Kisah Nyata! Taksi Antar 3 Hantu ke TPU Karet Bivak Jakarta, Supir Langsung Pingsan!

unsolved mysteries

Aneh Tapi Nyata!! Misteri Supir Taksi Antar 3 Hantu Wanita ke Gang Sempit Dekat TPU Karet Bivak Jakarta, Sang Supir Langsung Pingsan!

hantu pocong cerita seram kuntilanak jin iblis setan alien tuyul hounted story banner

Peristiwa miterius ini adalah nyata adanya dan banyak saksi matanya, namun terjadi beberapa tahun lalu, tepatnya  diawali pada hari Senin, 26 Februari 2007 dan berakhir pada esok harinya, hari Selasa 26 Februari 2007 pagi waktu Subuh. Tapi hanya sedikit yang memberitakannya. Kami ingin membuat artikelnya sejak dulu, namun masih tak mendapatkan gambar atau fotonya, nah pada kesempatan kali inilah, akhirnya tulisan ini dapat kami turunkan.

misteri taksi masuk kuburan karet bivak jakarta

Kala itu hari Selasa pagi, seluruh warga sekitar RW 06 Jl. Karet Pasar Baru Barat, Karet Tengsin, Tn. Abang, Jakarta Pusat sontak kaget bukan kepalang. Mereka digemparkan dengan suatu kejadian yang misterius, aneh tapi nyata dan penuh dengan keganjilan, terselubung oleh misteri yang tak akan terpecahkan!

Kejadian tersebut sebenarnya tak bisa dicerna oleh nalar sehat, namun semua itu kita kembalikan kepada Sang Pencipta segalanya, karena semua kejadian yang ada di jagad ini atas kehendak-Nya, tinggal kita sebagai manusia yang beriman menyikapinya secara arif, positif dan bijaksana. Karena segala kejadian di muka bumi dan diseluruh alam ini adalah atas kehendak dan kuasa-Nya.

Diawali Hujan Rintik Dini Hari

Diawali pada dini hari diwaktu itu, Senin malam Selasa di malam nan sepi, kota megapolitan Jakarta diiringi oleh hujan rintik-rintik tiada henti, tepatnya sekitar jam 00:30 seudah masuk hari Selasa dini hari, Bapak Teto Desto seorang supir taxi dari perusahaan  ’’P’’ Taxi sudah keliling kesana-kemari namun belum jua mendapat sewa/penumpang.

Ketika Bapak Teto Desto melewati Jalan sekitar Manggarai tepatnya di depan salah satu bar dan diskotik, bapak beranak empat tersebut diberhentikan oleh tiga sosok wanita cantik.

taksi masuk gang sempit kuburan karet jakarta 01

Ketika taksinya mulai menepi, Bapak Teto tidak ada firasat apapun, namanya juga sebagai pelayan jasa, ia langsung saja mempersilahkan konsumennya untuk masuk ke dalam taksinya sembari mengucapkan rutintas salamnya “Selamat pagi Non, silahkan masuk.. ingin diantar kemana ..?”.

Namun ketiga wanita tersebut diam saja tidak berkata sedikitpun. Setibanya di salah satu terowongan tepat di lampu merah, (sepertinya di Jl. Galunggung, saat berada dibawah underpass Dukuh Atas) bapak beranak empat tersebut menegur kembali dengan pertanyaan yang sama, dan akhirnya salah satu dari penumpang tersebut menjawab dengan nada terputus-putus, ’’jalan aja dan lurus’’.

Ke Arah Kuburan Karet Bivak, Jakarta.

Dinginnya udara akibat rintik hujan di Jakarta pada malam itu dan ditambah pula oleh suhu AC di dalam taxi, membuat suasana di dalamnya menjadi sedikit mencekam dan anehnya mereka tetap tak berucap satu patah katapun, tetap hening.

TPU Karet Bivak Jakarta Pusat

TPU Karet Bivak Jakarta Pusat

Karenanya, seketika itu pula entah kenapa, pak Teto juga mulai mencurigai adanya ketidakberesan dari penumpang di dalam taxi sewaannya tersebut.

Tapi apa boleh buat pikirnya, ia harus dan wajib mengantarkan sewanya ke tempat tujuan walaupun ia sendiri belum mengetahui kemana.

Akhirnya setelah taxi melintasi jalan diseberang TPU (Tempat Pemakaman Umum) Karet Bivak, salah satu dari penumpang tersebut berkata, ’’Nanti balik arah, pak…”.

