Skenario Dunia

surat surah al-hujuraat 49, 10

stick together united believers

New sort URL: www.IndoCropCircles.tk

 

“…HOW WILL THE WORLD END?…”

Soundtrack: Requiem For a Dream – Lord of The Rings – O.S.T. the Two Towers. Download video soundtrack here (mp3) best audio

“The lies won’t always hide the truth..”

“Kebohongan tak selamanya menyembunyikan kebenaran..”

-=• PEMBUKAAN •=-

“SKENARIO DUNIA”

…”Reality Is An Illusion, Are You Ready To Escape?“…

Tahukah anda, di dunia ini hanya ada TIGA KELOMPOK besar?

• Believers •

1. Believers, adalah golongan orang-orang beragama (agamais), berkelakuan baik dan beriman kepada “kekuatan atas kebenaran dan kebaikan yang absolute”. Yaitu golongan yang percaya kepada jalan kebenaran dimata Tuhannya yang telah mengatur seluruh alam semesta raya ini, siapapun tuhannya dan apapun agamanya. Mereka adalah golongan yang mempunyai Kitab layaknya seperti “buku panduan kehidupan” yang dipercaya telah diturunkan oleh Tuhannya melalui manusia-manusia tertentu yang telah diutus oleh Tuhannya. Dan Kitab tersebut mengajarkan kepada manusia tentang bagaimana cara hidup di dunia dengan mengutamakan norma-norma kebenaran dan kebaikan terhadap sesama manusia dan seluruh makhluk-Nya.

     

Di dalam skenario dunia sejak awal mulanya, golongan ini selalu menjadi korban dan selalu diserang oleh kedua golongan lainnya (pada poin 2 dan 3 dibawah) yang berujung terhadap kepentingan politik mereka yang bersebrangan, karena dianggap selalu “menghambat” keinginan kedua kelompok  tersebut.

Golongan believers ini, oleh kedua golongan lainnya itu masih dianggap sebuah “faham kuno” – yang masih mengakui adanya kekuatan supranatural yang absolute di alam semesta. Sedangkan para penentang believers tidak percaya adanya dimensi lain atau sejenisnya karena tak pernah terbukti secara kasat mata alias tak terlihat.

Para penentang believers menganggap faham dan kepercayaan para believers hanyalah khayalan dan takhayul, tak terbukti karena hanya warisan nenek moyang, kuno, primitif dan usang bahkan hanya bersifat mitos, mistis dan klenik. Padahal justru karena adanya kaum believers inilah, dunia jauh lebih bermoral.

Oleh karenanya golongan believers ini sering diadu domba diantara faham believers lainnya oleh golongan yang bersebrangan dengan para believers. Kedua golongan lain yang tak percaya ajaran believers tersebut mengutus orang-orangnya untuk masuk ke dalam komunitas para believers ini, dan dari dalam mereka mengacak faham dan mengkotak-kotakkan believers tersebut untuk saling membenci.

Bahkan kedua golongan yang tak suka dan berbeda pandangan itu mengutus orang-orangnya agar menjadi seorang spiritual di dalam kelompok believers, lalu menyebarkan dogma, tafsir, dan sejenisnya tersebut agar terjadi faham-faham “sempalan” yang justru membuat para believers saling tercerai-berai dan terkotak-kotak, menjadi banyak agama dan kepercayaan seperti sekarang. Dan parahnya, dari golongan believers ini ada yang memang “diciptakan” oleh mereka dari sempalan believers lainnya, yang kini justru menjadi golongan yang patut diperhitungkan.

• Disbelievers •

2. Disbeliever atau Unbelievers atau Godless (tak percaya Tuhan), termasuk golongan orang berfaham dan beridiologi (sekali lagi diingat: faham dan beridiologi, dan menyebar juga faham ini di semua negara) seperti atheis, komunis, scientology dan sejenisnya. Mereka adalah golongan orang-orang yang selalu skeptik, yang tak percaya adanya kekuatan absolute yang telah mengatur seluruh alam semesta raya.

