VIDEO DOWNLOAD └▶

True Story Movie (free download)

“There’s over 200 billion Galaxies in this Universe with like a trillion stars in them. And so many stars that scientists have discovered have solar systems. It would be crazy to anyone to think that there are no other life forms out there.”

1. Fire In The Sky (1993)

 Cahaya di Langit / Api di Langit (Fire in The Sky) adalah film kisah nyata tentang “Penculikan manusia oleh Alien”. Kejadian sebenarnya pada tanggal 5 November tahun 1975 di Utara negara bagian Arizona. Lalu kejadian nyata dan menggemparkan tersebut diangkat ke dalam film.

Awalnya film ini keluaran tahun 1978 yang merupakan film TV, kemudian dikeluarkan lagi versi movie di tahun 1993 berdasarkan suatu kisah nyata tentang penculikan dan pertemuan seorang pemuda bernama Travis Walton dengan makhluk luar Bumi.

Film berdasarkan kisah nyata ini disutradarai oleh Robert Lieberman , dan ditulis oleh Travis Walton (dari bukunya Pengalaman Walton/Walton Experience) dan Tracy Tormé (skenario).

Fire in the Sky (1993)

Film ini dibintangi Robert Patrick di peran utama sebagai teman terbaik masa depan Travis Walton dan juga sebagai saudara ipar dari Mike Rogers dan DB Sweeney sebagai Walton sendiri. Film ini juga dibintangi oleh James Garner , Craig Sheffer , Scott MacDonald , Henry Thomas , dan Peter Berg.

*

Ringkasan Cerita :

Pada November 5, 1975 dekat Snowflake, Arizona , para penebang kayu (logger) yaitu Travis Walton ( DB Sweeney ), menjadi korban dari suatu penculikan alien . Walton dan beberapa rekan kerjanya Mike Rogers (Robert Patrick ), Allan Dallis ( Craig Sheffer ), David Whitlock ( Peter Berg ), Greg Hayes ( Henry Thomas ) dan Bobby Cogdill ( Bradley Gregg ) terlibat dalam operasi kehutanan dengan bisnis kontrak untuk membersihkan daerah bukit berpohon.

Setelah menyelesaikan hari kerja disuatu sore dan dalam perjalanan pulang dengan kendaraan, mereka menemukan apa yang tampaknya seperti sebuah benda terbang aneh di saat perjalanan pulang mereka. Penasaran ingin mempelajari lebih lanjut, Travis Walton keluar dari kendaraan mereka, tetapi akhirnya dihantam oleh seberkas cahaya dari fenomena tersebut.

Cuplikan video saat melihat UFO:

Lalu mereka semua kabur ketakutan dengan kendaraanyang dipacu cepat tanpa Travis Walton yang masih terbaring ditanah setelah dihantam sinar aneh. Takut Travis Walton mungkin tewas, ditengah perjalanan Rogers memutuskan untuk melakukan perjalanan kembali ke tempat kejadian untuk mengambil Walton, tapi dia tak ditemukan ditempat.

Setelah kejadian itu mereka kembali ke kota setempat untuk melaporkan kejadian tersebut, tapi para warga tidak percaya karena terdengar seperti cerita keterlaluan terutama bagi Sheriff Davis Blake ( Noble Willingham ) dan Letnan Frank Watters ( James Garner ). Mereka justru diduga sebagai tersangka atas hilangnya atau mungkin terbunuhnya Walton.

Sementara itu, Sheriff Davis menyelidiki dengan memanggil orang untuk mengambil ujian test kebohongan (poligraf) tapi mereka malah setuju dan lulus, namun Dallis tidak meyakinkan. Mereka masih dituduh melakukan pembunuhan Travis Walton. Lima hari kemudian, ternyata Travis Walton ditemukan hidup di sebuah pompa bensin, telanjang, dehidrasi dan kacau. Semua pihak keluarga, teman dan sahabat membuat pesta syukuran untuk Travis Walton, namun dia masih menderita delusi paranoid ketika ia menceritakan kilas balik dari penculikan oleh makhluk luar angkasa diatas kapal UFO.

Dalam halusinasinya, Travis Walton terbangun dalam kepompong, agar tidak melayang dari penangkaran di lingkungan tanpa bobot tersebut. Setelah menemukan bahwa dia tidak dibius dan akhirnya sadar, lalu alien menyeretnya melalui serangkaian koridor yang kemudian bereksperimen di luar kemauannya.

Cuplikan video saat di pesawat UFO:

Sedangkan wawancara singkat Travis Walton oleh Letnan Watters terus menyatakan keraguan tentang penculikan itu hanya sebagai suatu tipuan yang rumit. Dia mencatat status selebriti baru Travis Walton ditemukan setelah popularitasnya meningkat pesat di tabloid dan mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari ceritanya.

Begitu menghebohkannya cerita ini maka beberapa stasiun & produksi TV mengeluarkan versi investigasinya masing-masing:

Film ini berpuncak pada hubungan persahabatan antara Travis Walton dan Rogers, dengan misteri UFO yang pada dasarnya belum terselesaikan. Penutupan judul film menginformasikan penampilan pada bulan Februari 1993, para temannya setuju untuk menguji ulang ujian poligraf tambahan, yang ternyata sama seperti ujian pertama  mereka dapat lewati semuanya! dan menguatkan bahwa mereka tidak bersalah dan cerita mereka adalah BENAR!

Lihat Film Komplit di Youtube (Kualitas gambar kurang baik):

Fire in The Sky Full Movie (1 jam 44 menit):

Download (Kualitas Gambar Baik):

Download from Fileserve (single link) AVI Formatted, size 705.18 MB :

or 

Download from Filesonic (single link) AVI Formatted, size 705.18 MB MB :

or 

Download from Megaupload (single link) RMVB Formatted, size 358.48 MB :

*

“There’s over 200 billion Galaxies in this Universe with like a trillion stars in them. And so many stars that scientists have discovered have solar systems. It would be crazy to anyone to think that there are no other life forms out there.”

* * * * *

(Wikipedia • IndoCropCircles.wordpress.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s