Maka, pak Teto pun berbalik arah memutar (sepertinya saat berada di Jl. KH. Mas Mansyur saat mengarah ke Jl. Jenderal Sudirman, lalu berbalik arah, kini mengarah sebaliknya, ke arah Tanah Abang).

misteri taksi kuburan karet bivak jalan masuk dari Mas Mansyur

Pandangan jalanan tanpa aspal dari jalan raya KH Mas Mansyur. “Di depan truk masuk belok ke kiri…”. Inilah jalanan yang harus dilalui takdi dengan belok ke kiri setelah truk-truk parkir, berada diantara Kuburan Karet Bivak (disisi kanan) dan rumah warga (disisi kiri). Setelah masuk sekitar 200 meter ada Gang Sempit belok ke kiri dimana tempat taksi itu akhirnya berhenti.

Tak lama berselang, lalu terdengar lagi ucapan, “Di depan truk masuk belok ke kiri…” (sepertinya dari Jl. KH. Mas Mansyur, masuk ke Jl. Karet Pasar Baru Barat persis sebelum Kuburan Karet Bivak, karena di Jl. Raya KH. Mas Mansyur yang berada di depan jalan itu memang ada beberapa truk yang selalu mangkal).

Otomatis pak Teto terus mengikuti ucapan wanita itu. Maka ia pun mulai memasuki jalanan kecil tanpa aspal diantara TPU Karet Bivak dan perumahan warga, namun masih pas dengan dua mobil jika saling berpapasan.

Tak lama kemudian terdengar lagi ucapan sosok itu, “belok kiri…’’, ujar salah satu penumpang. Bapak Teto belum menyadari dan tak terasa aneh, bahwa arah yang disebutkan adalah sebuah gang kecil alias jalan kampung yang berada disamping Kuburan atau TPU Karet Bivak.

peta lokasi taksi masuk gang kuburan karet bivak2

Rute taksi dari arah Manggarai hingga ke TPU Karet Bivak (garis merah), lalu berhenti hingga akhirnya ditemukan oleh warga setempat (titik kuning)

Setelah salah satu penunpangnya turun, pak Teto diminta untuk menunggu sebentar, sementara dua penumpang lainnya masih berada dibangku belakang.

Lumayan lama setelahnya, pak Teto pun penasaran dan menoleh untuk melihat kedua penumpang yang masih ada dibangku belakang dan seketika itupun ia pingsan. Tiba-tiba ia sadar oleh bantuan warga saat menjelang Subuh, dan ia sudah berada di dalam sebuah pos RW di daerah itu.

Sesi Investigasi Tanya Jawab Dengan Supir Taxi, Pak Teto Desto.

Ketika ditanyakan apa yang terlihat oleh bapak Teto ketika belok menuju ke arah tersebut, bapak empat anak tersebut menjawab, ’’Ketika itu saya melihat yang ada bukan TPU, namun rumah-rumah gedongan yang mewah-mewah’’.

Kenapa Bapak bisa masuk di gang sempit seperti ini ?

Pak Teto menjawab lagi sambil masih terheran-heran, ’’Saya juga nggak ngerti mas, sebab malam itu yang terlihat oleh saya hanya rumah mewah dan megah dengan jalanan yang luas tidak sesempit ini dan yang lebih nggak masuk akal kenapa taxi yang saya bawa bisa melewati jalan setapak yang lebarnya tak lebih dari dua meter???” pak Teto balik bertanya dengan muka masih terheran-heran.

taksi masuk gang sempit kuburan karet jakarta 04

Gang sempit inilah tempat taksi pak Tato masuk, posisi depan taksi mengarah kedepan sana dekat “saung” warga, terlihat atap “saung” yang kanan kirinya terdapat saluran air atau got, tembok pada sisi kiri adalah tembok pembatas SMPN 38 Jakarta. (klik untuk memperbesar)

“Padahal, mas bisa lihat sendiri keempat ban mobil taxi saya itu berada diatas kanan kiri saluran got!’, tandasnya dengan muka penuh keheranan.

“Nah, sampai detik inipun, nggak mungkin saya bisa menjalankan taxi tersebut untuk keluar dari gang ini lagi dan balik kembali menuju ujung gang yang telah saya lewati semalam’’, jelas pak Teto dengan nada terbata-bata heran.

Perlu ketahui bahwa memang gang tersebut pernah admin datangi, yang hanyalah tipe jalan setapak yang luasnya memang tak lebih dari 2 meter dan dikanan kiri gang tersebut masing-masing juga terdapat saluran got yang terbuka.

Sedangkan persis disebelah kanan taxi adalah pemukiman warga yang begitu penuh sesak, dan di sebelah kirinya adalah tembok gedung sekolah SMPN 38 Jakarta.

Lalu, bagaimana ceritanya bapak bisa disuruh menunggu di sini?

’’Begini mas… ketika itu salah satu penumpang wanita tersebut menyuruh saya berhenti di sini, dia bilang ‚’’Tunggu’, ya…”  – sebagai pelayan jasa yang baik saya wajib menunggu tanpa menggerutu walaupun saat itu sekujur bulu kuduk saya mulai merinding entah kenapa”, jelas pak Teto.

Kemana arah salah satu wanita penumpang itu pergi, pak?