Mereka tidak percaya adanya makhluk astral ataupun supranatural, mereka tidak percaya adanya Tuhan dan mereka tak percaya agama serta mereka tidak percaya adanya setan. Mereka tak percaya dengan yang tak terlihat. Mereka hanya percaya dengan apa yang bisa mereka dengar serta apa yang dapat mereka lihat . Mereka sebenarnya adalah golongan yang netral.

Mereka hidup hanya untuk mengejar kesenangan, kenikmatan dan kesempurnaan duniawi semata. Mereka tak percaya adanya kehidupan setelah kematiannya (life after death). Karena hanya mengejar kepentingan duniawi itulah, maka golongan disbelievers ini biasanya “dimanfaatkan” menjadi “kaki-tangan” para kelompok satanism (poin 3 dibawah).

Mereka cukup dijanjikan upeti berupa materi dan kenikmatan duniawi semata. Golongan ini juga telah men”dewa”kan uang dan materi lain diatas segala-galanya. Faham mereka lebih dapat tercampur di masyarakat dunia, mereka ada dimana-mana. Bahkan mereka tetap ikut beribadah dan lainnya, namun kelakuan, akhlak dan realitanya tidak demikian, mereka tetap menodai ajaran agama yang telah  mereka anut, korupsi misalnya.

Dengan adanya mereka, maka golongan satanism semakin lebih mudah melakukan misinya dan semakin susah diteliti oleh para ilmuwan. Para penganut ajaran ketiga (satanism) semakin dapat tersembunyi karena mereka hanya tinggal “membayar kenikmatan duniawi” itu kepada golongan disbeliever, lalu para satanism hanya “duduk manis” saja. Bahkan nyaris semua yang mengerjakan misi golongan satanic ini justru para golongan disbelievers tersebut.

Dalam kehidupan sehari-hari, golongan disbelievers ini menyebarkan cara pandang hidup atau “way of life” yang jauh dari norma-norma kesantunan dan kebaikan seutuhnya seperti yang dianut oleh golongan believers yang memiliki Kitab sebagai penuntun kebaikannya. Para disbelievers ini juga banyak memiliki dan mengontrol media dunia.

• Satanism •

3. Satanism atau satanic, yaitu golongan orang yang percaya dengan kekuatan dan bantuan serta ajaran setan, iblis dan jenis kejahatan lainnya yang akan selalu membantu mereka. Walau tidak semuanya, namun kadang mereka juga memiliki kitab panduan yang berisi cara sihir dan cara untuk melakukan kejahatan. Mereka percaya setan dan kekuatan setan dapat menyelamatkan mereka. Itu semua karena terbukti, bahwa kebahagiaan dapat jauh lebih mudah diraih melalui kejahatan.

Jika memang terbukti bahwa Tuhan itu ada, mengapa Tuhan tak dapat melenyapkan kejahatan? Dengan begitu, mereka menganggap bahwa kejahatan adalah pemenangnya. Juga selama ini yang membuat mereka semakin yakin bahwa setan adalah pemenangnya adalah: karena terbukti misi-misi golongan mereka selama ini yang selalu berhasil mengacaukan dunia, hingga kini.

Mereka juga menghalalkan segala cara dan mereka ini adalah golongan yang mengatur dunia secara dominan, bahkan untuk saat ini. Hebatnya, mereka hanya dibelakang layar karena semua program mereka ini telah, sedang dan selalu akan berjalan. Dan jauh lebih hebatnya, kebanyakan rencana mereka justru dijalankan dan dilakukan oleh para disbelievers, yaitu memanfaatkanya mereka dengan bayaran ketenaran, kenikmatan dunia dan tentunya materi, serta semua jenisnya.

 

Follower Sign, Horned Hand Symbol: This represents the horned God of witchcraft Pan or Cernunnos. This one has the thumb under the fingers of the right hand. The sign of recognition between those in the occult. When it is pointed to someone, it is meant to place a curse upon them. The thumb is over the finger and used by the left hand.

