About Us └▶

About Us:

This website was created during “the Crop Circles phenomenon” in Yogyakarta, Central Java, Indonesia on January 23, 2011.

Although not the first one, but this Crop Circles in Yogyakarta is the largest Crop Circles in Indonesia ever exist.

So from that phenomenon, this website about mystery begins with our first post on January 26, 2011. Until now, what or who made that Crop Circles on Sleman, Yogyakarta, still a mystery…

About Articles:

Every articles are dynamic, can be changed by adding the information anytime as well. Revisit the article you’ve ever read before because there may be recent changes. Thank you for your visiting.

line down

Seluruh artikel dalam web blog ini bersifat dinamis. Artinya, artikel dapat diubah atau ditambah materinya agar terlihat selalu up to date dengan perkembangan info terbaru.

Dalam lebih dari 700 artikel yang telah ada pada web blog ini, terdapat pula tautan-tautan video yang memiliki relevansi terhadap artikel atau blog ini, namun jika tautan video tak lagi dapat dibuka, itu diakibatkan video kami atau sumber video telah dihapus karena masalah teknis dari kebijakan Youtube yang sepihak, silahkan cari relevansi video terkait lainnya pada tiap artikel dengan membuka link Youtube, lalu cari dengan kata kunci yang sama. Hal itu di karenakan akibat kanal atau Channel Youtube IndoCropCircles, yang sudah terdapat ratusan video, dan lebih dari dua ribu subscribers, telah diblok oleh freemason. Jadi ada baiknya video-video kami dapat anda download lalu diunggah kembali pada channel Youtube anda sebagai “back-up” di Youtube, untuk subscribe channel kami kembali, silahkan klik: youtube.com/user/IndoCropCircles2

Namun terjadi lagi ketidak-adilan di Youtube, ketika video yang mengandung konten kami diupload oleh beberapa media, kami mengontak Youtube agar dihapus tapi tidak dilakukan. Maka kami mengopi video tersebut dan menguplodnya juga, tapi video kami yang justru dihapus oleh Youtube dan diberi peringatan.

Maka, kini kami mengupload video-video yang dilarang di Youtube ke Halaman Facebook kami facebook.com/IndoCropCirclesOfficial , silahkan bergabung dan melihat video-video kami disana.

Web blog kami juga pernah dihapus dengan cara di suspend pada akhir bulan Juni, Juli, hingga awal Agustus di tahun 2012 lalu. Namun akhirnya web blog ini bisa kembali tayang lagi. Web blog kami juga pernah dihapus dengan cara di suspended pada Jum’at 5 Desember 2014 lalu bahjkan sudah 5 kali hilang dari peredaran di dunia maya akibat “campur tangan pihak asing”. Namun akhirnya web blog ini bisa kembali tayang lagi, we’ll keep going…!

SYARAT DAN KETENTUAN SIAR-ULANG:

Seluruh artikel dalam web blog ini boleh disiar-ulangkan sebagai “back-up” kita semua, agar jika web blog ini dihapus oleh pihak tertentu, info mengenai artikel terkait masih dapat dibaca. Jika anda ingin meneruskan, mengkopi atau menjiplak artikel ini ke dalam tulisan atau forum atau blog atau website anda, sangat dianjurkan untuk mencantumkan sumbernya (sources) dari kami dan juga penerusnya (forwarders) sebagai penghormatan. Internet ada karena kita saling berbagi. 

Terimakasih atas kunjungan dan pengertian serta partisipasi anda sekalian. Peace.

IndoCropCircles.com
– telling you the truth –

Thank you very much for your visiting and keep unite.

https://indocropcircles.files.wordpress.com/2012/12/indo-crop-circles-logo.jpg

Keep stay with us :

http://wp.me/P1jIGd-4oX

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

4 Balasan ke About Us └▶

  1. Tofik Pram berkata:

    Spada, gimana cara saya menghubungi adminnya, Mas Bro? Penting! Suwun.

  2. ifa berkata:

    halo, saya terkagum kagum anda bisa mengumpulkan sebegitu banyak info yang tdk mudah didapat. ini membuat saya penasaran dan ingin tau siapakah anda.aslinya orang mana. dari mana semua info anda dpt? sy sendiri tak pernah berhenti mencari kebenaran.

  3. Ari Berdikari berkata:

    Bisa saja, tim indocropcircle yg membuat cropcircle di yogyakarta. Karena mencoba membuat cropcircle tsb dg ukuran besar dan tak terlacak, lalu mereka berpikir, pasti banyak sekali misteri-misteri besar di Indonesia yg belum terpecahkan juga.

    • Waduh berkata:

      Belum pernah ada yg bisa membuat crop circle di dunia hanya dalam beberapa jam dan ditengah gelap gulita. Kalau yg pake lampu banyak dan itu dikerjakan belasan orang, tapi pasti ketauan sama penduduk lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s