Pak Teto hanya menunjuk ke kuburan yang semalam tadi dia lihat sebagai rumah-rumah mewah tanpa ia bersuara sedikitpun. Mungkin dia masih tak percaya dan kaget sebab kenyataannya di pagi itu menunjukkan bahwa komplek rumah-rumah mewah tersebut adalah merupakan komplek Pemakaman Umum (Kuburan) Karet Bivak, bukan rumah-rumah mewah seperti yang ia lihat tadi malam.

taksi masuk gang sempit kuburan karet jakarta 02

Beginilah posisi taksi di dalam Gang sempit yang terjebak dan berhenti dekat “saung” warga yang dikemudikan oleh pak Teto, membuat warga berkerumun dan terlihat takjub bahkan tak percaya, hingga mereka akhirnya menuju lokasi dan dapat melihat dengan matanya sendiri.

misteri taksi kuburan karet bivak jalan masuk smpn38 - 01

Gang Sempit tempat taksi berpenumpang hantu “terjebak”. Pada sisi pandangan ini taksi dari arah kuburan yang terdapat diujung gang. Artinya posisi depan taksi mengarah kesini. Terlihat pula atap “saung” milik warga. (foto diambil Oktober 2013)

misteri taksi kuburan karet bivak jalan masuk smpn38 - 02

Gang Sempit dengan kedua sisi kanan-kiri terdapat got terbuka tempat taksi berpenumpang hantu “terjebak”. Tebok sebelah kanan adalah pagar batas SMPN 38 Jakarta. Pada sisi pandangan ini taksi dari arah kuburan yang terdapat diujung gang, Artinya posisi depan taksi mengarah kesini, Terlihat pula atap “saung” milik warga. (foto diambil Oktober 2013)

Lalu kapan bapak mulai menyadari bahwa ada keganjilan atau keanehan di dalam taxi yang bapak bawa…?

“Ya….itu mas, saat penumpang yang satu turun dan bilang ‘’’tunggu’’ dia jalan beberapa langkah lalu nggak terlihat lagi oleh saya, lalu dengan rasa nggak karuan yang kuat sekali, dalam hati saya berkata, agar saya melihat ke kaca spion dalam diatas dasboard, untuk melihat kedua penumpang lainnya yang masih duduk di belakang, kok rasanya ada keanehan, tapi pas saya menoleh ke bangku belakang… saat itu pula saya mulai tidak sadarkan diri lagi….’’ kenangnya.

Kenapa bapak bisa tidak sadarkan diri pada saat itu?

Dengan intonasi yang masih gemetar, bapak empat anak itu menjelaskan, ‘’’Gimana saya nggak pingsan mas… ketika saya menoleh ke bangku belakang untuk melihat ke arah penumpang yang lainnya…..’’ pak Teto sontak berhenti berbicara dan tunduk terdiam.

Lalu ia meneruskan jawabannya, “Pas aku lihat, kedua penumpang tersebut memiliki wajah yang nggak karuan bentuknya! Dan amat sangat menakutkan!!”, tambah pak Teto yang sorot matanya terlihat kosong tak fokus di dalam ruangan pos RW setempat, lalu kembali menundukkan wajahnya sambil menggelengkan kepala dan berhenti berbicara.

Seluruh warga yang ada di ruang pos RW pun ikut terdiam. Mungkin saja pak Teto diam tertunduk dan menggelang kepala karena masih teringat oleh wajah menakutkan dari sosok hantu tersebut.

Kemudian ia mulai melanjutkan ceritanya, “Saat itulah saya mulai nggak sadarkan diri dan akhirnya saya baru mengetahui kalau saya sudah berada di dalam Pos RW 06 Karet Tengsin ini, yang katanya saya di bopong oleh warga tadi pagi ke Pos RW ini, ‘’ sambil ia menunjuk Bapak Haji Imron sebagai ketua RW 06 setempat.

taksi masuk gang sempit kuburan karet jakarta 03

Posisi taksi yang mengantarkan tiga sosok wanita hantu, terlihat masih berada di dalam gang sempit dekat kuburan Karet Bivak, Jakarta sebelum dievakuasi warga.

misteri taksi kuburan karet bivak jalan masuk smpn38 - 03

Pandangan lebih lebar Gang Sempit tempat taksi berpenumpang hantu “terjebak”. Pada sisi pandangan ini taksi dari arah kuburan yang terdapat diujung gang, Artinya posisi depan taksi mengarah kesini dan berhenti dekat “saung” milik warga. Sisi kiri adalah rumah warga dan terlihat pula pada sisi kanan adalah pagar depan SMPN 38 Jakarta.(foto diambil Oktober 2013)

misteri taksi kuburan karet bivak jalan masuk smpn38 - 04

Pandangan Gang Sempit dari luar. Terlihat pintu gerbang SMPN 38 (kanan foto) dan Gang Sempit tempat taksi terjebak (kiri). Taksi masuk dariujung Gang Sempit dekat kuburan TPU Karet Bivak yaitu Jl. Karet Pasar Baru Barat. Dan jika misalnya taksi berhasil keluar, maka akan menembus jalan ini yang lebih lebar, yaitu Jl. Karet Pasar Baru Barat-I (foto diambil Oktober 2013)

Penulis Terlambat Datang Saat Cek Ke Lokasi Kejadian

Sebenarnya admin telah mendengar cerita ini pada siang hari tepat di hari tersebut, namun karena terlambat datang, kami hanya disuguhkan oleh suasana warga yang masih ramai dengan obrolan yang mengherankan dan tak masuk akal.

