[BUKTI VIDEO & FOTO] Gempa Jogjakarta 2006: Akibat Bom Besar di Tengah Laut??

[BUKTI VIDEO & FOTO]
Gempa Jogjakarta 2006: Akibat Bom Besar di Tengah Laut??

Masih ingatkah anda disaat gempa bumi yang melanda Yogyakarta 27 Mei 2006? Peristiwa gempa bumi tektonik yang kuat ini, telah mengguncang Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah kurang lebih pukul 05.55 WIB selama 57 detik.

Gempa bumi tersebut berkekuatan 6,2 pada skala Richter dan menewaskan 2.998 orang dan mencederai ribuan korban lainnya.

Diberitakan bahwa gempa bumi tersebut adalah akibat bom sangat besar seperti bom hidrogen atau nuklir.  Benarkah demikian?

Dari semua konspirasi itu, tentu kita harus menerima dengan ikhlas dan tabah jika memang ini sudah ditakdirkan olehNya.  Namun bagaimana jika ternyata gempa tersebut disebabkan oleh ketidaksengajaan atau malah suatu kesengajaan?

Sebenarnya, berita mengenai percobaan bom hidrogen di sebuah pulau atol terpencil ini yang akhirnya menyebabkan terjadinya gempa Jogya sudah menyebar di dinternet secara diam-diam.

Namun semua media tampaknya takut menggubrisnya, atau mungkin juga dianggap terlalu mengada-ngada, dan bukan salah satu kemungkinannya.

Tapi apakah mengada-ngada jika orang sekelas Presiden Venezuela mengakui bahwa gempa di Haiti juga disebabkan oleh percobaan bom hidrogen atau nuklir oleh negara super kuat?

Kondisi Candi Prambanan saat gempa Jogjakarta 2006

Mari kita simak kesaksian nelayan Australia yang tak mau disebutkan namanya ini dan kebetulan sedang berlayar dan berada dilautan wilayah selatan pulau Jawa, tepatnya setelah subuh pada pagi hari tanggal  27 Mei 2006 itu, di pagi hari itu jugalah terjadinya tsunami di Pantai selatan.

Setelah dua tahun bungkam akhirnya  nelayan Australia itu mengungkapkan rasa bersalahnya yang tak kunjung hilang dan  menghantuinnya dari hari ke hari.

Diceritakan, pagi itu cuaca cukup cerah ketika nelayan tersebut mendengar suara diatas langit hingga akhirnya menyaksikan sebuah pesawat melintas. Pesawat berbentuk aneh berwarna gelap tersebut menghiasi pagi itu, tapi sang nelayan tidak begitu memperdulikannya.

Presiden SBY melihat kondisi Candi Prambanan saat gempa Jogjakarta 2006

Namun tak lama kemudian, terlihat semburan api besar melambung ke angkasa menyerupai bom atom, namun ini terjadi di tengah laut dan seketika itu si nelayan kaget  terperanjat.

“Oh my God, I was very startled, his light like that dazzled”, ujarnya. (Ya Tuhan, saya sangat terkejut, cahayanya menyilaukan”)

Akhirnya sang nelayan  berhasil diwawancarai oleh media, berikut ini sedikit kutipan dari hasil wawancara via telepon:

“Oh My God, I don’t believe it, I only fell silent said nothing saw this incident and unintentionally immortalised this incident, but sorry from me because just now I revealed the very frightening mystery”, tambahnya.

(Ya Tuhan, saya tidak percaya, saya hanya terdiam dan diam saja melihat kejadian ini dan tidak sengaja mengabadikan kejadian ini, tapi maaf dari saya karena sekarang saya hanya mengungkapkan misteri yang sangat menakutkan”.)

Berikut foto hasil jepretan yang sempat diabadikan oleh nelayan tersebut:

“Oh My God, I was very startled, his light like that dazzled, I don’t believe it, I only fell silent said nothing saw this incident and unintentionally immortalised this incident, but sorry from me because just now I revealed the very frightening mystery”,

Pada saat yang sama, di pantai selatan pulau Jawa tepatnya di daerah Jogjakarta, seorang video amatir sekaligus turis lokal yang sedang berada di pantai Parang Tritis sempat merekam detik-detik awal sebelum terjadi gempa Jogjakarta 2006 tersebut.

Tampak dalam video, gelombang laut sempat naik ke daratan pantai saat detik-detik terakhir sebelum gempa Jogjakarta tahun 2006 terjadi. Hal itu membuat para turis lokal yang sedang menikmati matahari terbit di pagi hari dan sedang berada di tepi pantai Parang Tritis itu, panik berlarian ke arah daratan pantai yang lebih tinggi.

Gelombang laut sempat naikke daratan pantai di Parang Tritis dan membuat para pengunjung panik di saat detik-detik terakhir sebelum gempa Jogjakarta 2006 terjadi.