666: the Mark of the beast (Revelation 13:18) The mark of the beast is also in this symbol. It has been found on the cover of NKJV bibles! (I will never purchase an NKJV bible, beware!)

Masonic Handshakes, kode dan cara-cara golongan satanic saat bersalaman

 Golongan satanic ini cukup mengatur dari jauh dan dibelakang layar saja, maka bawahannya akan mengikutinya dan menjalaninya karena demi materi yang telah dijanjikan. Semua program yang dijalaninya selama ini memang selalu berjalan, bahkan sejak ribuan tahun lalu. Bahkan sejak anak Nabi Adam AS dan Siti Hawa pun, telah diberikan DNA pembunuh diantara mereka. Jadi, mereka bukan “golongan baru” , keberadaan mereka sudah sangat lama bahkan sekitar periode Nabi Nuh AS (Noah PBUH) mereka telah terdeteksi sudah ada.

Oleh karenanya mereka masih menggunakan ritual-ritual pemujaan kuno seperti menyembah api atau membakar api mirip golongan penyembah api, Majusi. Dalam upacara ritualnya yang tertutup, golongan satanic anggota baru kadang ditutup matanya saat menuju ke tempat upacara. Mereka juga membakar api unggun (Bohemian Grove Cremation of Care) dan membuat anggotanya kesurupan dengan memanggil setan.

Bohemian Grove Cremation of Care, hampir mirip agama tua Majusi penyembah api.

Akar gerakan para satanic ini berawal dari ajaran Kabbalah. Sejatinya Kabbalah adalah kepercayaan Yahudi yang amat rahasia disampaikan pada anggota dari mulut ke mulut. Ajarannya berupa ilmu sihir dan ritual pemujaan setan yang telah dikembangkan sejak ribuan tahun.

Secara harafiah Kabbalah (Qabala) bermakna “tradisi lisan”. Kata Kabbala diambil dari bahasa Ibrani: qibil yang bermakna menerima atau tradisi warisan. Dengan demikian ajaran Kabbalah mempunyai arti “menerima doktrin ilmu sihir” atau okultisme, yang hanya diketahui oleh segelintir orang.

Dibandingkan dengan zaman Nabi Nuh AS (Noah PBUH) – menurut sejarah, Ordo Kabbalah lebih muda, yaitu berusia 4.000 tahun, sejak Nabi Ibrahim AS (Abraham PBUH) saat meninggalkan Sumeria, akhirnya menyebar ke Mesir Kuno hingga Ke Palestina. Ordo Kabbalah dibentuk dan diberi nama Ordo Persaudaraan saat perpindahan Bani Israil ke Babilonia yakni pada era Dinasti Ur ke 3 ( 2112 -2004 SM ).

Satanic Symbolism In Movies

Ditinjau dari segi pemahaman, Kabbalah terdiri dari 3 ordo :

Ordo Hijau, Ordo Kuning dan Ordo Putih

Ordo putih nyaris tidak teridentifikasi oleh peneliti. Hal ini lebih disebabkan gerakannya sangat rahasia, dan mereka berkonsentrasi pada misi politik. Sedang ordo Hijau dan Kuning lebih menekankan pada aspek penyembahan terhadap Lucifer. (Selengkapnya baca disini)

Salah satu tujuan akhir dari para satanic adalah untuk dapat menguasai dan mengontrol dunia dalam satu komando saja, yaitu oleh mereka sendiri atau dikenal dengan istilah “the New World Order” (NWO). Mereka mengajak semua agama untuk bersatu namun hanya dibawah kepentingan mereka sendiri, lalu semua penentang mereka akan dibinasakan dengan cara yang orang awam akan membenarkannya. Dengan begitu maka mereka akan berhasil menguasai dunia dalam satu komando saja, the satanic commando.

Penampilan, perilaku dan kesopanan serta kesantunan dari kaum satanic ini dilihat sangat menonjol di dunia luar. Mereka memiliki tingkat sosial tinggi, baik, sopan, santun, dermawan, perhatian, heroik dan lainnya. Perilaku ini ditunjukkan agar orang bersimpati lalu  mengikuti fahamnya karena menganggap mereka adalah orang yang benar-benar baik, padahal dibalik semuanya tidaklah demikian.