Sayangnya, taxi yang bersangkutan ternyata juga sudah dievakuasi warga saat menjelang Subuh, maka kami tak memiliki bukti gambar atau foto untuk jangka waktu bertahun-tahun lamanya, agar dapat dilampirkan sebagai pembuktian pada artikel kami.

Oleh karenanya, tanpa foto maka cerita nyata yang sangat misterius dan sangat aneh ini tak kami muat dalam sebuah artikel karena akan diangap isapan jempol belaka. Akhirnya, baru kali inilah kami dapat membuatnya karena terdapat foto dari salah satu blogger di blogspot.

Pada kesempatan dulu itu, kami hanya mendapatkan “sisa-sisa bukti” yang tak kalah mengherankan. Terlihat aspal di gang tersebut yang telah bergaris-garis oleh tindihan benda berat, menandakan taxi tersebut terseret-seret.

Selain itu dikatakan pula oleh beberapa saksi, bahwa untuk mengevakuasi taxi tersebut, mereka harus membongkar beberapa beton tong sampah agar taxi dapat ditarik keluar gang. Dan warga juga terpaksa menambahkan beberapa balok dan multiplek, agar ban taxi dapat memijak lalu ditarik keluar gang sempit itu.

Lalu, timbul pertanyaan di benak kami yang kadang ngawur walau mungkin terjadi entah bagaimana, “Jadi, apakah taxi tersebut berjalan masuk gang dengan “menyeret” badan taxinya sendiri tanpa ban yang menyentuh aspal?”

peta lokasi taksi masuk gang kuburan karet bivak

Peta lokasi dimana taksi tersebut berada di gang sempit yang dapat menembus ke Kuburan Bivak, persis disebelah SMPN 38 Jakarta Pusat.

Ada pertanyaan kedua kami yang tak kalah mengherankan dan tak dapat dijawab bahkan oleh warga setempat yang mana rumah-rumah mereka saling berdesak-desakan dan berada persis sekali dipinggir gang, yaitu: “Apakah para warga setempat tak ada yang mendengar deru mesin mobil / taxi saat masuk ke gang sempit itu?”.

Kali ini ada jawabnya, namun serempak hampir semua warga menjawab bahwa mereka tak mendengar ada deru mobil atau taxi tersebut. Tiba-tiba saja saat menjelang subuh-lah, mereka sontak kaget dan heran, tiba-tiba ada taksi yang sedang “nongkrong” di dalam gang sempit dengan supir yang sudah pingsan. Wow!!

Persis di depan gang tersebut juga terlihat ada seperti pos atau saung tempat tiap malam biasanya warga “nongkrong” disaat ronda malam, yang kata mereka juga ternyata pada malam itu, kebetulan juga sepi!

Sebuah kebetulan? atau suatu kesempatan bagi hantu-hantu itu agar dapat naik taksi sekaligus bergaya kepada sesama mereka? :p Namun bisa saja karena malam menjelang Subuh saat itu hujan rintik-rintik, membuat warga enggan untuk keluar rumah.

taksi masuk gang sempit kuburan karet jakarta 06

Terlihat warga setempat yang bingung masih tampak berkerumun, bagaimana bisa sebuah taksi dapat masuk ke gang sempit di daerahnya?

Perlu diketahui pula, bahwa TPU di daerah ini ada dua buah, yaitu TPU Karet Bivak dan TPU Karet Tengsin. TPU Karet Bivak berada persis diperempatan jalan besar atau hook , jalan KH. Mas Mansyur yaitu jalan yang menghubungkan Jl. Jenderal Sudirman menuju ke Tanah Abang (jika anda dari Jl. Jenderal Sudirman)

Lalu jalan itu “dipotong” oleh sebuah jalan melintang dan menjadi sebuah perempatan, jika ke kiri Penjernihan, Pejompongan dan jika ke kanan adalah yang melintas di depan Hotel Sangrila, yaitu jalan Galunggung.

Sedangkan yang kedua adalah TPU Karet Tengsin, itu lain lagi, TPU itu adalah tempat dimana makam ustadz Uje yang terkenal kini dimakamkan. (lihat lokasi via satelit)

taksi masuk gang sempit kuburan karet jakarta 05

Suasana saat pak Teto sang supir taksi diinterogasi oleh warga di ruang pos RW setempat.