Tak berapa lama setelah terjadinya air laut yang sempat naik ke daratan tersebut, terjadilah gempa bumi pada pukul 05.55 WIB yang berkekuatan 6,2 pada skala Richter selama 57 detik di provinsi Daerah Istimewa Jogjakarta yang menewaskan 2.998 orang dan mencederai ribuan korban lainnya.

bomb nuklir bawah laut

Bomb nuklir bawah laut (gambar ilustrasi)

Lanjutan pada video amatir itu, sang perekam kamera berlari panik sambil tetap merekam kearah pantai selatan pulau Jawa.

Dan disaat itu pula terlihat gumpalan awan oranye merekah diatas langit jauh di tengah laut, diantara awan-awan lainnya yang terlihat berwarna alami, abu-abu putih.

Berikut beberapa gambar dari video amatir itu disaat warga dan wisatawan berhamburan dan berlarian panik disaat gempa sedng berlangsung.

Pada waktu yang nyaris sama terlihat gumpalan awan bom yang berjarak ribuan kilometer dan terlihat berwarna oranye kemerahan ditengah laut. (Klik untuk memperbesar gambar)

Sedangkan berikut ini adalah bukti video amatir TANPA REKAYASA, tampak gumpalan awan oranye terlihat jauh ditengah laut, diantara awan-awan lainnya yang terlihat sebagai awan normal :

Detik-detik awal Gempa Yogyakarta 2006 di Parang Tritis, terlihat gumpalan awan merah oranye ditengah samudra

Dan sudah diketahui pula, bahwa tidak selalu bom seperti itu adalah bom nuklir. Tapi bom besar tersebut juga dapat dipicu akibat dari bom hidrogen bahkan bom napalm ukuran besar.

Oleh karenanya tak semua bom besar seperti nuklir akan mengeluarkan radiasi yang membahayakan, apalagi jika bom tersebut berjarak ribuan kilometer.

Tak ada satu pun gejala gempa ditengah laut yang tercatat di dunia ini yang berawal dari gelombang laut lebih besar terlebih dahulu masuk ke pantai, lalu barulah gempa terjadi, yang ada justru sebaliknya.

Mungkinkah gempa Jogjakarta pada tahun 2006 adalah suatu percobaan harasia akibat dari percobaan bom bukan nuklir, yaitu bom hidrogem oleh Australia? Perlu diketahui pada era tahun 60-70an, Australia pernah melakukan percobaan bom hidrogen di Pulau Christmas yang ada di selatan pulau Jawa (lihat video dibawah). The truth still out there… (kaskus/kompasiana/berbagai sumber web dan forum/icc.wp.com)

Perbandingan kedua ledakan bom

awan-merah-gempa-jogjakarta yogya yogyakarta anim animasi animation

gempa Yogya Jogha bomb bawah laut

Percobaan bom Hidrogen bawah laut.

 

Hydrogen Bomb test on Christmas Island and Nuclear tests in Space

 

Artikel ini juga di forward oleh forum viva.co.id

*****

http://wp.me/p1jIGd-1DA

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Indonesia dan tag , , , , . Tandai permalink.

88 Balasan ke [BUKTI VIDEO & FOTO] Gempa Jogjakarta 2006: Akibat Bom Besar di Tengah Laut??

  1. ipanase berkata:

    dah lama tuh videonya,, emang kelihatan kayak nuklir

  2. sueb berkata:

    wah gak nyampe akal saya.perlu diinvestigasi juga ke lapan,BMKG,TNI AU tentang keadaaan wilayah itu pd saat gempa terjadi

  3. Muh Zaini berkata:

    kalau memang demikian adanya, jahat benar orang yang tega melakukan hal ini lebih biadab dari bangsa bar bar

    • Adi berkata:

      Setuju. Kalau memang benar demikian, sungguh kejam sekali pelakunya. Jumlah korban gempa Jogja yang saya dengar dari radio waktu itu mencapai 6000 orang tewas (bukan 2998 orang lagi). Pelakunya yang bukan manusia mungkin sangat senang dengan banyaknya korban.

  4. KULO berkata:

    Sebuah konspirasi ? Mungkin saja ! why not ?

  5. wawan berkata:

    BMKG???TNI AU???huhahahahahaha….ngimpi….kalaupun ini berita benar,,mang pemerintah punya nyali untuk ungkapkan ke publik???mendingan ngurus perutnya masing2…ngapain ngurusin kyak gni…This Real Indonesia Bung..bukan zaman Indonesia jaman dulu yg gagah berani kyak zaman sukarno…hahaha

    • awe1 berkata:

      setuju bang…

    • rizkjey berkata:

      Ayo kita lanjutkan semangat Soekarno…!!!!!

    • wins berkata:

      semua hal ada sisi positif dan negatifnya.
      jaman soekarno yang tak gentar dengan ancaman dari manapun selalu bersikap reaktif terhadap segala sesuatu yang mengancam NKRI apapun bentuknya. Positifnya adalah kewibawaan negara terjaga, indonesia disegani, namun efek buruknya rakyat dilanda kemiskinan.
      Jama soeharto. beliau tidak takut untuk bertindak tegas namun juga tidak asal main gempur. Yang jadi pertimbangan tentunya rakyat sendiri. Perang bukan solusi dari setiap permasalahan. Indonesia tidak hanya diisi oleh pahlawan.. tapi juga anak2 dan wanita dan lansia.

