia AS: Perang Non Militer Milenium Ketiga

Kebohongan Monsanto Pembuat GMO (Genetically Modified Organism)

[WARNING] Agenda Bilderberg: Cabal Akan Peras Emas Indonesia Atau Lebih Banyak Teroris Dan Kekacauan

10 Tanda Elite Dunia Kehilangan Kontrol

[VIDEO] Awas “Big Brother” Israel Sadap Telepon Anda!

Big Brother Indonesia? Provider Mulai Intai Pelanggan!

[VIDEO] Siap Kiamat, Illuminati Buat Bunker di Bawah Bandara Denver


https://wp.me/p1jIGd-9QD

((( IndoCropCircles.com )))

Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Teori dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke [Vaksin CoViD-19] Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates!

  1. Achmad Reza berkata:

    Sent from Yahoo Mail on Android

  2. Harllie Davidson berkata:

    Mantan menteri ini memang sudah tahu benar tentang konspirasi dunia kesehatan, tapi sayang banyak yg melihat sebelah mata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.