Sebenarnya terkadang kami sering mendapat kabar mengenai peristiwa-peristiwa mistis dan misterius sejenis yang tak dapat dijelaskan oleh nalar, tapi karena tak adanya pembuktian berupa gambar atau foto, maka banyak diantara cerita tersebut tak kami turunkan ke dalam artikel, karena bisa jadi akan dibilang hoax.

Demikianlah cerita misteri kali ini yang memang benar-benar terjadi dan akhirnya dapat kami informasikan, semoga kita semua dalam lindungan-Nya karena baik kejadian tersebut di atas maupun kejadian-kejadian ganjil dan aneh yang pernah terjadi, semuaa adalah merupakan rahasia Ilahi.

Dan semoga kita sebagai mahluk ciptaan-Nya dapat selalu berpikirian positif serta mengambil hikmah yang baik atas kejadian tersebut. Karena kita hidup dan bernapas berkat kemurahan dan kasih sayang dari-Nya. Semoga cerita diatas dapat menjadikan info dan pelajaran berharga. (story & pictures from yoyoe. blogspot.com / grammar, added info & edited by IndoCropCircles)

hantu_kuntilanak


VIDEO:

[Kisah Nyata] Taksi Antar 3 Hantu ke TPU Karet Bivak Jakarta, Supir Langsung Pingsan!


Artikel Terkait Misteri di Indonesia Lainnya:

10 Tempat Paling Angker dan Misterius Seantero Jakarta

Misteri Kapal “SS Ourang Medan” : Semua Kru Tewas Kaku, Mata Melotot, Dengan Muka Ketakutan!

Misteri Hisapan Ombak Aneh Pantai Yogyakarta Dibuktikan Secara Ilmiah

Star Map atau Peta Bintang Ditemukan di Kupang Indonesia!

Manusia Jawa Purba Pernah Mendiami Eropa 700.000 Tahun Lalu?

Dahulu, wilayah bangsa Indonesia pernah menguasai lebih 2/3 Muka Bumi?

Novel Heboh: “The Jacatra Secret” Misteri Satanic Symbols di Jakarta

Menyibak Mistery Manusia Purba: Homo Erectus di Sumatera

Tertangkap Kamera: 3 Pocong Hadiri Pernikahan di Magelang

Misteri: Wow! Struktur Mirip “Tembok” Lurus di Dalam Laut Utara Papua

Misteri dan Kronologi Meletusnya Tambora, Tiga Kerajaan Lenyap Seketika!

Misteri Letusan Gunung Toba, satu-satunya Supervolcano di Indonesia

Misteri Monas: Wanita Di Obor Api Tugu Monas Jakarta, Nyi Roro Kidul?

Konspirasi: “Mystery of The National Treasures of Indonesian Kingdoms”

Hah? Sosok Hantu Terekam Kamera Ponsel di Subang?

Misteri Segitiga Masalembo, Segitiga Bermudanya Indonesia

Misteri Ruangan Rahasia di Musium Fatahillah Jakarta

5 Gunung Paling Angker di Indonesia

Misteri Gunung Salak Dan Beberapa Kecelakaan Pesawat

Peristiwa-Peristiwa Mistis di Gunung Salak Jawa Barat

Misteri Tragedi Bintaro 1987: Kecelakaan Kereta Api Terdahsyat di Indonesia

Sejarah dan Misteri Wilayah Ancol Jakarta

Misteri “Suara Panggilan” di Penjara Presiden Soekarno

Misteri Candi Bodobudur Indonesia

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri Indonesia Lainnya<=

=> Puluhan Artikel Terkait Konspirasi Indonesia Lainnya<=

Artikel ini juga di forward oleh lintas.me , forum kaskus.id, forum viva.co.id


Perhatikan foto diatas ini, pandanglah di bagian pintu yang tampak terbuka diujung sana. Tunggulah beberapa detik dan jika bisa jangan kedipkan mata anda!. Maka anda akan dapat melihat sosok kuntilanak keluar dari pintu tersebut!

Suka foto misteri? Coba perhatikan foto diatas ini, pandanglah di bagian pintu yang tampak terbuka diujung sana. Tunggulah beberapa detik dan jika bisa jangan kedipkan mata anda!. Maka anda akan dapat melihat sosok kuntilanak keluar dari pintu tersebut!

game the house

Suka permainan horor? Klik pada gambar diatas. Didak dianjurkan untuk yang berpenyakit jantung atau penakut!! Selamat bermain.

Game The House Part-1

Game The House Part-2


Kisah Nyata! Taksi Antar 3 Hantu ke TPU Karet Bivak Jakarta, Supir Langsung Pingsan!

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Misteri Indonesia, Supernatural. Tandai permalink.