      Jika benar teori bom yang menyebabkan gempa di jogja bahkan mungkin juga di aceh..
      Bisakah indonesia memberikan bukti nyata keterlibatan pihak luar yang mengancam NKRI ???
      apa hanya maen tuduh tanpa dasar.
      tuduhan tanpa dasar bisa mengakibatkan senjata makan tuan.
      Rakyat Indonesia adalah rakyat pejuang… namun Rakyat Indonesia adalah yang paling paham pedihnya peperangan dan penjajahan. hal ini lah yang harus dihindari sebisa mungkin.
      hingga ancaman benar2 terlihat… maka darah pasti mengalir untuk bumi pertiwi… !!

    • popeye berkata:

      setuju , mantab !!!! Sukarno is the best

  6. saya sangat yakin… dari beberapa artikel yang saya baca ini salah satu dari sekian banyak percobaan di beberapa negara dunia. kalian perlu tau senjata Pemusnah Massal Amerika (HAARP). kalian search “HAARP” di go*gle… salah satunya bisa menyebabkan gempa bumi.

  7. Pecinta Damai berkata:

    Senjata pemusnahlah yang seharusnya dimusnahkan dari muka bumi!!

  8. djoko berkata:

    Seremm bgt gan..

  9. Cahaya berkata:

    Bom seperti itu kemungkinan besar bom hidrogen (bom fusi nuklir) yang tidak mengakibakan radiassi, radiasi kecil terjadi diakibatkan bon fisi nuklir sebagai pemicu supaya ledak bom hidrogen. Bom tersebut pada tahun 1964 pernah dua kali diuji coba oleh USA di Alaskan dan keduanya mengakibatkan sunami besar di Alaska. Setelah percobaab tersebut bom tersebut dipeti eskan (dilarang untuk dikembangkan lebih lanjut oleh John F Kenedy). Jadi kemungkinan besar Gempa Aceh pun buatan “mereka”, dengan meletakan bom di dasar palung sesar gempa…..

  10. satria berkata:

    Ya Allah saya baru tau…..
    bagaiman tindakan lanjut Indonesia??????

  11. dewa2krisna berkata:

    kontroversi memang selalu menarik dibicarakan sampai kapanpun…..

  12. Taofik Hidayat berkata:

    thanks a lot sir to let me see these..
    I just opened my eyes that we are not on freedom, a bunch of black conspiracy that you mentioned before.
    I truly interested in finding the truth.
    is there something that I can help you out sir.
    (specially to let know Indonesian open their eyes. )

  13. prass berkata:

    biar Tuhan yg balaz sesuai amal perbuatannya,…

  14. ronggo warsito berkata:

    emang fakta ini benar2 nyata adanya..pd waktu dtik kjadian dselatan jogja terlihat gumpalan awan merah menyala kayak api..(byk saksi mata yg melihat)…..,sungguh biadab plaku ini,laknatullah…

    • puji ganteng berkata:

      Ha… ha…ha… ha… aku bangga mengenang kejayaan jaman bung karno dan pak soeharto, penuh keberanian gagah sangat ditakuti negara manapun… sekarang….? mending rame – rame korupsi yuuuuk… Huahahahaha….

  15. Fathemoh berkata:

    Kalo memang benar ada bom yg memicu gempa besar, ilmuwan dan politikus indonesia hrs bertanggung jawab..minimal ngomonglah…entah kalo udah disogok sama pemilik bom..

  16. hendra berkata:

    Masih keingat gempa itu….. kos2an ku hancur porak poranda,,… jogja menangis…. laknatullah org yang buat bom tuh…..

  17. bandung berkata:

    klo gw punya bom gw bom balik tuh washinton dc

  18. indogarden berkata:

    maaf, kita berharap semoga itu bukanlah faktor kesengajaan ( bom ). karena pihak2 terkait dengan mudahnya akan membantah bahwa itu adalah gumpalan awan yg mendapatkan bias matahari pagi ( kurang dari jam 6 pagi ), makanya berwarna oranye. mari kita perhatikan lagi, bahwa posisi awan oranye tadi berada di belakang gunung, bukan di laut. sekali lagi semoga ini bukan faktor kesengajaan maupun provokasi. murni bencana alam. kalaupun pasang yg tiba-tiba, itu sering terjadi, terutama karena parang tritis adalah samudra, bukan laut kecil ( laut jawa ). apalagi ada gempa, sudah hampir pasti terjadi gelombang pasang surut secara mendadak.