Mereka adalah kaum yang pintar memutar-balikkan fakta sebenarnya. Program dan misinya juga diperkuat dengan kekuasaannya di bidang media apapun, sehingga kita tak dapat melihat dunia ini secara seimbang dan proposional lagi. Akibat propaganda mereka yang kuat dan gencar di dunia media apapun tersebut – baik di media cetak, media audio video, media elektronik, media internet dan lainnya – maka misi dan visi mereka akan tetap didukung oleh banyak orang.

Hingga kini, keberadaan mereka tak begitu kentara walau informasi sudah canggih, apalagi pada zaman dulu disaat mereka lebih sulit terdeteksi. Tapi akibat adanya informasi yang deras seperti internat mereka lama kelamaan, mereka sudah mulai muncul dan kegiatan mereka mulai terlihat.

Walau tak banyak bukti keberadaanya, namun melalui mata dan hati orang yang beriman (believers – orang yang mempercayai Tuhan), mereka tetap dapat melihatnya walau buta, karena mereka para believers dapat melihat dengan hati.

Nah, pada akhirnya di golongan manakah anda berada? jika anda ada di golongan pertama, kini saatnya saling merapatkan barisan bersama-sama dengan golongan agama para believers lainnya. Bertoleransi dan rukun serta waspadalah, hindari penyusupan dari luar dengan saling memberitahu dan membantu…. just stay focus and WAKE UP…!!! (icc.wp.com)

Video Skenario Duniawi antara Believers vs Disbelievers and Satanic Mengenai Akhir Zaman

Video Satanic Freemasonry (Masonic), Skull Bone, Illuminati di Amerika – Mereka bermain dengan simbol dan beberapa misinya yang telah sukses – dari pembunuhan JF.Kennedy sampai tragedi WTC 9/11 dalam rencana “New World Order” Soundtrack: Clubbed to death by Rob Dougan – OST the Matrix.

SATAN IS REAL – THE PROOF IS HERE – THE ILLUMINATI ARE HIS AGENTS

One Eye Pyramid – Illuminati Symbol, The All Seeing Eye above the pyramid is also the eye of Lucifer. It is a symbol of those who have control of the world’s finances. It is also used in divination, hexes, curses, psychic control and many wicked things. This is also a symbol of the Illuminati, an evil and powerful group of satan worshippers. This symbol is on US Dollar bill.

THE END OF “SKENARIO DUNIA”

The HOTTEST ARTICLES:

The MOST SECRET  ARTICLES:

OTHER MYSTERIOUS ARTICLES:*****

Don’t you forget to Bookmark this page ->

*****

http://wp.me/P1jIGd-rr

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

38 Balasan ke Skenario Dunia

  1. Cornelius berkata:

    Can you contact me via email? I’ll like to know the updates on the Crop cicle at the Rice field on 23 Jan 2011.

  2. ufohunterss berkata:

    bro. loh make apaan buat foto fotonya..
    kasih tahu ane dong. please
    oke. cepet di balas yah

  3. Tarx berkata:

    Komunis belum tentu tidak mengakui adanya Tuhan, coba perhatikan RRC, disana ada agama Budha, Hindu, Konghucu, Islam, Kristen. Ajaran Satanism itu halus, saking halusnya, penulis masih menganggap komunis itu haram, yang merupakan kepanjangan propaganda dari satanism, anda bisa menebak negara siapa yg membuat paham ini mendarah di negeri kita.

    RRC, Rusia kan maju, berarti kita salah donk selama ini. Komunis berasal dari kata Komuna, ini berarti saling membantu, saling mendukung, tidak ada kebencian, tidak ada permusuhan, suka melihat orang lain maju, bahkan paham ini telah di praktekan di dunia modern dalam social network, muncullah facebook, twitter,dll. Bahkan mendukung praktek agama agar melaksanakan ajaran.