77 Balasan ke Kisah Nyata! Taksi Antar 3 Hantu ke TPU Karet Bivak Jakarta, Supir Langsung Pingsan!

  1. yogieza berkata:

    taksinya dikerjain jin,sama seperti kejadian bus pahala kencana yg bablas ke hutan dulu.
    subhanalloh,la haula wala quwwata illabilahil ‘aliyiladziim

  2. samasul berkata:

    aduh telat!! jangan diulangi lagi ya admin -_-
    hahaha 🙂

  3. pulsar 135 berkata:

    wow,baru tau ada blog ini

  4. mo2n berkata:

    “Sayangnya, taxi yang bersangkutan ternyata juga sudah dievakuasi warga saat menjelang Subuh,” tapi keliatan difoto kok sudah terang ya, kalo sebelum subuh kan matahari belum terbit danmasih gelap biasanya..

  5. superman berkata:

    Delusi

  6. royal royas berkata:

    taxi nya pasti lewat atas, gak mungkin lewat gang kecil begitu, karna waktu dikeluarkan aja musti bongkar bak sampah yang dari beton, terus saluran airnya ditadahin balok buat napak rodanya, jadi ingat harry potret..

  7. JOKO berkata:

    cara bermainya gimana gan????

  8. Rizky berkata:

    …dah ngerjain org ama boilnya,kagak bayar lagi itu Jin…

  9. anas berkata:

    Jin nya “BERCANDANYA JELEKKK…”

  10. arez berkata:

    Kejadian itu bner loh nyata pak teto nya tetangga saya,,,kejadian itu benar ada nya telat nih admin nya

  11. Yuli berkata:

    waahh beneran yah..
    serem juga, bisa” kapok ntar klo naxi lagi..
    tapi biasanya klo abis ngeliat hantu gitu malah laris ato dpat rezeki..

    eh min kirim” cerita yg laen dong.. punya Fans Page gak?
    mau baca cerita laennya.
    add FB w yah
    yuliatinfauziah@yahoo.com

  12. yayan sadria berkata:

    setanya belom bayar jek,,!!

  13. emir fadli berkata:

    keren ni blog. lanjuuut gan..
    bukangadogado.blogspot.com/

  14. anonim berkata:

    blognya keren (y)

  15. herry berkata:

    Bang, supir taksi nya udah nagih bayarannya belum ? Tagih dong

  16. Wah parah, itu setanya segitunya ngerjain orang.
    Mentang2 setan Jakarta, ganjen juga ya 😀

  17. heri berkata:

    coba ga pingsan, pasti udah dibawa ke rumah gedong kali ya

  18. lita caem berkata:

    seeerreemmm iihhhh……

  19. alqaqaatamini berkata:

    setan nya,gapunya duit…
    makanya gabayar ongkos taxi nya..hahaa

  20. herry berkata:

    Klik metalogic. co.id untuk hantu paling menyeramkan di Indonesia.

  21. Wawan berkata:

    Wah masa sh wew ah

  22. livia berkata:

    bisa gitu… seram banget sihhh … 😦 😥 kasihan y supir taksinya 🙂 3:)

  23. shahra imut dehhh.. berkata:

    wow seremm …kok mobil taksi bisa masuk sih ke gang sempit kaya gitu…

  24. papa berkata:

    setanya ratu dugem

  25. cerita hantu berkata:

    serem bray ceritanya….

  26. gates berkata:

    nanti gua balas, gua yang bakalan jailin itu jin.

  27. lagi apes tuh supirnya kang…

  28. jack frost 15 berkata:

    Tu setan krg ajar banget udh bikin pingsan trs gak bayar ongkos ⓛⓐⓖⓘ… BERCANDANYA JELEK!!!

  29. revan al anvi berkata:

    Karena kejadian terjadi melibatkan alam ghaib, apapun bentuk dan kejadiannya, peristiwa itu tidak bisa kita ukur dengan logika manusia.Maka ini bisa menjadi pembelajaran buat kita, bahwa pikiran manusia tidak akan mampu memecahkan rahasia yang bersifat ghoib. Kita hanya harus percaya akan ketentuan ALLAH.

  30. agus berkata:

    ech kurang ajar banget bikin jantung copot

  31. Nadia Nurmalina berkata:

    wkwkw… kocak tapi ser yg bikin kaget foto kuntilanak keluar dri pintu @@

  32. Vj Nana berkata:

    Kocak Abiz ne pak supir taxinya

  33. York S berkata:

    Sopir sombong
    kena loe bro

  34. feri berkata:

    setannye belom bayar udah kabur aje hahahahhaha

  35. xmathone plus berkata:

    itu beneran kan ya?
    ko bisa?

  36. yo2einfo berkata:

    Terima Kasih Atas Berbagi Infonya, Semoga Kita Selalu Dalam Lindungan-NYA, Amin Ya Robbal Alamiiin.