    • Ibnu Rahman berkata:

      Posisi awan itu benar ditengah laut, saya penduduk asli di jogja, parang tritis landscape-nya adalah barisan pegunungan yang terus memanjang sampai ke daerah jawa timur sepanjang pantai selatan, jadi tidak ada Gunung yang dapat terlihat dari pantai parang tritis. Dan gumpalan awan oranye yang terlihat pada saat gempa itu terjadi, sesaat sebelumnya terjadi pasang naik yang secara tiba2 walau di pantai selatan sekalipun (dalam hal ini pantai parang tritis), saya pikir cukup beralasan jika itu dipikir adalah sebuah bom, Pertama: pasang naik seperti itu belum pernah terjadi sebelumnya sampai melebihi batas dimana banyak orang berkumpul serta ada andong yang berhenti disitu. Kedua: fenomena awan ini belum pernah terjadi (juga) di parang tritis, jika sekiranya pernah ada pasti juga banyak yang mengunggah foto/video lain yang seperti ini sebelum dan sesudah gempa melalui berbagai situs social media seperti Youtube, Facebook, Instagram atau yang lainnya. Ketiga coba perhatikan awan cendawan itu yang katanya hanya terkena bias sinar matahari pagi, karena posisi awan itu berada diselatan otomatis sinar matahari ter-refleksikan di sebelah kiri awan atau dengan kata lain awan cendawan itu terpapar sinar matahari hanya di sebelah kiri, tetapi yang sebelah kanan juga terlihat terang berarti menandakan ada sumber cahaya dari dalam awan itu yang entah berupa api atau sisa ledakan. itu mematahkan pernyataan saudara yang menuliskan “bahwa posisi awan oranye tadi berada di belakang gunung, bukan di laut.”

      tetapi toh pada akhirnya itu akan tetap menjadi sebuah misteri sampai ada pihak yang mengakui bahwa itu adalah dikarenakan sebuah bom……..

      • Hrtni berkata:

        Masuk akal bung, cuma komentar anda yg masuk akal menurut saya, bisa juga itu bom yg dieksperimenkan entah negara mana saya tidak tahu, tp perlu di klarifikasi lg soal nelayan yg oleh indocropcircle di sebutkan melihat awan jamur tersebut.
        Konspirasi selalu ada 🙂

  19. gempa bumi yg melanda jogjakarta pada tahun 2006 termasuk dalam kategori gempa apa namanya

  20. Anita Gustina berkata:

    BMKG tolong lebih teliti. kemungkinan ini benar tuh ada

  21. Andi Pangestu berkata:

    Postingan begini nih yg bikin orang berprasangka buruk,jangan sembarangan posting, kalau cuma foto bisa direkayasa. Hasilnya kalian hanya menimbulkan dendam, kalian lah sesungguhnya yg membuat dunia ini gak tenang, dosa loh

    • spedaonthel berkata:

      Coba bos, sekali-kali jangan tamak dan pelit serta modal dikit lah, kalian lah sesungguhnya yg membuat dunia ini gak tenang, karena terlampau pelit. Akhirnya info yg di dapat hanya sebagian. Koneksi internet pakai komputer atau laptop bro biar semuanya dpt dilihat dan ditonton, jangan pake hape melulu yg membuat tampilan dunia internet menjadi terbatas. Contohnya, banyak video yg tak bisa dilihat. Kalo gak punya pc, ke warnet aja, murah koq. jadi biar videonya bisa di tonton 😀

    • rizkjey berkata:

      Setuju bung Andi.. meskipun banyak informasi yang benar ataupun belum pasti benar, kita harus selalu mensikapinya dengan kepala dingin dan sikap positif..

    • wahyu berkata:

      Bukan prasangka, tapi bangsa barat dari dulu emang suka menjajah bangsa lain toh. Justru ini bukti kalo manusia lebih sering berbuat kerusakan di dunia dan mungkin malah jauh lebih banyak dari bencana alam itu sendiri.
      Karena itu, semoga aja tidak terjadi lagi hal2 yg seperti itu kedepannya.

  22. bolong berkata:

    kalau memang benar peristiwa ini sengaja di buat sangat biadab lebih kejam dari teroris

  23. aryo purnomo berkata:

    itu memang benar adanya, jika dihubung2kan dengan realita yang ada, aq dulu ingat ada stasiun tv yang lebih punya video api diatas laut selatan jogja, dan api itu nampak lebih jelas dari apa yang ada di video amatir itu, api itu membumbung tinggi kelangit, aq dulu bertanya2 kenapa ada api saat gempa, nah baru sekarang terhawab, tapi video itu q cari2 lg di youtube n situs stasiun tv ga ktemu2, gempa dan tsunami aceh juga banyak kejanggalan, salah satunya setelah sesaat pasca gempa ada TIGA kapal perang amerika di aceh, alasan mereka membantu evakuasi korban tetapi sebenarnya mereka menjaga agar peneliti indonesia tidak meneliti kepusat ledakan, dijepang juga gempa 2011 terakhir, pada tahun 1998 ada seseorang yang mebuat kartu game yang gambarnya sebuah menara jam di tokyo yang rubuh, nah pada 2011 itu kenyataan adanya, sama persis seperti yang digambarkan, dan yang menggambar itu mantan anggota illuminati atau amerika.