    Saya bukan komunis, tapi itulah kenyataanya.., kita yg seperti telah melihat jelas, juga ternyata kurang benar-benar jelas… karena begitu canggihnya propanda satanism ini.

    • spedaonthel berkata:

      Komunis adalah FAHAM sebagai dasar negara, bukan person. Sama seperti Pancasila adalah dasar negara, bukan personnya. Dan yang anda juga perlu tau RRC adalah negara satu2nya di dunia yang masyarakatnya paling sedikit berfaham agama, hanya 1% dari seluruh jumlah penduduk.

      Dan anehnya, Anda masih beranggapan bahwa negara yg maju adalah negara yang BENAR, spt yg tlh dijelaskan diatas, untuk menjadi kaya adalah mudah, namun mau memilih dan memakai jalan yang mana?

      Anda juga masih menganggap seorang yg memiliki KTP yg bertuliskan: beragama, adalah baik. Disini yg dinilai adalah orangnya (person).

      Misal: seorang koruptor ditanda pengenalnya adalah org yg beragama, bisa Islam, Kristen, Hindu, Budha dan lainnya. Dan orang tersebut rajin beribadah. Namun anehnya dia seorang koruptor.

      Pertanyaanya sekarang adalah: Apakah ajaran agama2 tsb mengajarkan KORUPSI? Tentu tidak. Just think again…🙂

      • Apank Arki berkata:

        menurut Lenin komunis sejati tidak mengakui adanya Agama, tapi Marx sendiri sebetuknya tidak terlalu peduli dengan urusan Agama, tidak ada satupun ada perkataan Marx di das Kapital bahwa seorang komunis tidak boleh beragama ( bukan Ber Tuhan loh ya ). jadi teori seorang komunis harus tidak boleh mempunyai agama adalah teori dari Lenin atau Leninisme bukan Komunisme.

      • Info Republic berkata:

        wakeup!!!

        mulailah kampanye kita dengan cara kita masing-2.
        jika bukan untuk negara, setidaknya untuk anak cucu kita.

        agenda akan terus berjalan dengan dan tanpa kita ketahui.

        salam.

  4. mirac1e aka hadi berkata:

    bos … websitenya berat amat. aneh yg loading dari hape bikin pulsa jebol. kalo mo niat share, perhatikan juga dong yg browse dari ponsel/smartphone. kaklo bisa sekalian bikin berbasis mobilweb.
    apalagi penjelajah web via ponsel terbesar didunia kan indonesia

    • spedaonthel berkata:

      Maaf pak, ini web gratisan jadi tidak ada fasilitas mobile webnya. Tapi memang sudah di-set tampilannya seminimal mungkin, benar2 standard tanpa template.

      Mungkin anda membuka pada saat high-traffic atau anda browsingnya ke halaman depan (home) jadi tunggu loading dahulu. Namun jika cookies tidak dihapus, untuk berikutnya pasti jauh lebih cepat.

      Dan yang perlu diperhatikan juga, pada jam2 sibuk, blog ini memang dikunjungi oleh banyak orang disaat bersamaan.

      Kamipun yg memakai PC kadang merasakan lambat karena semakin tingginya traffic ke blog ini yg tiap harinya semakin ramai.

      Untuk memuaskan pengunjung, jika tak ada halangan, mungkin kita akan pindah ke dot com.

      Terimakasih atas komentar dan perhatiannya kepada kami.

      Salam.

    • Cho SungRin berkata:

      knp gak pke paket unlimited aja hp nyah? kn bisa sepuasnya

  5. Info Republic berkata:

    Karl Max = ‘invisible hand’
    Lenin = ‘invisible hand’
    Stalin = ‘invisble hand’

    apa yang tersisa bagi indonesia, hanya jika rakyat mau menyadari siapa sebenarnya dibalik ‘pemerintah’ kita yang sekarang.

  6. issan berkata:

    Mantap gan informasinya, ane susah cari2 informasi mengenai illuminati, cari2 yang bhsa luar, gak ngerti2 amat bhsa inggrisnya, T,T

  7. Dodie berkata:

    Assalamualaikum…
    gan, bagaimana dengan Jokowi yg selalu menggunakan Horned Hand Symbol ? apakah itu hanya kebetulan atau disengaja ?
    terimakasih sblmnya…
    salam.