  37. Shalsha berkata:

    HmmM,,,,
    Serem bingiitzZ….,

  38. ㈠aba $ema$a berkata:

    menyeramkan

    • firmansyah berkata:

      Ya sama sekali keliru kalau menganggap hantu itu orang yg sudah mati.

      Hantu memang biasanya bisa dilihat oleh barangsiapa yg nenek moyangnya memang ada pernah bisa lihat, atau mantan dukun atau nenek moyangnya pernah bersekutu dengan hal kegelapan dan duniawi.

      Jadi kalaupun dia sanggup menceritakan bahwa dia benar si orang yang sudah meninggal dengan menunjukkan bukti-bukti bahwa itu benar dia cara mengeceknya dan ujinya mudah. Coba usir dalam nama Yesus dari Nazareth. Kalau dia hilang ya jelas itu hantu atau tepatnya malaikat yang sudah jatuh, alias anteknya iblis.

      Mengapa diusir dalam nama Yesus dari Nazareth bisa hilang? Karena alam dan dimensinya berbeda. Dimensi hantu_hantu seperti itu menolak mengakui adanya pengampunan dosa dengan darah Yesus. Karena pada intinya roh seperti itu adalah bersifat roh-roh yg kepahitan . Misalnya dulu ada penumpahan darah di suatu tempat, nah roh dari iblis itu sanggup menyamar menjadi orang yg mati karena misalnya dianiaya dan dibunuh dengan keji. Sedangkan roh orang yg dibunuh itu sendiri adalah ada dalam kuasa Tuhan, tapi iblis untuk sementara diizinkan Allah untuk katakanlah bisa membuat malaikat iblis menyamar jadi orang yg sudah mati.

      Oleh karena itu ketika dibisikkan dan diserukan kuasa darah Yesus Kristus, maka roh seperti itu kabur. Karena roh seperti itu adalah simbol “keadilan” atas pembunuhan keji itu, tapi karena DARAH YESUS itu meneriakkan belas kasihan dan pengampunan di hadapan Allah, maka keadilan dalam rupa roh “org yg sudah mati” nggak ada artinya karena Allah berkenan akan Darah Yesus itu.

      Darah Yesus itu beda lho dengan darah Habel. Darah habel meneriakkan pembalasan, tapi darah yesus adalah meneriakkan pengampunan dan belas kasihan.

      Kalau hantunya susah diusir dalam nama Yesus ya itu artinya itu adalah hologtafi. Hasil teknologi manusia. Dan kita sedang ditipu oleh teknologi saja.
      Sebenar nya manusia dijadikan tuan atas bumi ini, bukan hantu

  39. tube8 berkata:

    ada gif perkon*olan di bagian akhir artikel

  40. Sarwo Edhie berkata:

    Yang jelas hantu yang terlihat itu bukan misteri yang tak berujung pangkal.

    Karena kita manusia adalah yang didaulat oleh Allah menguasai bumi ini, dan bukan hantu. Hantu atau perwujudan yang terlihat sebagai orang yang sudah pernah meninggal adalah sekedar gaib saja, tidak bersifat material. Mereka itu pun sebenarnya adalah pasukan iblis, yaitu mantan malaikat Allah yang memberontak dan bisa mewujudkan diri jadi apa saja. Sejatinya mereka itu adalah malaikat, tapi malaikat yang sudah jatuh. Bisa diusir di dalam nama Yesus dari Nazareth.

    Mengapa bisa diusir?

    Karena prinsip pokok dari jiwa pasukan iblis tersebut adalah menolah suatu pengampunan yang dari Allah, tetapi mengagungkan keadilan ala duniawi. Karena itulah mereka (pasukan iblis itu) itu muncul untuk membutakan pemahaman saudara akan kasih Allah. Sejatinya mereka adalah malaikat yang bisa merupa dan merubah wujudnya ya jadi kuntilanak atau apalah sesuai cerita yg berkembang. Intinya mereka akan otomatis menolak darah Yesus dan akan kabur jika diserukan darah Yesus itu, sebab keadilan versi mereka didasari oleh pola pikir iblis yang bersifat spirit-spirit yang kepahitan dan menolak pengampunan dalam darah Yesus, sebab Allah berkenan akan darah Yesus itu. Dan ya jelas karena mereka adalah pasukan iblis. Adapun iblis diberi kesempatan sampai akhir zaman untuk membutakan dan menghasut manusia untuk menjauhkan manusia dari mengenal kasih Allah.

    Apa yang saya sampaikan ini untuk membuka pikiran saudara agar lebih terstruktur saja dan tidak diombang ambingkan oleh hal yg dipandang misteri padahal tidak.

    Selebihnya, jika itu memang bukan iblis dan rekayasa komputer, pastilah itu hanya holografi yg bisa membuat citra seolah ada hantu padahal permainan kamera dan holografi dari teknologi tinggi.