  24. Widi berkata:

    aduh ini maaf benar apa adanya gempa di jogja gempa tektonik, gempa yang disebabkan pergeseran lempeng bumi antara eurasia dan indo-australia, di rasakan juga di thailand, papua, apa bila bom atom yang meledak di laut maka, pusaran air pasti sampai pesisir utara australia yang menyebabkan tsunami dan pastinya bukan gempa yang lebih dahulu datang, pasti pasang nya gelombang air laut (Tsunami) yang datang terlebih dahulu ke pesisir pantai,

    • reoy berkata:

      kalo digoyang y gempa duluan masa tsunami duluan? apapun penyebabnya kalo gempa ya gempa duluan baru efeknya

      • anonymous berkata:

        Makany baca yg bner jgn lgsg komen aj..baca aj blm bener mw komen..wkwkwkw..Nie w ulang lg yg dibilang..
        Quote “apa bila bom atom yang meledak di laut maka, pusaran air pasti sampai pesisir utara australia yang menyebabkan tsunami dan pastinya bukan gempa yang lebih dahulu datang”
        Nah ngrti g??yg dblg klo bom yg meledak maka bla bla bla dst..u mlh ngomen “klo digoyang gmpa y gmpa dluan ms dst..” mn nymbung..mlh ngotot pula..”apapun penyebabnya kalo gempa ya gempa duluan baru efeknya”
        Wkwkwkwkw..statement trakhir jg lucu..makany liat dl pusat gmpa dmn??u guling² keatas dah g prlu gw ksh tauk lg..jd prsoalan air pasang sblm gmpa kmgknan bs trjadi lbh dulu..
        Hadeh..

    • rizkjey berkata:

      Koment yang bagus, saran saya bila ingin mengungkapkan teori lebih baik disertakan sumber info nya. terimakasih

  25. bramandita berkata:

    sbg orang jogja, menurut saya itu adalah video matahari diselimuti awan…
    yang lari2 kena shooting, mukanya ada yang menjadi dua dan tidak jelas….
    pertanyaan saya, siapakah yang berlari itu yah… manusia atau penampakan makhluk halus yg berlarian?kalo manusia kok mukanya krg jelas yah…
    maaf, itu adalah kamera hp resolusi rendah (sxlg maaf)

    • spedaonthel berkata:

      pertanyaan: “mukanya ada yang menjadi dua dan tidak jelas….”

      pertanyaan yg sebenarnya tak usah dijawab krn sudah anda jawab sendiri:
      “maaf, itu adalah kamera hp resolusi rendah (sxlg maaf)”

  26. hmm..
    yahh sudah begitu yang namanya bencana tidak akan pernah adha habisnya..
    karna tuhan tidak akan pernah bosa memberi cobaan pada umatanya selagi umatnya tak pernah mau bertobat dunt hidup di jalanya..

  27. hadi berkata:

    al mahdi tak akan muncul hingga orang-orang tak bersalah dibantai dan dia akan muncul ketika pembantaian akhirnya tak tertahankan lagi di bumi dan di langit. hadist riwayat ibnu hajar haytahami. “saya kutip dari video harun yahya tentang zaman akhir”

    pertanyaan BESAR pertama yang muncul di benak saya adalah DI LANGIT DAN DI BUMI? seingat saya pembantaian baru terjadi di BUMI. di LANGIT kapan ya kira2? apa orang ada yang tinggal di LANGIT…? dipikir… dipikir… dipikir…. waduh…. lemot gan kenak situsnya agan hehe 😀

    ternyata jawabnya ADA bahkan jumlahnya bisa mencapai puluhan ribu orang (syarat kata pembantaian adalah masal).
    lho kok bisa?
    saya akan membiarkan kawan2 memikirkannya sendiri. moga gak lemot jga xixi

    semoga kita selalu dalam perlindunganNYA

  28. dang goreng berkata:

    hwow.. og buaajilakk
    tapi apakah keamanan nasional kita benar2 seburuk itu??
    ya anggap saja itu pesawat siluman, tapi apakah negara2 sekitar juga tidak mendeteksi pesawat itu??
    ya walaupun memang sedikit mencurigakan bentuk orange tersebut.. 😀

  29. One berkata:

    Indonesia butuh sosok Bung Karno..
    Kalau yg sekarang gak punya nyali…

  30. Anonymous berkata:

    ini memang bnr adanya, haarp lah yang menyebabkan semua ini..bisa cek di google mengenai global warming dan konspirasi pelenyapan pulau jawa. mungkin ini baru sebagian kecilny haarp melaksanakan aksinya. bahkan garpu lab milik indonesia belum dapat mengantisipasinya.

    • ian berkata:

      benar..
      sebaiknya saudara2ku lebih membuka hati dan pikiran untuk mengawasi apa yang sebenarnya akan di lakukan oleh amerika, israel serta sekutunya terhadap indonesia..
      skenario dan konspirasi di dunia adalah pekerjaan mereka sebagai penyembah dajjal..

  31. andhika berkata:

    Klo indonesia sekarang, kagak akan berani……..