  8. penyimak berkata:

    om, horror
    haha…makin bingung dengan dunia ini
    but, nice info om

  9. Rudi berkata:

    Keren artikelnya, masukin sumber-sumber yg lain juga dong🙂

  10. Hantu Nasionalis berkata:

    Tiga kata untuk Blog ini : Mantaph😀

  11. semua identik dengan sebuah keyakinan

  12. ita berkata:

    gimana caranya meenghilangkan gambar hantu yg mondar2 ini …ganggu sekali tolong dong?????

  13. Johar Manek berkata:

    iya bener tuh hantu wira wiri ngganggu banget

  14. heihello@ymail.com berkata:

    berarti seperti atom begitu? ada proton, neutron, dan elektron

  15. zunky chester berkata:

    Sementara hanya bisa sakit hati karena tidak berdaya, tapi dengan mengetahui ini minimal aku bisa menjadi lebih cerdas untuk menyelamatkan masa depan generasi lewat menyadarkan murid2 tersayang. Wahai Tuhan, kuasaMU lebih besar daripada apa yang mereka usahakan untuk menghancurkan sesama manusia.

  16. tokugawa berkata:

    bro n sis, tau gak? klo setiap hari matahari datang, ad kelompok yang berkumpul di suatu tempat pembakaran ilmu pengetahuan, mereka menyembah salah satu instrumen penyiksaan kuno. terus pas hari lahir matahari mereka menebang pohon untuk ditaruh di rumah, kemudian pohon itu dikasi simbol setan dipuncaknya, setelah itu mereka mengucapkan mantra kematian. hohohohohooooo………

  17. Nisa berkata:

    Mas sudah tahu nggak, barusan saya dengar di tv ada pesawat baru boeng…. diperuntukkan sebagai pesawat kepresidenan Indonesia. Bisa dibahas nggak apa hubungannya presiden baru yg akan terpilih nanti ?

  18. Bambang Wijayadi berkata:

    Banyak rakyat Indonesia berharap Presiden RI dari kalangan TNI agar dpt menjaga keutuhan NKRI, tetapi sejarah telah memberikan pengalaman perjalanan republik ini dgn tinta merah yg kelam, untuk menjaga NKRI memang diperlukan seorang pemimpin Kesatria yg berani yg teguh beriman yg jujur yg berakhlak yg membumi indonesia utk menghadapi lawan dari dlm negeri dan juga dari luar negeri dan hrs selalu waspada karena sdh banyak org bermuka dua dan juga dajal
    serta kaum zionist

  19. juwy berkata:

    like this blog🙂

  20. aksesoris mobil berkata:

    Terima kasih atas informasinya.

  21. Gan Bisa disediain Tempat tuk download nih article gak
    Buat belajar” jika lagi Off
    tolongYa😀😀😀😀

  22. Dedi wahyudi berkata:

    Maaf saya sangat tertarik dengan artikel anda dan saya ingin belajar lebih banyak langsung kepada anda. Boleh anda mengontakan saya via email? Semoga kebaikan anda di balas oleh ALLAH SWT

  23. Knek berkata:

    Banyak goyim di mana mana yg di pelihara dan siap di sembelih kapan saja buat kepentingan tuan’ya.. Hee

  24. dani berkata:

    gan konspirasi tentang tragedi 9/11 wtc lumayan lengkap, tapi ko tentang bom bali ga ad ya,,,,,

  25. Fandi Achmad berkata:

    Intinya semua postingan disini hanya untuk mengingatkan kita agar lebih beriman kepada Tuhan, lindungi orang yang kita sayangi dan tetap berbuat baik kepada siapapun

  26. ayahbunga berkata:

    Assalamualaikum,terimakasih buat admin yang udah membuat blog bermutu ini,kata dan tulisan di dalamnya ringan,mudah di cerna,namun berbobot.
    Sukses selalu buat admin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s