  41. Kurang menyeram kan tapi bukti lumayan …
    thanks ya min

  42. lukicirebon berkata:

    setan kredit.. ga punya uang ya…

  43. kejadian aneh berkata:

    Kisah nyata aneh banget, ya gapapalah namanya juga dunia , banyak hal-hal unik disekitar kita

  44. benuapoker berkata:

    kampret, kaget gw ama gambar kuntinya

  45. andik ayor berkata:

    mungkin di bar si jin kebanyakan minum x 😀 jadi lupa deh bayar taxi nya :p

  46. cerita hantu berkata:

    emang banyak cerita kuburan situ bro

  47. nikball rubber berkata:

    wah aneh, tapi serem banget , hebat supir taksinya.. hehehe

  48. rumah cantik berkata:

    duh..kasihan si pak sopirnya

  49. Nadila berkata:

    Ahh akunya gk bisa liat kuntilanaknya.. Kok gak muncul muncul sih.. Gimana caranya ya??

  50. Ingin kabari berkata:

    wah salut sama adminnya. sperti host papan atas jelasinya. sampe merinding gue..

  51. mika berkata:

    Ngeri bgt min… Bisa gitu ya… Bapa supirnya bakal dapet rejeki tuh
    . tp kebayang terus kali ya muka 2 setan itu.. Iseng bgt ni 3 tante kun kun.. Kerja sama buat ngerjain orang..

  52. jika dibawa kerumah hantu gmana nsibnya supir tsb ya

  53. dony rizaldy berkata:

    saya orang yang tinggal dekat situ. dan benar apa adanya hehehe. ini saya brani bertanggung jawab. kalo ga percaya dan mau liat tempatnya silahkan

  54. Aeknard Ghiffari berkata:

    kamfret foto kuntilanak nya, kaget di warnet ampe diliatin sama sebelah, malu gw.

  55. emag supir tersebut tidak sadar bahwa yang ia antar itu hantu gan?
    terimakasih 😉

  56. veriska.com berkata:

    kapan ini gan?
    mkasih 😀

  57. pєuhαbα !! berkata:

    sereem bangetttt….

  58. mheenkcy berkata:

    Astfrllah

  59. baekdside berkata:

    baru liat postingan ini pas gasengaja search cerita horror hehehehe. cerita ini beneran kok rumah ane di karet pasar baru barat 2nya. trus itu smp 38 jg smp ane dulu. buat yg kepo gimana caranya taksi itu masuk ke itu gang jd guru sd ane rumahnya digang itu gan tepatnya rumah ketiga dr tempat taksi masuk yg deket kuburan bipak kalo kaga percaya ke tkp aja gan nama guru ane bu sri. jadi pas kejadian itu suami guru ane kebetulan masih bangun abis sholat malem trus denger suara berisik beliau ngintip di jendela trus liat itu taksi. jadi itu taksi kaya melayang gitu kalo ada got atau tong sampah. trus beliau pas liat kaga berani keluar. ane kaga tau dah tuh die liat penumpang itu taksi apa kaga

  60. hamba allah berkata:

    MAAF, bukan tidak percaya yang ghaib, tapi itu bisa terjadi kok. tetangga saya punya mobil di jalan sempit sama kayak gitu, maksain keluar masuk tiap hari, susah sih, tapi bisa.. itu supir taxinya aja yg lebay, bikin geger, padahal dalem hati cekikikan sendiri.

  61. orlone berkata:

    klo tuh taxi udh dievakuasi menjelang subuh artinya pasti pada saat itu suasananya masih gelap, tapi coba perhatikan kalo kita liat fotonya posisi taxi yang masih berada dilokasi kejadian diambil dalam keadaan terang benderang alias udah siang,gmn niiih

  62. hantu berkata:

    eh ini beneran ya kisahnya? kirain cuma hoax doang gak taunya banyak cerita serupa yang beredar di dunia maya, jadi ikut merinding nyimaknya

  63. diaz berkata:

    Hantu & jin gk cuma ada di tmpat2 seram aja, tpi di skeliling kita, bahkan di samping kita saat ini juga ada. Makanya perbanyak menyebut nama Allah di setiap waktu., niscahya kita selalu dalam perlindungan-Nya.
    …. Ngeselin tuh fto yg nongol kuntilanaknya, untung ni hp gk dilempar. 😀

  64. Dian berkata:

    Serem… Tpi hran jga bgaimna bsa taxi bisa masuk gang kecil.. Hem..hntu nya jahil..:-D

  65. jaka berkata:

    terimakasih bos tentang infonya dan semoga bermanfaat

  66. Anindya berkata:

    Waah baru buka nih
    Saya udah di ceritain orang tua saya dluan
    Rumah saya yang di samping gang tersebut, yang ada tulisan “rumah warga” di salah satu gambar
    Kata ibu saya, ayah saya yang pertama kli tau ad taxi di situ

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.