  32. fauzan berkata:

    indonesia tetap tabah

  33. andri berkata:

    coba kirim ke redaksi media cetak atau elektronik,kemudian saran untuk memutarnya pada tanggal kejadian sehingga akan menghidupkan kembali kepada masyarakat apa yang sebenarnya telah terjadi…..
    share the truth…

  34. Ajiedz Riyoga berkata:

    Skdr analisa dan pendapat, kalau gumpalan oranye itu adl matahari yang berselimut awan dan terjadi di pagi hari seharusnya langit msh nampak jingga kekuningan, dan jk terjadi di siang atau pagi menjelang siang maka seharusnya matahari tak sejingga itu. Yah, sangat-sangat menarik di selidiki, like this site bro..

  35. aria berkata:

    Jelas sekali itu awan reaksi ledakan bom yg sangat besar.

  36. hadi berkata:

    bisa jadi pesawat yang dikatakan itu pesawat siluman (stealth aircraft) mungkin..

  37. syarif bardjo berkata:

    sudah pasti kerjaan amer9ika fuck off brsama antek2 zionist israel

    • luqman berkata:

      Jelas pemerintah indonesia bungkam dengan masalah ini.seolah tidak tau..padahal tau.! pemerintah kita termasuk sekutu amerika (yahudi) juga.
      Sadar sdr/sdri.

  38. infonih berkata:

    KENAPA YA PEMERINTAH KITA SEOLAH TERDIAM MEMBISU DAN BUTA TAK MENELITI ATAU MENGUNGKIT LEBIH DALAM LG MASALAH INI DAN INI BUKAN MASALAH TAHUN 2006 YANG SUDAH 7THUN,TAPI INI TENTANG KEMANUSIANN MAU SAMPAI KAPAN NEGERI INI AKAN TERUS DITINDAS

  39. arek ndeso berkata:

    gag berani buka videonya,,,,,,,,,ih!!!! Bacanya aja udah merinding aquu
    Klopun itu benar berarti gag Ada bedanya sm tsunami aceh. Semua krna kesengajaan. Gag mungkin pemerintah ungkapkan ke masyarakat yg sebenarnya. Anggapan gempa bumi yaa sudah selesai perkara.akhirnya masyarakat jg yg dibohongi. |e̲̅|ώђαϑϱђ¬˛¬

  40. Fayyadh Farros berkata:

    asthaqfirulloh….smoga yg kena bencana smpai meninggal dlam keadaan mati syahid..subkhanalloh

  41. hanya pembawa amanah berkata:

    Karena udah ada yang muat , mau koment ah……
    komentar mas Aryo Purnomo saya dukung. semua tak lepas dari adanya Gunung Merapi yang akan meletus lagi. Ledakan dengan asumsi jika sesuai siklus akan sama dahsyatnya dengan yang mengubur Borobudur kala itu. Abunya saja akan membuat orang aborigin gak melihat matahari 3 bulan. kalau itu terjadi saat modern gini apa yang akan terjadi dengan kehidupan internasional?
    adanya kapal selam supercepat yang tak bisa di kejar kapal selam kita memungkinkan adanya suatu pihak yang sengaja menaruh sesuatu di laut kidul. dan ledakan yang terjadi bukan hanya sekali bukan? pergeseran lempeng saja yang akan membuat merapi sedikit tertahan ledakannya tanpa menutup penuh aliran. Memang sebuah spekulasi namun tidaklah masalah karena tanpa spekulasi ledakan tetap dahsyat sesuai siklusnya.
    begitu lempeng sudah bergerak dan gempa terjadi, merapi memang mengecil letusannya. Tapi semua pasti punya efek…. sebagian kecil arus panas ternyata menerobos secara horisontal melewati lapisan bumi, yang susahnya dan apesnya saat itu bor milik PT Lapindao macet. maka aliranpun naik melalui lubang pengeboran, karena mulanya hanya melalui celah kemudian dapat lubang keluar yang besar maka mengakibatkan debit aliran meningkat bagaikan aliran di lubang venturi. hasilnya lumpur dan sedimen lunak yang di lewati gas panas ikut terbawa naik dan jadilah lumpur panas……silahkan di cek waktu kejadian yang berurutan….. namun begitu ini hanyalah hasil pemikiran berdasar sesuatu yg bukan penelitian. salah benar silahkan di teliti . Dari sini kami mempunyai pemikiran bahwa lumpur lapindo hanya akan berhenti jika seluruh gas dr perut bumi yang merembes melewati celah ( yg sekarang sudah jadi lorong, bahkan tunel besar mungkin ) dari gunung merapi bisa di hentikan. caranya? silahkan ledakkan lagi lempeng bumi untuk menggeser ulang agar lubang merapi terbuka lebar dan lorong tertutup…… menakutkan bukan? kita meng- GEMPAKAN yogya lagi? dan kita tidak punya cukup bom nuklir untuk melakukannya. secara hitungan acak, lumpur lapindo takkan berhenti jika pergesaeran berlawanan tidak terjadi. mohon maaf jika kami salah…..PANTAI NGRENEHAN, PASILAN BRAWIJAYA PAMUNGKAS. 2009 JAM 12.45.

  42. hanya pembawa amanah berkata:

    Selama ini kebanyakan memahami bahwa bom nuklir meninggalkan radiasi hebat. hehehe…. tidak semua bro….. ada Bom khusus yang akan hilang radiasinya begitu bersentuhan dengan uap garam…maaf, bom bali misalnya….. hilang setelah seminggu kena uapa air garam dari pantai. kalao ledakannya di laut kan bukan lagi kena uap garam? malah di rendam air garam….jangan harap bisa mendapati radiasi di sana…

  43. indah berkata:

    amerika memang musuh rakyat sedunia.
    dia menghalalkan berbagai cara untuk menguasai dunia dengan senjatanya yang canggih dan di luar akal manusia pada umumnya..

  44. Anonymous berkata:

    AYO KITA UNGKAP SEMUA MISTERI ALAM RAYA. SAYA FOLLOW SITUS INI.
    SEMANGAT !!!!!!!!!

  45. lovely_spark berkata:

    Saya masih percaya gak percaya :/. Kalo emang bom ditaruh harusnya tsunami dong. Masa’ kuat buat bikin gempa tapi gak cukup kuat buat bikin tsunami.. Kalo emang ini beneran rekayasa bom, asumsi kita “pusat gempa” ada di permukaan air laut alias kedalaman kurang dari 100m. Jelas banget kalo bom yang bisa bikin gempa sebegitu besarnya selama hampir 1 menit kok gak bikin tsunami itu gak masuk akal banget.
    Lagipula bukannya BMKG udah memberitahu sampe rincian kedalamannya ya? Menurut ane metodologi yang dipakai badan sekelas BMKG jauh lebih teliti dan akurat daripada metode yang ‘katanya’, ‘kelihatannya’, ‘konspirasi’ dsbg. Bukannya menutup kemungkinan, tapi lebih baik jika kita memilih alasan yang lebih logis daripada alasan lain yang kebenarannya bahkan masih sangat skeptis dan hanya berasaskan pada prasangka dan narasumber yang belum bisa dipercaya.
    Izin curhat juga ya. Saya orang jogja, waktu itu bangun dan beneran ngerasain terkejut banget karena kejadian gempa ini. Saya yang waktu itu mau ujian sampe ditunda beberapa hari. Semuanya berubah, gedung2 banyak banget yang hancur. Di halaman depan RS Sardjito isinya orang-orang mandi darah yang belom bisa masuk gara2 udah penuh sama yang lain. Di koridornya udah kececer2 darah. Ngeri deh liatnya.

  46. gunawan berkata:

    pertanyaan yg muncul d benak saya pertama kali “bagaimana bisa sebuah pesawat hitam dg bentuk aneh bisa terbang melayang di laut selatan jawa pagi hari ketika matahari ud mulai muncul tanpa ada dr pihak otoritas AU yg ngedeteksi?”

  47. Dwi S berkata:

    Kalau lumpur Lapindo bagaimana ya???

  48. Ratu Adil berkata:

    salam kenal,

    ijin copas beberapa tulisan tentang serangan ke Indonesia, termasuk gempa dan serangan di kesehatan.
    silahkan juga kalau mau copas blog sy tapi maaf tidak mutu hehe…
    timratuadil.blogspot.com/

  49. ciki berkata:

    wahhh horor banget,,, semoga ada penjelasan yang pasti nantinya…

  50. zafi berkata:

    saya turut prihatin dan berbela sungkawa yang sedalam dalamnya… hanya itu yang saya bisa

  51. airin berkata:

    ga ada kejelasan

  52. Dajjal_Alay berkata:

    Mau dong di bom,,, Pas kena hatiku ah hatiku 😀

    Di bom amerika begitu palingan indonesia cuma bilang sakitnya tuh disini,,, wkwkakakwk intermezzo 😀

  53. Shinichi berkata:

    Arigatou Gozaimasu .

    Saya masih penasaran sama Film “Keramat” apa benar itu terjadi Beneran , di temukan kamera yang utuh masih menyimpan Vidio amatir sebelum Terjadinya gempa ,

    Yosh Arigatou ^^

    • nrachmawatim berkata:

      Iya, saya juga. Tapi menurut saya itu bohongan. Karena di artikel lain ada yang menyebutkan bahwa film “keramat” dibuat untuk mengenang beberapa kru film yang meninggal saat syuting di jogja

  54. Bhima berkata:

    Yang jadi pertanyaan, kenapa awan yang berwarna orange itu muncul dan menghilang secara tiba-tiba. Efek sinar matahari kah…? Ini yang masih menjadi misteri bagi saya.

  55. 0911 berkata:

    Kami berani bersumpah bahwa kejadian ini benar benar sudah direncanakan. Saya kira memerlukan 3 buku setebal Al-Quran untuk mengungkapkan semuanya dari segala aspek yang bersangkutan dengan misi. Perlu diketahui, bencana alam adalah suatu kejadian yang tidak bisa disalahkan. Pada akhirnya manusia akan mengembalikannya pada Tuhan (Takdir). Tekhnik merekayasa alam ini sudah ada sejak beribu tahun yang lau. Salah satunya seperti yang dilakukan suku (…..) untuk memanggil hujan. sedikit saya jelaskan tentang sihir. pada zaman Rasulullah Sihir sudah ada dan dengan kejadian sihir pula turunnya ayat al-quran ( Surah Al-falaq). Jika kita tahu bahwa teknologi yang ada dan kita pakai saat ini merupakan ilmu perkembangan dari sihir !!!. (kami tidak jelaskan disini). kita lanjut ke topik.. Hanya perlu satu Bom (………) saja untuk menghancurkan Indonesia jika ditempatkan di titik yang benar. Ingat ! sebelum gempa Yogyakarta, Tsunami Aceh lebih dulu. Awal Masuknya Islam di Indonesia berawal di serambi mekah (Aceh), Yogyakarta dijuluki kota budaya,seniman,pelajar,dsb.(masih banyak pengaruh dari kedua titik tersebut yang tidak kami jelaskan disini). Dari keduanya merupakan salah satu TITIK TARGET upaya untuk menghancurkan dan memanipulasi Indonesia. Misi atau tekhnik membuat bencana alam ini merupakan (salah satu) serangan paling aman, mudah dimanipulasi, dan tentu berdampak pada psikologis bangsa Indonesia. Menyerang dengan bencana alam bersifat potensial untuk menjalankan kembali Misi Misi selanjutnya, salah satunya dengan serangan Manipulasi Politik (…..Mission) , serangan psikologis (…..Mission), belum lagi (……) yang ditanam didalam Bom yang meledak bersamaan untuk menghasilkan gempa, yang akhirnya tercemar di dalam air laut, udara , terhirup dan mempengaruhi saraf (….) berdampak pada penyakit, perilaku, pemikiran. (salah satu jenisnya bom fosfor yang terang terangan digunakan untuk palestina, ledakannya rendah , mengeluarkan asap, jika terhirup, manusia seperti tulang terbalut kulit tipis, seperti manusia mati kekeringan.Menyerang dari dalam). Wahai saudaraku.. apapun Agama kalian, suku, ras, budaya, bangsa, bahkan negara, yang peduli kemanusiaan, belajar, berfikir, dan bersatulah.. dalang dari semua ini hanya satu.. SATU ! berhati hatilah, sadarlah jika kita hidup dalam kediktatoran, penjajahan, di adu dombakan, kita ini bukan kambing, sedangkan mereka bertepuk tangan dalam kemenangan.. simak ini baik baik ” Indonesia adalah negara dengan berbagai macam kerajaan.kaya raya, semua Agama ada di dalam Indonesia. CUKUP ! bagi Indonesia untuk menguasai dan menghancurkan seluruh Negara negara di dunia. Tapi kita Negara yang bermoral , Indonesia lah yang mampu menjadi Front perdamaian dunia !!!.” Mulai dari sekarang berdo’a lah dengan tulus.. apapun agama kalian berdoa lah, untuk dianugerahi Ilham, buka lah semua yang batin (tersembunyi) jika kalian kalian termasuk golongan ke 3. (Di dunia ini ada 3 golongan, 1-golongan yang hidup biasa saja tidak peduli apapun yang terjadi. 2- golongan yang bingung dan terheran heran, apa yang sedang terjadi. 3- golongan yang sibuk belajar, berfikir,tulus ikhlas dan berupaya untuk menjadi rahmat bagi Alam semesta (ini lah tujuan Manusia Di dunia yang diajarka Islam” Rahmatan fil alamin”seharusnya..). Tahun ini berbagai serangan telah diluncurkan, berbagai Misi telah dijalankan, sampai akhirnya perang Dunia ke 3 pun telah terjadi. Tahun ini 2015 awal dari segala sesuatunya, Akan tiba masanya Kami , dan Anonymous Indonesia, dan juga yang lainnya, duduk bersama di satu meja…… ini pesan pertama kami. If you need anything, call us .. (mungkin minggu ini akan ada serangan hebat ke Indocropcyrcle) Keep Spirit…. !!!

    • luqman berkata:

      Pemerintah indonesia termasuk sekutu amerika juga. 🙂 Itulah alasannya mengapa mereka bungkam seolah olah tak tau kebenarannya.

      Semoga allah memberi petunjuk kepada kita, sehingga kita menjadi orang orang yang berfikir dan iqra.

  56. 0911 berkata:

    Ada saatnya kami share tulisan tulisan kami dari hasil penelitian, pengkajian, bertahun tahun. Kami harap Indocropcyrcle masih, dan tetap ada. we did not create a website..

  57. luqman berkata:

    Negara adidaya punya 2 senjata mematikan.
    1. Bom tsunami yg kita bahas saat ini.
    2. “HAARP” senjata gelombang radio rendah dan tinggi, yg d pancarkan ke atmosfer bumi lalu terpantul kedalm kerak bumi, dan mengakibatkan gempa. Ini lah senjata yg d pakai negara adidaya untuk membuat ratanya aceh oleh gemba-tsunami.

  58. Sok_tau berkata:

    kapal selam nuklir milik amerika koslet didalam laut ….meleduk langsung

  59. Pe ak berkata:

    Gak yakin, terus motifnya apa jatuhin bom di situ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s